29
Jun
11

Tentang Saya, Sepuluh Hal

Akhirnya baru bisa sekarang saya menerbitkan posting-an ini. Maapkan saya, wahai empat kawan narablog yang men-tag saya. :mrgreen: Mereka adalah Kezia, Tiara, Brigadir Kopi, dan Uni Ani.

Langsung aja deh ya, beberapa fakta di sini sudah pernah saya ceritakan di posting-an terdahulu. 🙂

1. Saya suka kopi

Kalau ini kemungkinan besar narablog sekalian sudah pada tahu lah ya. 😀 Di posting-an ini saya pernah mengritik produk Nescafe secara terang-terangan. Di tulisan yang ini saya pernah menulis tentang kecanduan saya terhadap kopi, bahkan sudah sejak SMA —sekarang sih nggak terlalu nyandu lagi. 🙂

Lalu, di posting-an bulan maret tahun 2008 ini, saya pernah bercerita bahwa saya pernah terbujuk nafsu kopi. Maksudnya, saya membeli kopi baru padahal di kamar kosan masih ada kopi yang lama. Melihat produk kopi Boncafe yang belum pernah saya coba, saya benar-benar tergiur saat itu. 😳

Masih ada lagi kisah saya tentang kopi. Apalagi kalau bukan tentang puasa kopi. Ya, selama bulan ramadhan, saya tidak minum kopi sama sekali. 🙂 Saya nggak menemukan waktu yang pas untuk minum kopi selama puasa. Diminum pas sahur, sangat tidak baik karena malah membuat cepat haus dan sering pipis. Kalau diminum pas berbuka, bisa-bisa nggak bisa tidur sampai sahur. 😆

2. Saya takut laba-laba 

Oke, jangan dibahas ya. Silakan ke posting-an yang baru-baru ini saya terbitkan. Tuh sudah ada tautannya.

3. Saya suka lagu jadul, oldies, retro, dan semacamnya

Ya, lengkap sudah diri saya ini. Dijuluki “Muka Tua”, selera musik pun yang tua-tua pula. 😆  Ah, nggak sampai segitunya kok, ketertarikan saya sama musik oldies. Tidak semua lagu lama saya sukai. Saya hanya suka lagu jaman dulu yang berirama ceria atau yang nadanya nancep di hati. Yah, semacam Koes Plus, The Crabs, The Mercy’s, dan lagu-lagu Pak Alfian. 😀

Ini semua berawal pas awal saya kuliah. Iseng-iseng saya mendengarkan CD musik milik ayah saya. Ternyata, lagu pop nostalgia, lagu lama semua. Saya dengar-dengar, ternyata tidak jelek. Iramanya enak didengar, mudah diingat, mudah disenandungkan, dan lirik-liriknya pun lugas, tidak bertele-tele, tapi nggak gombal. Inilah penyebab saya suka lagu jadul. 🙂

Perihal ini tampaknya bisa jadi satu posting-an sendiri. Dan, kalau mau mencari lagu lama, bisa di sini. 🙂

4. Saya suka kucing

Sukaaaaaaaaaa sekali. 😳 Sekadar bercerita, saya pernah menemukan tiga anak kucing kecil (yang imut) di pinggir jalan (waktu itu sepi), sedang berjalan beriringan. Betapa lucunya —sayang sekali waktu itu nggak bawa kamera— sampai-sampai saya berhenti, memandangi dan mengikuti mereka selama 15 menit. Saya jaga jarak dengan mereka, dan saya ikuti dengan motor. 😀 Yap, tidak sadar saya lihat jam ternyata sudah 15 menit saya terpana dengan keimutan mereka. 😳  Hanya kucing kampung sih, warna standar, putih dan abu-abu. Tapi tetap saja, pemandangan langka dan sungguh imut. Saya sampai baca tasbih berkali-kali waktu itu.

Saya pun pernah mengabadikan kucing yang sedang push-up, juga kucing yang sedang merenungi nasibnya. :mrgreen:

5. Saya suka lagu soundtrack kamen rider era showa 

Sukaaaa sekali. 😀  Ini masih ada kaitan dengan poin ketiga, lagu jadul. Saya senang mendengar irama-irama superhero yang khas dari Jepang sana. Kualitas suara vokalis zaman dulu sanggup membuat saya betah mendengarkan.

Terutama saya suka lagu antara tahun 1970 dan medio 1980-an, yaitu mulai dari soundtrack Kamen Rider Ichigo (kamen rider pertama) sampai Kamen Rider ZX (kamen rider ke sepuluh). 🙂 Saya mulai tidak suka lagu soundtrack kamen rider mulai dari Kamen Rider Black dan black RX ke atas (era saat ini).

Kalau mau mengunduh lagu-lagu soundtrack yang saya maksud, silakan ke sini. Banyaaaak sekali, musik-musik serial superhero saya rasa ada semua, mulai dari ultraman, kamen rider, sampai berbagai macam sentai. 🙂

6.Saya pernah tertipu iklan Coca-cola

Saya termakan iklan coca-cola. 😆 Saya membeli sekaleng coca-cola langsung setelah saya melihat iklan di TV, dan begitu mencobanya sedikit saja, langsung saya taruh di kulkas, tak saya sentuh lagi. 😀

Cerita lengkap ada di sini.

7. Saya suka musik Trance

Hehe, selera musik saya sangat luas, tidak hanya musik jadul, musik dugem pun saya suka. 😆 Saya sangat suka musik jenis ini karena mampu membuat kepala saya mengangguk-angguk sendiri.

Pertama, ada yang harus saya luruskan. Musik trance bukan musik yang biasa diputar di diskotik ecek-ecek. Musik jenis itu adalah genre house. Kalau mau tahu musik apa yang saya maksud, silakan ke MP3Dugem. Bukan musik seperti di blog tersebut yang saya sukai. Kedua, saya nggak pernah dugem, nggak pernah ke diskotik meskipun saya suka musik trance. Saya hanya suka musiknya saja. Hanya itu.

Jika ingin mendengar musik trance yang sesungguhnya, silakan ke channel Youtube yang ini. Coba telusuri juga nama Mat Zo, Ahmed Atef, Luigi Lusini, ATB, Joonas Hahmo, Cosmic Gate, dan Sunlounger di youtube. Mereka adalah artis-artis trance yang saya sukai. 🙂

8. Saya suka tempat gelap

Saya nggak bisa tidur dengan keadaan lampu menyala atau di tempat yang terang. Harus gelap. Bahkan, nggak peduli waktu siang atau malam, saya berusaha untuk mematikan lampu kamar. 😀 Aneh memang, ya. Kalau orang lain setiap masuk kamar tidur atau kosan selalu berjalan menuju switch lampu, saya tidak. Dalam keadaan gelap-gelapan seperti itu langsung saja berganti baju, berlanjut ke meja komputer saya. 🙂

Kisah selengkapnya ada di sini.

9. Saya pernah mengalami kejadian memalukan di angkot

Sungguh malu sekali saat kejadian itu. Rasanya itu adalah hal paling memalukan selama hidup saya. 😐

Jadi, waktu saya masih semester 3 saya pernah lupa tidak membawa uang yang cukup untuk membayar angkot. Waktu itu, saya lupa mengecek keberadaan uang dalam dompet. Saat berangkat dari kosan menuju tempat fotokopi, saya hanya membawa uang secukupnya untuk membayar fotokopi dan sejumlah lebih uang (hanya seribuan) di saku baju. Uang ini bukan dari dompet saya. Isi dompet nggak saya lihat.

Ketika berangkat menuju tempat fotokopi, saya naik angkot. Bayarnya pun masih normal, dengan uang yang ada di saku baju tadi. Pun begitu saat membayar uang fotokopi, benar-benar ngepas hingga uang di saku baju saya habis. Saat itu saya masih berpikir bahwa di dompet saya pasti masih ada uang untuk bayar angkot. Jadilah saya dengan tenang naik angkot kembali untuk pulang.

Horor mulai ketika angkot sudah jalan, dan saya baru akan mengambil uang dari dompet. Ternyata dompet saya kosooong! 😯 Tak ada uang sama sekali. Kebetulan hanya ada seorang penumpang bersama saya saat itu, seorang pria yang baru pulang dari Gramedia (terlihat dari plastik bawaannya). Dengan memberanikan diri, menyampingkan rasa malu, saya meminta seribu saja dari pria itu. Alhamdulillah, dia memberi tanpa bertanya-tanya, tanpa menampakkan wajah masam, bahkan dia tersenyum. Saya merasa harga diri hilang waktu itu, karena meminta uang dari orang yang tak dikenal. 😥

Kisah selengkapnya ada di sini.

10. Saya pernah mempermasalahkan perihal kumis

Hahaha, saya dulu pernah bertanya-tanya,

“Aku ini ‘kan termuda di angkatanku, tapi kok aku punya kumis yah?”

Saya dulu malah pernah berbangga hati karena kumis saya lebih tebal ketimbang teman saya yang lebih tua. Aduh, konyol sekali memang diri saya waktu itu, padahal kumis saya ini nggak seberapa tebal. 😆

Sudah ah, poin terakhir ini konyol, nggak mau saya bahas lebih lanjut. Cerita selengkapnya ada di sini. 😀

******

Nah, saya serahkan lagi tongkat estafet ini pada sepuluh narablo, yaitu Bang Rangga, Bang Herry, Intan, Mas Masyhury, Mas Hanif, Mas Ari, Mas Anto, Bang Edward, Mas Choirul, Mbak Citra dan Regina.

Oh kelebihan satu ya? Tak apalah. :mrgreen:  Sini, saya tambahin lagi yang harus ngerjain ini, Mas Asrul. 😀

————————————————————————————————————–

Gambar-gambar di atas ada yang saya ambil dari posting-an terdahulu, dan juga dari luar. Sumber dari luar dari sini, sini, dan sini. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
169 Responses to “Tentang Saya, Sepuluh Hal”


  1. 1 Red
    29 June 2011 at 00:14

    dape tpr dari asop :mrgreen” ok masbro segera dipikirkan apa yg menarik tentang saia hehehe

    • 29 June 2011 at 08:10

      Sip! 🙂

  2. 3 ejawantahblog
    29 June 2011 at 00:24

    Ternyata penggemar kopi ya Sob !

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    • 29 June 2011 at 08:09

      Benar sekali! 😀

  3. 29 June 2011 at 01:31

    kita banyak bertolak belakang sop. gua gak suka kopi dan gak suka kucing. hahaha.

    • 29 June 2011 at 08:12

      Hihihihi, namanya juga manusia… 😀

      Ah, tapi kucing lucu ah, masa’ nggak suka sih, Mas Arman? 😐

  4. 7 Red
    29 June 2011 at 01:42

    PR udah diambil dan dikerjakan 😀

    • 29 June 2011 at 08:13

      Gilaaaaaa cepeeet bangeeeet! 😯

      • 9 Red
        6 July 2011 at 16:43

        hahaha malam itu juga langsung ngebut dikerjakan :mrgreen:

  5. 29 June 2011 at 02:11

    Wah… saya suka cerita naik angkotnya mas, haha.. kejadiannya juga pernah saya alami waktu saya SMA. Terpaksa pinjam duit dengan orang yg tak di kenal di dalam angkot!
    Entah bagaimana malunya.. 🙂

    • 29 June 2011 at 08:16

      Nah, nasib kita sama… 😐
      Saya juga rasanya maluuuuuu banget waktu itu. 😦

      Jangan lupa kerjain ya, Mas Masyhury! 🙂

  6. 29 June 2011 at 02:17

    no.9, itu saya juga pernah waktu naik angkot berangkat sekolah. tp untungnya, dan alhamdulillah ada teman yg satu sekolahan yg mau meminjami uang, untuk ongkos pulang pergi.

    pengalaman memang guru yang berharga.

    • 29 June 2011 at 08:17

      Nah, kalo memang naik angkotnya bareng beberapa teman sih enak, bisa meminjam uang dulu ke mereka. 😐
      Lah ini saya waktu itu sendirian. 😦

    • 25 October 2011 at 00:18

      justru saya kebalik, berapa kali ngasih duit ke orang gak di kenal yang lupa bawak ongkos, disaat saya cuma bawak duit pas2an (ongkos pulang pergi doank) 😀

      yang ketiban sial yang ngasih ato yang dikasih y ??

      • 25 October 2011 at 10:29

        Hehe, yang manapun yang menganggap ketiban sial, pokoke ikhlas ae lah. 🙂

  7. 29 June 2011 at 04:28

    wah aku sih ngga suka kucing, ngga suka gelap, meskipun sama-sama pecinta kopi dan musik jadul

    EM

    • 29 June 2011 at 08:18

      Waduh, nggak suka makhluk seimut kucing?? 😯

      Artis yang Mbak sukai siapa? 🙂

  8. 29 June 2011 at 04:49

    point 10, hahaha kebanyakan hormon tuh 😛

    • 29 June 2011 at 08:20

      Gara-gara kebanyakan minum kopi kalo kata orang. 😀

  9. 29 June 2011 at 06:21

    Yang sama dengan saya keknya cuman nomor tiga dan empat saja. Sob.
    Hehehehe

    • 29 June 2011 at 08:23

      Wah, apa grup musik jadul kesukaan Mas Ali? 😀

  10. 22 bf
    29 June 2011 at 06:34

    masih mending punya nyali minta uang agar bisa naek angkot…kalo ciut? Selamat berjualan deh *jualan kaki!

    • 29 June 2011 at 08:24

      Saya sempat berpikir untuk nggak minta, saya pengen ngomong jujur ke sopirnya. Tapi saya takut kena “semprot” sang sopir…. 😐

  11. 29 June 2011 at 07:17

    Wah, sekalian promosi postingan2 lama nih? hehehe

    • 29 June 2011 at 08:24

      Wah iya dong. 😆

  12. 29 June 2011 at 07:25

    bisa ditambah lagi nih 😀

    • 29 June 2011 at 08:25

      Sudah, Mas Asrul juga dapet sekarang! 😀

      • 29 June 2011 at 10:03

        wahaha, kayaknya pernah buat posting ini lama banget 😀
        maksudnya ngak nambah lagi nih 20 tentang ASOP 😀

        • 29 June 2011 at 18:30

          Oh, jadi gak mau ngerjain nih? 👿

  13. 30 Hurul Aini
    29 June 2011 at 07:38

    hahahahaha kocak yg di angkot. untung aku selalu ngecek dompet sebelum ng-angkot :mrgreen:
    kalau kucing aku gak suka 😐 kayaknya hasil doktrin mama nih, gara2 kucing suka dibilang pengganggu.
    aku juga gak suka kopi, pait-pait gimana gitu, terus bubuknya itu masih ketara kalau diminum. minum kopi kalo lagi SKS aja (Sistem Kebut Semalam :lol:)

    • 29 June 2011 at 08:29

      Nah, sejak itu saya selalu ngecek angkot setiap kali ke luar rumah. 😦

      Nah, doktrin ini yang harus dihilangkan. 😡 Kasihan kucing dikambinghitamkan. 😐

      Hehe, kalo kopi tanpa ampas gimana? Suka ‘kan? Pake alat french press biar ampasnya tersaring, pernah saya ceritain di sini. 🙂

  14. 29 June 2011 at 07:53

    siapa saya? … *bentar, mo mikir doeloe

    • 29 June 2011 at 08:31

      Ayo lah ya, kerjakan lah ya Bang. 😀

  15. 29 June 2011 at 08:03

    Yak, sama kayak mas arman kita banyak bedanya sop. Aku bisa cuma setahun sekali aja minum kopi, dan setiap hari minum soda (kan lo gak suka yak 😛 ). Apalagi 3 poin membahas musik yg sm sekali aku gak ngerti. Tapi soal kucing aku juga suka sama kuching, gak terlalu suka seh, tapi pernah memelihara kucing kampung beberapa kali karena nyesat dirumah, skrg entah kenapa kucing gak mau singgah kerumah lagi 😆

    Eh, terus ttg angkot. Ya ampun, kalau aku pasti malu banget tuh, soalnya aku rada teliti kalau masalah uang, gak mau deh sampe kurang gitu, hahahaha..

    • 29 June 2011 at 08:35

      Yap, saya gak suka minuman bersoda. 😀
      Buat saya, mending minum kopi kelebihan ketimbang kelebihan minum soda. 😆

  16. 29 June 2011 at 08:50

    yg baru bagi saya adalah mengenai musik trance 😀

    • 29 June 2011 at 18:30

      Hehehe, asik lho dengerin musik trance. 😀

      • 30 June 2011 at 16:38

        ntar nyari deh, mungkin ke tmpt temen or warnet. maklum koneksi inet ini lagi cuma kuat buat borwsing 😀

  17. 29 June 2011 at 09:26

    wah, syukur deh gue ga punya kumis 😀

  18. 29 June 2011 at 10:23

    kalo tidur, saya emang harus dalam kegelapan. tapi kalo gelap2an terus, rasanya nggak mau deh. hahaha matanya ntr rusak loh, sop kalo gelap2an nyalain komputer 😀

    kisah di angkotnya, orang itu baik banget yah. jarang loh nemuin orang seperti itu

    • 29 June 2011 at 18:29

      Yap, orang itu baik banget, dan gue sukses merendahkan harga diri gue… 👿

      • 42 lovetiffa
        30 June 2011 at 00:38

        😆 drpd dibentak sopir angkot krn ga byr khan masih mending merendahkan hrga diri #kabooor

        • 30 June 2011 at 09:00

          ….iya, itu cara terakhir. 😐

  19. 29 June 2011 at 10:30

    😆 gak nyangka pria berkumis penikmat kopi, pecinta musik trance takut laba-laba :mrgreen:

    • 29 June 2011 at 18:29

      Hahahaha gak pantes ya? 😆

  20. 29 June 2011 at 10:51

    Wah, kita punya banyak perbedaan, Mas.. Apalagi yang nomer 10, saiia sih ngga pernah bangga hati sama kumis.. punya aja ngga.. #iyalaah :mrgreen:

    • 29 June 2011 at 18:28

      Hehe, kalo Pege punya, jadi Iis Dahlia dong. 😆

  21. 29 June 2011 at 12:47

    sapa yang berani bilang Kang Asop si Muka Tua, wong masih kinyis-kinyis gitu loh hehe

    nomer satu sama 4 kelihatannya sama dengan saya Kang…saya juga suka gelap-gelapan, bahkan dulu malah sering habisin malem minggu tidur di dalam hutan, ketimbang di keramaian

    • 29 June 2011 at 18:27

      Teman2 saya… 😥
      Itu dulu sih, waktu saya masih melihara kumis. Mungkin kumis saya kali ya… 😀

  22. 29 June 2011 at 12:50

    Wah, ternyata banyak juga yng kebagian job ini.

    Untung saya sudah kebagian dari awal.

    • 29 June 2011 at 18:27

      Hehe, lolos dari tugas ini. 😀

  23. 29 June 2011 at 13:51

    yg sama paling suka lagu jadul mas…. 😀

    yg lain nda ada.. 😀

  24. 29 June 2011 at 14:13

    aku juga pernah ngalamin naik angkot pas lupa bawa duit, yang ada sepanjang jalan deg-degan setengah mati sambil baca doa komat kamit sendiri, dan ternyata Allah mendengar doa saya ditengah jalan ada orang yang aku kenal naik, temen SMP yang udah lama banget gak ketemu, jadi dengan bersok akrab ria ngajak ngobrol ngalor ngidul, ujungmya jujur minjem duit buat bayar angkot… 😀

    • 29 June 2011 at 18:23

      Wah, kebetulan sekali…. betapa beruntung… 😐

  25. 29 June 2011 at 14:24

    wah..makasih bang, saya telah menunaikannya 😀

    • 29 June 2011 at 18:22

      Bagus. 😀

  26. 29 June 2011 at 14:29

    hahhaa, aku mlh pernah bayarin anak sekolah yg uang’a habis buat jajan,wkwkwkk..
    kasian banget, muka’ panik gitu jd aku bayarin aja cuma 500 ini 😀

    • 29 June 2011 at 18:22

      Hebaaat. 😀

  27. 59 ¤ HILAL ALIFI
    29 June 2011 at 15:00

    hag hag hag…
    yang no. 10 itu mestinya dikasih foto pas berkumis, kang asop
    sekali2 boleh lah saya lihat kang asop jadi sangar, gitu
    😀

    • 29 June 2011 at 17:12

      Nggak ah, saya gak mau dijuluki narsis. 😛

  28. 29 June 2011 at 16:12

    kita sama di nomor satu… tentang kecanduan kopi…. hidup kopi dan antek-anteknya…! :mrgreen:

    • 29 June 2011 at 17:12

      Hehehehe…. :mrgreen:

  29. 29 June 2011 at 16:27

    om asop, beli moka pot buat bikin kopi kaya gitu di bandung di mana ya? pengen euy 😀

    • 29 June 2011 at 17:10

      Udah saya jawab, Kang, di blog Kang Pipin. 🙂

  30. 29 June 2011 at 18:06

    Wah, dapet PR,…. hihihi….. Mulai mikir2 kapan nulisnya ya?….
    Tapi, hutang tetap hutang, pasti dikerjain 😀

  31. 29 June 2011 at 18:07

    suka tempat gelap :O asal jangan suka gelap-gelapan aja Bang 😛 #halah
    gpp kali Bang, Andy Malarangeng aja terkenal gara-gara kumisnya, kumis tuh (mungkin) bisa jadi salah satu poin daya tarik, kumis kucing juga kan bikin gemes banget gimana gitu kalau dicabutin #psycho

  32. 67 InVinciBle TeTik
    29 June 2011 at 18:08

    Hemm, soal kopi suka tapi gak terlalu…
    soalnya saya tipe suka apa aja 🙂

    estafet nih dah pernah ya dulu hemm sekarang ngetren lagi 🙂

  33. 29 June 2011 at 19:11

    saia juga suka kucing, apalagi kalo dikasih kucing tipe birma 😀

  34. 29 June 2011 at 19:57

    Gitu yah? Nggak botak kan?

    • 30 June 2011 at 09:12

      Waduh, kenapa nyambungnya malah ke botak?? 😯

  35. 29 June 2011 at 20:15

    hayaaah.. tiap BW ketemunya topik yg sama..
    10 hal ga ada yg sama Sop..haha..

    • 30 June 2011 at 09:11

      Hyahahaha 😆

    • 30 June 2011 at 09:11

      Hyahahaha 😆

  36. 29 June 2011 at 20:31

    Setia banget mengupdate, di kala saya tidak setia lagi … hehe

  37. 29 June 2011 at 20:52

    heheh terungkap juga semua tentg dirimu sop ,,

    salam 🙂

    • 30 June 2011 at 09:10

      Ini belum semua, Uni. 😆

  38. 30 June 2011 at 00:05

    aku ga suka kopi..dan ga suka gelap.. 😀

    • 30 June 2011 at 09:09

      Waduh, gelap itu nikmat lho. :mrgreen:

  39. 30 June 2011 at 06:06

    hehehe.. kalo lagu oldies hampir sama, tapi saya sukanya The Beatles dan kalo dari Indonesia ya Koes Plus

    • 30 June 2011 at 09:01

      Saya The Beatles gak terlalu suka. 😀

  40. 30 June 2011 at 06:22

    Wah ga disangka…qt banyak samanya. Sama2 kecanduan kopi (hehehe akhirnya kesampean minum kopi luwak), sama2 suka kucing (walopun sekarang peliharaannya kura2), sama2 ga bs tidur kl ga gelap, sama2 pernah ga bawa/punya duit pas naik angkot, sama2 suka musik jadul. Jangan2 qt kembar (hehehe ga mungkin bgt ya!!)

    • 30 June 2011 at 09:02

      Mbak, nggak suka musik trance? 😀

      • 30 June 2011 at 22:56

        Tau musik Trance aja baru sekarang lewat blog kamu 😉

        Sy pencinta musik Rock tapi lebih suka band2 rock yang muncul sebelum tahun 2000

        • 1 July 2011 at 21:35

          Waduh, saya ngga suka dengan musik Indonesia tahun 90-an. Entah kenapa gak pas di telinga saya. 😦

  41. 85 hidausagi
    30 June 2011 at 08:55

    suka kopi? hmmm ati ati.. cafein yang terlalu banyak tidak baik bagi kesehatan. kalau saya sendiri mah gak suka, soalnya minum sedikit aja udah bikin ‘lek lekan’. badan uda capek, pengen tidur, tapi gara gara efek cafein gak bisa istirahat deh!
    uiii,,, suka koes plus?? kayak bapak saya dong! saya gak terlalu suka, tapi gara gara bapak saya SELALU muter koes plus di mobil, mau gak mau saya jadi apal. hehehe..
    nyyyyaaa.. suka neko?? ati ati toxoplasma.. (dari tadi suruh ati ati melulu) hehehe..tapi mereka emang imut sihh.. tapi lebih imut KELINCI doongg.. hidup USAGI!!!
    kejadian memalukan di angkot saya juga pernah tuh.. waktu smp. hehe.. untung ada adek kelas cowok yang bareng. gak kenal tapi tau dia adek kelas. busett.. saya lebih malu lagi! senior yang pinjem duit adek kelas cowok, gak kenal lagi. banting muka saya (muka kok dibanting) hahahah..

    • 30 June 2011 at 15:13

      Hehe, tenang, lebih baik kebanyakan minum kopi tanpa gula ketimbang kebanyakan minum minuman bersoda, toh? 😀
      Saya pun hanya maksimal dua gelas (bukan cangkir) sehari. 🙂
      Hmmm gak suka semua lagu Koes Plus sih, hanya beberapa aja. 😀

      Nah, ini dia nih salah kaprah. Kucing selalu jadi kambing hitam. 😡 Sebenarnya, semua hewan berdarah panas seperti monyet, kera, anjing, kelinci, tupai, dan yang lain, prosentase terkena toxoplasma sama besarnya! 😡 Jadi, jangan salahkan kucing! Semua binatang berdarah panas memang harus diperhatikan kebersiha dan perawatannya. 😐

      Haha, Usagi bahasa jepangnya kelinci sih ya. 😳

  42. 30 June 2011 at 09:14

    Hihihi… cerita di angkotnya lucu…

  43. 30 June 2011 at 10:31

    sama nih, saya juga suka tempat gelap, siang apalagi, kesannya jadi lebih adem gitu lah :mrgreen:

    • 30 June 2011 at 15:09

      Nice reason! 😀 😀
      Samaaa! 😀

  44. 30 June 2011 at 10:42

    klo di tengah gelapnya kamar itu ada laba2 jadi ga takut dong ya soalnya ga keliatan 😀

    • 30 June 2011 at 15:06

      ….jangan gitu ah… 😦

  45. 30 June 2011 at 11:02

    suka sinatra, billy joel, bee gees atau beatles ga? Kan jadul juga tuh, walau tak lekang dimakan jaman 😀

    • 30 June 2011 at 15:05

      Wah wah, tunggu, kalo grup musik jadul dari barat, saya gak suka. 😐

  46. 30 June 2011 at 11:36

    10 hal yang menarik, dan semua kisahnya sudah terekam di blog, bisa dibaca kembali oleh anak cucu 😀

    • 30 June 2011 at 15:03

      Betul sekali. 🙂

  47. 30 June 2011 at 12:17

    Saya suka lho cowo berkumis, tapi jangan yang tebal kayak Mas Adam ya. Emang sih anak muda jaman sekarang jarang berkumis karena terkesan jadul. Tapi buat saya kumis itu menambah kesan laki-laki banget 🙂

    • 30 June 2011 at 15:02

      Mas Adam siapa ya? Suaminya Mbak Inul? 😀 😀
      Itu sih tebal sekali! 😀
      Saya sih sekarang suka ngecukur kumis kalo udah panjang dikit. Kalo jenggot, saya pelihara. 🙂

  48. 30 June 2011 at 12:22

    suka gelap… ternyata kita sama-sama suka gelap, membuat kita tidak peduli dengan apa yang kita pegang saat gelap… hehehe

    • 30 June 2011 at 14:55

      Ah, kalo itu sih kesukaan Mas Sukma. 😆

  49. 30 June 2011 at 12:48

    Salam Takzim
    Maap sahabat hanya mampir untuk memberikan penghargaan kepada sahabat, semoga berkenan untuk menjemputnya
    Salam Takzim Batavusqu

    • 30 June 2011 at 14:55

      Segera ke sana! 😀

  50. 30 June 2011 at 12:51

    Saya juga suka kopi, Bung. Saya juga suka Koes Plus. Tapi saya sangat suka dengan laba-laba dan saya membenci kucing!

    Ternyata kita memiliki beberapa kesamaan dan beberapa perbedaan yang sangat kontras, Bung. Hwehe. 😀

    • 30 June 2011 at 14:55

      Huahahaha, kontras banget sih Bang! 😆

  51. 30 June 2011 at 13:32

    Aku gak suka kucing!!! *lha terus kenapa?* #lupakan 😀

    • 30 June 2011 at 14:51

      Mbak, kucing itu imut.. 😳

  52. 30 June 2011 at 13:36

    horeee horee asop suka kopiiii

    • 30 June 2011 at 14:49

      Lho, baru tahu, Kak Jul?? 😆

  53. 30 June 2011 at 13:37

    Wahh…Asop suka gelap2an? bahaya nih *plaaakk*

    • 30 June 2011 at 14:49

      Huahahaha, gelap itu nikmat Mbaaaak! 😀

  54. 30 June 2011 at 14:02

    sepertinya saya pernah bertemu orang “seperti anda” di angkot 😀

    • 30 June 2011 at 14:41

      Euh, maksudnya? Ada orang yang minta duit juga… atau…. ada orang yang mirip saya? *dijitak* 😀

  55. 30 June 2011 at 14:52

    yang penting bermanfaat dan tidak berlebihan yang jelas halalan thoyibah

  56. 30 June 2011 at 17:32

    lagu2 jadul emang enak2.. 🙂
    awalnya aku ga suka kopu, pas nyoba waktu ujan2 ma temen2 aku ternyata enak juga yah. Tapi, tetep belom ngerasa ketagihan sama kopi 😀

    • 1 July 2011 at 21:09

      Hehehe, lagu jadul enak, ‘kan? 😀

      Bagus, jangan sampe ketagihan kopi. :mrgreen:

  57. 30 June 2011 at 18:03

    Hahahaha…

    #ketawa guling guling

    Lucu juga fakta tentang Om Asop (Saya panggil Om karena kumisnya udah lebat). hihihihi

    Btw, di antara 10 itu yang sama cuma 1 :
    KUCING!

    Saya cinta sama kucing, walo saya tahu kucing ga bakal balik cinta sama saya (saya sayang tapi kadang suka gemes, jadi suka tak cubit sampe gundul).

    • 1 July 2011 at 21:25

      Huahahaha, lucu deh Marchei. 😆

  58. 30 June 2011 at 18:10

    eh, yang nomer 9 sama *malu*

    • 1 July 2011 at 21:30

      *malu juga* 😳

  59. 30 June 2011 at 21:38

    Ok….saya mencari kesamaan lagi di sini….sama-sama suka kopi 😀 meski ada yang bilang aku ini masih amatir…ah yang jelas sehari tak pernah tanpa kopi….dan yang kedua suka kucing….dulu perna piara 8 ekor kucing yang lucu-lucu. Menurutku kucing itu bisa diajak curhat dan kasih tanggapan dengang “meong” dipanggil noleh dengn wajah manisnya sambil “meong” 😳

    Kalau Asop pernah gak ada duit di angkot, aku lebih parah pas check in di bandara baru nyadar buka tas ternyata gak ada dompet di situ sampai kukeluarkan semua isinya, akhirnya si Mbak bilang “llangsung masuk aja, mbak,,,” sungguh memalukan apalagi di belakang sedang antri panjang 😦

    • 1 July 2011 at 21:34

      Hiiiiiiiii kita penyuka kuciiing! 😳

      Oh God, kejadian di bandara itu memang membuat malu. 😮

  60. 121 riez
    1 July 2011 at 16:01

    No. 1 kita sama. tapi, kalo yang no.4 beda 360derajat…merinding jijik gara2nya pernah liat kucing terlindas truk…

  61. 1 July 2011 at 19:55

    ini tentang hal menarik y bang asop?
    asiik, sudah lama mau buat yang kayak gini..
    okelah ditunggu y PR saya mungkin agak telat deh hihihi

    • 2 July 2011 at 06:53

      Yah pokoknya sepuluh hal tentang Intan deh. 😀

  62. 2 July 2011 at 13:16

    Mecys ?
    Oh My God …
    ente lebih jadul dari saya Sop … hahaha

    Yang jelas … saya jadi lebih kenal dengan Asop
    Thanks Sop

    Salam saya

    • 3 July 2011 at 20:35

      Nggak suka semua lagunya sih, Om, tapi suka lah beberapa. 🙂

  63. 2 July 2011 at 18:49

    hahahha..lucu lucu kisahmu dalam angkot *ups..
    😀

    • 3 July 2011 at 20:23

      Hihihihi

  64. 2 July 2011 at 21:07

    dua hal yang sejalan… musik jadul dan tempat gelap…. hehhee

    • 3 July 2011 at 20:21

      Yeaaaah!

  65. 3 July 2011 at 14:30

    waaahh…samaaa…saya juga suka kucinggg….dan saya paling demen kalo bang asop posting poto2 empuss ntuuu…heheee… :mrgreen:

    • 3 July 2011 at 20:03

      Wah maap nih udah lama gak nge-post tentang kucing.

  66. 4 July 2011 at 13:58

    saya juga pernah pas mau bayar angkot ga ada uang ternyata, waktu itu di daerah bandung lagi sama kaka kelas. tapi untung ada tukang ojek yang baik hati. :mrgreen:

    • 4 July 2011 at 17:43

      Tukang ojek?
      Tukang ojeknya yang bayarin? ❓

  67. 4 July 2011 at 21:18

    gyahhahah.. ampe minjem seribuan.. itu mantep tuh om…

  68. 5 July 2011 at 07:33

    Wuuiiih, tau lebih banyak tentang Asop nih…
    Yang sama kayaknya cuman kamar tidur harus gelap dan suka minum kopi itu aja deh…hehehe 😛

    • 5 July 2011 at 11:49

      Lhooo nggak suka lagu jadul, Mbak? 😀

  69. 6 July 2011 at 10:29

    Saya juga dapat PR ini dr veera…
    hmmm..masih mikir-mikir mo nulis apa, sambil celingak celinguk baca 10 hal ttg asop, mana tau dpt ide 😉

  70. 7 July 2011 at 05:34

    yang sama dengan saya.tidur harus mati lampu.oke.cukup menarik.

  71. 7 July 2011 at 08:39

    aaaah kalau kejadian memalukan saya mah hampir tiap hari kali hihihihihi dan saya suka tempat gelap juga karena ….. hmmmm gak ah gak akan bilang-bilang takut osep comel wkwkwkwkwkwkwkw

    • 7 July 2011 at 20:39

      Osep? Saya Asop! 😆
      Comel? Siapa yang comel? 😀

  72. 7 July 2011 at 14:59

    gue cuma nyengir baca poin ke-9
    hehehe

    • 7 July 2011 at 20:31

      Jangan sampe terjadi ke Helga juga. 😦

  73. 8 July 2011 at 21:35

    hihihi,, 3 hal yg sama ama gw,,
    gw suka gelap, suka kucing n suka lagu2 jadul
    hahahahhaha

    • 10 July 2011 at 12:39

      Nice! 😀 😀

  74. 9 July 2011 at 11:51

    wah,.. saya gak suka tempat gelap, kecuali di ajak cewek 😀

    • 10 July 2011 at 12:33

      Wah, ini dia nih, favorit saya. 😆

  75. 19 July 2011 at 15:52

    penasaran pengen liat kucingnya XD
    dulu juga pernah liat kucing, anak sama induknya. lagi kedinginan, mengkeret diatas pager. jadi bulet gitu badannya. lucu banget. Pengen dibawa pulang! Sayang waktu itu lagi di bis…

    • 19 July 2011 at 19:55

      Hehehe pas itu imuuut banget deh momennya.

      Hiiiiiiiii kucing tidur melingkar juga imuuut bangeeeeet…

  76. 22 July 2011 at 16:15

    saya addicted pd kopi g ada sop? 😀

  77. 30 July 2011 at 09:06

    wahaha yg nomor 8 ga aneh kok, saya juga gitu soalnya hahaha

    • 31 July 2011 at 17:09

      Kita sama!

  78. 5 October 2011 at 21:25

    Mending Laba-laba dari pada kecoa 😀

    • 6 October 2011 at 21:39

      Huiidih saya mending kecoa. 😯

  79. 17 October 2011 at 18:16

    gue radak khawatir bro sma kesukaan ente yg suka gelap”..

    • 18 October 2011 at 15:34

      Kenapa mesti khawatir? 😛

  80. 20 November 2011 at 18:31

    kyaaaa .. pernah minjem uang di angkot ? pede abis !!!
    KEREN ..
    hihihihii 😛

    • 21 November 2011 at 16:07

      Ini terpaksa. 😦

  81. 158 gracioustyle
    23 January 2012 at 14:44

    Dan saya juga pernah punya memori yang sama dengan angkot, bedanya baru dua menit jalan tapi lambat, saya loncat dengan gaya salto trus ngabur sok mau nemuin temen, berhubung masih di depan kampus, hahahahaaa… 😀

    • 25 January 2012 at 22:33

      Duh, situ beruntung.

  82. 3 February 2012 at 18:50

    sebagai mahasiswa, kita juga sangat suka dengan kopi..apalagi paste nya 😀

    • 3 February 2012 at 20:56

      Huahahaha, lucuuuuu saya gak kepikiran plesetan kayak gitu..


Leave a Reply

Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



