Kopdar Minggu Pagi di Dago, Bandung

Yap, hari minggu, 24 april, sehari setelah konser Justin Bieber yang tidak saya tonton, saya berkesempatan bertemu dengan empat narablog. Mereka adalah Putri “jasmineamira”, Bang Aswi, Kang Ade Truna, dan Teh Nchie “Mama Olive”. 😀

Awalnya…

Saya dihubungi via facebook ama Putri, dia ngajak kopdaran bareng Bang Aswi. Kata Putri, dia bakal ada di Bandung mulai jumat (22/4) sampai minggu. Saya lihat jadwal saya yang memang kosong hanya untuk gaya, hari minggu cuman ada acara kumpul ama teman “lama” sekitar jam 1 siang. Oke, karena ketemuannya pagi jam setengah tujuh, kenapa nggak? 😀

Rencana kami kumpul di Jl. Dago (tepat pas car free day), di persimpangan Jl. Cikapayang. Sebelum ke sana, saya lari pagi dulu sejak jam 6. Habis lari sekitar 30 menit (belum termasuk jalan pemanasan dan pendinginan), saya numpang bebersih badan di kosan teman, baru sekitar jam 7 lewat saya pergi ke tampat janjian. Well, saya sendiri malu karena terlambat, tapi mau gimana lagi, saya benar-benar ingin lari dulu pagi itu. :mrgreen:

Ternyata, Bang Aswi juga bersepeda dulu. Jadi, setidaknya yang olahraga dulu bukan saya aja… :mrgreen:

Ternyata…

Ternyata, Kang Ade ama Teh Nchie juga datang! 😀  Tentunya, Teh Nchie datang bersama Olive… 😳  *imut!*

Susaaaaah banget mau ngefoto Olive. Setiap kali ada kamera mengarah ke dia, Olive langsung beringsut ke balik Teh Nchie. 😳 Bang Aswi pun sampai harus candid diem-diem supaya bisa ngedapetin fotonya. 😀

Dari kiri: Putri, Kang Ade, Teh Nchie, dan Bang Aswi

Di foto ini Bang Aswi udah di depan nungguin buat candid…

Semua makan roti, cuman saya yang makan mi yamin. Maklum, mantan anak kosan, sarapan yang berat-berat.

Nggak penting, baksonya udah habis.

Fakta-fakta

  • Bang Aswi ternyata alumni ITB Farmasi ’94. Beda umur saya dengannya jauh juga… 😆
  • Bang Aswi dan Kang Ade ternyata satu kantor, cuman beda divisi.
  • Olive udah kelas 2 SD, dan kelihatannya cuma mau difoto ama Teh Nchie. 😆
  • Kang Ade baru kemarin (23/4) —kalo gak salah inget— kumpul-kumpul ama punggawa idblognetwork. 😀
  • Sebenarnya saya nggak mau ngasih tahu ini… tapi… kasih tahu aja lah. Mata Putri lagi timbilan. :mrgreen:
  • Bang Aswi ternyata kenal cukup baik Pak Ayi Vivananda, Wakil Walikota Bandung. Sama-sama pegowes sepeda. :mrgreen:


Baju kuning itu saya. Kesalahan besar nggak pakai lampu kilat. 😦

Mikir pose dulu…

Motret bayangan, kurang kerjaan

Jadi…

Waktu tadi pagi nggak cukup.

Kurang lama.

Kalian berempat sungguh luar biasa…

LUAR BIASAAA!

😀 😀 😀

*Silakan ikuti kisah kopdar Kang Ade di sini, Putri di sini, Bang Aswi di sini, dan Teh Nchie di sini. 🙂
——————————————————————————————————————————

Semua foto hasil jepretan sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.

164 Comments

  1. wah .. klo liat fotonya kayaknya rame ya.
    eh bedewei, kalau liat full body potongan rambutnya lucu deh Bang tapi masih bagusan si jambul tintin sih 😀

    Reply

      1. senangnya bisa buat orang lain bahagia hhohho 😀
        enggak kok Bang, biasa aja, gg keliatan kayak udah umur 40 tahunan hhohho. Yang bilang kek gitu justru yang mukanya tua, makanya lempar tangan sembunyi batu deh.

        Reply

    1. Hehe, itu edisi terbatas gitu, soalnya kaos final fantasy advent children itu buatan temen saya sendiri. Cuman diproduksi beberapa sebagai bahan percobaan. Ternyata bagus juga. 🙂

      Reply

  2. Saya gak ngarti, tapi pokoknya keren aja liat orang ngumpul2, hihi..
    bedewei, Foto yang di pojok kanan atas tuh gak kalah keren loh! wkakaka… 😀

    Reply

  3. Ah..Om Asop jangan harap bisa moto Olive yah..hehhe..
    Selain sama emak dan papanya ..

    Tengkyu banget Sop,meski cuma sebentar,tapi sangat berharga sekali kopdar tadi..
    Seneng bisa ketemu dirimu dek..dek…*ade ketemu gede*
    mudah2an lain kesempatan bisa bersua kembali..
    buruan beresin skripsinya 😛

    Reply

    1. Hiyaaaaa yang bisa moto Olive cuma Putrii doang!

      Jiaaaah saya harap jangan ngomongin skripsi di blog ini…

      *lari dari kenyataan*

      Reply

  4. wehehe, meskipun tak rame tapi seneng pastinya bisa kopdar saya belum bisa ikut kopdar ni ma yang lain, masih terlalu jauh jaraknya mas hehe.. terpisah dengan pulau. hiks hiks haha

    salam persohiblogan ^_^

    Reply

  5. tengkyuh brow…suka banget kalimat penutupnya…

    Waktu tadi pagi nggak cukup.
    Kurang lama.
    Kalian berempat sungguh luar biasa…
    LUAR BIASAAA!

    *hatiku merindu kembali bertemu…

    Reply

  6. Asyeeeeeeeeeek, koleksi foto2nya tambah banyak ^_^
    Hatur nuhun ya, Sop, sudah berkesempatan hadir meski awalnya untuk memberikan selamat datang pada Putri yang mau datang ke Bandung hehehehe ….

    Reply

  7. Wah di Jakarta, Surabya, Bandung pada kopdar semua ya, siplah.
    Ternyata foto macro lebih mudah ya daripada foto candid ya 🙂

    Reply

  8. Wah wah asik, ga ngajak2 euy padahal saya kan lagi ada di Bandung itu lagi liburan, hiks ah. hehehe..

    salam kopi darat, sruputtt

    Reply

  9. wah, asop di bandung yap? kemaren padahal si sayah abis dari bandung, 3 hari disana. etapi dalam rangka dinas sih :mrgreen:
    udah lama juga nih ga kopdang kopdang..

    Reply

    1. ….saya gak yakin mau ke sana… masih belum ada urusan…
      Kecuali kalo ada narablog dari Bandung yang ngajakin bareng ke sana.

      Reply

  10. Waduh, mentang2 libur panjang kmrn, main di blognya org2 bnyk bgt posting tentang kopdar, saya kapan ya bs kopdar??? *nangis di pojokan.* mupeng.com. :D.Ikut merasakan betapa serunya kopdar…

    Reply

  11. Wah, saya sering ndak “PeDe” kalau diajak kopdar begitu, maklum saya kan jadinya yang paling “newbie” dan paling muda, umurnya juga beda jauh…, ha ha… :D.

    Reply

  12. hahahahaha…
    ngakak dulu baru komen.
    itu kenapa dikasih tau kalo putri lagi timbilan?hihiih :p
    seru ya? jadi pengen kopdaraaaann 😦

    Reply

  13. Gambarnya ancur 😥

    Tapi sudahlah yang penting masih ada cerita yangbisa dibaca…besuk aku intip lagi pas dikantor yaa…

    Kapan aku bisa kopdaran lagi ya….

    Reply

  14. Wuaaah! Seneng ya Soop, aku juga seneng liatnya.. 🙂

    Tp sedih juga sih, soalnya rencana kopdar kedua ku minggu lalu gagal, gara2 huru-hara dirumah, hiks! ga jadi ketemu deh sama Kak Jul 😦

    Reply

  15. Ah..kopdaran lagi.
    Enak banget ya mas, bisa ngumpul2 bareng gitu –”
    Btw, iya tuh, gambarnya agak gelapan, gak pake lampu kilat soalnya 😀

    Reply

  16. jadi satu minggu kemarin ada 3 kopdar di jkt, bandung dan makassar,
    beda subjek 😀

    ada lagi yang kopdar di kota lain ga yah? 😀

    Reply

    1. Aaaaaargh! Lupaaa Suci di Bandung kan ya?? 😮 😮

      Belum lulus saya, cuma sekarang saya ngontrak paviliun. 🙂 Kadang orang tua saya ada di sini. 🙂

      Reply

  17. salam ..blogger … ,,,,saya seorang newbie yang sangat aktif ngeblog… FOLLOWjuga blog aku juga yagh riz-ved.blogspot.com …. mohon arahannya… dan saya dari makassar mohon saya diajaklah bro….hehe… saya sangat aktif ngeblog ini…dan terus menjaga semangat saya dalam ngeblog….

    Reply

  18. Saya membaca komentar osep tentang fakta-fakta sambil senyum-senyum. Komentarnya lucu….
    Saya kapan ya bisa kopdar kayak gini…he3x

    Reply

  19. sama long weekend kemaren juga saya kopdaran di Jogja, tapi belom di posting hihi..

    *faka yang baru saya tahu, ternyata Asop gak setinggi yang saya bayangkan 😆

    Reply

  20. Baca posting tentang ini di blog-nya Nchie…
    Seneng pasti, sampe detik ini, belum sekalipun saya ikut yang namanya kopdar ‘terorganisir’ 😦

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s