03
Apr
11

Kepala Saya Gundul

Narablog masih ingat dengan posting-an saya yang ini? Saya berkata di situ bahwa saya ingin memanjangkan rambut dan mencoba model rambut klimis. Ternyata, saat ini, itu semua hanya omong kosong belaka. 😆

Entah mengapa saya udah merasa nggak tahan dengan gaya rambut saya kemarin (sabtu, 2/4). Setelah pulang dari akad nikah dan resepsi pernikahan saudara saya, saya langsung bergegas ke pangkas rambut langganan. Hanya dengan seharga Rp 8.000,00, rambut saya “dipermak” habis. :mrgreen:

Dahi saya lebar ‘kan? …dan ingat, ini gundul, bukan botak!

Ya, itulah kepala saya sekarang. Gundul. Bukan botak. Mau ketawa? Silakan. Mau menangis? Monggo. Mau pakai kacamata hitam karena jidat saya yang menyilaukan? Boleh! 😛

Ceritanya…

Sebenarnya, kemarin nggak ada niat sama sekali untuk memotong dengan model begini. Saya kemarin ditawari sama sang pencukur rambut. “Mau diapain nih?” tanya si bapak.

Saya jawab, “Dipendekin aja.” Beliau tanya lagi, “Dirapihin biasa atau diratain?”

Masalah muncul di sini. Biasanya, saya nggak pernah ditanya begini. Selama saya potong rambut di tempat ini, saya hanya bilang “potong pendek” dan sang pencukur langsung mencukur rambut saya. Rapi. Tapi, kemarin berbeda. Saya bingung waktu itu, dan akhirnya saya jawab, “Diratain aja deh, pendek ya.”

Saya pikir, itu adalah model rambut yang biasanya. Kejanggalan baru terasa waktu sang pencukur mulai “menghabiskan” rambut bagian belakang saya duluan, menggunakan hair cutter (apa sih istilah Indonesia-nya?). Biasanya, sang pencukur memulai bagian samping dulu. Wah, ada yang salah nih, pikir saya. 😕

Kekhawatiran saya benar, rambut saya hampir tercukur semua. 😆 Tersisa tinggal tipis sekitar satu sentimeter. Rata semua sama persis di semua sisi kepala saya. :mrgreen:  Ternyata itu yang beliau maksud dengan “diratain”. 😆

Yah, sudahlah…

Kata adik saya, model rambut ini bernama deodorant style. Mirip bentuk deodoran yang roll-on sih… 😀

*****

Ini pengalaman pertama saya rambut begini. Selama ini belum pernah sependek ini. Semoga teman-teman saya nggak ada yang kaget. 😆

——————————————————————————————————————————

Sumber gambar pencukur rambut dari sini. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

166 Responses to “Kepala Saya Gundul”


  1. 3 April 2011 at 00:19

    Lumayan Mas, menghemat sampo :D.

    • 3 April 2011 at 19:47

      …itu benar. 😕

  2. 3 April 2011 at 00:39

    Hahaha… lucu.. 😀
    Saya paling gak pede dengan model kepala keliatan bulat, Kayak tuyul, hihi… 😆

    • 3 April 2011 at 19:47

      Iya ya, ternyata kepala saya bundar. 😆

      • 5 Dangstars
        5 April 2011 at 23:52

        Jadi dingin dong dan gak perlu sisir

        • 6 April 2011 at 06:11

          Itu benar. 😀
          Tapi kalo di luar lagi cerah2nya, terik matahari langsung kerasa di kulit kepala. 😀

  3. 7 Elvandro
    3 April 2011 at 01:10

    hahaha…tak kira gundul plontos…ternyata masih bersisa…

    aq juga pernah “terhasut” teman untuk potong seperti itu…
    nggak lagi deh…ahaha…

    • 3 April 2011 at 19:48

      Ayo Ndro melu gundul pisan.

  4. 3 April 2011 at 05:38

    hihihi,,nggak pengen deh dicukur gundul, malu sama tetangga,, 😀

    • 3 April 2011 at 19:48

      Lho, apa urusan mereka, Mas Irfan…?

  5. 3 April 2011 at 05:51

    deodorant style ha.ha..ha…
    cepat tumbuh kan Sop, sabar ajalah

    • 3 April 2011 at 19:49

      Iya Mbak, saya harus belajar menikmati model rambut ini.
      Ah, tapi pas saya olahraga, kepala saya gak gerah. 😀

  6. 3 April 2011 at 06:34

    biar lebih rap mas.

    • 3 April 2011 at 19:51

      Rap?
      Apa itu?
      Rapi?

  7. 3 April 2011 at 07:58

    Wah keren tuh mas, lebih simpel trus kalo ga mandi juga ga ketahuan. hehehe

    • 3 April 2011 at 19:51

      Iya, kalo gak mandi rambut gak berantakan.

  8. 3 April 2011 at 08:19

    *nutupin mulut sambil cekikikan* hihihihihii
    irit shampo, sop. hahahaha 😀

    • 3 April 2011 at 19:52

      ….seneng ya Putri…

  9. 3 April 2011 at 09:37

    Deadorant style :mrgreen:

    Ngakak dech…he he he, tapi baguslah…kan rapi dan bakal butuh waktu lama buat ke salon lagi….

    Berarti kamu kebalikanku…karena aku gondrong banget 😆

    • 3 April 2011 at 19:56

      Iya dong, Mbak Hani, jangan samakan saya dengan cewek….

  10. 3 April 2011 at 09:42

    lensa kamera menghasilkan efek ‘luas’ .iya nggak?

    • 3 April 2011 at 19:56

      Jidat saya beneran lebar, lho, Mas Ade….

  11. 3 April 2011 at 09:58

    hehehehe… klo saya jadi kikuk pas ditanya sama tukang pangkas pas ditanya mau dipotong model apa. :mrgreen:

  12. 3 April 2011 at 10:01

    Kalau di sini, namanya itu “POTONG 1cm”… itu adalah seni potong rambut paling sederhana yang tidak merepotkan tukang potongnya. tinggal nyalain alatnya, trus langsung babat abis.

    kalau pas saya potong rambut suasana hati lagi melow, biasanya saya pilih potong gaya ini, alasannya bias nggak ngerepoti tukang cukurnya… ouw, baik hati banget seh saya ini 😳

    • 3 April 2011 at 19:57

      Wah, Mas Wahyu menghayati ya prosesi potong rambut… 😆

  13. 3 April 2011 at 10:02

    ^_^ kenapa tidak plontos sekalian saja… hehehehe apa kabar neh bro…???

    • 3 April 2011 at 19:46

      plontos licin? Wah wah, jangan deh, saya belom berani.

  14. 3 April 2011 at 10:07

    irit shampo ma irit deodorant hehehe

    • 3 April 2011 at 19:44

      Hah?? Irit deodoran? Apa hubungannya deodoran ama kepala gundul?

  15. 30 bintang
    3 April 2011 at 10:23

    weeww,
    bentar bentar,
    biz ini saya komeng.
    *silau, pasang kacamata item

    • 3 April 2011 at 19:43

      Siaaaal… You got me.

  16. 3 April 2011 at 10:24

    Jangan-jangan nanti malah keterusan.
    Memang urusan potong rambut ini susah gampang, makanya yang dicari bukan salonnya, tapi hair dressernya, karena mereka sudah tahu keinginan kita, dan akan menyesuaikan dengan pekerjaan serta gaya hidup kita.

    • 3 April 2011 at 19:43

      Benar, Bu!

  17. 34 kezedot
    3 April 2011 at 10:29

    bisaan aza om asopna
    salam persahabatan……..hehehhe

    • 3 April 2011 at 19:43

      Nih apaan neeeh?

  18. 3 April 2011 at 11:14

    wahh, kayak tentara Bang. gpp jidatnya pamerin aja, jidat lebar kan biasanya pinter B)

    • 3 April 2011 at 19:43

      Putri benar!

  19. 3 April 2011 at 12:46

    Wah rata bener ya mas.. Malah lebih kinclong kok, hehe

    • 3 April 2011 at 19:42

      …saya anggap ini pujian.

  20. 3 April 2011 at 13:15

    Gundul-gundul juga tetep oke kok, Sop 😀

    • 3 April 2011 at 19:39

      Ada yang memuji sayaaaa!

  21. 3 April 2011 at 14:15

    untung donk…bayarnya sama yg dicukur lebih banyak :mrgreen:

    • 3 April 2011 at 19:39

      Haha, bisa aja Mas Ari ini…

      • 3 April 2011 at 20:34

        hehe,,,temen saya ada yg lbh parah.
        Gara2 abangnya nggak punya kembalian akhirnya minta tambah potong, wwkwk

        • 4 April 2011 at 18:02

          Itu cerdas! 😆

  22. 3 April 2011 at 15:03

    Gila, jidatnya bener2 bikin silau!
    hehehehe…
    Duku saya pernah juga cukur model kek gitu. Meskipun hasilnya (berkaitan dengan jidat) agak berbeda

    • 3 April 2011 at 19:38

      Hahaha, Mas Ali gak nong-nong ya jidatnya…

  23. 3 April 2011 at 15:22

    sayapun pernah mengalami harus wajib cukur rambut rata seperti itu, saat dulu mengikuti prajab pegawai..kelihatan lebih rapi.
    Salam hangat dari Kendari.. 8)

    • 3 April 2011 at 19:32

      Enaknya punya rambut begini, pas habis olahraga kepala gak kerasa gerah.

  24. 3 April 2011 at 15:52

    saya udah pernah dipotong dengan gaya gitu,
    temen pada bilang saya mirip obama.. -_-”
    ga mau lagi di potong kayak gitu..

    • 3 April 2011 at 19:31

      Oh iya ya, setidaknya ada satu figur terkenal yang gundul seperti saya.

  25. 3 April 2011 at 15:52

    Baru tahu ternyata gundul sama botak itu beda. Hohohooo

    • 3 April 2011 at 19:31

      Beda dong… 😀
      Botak itu kayak Indro Warkop, kalo gundul itu kayak tetangga saya (dan saya).

  26. 3 April 2011 at 16:21

    Jidat saya juga lebar mas. Mungkin karena kebanyakan mikir dan merenung. Tapi itulah salah satu ciri orang yang cerdas intelektualnya 😆

    • 3 April 2011 at 19:30

      Setujuuu jidat lebar tanda orang cerdas!

  27. 3 April 2011 at 16:32

    menghambat ruang kerja kutu tuh.. 😀 ^^v

    • 3 April 2011 at 19:29

      Saya emang gak punya kutu….

  28. 3 April 2011 at 16:57

    Wah… suejuk tuh kalo potong rambut pendek… Biar botak atau jidat lebar nyang penting jangan kelamaan di bawah lampu or matahari… Silauu Man.. 🙂

    • 3 April 2011 at 19:25

      Saya nggak botak, Mas Koes, cuman gundul!

  29. 3 April 2011 at 17:22

    gundul-gundul mbah dul-dul…
    wkwkwkwkwk
    bukan gundulnya.
    tp nonong. 😀
    *podo ro aq

    • 3 April 2011 at 19:24

      Hahaha, aku pede wae, Mas….

  30. 3 April 2011 at 17:37

    ini CEPAK bukan sih? bukan gundul…?
    ah, jadi inget tren 15 tahun yang lalu : CEPAK SPEED alias cepak ala Keanu Reeves di film Speed 😀 😀

    • 3 April 2011 at 19:23

      ….oh, saya lupa ada model rambut bernama cepaaak!
      Iya Mbak, mungkin benar ini cepak…. 😀 Tapi ini juga bisa disbeut gundul tipis. :mrgreen:

      • 5 April 2011 at 16:23

        setuju ama mbak Tyka
        itu cepak om.. klo gundul itu kayak pak ogah :p

        • 6 April 2011 at 06:29

          Oke, berarti saya salah sebut. 😆

  31. 3 April 2011 at 17:54

    Hahahahah,, salah pemahaman neh yak dengan maksud diratain..
    tapi klo model rambut kayak begian lebih simple ya.. gak perlu sisiran klo habis mandi 😛

    • 3 April 2011 at 19:22

      Iya, saya baru merasakannya pas baru jogging. Tenryata kepala saya gak kerasa gerah berkat rambut tipis ini.

  32. 3 April 2011 at 18:56

    Motong rambutnya di DPR ya Sop… *DPR = Dibawah Pohon Rindang 🙂

    • 3 April 2011 at 19:19

      Tahuuu ajah biasa lah, yang murah-murah, buat mahasiswa… :mrgreen:

  33. 3 April 2011 at 21:36

    gundul.. enak tuh…
    kepala jadi terasa enteng…bila terkena angin icis semriwing dan irit shampoo.
    saya terbiasa setiap bulan cukur rambut, tukang potongnya sdh tahu dan pasti bilang 2 mili ya mas..pingin tahu gundul saya? langsung ke TKP
    kunjungan perdana… salam kenal

    • 4 April 2011 at 18:01

      Hahaha, gundul 2 mili artinya rambutnya tipiiiiiiiis bauanget yo Mas…. :mrgreen:

      Salam kenal juga! 🙂

  34. 3 April 2011 at 22:06

    kalo dari fotomu sih lebih ke arah botak Sop daripada gundul! :mrgreen:

    • 4 April 2011 at 18:01

      Ngawur ae Mbak Ika iki… 😡
      Beda dong, botak itu kayak Indro Warkop DKI. 😀 Botak itu memang licin tanpa rambut, tapi orang yang botak rambutnya gak bisa tumbuh lagi atau mengalami penipisan rambut. Itu botak. Ingat, ada yang namanya kebotakan. 🙂
      Kalo gundul, masih bisa tumbuh lagi. Gundul itu hampir sama kayak potongan cepak tipiiiis banget. 😉 Coba, mana ada istilahkegundulan? 😆

  35. 3 April 2011 at 23:03

    sepertinya malah pantes yg model seperti ini, dari pada foto disamping/sidebar.

    tambah cakep. 😳

    • 4 April 2011 at 18:00

      Ah, saya terima pujiannya…. 😳

  36. 4 April 2011 at 00:25

    botak itu keren kok sop! 😀

    • 4 April 2011 at 17:57

      Eeeeeh saya gak botak, Mas Arman! 😡
      Justru botak itu gak keren, karena orang botak itu mengalami kebotakan! 😮 Kayak Indro Warkop DKI, orang botak itu rambutnya gak bisa tumbuh lagi atau mengalami penipisan rambut. 😦 Saya nggak! 😀

  37. 78 jarwadi
    4 April 2011 at 07:27

    hihi, persis saya, karena menurut saya pemeliharaan rambut panjang sangat mahal, harus rajin keramas, sisir rambut, creambath dll

  38. 4 April 2011 at 08:27

    gundul seperti ini,, kelihatan semakin muda kok Sop
    katanya Sop,, yang jidatnya seperti itu, tanda otaknya pinter dan kapasitasnya lebih banyak dari yang kebanyakan (saya dan junior juga junong, soale) 😀

    • 4 April 2011 at 17:56

      Ah, semoga benar, bahwa lebar jidat berbanding lurus dengan kapasitas otak. :mrgreen:

  39. 4 April 2011 at 08:44

    eh… saya dulu juga pernah babat habis rambut 😀 enak juga… orang jawa bilang, isis…. bersih terus juga… tapi irit shampo? kaga… soalnya bawaannya jadi keramas terus tiap hari… 😆 soalnya seneng juga, kalo keramas bentar udah kering… rambut panjang mah keringnya lama 😀

    tapi kalo skarang suruh babat abis lagi kayanya mikir2 dulu deh… kmrn potong pendek lagi aja, si sulung udah nanya, rambut mama diapain tuh? mgk karena kebiasaan liat rambut ibunya dicempol kaya simbok2 :mrgreen:

    • 4 April 2011 at 17:55

      Hahahaha, oh ya, jadi keramas terus ya? 😀
      Tiap orang emang beda-beda ya… 🙂

  40. 4 April 2011 at 09:41

    Salam BlogWalking…

    Salam kenal dari SKB Palopo.

    Jidadnya bagus… agak lebarrr.. hahahaha

    • 4 April 2011 at 17:54

      Wah, bukan agak lagi, Mas, ini udah bene2 lebar. 😆

  41. 85 Windya MuLia
    4 April 2011 at 10:17

    oks juga kok bro…kok gundul sie itu namanya, bukannya botak 5cm hehehe

    • 4 April 2011 at 17:50

      Nggak, Mbak, saya gak botak! 😡
      Botak itu kayak Indro Warkop DKI. 😀 Botak itu memang licin tanpa rambut, tapi orang yang botak rambutnya gak bisa tumbuh lagi atau mengalami penipisan rambut. Itu botak. Ingat, ada yang namanya kebotakan. 🙂
      Kalo gundul, masih bisa tumbuh lagi. Gundul itu hampir sama kayak potongan cepak tipiiiis banget. 😉 Coba, mana ada istilahkegundulan? 😆

  42. 4 April 2011 at 11:28

    wah saya juga ampir gundul, cuma gara2 ketiduran.. sesaat lagi mau tak tulis di blog hehehe.. mampir2 ya mas asop

    • 4 April 2011 at 17:54

      Asik, saya penasaran dengan pengalaman Mas…. 🙂

  43. 4 April 2011 at 11:30

    keren juga botak begitu .. hehhe 🙂

    • 4 April 2011 at 17:52

      Saya nggak botak! 😕

  44. 4 April 2011 at 11:31

    ho’om bagusan botak, biar gak gerah . 🙂

    • 4 April 2011 at 17:53

      Mbak, ini bukan botak, ini gundul! 😯

  45. 4 April 2011 at 14:07

    hahahahha… ada-ada aja model deodoran, 😀

  46. 4 April 2011 at 15:10

    Oh.
    Jadi gundul itu bukan botak ya?
    Saya kira gundul itu ya sama dengan botak, alias liciiiiinnn.

    • 4 April 2011 at 15:45

      Iya, nih. Seharusnya gundul itu tidak berambut, seperti Pak Ogah. Kami protes!

      😀

    • 4 April 2011 at 17:47

      Beda dong, botak itu kayak Indro Warkop DKI. 😀 Botak itu memang licin tanpa rambut, tapi orang yang botak rambutnya gak bisa tumbuh lagi atau mengalami penipisan rambut. Itu botak. Ingat, ada yang namanya kebotakan. 🙂
      Kalo gundul, masih bisa tumbuh lagi. Gundul itu hampir sama kayak potongan cepak tipiiiis banget. 😉 Coba, mana ada istilahkegundulan? 😆

      • 5 April 2011 at 12:35

        Gundul ama botak mah sama, artinya tidak berambut juga. Kalau gundul itu bisa juga berarti tidak berdaun. Gak ada kan tanaman botak, yang ada tanaman gundul. 😀

        • 5 April 2011 at 14:30

          Oke, gundul dan botak memang sama-sama gak berrambut. Tapi ada perbedaan mendasar, yaitu kalo botak gak bisa tumbuh lagi, kalo gundul masih bisa tumbuh. Dan rambut saya masih bisa tumbuh, jadi saya nggak botak, hanya gundul! 😛
          Oh, sepertinya ini hanya masalah pengertian berambut dan nggak berambut aja ya. 😕 Kalo memang kepala saya ini bukan gundul, oke, kepala saya cepak. 😀 😀

          Ada memang istilah “tanaman gundul”. Tapi, pohon yang gundul dedaunannya masih bisa tumbuh lagi! 😀 Makanya, gak ada istilah “tanaman botak”. 😆
          Tapi yang saya heran… kok bisa nyambung dari gundul ke “tidak berdaun”… 😕

      • 6 April 2011 at 11:27

        Ada lagi perbedaan antara “gundul” dan “botak”, Bung Asop. Gundul bisa dijadikan “alat” untuk “memaki” bagi orang Jawa. Semisal kita jengkel dengan seseorang, kita bisa berujar “Gundulmu, S*!” tapi tidak bisa lantas diganti dengan “Botakmu, S*!” 😀

        • 6 April 2011 at 15:33

          Biar saya tebak, “S*” di atas itu “Su” dari kata “Asu”, kan? 😀 😀 😀

  47. 4 April 2011 at 16:38

    menurut kacamata saya, anda telah menjadi pelopor mode deodorant style 😀

    • 4 April 2011 at 17:51

      Bukan, pelopornya adik saya. Adik saya pernah dipotong begini duluan. 😆

  48. 4 April 2011 at 17:56

    buru-buru pake cemceman biar cepet balik rambutnya 😛

    • 4 April 2011 at 18:03

      Nggak ah, saya nikmati aja. :mrgreen:

  49. 4 April 2011 at 18:49

    Gundul dan botak. Sama aja. Titik. Hahahahahahahahahaha. Jidatnya jadi keliatan leganya sop, hehehe

    • 4 April 2011 at 18:54

      Beda!! 😡
      Botak itu kayak Indro Warkop DKI. 😀 Botak itu memang licin tanpa rambut, tapi orang yang botak rambutnya gak bisa tumbuh lagi atau mengalami penipisan rambut. Itu botak. Ingat, ada yang namanya kebotakan. 🙂
      Kalo gundul, masih bisa tumbuh lagi. Gundul itu hampir sama kayak potongan cepak tipiiiis banget. 😉 Coba, mana ada istilahkegundulan? 😆

  50. 4 April 2011 at 20:16

    Tidak apa-apa walaupun kepala sedikit gundul tetapi nyali untuk tetap blogging tidak gundul (betul!) 😀

    • 4 April 2011 at 21:15

      Itu benar. 😀

  51. 4 April 2011 at 22:37

    wik, langsung jadi propic di fesbuk gitu ya, hahaha..
    gapapa, jadi lebih fresh dan lebih cling keliatannya :mrgreen:

  52. 5 April 2011 at 07:59

    haha.. kok ngga ditanya dulu ke bapaknya yang gimana bentuknya “diratain” itu ?!

    ah, tapi tak apa.. kalo ngga nyaman dengan model baru rambutnya, rambutkan bisa tumbuh kembali..
    selamat rambut baru ya asop, semoga mirip sama samuel rizal 😀

    • 6 April 2011 at 06:31

      Udah tanya saya, tapi sang pencukur cuma malah jawab, “Ya diratain gitu….” 😕 Gimana gak bingung?? 😯

      Eh eh jangan bandingkan saya dengan Samuel Rizal, dia gak level ama saya… 😆 😆 😆 *ngarepnya sih gitu*

  53. 5 April 2011 at 10:44

    mirip pentol korek api dong
    hahahaha :p

    • 6 April 2011 at 06:30

      Yaaaa bisa dibilang begitu. 😐

  54. 5 April 2011 at 14:43

    Kurang plontos…ha ha ha

    • 6 April 2011 at 06:30

      Kurang yo Mbah, sakmene? 😕

  55. 5 April 2011 at 19:36

    hehe dulu aku jaman sekola suka gundul juga sih ya

    • 6 April 2011 at 06:28

      Enak dong ya, gak usah takut razia guru… 😀

  56. 5 April 2011 at 21:33

    Walaupun rambut nya di papas tetep keren Kang, dan banyak yang mengatakan dahi lebar itu tanda orang yang cerdas lho Kang :mrgreen: buktinya Kang Asop 🙂

    salam hangat

    • 6 April 2011 at 06:18

      Wah, saya dipuji! 😳

  57. 5 April 2011 at 21:43

    Biar lebih fresh..

  58. 5 April 2011 at 22:09

    terakhir potong cepak kaya begini pas ada diklat di balai diklat DIY

    • 6 April 2011 at 06:17

      Wow, dan itu berapa tahun yang lalu? 😀

  59. 5 April 2011 at 22:22

    hehehe, baru tau klo potongan gini dibilang “deodorant style”, klo disini sama seperti yg dibilang mas lambertus yaitu “POTONG 1cm”, blm lama ini saya juga abis potong seperti itu n berakhir dgn menyesal krn brasa ga cocok dgn muka hehehe, tapi kadang ada enaknya sih… selain irit shampo, juga semriwing klo kena angin 😀

    • 6 April 2011 at 06:16

      Hehe, sekarang saya mencoba untuk menikmati potongan ini. 🙂
      Iya, emang enak sih, tapi kalo lagi terik2nya matahari, dan gak pake topi, kulit kepala rasanya panaaas banget. 😦

  60. 125 Dangstars
    5 April 2011 at 23:54

    Pangkas satu sisir itu saya bilang

  61. 6 April 2011 at 07:05

    aseeekkk…
    kita sehati komandan!
    hidup botaaaaakk!!! hahaha… 😆

    • 6 April 2011 at 16:27

      Gunduuuul! 😡

  62. 6 April 2011 at 07:48

    Hhahhahahah… waduh bahaya tuh abang2… saya sih gak mau deh kalo mas2nya mulai pegang hair trimmer gt, bahaya! wkakkaka… jadi inget jaman amsih di US, demi menghemat, saya make trimmer gituan buat motong rambut, ambil yang giginya paling besar, biar gak kelewat tipis,,, terus ada temen yang nyukur juga sendiri, malah pitak! Oh GOD! wkakakaka…

    • 6 April 2011 at 16:29

      Ooooooh bisa ya potong rambut sendiri? 😛

  63. 6 April 2011 at 09:30

    bagus kok, kg.
    jadi kelihatan lebih muda dan fresh.. :mrgreen:

    anyway, potongan rambut kayak gitu namanya “cepak 1-1-1”, kata teman saya. 😀

    • 6 April 2011 at 16:38

      Ooooooh bener ya jadi, ini potongan cepak. 😀

  64. 6 April 2011 at 14:29

    hahahha,,, deodorant style.. 🙂
    bau ketek gak sop?? 😛

    • 6 April 2011 at 15:32

      Apa hubungannya deodoran dengan bau, Mbak?? 😛
      Semua deodoran pasti wangi dong… 😀

  65. 7 April 2011 at 09:55

    plontos ya?

    saya paling suka cowok dengan model rambut plontos atas gondrong tanggung… ga suka yang biasa-biasa aja :p

    • 8 April 2011 at 13:40

      Saya tersanjung… 😳

      *Ge-er banget!*

  66. 7 April 2011 at 19:32

    model rambut gini punya keunggulan, bang asop! gag perlu sisiran (menyisir rambut) hehehe… jadi kalo terburu2 mau pergi, habis mandi bisa langsung bablasssss…

    • 8 April 2011 at 13:32

      Bener, rambut model gini cepet keringnya… :mrgreen:
      Tapi kalo gak pake topi, jalan bentar di bawah sinar matahari, kulit kepala udah panaaas banget rasanya… 😀

  67. 7 April 2011 at 20:55

    –deodorant style– hahaha,,
    istilahnya lucu bgt..
    *Ups bukan ngetawain rambut kamu yaa sop..
    cuma emang lucu tuh istilah,,kayanya gimanaa gituu,,hee :mrgreen:

    • 8 April 2011 at 13:29

      Hahahahaha itu istilah ciptaan adik saya. :mrgreen:

  68. 7 April 2011 at 22:25

    saya paling gak pede dengan potongan rambut pendek memperlihatkan banget tubuh saya yang kurus 😀

    • 8 April 2011 at 13:24

      Wah, saya malah merasa pede dengan potongan ini, makin tampak proporsional dengan badan saya. Kalo rambut saya mengembang, kepala saya yang besar jadi makin tampak besar. 😀

  69. 142 bhiberceloteh
    8 April 2011 at 12:26

    Hihihi! makin terlihat jenong donk Sopp kalo rambutnya kependekan? hihih :mrgreen:

    tp masih mending lah potongan deodorant ini, dari pada jadi kotak macam potongan rambut ABRI? 😆

    • 8 April 2011 at 13:20

      Yoi, makin tampak jenong. :mrgreen:

  70. 8 April 2011 at 17:11

    Aku malah ga kebayang kalo asop gundul. Ini trademark asop. *grins*

    • 8 April 2011 at 17:13

      Hehehe, lama2 aku suka juga lho dengan model rambut ini. :mrgreen:

  71. 8 April 2011 at 17:12

    eh maksudnya, kalo asop gondrong. aku ga kebayang kalo asop rambutnya gondrong hahahah udah sop biarin aja gundul.. 😀

    • 8 April 2011 at 17:17

      Ooooh, aku pikir… Ahahahaha~ 😆

  72. 8 April 2011 at 23:34

    Ngakak bagian komen gundul dan botak, dan emoticonnya Asop 😆
    Dulu waktu masih jaman smp ato sma, sy jg mengira gundul dan botak itu sama, lalu diralat sama mama kalau pengertiannya berbeda. Yang pasti saya selalu suka cowok berambut pendek drpd panjang.

    • 9 April 2011 at 06:22

      Habisnya masih ada aja orang yang menganggap bahwa botak sama dengan gundul. 😡

  73. 10 April 2011 at 11:37

    Hahaha… saya juga pernah begini juga gara-gara menggunakan kata sandi: “pendek”. Mestinya “dirapikan” saja.

  74. 13 April 2011 at 21:06

    Serasa jadi calon mahasiswa lagi enga sih :mrgreen: 😆

    • 14 April 2011 at 20:24

      Nggak ah, di jurusan saya gak pake acara gundul-gundulan. :mrgreen:

  75. 14 April 2011 at 10:47

    Kalau aku, karena sudah terbiasa jadi merasa nyaman aja dengan model seperti itu, dan setiap kali mau cukur tinggal bilang ‘pakai pisau no 4’ dan gak pakai lama, kurang dari 5 menit sudah selesai.

    • 14 April 2011 at 20:07

      Haha, iya, model potongan cepak begini cepet banget prosesnya.

  76. 16 April 2011 at 11:53

    Kalau buat perempuan Jawa, jenong berarti cantik, eh saya jenong lho, ahahahaa.
    Nah karena kamu laki-laki berjidat jenong artinya apa ya? Hmm, kata orang sih yang jeong itu pintar. Semoga ya 🙂

    Btw, potongan rambut gitu tuh cowo saya banget. Sampai bosen saya, apa ga ada model rambut yg lain 😆

    • 17 April 2011 at 14:07

      Hehehe saya berharap itu benar. 😀

      Eeeeeh rambut cepak gini enak lho, gak butuh duit banyak untuk perawatan. 😆

  77. 17 April 2011 at 17:41

    mungkin bukan gundul mas.. tp cepak 😀
    alias ala ABRI 😀

  78. 20 April 2011 at 13:19

    Hwaaaaa…. 😎

    • 22 April 2011 at 10:29

      Siaaaal kenapaaa? Silau yaah?

  79. 24 April 2011 at 07:14

    Kalo aku malah lbh suka yg rambut nya agak panjang 😀

    • 25 April 2011 at 19:07

      Ngerawatnya susyaaah…

  80. 30 April 2011 at 18:12

    “Ya, itulah kepala saya sekarang. Gundul. Bukan botak. Mau ketawa? Silakan. Mau menangis? Monggo.”

    Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia;
    Gundul: gun·dul a 1 tidak berambut (tt kepala); 2 tidak ditumbuhi bulu atau bulu-bulunya telah rontok (tt binatang); 3 tidak ditumbuhi tanaman (tt daerah, tanah); 4 tidak berdaun (tt pohon);

    Sementara
    Botak: bo·tak a 1 tidak berambut (tt kepala orang); gundul; 2 tidak berbulu (tt kepala binatang);

    Jadi, singkat cerita, gundul itu sama dengan botak.
    Kepala sampeyan itu berambut pendek, bukan gundul/botak :D.

    *Bused, niat banget ya gw bikin komentar iseng kayak gini?

    • 1 May 2011 at 10:42

      Ya ya ya di komentar nomor kesekian saya mengakui bahwa potongan saya ini cepak, bukan gundul. Gundul itu bener2 tanpa rambut. 🙂
      Tapi saya tetap menolak keras dibilang botak, karena botak itu gak bisa tumbuh lagi. Makanya ada istilah “rambut mengalami kebotakan”, itu sebutan bagi orang yang rambutnya menipis dan sulit tumbuh lagi, butuh perawatan khusus. Saya tidak begitu, saya yakinkan Anda sekalian bahwa rambut saya masih bisa tumbuh normal. 😆

  81. 2 May 2011 at 10:55

    padahal digundulin aja, biar mirip Pepe Reina 😛

  82. 165 Dandy
    2 January 2013 at 07:23

    Gini mas, saya juga akhir2 ini suka cukuran gundul, tapi model military haircut bukan deodorant :p. Military haircut gundul tipis rata tapi di ubun2 masih agak tebal. Cukuran itu membuat sy terlihat sp tentara, ya walaupun sy masih kelas 2 SMA. Tapi saya ga akan ganti hairstyle lagi, udah pas sm wajah. Kerenn…

    • 7 August 2013 at 00:58

      Hihihi, bagus, rambut pendek itu lebih seger dipandang. 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 972 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: