03
Jan
11

Iklan Heppiii News 76: Koplak!

Saya suka sekali iklan Djarum 76 ini. 😀   Menghibur dan jujur.   ^__^

Aksi Mogok Makan

Tautan video di sini.

Berikut cuplikan dialognya:

+ “Kalo boleh tahu nama Bapak ini siapa sih, Pak?”
“Nama saya Suryaman, digusur yo gak ngaman.”

“…saya nuntut keadilan, Dik, masa’ tanah saya digusur semena-mena.”
+ “Memangnya Bapak gak dapet ganti rugi?”
“Saya nggak mau Dik, masa’ diganti kok malah rugi? Yang saya mau itu ganti untung, bukan ganti rugi.”
+ “Pak, tapi ‘kan menurut informasi tanah Bapak ini sudah di-ruislag, sudah ditukar guling.”
“Yang bener aja Dik, tanah dituker sama guling, walaupun dituker guling sama ranjang-ranjangnya, saya nggak akan mau.”

+ “Pak, Pak, Pak, Pak Suryaman, Pak, Pak, Bapak ini ‘kan sedang melakukan aksi mogok makan tho Pak…”
“Memang, saya melakukan aksi mogok makan.”
+ “Lha ini makanan serantang disikat habis, mogok makan apaan, Pak?”
“Dik, ini kan jam 7 pagi, waktunya sarapan, saya di sini ‘kan mogok makan, bukan mogok sarapan.”

Atlet Bela Diri Gantung Diri

Tautan video di sini.

Berikut cuplikan dialognya:

+ “Menurut informasi, almarhum meninggalkan satu orang istri, dua orang anak, tiga perak, dan empat perunggu…”

+ “Kalo boleh tahu nama Mbak siapa?”
“Nama saya Winda, Mas, kemarin kawin sekarang janda.”

+ “…hubungannya pensiun dengan gantung diri apa, Mbak?”
“Sampeyan itu gimana sih Mas, ya jelas ada hubungannya. Sampeyan tahu pemain bola, kalo dia pensiun, dia gantung sepatu. Pemain bulutangkis, kalo pensiun, dia gantung raket.”
+ “Memang suami Mbak ini atlet apaan?”
“Suami saya ini atlit bela diri, Mas, kalo dia pensiun, dia harus gantung diri….”

Iklan 76 detik

Tautan video di sini.

Berikut cuplikan dialognya:

Tukul: “Pinjem dong…”
Butet: “Mau nelpon siapa.”
Tukul: “Mau nelpon Tuhan…”
Orang ketiga: “Kok Tuhan kok ditelpon tho…”

Butet: “Pak Samin, nih, mungkin, permintaan Bapak tadi didengar Tuhan.”
Tukul: “Kok cuma segini….?   Ya Tuhan, besok lain kali kalo ngasih langsung saja ke saya gak usah lewat pak RT, nanti malah dipotong.”

*

Sekali lagi, iklan itu harusnya yang begini, menghibur sekaligus nggak berisi kebohongan. 😀 😀

Saya tunggu iklan-iklan Djarum 76 yang berikutnya.

————————————————————————————————————————————————————————————–

Tentunya video punya youtube. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

85 Responses to “Iklan Heppiii News 76: Koplak!”


  1. 3 January 2011 at 00:14

    (Maaf)izin mengamankan PERTAMAX dulu. Boleh, kan?!
    Wakakakakakakak….
    Tengah malam gini saya dipaksa tertawa…

    • 2 brianhidayat
      3 January 2011 at 10:35

      (Maaf)izin mengamankan keduax dulu. Boleh, kan?!…hihihi

      • 3 January 2011 at 20:43

        Eeeeeeh tiru-tiru!

      • 31 July 2011 at 10:38

        (Maaf)izin mengamankan ketigax dulu. Boleh, kan? Hehehe….

        • 31 July 2011 at 16:52

          Anda kurang beruntung.

    • 3 January 2011 at 20:33

      Tertawa itu sehat lho….

      • 5 January 2011 at 17:21

        ah, yang bener..? tertawa itu kadang bisa menyebabkan kematian loh..!! 🙂

        • 6 January 2011 at 21:48

          Iya, kalo ketawa sambil telentang…..

          *telen tang*

  2. 3 January 2011 at 00:25

    menghibur tp boongan…

    bikin ngakak 😆

  3. 3 January 2011 at 01:26

    uahahahhahaaa…
    ikut an pak guru ngakak malem – malem..

  4. 3 January 2011 at 01:42

    Wkkkk… emang iklan2nya lucu!
    Jangan lupa, ya… beli rokoknya….
    (Bukan 76 gpp, gak dirokok juga gpp. Yang penting bisa menambah pendapatan negara lewat cukai tembakau dan membantu masyarakat kecil: petani tembakau, buruh pabrik rokok, pedagang kecil, dll.)

    • 3 January 2011 at 20:37

      Walah, buat saya, rokok jangan dibuat alasan untuk “menghidupi” rakyat kecil. 😦
      Mending saya buat sedekah di masjid ketimbang beli rokok, Mas….

  5. 3 January 2011 at 04:19

    huahahaha.. iklannya bener2 lucu ya, belum pernah lihat sebelumnya (gak nonton TV sih) :mrgreen:

  6. 3 January 2011 at 04:24

    lho kok komenku hilang???

    tapi iklannya bener2 lucu dan kreatif sekali ya.. selain bikin ngakak juga realistis..

    • 3 January 2011 at 20:38

      Tenang, udah masuk, emang gak tampak sementara aja.

  7. 3 January 2011 at 06:00

    bener-bener lucu, sayangnya yang ketiga ga bisa bibuka mas.

    • 3 January 2011 at 20:41

      Bisa kok. 😀

      • 5 January 2011 at 17:26

        bener mas, bener2 g bisa… 😦

  8. 3 January 2011 at 06:16

    Wahh emang kreatif ya..
    lucu banget
    ada ada ja…

  9. 3 January 2011 at 07:09

    ea… bener… inilah kreativitas iklan rokok…

    • 3 January 2011 at 20:41

      Justru iklan rokok harusnya begini, gak menampilkan rokok sama sekali. 🙂

  10. 3 January 2011 at 08:06

    Tapi tampaknya kreativitas hanya milik yang bermodal sekarang, seperti kapitalisme terselubung :D.

  11. 3 January 2011 at 10:22

    itu iklan lucu abis dan sangat mengelitik.dan kita yang liat pasti akan katakan kreatif .salut. mas kami ada artikel tentang http://rumahsehatafiat.wordpress.com/2011/01/03/pengobatan-alternatif/

  12. 3 January 2011 at 10:54

    Dasar koplak 😀

    • 3 January 2011 at 20:43

      Koplak juga! 😆

  13. 3 January 2011 at 10:55

    yup bener mas >.< iklannya menarik… tapi aku iklan yang ketiga sepertinya belum pernah liat yah, apa karena akhir2 ini jarang mantengin tipi yah he he…

    • 3 January 2011 at 20:44

      Iklan yang ketiga itu iklan lama, lebih dulu itu ketimbang yang heppiiiii news. 🙂

  14. 3 January 2011 at 11:20

    hehe kocak dah iklannya. tapi aku selalu bertanya2 deh, kenapa kalo iklan rokok itu pasti bagus-bagus yah? tapi at least, sebagai orang yang ga merokok, paling nggak bisa nikmatin iklannya. lumayan menghibur. hehe…

  15. 3 January 2011 at 11:46

    hehehe… ini iklan memang kreatif n inovatif mas bagus banget saya suka tuh apalagi yg iklanya orang mau perlombnaan lari.

    Salam

  16. 3 January 2011 at 15:01

    hahahah
    lucu emang tuh iklan

    • 3 January 2011 at 20:44

      Bikin senyum paling nggak. 😳

  17. 3 January 2011 at 17:08

    Bener bgt. Iklan nya kocak. Setiap malem nih iklan ada 😀

  18. 3 January 2011 at 21:00

    aku wes donlot kabeh.
    termasuk sing versi JIN ..

    kreatif…
    sayangnya kok iklan rokok gitu lho

    😦

    I HATE CIGARETTE !!!

    • 4 January 2011 at 19:21

      Sama, saya juga benci rokok. 😀

      • 13 January 2011 at 14:03

        tp iklane rokok mesti uapik2….

        hmm,,,,

        • 13 January 2011 at 15:05

          Iyo Mas, iklan rokok iku mesti lucu lan apik. 😀

  19. 3 January 2011 at 23:03

    hahahha…
    lucu..lucu…

    selama malam..
    sudah lama tidak berkunjung..
    hehe

    • 4 January 2011 at 19:24

      Selamat malam juga, maap saya juga udah lama gak ke rumah Isil… 😳

  20. 4 January 2011 at 07:11

    kok ngga pernah nonton ya iklan kyk gt???
    hmmm.. barusan ada iklan rokok lucu, biasanya kan yg manjat2 tebing..
    seolah2 kalo merokok itu kita kuat…
    padahal….. ckckck 😛

    • 4 January 2011 at 19:33

      Padahal…Merokok itu bikin nafas gak kuat dan merenggut paru-paru. 😀

  21. 4 January 2011 at 08:00

    hahahhhahahahahha 😆 ngakak
    ada yah iklan kayak gitu? kok saya baru tau -.-‘

    • 4 January 2011 at 19:33

      Waduuuuh Putri ke mana ajaaaa? 😛

  22. 43 An
    4 January 2011 at 08:41

    tukang rokok itu kalau bikin iklan memang kreatif,
    walaupun nggak nyambung sama produk jualannya :mrgreen:

    • 4 January 2011 at 19:34

      Memang ada aturannya di negeri ini, bahwa iklan rokok sama sekali gak boleh menampilkan rokok di dalamnya. 🙂
      *kayaknya di semua negara begitu*

      • 45 An
        10 January 2011 at 18:04

        hahaha, kasihan sekali mereka.
        mau jualan rokok tapi ndak boleh pamer rokok!

        • 11 January 2011 at 08:26

          Kasihan?
          Kenapa kasihan?
          Toh tanpa menampilkan rokok keuntungan mereka udah triliunan setahun…. 👿

  23. 4 January 2011 at 09:31

    heheee…
    iya setujuu….

    iklannya cukup menyentil…. 😆

  24. 48 mandor tempe
    4 January 2011 at 12:21

    pokoknya kreatif banget mbikin iklannya
    Benar-benar kocak
    Numpang ngakak dulu ya 😀

    • 4 January 2011 at 19:35

      Jangan sampe keluar iler yo Mas. 😆

  25. 50 wulanmanjol
    4 January 2011 at 12:27

    ahahahhaha…
    ngakak aku bacanya..
    bagus tuh, kalo iklannya kek gtu semua, menghibur.
    😀

    salam kenal 🙂

    • 4 January 2011 at 19:35

      Salam kenal! ^__^ 🙂

  26. 4 January 2011 at 13:12

    wah sama deh, ini iklanya kocak hehe emang rokok kalo bikin iklan mantep deh

  27. 4 January 2011 at 13:19

    hehehe…itu ikln rokok ya 😀 memang sih produkny merusak walau iklannya kocak wkwk

  28. 4 January 2011 at 14:33

    wah aku klo lagi liat iklan 76,, biar agy berantem ma tetangga juga langsung ngakak .. hehehe mantap lah iklanna .. 😀

  29. 4 January 2011 at 22:37

    sejak 1996 dah brenti mrokok… *emang lucu iklan2nya… 😀

    • 6 January 2011 at 21:34

      Bagus lah, hidup semakin sehat dan menyenangkan! 🙂

  30. 4 January 2011 at 23:07

    Kang, blognya udah mejeng tuh di blogroll aku.. tukeran link bole laaa hehe 😀
    ini link aku mas: http://kopikopimalam.blogspot.com/
    makasih loh sebelumnya 🙂

    • 6 January 2011 at 21:36

      Sip, udah! 🙂

  31. 5 January 2011 at 00:52

    Sering lihat juga di TV, iklannya kocak-kocak..

  32. 5 January 2011 at 15:01

    waduh ternyata iklan 76 banyak ya..maklum layar tv dirumah jarang diliatin..nah layar monitor tiap ari diplototin teruss..hehehe

  33. 5 January 2011 at 16:48

    hahahaha…
    ngakak gegulingan!

    *tapi ga bisa buka pidionya 😦

    • 6 January 2011 at 21:43

      Ah, dibuka paksa dong, Bun… 😛

  34. 5 January 2011 at 16:59

    Kocak!!! Iklan yg seperti ini nih yg ga bikin bete meskipun lagi seru-serunya nonton pelem terus muncul iklan.

  35. 5 January 2011 at 20:10

    Menghibur dan menyindir 😀

  36. 6 January 2011 at 16:10

    haha pinter ngelawak deh tuh
    asik videonya gue sedot dulu deh

  37. 7 January 2011 at 10:29

    asli lucu, sayang saya belum pernah lihat iklan2 tersebut, pertama krn saya jarang nonton tv, kedua krn alasan iklan rokok itu tayang malam hari setelah jam 9 bukan

    • 8 January 2011 at 07:06

      Wah, saya lupa, benarkah iklan ini di atas jam 9 malam? 😎

  38. 8 January 2011 at 16:31

    ada-ada aja. tapi memang jujur, lucu plus kocak abiss 😀

  39. 9 January 2011 at 11:31

    Hehehehe…baca posting ini saya ketawa sendiri, menghiburrrr banget!
    😀

  40. 70 nitnot96
    9 January 2011 at 13:44

    heheheeee….lucu sob…

  41. 9 January 2011 at 22:01

    akhirnya nemu hal yang bikin saya bisa melupakan penat yang seharian ini menggantung di hari 😆

  42. 10 January 2011 at 07:12

    siapa sih yang bikin iklan? dia pasti ga merokok.. :mrgreen:
    keren iklannya, lucu tapi cerdas.. 😳

  43. 11 January 2011 at 00:18

    haha.iklan aneh.
    ngawur tapi seru.
    coba semua iklan kayak gitu. pasti seneng deh aku, haha. gak bakal sedih mungkin, hiburan terus yang diliat. tapi mungkin bakal sedih juga kalo iklannya parodi *ini bicara apa sih*

    • 11 January 2011 at 08:29

      *pura-pura gak ngerti ah*

  44. 13 January 2011 at 09:50

    bener2 koplak

    http://faiz08.wordpress.com/2011/01/13/pikiran-jorok-mempengaruhi-pandanagan-mata/

    • 13 January 2011 at 14:53

      😆

  45. 13 January 2011 at 10:26

    wakakakak
    bener2 lucu
    makasih ya dah bikin saya senang di siang ini 😀

  46. 13 January 2011 at 13:37

    hehehehe….lho kok ketawanya telat? bukan telat ketawanya,tapi telat bacanya.

  47. 22 January 2011 at 07:19

    Huahahahaaaa…

    Videonya koplak.. 😆

    Mampir di blog kuw yach mass.. 😀

  48. 22 January 2011 at 12:39

    ikutan nyengir2 ah….., 😆

  49. 81 Hurul Aini
    27 June 2011 at 19:56

    polos amat tuh yang mogok makan 😆

    • 27 June 2011 at 20:36

      Tapi lucu ‘kan? 😆

      • 83 Hurul Aini
        27 June 2011 at 21:22

        itu yg terlucu di antara 3 video itu 😆
        yg nonton ketawa semua disini 😀

  50. 31 July 2011 at 10:39

    Maaf (izin) mengamankan yang ke delapanpuluhduax dulu. Boleh kan? hehehe….

    • 31 July 2011 at 16:52

      Saya pikir yang ke 83.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: