10
Mar
11

Sedikit Kabar Dari Saya #1

Ah, tiba-tiba, di posting-an yang supercepat ini, pengen sekadar memberi tahu narablog sekalian apa yang terjadi dengan diri saya. *halah bahasanya* Ada tiga poin, perihal nonton Inception, bobot tubuh, dan mengenai serial manga yang baru saya ikuti.

#1

Dasar saya ketinggalan zaman, saya baru nonton film Inception baru-baru ini. Dan, menurut saya, itu film dahsyat banget. 😀 Luar biasa Pak Nolan, bisa dibilang cerdas banget dalam membuat film (kalau bukan disebut jenius). Saya lihat di internet, banyak yang mendiskusikan akhir (ending) ceritanya, banyak yang berspekulasi, mulai dari yang beranggapan bahwa sejak Cobb (Leonardo DiCaprio) gagal mengekstraksi rahasia Saito (Ken Watanabe) ia terus bermimpi, sampai yang menganggap bahwa di akhir cerita apa yang Cobb alami adalah kenyataan. Sebut saya realis (memang saya yakin), dan saya lebih sepakat dengan teori yang terakhir itu. 🙂

Nggak hanya soal kesan terhadap Inception, entah kenapa saya jadi pengen niru gaya rambut Arthur (Joseph Gordon-Levitt) yang klimis (benar ya ini istilahnya? BSJSS). Coba lihat pada gambar yang saya sertakan. Cocok nggak ya ama kepala saya? 😆 Rambutnya yang pendek diminyaki dan disisir ke belakang. Kayaknya itu rambut dikasih gel kali ya. Sayangnya, seumur hidup ini saya belum pernah pakai yang namanya gel rambut. Well, kecuali kalau penggunaan gel rambut saat sesi pemotretan album foto kenangan saat SMA dihitung. :mrgreen:

Dahi saya lebar, bisa dibilang nong-nong (begitulah penulisan yang benar menurut KBBI daring). Saya pikir cocok kalau saya berniat memamerkan dahi saya. 😆  Tapi, itu nantilah kalo saya udah jadi pemimpin perusahaan besar *amin!*. Masalahnya, saya naik sepeda motor, bisa kacau tatanan rambutnya. 😆  Lagipula, kalau saya ke kampus seperti itu, orang-orang pada bilang gini nanti, “Eh, sekarang ada syuting film apa lagi?” :mrgreen:

#2

Masih ingat dengan bobot tubuh saya yang saya tulis di posting-an mengenai hidup sehat ala saya? Di sana, saya menulis bobot tubuh saya stabil antara 66 dan 67 kg. Bobot tubuh saya sekarang ada di kisaran 64-65 kg. 😀  Saat perut kosong 64 kg, saat habis makan 65 kg. Inilah yang saya inginkan, Indeks Massa Tubuh (BMI) saya berada di kisaran yang baik. Dan tampaknya, saya akan menjaga bobot badan saya segini. 🙂

Kalau mau menghitung BMI di sini ya. ^__^

#3

Saya sekarang mengikuti serial manga (komik) berjudul I Am a Hero di mangareader.net, ber-genre horror karangan Hanazawa Kengo. Komik ini terbilang baru sih, keluaran tahun 2009, masih ongoing (berlanjut) sampai sekarang di Jepang sana. Baru keluar terjemahan Bahasa Inggrisnya (scanlation) desember 2010. Saya sarankan bagi yang suka komik horror mengikutinya deh. Ceritanya memang agak berat, banyak dialognya, dan beralur lambat di awal-awal. Mulai pertengahan, baru nongol zombie-nya. 😀 Gambarnya beraliran realis, kesannya semua gambar diukir dengan lamaaaaa banget. 😆 Makanya, saking realistisnya gambar, kesan seramnya dapet banget. Seru kalau ngebaca sendirian tengah malam. :mrgreen:

Silakan klik gambar untuk melihat ukuran asli…

Oh ya, jangan deh komik ini dibandingkan dengan Highschool of The Dead, karena saya rasa kualitasnya lebih baik komik ini. Kalau Highschool of The Dead kebanyakan fan service-nya, banyak adegan ecchi. 😐  Bagi yang serius mencari horror, silakan baca komik I am a Hero ini.

Baca di sini ya, dan maap saya nggak bikin ringkasan ceritanya, karena memang nggak ada niat untuk itu. 😀

****

Sekian beberapa informasi dari saya dan mengenai saya. Dibuat secepat kilat tanpa meninggalkan unsur kualitas. 😎

——————————————————————————————————————————

Sumber gambar sampul film Inception dari sini, dan gambar screenshot adalah hasil snapshot sendiri. Saya nyomot sampul komik I Am a Hero dari sini, dan semua halaman komik diambil dari mangareader.net. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
96 Responses to “Sedikit Kabar Dari Saya #1”


  1. 10 March 2011 at 06:33

    wak dapat PERTAMAXXX
    dah lama kagak main ke rumahnya Asop >_<
    kebetulan nih cari film bagus… 🙂

    • 10 March 2011 at 22:44

      Ah, saya juga udah lama gak main ke rumah Mbak Tetik… 😦

  2. 10 March 2011 at 06:39

    I like inception too. Film cerdas!
    Coba kang, lu buat rambut dgn model begitu, trus difoto, dipajang disini. Penasaran gw nya.

    • 10 March 2011 at 22:44

      …Ah, saya ini pemalu… gak berani ah… 😳

      • 5 bhiberceloteh
        14 March 2011 at 10:54

        Setuju setujuuu!
        Ayo coba pasang Soop! tes pasar gituuu..
        kalo banyak yg komen bagus, yah bisa lah diterusin pake gel nyaa..! hehehe!

  3. 10 March 2011 at 07:46

    malah sampe sekarang gw blm nonton inception -.-‘
    pengen nonton…..

    • 10 March 2011 at 22:35

      Ayooo tontooon! 😀

  4. 10 March 2011 at 08:38

    Lho, bukannya film asing udah ndak tayang lagi? Btw, fans service itu perlu, he he…, saya nunggu beberapa film animasi (yang sepertinya ndak bakal keluar).

    • 10 March 2011 at 10:40

      Klo sekarang masih tayang kok, tapi yg ditayangin ya film-film yg masih ada stoknya alias film yg dah rilis sejak beberapa minggu yg lalu

      Kalau soal film-film terbaru, nunggu hasil perundingan antara pemerintah dengan eksportir film dulu. Kabarnya akhir Maret atau awal April ini keputusannya bakal keluar

      • 10 March 2011 at 22:32

        Semoga bisa cepat terselesaikan masalah film iini… 😦

    • 10 March 2011 at 22:35

      Hehe, via DVD bajakan, Mas. 😀

  5. 10 March 2011 at 09:12

    wah malah belum th klo film inception sedemikian dahsyatnya pembahasannya….

    • 10 March 2011 at 22:34

      Coba deh Mas Ahmed telusur di google, “Inception Ending”. 😀

  6. 10 March 2011 at 09:36

    haaaaah? barrrrru nonton inception??
    cck..cckk…
    soal gaya rambut Arthur, keputusan mu udah tepat sop untuk menunda meniru nya
    😀

    hihihihihihihi…
    kagak doyan manga sop. death note ajah gak kelar – kelar baca (dan nonton) nya
    😦
    tapi berhubung ada yang doyan, biar obrolan nyambung jadi sok – sok suka gitu deh. ntar tanyain sama dia ah soal i am hero inni.
    makasih infonya yah sop. jadi agak sedikit gayya lah aku jadinya
    😀

    • 10 March 2011 at 22:32

      Ah, saya senang kalo saya bisa membantu… 😳

  7. 10 March 2011 at 10:43

    Waduh, begitu buka situsnya langsung nemu gambar horor. Klo film yg di atas itu sih saya emang suka, tapi begitu scroll ke bawahnya tau-tau malah nemu gambar serem. Hehehe 😀

    • 10 March 2011 at 22:32

      Ah maap kalo kaget. 😀
      Tapi, terhibur kan? :mrgreen:

  8. 10 March 2011 at 14:10

    waw….. cerita yang ketiga tuuhh..
    gambarnya bagus banget… 🙂
    jadi pengen liat..
    hehehe

    • 10 March 2011 at 22:31

      SIlakan silakan!! 😀

  9. 10 March 2011 at 14:41

    manga nya seram amat….

    • 10 March 2011 at 22:31

      Nah karena serem itu makanya jadi seru…. 😀

  10. 10 March 2011 at 16:59

    udah pernah nonton inception
    dan emang keren banget

  11. 10 March 2011 at 19:07

    “Eh, sekarang ada syuting film apa lagi?” <- bukan ini kayaknya, tapi: eh, ada dosen baru darimana nih 😀

    udah sidang ya sop? *maaf kalo ternyata pertanyaan ini ngerusak suasana*

    • 10 March 2011 at 22:28

      *betul, Nad, lu udah ngerusak suasana gue…* 😆 😆
      **ngakak**

      Tapi, lu bisa berpikir gue udah sidang dari mana, Nad? 😀 *penasaran*

  12. 10 March 2011 at 19:51

    wakakak.. komiknya pake bhs. inggris ya.. wah ane litle litle can english hehe..

    • 10 March 2011 at 22:30

      Ah, belajar dong… 😀

  13. 10 March 2011 at 21:55

    wew bagus keren euy!

    • 10 March 2011 at 22:29

      …apanya yang keren? ❓

  14. 10 March 2011 at 22:08

    gapapa bang dipamerin dahinya, kan *katanya* dahi lebar tandanya pinter bang hhehhe d(>_<)b . high school of the dead ada manganya ya ?

    • 10 March 2011 at 22:13

      Ada! 😀
      Duh, komiknya lebih parah ecchi-nya, banyaaaak! >.<'

  15. 10 March 2011 at 23:09

    Aku cuma mampir saja, dan langsung ke photoblog nya 😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    • 12 March 2011 at 10:26

      Silakan, ditunggu kunjungannya. 🙂

  16. 10 March 2011 at 23:13

    yang jelas saya ga bisa ngikutin model rambutnya, rambut kribo saya ga bisa disisir kebelakang…

    • 12 March 2011 at 10:27

      Oh, kribo ya mas? 😛
      Rambut saya juga sebenernya bergelombang sih… 😐

  17. 11 March 2011 at 00:08

    Wah.. nyaman ya mas dengan berat 64kg? Saya punya 60kg saja rasanya berat. Sudah ngikutin cara mas Asop buat nurunin berat badan, tapi GAGAL! haha.. 😀
    Soal rambut tergantung selera aja mas, kalo suka coba aja dulu. Toh nanti sebulan dua bulan bisa di ganti modelnya kalo tidak nyaman…
    😆

    • 12 March 2011 at 10:30

      Iya, saya rasa berat segitu udah nyaman. 🙂 Sebenernya nutrisi harus seimbang, Mas… 😀

      Tapi Mas, gimana ya, kalo saya pake helm? Bisa berminyak gara2 gel helm saya nanti. :mrgreen:

  18. 11 March 2011 at 02:52

    menurut saya sampean mirip kok Kang asop dengan Joseph Gordon-Levitt.. bahakan kalau boleh jujur dia kalah kok dengan anda.. yaoitu kalah kacamata dan baju batik hehe

    • 12 March 2011 at 10:31

      Oalaaah Mas Akbar ini bisa ajaaa… :mrgreen:

  19. 11 March 2011 at 07:58

    wah..klo ane sisir model kyk gtu..ketauan deh nong..nong..jidate..

    • 12 March 2011 at 10:32

      Justru saya malah pengen nunjukkin nong-nong saya… 😀

  20. 11 March 2011 at 08:03

    kalo sudah ganti model rambut jangan lupa kabar-kabar lagi ya mas.. 🙂

    • 12 March 2011 at 10:33

      Walah, kayak artis aja saya…. 😀

  21. 11 March 2011 at 10:51

    DVD Inception wajib dikoleksi, gak bakal bosen ditonton ulang. Kalo model rambut klimis aku sudah pernah (meniru Al Pacino) tapi mungkin gara2 gel sekarang rambut malah jadi tipis.
    Sukses terus degan hidup sehatnya.
    Pamit aku cek I am a Hero, thanks

    • 12 March 2011 at 10:34

      Wah, gel rambut berbahaya ya…. 😐

  22. 11 March 2011 at 14:08

    Sebenarnya ga begitu demen nonton film, apalagi kalau harus ke bioskop, nggak banget ( habis bayar seh, 🙂 ). Tapi kalo baca ada nama Leonardo DiCaprio, ga usah ditawarin lagi, yang ada saya yang minta dibayarin. Hehehe…pulang kerja nyoba cari dvd nya ah…

    • 12 March 2011 at 10:38

      Hoooo penggemar Leonardo? 😀

      Saya juga… pilem2nya bagus2, Shutter Island, Body of Lies, The Departed, The Aviator, Catch Me if You Can…. :mrgreen:

  23. 11 March 2011 at 14:52

    Haduh, benar banget.
    Benar-benar serem maksudnya itu gambar komiknya.

  24. 11 March 2011 at 15:47

    baru nonton inception?????

    (mata lebay)

    omaigassss….

    • 12 March 2011 at 10:57

      Hyahaha, maklum, saya bukan penggemar bioskop…. 😀

  25. 11 March 2011 at 16:42

    saya juga sangat suka dengan film “inception”
    keren pokoknya,,, 🙂

    buat berat badannyanya, selamat ya..
    semoga bertahan, ngga naik2 lagi 😆

    untuk manga,,,
    saya ngga suka baca manga
    hehhe

    • 12 March 2011 at 10:55

      Asik, makasih doanya, moga saya bisa konsisten menjaganya. 😆

  26. 11 March 2011 at 18:00

    yay!! akhirnya ada yg lbh basi dr saya..
    huaduuuh.. jadi kangen arthur..

  27. 11 March 2011 at 20:54

    PakDheku bilang kalau Nong-nong itu orangnya pinter….aku suka sirik kalau ngaca ama adikku….kenapa aku nggak nong-nong…malah cenderung tak punya dahi, makanya lebih suka tak poni aja….

    Btw, manga aku suka…tapi buntut horornya…permisi….”pake XL juga yah?” (gak nyambung…..:lol:) aku gak suka horor…kemarin nonton film horor aja sampe sakit perut nahan takut,,,,

    • 12 March 2011 at 10:51

      Saya malah tahunya orang yang berdahi lebar wawasannya luas. 😀

  28. 11 March 2011 at 21:07

    komiknya…. itu jangan dibaca sambil makan…

    • 12 March 2011 at 10:51

      Nanti keselek.. 😀

  29. 11 March 2011 at 22:00

    Wah lagi ideal ya Mas bobotnya.. selamat selamat, hehe..
    Wew, komik nya serem. Serem mana ya dengan komik hantu nusantara?

    • 12 March 2011 at 10:42

      Komik hantu nusantara?
      yang mana ya itu Mas? ❓

  30. 12 March 2011 at 00:48

    Tentang inception, itu pilem paling rumit yang pernah saya tonton (selain serial Heroes)
    Jadi pas nonton tuh pilem, saya cuma manggut2 pura2 ngerti :mrgreen:

    • 12 March 2011 at 10:42

      Huhuhu, saya Heroes gak nonton sama sekali… 🙂

  31. 12 March 2011 at 07:38

    Saya dulu sudah nonton di 21, tetapi film ini tidak cukup saya tonton sekali atau dua kali, sampai sekarang saya belum bosan menonton inception

    • 12 March 2011 at 10:41

      Hehe, sama, saya pun gak cukup cuma nonton sekali. 😀 Harus nonton berkali-kali baru ngerti. 🙂

  32. 12 March 2011 at 07:49

    betul tuh, film ini memang keren….

  33. 12 March 2011 at 08:03

    Aku malah belum nonton filmnya si Leo itu 😀
    Selamat ya, Sop… sudah mencapai massa yang ideal. Kalo aku masih berjuang nih 😀

    • 12 March 2011 at 10:41

      Hehe, mari kita terus berjuang menjaga tubuh kita, Mbak… :mrgreen:

  34. 12 March 2011 at 08:25

    Duh, lihat sekilas komiknya saja sudah serem banget kesannya. Bahaya nih kalau mbaca malem2.
    Salam

    • 12 March 2011 at 10:40

      Yap, memang jangan baca malem2.. 👿

  35. 12 March 2011 at 08:31

    Sudah lama tak main kesini……
    Sibuk jaga adik dan suami yang gantian sakit dan di rawat di RS..syukurlah semua sudah reda dan membaik.
    (komentar OOT….kapan2 kesini lagi..btw thanks kunjungannya)

    • 12 March 2011 at 10:39

      Ah, syukurlah Bu, kalo semua baik2 aja…. 🙂

  36. 12 March 2011 at 11:00

    Sop, jangan pakai gel rambut, soalnya saya ga suka cowok pakai gel rambut. Lho apa hubungan kita ya? Hehehehe.

    • 13 March 2011 at 10:04

      Tenang, Sya, saya emang gak suka pake gel rambut kok… 😳

  37. 12 March 2011 at 16:12

    Pa kabar mas Asop?

    Terkadang juga pengen ngepost supercepat tetapi pertimbangannya masalah kualitas, apalagi kalau blog kita udah terlanjur selalu posting yang muatannya berat-berat, hehehe.

    • 13 March 2011 at 10:02

      Ah, kalo begitu ayo segera persiapkan topik yang berat dan serius, Mas Masdin. 😀

  38. 12 March 2011 at 18:34

    Aku juga suka Inception! Walo mesti fokus pas nonton hehehe.
    Eh ayooo ikuti gaya rambutnya si Arthur, pamer dahi dikit gpp 😀 hahaha
    Nanti posting di blog 😉

    • 13 March 2011 at 10:02

      Duuuuh jangan posting di sini dong, malu… 😳

  39. 12 March 2011 at 21:52

    tentang kabar :
    1. inception, wah itu film emang keren gilak!! beuh,, 4 jempol deh buat idenya, awesome!! *kemana aja sih baru nonton* 😀
    2. soal berat badan, ehm.. barusan ngecek, dan,, ehm… termasuk lebih *sigh* 😐
    3. soal manga, ga terlalu suka sih, palagi kalo horor. kalo serial cantik boleh lah.. hihi…

    • 13 March 2011 at 10:00

      1. Tenang, saya pun baru nonton. 😆
      2. Wah, kalo mau nurunin bobot badan, jaga asupan nutrisi dan olahraga! 🙂
      3. Nah, kalo serial cantik saya malah nggak suka. 😀 Gambarnya gak enak dilihat bagi saya… 😐

  40. 12 March 2011 at 23:00

    Saya kok berkesimpulan di akhir cerita menganggap Cobb tersesat ya di alam mimpi 🙂

    • 13 March 2011 at 09:58

      Saya malah mikirnya itu nyata. 🙂

  41. 12 March 2011 at 23:05

    eh kang Asop kayaknya pantes lho kalo niru gaya rambutnya Joseph Gordon-Levitt, bener 🙂

    walah ga ada waktu lagi saya buat baca komik kang…

    • 13 March 2011 at 09:53

      Hooooo benarkah? 😀 😀
      Tapi saya benci kalo harus pake gel rambut… 😛

  42. 12 March 2011 at 23:41

    ahaha, kita bernasib sama. Menuruni gen jidat nong-nong. Semoga ini artinya kita punya potensi jadi sedikit lebih genius.
    *ngawur, ah. Mana ada korelasi jidat dengan geniusitas.

    • 13 March 2011 at 09:52

      Huehehehe, tapi saya percaya kok, orang berjidat nong-nong memiliki wawasan yang luas. Mungkin…. bisa dibilang cerdas. :mrgreen:

  43. 13 March 2011 at 01:16

    wah, saya juga telat kok nontonnya 😀 via donlot malah,. *haduh, lebih gak modal

    • 13 March 2011 at 09:49

      Hehehe, saya via dipidi…. bajakn…. 😳

      Saya malah lebih menghargai orang yang ngunduh ketimbang beli DVD bajakan lho.. 😀

  44. 86 bhiberceloteh
    14 March 2011 at 11:11

    Waah makin proporsional donk sop badannya? mantap lah!
    udah 6-pak belum perutnya? kalau sudah 6-pak, saya sarankan untuk TIDAK ikutan kontes2 semacam L-M*N itu ya Sop.. jijay! hihihihih…! 😆

    • 14 March 2011 at 14:35

      Duh, beluuuum Bhi..!! 😀 😀
      Saya ga ngincer 6 pack, nggak! 😆

      • 88 bhiberceloteh
        15 March 2011 at 10:08

        ooh ngga yah? heheh.. kiraiiiin selain pengen sehat, pengen jadi model susu juga! gyahahhaha 😆

        • 15 March 2011 at 11:31

          Model susu sih boleh aja, tapi susu anak2, jangan susu kayak begitu…. 😆

  45. 16 March 2011 at 13:41

    saya nonton di biskupan itu bingung je..mau nunggu vcdnya ah

    • 17 March 2011 at 12:35

      Nggak beli Blueray disc-nya, Mbak? :mrgreen:

  46. 29 March 2011 at 02:39

    🙂

  47. 1 April 2011 at 11:04

    Udah lama aku pengen nonton INCEPTION tapi belum dapet bajakannya. Mau sewa rental males, lebih suka COPAS, hehehehe…………. HEMAT…………

    • 1 April 2011 at 13:26

      Iya sih, itu kalo ada temen2 kita yang punya file-nya. 😀

  48. 95 bri
    6 April 2011 at 09:13

    thanks for sharing…komiknya seru..hehe horor 😳

    • 6 April 2011 at 16:32

      Sangat horor. 😉


Leave a Reply

Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 976 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



