[Komik Mice] Tentang Nurdin Halid

Akhirnya, setelah sekian lama nggak nerbitin posting-an baru, kesampaian juga. 😀

Setelah bulan november lalu saat dalam sebulan saya jarang update blog, terjadi lagi bulan februari ini. 😐

Ah, sudahlah, singkat aja, komik strip Mice yang ini saya suka banget. Saya dapatkan dari harian KOMPAS, saya pindai, tapi maap saya lupa nggak mencatat keluaran tanggal berapa. 😥

Asli saya ketawa waktu pertama kali baca ini. 😆  Pas banget keadaannya, komik ini nongol pas awal-awal banyak demo minta Nurdin turun dari jabatannya. 😀

Saya ikut heran, kenapa Pak Nurdin ini mati-matian mempertahankan jabatan dan eksistensinya yah? Memang ada apa sih di PSSI? Saya pengen tahu banget, ada apa gitu yah, kok dia sepertinya sampe “melakukan segala cara” supaya bisa jadi ketua PSSI lagi. 😐  Bahkan pernyataan Menpora Andi Mallarengeng sampe dibawa-bawa ke keluarga besar Pak Nurdin segala, begitu kata adik Pak Nurdin, Kadir Halid. Kesannya kayak di PSSI itu bisa nyari duit yang banyaaaaak banget, jadi gak heran kalo Pak Nurdin mati-matian pengen jadi ketua lagi…. Eh, apa bener begini??? 😯

Satu hal juga yang saya sayangkan, kok gak malu PSSI dipimpin ama mantan napi? 😦

——————————————————————————————————————————

Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.

48 Comments

  1. Mr Halid ini sebenarnya punya kesalahan yang lebih besar kali, Mas.. Se-nggak-nya kalo dia jadi Ketua PSSI lagi kan ada sedikit daya kebal hukum daripada ngga njabat sama sekali..
    Ah, doa rakyat Indonesia yang teraniaya hati dan nuraninya melihat kepengurusan PSSI yang sekarang Insyaallah lebih mujarab ko dibanding doa mereka yang tetap ingin di atas tanpa mau turun itu.. Lihat saja nanti 🙂

    Reply

  2. ckckck … power tends to corrupt, too much power you even can’t count the corrupt. haduhh kapan timnas maen di piala dunia klo banyak intervensi politik

    Reply

  3. Sempat dengar katanya Pak Nurdin bilang begini: “Lowh Anda salah, harusnya pernyataannya th kenapa Anda memilih Saya? Saya cuma dipilih”. Kalau dipikir-pikir iya juga sih..

    Reply

  4. wah klo sekedar alesannya mantan napi sih banyak org2 besar yg memimpin negerinya meskipun dulunya napi.
    persoalannya, kenapa ia menjadi napi. itu Sop…
    tak semua napi buruk…

    contohnya: Sokarno pun dulunya juga mantan Napi.
    hehehehehe

    tp klo aku alasan Nurdin turun krn memang dia yg bikin pssi menjadi ajang korupsi…
    pengaturan skor. dll..
    parah lah klo denger cerita2 dr orang2 itu..
    😀

    Reply

  5. Pertama mau ngucapin met ultah Asop… hari ini khan??!! Moga keinginannya Asop tercapai.. Aamiin…
    Ntr klo NH turun sdh ada yg gantiin blm?? mudah2an yg gantiin lbh baik, krn klo urusan uang biasanya yg menggantikan sama aja atau lebih buruk kualitasnya 😦 😥 *melihat politik selama ini gitu sich*

    Reply

    1. Ehehehehe, makasiiiih ada kawan narablog yang ingat…
      Amin amin! 🙂

      Amin juga, moga yang gantiin Nurdin kualitasnya lebih baik. 😀

      Reply

  6. Bwt sindiran, lumayan kreatif & lucu. Tapi percuma aja rasanya mengharapkan Nurdin langsung mundur pas membaca ini. Pas didemo orang se-Indonesia aja dia masih ngotot bertahan

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s