19
Mar
11

Sampai Kapan “Teh Kotak” Akan Berpromosi?

Oh, oke, jawaban dari judul di atas jelas, tentu semua produk akan selalu berpromosi. :mrgreen:

*

Dulu, waktu saya masih kecil, “Teh Kotak” minuman kesukaan saya. Kalau ke supermarket saya selalu beli itu. *tapi udah dua tahun ini saya merasa “Teh Kotak” terlalu manis, jadi enggan* 😐   Bungkus “Teh Kotak” dulu kecil banget, nggak sebesar seperti yang sekarang.

Suatu ketika, saya lupa tepatnya tahun berapa, bungkus “Teh Kotak” berubah, jadi tambah besar. Menurut saya ini lucu, karena udah bertahun-tahun lamanya, hingga saat ini, desain bungkusnya masih sama. Tulisan sejak dulu masiiiiih aja promotional pack. 😆

Ini yang saya maksud

Sejak dulu desainnya begini, sampe kapan jadi promotional pack?

Pikiran yang ada di benak saya, yang namanya promotional pack atau “bungkus promosi” itu hanya sementara. Bisa saja setelah jangka waktu tertentu bungkusnya kembali seperti semula (sebelum masa promosi), atau mungkin saja ukuran bungkusnya akan menjadi permanen, bahkan lebih besar. 🙂

*

Ganti dong desain bungkusnya… 😛

——————————————————————————————————————————————————

Semua gambar adalah hasil jepretan sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
82 Responses to “Sampai Kapan “Teh Kotak” Akan Berpromosi?”


  1. 19 March 2011 at 01:02

    Mereka belum puas Mas Asop, biar saja, waktu kecil saya juga paling suka teh kotak ini, tapi entah mengapa belakangan tidak begitu lagi.

    • 21 March 2011 at 09:55

      Iya, saya juga gitu, gak terlalu suka teh ini lagi, terlalu manis buat saya.

      • 22 March 2011 at 01:03

        Mungkin karena Mas Asop ambl yang kotak promosi, jadi dapat ekstra gula juga :D.

        • 22 March 2011 at 10:20

          Saya gak suka yang terlalu menis! 😡

          *kecuali wanita yang manis* 😳

  2. 19 March 2011 at 03:22

    rasanya, rasanya juga udah berubah ah..

    • 21 March 2011 at 09:55

      Berubah apanya nih? Yakin, udah berubah? Sejak dulu masih begitu lho….

  3. 19 March 2011 at 04:03

    hahaha ya mungkin promosinya permanent… 😛

    • 21 March 2011 at 09:56

      Kali aja ya, Mas Arman… 😛

  4. 19 March 2011 at 06:33

    Iya yah. Saya sering beli teh kotak, tp tak pernah berpikir ke arah sana.
    Mungkin bener, promosinya permanen.

    • 21 March 2011 at 09:56

      Inilah pikiran iseng saya.

  5. 19 March 2011 at 07:31

    Haha.. kemaren saya masih lihat tuh di Hypermart. Belum berubah..
    Kali aja produsennya kelupaan.. 😀

  6. 19 March 2011 at 08:12

    unlimited promo kle Mas..

    he..he..

    • 21 March 2011 at 09:56

      Hebat, kalo unlimited usage for internet saya mau. 😀

  7. 19 March 2011 at 09:06

    maklum banyak saingan, tapi dengan penambahan 50 % itu hanya berefek kecil banget sama penghasilan mereka, jadi never mind 😀

    • 21 March 2011 at 09:57

      Ah sudahlah, saya juga gak minum teh kotak lagi… :mrgreen:

  8. 19 March 2011 at 09:08

    bener, kalo ga salah dulu bilangnya dalam rangka ulang tahun keberapaa gitu. Tapi pas ini sudah lewat beberapa tahun kok ya gak berubah ya.
    tapi sy suka sih teh kotak ini, lebih suka yg ini dari pada yg “apapun makanannya..” 😀

    • 21 March 2011 at 09:57

      Saya malah lebih suka Sosro lho, gak terlalu manis.

  9. 19 March 2011 at 09:26

    hhahhahha iya betul, kemarin baru beli teh kotak sambil minum juga kepikiran, “ni dari SMP promosi mulu, promosinya 100 % lagi!”, jadi pengen ngecek kebenaran netto-nya

    • 21 March 2011 at 09:58

      Hey, ayo kamu cek, Put.

  10. 20 INSICO
    19 March 2011 at 12:28

    hhhh… promosinya mungkin selama pabriknya belum ditutup kawan, promosi permanent

  11. 19 March 2011 at 12:30

    Asal jangan bosan isinya!

    • 21 March 2011 at 09:58

      Isinya saya gak terlalu suka lagi, Pak! 😀

  12. 19 March 2011 at 19:14

    Haha ada-ada aja kamu, Sop. Mestinya sih ya seneng-seneng aja gitu kalo promosi terus. Harganya tetep murah tapi isinya tambah banyak 😛

    • 21 March 2011 at 10:03

      Takutnya saya, kita tertipu mentah2. Siapa tahu itu hanya kedok. Jadi bungkus bertambah besar, tapi ternyata harga sedikit demi sedikit naik hingga sama juga akhirnya untuk segitu mililiter. 😐

  13. 19 March 2011 at 21:00

    aku dulu gak tau kalo ada teh kotak
    mungkin aja itu kelupaan ganti bungkus promosi 😀

  14. 20 March 2011 at 10:21

    justru disitu strategi pemasaran mereka Sop! supaya orang2 selalu tertarik membeli! 🙄

    • 21 March 2011 at 10:03

      Mungkin juga ya Bun… 😐

  15. 20 March 2011 at 11:21

    tek kotak akan tetap selalu promosi sampai berhasil mengalahkan penjualan teh botol :mrgreen:

    • 21 March 2011 at 10:04

      Maksudnya teh sosro? 😆

  16. 20 March 2011 at 15:03

    itu strategi nurunin harga saja. kalau harga per package turun, ada kesan kualitasnya downgrade =))

    • 21 March 2011 at 10:05

      Padahal buat saya harga murah itu lebih bagus. 😀

  17. 20 March 2011 at 17:04

    Hehe… benar juga ya…
    Aku gak kepikiran sampe kesitu 😀
    Aku sih senang2 aja, karena isinya lebih banyak 🙂

  18. 33 sriherlina
    20 March 2011 at 21:51

    waduh, tapi teh kotak selalu kalah sama freshtea.. hiii.. 🙂 hidup freshtea lah!!!

    • 21 March 2011 at 10:05

      Saya lebih suka teh sosro! 😆

  19. 21 March 2011 at 01:57

    ga suka minum teh kotak dan baru sadar kalo bungkusnya begitu :))

  20. 21 March 2011 at 10:07

    kalah inovasi mas, sama fresh tea, green tea, dsb itu, maklum mau memposisikan lamanya mereka berproduksi tapi gak ada inovasi ya bosen juga lama2. hehe.

  21. 37 bhiberceloteh
    21 March 2011 at 12:44

    Hehe, iya juga sih, merhatiin aja Sop! hehehe..
    Promosi seumur hidup ini namanya Sop, kaya KTP gituu kalo udah manula dapet KTP seumur hidup.. heheh!

    Sama nih, kebiasaan minum teh kemasan udah berkurang sejak 2th lalu.
    cuma kalo makan di tempat yang kebersihannya tidak meyakinkan, aku biasanya tetep pesen teh kemasan kaya gini, atau aqua..

    Btw, aku udah mampir ke Photoblog nya Sop, bagus2 Sop, dan themes nya mantep, you’ve made the right choice! 😉

    • 21 March 2011 at 15:07

      Iya, makasih ya Bhi, udah mampir. 😥 *terharu*

      Saran, kritik, harapan, dan doa yang berguna sekali…. 🙂

  22. 21 March 2011 at 12:50

    kalo dulu promosinya gini..
    “teh asin endhog kotak, teh asin endhog kotak, teh asin endhog kotak”
    “yang haus, sing ngelak, yang haus” 🙂

    • 21 March 2011 at 15:06

      Hahahahaha kok kayak pedagang asongan di kereta api ya… :mrgreen:

  23. 21 March 2011 at 14:06

    karena persaingan semakin ketat,, jadi mereka promosi terus untuk mencari pangsa pasar tuh sop 🙂

  24. 21 March 2011 at 15:18

    teh ya t** ***** ****o wkwkwkwkwk
    rasanya masih kayak dulu, manis tapi ada pahit-pahitnya

    • 22 March 2011 at 09:23

      Oalah Mas Wahyu, sama saya juga sekarang sukanya Teh Sosro. 😀
      Rasanya gak terlalu manis, pas di lidah. 🙂

  25. 44 ER
    21 March 2011 at 16:56

    namanya juga jualan mas promosi tiada henti hehehehe..

  26. 21 March 2011 at 17:19

    hahaha… bener-bener! mungkin memang harganya itu yg bener ya sesuai yg ada di kemasan, tp dibuat seolah-olah promosi. bisa jadi kan? namanya jg strategi marketing… 😀

    • 22 March 2011 at 09:24

      Wuah, kalo udah menjurus ke marketing, saya angkat tangan, gak ngerti! 😛

  27. 21 March 2011 at 20:14

    walah, kok yo ente posting ttg teh kotak, aku juga posting ini to Sop??
    wah jangan2 kita sehati ??
    hahahaha

    tp sepertinya teh kotak masih laku n nguasai pasar kok Sop.

    • 22 March 2011 at 09:24

      Huahahahaha iya ya, kok sama ya…. 😆

      • 25 March 2011 at 11:17

        lha mbuh ki…
        waduh ….

  28. 22 March 2011 at 13:56

    Saya malah dah lupa kapan terakhir kali minum teh kotak

  29. 22 March 2011 at 14:38

    mungkin itu jadi salah satu cara marketing teh kotak untuk menggaet pembeli
    kalo sya pribadi sih masih doyan freshtea sama nu greentea dari pada teh kotak
    hehehe

    • 22 March 2011 at 17:15

      Saya mending kopi! 😆

  30. 23 March 2011 at 17:32

    saya malah belum pernah minum teh kotak…
    padahal masih promosi juga :mrgreen:
    Ngeliatnya aja kok rasa2nya saya g pernah ya… ❓
    berarti promosinya emang kurang bagus kalee..

    • 23 March 2011 at 21:41

      Oh ya? Saya setiap kali ke rak minuman di supermarket, selalu melihat teh ini.

  31. 24 March 2011 at 07:59

    Mungkin jangka waktu promosinya tidak terhingga, alias sampai ada promosi yg lain. Kalau skrg sudah tidak begitu suka teh kotak, mungkin karena sudah ada produk lain yang lebih pas rasanya, atau malah lebih segar. Misalnya minuman kemasan yg berasa buah2an.

    Salam

    • 24 March 2011 at 09:31

      Saya juga mulai meninggalkan minuman ini, mas. 🙂
      Ingat kan, bahwa saya menjaga bobot badan saya pada posting-an yang ini?
      Saya menjauhi makanan dan minuman yang terllau manis. 🙂 Lagipula, siapa yang tahu kalau2 pemanisnya itu buatan, bukan alami. 😐

  32. 57 risna1911z
    24 March 2011 at 11:07

    woaa saya suka teh kotak,, dan salah satu penggemar teh kotak dibandingkan dengan teh2 yang lain 😀

    asli dari indonesia kan ya?

    • 24 March 2011 at 16:40

      Hmmm.. saya lupa, buatannya sih saya yakin di Indonesia, tapi gak tahu perusahaannya dari mana. 😀

  33. 24 March 2011 at 20:59

    lohh belum tau yah bro… itu “promotional pack” nya itu kan hanya berlaku selama 100 taun… :mrgreen:

    • 25 March 2011 at 11:35

      Oh ya? 😀

  34. 26 March 2011 at 09:44

    bener jg yah, dari dulu gw ngeliatnya ada tulisan promotional pack mulu -.-‘
    gw jg ga terlalu suka sm teh kemasan kayak gini. beli kalo lagi pengen aja

    • 26 March 2011 at 22:03

      Kalo gue ga beli lagi karena udah terlalu manis gue rasa…
      Aneh ya, indera perasa seseorang bisa berubah. 😀

  35. 26 March 2011 at 21:22

    Eh mas, tau gak gara2 sticky post, aku sempet mikir mas asop gak update, wkakakaak… eh baru ngeh sekarang… 😛

    Iya ya, kalo dipikir2… gak pernah ganti.. mungkin salah satu strategi pasar juga mas 🙂

    • 26 March 2011 at 22:11

      Lhooooo kan udah saya kasih tulisan hijau besar-besar… 😦

  36. 27 March 2011 at 19:08

    Mungkin memang masih masa promosi harganya. Tar kalau udah diilangin itu kalimat promotional pack, bisa2 harganya tambah mahal sop 😀

    • 28 March 2011 at 11:20

      Iya juga sih ya…

  37. 28 March 2011 at 09:42

    gak doyan ah.
    enakan sosro.
    atau malah Nu Green Tea 😀

    • 28 March 2011 at 11:45

      Sama, saya juga sukanya Sosro, Mbak.

  38. 28 March 2011 at 15:10

    Menurut saya rasa manisnya pas kok mas. Sampe sekarang saya masih suka. Palagi isinya dibanyakin, dengan harga yang tetap 🙂

    • 28 March 2011 at 20:42

      Haha, iya, saya hanya berharap desain kotanya diubah.

  39. 29 March 2011 at 02:28

    yg penting rasanya bung. 😀

    • 29 March 2011 at 18:23

      Terlalu manis!

  40. 30 March 2011 at 08:41

    wah, kalo mnurut saya tuh malah bukti kalo marketing gagal dan males mau buat strategi pemasaran apa lagi untuk ndongkrak penjualan dan mengamankan lapangan kerja perusahaan

    • 30 March 2011 at 20:52

      Pendapat yang menarik.

  41. 1 April 2011 at 19:49

    ngga pernah perhatiin tuh Kang Asop, tapi kayaknya biar ngga usah pake begituan atau pake iklan promosi apa, teh kotak emang pilihan kebanyakan orang Indonesia he…he..

    • 2 April 2011 at 17:38

      Ah, enakan teh sosro…

  42. 1 April 2011 at 21:59

    teliti juga ni bang Asop….. ^^

  43. 1 May 2011 at 12:00

    hihi, sekarang malah ada teh kotak yang ukurannya dua kali lebih besar, tapi lagi-lagi di yang ukurannya lebih besar itu pun masih ada tulisan 50% extranya :))

    • 2 May 2011 at 10:28

      Oh ya? Ada yang lebih besar? 😯

  44. 16 October 2011 at 06:57

    eh iya ya? itu kemasan udah berapa tahun?
    lifetime promotion kali, kk asop 😀

    • 18 October 2011 at 15:59

      Eh iya bisa jadi lifetime ya.


Leave a Reply

Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 972 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



