26
Feb
11

[Komik Mice] Tentang Nurdin Halid

Akhirnya, setelah sekian lama nggak nerbitin posting-an baru, kesampaian juga. 😀

Setelah bulan november lalu saat dalam sebulan saya jarang update blog, terjadi lagi bulan februari ini. 😐

Ah, sudahlah, singkat aja, komik strip Mice yang ini saya suka banget. Saya dapatkan dari harian KOMPAS, saya pindai, tapi maap saya lupa nggak mencatat keluaran tanggal berapa. 😥

Asli saya ketawa waktu pertama kali baca ini. 😆  Pas banget keadaannya, komik ini nongol pas awal-awal banyak demo minta Nurdin turun dari jabatannya. 😀

Saya ikut heran, kenapa Pak Nurdin ini mati-matian mempertahankan jabatan dan eksistensinya yah? Memang ada apa sih di PSSI? Saya pengen tahu banget, ada apa gitu yah, kok dia sepertinya sampe “melakukan segala cara” supaya bisa jadi ketua PSSI lagi. 😐  Bahkan pernyataan Menpora Andi Mallarengeng sampe dibawa-bawa ke keluarga besar Pak Nurdin segala, begitu kata adik Pak Nurdin, Kadir Halid. Kesannya kayak di PSSI itu bisa nyari duit yang banyaaaaak banget, jadi gak heran kalo Pak Nurdin mati-matian pengen jadi ketua lagi…. Eh, apa bener begini??? 😯

Satu hal juga yang saya sayangkan, kok gak malu PSSI dipimpin ama mantan napi? 😦

——————————————————————————————————————————

Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

48 Responses to “[Komik Mice] Tentang Nurdin Halid”


  1. 26 February 2011 at 23:22

    Jangan tanya saya, itu sudah di luar akal sehat dan logika saya Mas :).

    • 7 March 2011 at 17:29

      Saya gak sampe seberat itu mikirnya. 😳

  2. 26 February 2011 at 23:28

    Menarik!!
    Macem gak ada deh manusia lain di negeri ini.
    Tuh orang di suruh turun juga gak tau malu yah.. 😆
    Hemm…

    • 7 March 2011 at 17:30

      Yah, kayaknya dia punya keyakinan sendiri, Mas….

  3. 27 February 2011 at 05:37

    Ahahaha husin mubarak aja mau turun kok, ahaha, dia malah gt parah…

    • 7 March 2011 at 17:31

      Namanya juga manusia….

  4. 27 February 2011 at 06:10

    pagi mas asop, apa kabar? kangen nih lama ngga kesini…JAMBULNya itu lo ga nguati he he he

    • 28 February 2011 at 08:58

      hehehe baru sadar si mas punya jambul.. (hasil dari kroscek photo si empunya blgog di widget).. hehehe

      • 7 March 2011 at 17:43

        Huahahaha, udah jangan dijadikan bahan gosip. 😳

    • 7 March 2011 at 17:32

      Hahahaha, ganti foto ah… 😆

  5. 27 February 2011 at 07:26

    Semestinya Ajie Masaidlah pengganti yang tepat buat Nurdin, dan Nurdin biar nggantikan posisi Aji

    • 27 February 2011 at 08:39

      waaaaaaah

    • 7 March 2011 at 17:33

      Saya gak ngerti apa maksudnya….
      *males mikir*

  6. 27 February 2011 at 08:39

    Benny Mice ini karikatur cerdas banget…. suka..

    • 7 March 2011 at 17:34

      Samaaaaa…

  7. 27 February 2011 at 10:34

    Mr Halid ini sebenarnya punya kesalahan yang lebih besar kali, Mas.. Se-nggak-nya kalo dia jadi Ketua PSSI lagi kan ada sedikit daya kebal hukum daripada ngga njabat sama sekali..
    Ah, doa rakyat Indonesia yang teraniaya hati dan nuraninya melihat kepengurusan PSSI yang sekarang Insyaallah lebih mujarab ko dibanding doa mereka yang tetap ingin di atas tanpa mau turun itu.. Lihat saja nanti 🙂

    • 7 March 2011 at 17:35

      Bagus, semoga aja.

  8. 27 February 2011 at 11:51

    beugh, si NH urat malunya udah putus tuuh :p

    • 7 March 2011 at 17:36

      Wooow!

  9. 27 February 2011 at 12:10

    Heuheuheu.. Kayaknya kursi pimpinannya PSSI itu ada lemnya, makanya Nurdin nggak mau turun.. 😀

    • 7 March 2011 at 17:38

      Nikmat banget ya kayaknya di sana….

  10. 27 February 2011 at 15:38

    ckckck … power tends to corrupt, too much power you even can’t count the corrupt. haduhh kapan timnas maen di piala dunia klo banyak intervensi politik

    • 7 March 2011 at 17:39

      Ah entahlah. Incar aja wilayah Asia Tenggara dulu.

  11. 27 February 2011 at 16:18

    No coment. Ga ngerti apa2 ttg nurdin.
    Ikut ngerame-rame in aja ah.

    • 7 March 2011 at 17:40

      Saya juga ngertinya dia mantan napi.

  12. 27 February 2011 at 17:59

    Sempat dengar katanya Pak Nurdin bilang begini: “Lowh Anda salah, harusnya pernyataannya th kenapa Anda memilih Saya? Saya cuma dipilih”. Kalau dipikir-pikir iya juga sih..

    • 7 March 2011 at 17:40

      Wah, benarkah dia ngomong begituuuuu?

  13. 27 February 2011 at 20:45

    Ngakak!
    Briliiant idenya 😀

    • 7 March 2011 at 17:41

      Itulah yang saya suka dari komik ini.

  14. 27 February 2011 at 21:07

    Sungguh, itu komik yang menarik dan pas rasanya 🙂

  15. 28 February 2011 at 06:32

    Hmm… komik sentilan ya…
    Semoga beneran bisa turun ya… (liftnya) 😀

    • 7 March 2011 at 17:42

      Huahahaha…

  16. 28 February 2011 at 09:41

    assalamu’alaikum wrwb..tok tok,,numpang ngoment!!
    lama gak main kesini 🙂

    • 7 March 2011 at 17:46

      Eeeeeh sama saya juga gak main ke sana…. 😳

  17. 28 February 2011 at 14:04

    wah klo sekedar alesannya mantan napi sih banyak org2 besar yg memimpin negerinya meskipun dulunya napi.
    persoalannya, kenapa ia menjadi napi. itu Sop…
    tak semua napi buruk…

    contohnya: Sokarno pun dulunya juga mantan Napi.
    hehehehehe

    tp klo aku alasan Nurdin turun krn memang dia yg bikin pssi menjadi ajang korupsi…
    pengaturan skor. dll..
    parah lah klo denger cerita2 dr orang2 itu..
    😀

    • 7 March 2011 at 17:48

      Nah, apapun penyebabnya, setidaknya saya ingin orang baru yang memimpin PSSI. 😐

  18. 37 lovetiffa
    28 February 2011 at 19:43

    Pertama mau ngucapin met ultah Asop… hari ini khan??!! Moga keinginannya Asop tercapai.. Aamiin…
    Ntr klo NH turun sdh ada yg gantiin blm?? mudah2an yg gantiin lbh baik, krn klo urusan uang biasanya yg menggantikan sama aja atau lebih buruk kualitasnya 😦 😥 *melihat politik selama ini gitu sich*

    • 7 March 2011 at 17:49

      Ehehehehe, makasiiiih ada kawan narablog yang ingat…
      Amin amin! 🙂

      Amin juga, moga yang gantiin Nurdin kualitasnya lebih baik. 😀

  19. 1 March 2011 at 13:00

    Bwt sindiran, lumayan kreatif & lucu. Tapi percuma aja rasanya mengharapkan Nurdin langsung mundur pas membaca ini. Pas didemo orang se-Indonesia aja dia masih ngotot bertahan

    • 7 March 2011 at 17:54

      Ah, setidaknya ini membuktikan bahwa ia tebal muka.

  20. 4 March 2011 at 17:58

    ahahahaha

  21. 6 March 2011 at 22:48

    siapa si yang g pengen sm jabatan? hehe

    • 7 March 2011 at 17:51

      ….iya juga sih….

  22. 44 Arnolegsa Maupasha
    12 March 2011 at 15:48

    hahahahaha…. aoik iki..
    nice share kang..
    salam kenal…
    ayo tukeran isi dompet…

    • 13 March 2011 at 10:03

      Walah, tukeran isi dompet? Gak ana isine rek…. 😆
      Lek tukeran link ayo monggo2 ae. 😀

  23. 29 March 2011 at 02:52

    saya juga heran, kok ngotot banget sih pak Nurdin. padahal banyak rakyat tak suka. “muka tembok”

    • 29 March 2011 at 18:26

      Karena muka tembok, muka beliau kita tubrukin ke tembok, yuk!

  24. 8 April 2011 at 07:52

    huahahaha…
    kena banget tuh kartunnya

    sedj


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: