29
Jan
11

Sate Ayam dan Mi Kocok

Mari nge-post sesuatu yang nggak begitu penting. 😀

Sesuai dengan judul, dua makanan itu adalah salah dua makanan yang saya sukai.


Mi kocok itu buat saya enak banget. Mi-nya harus kenyal (tanpa formalin tentunya), kuahnya kental, (mungkin tepat disebut) ngaldu bangeeeeet… :mrgreen: :mrgreen:

Oh ya, apa sih “nama resmi”-nya Mi Kocok?  😎

Sate ayam adalah makanan yang merakyat. Di kota manapun pasti ada sate. Karakteristik sate tiap daerah pasti beda, entah itu yang beda ada di dagingnya, cara mengolahnya, bumbu sausnya, atau mungkin cara penyajiannya. 🙂 Harusnya, sate itu dagingnya cukup banyak tiap tusuknya, pantas seimbang dengan harga yang diberikan. Terus, dagingnya harus empuk, saus kacangnya juga harus mendukung rasa dagingnya. 😳

*

Kemungkinan besar, kalo ada dua hidangan itu di resepsi pernikahan yang saya hadiri, bakal saya “libas” duluan. 😀

Tentu, saya gak banyak-banyak makan kedua jenis makanan ini, ntar makanan lain gak dapet tempat di perut saya. 😆

*

Bagi narablog, suka makan hidangan apa nih, yang gak boleh dilewatkan?

————————————————————————————————————————————————————————————————-

Semua gambar adalah hasil jepretan sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
109 Responses to “Sate Ayam dan Mi Kocok”


  1. 29 January 2011 at 00:11

    siomay dan es krim
    itu kudu, wajib di coba. tidak boleh tidak.

    kalau ada pasta kek lasagna atau macaronni, itu juga kudu.
    kalau ada sea food – sea food an, itu juga kudu
    *hloh? kok jadi banyak yah?
    hahahahhaha

    • 29 January 2011 at 19:27

      Eh iya, siomay juga enak. 😳

      *makan semua aja yuk*

      • 29 January 2011 at 22:08

        makan semua , asal ga ngantri sop..
        😀

  2. 29 January 2011 at 00:11

    jadi lapeeeer 😐
    kak, adain kopdar dong! terus wisata kuliner deh 🙂
    mi kocok ya mi kocok, iya ga sih ka? hehe

    • 29 January 2011 at 19:28

      Haiyaaaaa kopdar saya juga mauuuuuuu… 😀

      Mi kocok ya mi kocok ya? Oke deh. 😉

  3. 29 January 2011 at 00:15

    wew.. kalo itu mah saya juga suka,, 😆
    saya paling suka semua jenis mie +pedas, apa lagi kalau makanya pakai sumpit! seru dah enaknya.. 😀

    • 29 January 2011 at 19:29

      Duh, makan mi pake sumpit, susah! 😆

  4. 29 January 2011 at 00:57

    wow asop kamu makan sbanyak itu? wowo 😀

    • 29 January 2011 at 19:29

      Saya cuman nyoba dikit aja, enak gak enak, saya pasti nyerbu makanan lain. :mrgreen:

  5. 29 January 2011 at 02:39

    Sebelum jadi veget, saya paliiiiiing suka sate ayam. setelah veget, saya selalu mengincar salad.. atau apa saja, yang penting ga ada dagingnya.. 😳 😆

    • 29 January 2011 at 19:29

      Bagus! 🙂

  6. 29 January 2011 at 03:47

    suka sate ayam, dulu pernah ngabisin 100tusuk sendirian
    *sakit perut parah abis itu*

    suka popcorn juga
    *eh itu termasuk makanan toh?!*

    • 29 January 2011 at 19:30

      Seriusss?? 100 tusuk sendiriaaan? 😯

      • 30 January 2011 at 05:05

        cukup sekali itu aja, ga lagi2.. kapok..

        kecuali, gratis dan ditantangin *kayak waktu itu*

        • 30 January 2011 at 10:30

          Alamaaaak, saya makan 20 aja udah mikir2, berapa kalori yang saya dapet dari itu…. 😯
          Lah ini 100 tusuk…. 😀
          Luar biasa….

  7. 29 January 2011 at 06:53

    Mass linknya udah aku pasang di blog aku..

    tapi koch di blogroll mass ga’ ada link aku.. 😦

  8. 29 January 2011 at 08:21

    wah, ajib nih, saya juga suka…

  9. 29 January 2011 at 11:40

    Tengah hari bolong, belom makan, lihat nih foto-foto… Makin kriuk-kriuk nih perut 😦

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

    • 29 January 2011 at 19:30

      … 😦

  10. 29 January 2011 at 12:51

    Slurrp… Aku juga suka banget sate ayam. Eh, tapi mie kocok itu yang seperti apa ya? *ampundeh*
    Sama ga sih dengan mie celor? Kalo di palembang ada yang namanya mie celor, enaknya minta ampuuun. Nyem… Jadi pengen….

    • 29 January 2011 at 19:31

      Ooooh, mi celor yah? Rasanya beda ama mi kocok. 🙂

  11. 29 January 2011 at 13:22

    nasi goreng doonggg 😀

    • 29 January 2011 at 19:32

      Aih, nasi goreng memang makanan sejuta umat ya…. 😳

  12. 29 January 2011 at 15:54

    kalo saya sukanya salad saos putih itu loh….sama ikan tepung saos merah…*jadi lapar 😆

    • 29 January 2011 at 19:32

      Salad saos putih? Maksudnya mayones nih? ❓

  13. 26 lovetiffa
    29 January 2011 at 19:31

    jadi ngiler liat fotonya,dan bertanya-tanya apakah saya pernah makan mi kocok??? karena biasanya makan mi ayam, mi instan, sama mi ramen… bedanya apa ya sama mi kocok???

  14. 29 January 2011 at 20:43

    Mi kocok saya sukaaaa banget.

    Kok tau sih sop nanti di nikahan saya, saya mau bikin stand mi kocok? 🙂

    Tapi sate kayanya ga ada… rencananya pengen diganti sama kambing guling, biar terkesan beda sama pesta pernikahan lainnya, hihihi 😀

    • 30 January 2011 at 10:30

      Hebaaaat, kambing guling juga enaaaak! 😆

  15. 29 January 2011 at 21:50

    Mi-nya harus kenyal (tanpa formalin tentunya), kuahnya kental, (mungkin tepat disebut) ngaldu bangeeeeet…

    Itu Edwin Lau bgt… iklan mi s****p rasa kari ayam… wkwkwkwk

    • 30 January 2011 at 10:32

      Hehehe, tapi bener tho Mas? :mrgreen:

  16. 30 January 2011 at 02:23

    Kalau saya sih ndak begitu suka mie dan sate, tapi kalau gratis dan ndak ada yang lain sih sikat saja :D.

  17. 30 January 2011 at 09:22

    ngapa dinamain Mi kocok ya…
    yang jelas saya juga suka.

    • 30 January 2011 at 10:29

      Mungkin karena cara bikinnya dikocok…? 😆

  18. 30 January 2011 at 09:46

    top markotop banggg…

    satenyaaaaa…mantabbbzzz…!!!

  19. 30 January 2011 at 10:52

    nggarai luwe

    • 31 January 2011 at 17:53

      Sori jek… 😆

  20. 30 January 2011 at 12:22

    saya malah ngejar2 yang kaya gado2 atau salad gt, atau siomay, wkakakakak… kacang ketemu sayur itu maknyus banget… baru deh cari yang daging2an…

  21. 30 January 2011 at 15:14

    siomay dan sate enak banget. itu pasti saya serbu duluan kalo ke kondangan. Urusan salaman belakangan :p

    • 31 January 2011 at 17:49

      Hehehe, siomay itu dimsum ‘kan ya?
      Kalo dimsum, saya suka bangeeeeeeeeet… 😳
      Kulit dimsum-nya harus tipis, tapi kenyal, serasi dengan isinya…. 🙂

  22. 30 January 2011 at 15:29

    Sama, saya juga suka sate. kalo saya suka makanan yang pake sambel kacang maupun saus kacang ex: sate ayam, pecel,lotek,gado2 sampe siomay n batagor :mrgreen:

    • 31 January 2011 at 17:45

      Ah, saus kacang memang pembawa nikmat ya… 😳

  23. 30 January 2011 at 18:46

    sate ayam memang mak nyuss.. apalagi kalo orang madura yang bikin

    • 31 January 2011 at 15:38

      Sate padang juga enak… 😳

  24. 30 January 2011 at 21:35

    kalaupun kedua makanan ini juga ada di depan mata saya, mungkin akan segera saya embat juga 😀

    • 31 January 2011 at 15:38

      Nah, makan itu nikmat. :mrgreen:

  25. 31 January 2011 at 05:24

    aku suka saaatttee… terutama sate ayam, aku suka bagian yg ada kulitnya, umm kenyal krenyes gituuu >.<

    • 31 January 2011 at 14:47

      Sate kulit aja sekalian…. 😀

      Tapi awas, kulit ayam mengandung banyak lemak. 😉

  26. 31 January 2011 at 08:18

    Aku sih duluan nyerbu kambing guling, Sop… Maknyuss 😀
    Baru kemudian hidangan lainnya :mrgreen:

    • 31 January 2011 at 14:09

      Jangan banyak2 ya Mbak… 🙂

  27. 31 January 2011 at 08:33

    Udah nyoba Tahu Gimbal semarang kang? Mirip2 Gado2, tapi ada udang goreng sama telur ceploknya

    • 31 January 2011 at 13:02

      …….belum….

  28. 31 January 2011 at 08:40

    owalah Sop.sop…
    udah makannya di resepsi org, sempet2nya motretin makanannya lho
    foto si pengantinnya mana??

    ngomong2 soal mie kocok, sampai hr ini sy g th bedanya dg mie2 lainnya…
    apa mie-nya dikocok2 ya?

    • 31 January 2011 at 13:01

      Hal yang pasti adalah, mi itu enak!!!

      • 5 February 2011 at 20:58

        klo MIyabi gmn sop?
        wkwkwkwkw

        • 6 February 2011 at 13:25

          Humornya lucu Mas…. 😆

  29. 31 January 2011 at 11:00

    selamat pagi.

    waduh sop, nggarai luwe ae.

    makanan favorit saya lalapan ayam aja 😛

    • 31 January 2011 at 13:00

      Lalapan… ayam?
      Maksudnya ayam goreng biasa dimakan ama lalapan?
      Itu juga enak…

  30. 31 January 2011 at 11:00

    saya ga suka mi kocoooooooooook.. aneh gitu rasanya,mblenek. Ato mungkin blom menemukan yang enak ya?

    • 31 January 2011 at 12:59

      Duh, mi kocok pake kikil enak lho Buuuun…
      Bunda aja nih yang belom nemu yang enak. :mrgreen:

      • 31 January 2011 at 15:51

        kamu bilang kikil malah jadi pengen tahu kikil Sop! 😦

        • 31 January 2011 at 17:55

          Lho Bun, biasanya mi kocok kan dimakan ama kikil…. Eh, itu kikil bener gak ya? ❓ ❓ ❓

  31. 31 January 2011 at 11:13

    satenyaaaaaaaaaaaaaa…..

    Sop, bikin gw ngiler batalin diet ahhhh

    • 31 January 2011 at 12:52

      Huwaaaaaa jangaaaan batalin dietnyaaa! 😯

      *ngerasa bersalah*

  32. 31 January 2011 at 12:59

    kalo dateng ke kondangan, jarang makan berat *nasi dan lauk pauknya*
    paling bakso ato soto kudus,
    sama es nya ^^

  33. 31 January 2011 at 18:10

    kalo satenya saya seneng banget tuh mas. tapi mie kocok saya ga begitu suka . baru kemaren sih nyoba, tapi memang ga sesuai dengan selera saya sepertinya .

    • 31 January 2011 at 20:22

      Hahaha, yoi Mas, masing2 orang punya selera ya… 😆

  34. 31 January 2011 at 18:49

    Mie kocok boleh lah dikirim,, tapi sate??? gak ah,, gak doyan, hehehe… *bukan karena masang susuk lhoh,, 🙂 *

    • 31 January 2011 at 20:24

      Heeeee saya baru tahu ada hubungannya makan sate dengan pake susul. 😆

  35. 31 January 2011 at 23:00

    waaah pengen ngerasain mikocok nih
    gmana rasanya yaa :mrgreen:

  36. 1 February 2011 at 06:49

    oke, kalo misalnya lo diundang ke nikahan gw, bakalan gw kasih kupon untuk ngambil sate ayam dan mie kocok, ga boleh lebih dari 1 porsi. heehehhe :p

    mie kocok bandung emg paling enak =9 sluuuuurrppp

    • 1 February 2011 at 08:50

      Peliiiiittt…. 😀 😀 😀

  37. 1 February 2011 at 09:49

    hmmm … mie kocok emang enak bangett *di Semarang gg ada hiks hiks*

    • 4 February 2011 at 14:47

      Haaah? Masa’ di Semarang ga ada? 😀

      • 7 February 2011 at 08:45

        gg ada bener deh jadinya klo lagi pengen yah lari ke mie spesial rasa mie kocok bandung *haduh haduh*

  38. 1 February 2011 at 12:14

    mi kocok? kayak apa c rasanya? kalau xxxxx yang dikocok tau rasanya :mrgreen:
    baru berkunjung lagi..

    • 4 February 2011 at 14:46

      Lho lho, xxxxx ini apa ya? 😆

  39. 1 February 2011 at 12:52

    suatu kesalahan besar membuka blog ini pada jam makan siang..
    *elus perut* *lap iler* 😆

    • 4 February 2011 at 12:50

      *maap* 😐

  40. 1 February 2011 at 15:11

    hmmm
    saya suka semua makanan *rakus*

    • 4 February 2011 at 12:50

      Buat saya yang penting halal! ^__^

  41. 1 February 2011 at 18:30

    Wah… Jadi lapeeer,
    enak enak enak…

  42. 2 February 2011 at 13:35

    jadi laper nehh, kalo saya mah, kalo enak dilidah, masuk2 aja hehe

    • 4 February 2011 at 12:49

      Halal yang penting! 🙂

  43. 2 February 2011 at 15:04

    Tentu, saya gak banyak-banyak makan kedua jenis makanan ini, ntar makanan lain gak dapet tempat di perut saya. 😆 —-> Kirain kamu bakal bilang ntar yang lain ga kebagian, eh ga taunya ngomongin perut sendiri 😆
    Kalau saya ke kondangan sih yang penting puding sama kue-kuenya. Hehehe.

    • 4 February 2011 at 12:48

      Hehehe, semua kembali ke perut ya. 😀

  44. 2 February 2011 at 22:06

    I love sate…. 😀 Apa lagi sate madura…. 😀

    • 4 February 2011 at 11:44

      Sate padang juga enak… 😳 😳

  45. 2 February 2011 at 22:22

    liat makanan , lapar aku
    kunjungi kami
    http://forediagen.wordpress.com/

  46. 2 February 2011 at 23:19

    Gw suka bangetttttttttttt sate ayaaam sate sate dan pastinya biasanya diterminal dan yang dagang orang madura 😀

  47. 3 February 2011 at 06:35

    enak benar mas.. 🙂 salam kenal

    • 4 February 2011 at 11:43

      Salam kenal juga! 🙂 ^__^

  48. 3 February 2011 at 11:20

    waaaah ngeliat fotonya jadi lapeeer 😦
    maaauuuu

  49. 3 February 2011 at 17:28

    Duh tambah laperrr ngeliatan sate…!!!

  50. 94 bhiberceloteh
    3 February 2011 at 22:02

    Soop.. coba itu gambar sate nya di zoom-in lagii biar lebih dekettt… biar lebih berasa di lidaah!
    aku ngiler liatnyaa! hahah!

    Sate ayam enaak, tp lebih enak lagi sate kulit ayaaammm! manttaaapp!

    • 4 February 2011 at 11:42

      Eits, hati2 dengan kulit ayam,… Lemaknya banyak banget di situ…. Hati2 ya, kolesterol juga. 🙂

  51. 4 February 2011 at 17:19

    ni saya juga baru makan sate mas sambil BW hehehe.. kalau mi kocok malah blm pernah denger dan blm pernah makan mas 😀

    • 4 February 2011 at 18:51

      Mantaaaap….

  52. 5 February 2011 at 10:38

    oh tidaakk..jadi lapar 😀

  53. 5 February 2011 at 12:32

    satu lagi yang gak boleh dilewatkan adalah Bakso nya kang 😆

  54. 5 February 2011 at 15:08

    asal makanan yang merakyat saya hobby banget Kang…apalagi sate ayam doyan bener saya :mrgreen:

    salam hangat

  55. 6 February 2011 at 05:29

    Itu fotonya dari resepsi nikahan ya Mas? :mrgreen:
    Saiia ngga terlalu suka mi kocok, mie-nya licin, susah dimakan.. 😕

    • 6 February 2011 at 13:22

      Lho, makannya pake sendok dong, jangan pake sumpit…. :mrgreen:
      Kalo licin kan enak, meluncur turun di kerongkongan.. 🙂

  56. 8 February 2011 at 17:00

    kalo saya mah paling demen sama sateeee sateeee

    • 9 February 2011 at 21:19

      Kesukaannya Obama. 😆

  57. 105 Oom pimpah as varioputiih
    21 February 2011 at 18:14

    mendadak lapar
    *cabut ke tukang sate terdekat 🙂
    salam kenal 🙂


Leave a Reply

Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



