Sampai Kapan “Teh Kotak” Akan Berpromosi?

Oh, oke, jawaban dari judul di atas jelas, tentu semua produk akan selalu berpromosi. :mrgreen:

*

Dulu, waktu saya masih kecil, “Teh Kotak” minuman kesukaan saya. Kalau ke supermarket saya selalu beli itu. *tapi udah dua tahun ini saya merasa “Teh Kotak” terlalu manis, jadi enggan* 😐   Bungkus “Teh Kotak” dulu kecil banget, nggak sebesar seperti yang sekarang.

Suatu ketika, saya lupa tepatnya tahun berapa, bungkus “Teh Kotak” berubah, jadi tambah besar. Menurut saya ini lucu, karena udah bertahun-tahun lamanya, hingga saat ini, desain bungkusnya masih sama. Tulisan sejak dulu masiiiiih aja promotional pack. 😆

Ini yang saya maksud

Sejak dulu desainnya begini, sampe kapan jadi promotional pack?

Pikiran yang ada di benak saya, yang namanya promotional pack atau “bungkus promosi” itu hanya sementara. Bisa saja setelah jangka waktu tertentu bungkusnya kembali seperti semula (sebelum masa promosi), atau mungkin saja ukuran bungkusnya akan menjadi permanen, bahkan lebih besar. 🙂

*

Ganti dong desain bungkusnya… 😛

——————————————————————————————————————————————————

Semua gambar adalah hasil jepretan sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.

82 Comments

  1. Mereka belum puas Mas Asop, biar saja, waktu kecil saya juga paling suka teh kotak ini, tapi entah mengapa belakangan tidak begitu lagi.

    Reply

  2. maklum banyak saingan, tapi dengan penambahan 50 % itu hanya berefek kecil banget sama penghasilan mereka, jadi never mind 😀

    Reply

  3. bener, kalo ga salah dulu bilangnya dalam rangka ulang tahun keberapaa gitu. Tapi pas ini sudah lewat beberapa tahun kok ya gak berubah ya.
    tapi sy suka sih teh kotak ini, lebih suka yg ini dari pada yg “apapun makanannya..” 😀

    Reply

  4. hhahhahha iya betul, kemarin baru beli teh kotak sambil minum juga kepikiran, “ni dari SMP promosi mulu, promosinya 100 % lagi!”, jadi pengen ngecek kebenaran netto-nya

    Reply

  5. Haha ada-ada aja kamu, Sop. Mestinya sih ya seneng-seneng aja gitu kalo promosi terus. Harganya tetep murah tapi isinya tambah banyak 😛

    Reply

    1. Takutnya saya, kita tertipu mentah2. Siapa tahu itu hanya kedok. Jadi bungkus bertambah besar, tapi ternyata harga sedikit demi sedikit naik hingga sama juga akhirnya untuk segitu mililiter. 😐

      Reply

  6. kalah inovasi mas, sama fresh tea, green tea, dsb itu, maklum mau memposisikan lamanya mereka berproduksi tapi gak ada inovasi ya bosen juga lama2. hehe.

    Reply

  7. Hehe, iya juga sih, merhatiin aja Sop! hehehe..
    Promosi seumur hidup ini namanya Sop, kaya KTP gituu kalo udah manula dapet KTP seumur hidup.. heheh!

    Sama nih, kebiasaan minum teh kemasan udah berkurang sejak 2th lalu.
    cuma kalo makan di tempat yang kebersihannya tidak meyakinkan, aku biasanya tetep pesen teh kemasan kaya gini, atau aqua..

    Btw, aku udah mampir ke Photoblog nya Sop, bagus2 Sop, dan themes nya mantep, you’ve made the right choice! 😉

    Reply

  8. kalo dulu promosinya gini..
    “teh asin endhog kotak, teh asin endhog kotak, teh asin endhog kotak”
    “yang haus, sing ngelak, yang haus” 🙂

    Reply

  9. hahaha… bener-bener! mungkin memang harganya itu yg bener ya sesuai yg ada di kemasan, tp dibuat seolah-olah promosi. bisa jadi kan? namanya jg strategi marketing… 😀

    Reply

  10. walah, kok yo ente posting ttg teh kotak, aku juga posting ini to Sop??
    wah jangan2 kita sehati ??
    hahahaha

    tp sepertinya teh kotak masih laku n nguasai pasar kok Sop.

    Reply

  11. mungkin itu jadi salah satu cara marketing teh kotak untuk menggaet pembeli
    kalo sya pribadi sih masih doyan freshtea sama nu greentea dari pada teh kotak
    hehehe

    Reply

  12. saya malah belum pernah minum teh kotak…
    padahal masih promosi juga :mrgreen:
    Ngeliatnya aja kok rasa2nya saya g pernah ya… ❓
    berarti promosinya emang kurang bagus kalee..

    Reply

  13. Mungkin jangka waktu promosinya tidak terhingga, alias sampai ada promosi yg lain. Kalau skrg sudah tidak begitu suka teh kotak, mungkin karena sudah ada produk lain yang lebih pas rasanya, atau malah lebih segar. Misalnya minuman kemasan yg berasa buah2an.

    Salam

    Reply

    1. Saya juga mulai meninggalkan minuman ini, mas. 🙂
      Ingat kan, bahwa saya menjaga bobot badan saya pada posting-an yang ini?
      Saya menjauhi makanan dan minuman yang terllau manis. 🙂 Lagipula, siapa yang tahu kalau2 pemanisnya itu buatan, bukan alami. 😐

      Reply

  14. woaa saya suka teh kotak,, dan salah satu penggemar teh kotak dibandingkan dengan teh2 yang lain 😀

    asli dari indonesia kan ya?

    Reply

  15. bener jg yah, dari dulu gw ngeliatnya ada tulisan promotional pack mulu -.-‘
    gw jg ga terlalu suka sm teh kemasan kayak gini. beli kalo lagi pengen aja

    Reply

  16. Eh mas, tau gak gara2 sticky post, aku sempet mikir mas asop gak update, wkakakaak… eh baru ngeh sekarang… 😛

    Iya ya, kalo dipikir2… gak pernah ganti.. mungkin salah satu strategi pasar juga mas 🙂

    Reply

  17. Mungkin memang masih masa promosi harganya. Tar kalau udah diilangin itu kalimat promotional pack, bisa2 harganya tambah mahal sop 😀

    Reply

  18. wah, kalo mnurut saya tuh malah bukti kalo marketing gagal dan males mau buat strategi pemasaran apa lagi untuk ndongkrak penjualan dan mengamankan lapangan kerja perusahaan

    Reply

  19. ngga pernah perhatiin tuh Kang Asop, tapi kayaknya biar ngga usah pake begituan atau pake iklan promosi apa, teh kotak emang pilihan kebanyakan orang Indonesia he…he..

    Reply

  20. hihi, sekarang malah ada teh kotak yang ukurannya dua kali lebih besar, tapi lagi-lagi di yang ukurannya lebih besar itu pun masih ada tulisan 50% extranya :))

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s