24
Apr
11

Kopdar Minggu Pagi di Dago, Bandung

Yap, hari minggu, 24 april, sehari setelah konser Justin Bieber yang tidak saya tonton, saya berkesempatan bertemu dengan empat narablog. Mereka adalah Putri “jasmineamira”, Bang Aswi, Kang Ade Truna, dan Teh Nchie “Mama Olive”. 😀

Awalnya…

Saya dihubungi via facebook ama Putri, dia ngajak kopdaran bareng Bang Aswi. Kata Putri, dia bakal ada di Bandung mulai jumat (22/4) sampai minggu. Saya lihat jadwal saya yang memang kosong hanya untuk gaya, hari minggu cuman ada acara kumpul ama teman “lama” sekitar jam 1 siang. Oke, karena ketemuannya pagi jam setengah tujuh, kenapa nggak? 😀

Rencana kami kumpul di Jl. Dago (tepat pas car free day), di persimpangan Jl. Cikapayang. Sebelum ke sana, saya lari pagi dulu sejak jam 6. Habis lari sekitar 30 menit (belum termasuk jalan pemanasan dan pendinginan), saya numpang bebersih badan di kosan teman, baru sekitar jam 7 lewat saya pergi ke tampat janjian. Well, saya sendiri malu karena terlambat, tapi mau gimana lagi, saya benar-benar ingin lari dulu pagi itu. :mrgreen:

Ternyata, Bang Aswi juga bersepeda dulu. Jadi, setidaknya yang olahraga dulu bukan saya aja… :mrgreen:

Ternyata…

Ternyata, Kang Ade ama Teh Nchie juga datang! 😀  Tentunya, Teh Nchie datang bersama Olive… 😳  *imut!*

Susaaaaah banget mau ngefoto Olive. Setiap kali ada kamera mengarah ke dia, Olive langsung beringsut ke balik Teh Nchie. 😳 Bang Aswi pun sampai harus candid diem-diem supaya bisa ngedapetin fotonya. 😀

Dari kiri: Putri, Kang Ade, Teh Nchie, dan Bang Aswi

Di foto ini Bang Aswi udah di depan nungguin buat candid…

Semua makan roti, cuman saya yang makan mi yamin. Maklum, mantan anak kosan, sarapan yang berat-berat.

Nggak penting, baksonya udah habis.

Fakta-fakta

  • Bang Aswi ternyata alumni ITB Farmasi ’94. Beda umur saya dengannya jauh juga… 😆
  • Bang Aswi dan Kang Ade ternyata satu kantor, cuman beda divisi.
  • Olive udah kelas 2 SD, dan kelihatannya cuma mau difoto ama Teh Nchie. 😆
  • Kang Ade baru kemarin (23/4) —kalo gak salah inget— kumpul-kumpul ama punggawa idblognetwork. 😀
  • Sebenarnya saya nggak mau ngasih tahu ini… tapi… kasih tahu aja lah. Mata Putri lagi timbilan. :mrgreen:
  • Bang Aswi ternyata kenal cukup baik Pak Ayi Vivananda, Wakil Walikota Bandung. Sama-sama pegowes sepeda. :mrgreen:


Baju kuning itu saya. Kesalahan besar nggak pakai lampu kilat. 😦

Mikir pose dulu…

Motret bayangan, kurang kerjaan

Jadi…

Waktu tadi pagi nggak cukup.

Kurang lama.

Kalian berempat sungguh luar biasa…

LUAR BIASAAA!

😀 😀 😀

*Silakan ikuti kisah kopdar Kang Ade di sini, Putri di sini, Bang Aswi di sini, dan Teh Nchie di sini. 🙂
——————————————————————————————————————————

Semua foto hasil jepretan sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

164 Responses to “Kopdar Minggu Pagi di Dago, Bandung”


  1. 24 April 2011 at 22:36

    wah .. klo liat fotonya kayaknya rame ya.
    eh bedewei, kalau liat full body potongan rambutnya lucu deh Bang tapi masih bagusan si jambul tintin sih 😀

    • 25 April 2011 at 19:43

      Senangnya ada yang memuji… 😀

      Saya bener muka tua gak sih? 😛

      • 27 April 2011 at 20:32

        senangnya bisa buat orang lain bahagia hhohho 😀
        enggak kok Bang, biasa aja, gg keliatan kayak udah umur 40 tahunan hhohho. Yang bilang kek gitu justru yang mukanya tua, makanya lempar tangan sembunyi batu deh.

      • 28 April 2011 at 08:03

        Hahaha kamu adalah sedikit dari orang yang membela saya. 😆

  2. 24 April 2011 at 22:37

    oh ya bedewei lagi saya suka kaosnya Bang, keren d(>_<)b *asli nyampah, maaf hhehhe*

    • 24 April 2011 at 22:41

      Hehe, itu edisi terbatas gitu, soalnya kaos final fantasy advent children itu buatan temen saya sendiri. Cuman diproduksi beberapa sebagai bahan percobaan. Ternyata bagus juga. 🙂

  3. 24 April 2011 at 23:22

    Wahh… kereen deh kopdar-nya…
    jadi pengen juga.. :mrgreen:

    • 25 April 2011 at 19:41

      Mbak&Mas Erwin sekarang di mana?

  4. 25 April 2011 at 00:04

    Saya gak ngarti, tapi pokoknya keren aja liat orang ngumpul2, hihi..
    bedewei, Foto yang di pojok kanan atas tuh gak kalah keren loh! wkakaka… 😀

    • 25 April 2011 at 19:34

      Yak, Mas Masyhuri adalah orang kesekian yang memuji saya… 😆

      *tersipu*

  5. 25 April 2011 at 05:57

    Ah..Om Asop jangan harap bisa moto Olive yah..hehhe..
    Selain sama emak dan papanya ..

    Tengkyu banget Sop,meski cuma sebentar,tapi sangat berharga sekali kopdar tadi..
    Seneng bisa ketemu dirimu dek..dek…*ade ketemu gede*
    mudah2an lain kesempatan bisa bersua kembali..
    buruan beresin skripsinya 😛

    • 25 April 2011 at 19:28

      Hiyaaaaa yang bisa moto Olive cuma Putrii doang!

      Jiaaaah saya harap jangan ngomongin skripsi di blog ini…

      *lari dari kenyataan*

  6. 25 April 2011 at 06:36

    wehehe, meskipun tak rame tapi seneng pastinya bisa kopdar saya belum bisa ikut kopdar ni ma yang lain, masih terlalu jauh jaraknya mas hehe.. terpisah dengan pulau. hiks hiks haha

    salam persohiblogan ^_^

    • 25 April 2011 at 19:27

      Wah, jikalau saya berkesempatan jalan-jalan, mungkin saya bakal ketemu Mas Auraman. 😀

  7. 15 Anugrha13
    25 April 2011 at 07:32

    lagi…lagi baca postingan isinya kopdar…hufffhhhh…bikin iri ajah….hikhiks…

    • 25 April 2011 at 19:26

      Mas Anug di mana? 😀

  8. 25 April 2011 at 07:34

    waaah,,,
    berkah berkah berkah,,,, silaturahim yang bener2 berkah,,,
    semoga bisa berlanjut…..

    • 25 April 2011 at 19:25

      Amiiiiiin semoga bisa berlanjut.

  9. 25 April 2011 at 08:03

    tengkyuh brow…suka banget kalimat penutupnya…

    Waktu tadi pagi nggak cukup.
    Kurang lama.
    Kalian berempat sungguh luar biasa…
    LUAR BIASAAA!

    *hatiku merindu kembali bertemu…

    • 25 April 2011 at 19:24

      *merindu juga

  10. 25 April 2011 at 08:10

    Asyeeeeeeeeeek, koleksi foto2nya tambah banyak ^_^
    Hatur nuhun ya, Sop, sudah berkesempatan hadir meski awalnya untuk memberikan selamat datang pada Putri yang mau datang ke Bandung hehehehe ….

    • 25 April 2011 at 19:24

      Bang Aswi, kalo mau poto ukuran asli minta aja ke saya, nanti saya kirim via email. 😀

  11. 23 jarwadi
    25 April 2011 at 09:32

    kapan mas asop maen ke jogja? entar bisa ketemuan sama saya, hehehe

    • 25 April 2011 at 19:23

      Iyaaa pengennya sih begitu….

  12. 25 April 2011 at 09:40

    Jiakakakaka… kurang canggih nih mas asop candidnya… masa kalah sama anak kecil, wkakakakak… *lirik olive

    • 25 April 2011 at 19:22

      Saya belum berpengalaman candid, Mas Prim.

  13. 25 April 2011 at 11:05

    wah asik ya pada kopdar… baca di blog ini ngomongin kopdar, di blog itu kopdar juga… asik amat… 🙂

    • 25 April 2011 at 19:22

      Wah, kopdaran di Amerika bisa gak yah…

      • 26 April 2011 at 16:34

        Ayoo..kita kopdar di Amrik..
        berharap Arman layangkan tiket PP nya hahha..wkwkwkkk…

        • 26 April 2011 at 19:47

          Itu ide bagooos! 😀

  14. 25 April 2011 at 11:49

    setuju sama kang ade, suka banget sama kalimat terakhirnya 😀
    senang berjumpa kalian, undang2 lagi yah kalo mau kopdaran 😀

    • 25 April 2011 at 19:20

      Wah kalo ada kopdar di Bogor saya juga mau ikut!

  15. 25 April 2011 at 11:51

    wah gak ngajak-ngajak nih…

    • 25 April 2011 at 19:19

      Maap yaaaa saya ga tahu dan ga inget narablog2 yang di Bandung….

      Maap… 😦

  16. 25 April 2011 at 13:11

    Wah di Jakarta, Surabya, Bandung pada kopdar semua ya, siplah.
    Ternyata foto macro lebih mudah ya daripada foto candid ya 🙂

    • 25 April 2011 at 19:18

      Hyahahaha iya dong, objeknya kan beda, statis dan dinamis.

  17. 25 April 2011 at 13:18

    Wah wah asik, ga ngajak2 euy padahal saya kan lagi ada di Bandung itu lagi liburan, hiks ah. hehehe..

    salam kopi darat, sruputtt

    • 25 April 2011 at 19:18

      Waaaah maap Kang, saya lupa gak inget narablog2 yang dari Bandung…

      Maap ya Kang…. 😦

  18. 39 ta
    25 April 2011 at 13:52

    kayaknya seru ya.. *komen yang sarat dengan aroma iri*

    • 25 April 2011 at 19:17

      *komentar sarat dengan permintaan maap*

  19. 25 April 2011 at 14:06

    Toss dong mas Asop, aku jg hari sabtu kopdar lhoooo *pamer

    • 25 April 2011 at 19:16

      Yeah! Toss!

  20. 25 April 2011 at 15:25

    wah, asop di bandung yap? kemaren padahal si sayah abis dari bandung, 3 hari disana. etapi dalam rangka dinas sih :mrgreen:
    udah lama juga nih ga kopdang kopdang..

    • 25 April 2011 at 19:16

      Yaaah maap saya ga tahu….

      Saya juga lupa euy, gak inget narablog yang di Bandung…. 😦 Maap…

  21. 25 April 2011 at 15:37

    saleum blogwalking, waaaahhh…. akhirnya bisa juga kopdar ya,… sayangnya saya jauh diaceh 🙂

    • 25 April 2011 at 19:15

      Wah, jikalau di kesempatan yang akan datang saya ke Aceh, sambut saya ya, Mas.

  22. 25 April 2011 at 15:39

    asik deh kopdar sekaligus jogging tuh
    hehehe

    • 25 April 2011 at 19:13

      Wah itu jelas!

  23. 25 April 2011 at 15:51

    ntar ane ke bandung ah…
    *masih mau uts soalnya…hiks

    • 25 April 2011 at 19:13

      Boleh, monggo kopdaran. 😀

  24. 25 April 2011 at 16:00

    wah senangnya 🙂
    lho mas asop potonya ganti ya??
    senyumnya lho ga nahan 🙂

    • 25 April 2011 at 19:12

      Ahahahaha~ Mas Tri adalah orang kesekian yang mengatakan “mimik mukanya gak nahan”

      *tersipu* 😳

  25. 25 April 2011 at 16:19

    liat potonya jd inget bandung, dulu aku low hari minggu pagi suka lari ke gasibu pulangnya benja he ….
    oh ya tar low ke bandung qta kopdar yu … 🙂

    • 25 April 2011 at 19:11

      Hayuuuuuu kopdaran..

  26. 25 April 2011 at 16:23

    woww… seru nih, kg 😀

    anyway,, kopdar di car free day..
    hmm… boleh juga buat alternatif nih.. hehe..

    • 25 April 2011 at 19:10

      Oh iya, itu jelas, nanti ikutan senam bareng… 😆

      *ada senam aerobik untuk umum di sini*

  27. 25 April 2011 at 16:50

    minggu pagi kopdaran. Seru! ^^
    Kapan2 ke jakarta dong. hehehe

    • 25 April 2011 at 19:09

      ….saya gak yakin mau ke sana… masih belum ada urusan…
      Kecuali kalo ada narablog dari Bandung yang ngajakin bareng ke sana.

  28. 25 April 2011 at 16:52

    beda blogger beda foto, nice!!! 😎

    • 25 April 2011 at 19:07

      Oh, itu jelas.

  29. 25 April 2011 at 17:00

    woaaa//..aku ketinggalan, kok gak diajak?
    hehe…kalo urusan menjepret c jagonya bang asop.. :mrgreen:

    • 25 April 2011 at 19:06

      Jauuuh Mas, jarak yang memisahkan kita berdua…

      • 25 April 2011 at 21:54

        hehe..kapan2 di bali yah?

        • 26 April 2011 at 11:04

          Mas Ari, bayarin ongkos saya ke sana yah… 😛

      • 26 April 2011 at 22:43

        naik gethek aja, ngerakit sendiri :mrgreen:

        • 27 April 2011 at 10:48

          Jangan Mas, malem2 ada badai gimana? 😦

  30. 67 bintang
    25 April 2011 at 17:22

    kopdar sambil belanjaaa 🙂

    • 25 April 2011 at 19:05

      Belanja?
      Saat jam kopdar belum ada yang buka.

  31. 25 April 2011 at 17:57

    Waduh, mentang2 libur panjang kmrn, main di blognya org2 bnyk bgt posting tentang kopdar, saya kapan ya bs kopdar??? *nangis di pojokan.* mupeng.com. :D.Ikut merasakan betapa serunya kopdar…

    • 25 April 2011 at 19:02

      Hoho nantikan kopdar selanjutnya. *halah*

  32. 25 April 2011 at 18:14

    Wah, saya sering ndak “PeDe” kalau diajak kopdar begitu, maklum saya kan jadinya yang paling “newbie” dan paling muda, umurnya juga beda jauh…, ha ha… :D.

    • 25 April 2011 at 19:02

      Waduh Mas Cahya merendah…
      Saya malah lebih muda umur ketimbang Mas Cahya…

  33. 73 wulanmanjol
    25 April 2011 at 18:49

    hahahahaha…
    ngakak dulu baru komen.
    itu kenapa dikasih tau kalo putri lagi timbilan?hihiih :p
    seru ya? jadi pengen kopdaraaaann 😦

  34. 25 April 2011 at 19:24

    Seru kopdar-annya, Sop…

    Pagi bener kopdar-annya, yak…? pukul 7 pagi.. ckkk..ckk

  35. 25 April 2011 at 21:38

    jalin silaturahim
    salaman zinkenceng buat semua ya 🙂

  36. 25 April 2011 at 21:41

    Gambarnya ancur 😥

    Tapi sudahlah yang penting masih ada cerita yangbisa dibaca…besuk aku intip lagi pas dikantor yaa…

    Kapan aku bisa kopdaran lagi ya….

  37. 25 April 2011 at 21:50

    ihhhh seru kayanya Kang, bukan kayanya tapi memang seru,
    wah, kapan saya ngerasain kopdar kaya gini hihihihi,
    btw, ngiler ih sama mie yaminnya,

  38. 78 bhiberceloteh
    25 April 2011 at 22:32

    Wuaaah! Seneng ya Soop, aku juga seneng liatnya.. 🙂

    Tp sedih juga sih, soalnya rencana kopdar kedua ku minggu lalu gagal, gara2 huru-hara dirumah, hiks! ga jadi ketemu deh sama Kak Jul 😦

    • 26 April 2011 at 11:04

      Waaaah mungkin lain kali… 😐

  39. 25 April 2011 at 23:28

    wuiisssssss mantabss

    Mama Olive bawa kompor gak Sop ❓
    kali-kali aja sekalian demo masak 😯

    • 26 April 2011 at 11:03

      ahahaha jadi acara demo memasak dong. :mrgreen:

  40. 25 April 2011 at 23:31

    Ah..kopdaran lagi.
    Enak banget ya mas, bisa ngumpul2 bareng gitu –”
    Btw, iya tuh, gambarnya agak gelapan, gak pake lampu kilat soalnya 😀

    • 26 April 2011 at 10:28

      Yap, lupa. 😀

  41. 25 April 2011 at 23:41

    wah…seru tu bung bisa kopdar…
    gud idea nih buad gue…pengen juga…hahaa 😀 😀 😀

  42. 26 April 2011 at 00:20

    jadi satu minggu kemarin ada 3 kopdar di jkt, bandung dan makassar,
    beda subjek 😀

    ada lagi yang kopdar di kota lain ga yah? 😀

    • 26 April 2011 at 10:28

      Mungkin Surabaya? 😀

  43. 26 April 2011 at 07:54

    Waahh… seru juga kopdarannya 😀
    Sebenarnya aku pengen ke Bandung juga, Sop.
    Tapi Surabaya telah memanggil 😀

    • 26 April 2011 at 10:26

      Ya udah sini Bandung juga memanggil. 😀

  44. 26 April 2011 at 08:54

    teh nchie cantik juga

    • 26 April 2011 at 10:03

      😳

  45. 26 April 2011 at 08:56

    sori ya? link kamu aku hapus dari blogroll blogku karena kulihat link-ku gak ada di blog kamu. nanti kalau ada aku pasang lagi deh.

    • 26 April 2011 at 10:03

      Sekarang udah terpasang! 🙂

  46. 26 April 2011 at 09:06

    Kopdar yg seru
    Deuh coba saya urang Bandung 😀

    • 26 April 2011 at 09:29

      Lhoooo saya pikir teh Kang Achoey orang sunda…. 😀

  47. 26 April 2011 at 09:36

    Pasti rameeee ya?
    Jadi ngiri (eh, nganan aja ding)

    • 26 April 2011 at 11:06

      Huahahaha lucuuuu 😆

  48. 97 genksukasuka
    26 April 2011 at 10:27

    wew susana yang huasikkk keliatanya..

    jadi pengen

  49. 98 Agung Rangga
    26 April 2011 at 10:54

    Selamat pagi… 8)

    Hoaa…
    Pengen ikut!!!
    Kapan ya bisa kopdar kayak gitu… 😥

  50. 26 April 2011 at 11:13

    Seru2, kopdar sehat… . jarang kopdar jam sarapan

  51. 26 April 2011 at 11:26

    Wahh asyiknya….

    Dua tahun lalu, blogger Bandung sering kopdar, melakukan acara bersih-bersih kota dll…apa sekarang masih?

  52. 26 April 2011 at 12:24

    wow…. enak banget ya bisa kopdaran…. kapan-kapan ah….

    • 26 April 2011 at 20:00

      Monggo ikutan. 😀

  53. 26 April 2011 at 12:48

    tempetna asik banget…kapan2 kebandung ajakin dong *ngarep.dmg*

  54. 26 April 2011 at 13:22

    pingin bgt bisa ikutan kopdar heheheheheheheheh….

    salam persahabatan selalu dr MENONE

    • 26 April 2011 at 19:55

      Lho ya ayo ikutan aja. 😀

  55. 26 April 2011 at 14:33

    asikkk kopdar kopdar melulu. entar kalo gw balik dan ada sempat. ikutan kopdar ya brooo. biar makin mantap

    • 26 April 2011 at 19:51

      Ooooh sekarang Bayu di mana?
      Oke lah ntar kontak kami-kami ini aja. 🙂

  56. 26 April 2011 at 14:44

    :menyimak saja:

  57. 26 April 2011 at 14:55

    Hehehehe. Kapan2 kita kopdar sop. anymay, mantan anak kosan ? berarti dah lulus ya ? selamat ya sop…ciee…ST tanpa 12, hehehehe 🙂

    • 26 April 2011 at 19:49

      Aaaaaargh! Lupaaa Suci di Bandung kan ya?? 😮 😮

      Belum lulus saya, cuma sekarang saya ngontrak paviliun. 🙂 Kadang orang tua saya ada di sini. 🙂

  58. 26 April 2011 at 15:20

    Wah..
    keren ne. . kapan ane bisa ketemu ente. .hehehe

    • 26 April 2011 at 19:48

      Wahaha boleh, situ di mana? 😀

  59. 26 April 2011 at 16:54

    Asyiknya kalau lagi kopdar yach..pasti seru habis dech…foto banyangan mantap mas

    • 26 April 2011 at 19:47

      Haha pasti seru, cuma sayang yang ini kurang lama. 😀

  60. 26 April 2011 at 18:19

    Wah selamat kopdarnya berjalan lancar
    Aku juga mau ngadain kopdar bln juli 😀

    Eh iya makasih ya udh mw jd subscriber..

    • 26 April 2011 at 19:45

      Saya langganan supaya gak ketinggalan posting-an baru, kok. 🙂

  61. 26 April 2011 at 19:37

    wah, kok nggak ngajakin sy to…
    heheh3x

    • 26 April 2011 at 19:44

      Walaaaah saya gak lupa, kok, Mas Ahmed. 😀

  62. 26 April 2011 at 19:59

    kapan sampean ke Jember Kang Asop?? ora pingin kopdar sama akau tah hahahaha

    • 26 April 2011 at 20:01

      Walaaah yo pengin Maaaas, karo Masbro pisan, emboh kapan yo Mas…. 😦

  63. 26 April 2011 at 20:58

    janjiannya jam 6.30 kan? kok pada datang terlambat :mrgreen:

    • 26 April 2011 at 22:02

      Tauk, saya udah bilang kok kalo mau olahraga dulu. 😀

  64. 26 April 2011 at 21:40

    salam ..blogger … ,,,,saya seorang newbie yang sangat aktif ngeblog… FOLLOWjuga blog aku juga yagh riz-ved.blogspot.com …. mohon arahannya… dan saya dari makassar mohon saya diajaklah bro….hehe… saya sangat aktif ngeblog ini…dan terus menjaga semangat saya dalam ngeblog….

  65. 26 April 2011 at 21:44

    sukses dan meriah ya kopdarnya

  66. 26 April 2011 at 22:32

    Kopdar diwaktu pagi,, diBandung pulak,,
    semuanya masih seger-seger,, termasuk yang diphoto-photo,,
    bayangannya aja ceria 😀

    • 27 April 2011 at 10:49

      Saya aja waktu kumus-kumus. 😆

  67. 26 April 2011 at 23:31

    widih, asiknya kopdaran itu kalo sambil makan-makan dan poto-poto, yak 😛

  68. 27 April 2011 at 03:03

    Malam ini bandwidth utuh milikku dan aku bis ameloototin wajah kalian yg kopdar satu persatu 😛

    Pingin bikin kopdar lagi jadinya….

    • 27 April 2011 at 10:48

      Ke Bandung, Mbak Hani. 😀

  69. 27 April 2011 at 08:02

    ga ada poto cewe2nya nih om?!
    huahahaha

    • 27 April 2011 at 10:30

      Huaahhaha sori ye, gue niat kopdar bukan nyari poto2 yang bening. 😀

  70. 27 April 2011 at 08:26

    seru ajah….nih….asik banget kopdar nya….lain kali mie yaminnya abisin yah…nanti dimarahin lho…:-)

    • 27 April 2011 at 10:28

      Lhooo itu saya poto di tengah2 makan, minya pasti habis dong. :mrgreen:

  71. 27 April 2011 at 09:57

    Semoga kapan2 bisa kita bisa kopdaran juga ya Sop 😉

    • 27 April 2011 at 10:25

      Oke! 😀

  72. 27 April 2011 at 15:21

    kopdar yang menyenangkan, jalin silaturrahim menambah saudara…

    • 27 April 2011 at 17:58

      Yap!

  73. 27 April 2011 at 18:40

    Wah kopdar sambil jalan2 kayaknya seru juga 😀

  74. 27 April 2011 at 21:47

    Saya membaca komentar osep tentang fakta-fakta sambil senyum-senyum. Komentarnya lucu….
    Saya kapan ya bisa kopdar kayak gini…he3x

    • 28 April 2011 at 08:07

      Osep? Maksudnya Asop? 😀

  75. 28 April 2011 at 11:09

    sama long weekend kemaren juga saya kopdaran di Jogja, tapi belom di posting hihi..

    *faka yang baru saya tahu, ternyata Asop gak setinggi yang saya bayangkan 😆

    • 28 April 2011 at 11:30

      Lhoooo jangan kecewaaa, Ne, tinggi saya emang cuman 164 cm, dan rasanya udah pernah saya bilang di posting-an mengenai kebugaran yang ini. :mrgreen:

  76. 28 April 2011 at 18:53

    Ternyata Bang Aswi yang itu toh! Mbak Nchie manis yah?

    • 30 April 2011 at 09:26

      Hahaha baru tahu juga ya?

  77. 29 April 2011 at 07:46

    woooo,, melok aku dek nek ono kompol-kompol maneeh yooo..

    • 30 April 2011 at 09:17

      Sek sek, Mas Dipta nang endi? Sby opo Bdg?

  78. 29 April 2011 at 09:25

    wah, pasti enak kopdarnya sop?

    • 30 April 2011 at 09:15

      …enak sih kopinya, daratnya gak bisa dimakan….

  79. 29 April 2011 at 11:16

    Saya latah nih, jadi pengen makan mie yamin. Kayaknya enak tuh.

    • 30 April 2011 at 09:18

      Hehehehe cari mi yamin yang lain aja, Sya, yang ini biasa2 aja..

  80. 29 April 2011 at 13:47

    wahhhh….
    MANTAB jaya bro….
    salam kenal dari diriku…
    sangpembuatjejak.com

    • 30 April 2011 at 09:21

      Salam kenal!

  81. 1 May 2011 at 10:17

    Baca posting tentang ini di blog-nya Nchie…
    Seneng pasti, sampe detik ini, belum sekalipun saya ikut yang namanya kopdar ‘terorganisir’ 😦

  82. 1 May 2011 at 14:22

    Mas asop ayuk gabung dengan rekan2 bloofer (blog of friendship) yang dari bandung bakal ngadain kopdar 2, acaranya hiking … bloofers@groups.facebook.com

    • 2 May 2011 at 10:30

      Waaah, saya pikir bloofers itu perkumpulan pemakai blogspot… 😳
      Ternyata saya boleh gabung juga. 🙂

  83. 2 May 2011 at 23:18

    wh seneng yah,kopdar, dah jarang ikutan euy, bikin kangen…:)

    • 3 May 2011 at 17:00

      Ayo mulai ikutan. 😀

  84. 15 May 2011 at 11:14

    Kalau udah kopdar itu seru yak >..<

    • 15 May 2011 at 15:32

      Pasti itu…. 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 971 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: