21
Dec
10

Dialog Bodoh #5

Suatu hari di akhir bulan november…

#1 Hati-hati di Jalan

Siang hari. Di kampus, saya dan teman saya mau pulang. Kami naik motor masing-masing, kebetulan parkir di tempat yang sama, di parkir SR ITB.

Saya: “Oke lah, Titi DJ yak!”
Teman: “…hah? Apaan tuh?”
Saya: “Serius lo gak tahu?”
Teman: “Serius…”
Saya: “Hati-hati di jalan!”     <senyum>
Teman: “Oooooh…”
Saya: “Dedi Dores juga.”      <nyengir>
Teman: “Hah?”
Saya: “Dengan diiringi doa restu.”        <ketawa>
Teman: “Damn! Gue gak tahu…”         <ikut ketawa>

(Ternyata hare gene maseeh ada yang belum tahu nih becandaan… :mrgreen: )

UPDATE!
Tambahan kosakata nama dari narablog. 😀

  • Titi Kamal = Hati-hati Kamalingan  *dari Deden Hanafi*
  • Titi DJ = Hati-hati Dijambret *dari Mas Achoey*
  • Titi Sandora = HaTI-haTI pake SANDal ORAng *dari Mas Ade*
  • Titi Qadarsih = Hati-hati kalau di Bungurasih *kata Masbro sih bercanda* 😀
  • Titi DJ = Hati-hati Digoda Jablay *dari Mas Miswar*
  • Luna Maya = LU NAnya MAunYA apa?? *dari halaman putih*
  • Titi Kamal = Hati-hati kalau pulang malam *dari Mas Akbar*
  • Titi DJ = Hati-hati Dapat Janda *dari Mas Siho*

Kosakata lainnya:

  • Susu Tante = sumbangan sukarela tanpa tekanan *dari Mas Giy*
  • Kopasus = Kopi pake susu *dari Kang Yudhie*
  • Nasgor Tante = Nasi Goreng Tanpa Telur *dari Choky*
  • Susu Segar = Sumbangan sukarela setengah nggarong *dari Wien*

********

#2 Fakta Dialihkan

Siang hari. Salah seorang teman saya ngundang beberapa orang ke kosnya, termasuk saya. Awalnya entah ada apa, dia nggak ngasih tahu. Saya dateng aja ke kosannya. Ternyata dia lagi “bancakan”, acara makan-makan dalam rangka merayakan sesuatu. Lagi-lagi dia gak bilang dalam rangka apa, ada banyak banget nasi bungkus. Kami berlima makan, dan salah seorang dari kami, sebut saja Joko, orangnya rakus.

Saya: “Oi! Lo habisin dulu makan lu yang itu, baru buka bungkus yang baru.”
Joko: “Hah? Mana? Yang mana?”
Saya: “….Makan lu yang itu.”        <nunjuk ke arah bungkusan yang terbuka>
Joko: <noleh ke arah yang saya tunjuk>   “…Eh, tahu gak lagunya siapa ini?”       *tuan rumah emang nyalain musik*
Saya: “Hoi! Jangan alihkan pembicaraan!”
Joko: “Iya, makanya selesaikan dulu percakapan pertama, lagunya siapa ini?”
Saya: “…..Habisin dulu makan lo!!!”

(cukup menguras tenaga juga… 😀  )

********

#3 Nge-mood

Pagi hari. Di rumah, hari yang (tampaknya) cerah.

Ibu: “Lagi gak nge-mood buat ngapa-ngapain nih…”
Ayah: “Nggak ngemut? Itu lagi ngemut permen gitu lho!”
Ibu: “Bukan ngemut, nge-mood!”

(pelafalan yang mirip… 🙂  )

——————————————————————————————————————————————————————–

Sumber gambar dari sinisini, dan sini. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.

Artikel yang berhubungan:

Advertisements

169 Responses to “Dialog Bodoh #5”


  1. 21 December 2010 at 00:15

    LOL *numpang ngakak ya sop*

    • 21 December 2010 at 21:40

      *jangan ngiler ya*

  2. 21 December 2010 at 00:17

    hahahhaha..dialog yang pertama temennya kang asop beneran gak tau tuh.. 😀
    kalau di tempat saya ada Kajol (Kagak Jolas / kagak jelas maksudnya) sama Rangga (Ra Nggadek / gak Bener/beres) 🙂

    • 21 December 2010 at 21:41

      Hohoho, ada akronim untuk bahasa daerah ya. 😀

  3. 21 December 2010 at 00:36

    Jadi inget film kartun bernard klo liat dan baca ceritanya…xixixi…

    • 21 December 2010 at 21:41

      Yang mana ya?

      • 22 December 2010 at 11:30

        tambahan jargon: TITI SANDORA = haTI-haTI pake SANDal ORAng 😀 8)

        • 23 December 2010 at 07:07

          Pintar! 🙂

  4. 21 December 2010 at 01:06

    (Maaf) izin mengamankan KEEMPAX dulu. Boleh, kan?!

    Wakakakakak…
    Sialan, saya kagak tahu juga…. 😆

    • 21 December 2010 at 21:42

      Sekarang tahu ‘kan Mas? 😀

  5. 21 December 2010 at 04:26

    saya paling suka dialog yang ke 1. bikin tersenyum sendiri 😀

  6. 21 December 2010 at 04:27

    mas, “Bancakan” itu bahasa apa ..
    Akhirnya, sudah tahukah acara apaan

    • 21 December 2010 at 21:42

      Bancakan itu bahasa apa ya…. ❓
      Yang pasti di SUrabaya ada bahasa itu. 😆

  7. 21 December 2010 at 04:28

    dialog pertama top abis. bikin ngocok perut 😀

  8. 21 December 2010 at 05:00

    hahaha..
    nambahin satu lagi untuk point yang pertama ya sop :

    Titi Kamal = Hati-hati Kamalingan.. 😀

    • 21 December 2010 at 21:43

      Hahaha, nambah satu lagi!

  9. 21 December 2010 at 05:06

    yang pertama lucu juga Mas, cuma yang kedua agak nggak mudeng.. 🙂

    • 21 December 2010 at 21:44

      Dinikmati aja….

  10. 21 December 2010 at 05:12

    saya ga ngerti, afwan 😀

    • 21 December 2010 at 21:45

      Coba dinikmati aja dulu.

  11. 21 December 2010 at 05:59

    temen lu ITB banget sih…. ga gaul..

    gua pernah bikin postingan serupa di sini http://kopipakegula.blogspot.com/2007/08/sstb-singkatan-singkatan-tidak.html

    baca komen-komennya deh, ternyata singkatan-singkatan aneh di sekeliling kita tuh banyak :p

    • 21 December 2010 at 21:45

      Luar biasa, posting-an jadul!

  12. 23 An
    21 December 2010 at 06:48

    maka daripada itu gunakanlah ejaan bahasa indonesia yang baik dan benar
    EYD
    😀

  13. 21 December 2010 at 08:20

    Ahahaha…
    HIDUP UNPAS!! lho?? 😆

    • 21 December 2010 at 21:49

      Boleh-boleh, sekampus ama Jojo apa Sinta nih? 😀

      • 21 December 2010 at 22:28

        Yang di UNPAS itu Jojo… kalo Sinta mah di UPI

        ih Asop kaya temen lu deh sop, ITB banget :p

        • 21 December 2010 at 22:46

          Hehehe, bukan karena kurang gaul, tapi saya ga ambil pusing dengan SinJo kuliah di mana. 😆

      • 22 December 2010 at 17:27

        halah… masa sih? 😉

        • 23 December 2010 at 07:13

          Iya dong… :mrgreen:

  14. 21 December 2010 at 08:34

    hahahahaha,, lucu deh dialognya yg pertama.. (dah lama nih g blogwalking :mrgreen:)

    • 21 December 2010 at 21:49

      Nah, gimana kabar, Dan?

      • 22 December 2010 at 07:17

        alhamdulillah baik mas asop.. 😀 aku juga sekarang dah mosting baru.. :mrgreen:

        • 23 December 2010 at 07:02

          Sip! 🙂

  15. 21 December 2010 at 08:49

    salam sahabat
    berkunjung mo baca-baca artikelnya

    • 21 December 2010 at 21:50

      Silakan. 🙂

  16. 21 December 2010 at 10:31

    nambahin yg percakapan pertama, Rhoma Irama ya

    • 21 December 2010 at 21:50

      Rhoma Irama ada kepanjangannya? 😀
      Apaan? Apaan?
      Mau ditaruh di atas nih. :mrgreen:

  17. 21 December 2010 at 10:33

    hehehe… masak gak tau beneran?
    pati pada ngakan tuh yang pada menyaksikan.
    kan istilah udah lama.

    • 21 December 2010 at 21:51

      Itu dia, saya pun heran. 😀

  18. 21 December 2010 at 10:41

    wah dialog ke 1 mantap tuh 😀

    • 23 December 2010 at 08:44

      eh, busyet tak kira engga masuk kemain makanya saya bikin ulang. ternyata masuk to. apus aja nih komen sob. masa dobbel sama 3 gini 😀

      • 23 December 2010 at 21:23

        Dibiarkan aja. :mrgreen:

  19. 21 December 2010 at 10:43

    hoaaah, dah lama ga maen kesini… sekalinya kesini lagi ngakak 😛

    eh dedi dores itu beneran ga tw sayah! hahahaha

    • 21 December 2010 at 21:51

      Huaaaah sama nih saya juga lama gak ke rumah Fleur… 😦

  20. 21 December 2010 at 10:45

    Hahaha lucu nih 😀
    Eh iya Mas Asop, tukeran link dong :3

    • 21 December 2010 at 21:52

      Ayo tukeran link. 🙂

  21. 21 December 2010 at 10:50

    😀

  22. 21 December 2010 at 10:52

    hahaha, 😀

    • 21 December 2010 at 21:53

      Hahahaha, komentar sebelumnya dianggap spam, cuman “:D” doang sih…

  23. 21 December 2010 at 11:01

    ngakak dulu !!!
    jkakakaka bener bener bodoh !!!!

  24. 21 December 2010 at 11:32

    hahaha,,,numpang ketawa aja ya…
    wkwkwkwkwk

    • 21 December 2010 at 21:54

      Boleh, tapi jangan pake muncrat ya…

  25. 21 December 2010 at 11:50

    link anda sudah saya pasang…silahkan di cek

    • 21 December 2010 at 21:54

      Sip, tukeran link ya. 🙂

  26. 21 December 2010 at 13:20

    wakawaka ee

  27. 21 December 2010 at 14:19

    Hehehe.. cukup menghibur ^__^

  28. 21 December 2010 at 14:42

    Hehehehe…nyambung nggak nyambung, yang penting ketawa… 😀
    Eh, sumpah, Dedi Dores itu baru tau dari posting ini, ternyata ketauan juga batas pemahaman bahasa gaul saya 😉

    • 21 December 2010 at 21:55

      Hehehe, kayak temen saya. 😀

  29. 21 December 2010 at 15:39

    jahaha kocak dah :p masa TITI DJ sama Dedi dores nggak tau? (jangan dilaporin ke temen lu ya? :p)

    Ohya, linknya udah dipasang tuh. Linkback yak? 🙂

    • 21 December 2010 at 21:57

      Oke, tukeran taut!

  30. 21 December 2010 at 15:43

    Numpang Ngakak.. haha… Keren2 lumayan menghibur

  31. 21 December 2010 at 16:19

    kalo bilang ga mood pake “nge” lagi ya Sop d sana? emang jd rancu sih 😀

    • 21 December 2010 at 21:57

      Maklum, yang bilang ibu saya.

  32. 64 mandor tempe
    21 December 2010 at 16:56

    Titi DJ dan Dedy Dores gak tahu? Heh … kata-kata itu aja gak tahu? Masak gitu aja gak tahu sih? Kalo begitu sama dong dengan saya 😀

    • 21 December 2010 at 21:58

      Gyahahaha, kocak Pak Mandor ini… 😆 😆

  33. 21 December 2010 at 17:13

    dow agy gk mood ketawa nh … 🙂

  34. 21 December 2010 at 17:24

    Waha ada ada aja mas Asop, sip …..
    posting yang menarik.

  35. 21 December 2010 at 22:30

    dulu ketika saya masih sekolah, setiap ada penarikan dana sosial selalu sang ketua kelas selalu teriak : SUSU TANTE…SUSU TANTE

    Coba tebak apa kepanjangannya!!

    • 21 December 2010 at 22:47

      Penasaran…. Apaan sih artinya…. 😥

      • 22 December 2010 at 21:05

        SUmbangan SUkarela TANpa TEkanan = dana sosial

  36. 21 December 2010 at 23:10

    itu yang fakta dialihkan benar-benar bikin ngakak 😆

  37. 21 December 2010 at 23:18

    izin ngakak yah sop.. :lOl:

  38. 22 December 2010 at 00:09

    hehehe… 😛

  39. 22 December 2010 at 01:12

    hehehehe, ngemut permen emang enak, bisa bikin lupa 😀

  40. 22 December 2010 at 09:49

    kalo bs malah dibikin kamus nihh. kayakny bagus juga, hehhe, salam kenal

    • 23 December 2010 at 07:02

      Boleh juga itu. 😀

  41. 22 December 2010 at 09:53

    mampir mengucapkan selamat hari ibu untuk semua ibu dan calon ibu di keluarga sahabat

  42. 22 December 2010 at 11:12

    hahaaa…
    aya2 wae…

    ehm…kalo Titi Sjuman apah..??

    • 23 December 2010 at 07:03

      Apa ya? 😀

  43. 22 December 2010 at 11:17

    Lho, bukannya TTDJ itu Hati2 Di Jambret 😀

    • 23 December 2010 at 07:06

      Cerdas! 😀

  44. 22 December 2010 at 13:06

    Huahaaahhhhaaaa
    LOL
    Kocak banget 😉
    nge.mood permen dulu aaah 😛

    • 23 December 2010 at 07:07

      Mirip ya…. 😀

  45. 22 December 2010 at 13:45

    Haha.. Ada lagi mas, sampean kan orang Surabaya, jadi Titi Qadarsih ya kalau pulang. Hati2 kalau di bungurasih..Hiyaa,,guyon Mas;

  46. 22 December 2010 at 14:19

    itu yg si joko kocak bgt, ngakak bacanya

    hahahhaha

    • 23 December 2010 at 07:08

      Hati2 ketawanya, rahang copot… 😀

  47. 22 December 2010 at 14:34

    Kalo orang yang sering bertanya tapi pertanyaannya gak bermutu sebut aja ia He.. he.. LUNA MAYA = Lu Nanya2 Maunya Apa???

    • 23 December 2010 at 07:08

      Sip, saya taruh di atas. 😀

  48. 22 December 2010 at 14:34

    assalamualaikum kang asop…
    senang dapat berkunjung kemari
    sebuah blog yang meriah dan bersahabat
    terima kasih telah berkunjung ke blog kami
    semoga menjadi sahabat seterusnya
    salam sukses…

    sedj

    • 23 December 2010 at 07:09

      Sip, wa’alaikumsalam. 🙂

  49. 22 December 2010 at 15:38

    Pas banget, saya lagi butuh ketawa :mrgreen:

  50. 22 December 2010 at 16:33

    titidj ya!
    hahahaha

  51. 22 December 2010 at 16:48

    wekekekeke…pengen ngakak dengernya neh…hehe..

    • 23 December 2010 at 07:09

      Denger apa baca, Mas? 🙂

  52. 22 December 2010 at 17:06

    HALO-HALO, WAH SELAMAT HARI IBU BUAT MAMA MAMA DI INDONESIA. INGAT DAN TETEP SAYANG KITA KITA YA MA HHE

    HHE KALAU MENURUTKU YANG LUCU DIALOG PERTAMA KANG. KAYAK GMANA GITU, MAU PLAGIAT KATA-KATA AJA AH HAHAHA

    JOGJA UDAH AMAN SOB, MARI KESINI 😀

    • 23 December 2010 at 07:11

      Eh eh eh, nulisnya jangan pake huruf kapital semua ya…
      Berasa gak ngerti netiquette. 😦

  53. 22 December 2010 at 17:43

    tambah kosakata nih

  54. 22 December 2010 at 18:27

    kadang agak gak dong dengan singkatan2 kyak gini

    maklum bukan anak BGL (Bgaul gitu lo… )

  55. 22 December 2010 at 19:20

    hehehe.. 😀

    saya cuma bisa tertawa doank 😆

  56. 22 December 2010 at 20:35

    Titi Kamal. Ati ati Kalau pulang malam… wah ono-ono wae toh mas hahahah

    • 22 December 2010 at 20:57

      ONO ONO WAE MAS HHE, IDENE METU TERUS HHE

  57. 22 December 2010 at 21:34

    bikin ketawa 😆

  58. 22 December 2010 at 22:00

    hahaha
    ada2 aja yaa

  59. 22 December 2010 at 22:06

    haha,ibuku aja “jadul” aja ga tau og

  60. 22 December 2010 at 23:03

    Kalo aku paling suka KOPASUS : (KOpi PAke SUSu… 😆 )

  61. 22 December 2010 at 23:37

    Kok banyak yang ngajak tukeran link, boleh dong tukeran link 😀

    • 23 December 2010 at 07:25

      Wah, dengan senang hati. 😀

  62. 22 December 2010 at 23:59

    Ada lagi om…
    Titi Sjuman *hati hati nyusruk aspal, haha ga nyambung ya?*

    btw, happy mothers day om 🙂

  63. 23 December 2010 at 02:14

    TTDJ, dulu saya juga sempet ngga mudeng dengan istilah ini.
    kunjungan malam mas.

  64. 23 December 2010 at 06:34

    ada aja y dialog yang bisa diposting hehehe 😀

  65. 23 December 2010 at 07:33

    saya juga baru tahu itu dedi dores :hammer

    ngakak trus saya di blog ini tiap postingan dialognya…coba ada juga foto aslinya sbg pendukung

    • 23 December 2010 at 21:21

      Ups, jangan, identitas kami rahasiakan. 😆

  66. 23 December 2010 at 07:56

    Blog gaul nih …
    Rame lagi pengunjungnya
    Terimakasih atas kunjungannya di blog saya dan moga tetap berlanjut persahabatan kita

    Salam dari Solo

    • 23 December 2010 at 21:21

      Ah, saya gak gaul2 amat, Pak. 😀

      Salam dari Bandung, Pak. 🙂

  67. 23 December 2010 at 08:03

    Titi DJ, Ruth Sahanaya, KD = mereka masih tiga diva ngga sih? Hehehehhe…gubrak!

    • 23 December 2010 at 21:22

      Ups, untung saya sigap, saya gak ikutan jatuh. 😀

  68. 23 December 2010 at 08:32

    hahahaha ….. fresh disini. ketawa terus saya

    • 23 December 2010 at 21:22

      Awas rahangnya nanti pegal, Mas. 😀

  69. 23 December 2010 at 08:38

    kok titi sjuman belum ditulis, ntar ngiri lohhhh,wkwkwkkwk
    ada yang punyaa ide kepanjangannya apaa.. 🙂
    keep blogger

    • 23 December 2010 at 21:23

      Kalo memang ada singkatannya akan saya taruh di atas. 😆

  70. 23 December 2010 at 10:14

    he he .. nama artis semua ya???

    xixixixixi .. kreatif juga yang posting

    • 23 December 2010 at 21:28

      Ah, yang kreatif bukan saya, tapi tokoh2nya… 😀
      Saya hanya menuliskan kembali… :mrgreen:

  71. 23 December 2010 at 11:07

    hahahaa…kalau susu segar udah ada belum kang Asop?
    sumbangan sukarela setengah nggarong 😆

    • 23 December 2010 at 21:32

      Sip, saya taruh di atas. 😀 😀 😀

      • 23 December 2010 at 23:56

        hehehee…diupdate terus nih tulisannya 😀

  72. 23 December 2010 at 11:31

    Assalamualaikum wah daj lama ga kesini neeh, gimana kabarnya? wah istilah seperti itu memang sudah lama bahkan di kamus bahasa gaul juga ada. tapi tidak semua orang dah tau. oke selamat beraktiviatas salam sehat selalu

    • 23 December 2010 at 21:34

      Wa’alakumsalam. 😀
      Baik, kabar saya. 🙂
      Salam sehat! ^__^

  73. 23 December 2010 at 12:29

    Hhhaha…ada2 aja nih.
    Tapi banyak juga sih kosakata yang saya gak tau kepanjangannnya apa 😀
    Wah..ketahuan deh kurang gaul 😆

  74. 23 December 2010 at 13:07

    kependekan2 itu sebagian sudah sering kudengar
    tp sebagian belum

    ada2 saja

    Lanjutkan Postinganmu Kawan !

  75. 23 December 2010 at 13:14

    makin kaya aja ya kosakata kita.
    susu tante pake dibawa-bawa…
    hehe…
    😀
    slm knl ya

    • 23 December 2010 at 21:35

      Salam kenal! ^__^

      Asal jangan susu yang itu. 😆

  76. 23 December 2010 at 14:00

    hahaa…… titi judulnya… pastilah dapet keyword dan top rank di google neg hahahaaa

  77. 23 December 2010 at 14:56

    kalo setau saya jaman kuliah dulu tuh ada Nasgor Tante, artinya Nasi Goreng Tanpa Telur… 😀

  78. 23 December 2010 at 15:53

    yang pertama sebenarnya saya belum bisa ngerti soalnya itu udah pernah denger, tapi yang kedua dan ketiga g tahan mau nahan ketawa….

    salam hangat dari choirul huda

    • 23 December 2010 at 21:36

      Baguslah kalo udah ngerti. 😉

      Salam dari Asop. 🙂

  79. 23 December 2010 at 16:02

    itu ngapain bawa2 susu tante segala, jolok ah :p

    • 23 December 2010 at 21:40

      Nggak jolok saya, ‘kan caya cuman menuliskan apa yang dikatakan nalablog… :mrgreen:

  80. 23 December 2010 at 16:33

    Mau ngakak yang keren tapi sayang..ga ada emot kaskus ya :))))
    Lumen Maya, lu komen maunya apa?? hahaha 😀

    • 23 December 2010 at 21:37

      Gak ada, ini bukan blog hosting sendiri, tapi masih numpang di wordpress. 🙂

  81. 23 December 2010 at 16:52

    kreatif,ketawa saya bacanya 😀

    Tapi maksudnya yang pas makan nasi bungkus itu apa?pengalihan kah?

    • 23 December 2010 at 21:39

      Iya, dia itu ngebuka bungkus baru, padahal makanan yang dia makan awal belum habis.
      Siapa yang gak gusar dengan sikapnya?
      Saya tegur, dia malah mengalihkan perhatian saya dengan nanya siapa yang memainkan lagu di pengeras suara.
      😀

  82. 23 December 2010 at 17:20

    hahahaa gokil…… XD

  83. 143 eyha4hera
    23 December 2010 at 19:15

    hahahahahaha…
    huhuhuhuhu…
    hahahaha…

    * sakit perut karna ketawa *

    hahahahahahaa….

    • 23 December 2010 at 21:37

      Aduh aduh, hati2 rahang copot…. 😯

  84. 24 December 2010 at 00:03

    Lumayanlah buat bekal sayah, biar gak ketinggalan informasi hihihi

  85. 24 December 2010 at 03:05

    Haha… sellau ada yang unik di sini 😆

  86. 24 December 2010 at 12:08

    hahaha… ikutan ngakak gw….!

    • 25 December 2010 at 19:20

      Awas rahang copot! 😀

  87. 25 December 2010 at 22:26

    hahahahahah… ditunggu dialog bodoh berikutnya, sering2 aja posting beginian :mrgreen:

    • 27 December 2010 at 19:21

      Tenang, kalo ada yang begini, insyaAllah saya posting.

  88. 26 December 2010 at 18:30

    hahahahaha lucu gan…

    • 27 December 2010 at 19:36

      Hah, kaskuser juga? 😀

  89. 153 siho
    27 December 2010 at 08:39

    TITI DJ =Tiba tiba dapat janda

    • 27 December 2010 at 19:52

      Mantab! Saya masukkan ke posting-an! 😀

  90. 27 December 2010 at 11:11

    saya juga belum tau Dedi Dores :malu

  91. 27 December 2010 at 13:35

    hehe saya taunya cuman Titi DJ (Hati2 di jalan), thanks infonya..

  92. 27 December 2010 at 13:57

    KKN = Kura-Nura Ninja….

    (Astaganaga, garingnyaaaa….. 😀 )
    Ben sing penting komen 😆

    • 27 December 2010 at 19:58

      Walah, lek iki aku yo ngerti, Bun….

  93. 28 December 2010 at 19:48

    bener tu mas,, kudu waspada dan hati2 klo di bungurasih… hohoo…

  94. 30 December 2010 at 19:02

    lucu-lucu
    hewhehehe

  95. 1 January 2011 at 17:58

    Huahahahaha. Untung ngakak gratis, kalo gak udah kayak deh asop. Hahahaha. Lucu postingannya. Hahahaha

    • 1 January 2011 at 20:43

      Eh eh awas rahangnya copot. 😀

  96. 163 bhiberceloteh
    3 January 2011 at 01:17

    Asssooooopp!
    Hahahah! kocak2!

    Aku juga ga tau DEDI DORES lohh! hihihih..!

    Aah kangen baca2 disini!
    It’s good to be back 🙂

    • 3 January 2011 at 20:35

      Okaaay, welcome back to blogosphere!

  97. 165 miyosi chan
    6 January 2011 at 17:31

    wkwkwkwkwkwkwk

    ehmmm….. yg bagian pertama sm ketiga lucu banget 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 972 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: