[Gambar] Berkat Nurdin, Garuda Jadi Emprit

Saya suka gambar ini. :mrgreen:

Gambar dipindai dari harian KOMPAS edisi sabtu (26/2) minggu lalu. 🙂


Saya pengen banget punya foto aslinya… 😳

Entahlah, mungkin rakyat pencinta bola sudah bosan dengan kepemimpinan Pak Nurdin. Anda jadi pengusaha aja lah, Pak Nurdin, gak ngurus PSSI lagi…. :mrgreen:

****

Semalam Liverpool menang 3-1 atas Manchester United, menambah kebahagiaan untuk memulai hari senin ini. 😳

——————————————————————————————————————————

Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.

72 Comments

    1. Tapi Mas Arman ngerti kan apa itu emprit?
      Emprit itu burung kecil yang makan padi, mungkin sejenis Burung Gelatik. 🙂
      Nah, maksud tulisan itu adalah, Nurdin membuat timnas Garuda kita jadi lemah kayak Emprit, gituuu… 😀
      Burung Garuda gak bisa dong dibandingin ama emprit.

      Reply

  1. Selamat pagi kang Asop. (Boleh saya panggil dg kata “kang” yah? Saya lebih terbiasa sedemikian..)

    Emprit…

    Satire mode ON.

    Emprit burung kecil yang lemah..lebih banyak dijadikan tangkapan, kotor bikin susah..

    Itukah maksud makna dari burung emprit di kain itu?

    Oh ya, OOT dikit…..itu kyknya di foto ada artis juga tuh…di sebelah kiri… Charlie ST14. ^^

    Reply

      1. Hahahah! iya bener mirip charlie esteduagelas! hihihi! 😆
        teliti sekaliii!

        Td nya mau nanya emprit apaan Sop, kayanya udah banyak jawabannya, dan pasti kamu udah bosen juga jawabnya, jadi ga jadi nanya deh aku! hihihi :mrgreen:

        Reply

    1. Tapi tahu burung emprit kan? Emprit itu burung kecil yang makan padi, mungkin sejenis Burung Gelatik. 🙂
      Nah, maksud tulisan itu adalah, Nurdin membuat timnas Garuda kita jadi lemah kayak Emprit, gituuu… 😀
      Burung Garuda gak bisa dong dibandingin ama emprit.

      Reply

      1. haaaa…. ya iyalah masa’ burung garuda disamapdankan sama burung emprit. kalo blum pernah ketemu sama burung emprit di tempatku masih banyak tuch

        Reply

  2. saking sebalnya saya sama Nurdin sampai saya malas bikin posting tentang dia terus… blog saya bukan blog sepak bola soalnya :mrgeen:

    Reply

    1. Maksudnya, timnas Indonesia kita ini ‘kan sebutannya “Timnas Garuda”, gara2 dipimpin Nurdin, “Garudanya” nggak kelihatan, malah jadi kayak burung emprit. 😆
      Tahu burung emprit tho? Semacam burung gelatik, yang kecil yang suka makan padi itu lho… 😀

      Reply

  3. Maksudnya timnas garuda yang harusnya gagah sudah kehilangan paruh dan cakarnya yang tajam sehingga tak bisa lagi mengoyak2 jala gawang lawan. Gitu to mas???

    Reply

  4. wah kirain ada gambarnya emprit berkepala garuda….

    wuah MU dah 2 kali tumbang sama 2 klub raksasa Ingris secar beruntut pertama sama Chelsea trus yang kedua sama Liverpool. hadwuh2 humzzz

    Reply

  5. entah apa yg membuat p’nurdin yakin dirinya masih dibutuhkan pssi bila smp saat ini pssi malah jadi bikin ‘garuda jadi emprit’ ayoo semangat garuda!!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s