Anda Sudah Isi Pulsa?

Narablog sekalian sudah mengisi pulsa? :mrgreen:

Kartu voucher pulsa fisik Fren Axis dan Esia

Kalau memang pulsa atau talktime (esia) narablog sekalian tinggal sedikit, atau nomor ponsel sedang dalam masa tenggang, segeralah isi pulsa.  😀

Kartu voucher pulsa fisik Fren Axis dan Esia

Tak ada maksud promosi di sini, hanya sebuah posting-an santai tak bermakna. 😆

Apa operator seluler yang narablog gunakan? 😎

————————————————————————————————————————————————————————

Foto di atas hasil jepret sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.

151 Comments

    1. dalam sebulan,
      axis = 10.000 (enggak dipake tapi sayang nomornya)
      Mentari = tergantung situasi dan kondisi
      Simpati = 50.000
      esia = tidak lagi ah, ogah memperkaya bakrie :mrgreen:

      Reply

  1. dulu punya esia, eh hpnya nyemplung ke air, jadi weh ga dipake lagi, eh hp kyk gitu juga ada yang mau mencurinya lho ckckck …

    sekarang cuma pake gsm, dan ntar lagi mo isi ulang neh hehee

    Reply

  2. Dari pertama kali pake hp selalu pake telkomsel (gantian antara simpati dan as) dan skrg seh udh 4tahun pake as. Soalnya klo di Pontianak telkomsel plg bagus sinyalnya. Yg lain parah!

    Reply

  3. Begitu saldo di tabungan masuk aku langsuk isi pulsa via mobile banking….karena aku gakmau boros jd langsung isi banyak karena bisa dapat gratis nelpon meski cuma 10 minute kalau pake mobile banking, he eh eh eh…aku pake XL ama 3 buat internetnya…ada sih AS tapi HP blm beli lagi, hehehhe.

    Btw, mau ngisiin pulsa ni nanya2?

    :mrgreen:

    Reply

  4. Hahahahah…. saya kira ini postingan apaan….
    Saya ponsel pake im3 dan XL. Modem pake im2 dan three…..
    Belum isi pulsa nih….
    mau ngebeliin?
    #hahaha….ngasal

    Reply

  5. Hehehe….klo aku mulai aku biasakan deposit pulsa dulu di awal bulan,klo pulsa mau abis bisa isi sendiri dan harganyapun jauh lebih murah….Hum maklum juga kerjanya kan di server pulsa :mrgreen:

    Reply

  6. wee, pake 3 hape sekaligus sop ?, wah, orang sibuk 😀
    saya masih setia sama indosat, ditambah smart dan telkomsel untuk modem.

    kalo pulsa sudah diisi di awal bulan seperti biasa,

    Reply

  7. Saya pakai kartu Halo (pasca bayar)
    Pakai IM3, agar anak-anak jika mau sms murah…dan IM3 ini murah jika untuk telpon ke Jepang (nelpon si bungsu) biaya Rp.1000,-/menit.
    Pakai mentari (baru aja), soalnya mau latihan pake BB…hehehe…ternyata kok ribet bin repot ya…

    Reply

  8. Wahaha, pas banget topiknya. Kebetulan saya juga blom isi pulsa & jarang-jarang nih pulsa saya dah abis dari seminggu yg lalu, tapi blom diisi-isi juga. Mo ke counter rasanya males 😀

    Reply

  9. Posting sederhana yg ramai komentar #hmmm pelajaran berharga nih … eh komen dulu ntar lupa lagi

    Iya jadi inget, lupa belum isi pulsa lagi padahal semalam udah nyuri pulsa istri buat kirim SMS ke temen2 😎
    Btw, saya pake simPATI dan Esia … kadang-kadang pake Flexi, kalo lagi kehabisan pulsa ya tergantung yg dipinjem 😛

    Reply

  10. Salam takzim
    Alhamdulillah kang masih suka diingetin sama operator kalau pulsanya habis, atau sudah masuk pada masa tenggang, jadi ga pernah kelewatan hehehe, saya pakai esia juga kang
    Salam Takzim Batavusqu

    Reply

  11. Juli 2000 : XL
    September 2000 : Mentari
    Awal 2001 : Simpati
    Akhir 2003 : Lippo Telecom
    Awal 2004 : back to XL
    Pertengahan 2005 : Flexi
    Pertengahan 2006 : Back to XL.

    cinta mati sama XL coz ada m-BCA nya. gampang cek saldo and transfer 😀

    Agustus 2009 : Akhirnya pindah ke Simpati karena dipaksa suami, hahahaha… Dikasih BB tp dgn syarat : harus pake Simpati. tapi XL masih diisi pulsa untuk keperluan perbankan.

    Reply

  12. Assalmualaikum wrw wb .

    saya pakae pulsa telkomsel pak …..mau bagi pulsa nih , pastinya mau dong .

    makasih pak atas kunjungannnya semoga selalu berlanjut saling bagi ilmu .

    Reply

  13. Terima kasih Kang Asop, postingan ini menyadarkan sayah, bahwa sayah punya HP bernomer esia yang belum diisi pulsanya sejak sebulan yang lalu… terima kasih… 🙂

    Reply

  14. Bb pke m3 sop,soale bisa skalian murah buat sms and telpon sebentar-sebentar..kalo modem pake 3..Tapi sejak pulang ke pangkalpinang,nggak bisa ngerasain enaknya 3G di bebe..disini cuma mampu EDGE+adegan2 erornya T_T

    Kepikiran pke esia,tapi disini blom ada jaringan,hehehe

    Ditunggu feedback dari postingan ini sop#kali2 bagi2 THR pulsa^^

    Reply

  15. Mas… aku jarang ngisi pulsa ku (biasanya istriku) tapi sering ngisiin pulsa orang2 sekitarku. Tentunya dengan imbalan yang sepandan dan wajar. Kalau nominal 5rb bayaran nya 7rb, kalau 10rb aku minta tarif 12rb dan itu berlaku untuk semua operator. Karena istriku jualan pulsa 😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    Reply

    1. Wah, yang REG-REG itu ya…
      Itu memang menjengkelkan… Katanya seringkali Customer Service mereka gak bisa dihubungi… 😦

      Reply

  16. aku pake IM3 dong secara anak muda gituloooh B) tapi XL juga ada sih, secara keluarga pake XL semua biar irit gitu nelponnya hhohhohho #eh curhat deh hhohho

    Reply

  17. Isi pulsa? Sebulan sekali, biasa makai Telkomsel. Hape saya juga berfungsi sebagai modem, jadi sekali isi sms dan internetan dapet, wkwk 😛

    Reply

  18. subhanallah yang asop anggap postingan tak bermakna saja comment nya ratusan. super sekali memang asop :). boleh atuh minta di isi lah pulsa aku 😛

    Reply

      1. ah gak nyampe kayaknya. lebih banyak komentator nya. hehehe..tapi seru sih ya komennya ping pong gitu, balas-balasan. you beri ane balikin beri, 😛

        Reply

  19. Maaf nih bang, Aul baru bisa ke sini sekarang.
    hehe.

    Kalo Aul sendiri yah, ngisi pulsa palingan sekali dua minggu, atau sekali sebulan aja.
    Soalnya internetnya murah, trus Aul gak pernah nelpon. SMS juga udah banyak dapet bonus.

    Jadinya sehari kadang gak habis seribu rupiah. HAHAHA
    😀

    ngomong2 Aul pake kartu AS yang paket harga2nya udah dimodifikasi.
    (ikut gen ASik, ikut Telkomsel School Community, dll.)

    hihi 🙂

    Reply

  20. Mas Asop, saya pakai 3 nih. Tolong isiin pulsa dong yang 20rb, saya sedang ada dikantor polisi nih! Ini saya ngenet pakai komputer Pak Polisi..
    Huehehe :p

    Reply

  21. Sudah isi pulsa mas dari jauh2 hari 😀
    Saya pakenya XL, AS dan Mentari mas, hihihihi… 😀
    Masing2 punya keunggulan dan kelemahannya 😀

    Reply

  22. Saya pake IM3, sebulan makan pulsa 40000an 😀
    saya juga pake 3 buat smsan, 15rb
    terakhir saya pake smart buat internetan 😀 sebulan 45rb 🙂

    Reply

  23. Awal punya ponsel jaman jadul…yang harga kartu perdananya 150.000 an kalo tak salah * halah bandingkan dengan harga sekarang yah..5000 dah dapat perdana ada pulsanya lagee…hiks..itu adalah punya indosat..Mentari…bertahan 5 tahunan..terus karena ada teror tidak jelas dari orang aneh..yang menuduh macem macemm..padahal kenal aja nggak…dan jauh sekali dari bayangan…naudzubilah pokoknya akhirnya diputuskan ganti nomer, sebenarnya nggak niat matiin tuh nomer, tapi karena gak sering dipakai akhirnya mati juga…terus bertahan dengan XL karena murmer dan ada gratisan tengah malam maklmu LDR…jadi murah lah dengan xl, terus tambah lagi pake simpati…simpati biasa..karena ada TM, sering ganti nomer karena mati heheehe..sampai akhirnya punya Halo untuk internet flash…tapi tetap setia juga dengan Xl, IM3 pernah punya lagi juga begitu juga dengan Mentari..tapi karena Mehong dimatiin aje…yang CDMA…dari dulu nggak pernah pake…karena alasan blom butuh..entah nanti..walah ini posting apa koment…numpang curhat yah dek..:)

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s