Dapat Award Lagi Dari Narablog!

Yaaaay! Senang sekali rasanya dapet award, apalagi dapetnya dari tiga narablog sekaligus…. 😥  *terharu*  Makasih banget untuk Tasya, Desni “harikuhariini”, dan Mbak Tiffa. 😳

Mau award, harus laksanakan tugas. 😆  Ini tugasnya:

1. Thank and link to the person who awarded me this award.

Oke, udah saya lakukan di paragraf atas. 😳

2. Share 8 things about myself.

Ehem… *batuk*  Terpaksa, rahasia diri ini saya sebarkan sekarang. :mrgreen:

  • Saya suka kopi. Ngakunya sih begitu, tapi sampe sekarang masih belum berani “menjelajahi” kafe-kafe kopi. 😐 Tapi, kalo ada yang mau ngirimin saya bubuk kopi, dengan senang hati saya terima. 😳  Oh ya, saya gak suka kopi instan.
  • Saya mau punya perpustakaan pribadi saat nanti punya rumah sendiri. “Perpustakaan pribadi” itu cuman istilah kerennya. Sebenernya hanya pengen punya satu ruangan khusus untuk naruh semua koleksi novel dan komik saya gitu… 😀
  • Semenjak SD sampai SMA, banyak teman-teman dan guru saya yang mengira saya keturunan India. Bahkan saat saya kuliah pun ada beberapa. Ini terjadi karena nama saya ada unsur “Asyraf”-nya, ditambah (mungkin) wajah saya agak mendukung. 😎  Ditambah lagi fakta bahwa penyanyi dangdut Ashraf berwajah seperti keturunan India….
  • Nama asli saya Febriasyraf Charifa. Febri diambil dari bulan februari saat saya lahir, Asyraf dari bahasa arab yang berarti “yang mulia”, dan Charifa adalah gabungan dari nama kedua orangtua saya.
  • Nama Asop saya dapat sejak SMA. Sejak SD, saya dipanggil “Asrof” dan “Asrop”. Terus sampe SMP begitu, bahkan ada yang memanggil saya dengan ‘benar’, yaitu “Asraf”. Akhirnya, mungkin karena nama saya susah disebut, teman-teman di SMA mulai memanggil “Asop”. Saya lupa siapa yang memulai duluan.
  • Pernah ngomong pengen memanjangkan rambut, tapi beberapa jam setelahnya malah langsung potong rambut. Ini bukti bahwa saya sangat moody, keinginan bisa berubah dengan cepat tanpa ada tanda-tanda. Satu hal yang dibenci oleh adik saya.  😐
  • Saya orang yang agak introvert. Saya nggak mau menceritakan kesedihan dan masalah ke orang lain. Simpan saja dalam hati. Saya hanya merasa terbuka hanya pada orang tua. Kalau kebahagiaan, justru saya mau membagikannya ke banyak orang. 😀 Makanya, jangan harap saya menulis masalah-masalah hidup di blog ini, yang ada paling hanya kebahagiaan aja.
  • Saya takut laba-laba. Bener, silakan aja ketawain saya. Saya mau masuk ke kandang singa (kalo ada pawangnya). Saya mau dikalungin ular (asal ada yang punya). Saya mau ngeladenin kalajengking (asal saya bawa tongkat kayu). Tapi tolong, jangan kasih saya laba-laba. Jangankan laba-laba black widow atau tarantula, laba-laba rumah dan laba-laba taman aja bikin saya deg-degan.  😐

Udah delapan ‘kan ya? :mrgreen:

3. Pay it forward to 8 bloggers that I have recently discovered.

Wow… harus untuk narablog yang baru saya temui ya? 😀

  1. Karin, mahasiswa Hubungan Internasioal UGM yang udah sidang tinggal tunggu wisuda. 😥
  2. Mas Kus, seorang guru SMK yang jago banget 3D modelling, AutoCAD, dan berbagai macam hal lainnya. 😀
  3. Mas Haris, seorang ayah satu anak.  🙂
  4. Mas Deka, mahasiswa Informatika UNIKOM, yang baru-baru ini nge-update posting-an baru. 🙂
  5. Mas Ahmed, narablog dengan pandangan yang luas dan berpikiran cerdas. Saya takjub. 😳
  6. Mas Dewo, narablog yang sarat pengalaman ngajar sebagai dosen, penulis, pengusaha, konsultan, dan trainer. 😯
  7. Isil, yang lagi giat memikirkan Tugas Akhir-nya dan topiknya harus berkaitan dengan blog. 😳
  8. Mbak Deva, yang sekarang lagi mencanangkan program satu post foto setiap hari. 😀

4. Contact those blogger and tell them about their awards.

Pasti dong, akan segera saya lakukan setelah posting-an ini beredar. Dan sekarang sudah terlaksana. 🙂

*

Syukurlah, bertambah lagi award di lemari pajangan saya. ^__^

————————————————————————————————————————————————————————————————-

Gambar diambil dari pemberi saya award. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.

110 Comments

  1. Sooooop. Uwaw… Makasiiiih asop aku terharu *halah*. Sop aku ga pernah dapat award sebelumnya, maafkan aku katro. Apa yang harus aku lakukan sop? Aku deg2an!! Aku cuma buka dari hape nih jadi ga bisa ngapa2in.. *sokheboh*

    Reply

    1. Oh iya, maap, aku gak nyertain di posting-an atas ya… 😀

      Jadi, tinggal bikin posting-an baru dan kerjakan empat hal di atas, empat hal yang barusan aku kerjain itu. 😀 Udah, habis itu dipajang deh award-nya. 😆

      Reply

      1. Ohh oke2 segera dilaksanakan!! 🙂 ngomong2 kog yang bagian “segera sidang tinggal tunggu wisuda” smiley-nya gitu? Hehehe.. Ayo kamu kapan? :p

        Reply

  2. temen saya berhasil menghilangkan ketakutannya sama laba2 dengan hipnoterapi Sop.. :mrgreen:
    dan hahahahaaaa 😆 😆 senasib sama saya yah kamu.. dikirain keturunan India karna faktor wajah dan nama.. siip deh! 😀

    Reply

  3. Asop, berarti sebentar lagi kamu ulang tahun dong. Jangan lupa bagi bagi kue tart nya ya, kita masih nunggu loh 😆
    Btw. aku juga dapat award ini tapi msih belum aku kerjakan, maklum saja malu sama tetangga :mrgreen:
    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    Reply

  4. thx berat mas asop dah ngasih award..
    nanati saya kerjain PRnya..
    btw saya juga suka kopi.. nanti kalau suatu saat kita ditemuin, saya traktir deh di kafe sambil ngupi.. ok..

    see u someday

    Reply

  5. Whahahhaa ini toh hadiahnya. Asyik asyik asyik *nari hula-hula* Makasih ya Sop. Heiiiii jangan panggil aku Mbak Deva donk!!! Parah banget dah, masih muda nich 🙂
    Siap laksanakan instruksi 🙂

    Reply

  6. Dahsyat ya efeknya, award ini membuat semua blogger semakin solid, kompak. *akupun dpt 1 dr mbak ummurizka istri dari mas sedjatee. So happy viral award all!

    Reply

    1. Ternyata saya gak kuat dengan rambut panjang. Gerah, gampang berantakan kalo ketiup angin, dan kemungkinan lepek lebih besar. 😐

      Reply

  7. ahhaha…
    saya ngakak,jujur.
    pas baca point terakhir.
    tapi saya juga gitu dink, saya takut sama belalang.
    gigu sama bentuknya 😦

    Reply

    1. Saya rela diketawain. Emang kenyataannya begitu. 😳
      Saya mau mending dikejar banteng ngamuk ketimbang dikejar laba-laba raksasa atau dikejar ribuan laba-laba kecil… 😐

      Reply

      1. hahhahah…
        makin ngakak pas mbayangin si mas asop dikejar-kejar sama laba-laba raksasa kalo ga ribuan laba-laba kecil…
        😀
        tapi nek saya ga mau dua-duanya…
        cape :p
        *hlaah

        Reply

  8. Hihihihi..mengenal ams asop lebih dekat… ini dia phobia laba2… kalo laba2 kecil gak papa mas…kan imut tuh 😀

    nama mas asop itu sangat sulit saya akui… fiuhh…

    Reply

  9. wah sama donk saya juga takut banget sama laba2. wuihh apalagi laba2 yang segede telapak tangan. lebih baik saya dikasih uang deh daripada dikasih laba2 *lho* 😀

    Reply

  10. sejarah nama Asop lucu juga… Hihi…
    jaman kecil aku suka nyari laba-laba trus dengan jahatnya diulur2 itu (apa namanya) yg buat bikin sarang laba-laba. Titik kecil memang jahat, tapi gk takut laba2.. 😀

    Reply

    1. Aaaaah kalo anaknya laba2 yang keciiiil banget saya sih gak takut… Saya cuma takut ama laba2 yang besar, laba2 rumah yang kakinya kurus2 tapi panjang, dan laba2 taman yang mirip tarantula itu…. 😦

      Reply

  11. awalnya pas baca point 2 yang ngaku keturunan asraf langsung *koprol* saya…
    dan stlh baca point berikutnya yg ternyata dirimu ada nama asrafnya langsung jd *salto* hahaha
    ga jelas kan,..,

    Reply

      1. ahahaha…
        akang tukeran link yuk…namamu sudah kutambatkan dalam blog loh…cekidot…ya…namaku kapan dipasang???hehehe

        Reply

    1. Tauk nih Mbak Jul, saya sendiri lupa apa penyebab saya takut ama laba2…. pastinya saya pernah kena kejadian buruk dengan laba2 pas masih kecil…. 😐

      Reply

  12. “…Mas Ahmed, narablog dengan pandangan yang luas dan berpikiran cerdas. Saya takjub…”

    wah, lebay nih Asop.. :-s

    ngomong-ngomong (Btw), matur nuwun Sop,,
    ad bykn kesamaan diantara kita..
    *halah

    Reply

  13. Asop… buka blognya Kang Ian.com dech
    Kayaknya award di lemari pajangan bakal tambah penuh 😀
    alias Asop dapat award lagi dari Kang Ian
    Selamat… 🙂

    Reply

  14. Banyak banget ya mas yang dapet award kayak gini.
    Saya pun juga dapet, hihihiih…
    Btw, beneran mas takut laba2?
    Kalo saya sih takutnya cicak, lebih tepatnya geli 😆

    Reply

  15. Wah penggemar kopi ya.
    Harus coba kopi Simalungun, Kok Tong. 🙂

    Mudah2an cita2 memilik perpustakaan pribadi nanti kesampaian ya….

    Kalo melihat fotonya, sepertinya kalau gondrong, kurang cocok. Soalnya berkacamata…. agak ga cocok … jd mending pendek saja. 🙂

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s