06
May
11

Sarapan Dulu!

Makan pagi ini dengan nasi porsi kecil yang saya beli di Cihapit, Bandung. 🙂

Sebungkus Nasi Udang Bogana. 🙂

Porsinya sangat keciiiil sekali, buat saya harus dua bungkus sekali makan. 😀

Namanya aja nasi udang, tapi udangnya hanya satu. Maklum, harganya cuman Rp 6.000,00 sebungkus. 🙂

Sambalnya enak juga ternyata. 😀

Wah, lupa, belum pakai piring.

Ambil piring dulu ah… 😀

——————————————————————————————————————————

Tentulah foto hasil jepretan sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

140 Responses to “Sarapan Dulu!”


  1. 6 May 2011 at 07:22

    coba makannya pake sendok daun Sop! pasti lebih terasa kesan “ngampung”nya

    *huhuhu.. kangen rumaaaaah!

    • 6 May 2011 at 22:12

      Waduh, Bun, sendok daun???
      Bukan pake tangan?? ❓

      • 9 May 2011 at 09:42

        iyyaaaaaaaaaa.. daunnya dibentuk gitu! ahhh..susah gambarinnya! -___-“

      • 9 May 2011 at 10:04

        kalau pake sendok daun itu buat bobor bloho bun… 😀

        • 9 May 2011 at 14:27

          Apa pula itu “bubur bloho”….

      • 10 May 2011 at 17:13

        bubur bloho ya itu,, bubur beras yang pake santennya gula merah… 😀

  2. 6 May 2011 at 07:38

    Kelihatannya sih enak, tapi murah juga ya porsi seperti itu dihargai Rp. 6000 🙂

  3. 6 May 2011 at 07:51

    bikin laper aja sop… 😀
    gua suka nasi bogana…

    • 6 May 2011 at 22:12

      Oh, saya lebih suka nasi krawu sebenernya…. :mrgreen:

  4. 6 May 2011 at 08:09

    teganya hatimu Sop
    memajang gambar nasi bogana yang sangat merangsang ituh
    air liur mpe ngeces ginih
    mana blom sarapan pula huhuhuhu

    catet: siang nanti kudu cari nasi bogana 😀

    • 6 May 2011 at 22:12

      Hahaha, maap Mbak Nique. 😳

  5. 6 May 2011 at 08:32

    Haduh.. Tambah lapar aku jadinya…

    • 6 May 2011 at 22:11

      Ooooh sebelum ini udah laper ya… 😮

  6. 6 May 2011 at 08:46

    Wah.. kayaknya enak mas, murah lagi! 😀
    Porsinya juga pas buat sarapan! 😆

    • 6 May 2011 at 22:10

      Haha, segini masih kemahalan. 😀

  7. 6 May 2011 at 09:23

    Lapeeeeerrrr… 😆

  8. 6 May 2011 at 09:39

    Waduh… 6ribu udangnya satu? Nggak jadi beli deh.

    • 6 May 2011 at 22:09

      Iya, buat mahasiswa kosan terlalu mahal. 🙂

  9. 6 May 2011 at 10:28

    …slurp…
    *ngacay*
    belum pernah makan euy sop…
    Palingan nasi bakar doang…
    yang deket Jonas tea geuning…

    • 6 May 2011 at 22:09

      Di Cihapit banyak makanan enak, tapi harganya gak enak. 😀

  10. 6 May 2011 at 10:36

    yummy.. 😀

  11. 6 May 2011 at 10:50

    ikuttt maemmmmmm .. hehe dah pegang sumpit nh .. 😀

  12. 6 May 2011 at 11:21

    Kalau sekecil itu bagi saya gak perlu pakai piring. Kupas langsung caplok.
    hehehehe

  13. 6 May 2011 at 11:49

    Nasi kecil-kecil gini kalau di Jawa namanya NASI KUCING!

    Salam,
    Keluarga Harestya

    • 6 May 2011 at 22:08

      Jawa mana? Jawa tengah ya tampaknya. :mrgreen:

      • 9 May 2011 at 13:51

        anda benar!

  14. 6 May 2011 at 11:58

    Beruntungnya Anda bisa mendapatkan nasi dengan bungkusan seperti itu, di tempat saya tak ada yang menjuaaaaal…. 😦

    • 6 May 2011 at 22:07

      Hiks…. 😥

  15. 29 riez
    6 May 2011 at 13:39

    teringat lagi nongkrong di angkringan…nasinya porsi dikit dichapit terus minumnya susu jahe maknyosss *aha ntar pulang mampir angkringan ahhh*

    • 6 May 2011 at 22:07

      Duuuuh saya pengen nyobaik kopi jos yang pake arang itu lho…. 😦

  16. 6 May 2011 at 13:47

    siang-siang mampir sini,
    belum makan, langsung disuguhin photo makanan,
    semakin bernyanyi cacing dalam perut nih Sop,,
    # nasinya kayak rumahan banget, daunnya bena2 ijo..

    • 6 May 2011 at 22:07

      Maap, Mbak. :mrgreen:

  17. 6 May 2011 at 13:53

    Di tempat saya nggak ada beginian, begonoan dan “bogana”an
    Adanya udang dibalik mie

    • 6 May 2011 at 22:06

      Jadilah mi udang! :mrgreen:

  18. 6 May 2011 at 13:59

    Pas parkir di depan rumah makan ini, ada anak-anak Project Pop makan disana, wah…wah, ternyata Asop juga bagian dari komunitas ‘nasi kucing’ ini ya 😀
    Eh, di Surabaya namanya nasi kucing kan?
    Saking kecilnya itu bungkusan…

    • 6 May 2011 at 22:06

      Entahlah, di Surabaya gak ada sebutan “nasi kucing”. Itu di Jogja. 🙂

  19. 6 May 2011 at 14:09

    wah tu makanan asli solo ya..
    ane g tau makanan kayak gitu, padahal ane anak solo lho hehe..

  20. 6 May 2011 at 14:13

    itu balado kentang keringnya menggoda imaann.. :mrgreen:

    • 6 May 2011 at 22:06

      Itu sebagai pelengkap. :mrgreen:

  21. 6 May 2011 at 14:21

    hmmm… kecil-kecil gitu harganya 6.000? mahal tuh.. he he he

    emang itu bedanya sama nasi kucing yang di Semarang apa ya? kayaknya lauknya ya….

    salam hangat dari blogger UMY

    • 6 May 2011 at 22:05

      Iya, mahal untuk ukuran anak kos. 😦

      Saya belom pernah nyoba nasi kucing, jadi gak tahu kayak apa rupanya… 😐

  22. 6 May 2011 at 14:32

    Udangnya 1 pun kecil ya? Hehehe… segitu memang belum mengenyangkan.
    Salam

    • 6 May 2011 at 22:05

      Yap, gak ngenyangin. 😐

  23. 6 May 2011 at 15:07

    Wah, ndak cukup itu kalau satu, saya sih maunya nambah lagi satu saja deh, tapi dikasih diskon ndak ya kalau ngambil dua :D.

    • 6 May 2011 at 22:04

      Oh satu harganya 6000, kalo dua pengen cuman 8000 aja ya, ato 10000. 😀

  24. 6 May 2011 at 15:16

    waduh bacanya jadi laper begini mas hehe
    makasih atas infonya

    • 6 May 2011 at 22:04

      Hohoho silakan ke CIhapit. 😀

  25. 6 May 2011 at 15:48

    Kabitaaaaaa

    • 6 May 2011 at 22:04

      kabita teh naon? ❓

  26. 6 May 2011 at 15:48

    Saleum,
    Hmm, patut dicoba ne bang? kira – kira di aceh ada gak ya, besok pagi mesti sweeping kayaknya… 🙂
    saleum

  27. 6 May 2011 at 16:02

    Ini kayak nasi kucing ya? ga cukup kalo cuma sekali, hehe.

    • 6 May 2011 at 22:03

      Entahlah, saya sendiri belum pernah makan nasi kucing. 😳

  28. 6 May 2011 at 16:07

    saya jadi ingat kalo saya ke angringan. di situ ada nasi kucing, begitu sebutannya. dan porsinya hampir sama, kecil 🙂

    • 6 May 2011 at 22:03

      Wah saya pengen nyobain makan di angkringan nih… 😦

  29. 6 May 2011 at 16:19

    Slurrrrp kayaknya enak Sop. Di Bandung makanan th enak-enak ya. Jadi ngiler nih.
    Btw, udangnya di mana sih? Di sebelah kanan bukan?

    • 6 May 2011 at 22:02

      Hihihihi namanya aja nasi udang, tapi udangnya cuman satu! 😡

  30. 6 May 2011 at 16:36

    yummy..
    ngacay niihh..
    asoop..beliin satu..!!

    • 6 May 2011 at 22:02

      Saya makan dulu ya… 😀

  31. 6 May 2011 at 16:52

    hmmm….. kecilnya sama nasi kucing, kecilin mana????

    • 6 May 2011 at 22:01

      Saya belom pernah beli nasi kucing! 😀

  32. 61 Agung Rangga
    6 May 2011 at 17:24

    huaduh…
    Porsinya kecil banget nih… 😯
    tapi, pas juga sih kalau cuma buat sarapan… 😉
    minumnya juga gak sekalian dipamerin kak? :mrgreen:

    • 6 May 2011 at 22:00

      Hahaha minum saya kalo pagi cuman air putih. :mrgreen:

  33. 6 May 2011 at 17:29

    cocok nih buat sarapan di akhir bulan….tapi makannya ngga cukup satu nih kayaknya 3 baru kenyang 😀

    • 6 May 2011 at 22:00

      Menurut saya dan kebanyakan narablog 6000 terlalu mahal! 😡

  34. 6 May 2011 at 18:09

    waaahhh…makan yg begonoan enaknya pake tangan…gmn sih..

    • 6 May 2011 at 21:58

      Hehehe iya Mas… 😀

      • 7 May 2011 at 16:11

        nah..lebih enak lagi dimakan bareng-bareng…
        nahhh, biar nambah lebih enak, beliin aku satu biar kita makan bareng kang..hehe

  35. 6 May 2011 at 19:01

    kalo di djokdja….itu namanya nasi kucing Sop!!!
    dan jika dihitung-hitung, sebenarnya lebih mahal di banding nasi rames ❗

    • 6 May 2011 at 21:42

      Mas Giy, di Jogja nasi kucing bisa dibungkus gak? Saya pikir nasi kucing itu cuma bisa di angkringan doang. 😀

  36. 70 lovetiffa
    6 May 2011 at 19:08

    Nasi udang??tp koq yg terlihat tempe, sambel, mi bihun, timun, bakso, kentang kering.
    6rb?? Wih mahal…(mnrt hrga jogja dan nasib anak kos)

    di ygya nasi porsi kecil disebut nasi kucing hrganya 1rb
    di bali disebut nasi jinggo, jinggo artinya 1rb, tp bbrp thn yg lalu sy beli nasi jinggo harganya sdh ga 1rb lg, skrg jd brp ya??? makin mahal pastinya.

    • 6 May 2011 at 21:40

      Iya sih, segitu mahal ya… 😦

      Buat anak kosan, harusnya 6000 itu nasinya banyak, meskipun lauk cuma dikit. 😀

  37. 6 May 2011 at 20:53

    keknya ini kalau di daerah Jawa Tengah namanya mungkin nasi kucing gitu ya *gg tau juga sih berasumsi aja hhehhe*

    • 6 May 2011 at 21:32

      Nah, apakah ada nasi kucing yang bisa dibungkus? 😀
      Setahu saya nasi kucing itu di warung angkringan. 🙂

      • 7 May 2011 at 09:35

        Nasi kucing itu memang sudah dibungkus, Asop. Bungkusannya atau warna karetnya yg membedakan isi lauknya. Jadi bs dimakan di angkringan atau dibawa pulang.

        • 8 May 2011 at 10:30

          Oooooh pasti lebih nikmat makan di angkringannya kan? 😀

  38. 7 May 2011 at 00:03

    nasi bungkus daun pisang lain selain krawu :mrgreen:
    kalo dibandingkan nasi krawu atau nasi udang empal nya bu Kris lebih nendang mana ?

  39. 7 May 2011 at 05:00

    Bikin ngiler dan tiba-tiba terasa lapar dan pengen sarapan jugaaaa hohohoho….

  40. 7 May 2011 at 08:27

    sekarang udah sarapan blum sop? 😀

    • 8 May 2011 at 10:26

      Udah dong. 😀

  41. 7 May 2011 at 08:36

    makan pake tangan lebih nikmat. Hmm *gleks*

    • 8 May 2011 at 10:26

      Awas air liurnya! 😀

  42. 7 May 2011 at 08:46

    kayaknya saya perlu tiga porsi, deh :mrgreen:
    enam ribu disini bisa dapat soto ayam plus nasi. . . Hehe

    • 8 May 2011 at 10:27

      Iya, kalo hanya satu amat kurang. 🙂

      Benar juga, makanan di Bandung mahal! 😡 Udah gitu porsinya gak besar2 amat.

  43. 7 May 2011 at 09:25

    pakai daun pisang bungkusnya kan juga bisa sebagai piring…
    lebih ramah lingkungan kan….

    Salam kenal….

    • 8 May 2011 at 10:28

      Benar juga sih, sekali pakai buang. 😀

  44. 7 May 2011 at 09:57

    cepat dinikmati. yang kenyang ya? kalo kurang nambah. ini aku ambilin dari BULOG.

    • 8 May 2011 at 10:32

      Hah? Bulog penyimpan beras itu? :??

  45. 88 Kurology
    7 May 2011 at 10:17

    jadi inget sama nasi kucing di angkringan deket kost. ukurannya mini, SS, kayaqnya. kalo mau makan, sama kayaq sampeyan, kudu ambil 2 bungkus. semalem juga begitu, bungkus 2 bungkus, pulang. sampe kost saya ketiduran, si nasi belum sempet saya makan. bangun2 pagi tadi si sepasang nasi sudah bau 😆

    • 8 May 2011 at 10:32

      Huaaaaa nasinya gak tahan lamaaa… 😛

  46. 7 May 2011 at 10:55

    wah, jadi laper buat makan ah… hehe.

    • 8 May 2011 at 10:33

      Sok atuh makan. 😀

  47. 7 May 2011 at 10:58

    ngapain pake piring? Langsung aja dong, lebih asyik hehehe.
    Di sini cuma ada onigiri sih 😀

    EM

    • 8 May 2011 at 10:32

      Hiks… saya jadi pengen nyobaik onigiri asli Jepang… pake umeboshi.. 😳

      • 10 May 2011 at 17:10

        Kalo pake umeboshi sih gampang. Yang susah kalau minta pakai telur ikan 😀

        EM

        • 10 May 2011 at 20:12

          Aduuuh saya aja yang isi ume belum pernah, yang itu dulu aja deh… 😆

  48. 7 May 2011 at 12:27

    Kalau disini nasi model begitu namanya nasi jinggo, harganya 3000. Isinya hampir sama, mie, ayam sisit, dadar telur yang dirajang tipis plus sambel. Sama, secara aku porsinya harus dua bungkus 😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  49. 7 May 2011 at 12:42

    Kayaknya enak ya…Cihapit?
    Perlu dicari nih kalau ke Bandung….
    Bandung memang sorga makanan enak dan murah

  50. 7 May 2011 at 13:14

    Janten sono ka Pasar Cihapit, hmmm….itu nasi mirip2 nasi kucing ya, btw porsinya agak besar, lumayan kalo buat sarapan ya 🙂
    Eh kata Juli besok Kang Asop mau ke Semanggi ya?

    • 8 May 2011 at 11:11

      Eeeeh, haaah? Nggak, itu salah informasi. 😀
      Saya gak mau kemana-mana, malah saya pikir Kak Jul yang mau ke Bandung sekitar tanggal belasan mei. 🙂

  51. 7 May 2011 at 13:34

    wowwwww…blog’y kueren buangetssssss…….

    • 8 May 2011 at 11:03

      …alay nih… 😆

  52. 7 May 2011 at 14:58

    itu seukuran genggaman ya?

    • 8 May 2011 at 11:04

      Nggak, lebih besar dikit dong. 🙂

  53. 7 May 2011 at 15:11

    mana bagian udang nya?? kok kagak keliatan??? untung lupa pake piring. coba kalo lupa pake bayar. kan repot

  54. 7 May 2011 at 15:34

    Salam Takzim
    Enak banget kang, kalau di betawi namanya ronde kang
    jangan cuma piring yang lupa do’anya juga kang
    Salam Takzim Batavusqu

  55. 7 May 2011 at 18:30

    Wah, baru tahu ada santapan lezat macam ini,tapi mahal juga ya …
    di tempatku ada “sego kucing” sebungkus cuma 2.000 … 🙂

    • 8 May 2011 at 11:02

      Iyo Mas, mahal… 😦

  56. 7 May 2011 at 21:47

    *aku langsung nyari2, dimana udangnya?? owh itu… wkakakakkak

    • 8 May 2011 at 11:01

      Cuma seiprit. 😀

  57. 110 Galuh Lintang
    7 May 2011 at 21:55

    mahaallll.. di sni 3000 juga dapet nasi rames ;p

    • 8 May 2011 at 10:54

      Nah, itu dia, namanya juga Bandung, makanannya mahal-mahal! 😡

  58. 7 May 2011 at 21:58

    hahaha… tu beneran 6ribu mas? mahal euy… wkwkwk…

    btw, close-up nya bikin pengen tuh…

    • 8 May 2011 at 10:51

      Iya ya, mahal. 😦

  59. 8 May 2011 at 06:16

    wuiih Sop dipoto kayak gitu bikin ngiler aja nih..
    saya pesen satu deh nasi uduk *lho?

    • 8 May 2011 at 10:37

      Hmmm kalo gak salah di tempat saya beli ada juga nasi uduk. 😀

  60. 116 bhiberceloteh
    8 May 2011 at 21:31

    kayanya ga kecil2 amat ah sop, kamunya aja nih yang gembul.. makannya kudu sebakul! hhihihihi..!
    betewe, murah amat yak cuma 6000 udah dapet nasi plus lauk macem2, pas deeh buat yang ngekost 😉

    • 9 May 2011 at 14:10

      Eeeeeh kebutuhan kalori saya besar! 😛

      Duh, Bhi, segitu masih mahal! Kalo buat anak kos, harusnya hanya 4000 rupiah udah harus bisa dapet nasi-tahu-telor ato ayam.

  61. 9 May 2011 at 00:20

    meanarik.. kelihatannya enak..
    Cihapit dimana sih?

    • 9 May 2011 at 14:11

      Cihapit, deketnya Jl. Riau, R.E. Martadinata itu.

  62. 9 May 2011 at 10:09

    Kemasannya menarik.
    Tapi dihargai Rp 6000 sebungkus memang agak kemahalan.

    • 9 May 2011 at 14:26

      Benar sekali. Masih mahal menurut saya.

  63. 9 May 2011 at 10:47

    aaaarrrrghhhhh kangen Bandung jadinya, kangen makan di ALOHA juga, kangen makan di ma Eha juga kangen suasana Cihapit, odadingnya dan juga cakue

    • 9 May 2011 at 14:25

      Hoooo tahu semua ya, Fitri… 😳

  64. 9 May 2011 at 18:43

    cihapit itu dmn, sop? *pengen nyobain jadinya. hehehe
    tp kalo udangnya cuma 1, harusnya namanya jgn nasi udang yah :mrgreen:

  65. 11 May 2011 at 08:24

    lebih mirip nasi rames tuh

    • 12 May 2011 at 22:41

      Hehehehe setahu saya nasi rames lauknya ayam. :mrgreen:

  66. 11 May 2011 at 18:02

    wuuaaahh.. hweenak kayaknya. pasti nasinya harum deh dibungkus daun pisang begitu. tempenya kecill banget, cuma tiga iris lagi. hahaha.. kalau aku pasti habis tiga bungkus. 😀

    • 13 May 2011 at 09:12

      Hayoooo kalo Chacha yang suka makan sih pasti habis!

  67. 12 May 2011 at 10:55

    kok ada tulisan asli solonya?
    nasi udang?
    baru tahu aku
    btw, sejak kpn solo punya udang?
    hmmm….
    puluhan tahun tinggal di solo br denegr hari ini

    kalo Nasi Kucing masuk akal..
    kalao nasi udang asli solo..
    hmmmmmmmmmmm

    • 13 May 2011 at 08:24

      Wahahaha nggak tahu, Mas… :mrgreen:

  68. 12 May 2011 at 10:55

    nasi oseng kali ya…

  69. 15 May 2011 at 11:44

    wew,, menunya lengkap.. murah pulak,, pas emang untuk sarapan yak.. *ngiler siang2*

  70. 15 May 2011 at 17:41

    kalau ke Bandung, saya suka juga tuh ke Cihapit. pernah masuk juga ke dalam pasarnya. bersih juga. trus dekat situ ada rental buku Hendra. katanya rental buku itu sudah lama sekali, buku2 lama masih banyak di sana. ah, jadi kangen ke Bandung lagi nih!

    • 16 May 2011 at 14:21

      Waaaaah di Cihapit ada ya rental buku? 😀

  71. 16 May 2011 at 18:18

    wah enak kelihatannya, di jakarta aq ga pernah liat yg jual ni makanan

    • 16 May 2011 at 20:05

      JAkarta pasti makanannya lebih variatif. 😀

  72. 20 May 2011 at 10:56

    mirip2 sego kucing di angkringan 😀

    • 20 May 2011 at 14:10

      Banyak narablog yang brpendapat sama seperti Mas Arif. 😳

  73. 20 May 2011 at 14:01

    Kayak bungkusnya arem-arem ya. Jadi laper, hehehe…

  74. 27 May 2011 at 13:18

    Yummmyyy….bikin ngiler nih, gua di Cina rindu banget ma makanan Bandung, hehehe ;p


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: