05
Feb
11

Dapat Award Lagi Dari Narablog!

Yaaaay! Senang sekali rasanya dapet award, apalagi dapetnya dari tiga narablog sekaligus…. 😥  *terharu*  Makasih banget untuk Tasya, Desni “harikuhariini”, dan Mbak Tiffa. 😳

Mau award, harus laksanakan tugas. 😆  Ini tugasnya:

1. Thank and link to the person who awarded me this award.

Oke, udah saya lakukan di paragraf atas. 😳

2. Share 8 things about myself.

Ehem… *batuk*  Terpaksa, rahasia diri ini saya sebarkan sekarang. :mrgreen:

  • Saya suka kopi. Ngakunya sih begitu, tapi sampe sekarang masih belum berani “menjelajahi” kafe-kafe kopi. 😐 Tapi, kalo ada yang mau ngirimin saya bubuk kopi, dengan senang hati saya terima. 😳  Oh ya, saya gak suka kopi instan.
  • Saya mau punya perpustakaan pribadi saat nanti punya rumah sendiri. “Perpustakaan pribadi” itu cuman istilah kerennya. Sebenernya hanya pengen punya satu ruangan khusus untuk naruh semua koleksi novel dan komik saya gitu… 😀
  • Semenjak SD sampai SMA, banyak teman-teman dan guru saya yang mengira saya keturunan India. Bahkan saat saya kuliah pun ada beberapa. Ini terjadi karena nama saya ada unsur “Asyraf”-nya, ditambah (mungkin) wajah saya agak mendukung. 😎  Ditambah lagi fakta bahwa penyanyi dangdut Ashraf berwajah seperti keturunan India….
  • Nama asli saya Febriasyraf Charifa. Febri diambil dari bulan februari saat saya lahir, Asyraf dari bahasa arab yang berarti “yang mulia”, dan Charifa adalah gabungan dari nama kedua orangtua saya.
  • Nama Asop saya dapat sejak SMA. Sejak SD, saya dipanggil “Asrof” dan “Asrop”. Terus sampe SMP begitu, bahkan ada yang memanggil saya dengan ‘benar’, yaitu “Asraf”. Akhirnya, mungkin karena nama saya susah disebut, teman-teman di SMA mulai memanggil “Asop”. Saya lupa siapa yang memulai duluan.
  • Pernah ngomong pengen memanjangkan rambut, tapi beberapa jam setelahnya malah langsung potong rambut. Ini bukti bahwa saya sangat moody, keinginan bisa berubah dengan cepat tanpa ada tanda-tanda. Satu hal yang dibenci oleh adik saya.  😐
  • Saya orang yang agak introvert. Saya nggak mau menceritakan kesedihan dan masalah ke orang lain. Simpan saja dalam hati. Saya hanya merasa terbuka hanya pada orang tua. Kalau kebahagiaan, justru saya mau membagikannya ke banyak orang. 😀 Makanya, jangan harap saya menulis masalah-masalah hidup di blog ini, yang ada paling hanya kebahagiaan aja.
  • Saya takut laba-laba. Bener, silakan aja ketawain saya. Saya mau masuk ke kandang singa (kalo ada pawangnya). Saya mau dikalungin ular (asal ada yang punya). Saya mau ngeladenin kalajengking (asal saya bawa tongkat kayu). Tapi tolong, jangan kasih saya laba-laba. Jangankan laba-laba black widow atau tarantula, laba-laba rumah dan laba-laba taman aja bikin saya deg-degan.  😐

Udah delapan ‘kan ya? :mrgreen:

3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered.

Wow… harus untuk narablog yang baru saya temui ya? 😀

  1. Karin, mahasiswa Hubungan Internasioal UGM yang udah sidang tinggal tunggu wisuda. 😥
  2. Mas Kus, seorang guru SMK yang jago banget 3D modelling, AutoCAD, dan berbagai macam hal lainnya. 😀
  3. Mas Haris, seorang ayah satu anak.  🙂
  4. Mas Deka, mahasiswa Informatika UNIKOM, yang baru-baru ini nge-update posting-an baru. 🙂
  5. Mas Ahmed, narablog dengan pandangan yang luas dan berpikiran cerdas. Saya takjub. 😳
  6. Mas Dewo, narablog yang sarat pengalaman ngajar sebagai dosen, penulis, pengusaha, konsultan, dan trainer. 😯
  7. Isil, yang lagi giat memikirkan Tugas Akhir-nya dan topiknya harus berkaitan dengan blog. 😳
  8. Mbak Deva, yang sekarang lagi mencanangkan program satu post foto setiap hari. 😀

4. Contact those blogger and tell them about their awards.

Pasti dong, akan segera saya lakukan setelah posting-an ini beredar. Dan sekarang sudah terlaksana. 🙂

*

Syukurlah, bertambah lagi award di lemari pajangan saya. ^__^

————————————————————————————————————————————————————————————————-

Gambar diambil dari pemberi saya award. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
110 Responses to “Dapat Award Lagi Dari Narablog!”


  1. 5 February 2011 at 22:48

    Sooooop. Uwaw… Makasiiiih asop aku terharu *halah*. Sop aku ga pernah dapat award sebelumnya, maafkan aku katro. Apa yang harus aku lakukan sop? Aku deg2an!! Aku cuma buka dari hape nih jadi ga bisa ngapa2in.. *sokheboh*

    • 5 February 2011 at 22:56

      Oh iya, maap, aku gak nyertain di posting-an atas ya… 😀

      Jadi, tinggal bikin posting-an baru dan kerjakan empat hal di atas, empat hal yang barusan aku kerjain itu. 😀 Udah, habis itu dipajang deh award-nya. 😆

      • 6 February 2011 at 00:55

        Ohh oke2 segera dilaksanakan!! 🙂 ngomong2 kog yang bagian “segera sidang tinggal tunggu wisuda” smiley-nya gitu? Hehehe.. Ayo kamu kapan? :p

        • 6 February 2011 at 13:23

          Saya sedih ditinggal Karin duluan… 😥

  2. 5 February 2011 at 22:50

    berhenti membaca di point nomor empat
    ahay! sebentar lagi ada yang mau ulang tahuunnnn
    hurraaaaaaaaaaaaaaayyy

  3. 5 February 2011 at 22:55

    Hidup itu harus di nikmati..
    Selamet deh buat Awardnya… 😆

    • 6 February 2011 at 13:23

      Jelas, hidup harus dinikmati. 🙂

  4. 5 February 2011 at 23:14

    cihui… dapet juga nih Kang Asop… selamat yo Kang…

  5. 5 February 2011 at 23:23

    Cihuuyy ^_^ selamat atas awardnyaa…

    Hihii… baru tahu sejarah nama “ASOP” :mrgreen:

    • 6 February 2011 at 13:23

      Hehe, simpel kan? 😀

  6. 6 February 2011 at 00:37

    selalu terpaku setiap kali diberi award, hatur nuhun Kang 🙂

    salam hangat

  7. 6 February 2011 at 03:07

    hahahha..
    award2an ya?

  8. 6 February 2011 at 04:46

    wahh… selamat yaaaa 🙂
    mau ngintip lemari award-nya ahh… 😀

    • 6 February 2011 at 13:23

      Eeeeeeh saya malu kalo diintip…. 😳

  9. 6 February 2011 at 05:02

    lahir bulan februari? waahh berarti bentar lagi ada yg ultah niiih 😀

  10. 6 February 2011 at 09:26

    heheh, makasih banyak nih mas asop…hoho dapat award juga..

  11. 6 February 2011 at 09:39

    ..
    owh Asop dari Asraf…^^
    wah ulang tahunnya kapan nih..? 🙂
    ..

    • 6 February 2011 at 13:21

      Ehem…. akhir februari… 😳

  12. 6 February 2011 at 10:09

    temen saya berhasil menghilangkan ketakutannya sama laba2 dengan hipnoterapi Sop.. :mrgreen:
    dan hahahahaaaa 😆 😆 senasib sama saya yah kamu.. dikirain keturunan India karna faktor wajah dan nama.. siip deh! 😀

    • 6 February 2011 at 13:17

      Waduuuuh, hipnotis ya…. 😎

      Hehehehe, nasib kita memang sama… 😀

  13. 6 February 2011 at 10:12

    Award ini menyebar banyak sekali…

  14. 6 February 2011 at 11:32

    Kirain Asop itu nama asli

    • 6 February 2011 at 13:12

      Bukaaaaaan! 😛

  15. 6 February 2011 at 11:37

    Selamat ya…
    btw saya juga dapet award serupa…
    ntar segera diluncurkan.. 🙂

    • 6 February 2011 at 12:58

      Saya tunggu peluncurannya. 😛

  16. 6 February 2011 at 11:40

    Asop, berarti sebentar lagi kamu ulang tahun dong. Jangan lupa bagi bagi kue tart nya ya, kita masih nunggu loh 😆
    Btw. aku juga dapat award ini tapi msih belum aku kerjakan, maklum saja malu sama tetangga :mrgreen:
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    • 6 February 2011 at 12:57

      Ahahaha~ Iya saya memang bentar lagi ultah. 😀

      Ayo Mas Sugeng, kerjakan tugasnya… 😀

  17. 6 February 2011 at 11:42

    thx berat mas asop dah ngasih award..
    nanati saya kerjain PRnya..
    btw saya juga suka kopi.. nanti kalau suatu saat kita ditemuin, saya traktir deh di kafe sambil ngupi.. ok..

    see u someday

    • 6 February 2011 at 12:56

      Asik asik, ayo kopdar-an…. 😳

  18. 6 February 2011 at 12:34

    mau ngucapin selamat bwat semua penerimaaward 😀

  19. 6 February 2011 at 12:34

    Whahahhaa ini toh hadiahnya. Asyik asyik asyik *nari hula-hula* Makasih ya Sop. Heiiiii jangan panggil aku Mbak Deva donk!!! Parah banget dah, masih muda nich 🙂
    Siap laksanakan instruksi 🙂

    • 6 February 2011 at 12:54

      Duuuh saya terbiasa manggil orang yang lebih tua dari saya ‘mbak’ atau ‘mas’… 😳

  20. 6 February 2011 at 13:51

    wahh padahal nama aslinya bang asop bagus ya, jadi di asop … asop, tapi emang lebih gampang diucapin sih hhehhe

    • 6 February 2011 at 20:37

      Hehehe, ini demi kenyamanan dalam percakapan. 🙂

  21. 6 February 2011 at 15:24

    kirain nama panggilannya febri. masalah ga kak kalo dipanggil febri?
    aku suka poin ke 2! 🙂

    • 6 February 2011 at 20:37

      Nggak apa2, untuk orang2 spesial boleh lah…. 😳

  22. 37 BD
    6 February 2011 at 17:25

    Dahsyat ya efeknya, award ini membuat semua blogger semakin solid, kompak. *akupun dpt 1 dr mbak ummurizka istri dari mas sedjatee. So happy viral award all!

    • 6 February 2011 at 20:36

      Huahaha, ‘viral’… :mrgreen:

  23. 6 February 2011 at 18:20

    wah, ulang tahu kita sama, sama bulan Februari.
    alasan pengen memanjangkan rambut, tapi malah langsung potong rambut itu apa mas…

    • 6 February 2011 at 20:32

      Ternyata saya gak kuat dengan rambut panjang. Gerah, gampang berantakan kalo ketiup angin, dan kemungkinan lepek lebih besar. 😐

  24. 6 February 2011 at 18:46

    Selamat buat rekan – rekan yang dapet Aword… 😀
    Blog walking lewat blogger yang dapet award.. :F

  25. 6 February 2011 at 19:21

    soopp……salam kenal soop…
    ngeblog lage nih dari nol… mana pernah dapet award…..ndak pernah gan

    • 6 February 2011 at 20:36

      Woooooh salam kenal jugaaa! 😀

      WAlah, dari nol? Baru ya? 🙂

  26. 6 February 2011 at 19:41

    kalau gitu Asop udah mau ultah, atau sudah …?
    selamat ya ..

    • 6 February 2011 at 20:35

      Belum, di akhir februari. 😳

      • 6 February 2011 at 22:58

        wah, saya juga diakhir Februari tgl 28 ini. 😀

        • 7 February 2011 at 11:54

          Lho, tangal lahir kita sama dong! 😛

  27. 48 wulan
    6 February 2011 at 19:42

    ahhaha…
    saya ngakak,jujur.
    pas baca point terakhir.
    tapi saya juga gitu dink, saya takut sama belalang.
    gigu sama bentuknya 😦

    • 6 February 2011 at 20:35

      Saya rela diketawain. Emang kenyataannya begitu. 😳
      Saya mau mending dikejar banteng ngamuk ketimbang dikejar laba-laba raksasa atau dikejar ribuan laba-laba kecil… 😐

      • 50 wulanmanjol
        7 February 2011 at 07:53

        hahhahah…
        makin ngakak pas mbayangin si mas asop dikejar-kejar sama laba-laba raksasa kalo ga ribuan laba-laba kecil…
        😀
        tapi nek saya ga mau dua-duanya…
        cape :p
        *hlaah

        • 7 February 2011 at 11:48

          Halaaah Mbak, sekalian olahraga doong.. 😀

  28. 6 February 2011 at 22:06

    Hihihihi..mengenal ams asop lebih dekat… ini dia phobia laba2… kalo laba2 kecil gak papa mas…kan imut tuh 😀

    nama mas asop itu sangat sulit saya akui… fiuhh…

  29. 6 February 2011 at 22:39

    wah sama donk saya juga takut banget sama laba2. wuihh apalagi laba2 yang segede telapak tangan. lebih baik saya dikasih uang deh daripada dikasih laba2 *lho* 😀

  30. 7 February 2011 at 00:09

    asik asik dapat award, selamat yaaa asop 😀

  31. 7 February 2011 at 00:52

    sejarah nama Asop lucu juga… Hihi…
    jaman kecil aku suka nyari laba-laba trus dengan jahatnya diulur2 itu (apa namanya) yg buat bikin sarang laba-laba. Titik kecil memang jahat, tapi gk takut laba2.. 😀

    • 7 February 2011 at 11:50

      Aaaaah kalo anaknya laba2 yang keciiiil banget saya sih gak takut… Saya cuma takut ama laba2 yang besar, laba2 rumah yang kakinya kurus2 tapi panjang, dan laba2 taman yang mirip tarantula itu…. 😦

  32. 7 February 2011 at 01:32

    ooo begitu asal mula nama asop…. kirain beneran namanya asop. hehe

  33. 7 February 2011 at 04:36

    awal bulan ini lagi yang banyak panen award ya…selamat ya Asop”

    • 7 February 2011 at 11:49

      Benar2 banyak yang dapet award… 😀

  34. 7 February 2011 at 06:05

    OOoooo.. Selamat dapat award ya.. hehehe

  35. 61 Anugrha13
    7 February 2011 at 07:02

    awalnya pas baca point 2 yang ngaku keturunan asraf langsung *koprol* saya…
    dan stlh baca point berikutnya yg ternyata dirimu ada nama asrafnya langsung jd *salto* hahaha
    ga jelas kan,..,

    • 7 February 2011 at 11:49

      *saya tadahin trampolin deh*

      **loncatnya makin tinggi*

      • 63 Anugrha13
        8 February 2011 at 14:08

        ahahaha…
        akang tukeran link yuk…namamu sudah kutambatkan dalam blog loh…cekidot…ya…namaku kapan dipasang???hehehe

  36. 7 February 2011 at 07:52

    Hehe… rupanya ashraf jadi asop toh… 😀
    Tambah banyak deh award-nya 🙂

  37. 65 julianusginting
    7 February 2011 at 08:36

    wah byk dapat award sepertinya menarik sob…keren deh pokoknye..

  38. 7 February 2011 at 10:10

    asyik…asop dapet juga ^^

  39. 7 February 2011 at 10:32

    yang nomer satu dan nomer dua itu sama banget sop hehehe
    koq takut sih sama laba2?

    • 7 February 2011 at 11:43

      Tauk nih Mbak Jul, saya sendiri lupa apa penyebab saya takut ama laba2…. pastinya saya pernah kena kejadian buruk dengan laba2 pas masih kecil…. 😐

  40. 7 February 2011 at 13:06

    keren awardnya
    saya juga dah kecipratan, tuh
    salam sukses..

    sedj

  41. 7 February 2011 at 13:18

    “…Mas Ahmed, narablog dengan pandangan yang luas dan berpikiran cerdas. Saya takjub…”

    wah, lebay nih Asop.. :-s

    ngomong-ngomong (Btw), matur nuwun Sop,,
    ad bykn kesamaan diantara kita..
    *halah

  42. 7 February 2011 at 19:31

    selamat sudah dituduh modis hehe

    • 9 February 2011 at 21:26

      Saya emang modis. 😳

  43. 73 lovetiffa
    7 February 2011 at 21:08

    Asop… buka blognya Kang Ian.com dech
    Kayaknya award di lemari pajangan bakal tambah penuh 😀
    alias Asop dapat award lagi dari Kang Ian
    Selamat… 🙂

    • 9 February 2011 at 21:25

      Eeeeh iya bener… 😀

  44. 7 February 2011 at 22:35

    Banyak banget ya mas yang dapet award kayak gini.
    Saya pun juga dapet, hihihiih…
    Btw, beneran mas takut laba2?
    Kalo saya sih takutnya cicak, lebih tepatnya geli 😆

    • 9 February 2011 at 21:25

      Benerraaaaan… 😐

      Cicak saya gak takut malah…. 😀

  45. 7 February 2011 at 22:52

    di poin terakhir, takut laba-laba? hahaha.. ulang tahun februari tanggal berapa? ntar aq kado laba2 deh :mrgreen:

    • 9 February 2011 at 21:24

      ….awassssssssss… 👿

  46. 7 February 2011 at 23:45

    Wah, selamat nih buat yang lagi dapat award.

  47. 8 February 2011 at 07:50

    Wah penggemar kopi ya.
    Harus coba kopi Simalungun, Kok Tong. 🙂

    Mudah2an cita2 memilik perpustakaan pribadi nanti kesampaian ya….

    Kalo melihat fotonya, sepertinya kalau gondrong, kurang cocok. Soalnya berkacamata…. agak ga cocok … jd mending pendek saja. 🙂

    • 9 February 2011 at 21:24

      Hiks… sekarang saya mau melihat ketahanan diri saya ini, sampe berapa lama saya kuat berrambut panjang. 😐

  48. 8 February 2011 at 07:53

    Selamat ya Mas Asop, dapat award yang keren abiis … 🙂

  49. 8 February 2011 at 08:01

    waaahhh….selamat…selamat….

  50. 8 February 2011 at 08:06

    sukses selalu buat kang asep… 🙂

    • 9 February 2011 at 21:23

      Asep???

      Nama saya kok berubaaaah?? 😯

  51. 8 February 2011 at 08:35

    aduh..aduh…selamat ya kang asop….lama nich ga berkunjung

    • 9 February 2011 at 21:23

      Hiks, sama saya juga… 😦

  52. 8 February 2011 at 11:03

    selamat atas awardnya yah, indahnya pertemenan yah 🙂

  53. 8 February 2011 at 13:24

    mantap.. selamat gan.. ^__^

    moga aword nya laen cpet menyusul 😀

    • 9 February 2011 at 21:21

      Amin! 🙂

  54. 8 February 2011 at 20:30

    Kalau aku kapan yah dapat Award..selamat yah Mas Asop

  55. 9 February 2011 at 09:09

    Indahnya persahabatan di kalangan blogger

    • 9 February 2011 at 21:12

      Oh tentu. 😳

  56. 9 February 2011 at 17:36

    ada hubungan keluarga sama asyraf sinchlair??wkwkwkkw 😀

    • 9 February 2011 at 21:10

      NGGAK ADA! 😡

  57. 9 February 2011 at 19:19

    Hontoni gomenasai om, baru menjemput awardnya. Thanks for awardnya tapi nanti saya tetap akan mengacu kesini untuk tindak lanjutnya. harap maklum om.

    • 9 February 2011 at 21:10

      ….pokoke dilanjutken. 😛

  58. 12 February 2011 at 12:19

    wah banyak jg yagh yg dapet award ini,barusan BW ke blog sebelah jg dtp 😀

  59. 21 February 2011 at 09:21

    yang bener emang asrof mas kan bahasa arab itu adanya ro yang ditulis ra 😀

  60. 22 February 2011 at 17:17

    Weleh ada nama saya disebut *pura-pura ga tau 😳
    Kayaknya makin banyak koleksi awardnya nieh 🙂

  61. 24 February 2011 at 08:09

    tapi sukak spiderman gak?

    • 25 February 2011 at 22:34

      Nggak. Saya gak begitu suka serial superhero barat. 😐

  62. 13 March 2011 at 00:04

    ASOP= Asraf suka makan sop
    :mrgreen:

    • 13 March 2011 at 09:51

      Pintar! 😀


Leave a Reply

Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



