Iklan Heppiii News 76: Koplak!

Saya suka sekali iklan Djarum 76 ini. 😀   Menghibur dan jujur.   ^__^

Aksi Mogok Makan

Tautan video di sini.

Berikut cuplikan dialognya:

+ “Kalo boleh tahu nama Bapak ini siapa sih, Pak?”
“Nama saya Suryaman, digusur yo gak ngaman.”

“…saya nuntut keadilan, Dik, masa’ tanah saya digusur semena-mena.”
+ “Memangnya Bapak gak dapet ganti rugi?”
“Saya nggak mau Dik, masa’ diganti kok malah rugi? Yang saya mau itu ganti untung, bukan ganti rugi.”
+ “Pak, tapi ‘kan menurut informasi tanah Bapak ini sudah di-ruislag, sudah ditukar guling.”
“Yang bener aja Dik, tanah dituker sama guling, walaupun dituker guling sama ranjang-ranjangnya, saya nggak akan mau.”

+ “Pak, Pak, Pak, Pak Suryaman, Pak, Pak, Bapak ini ‘kan sedang melakukan aksi mogok makan tho Pak…”
“Memang, saya melakukan aksi mogok makan.”
+ “Lha ini makanan serantang disikat habis, mogok makan apaan, Pak?”
“Dik, ini kan jam 7 pagi, waktunya sarapan, saya di sini ‘kan mogok makan, bukan mogok sarapan.”

Atlet Bela Diri Gantung Diri

Tautan video di sini.

Berikut cuplikan dialognya:

+ “Menurut informasi, almarhum meninggalkan satu orang istri, dua orang anak, tiga perak, dan empat perunggu…”

+ “Kalo boleh tahu nama Mbak siapa?”
“Nama saya Winda, Mas, kemarin kawin sekarang janda.”

+ “…hubungannya pensiun dengan gantung diri apa, Mbak?”
“Sampeyan itu gimana sih Mas, ya jelas ada hubungannya. Sampeyan tahu pemain bola, kalo dia pensiun, dia gantung sepatu. Pemain bulutangkis, kalo pensiun, dia gantung raket.”
+ “Memang suami Mbak ini atlet apaan?”
“Suami saya ini atlit bela diri, Mas, kalo dia pensiun, dia harus gantung diri….”

Iklan 76 detik

Tautan video di sini.

Berikut cuplikan dialognya:

Tukul: “Pinjem dong…”
Butet: “Mau nelpon siapa.”
Tukul: “Mau nelpon Tuhan…”
Orang ketiga: “Kok Tuhan kok ditelpon tho…”

Butet: “Pak Samin, nih, mungkin, permintaan Bapak tadi didengar Tuhan.”
Tukul: “Kok cuma segini….?   Ya Tuhan, besok lain kali kalo ngasih langsung saja ke saya gak usah lewat pak RT, nanti malah dipotong.”

*

Sekali lagi, iklan itu harusnya yang begini, menghibur sekaligus nggak berisi kebohongan. 😀 😀

Saya tunggu iklan-iklan Djarum 76 yang berikutnya.

————————————————————————————————————————————————————————————–

Tentunya video punya youtube. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.

85 Comments

  1. Wkkkk… emang iklan2nya lucu!
    Jangan lupa, ya… beli rokoknya….
    (Bukan 76 gpp, gak dirokok juga gpp. Yang penting bisa menambah pendapatan negara lewat cukai tembakau dan membantu masyarakat kecil: petani tembakau, buruh pabrik rokok, pedagang kecil, dll.)

    Reply

    1. Walah, buat saya, rokok jangan dibuat alasan untuk “menghidupi” rakyat kecil. 😦
      Mending saya buat sedekah di masjid ketimbang beli rokok, Mas….

      Reply

  2. lho kok komenku hilang???

    tapi iklannya bener2 lucu dan kreatif sekali ya.. selain bikin ngakak juga realistis..

    Reply

  3. yup bener mas >.< iklannya menarik… tapi aku iklan yang ketiga sepertinya belum pernah liat yah, apa karena akhir2 ini jarang mantengin tipi yah he he…

    Reply

  4. hehe kocak dah iklannya. tapi aku selalu bertanya2 deh, kenapa kalo iklan rokok itu pasti bagus-bagus yah? tapi at least, sebagai orang yang ga merokok, paling nggak bisa nikmatin iklannya. lumayan menghibur. hehe…

    Reply

  5. hehehe… ini iklan memang kreatif n inovatif mas bagus banget saya suka tuh apalagi yg iklanya orang mau perlombnaan lari.

    Salam

    Reply

  6. kok ngga pernah nonton ya iklan kyk gt???
    hmmm.. barusan ada iklan rokok lucu, biasanya kan yg manjat2 tebing..
    seolah2 kalo merokok itu kita kuat…
    padahal….. ckckck 😛

    Reply

    1. Memang ada aturannya di negeri ini, bahwa iklan rokok sama sekali gak boleh menampilkan rokok di dalamnya. 🙂
      *kayaknya di semua negara begitu*

      Reply

  7. ahahahhaha…
    ngakak aku bacanya..
    bagus tuh, kalo iklannya kek gtu semua, menghibur.
    😀

    salam kenal 🙂

    Reply

  8. asli lucu, sayang saya belum pernah lihat iklan2 tersebut, pertama krn saya jarang nonton tv, kedua krn alasan iklan rokok itu tayang malam hari setelah jam 9 bukan

    Reply

  9. haha.iklan aneh.
    ngawur tapi seru.
    coba semua iklan kayak gitu. pasti seneng deh aku, haha. gak bakal sedih mungkin, hiburan terus yang diliat. tapi mungkin bakal sedih juga kalo iklannya parodi *ini bicara apa sih*

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s