Sedikit Pertanyaan Humor

Iseng-iseng saya lihat buku catatan saya zaman dulu, saya menemukan beberapa pertanyaan konyol cenderung humor. Rasa-rasanya, kok seperti crispy jokes Om NH ya… 😆  Silakan dinikmati, dan mohon maap kalau ada hal yang tidak senonoh atau tidak sopan. 😳

mari tertawa….

#  Kepala kuda menghadap ke barat, ekornya mengarah ke mana?

Bukan ke timur, tapi ke bawah.

# Kalau kamu naik pohon, tinggal apanya?

Tinggal turunnya.

# Kucing mempunyai empat kaki. Kalau kucring punya berapa kaki?

Kakinya emprat!

# Apakah yang dimaksud dengan kontrol?

Kontrol ialah alat vitral yang digunakan untuk kencring.

*

Garing ya… Seperti yang ditulis Om NH di sini:mrgreen:

Jadi, lucukah?

——————————————————————————————————————

Gambar diambil dari sini. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.

135 Comments

  1. 1 – 2 – 3
    Ini tidak Garing Sop … Sumpah …
    Ini masih tetap relevan

    Naaaahhh kalau yang nomer 4 …
    Itu baru garing … !!!
    hahahaha
    🙂

    Salam saya

    Reply

  2. Asyik… asyik mas…

    Ada satu pertanyaan mirip nih:
    # gajah, harimau dan buaya hanya terdapat dimana?
    – gajah, hanya terdapat di belakang dan harimau hanya terdapat di depan sedangkan buaya tidak punya H

    Reply

  3. mamah inget, dulu ada yang ngasih tebakan humor macam gitu seperti:
    “kalo sirop dibalik jadinya apa?”
    yang jawab: “poris…”
    yang ngasih tebakan:” ya tumpah dong…”
    garing juga kan… hahaha

    Reply

  4. Hahaha,, klo jokes kayak gini emang tergantung situasinya,, kalau situasinya pas bisa jadi jokes yang lucu juga seh 😛

    Reply

  5. Hehehe, garing-garing. Tapi khusus untuk pertanyaan keempat:

    ” Apakah yang dimaksud dengan kontrol?

    Kontrol ialah alat vitral yang digunakan untuk kencring.”

    … LOL. Epic.

    Reply

  6. Lahir di Arab, masa kecil di Arab, besar di Arab, tiap hari kumpul sama orang Arab, tapi ndak bisa bahasa Arab. kenapa?

    Karena dia UNTA

    😀

    Reply

  7. kalau saia bilang sih, itu masih senonoh dan masih sopan.
    nah, sekarang adakah catatan lain yg memang tidak senonoh dan tidak sopan? whuihihihi…

    Reply

  8. saya suka main tebak2an ama teman2 lama kul di solo dulu. skrg pun masih suka. terkadnag sms kangen2an dgn sms tebak2an. bahkan pernah saya post pula di blog dlm bentuk ebook karena kumpulan banyak 😀

    Reply

  9. Kenapa kuntilanak selalu pakai baju putih??

    Sebab kalau pakai baju hitam siapa takut?? (iklan shampoo kaleeeee….)

    garing[dot]com 😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s