15
Dec
10

[Foto] Mata Kucing Super Dekat

Masih ingat dengan kisah yang saya ceritakan di posting-an yang ini, mengenai “Kucing-Kucing Dalam Hidup Saya”? 😀

Kucing

Sungguh Makhluk yang indah… Menggemaskan… Imut… Lucu…   😳

Saya suka kucing….

Apalagi kalau disuruh mem-foto-nya… alangkah senangnya saya…. 🙂

Ini adalah foto si Saga, anak dari Upik dan Medusa, kucing-kucing di kosan saya (mau tahu wujudnya? Monggo lihat di sini, jangan malu-malu…).

Dari posisi di atas, saya dekatkan lagi kameranya. Hasilnya di bawah. 😀

Kurang deket, saya dekatkan lagi kameranya, mata aja yang terlihat.

Luar biasa, jarak kamera dengan kucing dekaaaaaat sekali, dengan fitur mode makro. Kamera sama dengan yang saya gunakan untuk mengambil gambar lalat di posting-an yang ini, Nikon Coolpix L110. 🙂

————————————————————————————————————————————————————————-

Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.

 

Advertisements

193 Responses to “[Foto] Mata Kucing Super Dekat”


  1. 15 December 2010 at 06:23

    widiiih pertama kali pertamax disini keknya

    Pertamax di Blognya mas Asop!!!

    Itu kucing bermalas-malasan diatas keset.

    • 15 December 2010 at 08:04

      Selamat! Saya sendiri gak pernah pertamax di blog sendiri. :mrgreen:

  2. 15 December 2010 at 06:27

    anuuu… foto yang terakhir terlihat galak sekali ya

    • 15 December 2010 at 08:06

      Hehehe, hebatnya foto.

  3. 15 December 2010 at 06:50

    aaaaaaaahhhh………. *menjadwalkan ke pet shop hari ini*

    • 15 December 2010 at 08:09

      Nitip landak mini dong….

  4. 15 December 2010 at 07:06

    iyaa, itu matanya mengancam yang di foto terakhir.. tapi poto ketiga imuut bangeeet, kaya kucing bule.. 😀

    • 15 December 2010 at 08:24

      ….yang sebenarnya kucing kampung. 😀

  5. 15 December 2010 at 07:07

    Sop, coba ambil foto waktu pupilnya membesar.. kucing terlihat jauh lebih manis waktu pupilnya besar.. 😀

    • 15 December 2010 at 08:10

      Iya, tapi kalo mau pupil membesar harus foto di tempat gelap dong… 😦
      Itu di foto pupilnya mengecil karena lagi siang bolong terang benderang.

  6. 15 December 2010 at 07:30

    hah,, lucu bgt kucingnya, saya paling gemes sama kucing! 😀
    Kurang deket lagi, bisa?

    • 15 December 2010 at 08:25

      Wah, mungkin bisa. 🙂

  7. 15 December 2010 at 07:31

    bunda juga suka banget sam kucing, Asop (tos tos tos … ) :d

    kucing bunda si minyot sudah almarhum ,padahal dia adalah kucing termanis dan tercantik ….hiks….
    sedih kalau inget lagi sama minyot……

    warnanya minyot tuh mirip banget dgn dgn si Saga inih…..
    salam

    • 15 December 2010 at 08:26

      Hiks…kucing sangat menggemaskan, Bun…. 😥

  8. 15 December 2010 at 07:31

    ini foto dari jarak sedekat apa?

    • 15 December 2010 at 08:27

      Lupa tepatnya, tapi yang pasti kalo si kurang dari 4 cm.

  9. 17 Zizima
    15 December 2010 at 08:15

    nah ini bagusnya kucingnyaaaaaaa.. maka sampe ada yang pengen banget punya “mata kucing”.
    wi kangen ama kucing di rumah T_T

    • 15 December 2010 at 20:04

      Saya malah pengen melihara kucing sendiri….

  10. 15 December 2010 at 08:38

    miauw… saya suka kucing, mata kucing tajam kita bisa lihat dari daya akomodasinya di kornea mata yang menyipit itu

    • 15 December 2010 at 20:05

      Untung manusia gak kayak gitu, menyeramkan…

  11. 15 December 2010 at 09:12

    Mas Asop, mbok ya sesekali kucingnya dimandiin :).

    • 15 December 2010 at 20:05

      Gyahahahahaha Mas Cahya bisa menyadari ya, kalo kucingnya jarang dimandiin….
      Tenang, kadang dimandiin ama ibu kos. 😀

  12. 15 December 2010 at 09:27

    keren dan cerah warnanya… komposisinya gimana sop?

    • 15 December 2010 at 20:06

      Komposisi foto?
      Gimana apanya ya?

  13. 15 December 2010 at 09:44

    Wau, keren mata kucingnya. Tapi, jujur loh, kalo malam sendirian ngelihat kucing di tempat gelap. Denuzz kadang jadi ngeri banget !!! 😦

    Salam BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

    • 15 December 2010 at 20:06

      …kayak mata ular gak sih?

  14. 15 December 2010 at 10:09

    Wuih foto mata kucing yang terakhir seperti kelihatan mata hariamu.hihihi..
    Kucingku kutinggal di kampung kang..ternyata banyak juga ya penyuka kucing. Tos

    • 15 December 2010 at 20:09

      *tos!* :mrgreen:

      …ehehehe, saya ketawa sendiri ngebayangin kalo saya ngefoto mata singa sedekat ini…. 😆

  15. 15 December 2010 at 10:13

    waw,, kucing bisa eksis juga rupanyaa….

    • 15 December 2010 at 20:09

      Kucingnya numpang doang.

  16. 15 December 2010 at 10:20

    untung sampeyan nggak di gigit kameranya

    • 15 December 2010 at 20:09

      Mas, kameranya gak bisa nggigit, yang bisa nggigit kucingnya.

  17. 15 December 2010 at 10:26

    Mas Asop thanks berat atas semua bantuannya ya..akhirnya hari ini bisa upgrade blog wordpress saya jadi .com

    btw tuh kucing manut aja difoto… biasa jadi obyek foto atau lagi males2an?

    • 15 December 2010 at 20:10

      Sama-sama, senang bisa membantu. 🙂

      Itu kucingnya kebetulan di depan kamar saya, entah kenapa dia suka tiduran di keset depan. Jadi deh saya manfaatkan itu.

  18. 35 an
    15 December 2010 at 10:26

    kalo saya jadi itu kucing, pasti saya udah minta royalti

    • 15 December 2010 at 20:11

      Diikhlaskan saja lah…

  19. 15 December 2010 at 10:27

    ..
    Aku juga suka kucing..
    Dirumah punya sepasang kucing kampung, pablo dan pamela.. 😀
    ..
    Fotonya keren Bro, bening.. 😉
    ..

    • 15 December 2010 at 12:45

      Sept aku saya belom pulang, ke rumah ente ga ? abis si putih tuh keknya kangen dengan pamela

    • 15 December 2010 at 20:11

      Wow, nama yang mentereng. 😆

  20. 15 December 2010 at 10:53

    aQ ndak suka kucing Sop
    bulunya itu lhooooooo

    • 15 December 2010 at 20:13

      Hehehe, itu memang salah satu kekurangan kucing. 😀

  21. 42 fikri8
    15 December 2010 at 11:39

    fto kucing yg terakhir serem gan.. jd tkut dicabik2.. 🙂

    • 15 December 2010 at 20:13

      Matanya yah… 😀
      Gara2 pupilnya menyempit, jadi kayak mata ular.

  22. 15 December 2010 at 11:53

    wew .. si kucing cool bgt, matanya dingin abis,, kya mw bilang .. “mang we pikirin”… hehehe 🙂

    • 15 December 2010 at 20:14

      Hebat, penerjemahan yang hebat!

  23. 15 December 2010 at 11:56

    Penggemar Kucing Neh… oke deh.. nih ada lagu buat si kucing ” Kucingku Belang tiga, Meong-meong bunyinya…wkwkwk

    • 15 December 2010 at 20:15

      Jyahahaha, bisa aja Mas Tony ini…
      Pinter nyanyi euy!

  24. 15 December 2010 at 12:44

    Kucing saya belom pulang-pulang heran , apa nyariin kucingnya septa , ya kalo dia plang pengen saya foto ah

    • 15 December 2010 at 20:16

      Sip, langsung foto, sebagai bukti keotentikan kepemilikan. 😆

  25. 15 December 2010 at 13:08

    kucingnya dikasih apa Sop, kok bisa nurut gitu..?? 😀
    eniwei, keren banget sop, tapi lain kali ati2 mbok dicakar 😆

    • 15 December 2010 at 20:17

      Wah, saya udah pernah dicakar kucing yang lain….
      Cukup membekas juga di tangan (dan hati 😆 ). 😀

  26. 15 December 2010 at 13:18

    Wah…kucingnya lucuuuuuu. Hmm Nikon Coolpix ya, pengin beli DSLR tapi masih mikir2 mulu hehehe maklum dana mepet 😀

    • 15 December 2010 at 20:19

      Sip, Bunda, kalo budget mumpuni, mending beli keduanya, kamera pocket digital dan DSLR. Semuanya saling melengkapi. 😀
      Kenapa dua2nya?
      Karena sebaiknya kamera DSLR nggak dipakai untuk memfoto hal2 yang “remeh”.
      Shutter kamera DSLR itu ada batasan umurnya, kira2 100.000 kali ngejepret harus diganti.
      Makanya, kalo lagi event2 penting aja pake DSLR, dan sekiranya untuk hal2 yang enteng, gunakan kamera saku. 🙂
      Kalo kamera saku gak ada batasan umurnya. 😀

  27. 15 December 2010 at 13:29

    pose kucing di gambar yang pertama santai banget… keren !!

  28. 15 December 2010 at 13:42

    cara pakai watermark gimana ya mas? kalau mau ditaruh di gambar kita?

    • 15 December 2010 at 20:22

      Gampang.
      Tapi, saya gak tahu caranya kalo di window$, saya pake Mac. Saya pake aplikasi Pixelmator.
      Masih mau saya jelaskan? 🙂
      Monggo silakan, sebisa mungkin saya jawab.

  29. 15 December 2010 at 13:45

    mantap nih fotonya, kaya kucing dirumah

    • 15 December 2010 at 20:23

      Makasih…

  30. 59 lizphobee
    15 December 2010 at 13:57

    kucing selalu bisa bikin saya tersenyum,, nice post mas 🙂

    • 15 December 2010 at 20:24

      Sama, bagi saya juga begitu.

      Trims. 🙂

  31. 15 December 2010 at 14:42

    photo terakhir itu sop,,
    sosok kucing rumah mirip sekali jadinya dengan kucing buas yang dihutan..

    • 15 December 2010 at 20:25

      Mbak, kayak mata ular gak sih?

  32. 15 December 2010 at 15:39

    foto jarak dekatnya keren…

    • 15 December 2010 at 20:24

      Makasih….

  33. 15 December 2010 at 16:09

    keren….

  34. 15 December 2010 at 16:20

    waaaa cantik banget :3 foto aegis yang lagi melet juga cantik terus medusa imuuuut banget. titip salam ya kak buat kucing2nya 🙂

    • 15 December 2010 at 20:27

      Tenang, sebisa mungkin saya sampaikan.

  35. 15 December 2010 at 16:56

    foto yg terakhir kok agak sedikit menyeramkan ya 😐

    • 15 December 2010 at 20:39

      Hehe, banyak narablog yg bilang begitu. 😀
      Maklum, itu foto diambil saat siang bolong terang benderang, jadi wajar kalo pupilnya mengecil. 😀

  36. 15 December 2010 at 17:34

    saya kok serem ya liat mata kucingnya 😀
    hihi,,

    • 15 December 2010 at 20:38

      Kayak mata ular gak sih… 😀

      • 15 December 2010 at 22:03

        iya,,serasa mau diterkam *lebay,,
        😀

        • 16 December 2010 at 06:26

          Hahahaha…. sometimes I feel the same… 😀

  37. 15 December 2010 at 17:40

    suka banget ma kuciiiiing, suka banget ma foto-fotonya >.<

    • 15 December 2010 at 20:41

      Seneng deh kalo liat orang suka foto saya… 😀

  38. 15 December 2010 at 17:45

    katanya mas kalo kucing di foto cepat mati tu… hihhii

    saya suka kucing… warna matanya bagus.. pengen punya warana mata hijau.. hahahaha

    Ψ| ̄ω ̄|ΨアーッヒャヒャヒャーΨ(゚∀゚ )Ψ(゚∀゚)Ψ( ゚∀゚)Ψアーッヒャヒャヒャー

    • 15 December 2010 at 20:44

      Itu mitos! 😀

      ….syukurilah apa yang ada. 🙂

  39. 15 December 2010 at 19:23

    foto yang terakhir keren banget gk nahan liyat lirikanya
    heheehehe

  40. 15 December 2010 at 19:42

    dasar cataholic..
    huft…
    :p

    • 15 December 2010 at 20:45

      Apa itu cataholic, Mas? ❓ ❓ ❓

      • 23 December 2010 at 13:07

        hahahaha
        cataholic dari CAT dan holic disisipin huruf a krena cat huruf terakhirnya huruf konsonan
        😀

  41. 15 December 2010 at 21:06

    heran bin ajaib dah , mosok si putih tadi pulang. jangan-jangan mas asop tadi nyariin kucing saya si putih kok tumben dia balik pulang . beneran loh mas ini. padahal koment yang tadi si putih belum pulang

    • 16 December 2010 at 06:30

      Gyahahahaha…. doa saya manjur. :mrgreen:

  42. 15 December 2010 at 22:41

    wah masih ingat donk sama tulisanmu dulu itu..
    saya juga punya kucing namanya Dell’o Si Kucing Hitam tapi bukan kucing beneran hihi..

    • 16 December 2010 at 06:31

      ….tunggu…. Dell’o? 😀 😀

      Jangan2, laptop, Mbak? 😀

  43. 15 December 2010 at 23:34

    Saya gak boleh meliara kucing ma mama, katanya: peliara diri sendiri aja gak becus, wuakakakakakak… jreb! 😥 Nice picture mas asop, makro-nya gak nahan… ^^

    • 16 December 2010 at 06:31

      ….saya juga ga dibolehin melihara binatang…
      Ibu saya khawatir binatangnya membawa penyakit…. 😦

  44. 16 December 2010 at 00:59

    yg foto terakhir macro nya mantab gan !!

  45. 16 December 2010 at 03:47

    oh, si saga dah punya anak ya?

    nungguin cucu dan cicitnya, yg pasti gak bakal mirip asop 😀

    • 16 December 2010 at 06:32

      Kalo mirip saya, artinya sebuah terobosan baru dalam dunia peranakan-perkembangbiakan. 😆

  46. 16 December 2010 at 06:17

    saya suka yg foto lalat kemarin itu mas

    • 16 December 2010 at 06:34

      Nanti ada foto serangga lain, Pak, yang pasti Pak Mars suka. :mrgreen:

  47. 16 December 2010 at 07:27

    Sooop… kucingku yang senang gigitin mouse-ku, udah disekolahin sama omku 😦
    Disekolahin maksudnya dibuang di dekat kampus yang banyak warung2nya…
    Gara2nya beberapa kali dia kelahi dengan kucing lain di rumah, sampai2 pipis dan pup-nya bertebaran dimana-mana 😦

    • 16 December 2010 at 20:28

      Hiiiiiiii saya bisa merasakan betapa terganggunya Mbak sekeluarga.. 😀
      E’ek dan pipis kucing bauuuuu banget…. 😡

  48. 16 December 2010 at 09:10

    aaaaaaa….empussnya lutchuuu….

    kenalin dunk… *berbinar-binar*

    • 16 December 2010 at 20:29

      ‘Kan udah tuh, namanya Saga…. :mrgreen:

  49. 16 December 2010 at 09:34

    apa dia mengerti kita yo? apa dia hidup? apa dia cuma mesin?

    • 16 December 2010 at 20:31

      Itu pemikiran yang pernah terpikir juga dulu waktu saya kecil.

  50. 16 December 2010 at 09:38

    hmm.kalo saya agak kurang suka ama kucing.
    apalagi yg namanya kucing garong.
    mending melihara ayam..bosen dikit tinggal goreng aja.
    hahaha

    • 16 December 2010 at 20:32

      Pintar!!

  51. 16 December 2010 at 09:42

    tatapannya
    menakutkan 🙂

  52. 16 December 2010 at 09:47

    Subhanallah.. keren..!!!
    seksi abis, heleh..

    • 16 December 2010 at 20:32

      Yang ngefoto juga seksi….

  53. 16 December 2010 at 12:11

    Kalo diliat2 itu mata kucing kok kaya saringgan nya kakashi……

    • 16 December 2010 at 20:36

      Haha, interpretasi yang unik…

  54. 16 December 2010 at 12:41

    Seeeepp hasil jepretannya,jernih sob hehehe…:D

  55. 16 December 2010 at 12:41

    Fotonya bagus!

  56. 16 December 2010 at 12:49

    waduh..waduh….
    matanya eksotis… kayaknya kucingmu photogenic ya?

  57. 16 December 2010 at 12:54

    kucingnya photogenic ya?

    • 16 December 2010 at 20:36

      Semua kucing begitu.

  58. 16 December 2010 at 13:26

    fiturnya keren
    yang difoto juga fotogenic
    kloplah…
    salam,

  59. 16 December 2010 at 13:40

    foto paling bawah, dari dekat gitu kucingnya jadi keliatan galak

    • 16 December 2010 at 20:38

      Dari deket matanya kayak mata ular yah… 😀

  60. 16 December 2010 at 13:41

    Foto yang terakhir, dari matanya kelihatan kucingnya sudah kesel sama yg foto 🙂
    Jadi mau ikutan posting foto kucingku juga.

    • 16 December 2010 at 20:39

      Ayo Mas, posting juga foto kucingnya. 😀 😀

  61. 16 December 2010 at 14:41

    Agak serem melihat mata kucing dari dekat.
    Mata binatang memang beda ya dengan mata manusia. Tapi ya itu, bikin ngeri…

    • 16 December 2010 at 20:39

      Iya, cukup mengintimidasi. 😀

  62. 16 December 2010 at 14:49

    waaah keren, aku juga suka banget ma kucing, dari kecil udah terbiasa hidup ama kucing *lho?* , klo mo ngambil foto mata kucing yang pupilnya gede mah harus pas gelap ya?..

    oya waktu itu kan nemu kucing disini, trus aku kasih makan, karena kotor aku mandiin juga, eh ternyata si kucing nya gak takut air sama sekali hehehe. dimandiin malah diem aja gak kaya kucing kebanyakan. mungkin kucing arab mah jarang bgt kena air ya? wong ujan cuma 3 kali setahun hehehe

    • 16 December 2010 at 20:42

      Iya, harus pencahayaan kurang kalo mau ngambil pupil besar. 🙂
      Ini ngambil foto di siang bolong di luar rumah. 😀

      Waaaaah Mas Feisa suka kucing jugaaaaa…
      Nah, ini bukti bahwa karakteristik sifat kucing berbeda di setiap negara. 😀

      • 21 December 2010 at 04:49

        iya suka kucing juga hehehe … liat aja di page about me aku ada foto kucing juga ^^

        • 21 December 2010 at 21:43

          Hehe, sip!

  63. 16 December 2010 at 15:18

    pinjem kameranya dooong

    • 16 December 2010 at 20:44

      ….jangaaaaaan…

  64. 16 December 2010 at 15:43

    wah ternyata ada yang suka kucing juga ya kayak saya. menarik jadi ingat kucing kucing saya yang dulu.

    • 16 December 2010 at 20:44

      Yang suka kucing?
      Banyaaaak….

  65. 16 December 2010 at 15:45

    wah keren keren ada yang mirip sama kucing saya tuh 🙂

    • 16 December 2010 at 20:45

      Itu semua kucing yang sama lho. 😀

  66. 16 December 2010 at 17:09

    WOw berani banget foto mata kucing sampe begitu dekat..Klo aku Angkat tangan deh hahaha

  67. 16 December 2010 at 18:29

    lebih deketan kok kayaknya serem gitu deh ,… **kucingnya** ha ha

  68. 16 December 2010 at 19:46

    Kok ekspresi kucingnya kayak curiga giotu???wkwkwkwkwk :mrgreen:

  69. 16 December 2010 at 20:43

    set dah serem bli 😀 Tapi mantap fotonya 😀

  70. 16 December 2010 at 21:15

    Wih… kalau liat matanya sajja seram juga yah… saya juga suka kucing tapi ndak semua, khususnya kucing yang cerdas suka banget aku.

    • 21 December 2010 at 20:19

      Wow, kucing cerdas artinya kucing yang sehat.

  71. 17 December 2010 at 00:11

    wah keren sekali gambarnya mas
    salam kenal ya

    • 21 December 2010 at 20:28

      Salam kenal! ^__^

  72. 136 Mbah Jiwo
    17 December 2010 at 08:09

    yang terakhir oke bos, kapan2 mbah mau difoto he he he…

    yg lucu itu kata2 ‘kucing2 dalam hidup saya’ heu heu heu

    • 21 December 2010 at 20:29

      Eh, Mbah, itu beneran posting-an saya yang dulu itu lho…

  73. 17 December 2010 at 08:23

    kucingnya ngerti aja ya mau difoto, ga memberontak gitu mas?
    :mrgreen:

    • 21 December 2010 at 20:30

      Nggak, entah kenapa sama saya jinak… :mrgreen:

  74. 140 mandor tempe
    17 December 2010 at 08:47

    saya gak punya kucing
    Tapi hebat banget bisa mendapatkan posisi kucing seperti itu ketika difoto. Jarang banget kucing mau difoto, yang ada malah lari

    • 21 December 2010 at 20:31

      Hati harus tenang, Mas, karena hewan sangat peka sama keadaan hati manusia yang di dekatnya. 😀
      *katanya sih gitu* 😀

  75. 17 December 2010 at 10:18

    ini kucing lucu, matanya bagus ..
    tapi dilihat dari segimanapun saya tetep gak sukaaa T___T
    hahahaha *plakk

    tapi ni kucing gaol banget ya ?
    berasa foto model kekeke~
    matanya itulooooh o.O

    • 21 December 2010 at 20:32

      Kenapa gak sukaaaa kuciiiing??
      Kucing itu makhluk yang indah….

  76. 17 December 2010 at 10:20

    mata kucing sangat indah gimana mata kucing garong?? 😀

  77. 17 December 2010 at 12:02

    Wah bagus fotonya 🙂
    Gayanya natural banget, cocok jadi model makanan kaleng buat kucing.

    • 21 December 2010 at 20:32

      Ah, kucingnya dekil jarang dimandiin.

  78. 147 anilazirigaras
    17 December 2010 at 12:30

    mata kucingnya seakan berbicara (hahapasih)

    • 21 December 2010 at 20:34

      ….penafsiran yang luar biasa. 😀

  79. 17 December 2010 at 13:10

    waw…. i love cat…. 😀

    • 21 December 2010 at 20:35

      me too. 😛

  80. 151 cantigi™
    17 December 2010 at 13:43

    mantap super mikronnya.. keren..

    • 21 December 2010 at 20:36

      ….bukan mikron, Mas, kalo mikron ukurannya keciiiiiil sekali kayak bakteri…

  81. 17 December 2010 at 14:03

    Ternyata Asop suka kucing ya, pantes banyak poto kucing di blognya 🙂

    • 21 December 2010 at 20:37

      Lho dari posting-an yang ini dan yang itu, udah bisa dipastikan. 😀

  82. 17 December 2010 at 17:10

    foto yang paling bawah mantep banget bro! kayak.. mata alien !

    • 21 December 2010 at 20:40

      Hehehe, buat saya, kayak mata ular…

  83. 17 December 2010 at 22:53

    kayak kucing gw warnanya.

    yang terakhir kayak mata singa deh.

    • 21 December 2010 at 20:40

      Eeeeeh lo punya kucing juga ternyata?

      Menurut gue malah kayak mata ular… :mrgreen:

  84. 17 December 2010 at 22:57

    kucingnya juga narziz abies …. xixixixi

    link dah terpasang bro silahkan ke TKP

    • 21 December 2010 at 20:41

      Oke, sekarang giliran saya yang masang taut Mas Miswar.

  85. 17 December 2010 at 23:06

    Lucu2 kucingnya 🙂
    Jd pgn punya lg deh…tp sekarang dah jatuh cinta ma kura sih.

    • 21 December 2010 at 20:43

      Hehe, cukup kura2 aja yah… 😀

  86. 18 December 2010 at 00:08

    pus-pus, meong…

    • 21 December 2010 at 20:44

      GUK GUK GUK! ===> anjing Indonesia
      WOOF WOOF…!! ===> anjing luar negeri

  87. 19 December 2010 at 00:37

    Syerem ih kucingnya… cemberut gituw…
    kek ga ikhlas pas di foto…
    😕

    • 21 December 2010 at 20:57

      Wah, interpretasi orang beda-beda yah… 😉

  88. 19 December 2010 at 07:36

    sama sop… saya juga suka kucing.. cuma sayangnya saya ga boleh miara kucing.. takut kena tokso katanya 😦

    • 21 December 2010 at 21:00

      Mpok Rimeeeeeee gak apa2 kalo kucingnya terrawat! 😐
      Selama kucingnya sehat, aman! Itu yang saya tahu siiiiy… 😀

  89. 19 December 2010 at 14:19

    kucingnya kok narzizi kayak gini yaa….

  90. 19 December 2010 at 15:00

    Saya suka kucing!
    Tapi sejak keguguran gara2 TORCH jadinya saya agak jaga jarak sama si manis ini..
    maaf ya Kuch! 😦

    • 21 December 2010 at 21:14

      Nah, itu artinya kucingnya yang kurang terawat. 😀
      Jangan salahkan kucingnya…. 😦

  91. 172 brianhidayat
    19 December 2010 at 20:05

    meoong..

    • 21 December 2010 at 21:15

      GUK GUK GUK!!

      😛

  92. 20 December 2010 at 06:41

    ih…ada cileuh (belekan) na!!ahahaha..
    😆

    • 21 December 2010 at 21:28

      Maklum jarang dimandiin ama yg punya… 😳

  93. 20 December 2010 at 15:13

    utk foto yg terakhir, serem ngeliatnya…. 😦
    btw, medusa blm prnh nampang di blog ya 😉

    • 21 December 2010 at 21:36

      Udah, di posting-an yang saya sebut di atas, “Kucing-kucing dalam hidup saya”.

  94. 20 December 2010 at 22:06

    kunjungan perdana nih.. salam kenal
    btw, aku suka kucing tuh yg genduuuuut

    • 21 December 2010 at 21:40

      Garfield dong…

  95. 21 December 2010 at 14:49

    Kucingnya cocok jadi model tuh, tampangnya cool abis… 😀
    Biarpun bukan penggemar kucing tapi suka juga lihat betapa kerennya foto-foto kucing disini…hehehe

    • 21 December 2010 at 21:56

      Asik… saya anggap sebagai pujian. 😀

  96. 22 December 2010 at 19:30

    kereeenn…

    [dasar kameranya jg bagus] :mrgreen:

  97. 23 December 2010 at 14:52

    duh, saya gak suka kucing… hehehe… menurut saya anjing jauh lebih lucu dan menggemaskan! =))

    • 23 December 2010 at 21:35

      Oh ya? 😎
      Saya lebih suka kucing… :mrgreen:

  98. 23 December 2010 at 23:18

    foto kucingnya mengingatkan saya akan kucing saya yang telah tiada hikksss sedih

    • 25 December 2010 at 17:55

  99. 26 December 2010 at 12:36

    adududuuuhh.. immuuuuttttt >.< gemmeesssss
    pupil kucingnya kecil banget? pake blitz ya waktu moto nya?
    aah pokoknya imuuutt.. mauuu.. hueeee

    • 27 December 2010 at 19:27

      Nggak, saya ga pake blitz, kalo pake hasilnya jelek, kcuingnya juga bakal kaget.
      Itu emang fotonya di luar, siang bolong terik, jadi wajar kucingnya silau. :mrgreen:

  100. 28 December 2010 at 09:40

    Serem hahaha…saya takut ma kucing 😦
    Tapi hasil fotonya keren banget. Asop suka fotografi yach?

    • 28 December 2010 at 16:55

      Oh, suka bangeeeeet…. 😳

  101. 191 Desita Hanafiah
    9 April 2011 at 14:38

    Speechless…heu masih terpesona sama hewan yang satu ini, keren kang Asop, jepretannya yahuy…
    I love cat very cat heuheu

    • 14 April 2011 at 19:50

      Hahaha, sampe segitunya ya… *terharu*


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: