25
Jun
11

Alpenliebe Lollipop: Suka!

Saya suka banget ama permen yang satu ini. 🙂

Kalau disuruh memilih makanan manis antara permen ini, TOP, Beng Beng, atau cokelat seperti Silverqueen dan Toblerone, saya akan memilih Alpenliebe. 😳

Saya suka karena rasanya yang nggak terlalu manis. Memang nggak mengenyangkan, justru karena nggak mengenyangkan itulah saya suka. 😀  Tenang, saya nggak konsumsi ini permen tiap hari kok. Beberapa bulan paling cuma sekali. :mrgreen:

——————————————————————————————————-

Gambar adalah hasil jepretan sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

82 Responses to “Alpenliebe Lollipop: Suka!”


  1. 1 helgaindra
    25 June 2011 at 00:12

    yang enak itu alpenlibe karamel
    hehehe

  2. 25 June 2011 at 01:23

    hmmm stroberi ya? Aku lebih milih coklat sih 😀

  3. 3 memoirfaza
    25 June 2011 at 03:02

    lebih suka permen karet 😀

  4. 25 June 2011 at 03:35

    saya, kayanya udah lama banget gak makan permen 🙂 gak tau napa *garuk-garuk kepala* kalo coklat mah saya demen tuh, jadi tolong itu top, beng-beng, silverqueen sama toblerone-nya lempar dimari yah? heheh…

  5. 25 June 2011 at 04:55

    Klo saya milih semuanya. Sikat abis dah, ndak pilah pilih.

    • 26 June 2011 at 21:25

      Ups, selama gratis dan halal ya.

      • 27 June 2011 at 18:54

        saya nempel disini,
        Kalau disuruh milih yang disebutkan diatas,
        saya bakal pilih semua juga, kalau stoknya masih banyak,
        jangan ragu melemparnya ke saya Sop 😀
        # karamel lebih enak dimulut saya.

        • 27 June 2011 at 20:45

          Hehehe, tenang, jika memang Mbak Salma posisinya dekat dengan saya, pasti saya lempar. 😆

  6. 25 June 2011 at 05:40

    Kalau aku sop sejenis yg disebutkan suka semua deh. Tapi kalau lollipop kurang suka alpenliebe coz permennya besar banget, gak nyaman pas dimasukkan ke mulut pertama kali, hehehe

    • 26 June 2011 at 21:24

      Oh ya? Memangnya ada ya Mbak, ukuran lollipop yang lebih kecil?

      Justru kalo besar enak ‘kan, lebih lama habisnya. :mrgreen:

  7. 25 June 2011 at 05:44

    saya jg suka mas,apalagi ada gagangnya *bisa di puter2 :mrgreen:

    • 26 June 2011 at 21:23

      Betul! Menghimpun rasa di lidah!

  8. 25 June 2011 at 06:11

    saya kok malah agak eneg ya sama ini permen, gak cocok aja di lidah 😛

    • 26 June 2011 at 21:23

      Lain lidah lain selera. 😉

  9. 25 June 2011 at 06:21

    pilih coklat aja kayanya 🙂

    • 26 June 2011 at 21:23

      Cokelat? Buat saya, tidaaaaaaaaak!

      Kecuali cokelat hitam di atas 75%. 😉

  10. 25 June 2011 at 06:27

    atau beberapa permen dalam sebulan 😀

  11. 25 June 2011 at 06:53

    di warung mamaku kalo alpenliebenya raib pasti yang jadi sasaran tersangka adalah aku dan 2 keponakanku.. Kami suka yg strowberry juga 🙂

    • 26 June 2011 at 21:22

      Hehe, samaaa!

  12. 25 June 2011 at 08:01

    *ngebayangin asop ngemut lolipop* so kyuuuuuttt hehe…
    anak-anakku lebih suka chuppa cup, stroberi juga

    • 26 June 2011 at 21:22

      Saya kyut? Mbak belum lihat saya sih…

  13. 25 June 2011 at 09:16

    kalo aku lebih milih beng beng 😀

  14. 25 June 2011 at 09:38

    hoho…saya suka yg karamel, 😀
    yg itu kan lebih bikin linu di gigi, :mrgreen:

    • 26 June 2011 at 21:21

      Linu di gigi? Mungkin maksud Mas Ari linu di lidah?

  15. 25 June 2011 at 09:43

    Saya juga suka permen ini mas, tapi ngga suka ada gagangnya, enakan yg tanpa gagang, atau kalau ngga, gagangnya saya patahin…

    • 26 June 2011 at 21:21

      Wuaduh, keras sekali.

  16. 25 June 2011 at 10:04

    saya suka yg bergagang,,, kelo abis, tinggal ngemut2 gagangnya deh.. 😀

    • 26 June 2011 at 21:20

      Hahahaha, Mas ini.. lucuuu!

  17. 25 June 2011 at 10:08

    doh, gelap banget gini 😥

    gimana asop, asop udah jadi langsing belum? masih semangat lari di sabuga? saya juga awal2 larinya di sabuga kok. tapi kok ga pernah ketemu asop yah? :mrgreen:
    kapan2 kita mesti lari bareng di sabuga. hayoo, siapa yang lebih kuat :mrgreen:
    *padahal gemeteran*

    *disepak karena OOT* XD

    • 26 June 2011 at 21:20

      Saya suka latar belakang gelap, enak dipandang, gak bikin mata cepet capek. 🙂

      Masih dong, alhamdulillah, tubuh ini jadi jarang sakit. :mrgreen:

  18. 25 June 2011 at 11:18

    he.. he.. he.. suka sih tapi gak terlalul juga…
    kalo ada yang suka ……. 🙂

    • 26 June 2011 at 21:19

      *membingungkan*

  19. 33 jarwadi
    25 June 2011 at 11:43

    penasaran 🙂

  20. 25 June 2011 at 12:34

    Ternyata… :D.

    Saya sendiri mengurangi permen, sedang berusaha menahan konsumsi gula berlebih, apalagi karena tubuh saya jarang bergerak juga.

    • 26 June 2011 at 21:18

      Betul! Kurangi konsumsi gula berlebih!

  21. 25 June 2011 at 14:19

    aku juga suka permen ini kalo pas lagi ada,, kalo gak ada, ya gak suka .. hehhe 🙂

  22. 25 June 2011 at 14:42

    enakan permen… mmm, apa ya?
    emm…

    *masih mikir*

    • 26 June 2011 at 21:16

      *mengusir*

  23. 25 June 2011 at 15:53

    saya berniat untuk merebut permen itu dari mulut anda hahahha

    • 26 June 2011 at 21:11

      Hahaha lucuuuu!

  24. 25 June 2011 at 16:50

    beberapa bulan paling cuma sekali :O *jaw dropped*
    waw … saya hampir setiap hari makan permen
    alpenliebe tuh dari perfeti bukan sih ? kalau iya perfeti pabriknya di Purwakarta loh *promosi daerah hhohho*

    • 26 June 2011 at 21:10

      Iya dong, siapa yang mau ngasih permen ke saya soalnya…
      Saya gak melihat manfaat makan permen. Itu aja sebabnya.

      Entahlah, saya lupa…. perfeti atau bukan…

      • 43 amitokugawa
        8 July 2011 at 22:47

        iyah, alpenliebe, chox, mentos, itu punya Perfetti Van Melle
        *dateng2 langsung nimbrung*

        aku suka sih, cuma lebih suka yg karamel soalnya legit di lidah..
        itupun bukan lollipopnya alias permen yang kecil2, soalnya aku kalo makan permen keras bukannya diemut malah dikunyah, jadi makan lolipop = penyiksaan gigi dan mulut (menurutku) karena ukurannya besar

        ayo, beng2, toblerone, coklatnya dilempar kesini.. 🙂

        • 10 July 2011 at 12:37

          Hehehe, saya gak suka juga ama cokelat, jadi jangan harap cokelat dari saya. 😀

  25. 25 June 2011 at 17:45

    Haa..udah gede Asop masih seneng ngemut lolipop! :p

    • 26 June 2011 at 21:10

      Hehe, gak sering juga, Mbak.

  26. 25 June 2011 at 19:53

    wah kalo aku pasti milih beng beng!!
    aku gak suka permen alpen, malah kata aku enakan permen loly punya Cupa-Cup, itu enak,heheh

    • 26 June 2011 at 21:09

      Oh iya, permen lollipop Cuppa cup juga enak. Kesukaan saya pas kecil itu.

  27. 26 June 2011 at 02:26

    doeloe jamannya trend film LUPUS, jadi ikut2 beli permen karet … hehehe

    • 26 June 2011 at 15:59

      hehehe :mrgreen: ketahuan angkatan berapa

      • 26 June 2011 at 20:59

  28. 26 June 2011 at 09:28

    wah bang asop juga suka ternyata.. 🙂

  29. 26 June 2011 at 10:10

    ini kok postingannya tentang produk2 mulu ya beberapa waktu ini :p

    • 26 June 2011 at 21:08

      Hehehe, posting-an yang pendek2 aja lah sekarang-sekarang ini.

  30. 26 June 2011 at 11:38

    jaman SD dulu kayaknya bungkusnya gak gini to Sop?
    permennya coklat bungkus kecil..
    :-s

    • 26 June 2011 at 21:07

      Oh, ini sudah lama ada ya?

  31. 26 June 2011 at 11:39

    oiya Sop, itu headermu ganti manga gitu apa mksudnya lho sop?

    • 26 June 2011 at 21:07

      Hahaha, cuma pengen ganti suasana aja, Mas.

  32. 26 June 2011 at 14:41

    saya gak suka permenn…hehehee

    • 26 June 2011 at 21:00

      Hebat. Lanjutkan!

  33. 26 June 2011 at 15:52

    sumpah loe sop!? loe lebih suka dikasih permen ini dari toblerone? kalau gitu nanti kalau dikasih toblerone bilang gua yah. nanti gua tuker sama apenlieble deh :mrgreen:

    • 26 June 2011 at 20:59

      Serius, saya ga suka cokelat manis soalnya.

  34. 26 June 2011 at 19:58

    wah takut ngilu gigi klo permen itu :D, giginya udah hasil reparasi he3

    • 26 June 2011 at 20:58

      Wah, ini sih masih mending, keras. Repot kalo makan permen yang kenyal dan lengket di gigi.

  35. 65 Hurul Aini
    26 June 2011 at 22:14

    ada cara supaya Alpenliebe stroberi (bahkan semua rasa) jadi lebih enak: dapet gratisan 😆

    • 27 June 2011 at 13:17

      Hmmmm kalo saya meskipun dikasih sih bakal nolak… saya gak melihat manfaat dari permen sih. 😐

  36. 27 June 2011 at 00:03

    sepertinya enak itu…. hehehehe….. 😛

  37. 27 June 2011 at 17:45

    Saya malah kurang suka sama permen dari kecil. Kalau cokelat kayak beng-beng atau silver queen, saya malah suka. Beda selera kayaknya kita 😀

    • 27 June 2011 at 20:49

      Yap, kita beda selera. 🙂

  38. 27 June 2011 at 19:27

    alpenliebe ya.. dulu aku sering ngemut, tapi skarang udah jarang ada di toko-toko jadinya sdh jarang ngonsumsi itu..

    • 27 June 2011 at 20:38

      Hehe, sekarang masih enak lho. 😀

  39. 28 June 2011 at 12:33

    Diantara semua alpenliebe, saya paling suka yang strawberry milk ini.
    Murah meriah euy cuma 500, hehehe

    • 28 June 2011 at 16:22

      Iya, murah ya harganya. 😳

  40. 74 Fikri Share
    28 June 2011 at 15:58

    kl Alpenliebe saya lebih suka karamel, tapi kl di suruh milih saya pilih semuanya mas. coz saya suka coklat dan permen.

    • 28 June 2011 at 16:14

      Wow. Suka makanan manis! 😀

  41. 29 June 2011 at 00:53

    Aku juga lebih suka yang karamel dibanding yang stobeyi ini 😀

    • 29 June 2011 at 08:16

      Walah kok semua lebih suka yang karamel ya? 😀

  42. 5 July 2011 at 06:40

    kalau saya malah suka yang rasa karamel sop…
    lebih original
    *emut

    • 5 July 2011 at 11:51

      😆 😆

  43. 22 September 2012 at 16:38

    saya sih suka semua,TOP, Beng Beng, Silverqueen,danToblerone, Tapi kalau soal permen alpenliebe saya sih suka yang rasa anggur, karna rasanya enak di lidah…………..*^_^* ^_^ -_- (^)_(^) (*)_(*) $_$->nih mata duitan……hehehehehehehehehe

    • 7 August 2013 at 04:31

      Hehe, masalah selera ya. :mrgreen:

  44. 82 andrian
    23 September 2013 at 17:02

    saya suka wanita pop


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: