Alpenliebe Lollipop: Suka!

Saya suka banget ama permen yang satu ini. 🙂

Kalau disuruh memilih makanan manis antara permen ini, TOP, Beng Beng, atau cokelat seperti Silverqueen dan Toblerone, saya akan memilih Alpenliebe. 😳

Saya suka karena rasanya yang nggak terlalu manis. Memang nggak mengenyangkan, justru karena nggak mengenyangkan itulah saya suka. 😀  Tenang, saya nggak konsumsi ini permen tiap hari kok. Beberapa bulan paling cuma sekali. :mrgreen:

——————————————————————————————————-

Gambar adalah hasil jepretan sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.

82 Comments

  1. saya, kayanya udah lama banget gak makan permen 🙂 gak tau napa *garuk-garuk kepala* kalo coklat mah saya demen tuh, jadi tolong itu top, beng-beng, silverqueen sama toblerone-nya lempar dimari yah? heheh…

    Reply

      1. saya nempel disini,
        Kalau disuruh milih yang disebutkan diatas,
        saya bakal pilih semua juga, kalau stoknya masih banyak,
        jangan ragu melemparnya ke saya Sop 😀
        # karamel lebih enak dimulut saya.

        Reply

  2. Kalau aku sop sejenis yg disebutkan suka semua deh. Tapi kalau lollipop kurang suka alpenliebe coz permennya besar banget, gak nyaman pas dimasukkan ke mulut pertama kali, hehehe

    Reply

    1. Oh ya? Memangnya ada ya Mbak, ukuran lollipop yang lebih kecil?

      Justru kalo besar enak ‘kan, lebih lama habisnya. :mrgreen:

      Reply

  3. di warung mamaku kalo alpenliebenya raib pasti yang jadi sasaran tersangka adalah aku dan 2 keponakanku.. Kami suka yg strowberry juga 🙂

    Reply

  4. doh, gelap banget gini 😥

    gimana asop, asop udah jadi langsing belum? masih semangat lari di sabuga? saya juga awal2 larinya di sabuga kok. tapi kok ga pernah ketemu asop yah? :mrgreen:
    kapan2 kita mesti lari bareng di sabuga. hayoo, siapa yang lebih kuat :mrgreen:
    *padahal gemeteran*

    *disepak karena OOT* XD

    Reply

    1. Saya suka latar belakang gelap, enak dipandang, gak bikin mata cepet capek. 🙂

      Masih dong, alhamdulillah, tubuh ini jadi jarang sakit. :mrgreen:

      Reply

  5. Ternyata… :D.

    Saya sendiri mengurangi permen, sedang berusaha menahan konsumsi gula berlebih, apalagi karena tubuh saya jarang bergerak juga.

    Reply

  6. beberapa bulan paling cuma sekali :O *jaw dropped*
    waw … saya hampir setiap hari makan permen
    alpenliebe tuh dari perfeti bukan sih ? kalau iya perfeti pabriknya di Purwakarta loh *promosi daerah hhohho*

    Reply

    1. Iya dong, siapa yang mau ngasih permen ke saya soalnya…
      Saya gak melihat manfaat makan permen. Itu aja sebabnya.

      Entahlah, saya lupa…. perfeti atau bukan…

      Reply

      1. iyah, alpenliebe, chox, mentos, itu punya Perfetti Van Melle
        *dateng2 langsung nimbrung*

        aku suka sih, cuma lebih suka yg karamel soalnya legit di lidah..
        itupun bukan lollipopnya alias permen yang kecil2, soalnya aku kalo makan permen keras bukannya diemut malah dikunyah, jadi makan lolipop = penyiksaan gigi dan mulut (menurutku) karena ukurannya besar

        ayo, beng2, toblerone, coklatnya dilempar kesini.. 🙂

        Reply

  7. wah kalo aku pasti milih beng beng!!
    aku gak suka permen alpen, malah kata aku enakan permen loly punya Cupa-Cup, itu enak,heheh

    Reply

  8. sumpah loe sop!? loe lebih suka dikasih permen ini dari toblerone? kalau gitu nanti kalau dikasih toblerone bilang gua yah. nanti gua tuker sama apenlieble deh :mrgreen:

    Reply

  9. ada cara supaya Alpenliebe stroberi (bahkan semua rasa) jadi lebih enak: dapet gratisan 😆

    Reply

  10. Diantara semua alpenliebe, saya paling suka yang strawberry milk ini.
    Murah meriah euy cuma 500, hehehe

    Reply

  11. kl Alpenliebe saya lebih suka karamel, tapi kl di suruh milih saya pilih semuanya mas. coz saya suka coklat dan permen.

    Reply

  12. saya sih suka semua,TOP, Beng Beng, Silverqueen,danToblerone, Tapi kalau soal permen alpenliebe saya sih suka yang rasa anggur, karna rasanya enak di lidah…………..*^_^* ^_^ -_- (^)_(^) (*)_(*) $_$->nih mata duitan……hehehehehehehehehe

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s