07
Mar
11

[Gambar] Berkat Nurdin, Garuda Jadi Emprit

Saya suka gambar ini. :mrgreen:

Gambar dipindai dari harian KOMPAS edisi sabtu (26/2) minggu lalu. 🙂


Saya pengen banget punya foto aslinya… 😳

Entahlah, mungkin rakyat pencinta bola sudah bosan dengan kepemimpinan Pak Nurdin. Anda jadi pengusaha aja lah, Pak Nurdin, gak ngurus PSSI lagi…. :mrgreen:

****

Semalam Liverpool menang 3-1 atas Manchester United, menambah kebahagiaan untuk memulai hari senin ini. 😳

——————————————————————————————————————————

Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

72 Responses to “[Gambar] Berkat Nurdin, Garuda Jadi Emprit”


  1. 7 March 2011 at 00:56

    komen OOT : Liverpoool malem ini berjaya atas MU!
    uhuuy cihuy lah Suarez dan kyut
    😀

    • 7 March 2011 at 17:56

      Benar sekali! 😀

  2. 7 March 2011 at 00:58

    Emangnya Pak Nurdin bersedia (baik secara terang-terangan maupun terselubung) :D.

    • 7 March 2011 at 17:57

      Misteri. 😀

  3. 7 March 2011 at 01:09

    maksudnya apa tuh garuda jadi emprit? gak ngerti gua….

    • 7 March 2011 at 17:59

      Tapi Mas Arman ngerti kan apa itu emprit?
      Emprit itu burung kecil yang makan padi, mungkin sejenis Burung Gelatik. 🙂
      Nah, maksud tulisan itu adalah, Nurdin membuat timnas Garuda kita jadi lemah kayak Emprit, gituuu… 😀
      Burung Garuda gak bisa dong dibandingin ama emprit.

  4. 7 March 2011 at 03:30

    Emprit itu apa? .. *bingung*

    • 7 March 2011 at 17:59

      Gak tahu emprit Mbak? 😀
      Emprit itu burung kecil yang makan padi, mungkin sejenis Burung Gelatik. 🙂

    • 8 March 2011 at 10:26

      Nah lho, gw juga baru tahu dari sini kalo emprit itu burung-sawah-like –“

      • 8 March 2011 at 12:33

        kalo baca tulisan dan gambar, yang saya tangkap Garuda jadi ga gagah lagi,, 😀
        ternyata, emprit itu juga burung toh…

        • 8 March 2011 at 16:09

          Yap, benar!!!! 😀 Itulah maknanya! ^__^

      • 8 March 2011 at 16:09

        Udah yang penting sekarang udah tahu kan? 😀

  5. 13 AA
    7 March 2011 at 06:05

    Selamat pagi kang Asop. (Boleh saya panggil dg kata “kang” yah? Saya lebih terbiasa sedemikian..)

    Emprit…

    Satire mode ON.

    Emprit burung kecil yang lemah..lebih banyak dijadikan tangkapan, kotor bikin susah..

    Itukah maksud makna dari burung emprit di kain itu?

    Oh ya, OOT dikit…..itu kyknya di foto ada artis juga tuh…di sebelah kiri… Charlie ST14. ^^

    • 7 March 2011 at 18:00

      Yap, Anda mengerti ternyata! 😆 😆

      Wah, saya gak nyadar lho.

      • 15 bhiberceloteh
        7 March 2011 at 22:43

        Hahahah! iya bener mirip charlie esteduagelas! hihihi! 😆
        teliti sekaliii!

        Td nya mau nanya emprit apaan Sop, kayanya udah banyak jawabannya, dan pasti kamu udah bosen juga jawabnya, jadi ga jadi nanya deh aku! hihihi :mrgreen:

        • 8 March 2011 at 16:13

          …Hihihihi lucu deh Bhi ini, “Charlie esteduagelas”… :mrgreen:
          Serius, baru denger beginian… 😆

      • 15 March 2011 at 19:24

        ini komen yang lengkap menjawab segala pertanyaan sepertinya, ditambah dengan kuis “Temukan artis di gambar ini” hahay

  6. 7 March 2011 at 06:32

    Padahal nggak semua yang bengak-bengok dan membentangkan spanduk itu ngerti permasalahan yang sebenarnya

    • 7 March 2011 at 18:01

      Yap, memang, Pak Mars.

  7. 7 March 2011 at 07:31

    weleh emprit.. haha..
    burung yang masih kecil kecilan nu haha…

  8. 7 March 2011 at 08:33

    sudah jadi pleci malah

    • 7 March 2011 at 18:02

      …Ndaru, pleci itu apa ya? ❓

  9. 7 March 2011 at 09:07

    asyik juga tuh kreativitas tuntutan mereka agar nurdin menjauh dr pssi…

    • 7 March 2011 at 18:02

      Saya suka fotonya… 😆

  10. 7 March 2011 at 10:11

    pleci malah

  11. 7 March 2011 at 10:53

    yang bikin saya heran, orang ini kok pede banget….

    **Kemenangan Liverpool membuatku terluka…

    • 7 March 2011 at 18:02

      **Liverpool akan kembali ke zona eropa musim depan… 😳

  12. 7 March 2011 at 13:14

    Saya tidak suka bola. Saya sukanya donat. 😀

    Tapi saya dukung Nurdin Halid mundur dari PSSI!

    • 7 March 2011 at 18:04

      Kalo roti bagel dari Amerika suka?

  13. 7 March 2011 at 13:55

    Garuda jadi Emprit itu apa ya maksudnya?

    • 7 March 2011 at 18:04

      Tapi tahu burung emprit kan? Emprit itu burung kecil yang makan padi, mungkin sejenis Burung Gelatik. 🙂
      Nah, maksud tulisan itu adalah, Nurdin membuat timnas Garuda kita jadi lemah kayak Emprit, gituuu… 😀
      Burung Garuda gak bisa dong dibandingin ama emprit.

      • 32 INSICO
        9 March 2011 at 14:30

        haaaa…. ya iyalah masa’ burung garuda disamapdankan sama burung emprit. kalo blum pernah ketemu sama burung emprit di tempatku masih banyak tuch

  14. 7 March 2011 at 14:18

    Pekan terbaik Liverpool.

    Semoga MU masih tetap berjaya,
    Jangan patah semangat. 😆

    • 7 March 2011 at 18:05

      Sip, Liverpool akan kembali ke eropa musim depan. 😀

  15. 7 March 2011 at 14:57

    Belum ada tanda-tanda kemundurannya sepertinya.. hemm..
    Btw, foto si empunya blog udah berubah..
    *narsis deh.. 😀

    • 7 March 2011 at 18:05

      Tentu, fotonya update terus. 😆

  16. 7 March 2011 at 17:11

    sbg pecinta pssi saya hanya bisa berdoa, semoga kemelut di pssi segera berakhir

  17. 8 March 2011 at 08:51

    saking sebalnya saya sama Nurdin sampai saya malas bikin posting tentang dia terus… blog saya bukan blog sepak bola soalnya :mrgeen:

    • 8 March 2011 at 16:11

      Hahaha, sama saya juga. 🙂

  18. 8 March 2011 at 10:19

    😆 ketawa aja ah..
    no komeng… :mrgreen:

  19. 8 March 2011 at 11:50

    yang aku kurang respek dari nurdin adalah cara dia menjawab pertanyaan keliatan gak profesional banget kaya orang pasaran

    • 8 March 2011 at 16:09

      ….Hehehe… 😆

  20. 8 March 2011 at 16:08

    wahh…jadinya bukan garuda di dadaku lagi dunk??
    tapi jadi emprit di dadaku…

    ngapain..???
    nyabutin bulu dada…

    hahahaaaa… 😆

  21. 8 March 2011 at 19:47

    Mangsut kalimat “Nurdin bikin Garuda jadi Emprit” itu sebenarnya opo mas?

    • 9 March 2011 at 08:41

      Maksudnya, timnas Indonesia kita ini ‘kan sebutannya “Timnas Garuda”, gara2 dipimpin Nurdin, “Garudanya” nggak kelihatan, malah jadi kayak burung emprit. 😆
      Tahu burung emprit tho? Semacam burung gelatik, yang kecil yang suka makan padi itu lho… 😀

  22. 8 March 2011 at 22:14

    Maksudnya timnas garuda yang harusnya gagah sudah kehilangan paruh dan cakarnya yang tajam sehingga tak bisa lagi mengoyak2 jala gawang lawan. Gitu to mas???

    • 9 March 2011 at 08:39

      Benar. 😀

  23. 9 March 2011 at 09:21

    emprit?
    nama burung itu kah?

  24. 9 March 2011 at 14:20

    haha.. masa dari garuda yg besar gagah perkasa jadi burung emprit hahaha

  25. 50 INSICO
    9 March 2011 at 14:36

    wah kirain ada gambarnya emprit berkepala garuda….

    wuah MU dah 2 kali tumbang sama 2 klub raksasa Ingris secar beruntut pertama sama Chelsea trus yang kedua sama Liverpool. hadwuh2 humzzz

    • 10 March 2011 at 22:45

      Liverpool musim depan akan kembali ke eropa. 😀

  26. 52 ok
    9 March 2011 at 16:26

    entah apa yg membuat p’nurdin yakin dirinya masih dibutuhkan pssi bila smp saat ini pssi malah jadi bikin ‘garuda jadi emprit’ ayoo semangat garuda!!

  27. 9 March 2011 at 17:04

    haahhahah konyol 😀 saya ketawa ngakak bacanya… dari yang besar gitu jadi burung se uprit kecil 😀

    • 10 March 2011 at 22:46

      Saya juga suka banget ama foto ini. 😀

  28. 11 March 2011 at 07:40

    herannya NH ga nyadar2 juga.. atau mungkin memang tridak punya emprit ya mas? 😆

    • 12 March 2011 at 10:32

      Hehehe, ’emprit’ di sini apa ya?? 😆

  29. 11 March 2011 at 19:47

    Hohoohohoh.. pantesan temen uring2an kapan hari itu.. MU kalah! wkakakaakka…

    • 12 March 2011 at 10:52

      Ehehehe, Liverpool doooong! 😛

  30. 11 March 2011 at 23:06

    nich topik lagi seru banget ya di indonesia.
    tapi kreatif juga tuch pendemonya

  31. 12 March 2011 at 02:25

    haha dasar nurdin… emprit benerrrrrr….

  32. 12 March 2011 at 02:26

    haha…. dasar nurdin empritttt!!!!

  33. 12 March 2011 at 10:42

    nyanyiannya : EMPRIT di KANDANGKU

  34. 25 March 2011 at 10:58

    kocak gambarnya, btw si udin dah liat blom ya ?

    • 25 March 2011 at 18:19

      Pasti udah, kan banyak ada di koran…

  35. 65 yuwaku
    26 March 2011 at 23:41

    Oh gitu ya gara2 Nurdin slama mimpin pssi garuda jadi burung emprit. Nurdin. Priiit.

    • 27 March 2011 at 14:07

      Hahahaha… 😆

  36. 27 March 2011 at 03:41

    Hahahaha …. ada ada saja dah. BTW kongres katanya juga batal diadakan … Hrrr … Nurdin HALangan InDonesia …

    • 27 March 2011 at 14:08

      Kasihan ya, PSSI… 😦

  37. 27 March 2011 at 11:55

    yang BAIK diikuti! yang BURUK di jauhi saja lah!

    • 27 March 2011 at 14:20

      Sepakat! 😀

  38. 29 March 2011 at 02:42

    🙂

    • 29 March 2011 at 18:25

      Ngene thok ta rek, komentare?


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 972 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: