05
Aug
11

Anda Sudah Isi Pulsa?

Narablog sekalian sudah mengisi pulsa? :mrgreen:

Kartu voucher pulsa fisik Fren Axis dan Esia

Kalau memang pulsa atau talktime (esia) narablog sekalian tinggal sedikit, atau nomor ponsel sedang dalam masa tenggang, segeralah isi pulsa.  😀

Kartu voucher pulsa fisik Fren Axis dan Esia

Tak ada maksud promosi di sini, hanya sebuah posting-an santai tak bermakna. 😆

Apa operator seluler yang narablog gunakan? 😎

————————————————————————————————————————————————————————

Foto di atas hasil jepret sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

151 Responses to “Anda Sudah Isi Pulsa?”


  1. 5 August 2011 at 23:29

    Barusan saya habis ngisi pulsa, eh langsung ada postingan mas asop…
    Kok bisa kebetulan ya… :lol

    • 7 August 2011 at 14:10

      Takdir, Mas Gusti. 😆

  2. 5 August 2011 at 23:30

    Wah, saya tidak pernah isi pulsa, maklum pasca bayar :D.

    • 7 August 2011 at 06:48

      hmmm … sombong … yang banyak duit 😆 #tolongtransferpulsa :mrgreen:

      • 7 August 2011 at 22:39

        Wah, saya malah buat berhemat , makanya pakai pasca bayar :D.

    • 7 August 2011 at 06:55

      dalam sebulan,
      axis = 10.000 (enggak dipake tapi sayang nomornya)
      Mentari = tergantung situasi dan kondisi
      Simpati = 50.000
      esia = tidak lagi ah, ogah memperkaya bakrie :mrgreen:

      • 7 August 2011 at 13:01

        Saya punya Axis, tapi gak pernah dipake. Saya nyoba make internet unlimited-nya (murah), tapi lambat.

    • 7 August 2011 at 14:10

      Nah, pascabayar bisa gak terkontrol lho, penggunaannya, Mas Cahya.

      • 7 August 2011 at 22:38

        Sebulan tagihannya cuma 10 rb perak kok Mas :D. Sisa komunikasi saya kan via Internet :D.

      • 9 August 2011 at 20:59

        Nah terus itu tagihan internetnya berapa? 😀

  3. 6 August 2011 at 00:29

    Udah sebulan ngga ngisi Sop. Paling mati, beli lagi dengan promo yg terkadang lebih menguntungkan 😛

    • 7 August 2011 at 14:10

      Walah nomornya ganti terus dong. 😐

  4. 6 August 2011 at 00:36

    Yah, saya baca ini pas pulsa lagi habis, haha…

    • 7 August 2011 at 14:11

      Haha… 😀

  5. 6 August 2011 at 03:19

    saya pakai Axis… gratis 10000 SMS, tapi sayang jika PLN padam, sinyal ikutan ilang

    • 7 August 2011 at 14:11

      Walaaaaaah dasar Axis!

  6. 6 August 2011 at 04:48

    dulu punya esia, eh hpnya nyemplung ke air, jadi weh ga dipake lagi, eh hp kyk gitu juga ada yang mau mencurinya lho ckckck …

    sekarang cuma pake gsm, dan ntar lagi mo isi ulang neh hehee

  7. 6 August 2011 at 05:26

    Dari pertama kali pake hp selalu pake telkomsel (gantian antara simpati dan as) dan skrg seh udh 4tahun pake as. Soalnya klo di Pontianak telkomsel plg bagus sinyalnya. Yg lain parah!

    • 7 August 2011 at 14:11

      Hidup Telkomsel! 😆

  8. 6 August 2011 at 05:50

    Begitu saldo di tabungan masuk aku langsuk isi pulsa via mobile banking….karena aku gakmau boros jd langsung isi banyak karena bisa dapat gratis nelpon meski cuma 10 minute kalau pake mobile banking, he eh eh eh…aku pake XL ama 3 buat internetnya…ada sih AS tapi HP blm beli lagi, hehehhe.

    Btw, mau ngisiin pulsa ni nanya2?

    :mrgreen:

    • 7 August 2011 at 14:12

      Hahahaha maap Mbak Hani, gak ada acara isi pulsa di sini… :mrgreen:

  9. 6 August 2011 at 06:29

    jiaaah….banyak banget ya hapenya Asop?
    sampai macem2 juga tuh vouchernya 🙂
    salam

    • 7 August 2011 at 13:36

      Ini kurang kerjaan, Bun. 😆

  10. 6 August 2011 at 06:40

    Aku kehabisan pulsa dan belum isi pulsa… mau dong dibeliin pulsa sama asop.. heeee

    • 7 August 2011 at 13:37

      Maap Mbak, gak ada acara isi pulsa di sini. 😆

  11. 6 August 2011 at 08:08

    Jiah… dikira ada maksud lain…
    Kalo saya, handphone pake XL, Modem Pake Three.
    Itu saja, tidak lebih.. 😆

    • 7 August 2011 at 13:35

      Luar biasa. Setia.

  12. 6 August 2011 at 08:15

    Wah, foto kartu isi ulangnya keren…*ngawur

    • 7 August 2011 at 13:34

  13. 6 August 2011 at 08:22

    Hahahahah…. saya kira ini postingan apaan….
    Saya ponsel pake im3 dan XL. Modem pake im2 dan three…..
    Belum isi pulsa nih….
    mau ngebeliin?
    #hahaha….ngasal

    • 7 August 2011 at 13:34

      Maap seribu maap, tak ada acara bagi2 pulsa di sini.

  14. 6 August 2011 at 08:38

    Usaha counter hape ya mas 😀

    • 7 August 2011 at 13:32

      Nggak.

  15. 6 August 2011 at 08:47

    sayaaaaa saya belum isi pulsaaaa.. ada yg mau ngisiin ga yah 😕

    • 7 August 2011 at 13:32

      Maap gak ada acara isi pulsa di sini. :mrgreen:

  16. 6 August 2011 at 09:34

    baru ngisi pulsa kemaren hehehe 😀
    lagi abis-abis muluk ni

  17. 6 August 2011 at 10:10

    kalau saya pulsa selalu ada sedia dong… biarpun hape bukan termutakhir namun soal pulsa kita tak boleh fakir… hehe… 😀

    • 7 August 2011 at 13:31

      Sip! Hape mau jadul atau kagak, tetep pulsa jangan fakir. 😀

  18. 6 August 2011 at 10:17

    Hehehe….klo aku mulai aku biasakan deposit pulsa dulu di awal bulan,klo pulsa mau abis bisa isi sendiri dan harganyapun jauh lebih murah….Hum maklum juga kerjanya kan di server pulsa :mrgreen:

    • 7 August 2011 at 13:31

      Enaknya… 😀

  19. 6 August 2011 at 10:35

    wee, pake 3 hape sekaligus sop ?, wah, orang sibuk 😀
    saya masih setia sama indosat, ditambah smart dan telkomsel untuk modem.

    kalo pulsa sudah diisi di awal bulan seperti biasa,

    • 7 August 2011 at 13:31

      Saya pengennya kalo ada hape canggih yang bisa menggunakan lima kartu GSM langsung… plus satu CDMA…

  20. 6 August 2011 at 10:53

    Saya pakai kartu Halo (pasca bayar)
    Pakai IM3, agar anak-anak jika mau sms murah…dan IM3 ini murah jika untuk telpon ke Jepang (nelpon si bungsu) biaya Rp.1000,-/menit.
    Pakai mentari (baru aja), soalnya mau latihan pake BB…hehehe…ternyata kok ribet bin repot ya…

    • 7 August 2011 at 13:29

      BB? Itu hanya trend sesaat, Bu. 😀

  21. 6 August 2011 at 11:15

    Wahaha, pas banget topiknya. Kebetulan saya juga blom isi pulsa & jarang-jarang nih pulsa saya dah abis dari seminggu yg lalu, tapi blom diisi-isi juga. Mo ke counter rasanya males 😀

    • 7 August 2011 at 13:27

      Wah, jangan males dong…. 😀

  22. 6 August 2011 at 12:34

    Saya belum ngisi pulssa nih….
    Makasih udah diingatkan….
    Isiin donk pulsa gw…..
    hehehehe….

    • 7 August 2011 at 13:25

      Hehe maap gak ada acara isi pulsa di sini.

  23. 6 August 2011 at 12:47

    pulsa utk modem br diisi, pulsa HP kering. :mrgreen:

    • 7 August 2011 at 13:24

      Hehe, dua-duanya harus terisi. 😉

  24. 6 August 2011 at 13:21

    he.. he..postingane bener2 nyantai dah.. wah ni buat bapak saya saja yang selalu mengisikan pulsa saya he3

    • 7 August 2011 at 13:23

      Saya juga kadang minta pulsa ke ayah atau ibu saya… :mrgreen:

  25. 53 maipura
    6 August 2011 at 13:38

    blak-blak an.. he

    • 7 August 2011 at 13:23

      Axis…

  26. 6 August 2011 at 14:01

    Sebenarnya isinya tetang Esia, Axis atau Fren? Kalau daku sih pake XL. Xixixi…

    • 7 August 2011 at 13:22

      Intinya ya sudahkah narablog semua isi pulsa, apapun operator selulernya.

  27. 6 August 2011 at 14:23

    Posting sederhana yg ramai komentar #hmmm pelajaran berharga nih … eh komen dulu ntar lupa lagi

    Iya jadi inget, lupa belum isi pulsa lagi padahal semalam udah nyuri pulsa istri buat kirim SMS ke temen2 😎
    Btw, saya pake simPATI dan Esia … kadang-kadang pake Flexi, kalo lagi kehabisan pulsa ya tergantung yg dipinjem 😛

    • 7 August 2011 at 13:21

      Saya sendiri tidak menyangka bisa seramai ini.

      Hehehe, sama, Mas, saya pakai simpati dan Esia juga. 😀

  28. 6 August 2011 at 14:39

    jadi pengen cek pulsa di Hape, pulsanya masih ada enggak yach…:D

    • 7 August 2011 at 13:20

      Harus ada, Bu.

  29. 6 August 2011 at 15:43

    langsung saya cek pulsa, alhamdulillah masiih cukup untuk beberapa minggu ke depan… 😀

    • 7 August 2011 at 13:19

      Horeeeee!

  30. 6 August 2011 at 16:59

    Salam takzim
    Alhamdulillah kang masih suka diingetin sama operator kalau pulsanya habis, atau sudah masuk pada masa tenggang, jadi ga pernah kelewatan hehehe, saya pakai esia juga kang
    Salam Takzim Batavusqu

    • 7 August 2011 at 13:19

      Nah, kalau Esia memang suka diingatkan ya… 😀

  31. 6 August 2011 at 17:03

    Juli 2000 : XL
    September 2000 : Mentari
    Awal 2001 : Simpati
    Akhir 2003 : Lippo Telecom
    Awal 2004 : back to XL
    Pertengahan 2005 : Flexi
    Pertengahan 2006 : Back to XL.

    cinta mati sama XL coz ada m-BCA nya. gampang cek saldo and transfer 😀

    Agustus 2009 : Akhirnya pindah ke Simpati karena dipaksa suami, hahahaha… Dikasih BB tp dgn syarat : harus pake Simpati. tapi XL masih diisi pulsa untuk keperluan perbankan.

    • 7 August 2011 at 13:15

      Mbak, ada ya operator seluler Lippo Telecom?
      Saya gak tahu….

      • 8 August 2011 at 14:10

        huahahaha… ada dulu, khusus Surabaya 😆
        kalo gak salah, lalu di-akusisi sama Axis.

        • 9 August 2011 at 20:49

          Astaga, gak pernah denger nih saya. 😮

  32. 6 August 2011 at 18:13

    isiin pulsaku dong…. ^_^

    • 7 August 2011 at 13:15

      Sini transfer dulu uangnya, saya belikan via elektrik.

  33. 6 August 2011 at 19:02

    Assalmualaikum wrw wb .

    saya pakae pulsa telkomsel pak …..mau bagi pulsa nih , pastinya mau dong .

    makasih pak atas kunjungannnya semoga selalu berlanjut saling bagi ilmu .

    • 7 August 2011 at 13:14

      Hehehe, nggak Pak, nggak ada bagi2 pulsa di sini.

  34. 6 August 2011 at 19:46

    saya lupa, hari ini paket bb indosat saya berakhir *jawil2 bokap biar diisiin pulsa* xD

    • 7 August 2011 at 13:14

      Blackberry? 😀
      Saya gak kenal….

  35. 6 August 2011 at 19:56

    sekalian sop, punyaku juga diisiin.. hehhehehhe #kabur

    • 7 August 2011 at 13:13

      Sini Bang, transfer dulu duitnya.

  36. 6 August 2011 at 20:43

    gratis kah ini ,kwkwkwkw

    • 7 August 2011 at 13:13

      Maksudnya gratis? ❓

      Saya nggak promosi di sini, saya gak dibayar. :mrgreen:
      Hanya posting-an santai tak bermakna.

  37. 6 August 2011 at 21:00

    Terima kasih Kang Asop, postingan ini menyadarkan sayah, bahwa sayah punya HP bernomer esia yang belum diisi pulsanya sejak sebulan yang lalu… terima kasih… 🙂

    • 7 August 2011 at 13:11

      Bukankah Esia bisa aktif terus nomornya? ❓

  38. 6 August 2011 at 21:11

    hahaha, kayaknya ini lebih ke arah fotografi ya.

    • 7 August 2011 at 13:11

      Yaaaa bisa disebut begitu.

  39. 6 August 2011 at 22:00

    baru aja ngisi pulsa mmm, tapi elektrik ga pake voucher. :mrgreen:

    • 7 August 2011 at 13:11

      Boleh juga itu.

  40. 6 August 2011 at 22:19

    kode voucher axisnya jelas bener ya nomornya..

    • 7 August 2011 at 13:10

      Haha, sengaja.
      Silakan aja pakai, itu sudah terpakai. 😉

  41. 6 August 2011 at 22:48

    Bb pke m3 sop,soale bisa skalian murah buat sms and telpon sebentar-sebentar..kalo modem pake 3..Tapi sejak pulang ke pangkalpinang,nggak bisa ngerasain enaknya 3G di bebe..disini cuma mampu EDGE+adegan2 erornya T_T

    Kepikiran pke esia,tapi disini blom ada jaringan,hehehe

    Ditunggu feedback dari postingan ini sop#kali2 bagi2 THR pulsa^^

    • 7 August 2011 at 13:09

      Wah, Put, gak ada acara bagi2 pulsa nih… :mrgreen:

  42. 6 August 2011 at 23:18

    mau hape yang mana ini? buat rumah, buat kerja, ato buat ngenet? XDDD

    • 7 August 2011 at 13:08

      Semuanya deh. 😀

  43. 6 August 2011 at 23:49

    Mas… aku jarang ngisi pulsa ku (biasanya istriku) tapi sering ngisiin pulsa orang2 sekitarku. Tentunya dengan imbalan yang sepandan dan wajar. Kalau nominal 5rb bayaran nya 7rb, kalau 10rb aku minta tarif 12rb dan itu berlaku untuk semua operator. Karena istriku jualan pulsa 😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    • 7 August 2011 at 13:08

      Wah wah, jualan pulsa bisa sangat menguntungkan ya, Mas.

  44. 7 August 2011 at 01:37

    Hehehe,,,saya sudah isi pulsa,,keren pulsa saya kena rampok sama si REG…

    • 7 August 2011 at 13:06

      Wah, yang REG-REG itu ya…
      Itu memang menjengkelkan… Katanya seringkali Customer Service mereka gak bisa dihubungi… 😦

  45. 7 August 2011 at 03:49

    udah isi 3 hari yang lalu 20rebu
    sampe skg masih sisa 12 rebuan lagi
    saya make m3 dan simpati
    hehehe

    • 7 August 2011 at 13:03

      Hidup Simpati!

  46. 7 August 2011 at 05:05

    wah udah dipakek belum tuch mas???? 😀
    jual pulsa nich ceritanya…. 😀 😛

    • 7 August 2011 at 13:02

      Udah dong.

  47. 7 August 2011 at 09:06

    kalau saya cinta mati dengan im3 (kan anak gahul SMA) hwhwhw..

    • 7 August 2011 at 13:00

      Hahahaha dasar anak gaul nih.

  48. 7 August 2011 at 09:48

    aku pake IM3 dong secara anak muda gituloooh B) tapi XL juga ada sih, secara keluarga pake XL semua biar irit gitu nelponnya hhohhohho #eh curhat deh hhohho

    • 7 August 2011 at 12:56

      Kalo saya, sekeluarga punya satu nomor CDMA. Pastinya untuk nelpon ke sesama CDMA. 😆

  49. 7 August 2011 at 10:05

    haha… kirain Asop mau bagi2 pulsa gratis 😀

    • 7 August 2011 at 12:56

      Hahahaha sayang sekali tidak, Mbak…

  50. 7 August 2011 at 11:29

    wah banyak sekali nomornya, saya cuma punya nomor satu, im3 semenjak 2005 ga pernah nambah dan ganti 😀

    • 7 August 2011 at 12:51

      Berarti Mas Arif setia sekali…

  51. 107 ditter
    7 August 2011 at 12:04

    Saya rutin isi pulsa setiap bulan. Untuk ponsel dan modem, hehe…. 🙂

    • 7 August 2011 at 12:51

      Wah, memang harus rutin ya.

  52. 109 Ahmad Alkadri
    7 August 2011 at 12:27

    Isi pulsa? Sebulan sekali, biasa makai Telkomsel. Hape saya juga berfungsi sebagai modem, jadi sekali isi sms dan internetan dapet, wkwk 😛

    • 7 August 2011 at 12:50

      Hebat. Saya juga pakai Telkomsel. 😉

  53. 7 August 2011 at 12:39

    dibayar berapa ama provider’y buat promo di Blog ini ???

    • 7 August 2011 at 12:47

      Yah elah, bagian mana dari posting-an ini yang mengandung unsur promosi? 😛

  54. 7 August 2011 at 12:54

    belom isi pulsa :p
    soale axis mah 10rbu buat 2 minggu 😀

  55. 7 August 2011 at 12:58

    baru aja kemaren ngisi pulsa tri 10rb, sekarang udah 7rb, padahal cm sms doang… aneh

  56. 7 August 2011 at 13:01

    oh iya, ada postingan baru di blog ku Mas asop 😀

  57. 116 riez
    7 August 2011 at 13:50

    xl lebih murah ijin promosi nomor 081904775xxx

  58. 7 August 2011 at 13:59

    subhanallah yang asop anggap postingan tak bermakna saja comment nya ratusan. super sekali memang asop :). boleh atuh minta di isi lah pulsa aku 😛

    • 7 August 2011 at 14:37

      Kang, setengahnya komentarku. 😆

      • 7 August 2011 at 15:03

        ah gak nyampe kayaknya. lebih banyak komentator nya. hehehe..tapi seru sih ya komennya ping pong gitu, balas-balasan. you beri ane balikin beri, 😛

  59. 7 August 2011 at 14:11

    sama make frend jg tp frendnya cm dipake khusus pacaran hehe gretongan soalnya
    pulsa untuk sebulan ini mah udah aman, udah deposit hehe 😀

  60. 121 tirtadarmantio
    7 August 2011 at 14:37

    salam kenal yukk mampir yuk http://tirtadarmantio.blogspot.com/

  61. 7 August 2011 at 14:59

    Maaf nih bang, Aul baru bisa ke sini sekarang.
    hehe.

    Kalo Aul sendiri yah, ngisi pulsa palingan sekali dua minggu, atau sekali sebulan aja.
    Soalnya internetnya murah, trus Aul gak pernah nelpon. SMS juga udah banyak dapet bonus.

    Jadinya sehari kadang gak habis seribu rupiah. HAHAHA
    😀

    ngomong2 Aul pake kartu AS yang paket harga2nya udah dimodifikasi.
    (ikut gen ASik, ikut Telkomsel School Community, dll.)

    hihi 🙂

  62. 7 August 2011 at 15:02

    gw isi pulsa pake internet banking mandiri aja. lebih mudah dan ngak perlu ke warung

  63. 7 August 2011 at 16:23

    ngisi perut belum kang….

  64. 7 August 2011 at 16:28

    saya nggak pake fren dan axis 😀

    • 9 August 2011 at 21:36

      Saya pakai. 🙂

  65. 7 August 2011 at 17:03

    Mas Asop, saya pakai 3 nih. Tolong isiin pulsa dong yang 20rb, saya sedang ada dikantor polisi nih! Ini saya ngenet pakai komputer Pak Polisi..
    Huehehe :p

    • 9 August 2011 at 21:05

      Ini mengingatkan saya akan SMS penipuan. 😆

  66. 7 August 2011 at 17:40

    Sudah isi pulsa mas dari jauh2 hari 😀
    Saya pakenya XL, AS dan Mentari mas, hihihihi… 😀
    Masing2 punya keunggulan dan kelemahannya 😀

    • 9 August 2011 at 21:02

      Betul, tapi perang operator seluler tidak habis-habis. 😆

  67. 7 August 2011 at 20:22

    Saya pake IM3, sebulan makan pulsa 40000an 😀
    saya juga pake 3 buat smsan, 15rb
    terakhir saya pake smart buat internetan 😀 sebulan 45rb 🙂

    • 9 August 2011 at 21:02

      Internet SMART kenceng gak? 😀

  68. 7 August 2011 at 21:11

    haha, saya cukup pake mentari saja.

    Satu nomor saja ‘kasih makannya’ udah ngos-ngosan, hoho 😆

    • 9 August 2011 at 21:01

      Waduh, kalo begitu ya memang jangan punya lebih dari satu. :mrgreen:

  69. 7 August 2011 at 21:56

    aku gak pernah isi ulang Sop,………cuma tunggu tagihan!!!

    • 9 August 2011 at 21:00

      Wah, Mas Giy pake pascabayar! 😀

  70. 8 August 2011 at 02:46

    saya senang kalau ada yang mau isi pulsa, karena saya tukang jual pulsa hehehehe
    salam kenal mas 🙂

    • 9 August 2011 at 20:58

      Oalaaah pantes. 😆

  71. 8 August 2011 at 04:37

    iya nih, dari menjelang ramadhan sampai sekarang pulsa cepat abis.
    Maklum kebanyakan ucapan datang. 😀

    • 9 August 2011 at 20:56

      Hah? Ucapan datang? ❓

  72. 8 August 2011 at 07:21

    Selamat pagi mas.. 😀

  73. 8 August 2011 at 08:35

    Awal punya ponsel jaman jadul…yang harga kartu perdananya 150.000 an kalo tak salah * halah bandingkan dengan harga sekarang yah..5000 dah dapat perdana ada pulsanya lagee…hiks..itu adalah punya indosat..Mentari…bertahan 5 tahunan..terus karena ada teror tidak jelas dari orang aneh..yang menuduh macem macemm..padahal kenal aja nggak…dan jauh sekali dari bayangan…naudzubilah pokoknya akhirnya diputuskan ganti nomer, sebenarnya nggak niat matiin tuh nomer, tapi karena gak sering dipakai akhirnya mati juga…terus bertahan dengan XL karena murmer dan ada gratisan tengah malam maklmu LDR…jadi murah lah dengan xl, terus tambah lagi pake simpati…simpati biasa..karena ada TM, sering ganti nomer karena mati heheehe..sampai akhirnya punya Halo untuk internet flash…tapi tetap setia juga dengan Xl, IM3 pernah punya lagi juga begitu juga dengan Mentari..tapi karena Mehong dimatiin aje…yang CDMA…dari dulu nggak pernah pake…karena alasan blom butuh..entah nanti..walah ini posting apa koment…numpang curhat yah dek..:)

    • 9 August 2011 at 20:55

      Luar biasaaaaaa jarang sekali ada komentar panjang di blog saya!! 😀 😀 😀

  74. 10 August 2011 at 13:28

    wah pengguna esia juga ya mas 😀

    • 12 August 2011 at 05:58

      Yap. 😀

  75. 16 August 2011 at 14:27

    sudah isi pulsa, tapi pulsanya dicolong operator

    • 16 August 2011 at 16:02

      Itu sih semua mengalami hal yang sama. 😆

  76. 9 September 2011 at 18:02

    tiga nomor Sop?
    g sekalian telkomsel, indosat dan fleksi?

    • 9 September 2011 at 20:41

      Saya gak suka indosat dan XL. 😀

  77. 12 November 2011 at 13:20

    yg saya gunakan indosat hemat sms 250 sms gratis ke semua operator setiap hari hemat kan selain jangkawan luas sinyal fulll terus

    • 15 November 2011 at 08:17

      Promosi.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 976 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: