12
Jul
11

Sudah Minum Obat Ini?

Mari, sudahkah narablog sekalian minum obat pembasmi cacing? 😀

Saya penasaran, adakah obat pembasmi cacing selain Combantrin?

Minum obat ini tiga… eh, enam bulan sekali. 😕 Entahlah, ada yang bilang enam bulan ada yang bilang tiga bulan sekali. Bagi mahasiswa perantauan (ngekos maupun yang ngontrak rumah) yang sumber makanannya adalah warung-warung pinggir jalan, obat ini tampaknya pantas diminum rutin. 😀

———————————————————————————————————————————————————————-

Gambar obat di atas adalah hasil jepretan saya sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

104 Responses to “Sudah Minum Obat Ini?”


  1. 12 July 2011 at 00:18

    saya sudah tidak lagi tuh:D

    • 12 July 2011 at 10:24

      Yah kalo memang yakin makanannya bersih, ya silakan aja. 🙂

      • 3 Red
        17 July 2011 at 04:19

        rutin minum ini mah tiap 3 bulan :mrgreen:

    • 17 July 2011 at 04:27

      apa? ada yang rutin 3bulan sekali?
      waduh, ketinggalan info saya, emang klo udah gede, masih perlu minum ya Sop?

      • 17 July 2011 at 12:11

        Euh, kalo soal ini, tanyakan ke Mas Cahya aja…

  2. 12 July 2011 at 00:32

    pas kecil doang rutin minum obat cacing, pas udah gede udah gak pernah lagi… 😀

  3. 12 July 2011 at 00:34

    wahh Rusa gak pernah minum, dulu banget waktu SD 😀

  4. 8 ejawantahblog
    12 July 2011 at 00:51

    Sudah terbebas dari penyakit itu sejak kecil Sob !

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    • 12 July 2011 at 10:23

      Wah, yakin sekali! 😀

  5. 12 July 2011 at 05:52

    Terakhir minum 2thn yg lalu deh, gak pernah beli khusus soalnya, tapi klo ada yg beli biasanya langsung diembat minum 😀

  6. 12 July 2011 at 06:02

    Tergantung sih Mas, kalau memang daerah endemi cacingan, sepertinya 6 bulan sekali diperlukan. Tapi kalau sudah yakin dengan kebersihan, ya ndak apa-apa ndak juga. Asal ingat saja bahwa ini adalah obat dosis sekali minum :).

    • 12 July 2011 at 10:23

      Nah, menurut saya, mahasiswa perantauan yang sumber makanannya dari warung-warung makan harus minum ini. 🙂

  7. 12 July 2011 at 06:37

    Belum,,, terakhir kali minum pas kuliah,,,

    • 12 July 2011 at 10:22

      Nah, kalo anak kuliahan sih wajib minum ini, apalagi mahasiswa perantauan. 🙂

  8. 12 July 2011 at 07:16

    Minum obat cacing bagusnya 6 bulan sekali Sop.. Kalo kebanyakan takut cacingnya kecanduan.. 😀

    • 12 July 2011 at 10:22

      Huahahaha… 😆

  9. 12 July 2011 at 07:57

    udah berapa taun ya gak minum obat ini…..

  10. 12 July 2011 at 08:34

    terakhir tahun lalu, saya minum setahun sekali sebelum Ramadhan, biar inget aja heee

    • 12 July 2011 at 10:18

      Nah, gak apa2, sip! Dari pada gak minum sama sekali. 🙂

  11. 12 July 2011 at 09:01

    Wew… saya lupa kapan terakhir kali minum obat cacing! Pas kecil kali…
    memangnya udah gede gini masih perlu ya???? 😆

    • 12 July 2011 at 09:12

      iya juga? memang kalo sudah gede gini masih harus minum obat cacing?? setau saya cuma sampai umur 10 tahun

    • 12 July 2011 at 09:16

      ga tau juga, lum nanya dokter 😀 he3. tp sejauh ini saya juga ndak pernah

    • 12 July 2011 at 10:17

      Setahu saya, enam bulan sekali. 🙂
      Tapi, kalo memang Mas Andriansah dan Mas Masyhury yakin makanan yang dikonsumsi selama ini bersih dari telur cacing, ya gak masalah gak minum obat ini. 😀

  12. 12 July 2011 at 09:47

    Spertiny ada, coba ceh contrexin, kyany jga harus diminum rutin tuh….

    • 12 July 2011 at 10:15

      Contrexin itu bukannya obat penurun panas ya? ❓

  13. 12 July 2011 at 10:11

    hmmmm … saya mulai sering cari herbal terutama yg tradisional/ alami tp bukan jamu

    best regards
    HAN

  14. 12 July 2011 at 10:34

    Belum minum tuch Sop. Gak kepikiran 😀

  15. 12 July 2011 at 11:31

    wah…emang perlu ya feb? kirain bocah2 aja yg minum obat cacing?

    • 12 July 2011 at 19:13

      Hiahahaha, entahlah, kalo Wiga udah yakin apa yang Wiga makan selama ini bersih, ya gak masalah gak minum ini. 🙂

  16. 12 July 2011 at 11:44

    “Sudah minum obat ini?”

    Sudah, waktu kecil.

  17. 12 July 2011 at 12:33

    ALhamdulillah skarang sudah ga pernah lagi.. 😀

    • 12 July 2011 at 19:13

      Lho? Jadi gak rutin nih? 😀

  18. 12 July 2011 at 12:54

    sekalipun ga pernah minum obat ini bro….

  19. 12 July 2011 at 12:55

    combantrin dengan kemasan baru yah pak? koq beda kelihatannya yah??

  20. 12 July 2011 at 14:08

    Masih suka disuruh2 nyokap sih, jangan ampe lupa minum obat kayak ginian, mungkin pemikirannya sama kayak situ sob. Tapi kok y rasanya males banget minum obat, apapun itu obatnya, termasuk yang ini –“

    • 12 July 2011 at 19:12

      Yah, selama yakin kalo yang situ makan bersih banget, ya silakan aja, gak masalah. 🙂

  21. 12 July 2011 at 14:21

    biar saya ternak aja cacing dalam perut saya kang Asop hehehe

    • 12 July 2011 at 19:11

      Hush jangan bilang gitu, Mas. 😦

  22. 12 July 2011 at 14:56

    Eh itu harusnya obat atau racun sih? Kalau obat cacing, berarti yang diobati cacing atau gimana ya? 🙄 Mungkin ga disebut racun cacing, obat cacingan atau seperti yang kamu bilang, obat pembasmi cacing.
    Btw, saya dilema minum racun cacing itu. Saya ga mau perut saya cacingan tapi saya juga jijik kalau lagi buang air. Padahal sih ga ngaruh ya.

    • 12 July 2011 at 19:11

      Nah, iya itu dia, saya juga mikirnya begitu, Sya. :mrgreen:
      Kalo “obat cacing”, artinya itu “obat untuk menyembuhkan cacing”, bukan “obat untuk membasmi cacing”. 😀
      Makanya saya nulisnya “obat pembasmi cacing”. 😆

      • 13 July 2011 at 15:48

        Seperti obat nyamuk ya kang…bukan racun nyamuk
        makanya saya senyum dengan judulnya 😆

  23. 12 July 2011 at 15:19

    Wahh…udh lupa kapan terakhir kali minum obat kek gini Sop heuheu

  24. 12 July 2011 at 15:59

    waha………. udah lama ga minum.

  25. 12 July 2011 at 16:35

    kucing saya pun saya kasih 6 bulan sekali :mrgreen:

    • 12 July 2011 at 19:09

      Hebat! 😀

  26. 12 July 2011 at 16:56

    Sepertinya memang harus minum obat cacing, nih. Curiga, jangan-jangan perut buncitku selama ini adalah karena ulah si cacing. 😦

    • 12 July 2011 at 17:49

      Eeeeeh, waduh, waduh, ngeriii! 😯
      Gimana kalo sambil olahraga dulu, Bang? 😀

  27. 12 July 2011 at 19:34

    saya ga pernah yakin makanan yang saya konsumsi itu bersih. tapi saya sudah tidak menkonsumsi obat cacing semenjak 12 tahun yang lalu mungkin.
    dan sepertinya saya harus melaksanakannya sekarang 😀

  28. 12 July 2011 at 19:37

    Wah saya udah berapa tahun gak minum obat itu..
    >.<
    Seringnya minum jamu tolak miskin mas XD

    • 15 July 2011 at 15:36

      Jiahahahaha… 😆
      Bukan tolak bala ya?

  29. 12 July 2011 at 20:26

    obat cacing pernah, kalau obat asma sih iya 😀

  30. 12 July 2011 at 20:26

    baiknya kita harus minum obat cacing 2x dlam 1 tahun ya…?

    • 15 July 2011 at 15:36

      Ada yang bilang begitu. 🙂

  31. 12 July 2011 at 22:32

    terakir kali minum ini jaman SD kayaknya… berhubung ngekosnya di rumah sendiri sih 😀

  32. 12 July 2011 at 23:57

    Saya malah tiap tahun Sop walau bukan lagi anak kost. Sebersih apapun larva pasti ada 🙂

    • 15 July 2011 at 15:35

      Wow. Hebat! Salut! 😀

  33. 13 July 2011 at 06:58

    Kalo Putri udah ndut gini, apa masih di suruh minum yak??
    🙂

  34. 13 July 2011 at 07:15

    terakhir kali minum sepertinya 10 tahun yang lalu, jaman-jaman SD :mrgreen:

  35. 13 July 2011 at 08:27

    jadi inget iklan, “anak ibu cacingan?” “tentu tidak, kan udah minum conbantrin”..hehehe

  36. 13 July 2011 at 08:41

    Walah, udah lama g minum obat cacing. dulu iya. sekarang nggak lagi.

  37. 13 July 2011 at 10:02

    biar nggak mudah cacingan gitu ya?

  38. 13 July 2011 at 10:37

    anakku sekarang ini yang rutin makan obat ini 6 bulan sekali soalnya maklumlah anak-anak masih suka makan dan main sembarangan, tapi sebenarnya orang tua juga masih disarankan minum ini meskipun tidak harus teratur 6 bulan sekali…

  39. 13 July 2011 at 15:29

    mas asop ..jawabnya ‘buuaanyakkkkkk … combantrin kan obat cacing biasa! 😛

    • 15 July 2011 at 15:34

      kok jawabnya buanyak?? Emang saya nanya apa ya?? ❓

  40. 13 July 2011 at 16:08

    OOoooo mas Asop kremian tho?
    btw Pirantel Pamoat (zat aktif) Combantrin … obat cacing kremian.

    • 13 July 2011 at 21:54

      Hahaha, nggak lah, saya minum itu hanya untuk memastikan bahwa saya gak cacingan, Kang. 😀
      Masa’ saya cacingan disebarluaskan. 😆

  41. 13 July 2011 at 16:44

    Wah…dah seabad ga minum obat ini lagi…hehe kann ga pernah main tanah lagi 😉

  42. 13 July 2011 at 17:09

    sayangnya aku belum pernah minum obat sejenis mas… hehe… emang nggak ada selain itu ya?

    • 15 July 2011 at 15:32

      Entahlah, saya gak tahu dunia perobatan. 😆

  43. 13 July 2011 at 20:24

    umumnya anak2 kos paling sering terkena cacingan dan tifus akibat makan sembarangan… biar nggak kena penyakit, kualitas makanannya lah yang harus dijaga…
    sebaiknya jangan makan di sembarang tempat (pinggir jalan, pinggir parit, dsb)… makan lah hanya di warung yg sudah terjamin kebersihannya dan sudah langganan di sana…
    dulu saya juga ngekos dan hanya mau makan di warteg sebelah kosan yang jelas memasak makanannya sampai mateng… dan saya jarang minum es teh manis (karena es batunya kemungkinan terbuat dari air mentah lalu diseret-seret di tanah, telur cacingnya banyak…)
    😀

    • 15 July 2011 at 15:32

      Iya, serem banget tuh es balok yang dipake di kantin2 sekolah…. saya pernah lihat sendiri, dari gerobak diseret turun ke tanah, diseret. 😮

  44. 13 July 2011 at 20:33

    Ngiklan ya kang.

  45. 14 July 2011 at 20:08

    posting ini kok kayak ‘pesan sponsor’ ya?
    hehehe

    • 15 July 2011 at 15:26

      Bukan! 😆

  46. 14 July 2011 at 20:50

    wah ngak segitunya kali sop, jd kalau anak kos identik dengan obat cacing 😀

    • 14 July 2011 at 21:42

      Yah, memang gak segitunya juga sih. 😆 Mohon maap ya kalo tersindir. 😀
      Tapi saya benar, ‘kan, kalo dibandingkan antara anak yang ngekos (makan di warung2 dan kantin makanan) dan yang gak ngekos (entah pribumi ato tinggal di rumah sodara), jelas lebih terjamin kebersihan makanan yang gak ngekos dong. DI rumah ada yang masakin. Makanan rumah memang tidak steril murni, tapi setidaknya jauh lebih bersih. Makanya, anak ngekos lebih baik kalo rutin minum obat ini. 🙂

  47. 14 July 2011 at 21:38

    2 bulan yang lalu minum ini, disuruh bu guru.. 😀
    Katanya 2 taun lagi baru boleh minum lagi…

  48. 14 July 2011 at 21:42

    Tiap orang pasti punya ternak cacing masing2… Cuma yang membedakan itu jumlahnya aja..

    So obat cacing dibutuhkan tiap orang buat mengurangi parasit (cacing) dlm tubuhnya..

    by: Bu Guru….

  49. 15 July 2011 at 10:36

    terakhir minum itu tahun lalu
    ntar beli lagi deh hehehe

  50. 15 July 2011 at 14:13

    anak ibu cacingan? tentu tidak! :mrgreen: jadi inget iklan itu..

    • 15 July 2011 at 15:19

      Hahaha, iklan jaman dulu ya. 😀

  51. 15 July 2011 at 15:02

    jangan lupa, sekali minum 2 kaplet 😀

    obat cacing yang lain? konvermex, mebendazole, upixon, combicitrine, pyrantel…wah, malah ngiklan

  52. 16 July 2011 at 23:40

    Sudah beli sebulan lalu tapi belum keminum karena tiap hari minum obat lain, wakakakak. Tapi kayaknya sudah tergantikan karena hampir tiap hari minum jus mangga. Jadi bagi yang belum sempat beli obat cacing buah mangga bisa menjadi ganti obat cacing apalagi mangga mentah, syukur2 bisa dapet dari tetangga. hehehehehe. Begitu kata mbah google.

    • 17 July 2011 at 12:14

      Begitu ya? Buah mangga bisa jadi pembasmi cacing? 😯

  53. 17 July 2011 at 07:35

    Si sulung ngomel-ngomel…sejak kena sakit tifus dan dirawat di RS Panti Rapih, badannya tambah subur, padahal dulu ceking sekali walau enam bulan sekali diberi minum obat cacing.

    Jadi, mungkin setelah kena infus, cacingnya mati…hehehe (analisa ga jelas)

    • 17 July 2011 at 12:08

      Wah, selama itu sehat, mengapa tidak? 😀

  54. 87 inotwp
    17 July 2011 at 09:01

    emg tuh rajanya obat cacing dari dulu, susah cari merk laen, tp klo ke Apotik bisa beli yang generik, namanya Mebendazole (ya sama dg combantrin ituh), klo Combantrin kn merk pasaran-nya.

    menjawab komen mas Asop bbrpa wktu yg lalu, silakan bc “Saya Seorang Radiografer”

    • 17 July 2011 at 12:06

      Haha, iya, saya sudah baca artikel Mas Ino.

  55. 17 July 2011 at 11:29

    ini promosi bukan bro? hehe

    • 17 July 2011 at 11:52

      Yaah, Mas Andre, kayak begini kok promosi….

  56. 17 July 2011 at 14:22

    aku gak pernah minum obat 😀
    semenjak gede udah gak pernah cacingan..dulu wkt kecil srg cacingan karena hobi main tanah,ahahhaa..

    • 18 July 2011 at 09:40

      Hiahaha anak2 emang suka banget ya maen tanah. 😳

  57. 93 new bie
    19 July 2011 at 14:33

    gw kakinya bolong bolong nich…itu pertanda cacingan gak?
    gw udah 15 tahun lebih kagak minum obat cacing…..
    mohon pencerahannya…..(ngarep)
    kalo bisa kirim ke email ya….

    • 19 July 2011 at 20:00

      Serius? Saya bukan dokter. Maap.
      Coba tanya ke Mas Cahya di sini.

  58. 22 July 2011 at 15:09

    km belum divaksinasi bebas cacing po Sop? *emang ada ya? LoL

    combantrin dulu favorit sy wku msh kecil
    tp yg versi sirup orange.

    klo skrg ya dah g pernah lagi

  59. 22 July 2011 at 22:48

    Banyak lo selain combacitrine, ada embacitrine (syrup) dll. terakhir minum pas sma,wkwkwkwkwkw

  60. 97 Lerryant K.
    23 July 2011 at 09:49

    hwala, saya masih beruntung masih ada mama, makananya jadi bersih 😀

    • 24 July 2011 at 20:26

      Makanlah sebanyak mungkin selagi bisa. 🙂

  61. 28 July 2011 at 18:33

    Dulu jaman punya kucing, ga orangnya ga kucingnya semua minum obat pembasmi cacing.. sekarang udah jarang.. terakhir setahun lalu kaya’nya deh.. :mrgreen:

    • 29 July 2011 at 10:23

      Keluarga yang sehat.

  62. 101 ran
    18 June 2012 at 21:18

    saya lagi ada gangguan cacingan, setiap makan pasti perutku bergerak seperti ada cacingnya, terasa kroncong, lemas, perut kembung… apa ya mas cara ngatasinya…. minum obat membasmi semua cacing dalam perut,,,

    • 19 June 2012 at 18:30

      Haduh… maap, jangan konsultasi ke saya, saya bukan dokter… 😯 😯 😯

  63. 103 Azied
    1 October 2012 at 15:36

    Emang buat mahasiswa perantau bagus’x brapa bulan sekali.?

    • 7 August 2013 at 04:27

      Ada yang bilang minum kalo emang udah cacingan, ada yang bilang 6 bulan sekali. Entahlah. 😕
      Tapi yang pasti cermati tanda2 cacingan. Dan yang paling penting cegah cacingan, harus jadi orang yang bersih. 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 971 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: