17
Aug
11

[Foto] Merah dan Putih Meriah

Hari ini, detik ini, sudah tanggal 17 agustus. Hari kemerdekaan Indonesia. 🙂 Sekaligus sebagai penanda saya sudah lama tak mem-posting foto di sini. 🙂

kemeriahan bendera merah putih

Selalu begini, setiap mau tujuhbelasan, selalu banyak yang berjualan bendera ataupun kain merah putih. :mrgreen: Yah, lumayan meriah. :mrgreen:

———————————————————————

Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

171 Responses to “[Foto] Merah dan Putih Meriah”


  1. 17 August 2011 at 00:08

    Mas Usop jualan bendera juga ga?? 😉

    • 17 August 2011 at 10:03

      Nggak. 😀

      Usopp sih yang di “One Piece” dong… 😆

      • 20 August 2011 at 11:46

        haha iya…saya kadang ingat asop kalo lagi nonton one piece
        cuma beda tipis namanya 🙂

        • 20 August 2011 at 17:27

          Hiyaaaaah jauuuuh 😀

  2. 17 August 2011 at 00:13

    kadang di beli juga semangat kemerdekaanya g nyantol 😦

    • 17 August 2011 at 10:03

      Semangat kemerdekaan gak mesti beli bendera dong. 😛

  3. 17 August 2011 at 00:50

    bapak saya kalo soal bendera2an ga pernah ngibarin sejak 2009, soalnya alesannya dia masih merasa belum merdeka 😦

    • 17 August 2011 at 10:04

      Wow hebaaaaat ayahmu punya prinsip! 😀 😀

  4. 17 August 2011 at 00:56

    Yang punya semangat 17an cuma para penjual bendera saja kayaknya..
    Lha sekarang, banyak yg gk mau ngibarin bendera di rumah masing2.. hihi… 🙂

    • 17 August 2011 at 10:05

      Barangkali seperti kata Fika di komentar lain, bahwa yang nggak mau ngibarin bendera itu mereka merasa belum merdeka. 😀

      • 27 August 2011 at 17:26

        Biasalaaahhh …
        HIdden agenda …
        Sok Cool cool gitu deeehhh …

        salam saya

        • 29 August 2011 at 21:35

          Insidious agenda…. 😆

  5. 17 August 2011 at 02:58

    meriah banget fotonya… 😀

  6. 17 August 2011 at 03:45

    benderanya sekarang makin banyak model

  7. 17 August 2011 at 04:34

    hahaha..merdeka!!!btw,ultahnya nyokap q low 😀

    • 17 August 2011 at 10:06

      Hohohoho sampaikan salam saya pada sang bunda!! 😀 😀 😀

  8. 17 August 2011 at 05:02

    tumben nih, tahun ini di denpasar sepi.. paling satu..dua orang yg jualan di pinggir jalan

  9. 17 August 2011 at 05:38

    Tapi di Bogor, yang jualan bendara dikit lho mas -__-

    • 18 August 2011 at 04:50

      klo gitu peluang atuh, ato emang sepi peminat yg mo beli bendera ? (T_T)

  10. 17 August 2011 at 06:29

    Di simpang dago juga ga kalah banyaknyo tuh…

    • 17 August 2011 at 10:06

      Iye… 😆

  11. 17 August 2011 at 06:58

    wuaaahh,
    Rame bgt tuh trotoar nya..
    Mantap dah..
    Di bandung gak begitu banyak yg jualan kayak gtu mas

    • 17 August 2011 at 10:07

      Ini di Bandung lho. di jalan Diponegoro. 😀

      • 24 PR
        17 August 2011 at 13:36

        Jadi kangen Bandung…

  12. 17 August 2011 at 07:16

    di Palembang mah bukan hanya bendera merah putih aja yang berkibar, seluruh bendera dari negara-negara yang ikut dalam Sea Games tahun ini juga berkibar,hehe..

    MERDEKA Sop!! Dirgahayu Indonesia 🙂

    • 17 August 2011 at 10:07

      Ah iya ya, mau ada SEA GAMES. 😀

  13. 17 August 2011 at 07:27

    Ati2, kebanyakan ngeliatin bendera, nanti batal puasanya, hahaha

  14. 17 August 2011 at 07:35

    lho,bendera monako kok ada di indonesia ya?

    • 17 August 2011 at 10:07

      Tauk nih, siapa niru siapa sih? 😛

  15. 30 niee
    17 August 2011 at 07:56

    Wuih byk banget tuh sop yg jualan.. tahun ini klo di pontianak hmpr gak ada yg jualan bendera seperti ini..

  16. 17 August 2011 at 08:33

    aaah. rindu…
    entah kenapa di sini belum lihat merah putih itu mewarnai jalanan, gang, maupun rumah-rumah..
    Padahal kalau di Jakarta ataupun Jember, pas Agustus begini, biasanya semarak banget, soalnya sering ada lomba gapura dan semacamnya,,.

  17. 17 August 2011 at 09:19

    selama Agustus ini, baru sekali kayaknya lihat orang jualan bendera.

    merdekaaa…

  18. 17 August 2011 at 10:38

    sama……. disini jg banyak….. tp tak sebanyak pedagang makanan bak jamur di musim hujan 😀

    • 19 August 2011 at 13:30

      Oh ya, jamur banyak tumbuh ya di musim hujan? 😀

  19. 17 August 2011 at 10:57

    17-an, bendera merah putih dimana2, pedagang bendera dadakan ikut merasakan untung…,
    Selamat Hari Kemerdekaan RI ke 66…
    Merdeka! 🙂

  20. 17 August 2011 at 11:21

    Kalau bulan sekarang ini, yg laku bukan cuma pedagang bendera. Tapi juga pedagang kolak ama petasan 😆

    • 19 August 2011 at 13:30

      Petasan…. mari kita singkirkan! 😡

  21. 38 Ndutyke
    17 August 2011 at 11:33

    Di sekolah ada upacara bendera lho. Kirain kalo Ramadhan gini, bakalan gak ada Upacara. Untunglah GTT sepertiku gak wajib ikutan upacara. Aku gak kebayang panasnya kayak apa…..

    • 19 August 2011 at 13:31

      Harus tahan dong, Mbak. :mrgreen:

  22. 17 August 2011 at 11:58

    jadi, berterima kasihlah pada abang tukang jual bendera yang sudah meramaikan jalan hehe

  23. 17 August 2011 at 12:23

    Pas 17 Agustus, pas 17 Ramadhan. HUT RI pas Nuzulul Qur’an

    • 19 August 2011 at 13:32

      Kebetulan? 😀

  24. 17 August 2011 at 13:01

    disini nggak ada loh *ya iya lah* 😀

    Berarti pedagang bendera ini ikutan meramaikan suasana banget yah 😀

    • 19 August 2011 at 13:33

      Hehehehe hebat dong kalo di luar negeri ada yang ngejual bendera indonesia…. 😀

  25. 17 August 2011 at 14:52

    sudah berkibar dirumahku dari kemarin 😀

    • 19 August 2011 at 13:34

      Mantab. 😀

  26. 47 ai
    17 August 2011 at 15:07

    Mama saia rela nungguin tukang jualan bendera demi mengganti si merah putih lama yg sudah mengumal.. :mrgreen:
    Dirgahayu RI…merdekaaa.. 😀

    • 19 August 2011 at 13:36

      merdekaaa! 😀

  27. 17 August 2011 at 17:07

    istimewa kemerdekaan taon ini,,,
    salam sukses gan,,,,

  28. 17 August 2011 at 19:03

    sekarang merah putih dimana2 yaaa.. seru liatnyaa.. 😀

    • 19 August 2011 at 13:30

      Menyenangkan ya… 🙂

  29. 17 August 2011 at 20:41

    Wuiih, meriah bener itu, Sop. Di daerah tempat tinggal saya juga ada beberapa yg jualan bendera merah putih menjelang hari kemerdekaan Indonesia. Tapi, ga semeriah itu, hanya beberapa penjual, dan bendera yg dipajang setiap penjual nggak terlalu banyak, hehe….

    • 19 August 2011 at 13:31

      Di sini entah mengapa memang beda. :mrgreen:

  30. 17 August 2011 at 21:00

    penjual bendera udah standby ya dari awal Agustus, rumahku baru pasang bendera kemarin sore ==a mentang-mentang benderanya gg menghasilkan 😛

    • 19 August 2011 at 13:31

      Harusnya seminggu sebelum dan sesudah 17 agustus. 😐

  31. 17 August 2011 at 21:17

    Benderanyaaa… Semarakkk…
    Coba ada saya di foto itu, pasti lebih semarak lagi…
    Hahaha… *narsis lo, Ning!!!

    • 19 August 2011 at 13:32

      Mulai deh…. 😆

  32. 17 August 2011 at 21:29

    bisnis musiman …

    tadi baca ada komen ini …
    “Merdeka apaan, masak merdeka apa-apa mahal, merdeka cuma buat orang atas saja, kalau kita sih enggak,” kata Wandi, seorang pedagang bendera Merah Putih di Jalan Proklamasi, Jakarta [okezone.com]

    • 19 August 2011 at 13:34

      Hiks… pesimis banget yak… 😥

  33. 17 August 2011 at 21:47

    di Bali agak sepi 😦

    • 19 August 2011 at 13:35

      Ke mana semua? ❓

  34. 17 August 2011 at 23:04

    selalu meriah tiap tahunnya ya 😀

    • 19 August 2011 at 13:36

      Memang harus meriah. 😉

  35. 17 August 2011 at 23:22

    Seneng kalau lihat kain merah-putih baris dipinggir jalan. Kesannya meriah, padahal cuma dagang 😀

    • 19 August 2011 at 13:37

      Betul sekali. 🙂

  36. 18 August 2011 at 00:08

    sayangnya 17 Agustus 2011 di sekolah kami, tanpa umbul-umbul, tanpa perayaan, tanpa lomba-lomba, tanpa upacara, …….ya….tanpa makna.

    • 19 August 2011 at 13:37

      Hmmmm saya gak bisa berkomentar… 😐

  37. 18 August 2011 at 00:59

    ggooo *panjatpinang* 😄

    • 19 August 2011 at 13:39

      Awas jatooh! 😆

  38. 18 August 2011 at 01:21

    Sepertinya pedagang bendera dan umbul2 tidak meraup banyak rupiah pada bulan ini ya, Sop…

    • 19 August 2011 at 13:39

      Errr entahlah, Mbak. 😐

  39. 72 Ely Meyer
    18 August 2011 at 01:34

    cerah banget fotonya Sop , motret sendiri ya ? hebat ! 🙂

    • 19 August 2011 at 13:40

      Yap, motret sendiri. 🙂

      • 74 Ely Meyer
        19 August 2011 at 14:44

        wah .. hebat Sop , kamu pinter ngambil posisi dan motif dr foto itu ! 😉

        • 20 August 2011 at 17:12

          Kebetulan. Itu saya ambil dari atas motor. 😀

  40. 76 riez
    18 August 2011 at 02:36

    Umbul2 merah putih menyemarakan HUT-RI

  41. 18 August 2011 at 04:01

    meriah yah kalo pas peringatan kemerdekaan …. ^-^

  42. 18 August 2011 at 07:03

    bandung meriah euy :mrgreen: merdeka!!!!

  43. 18 August 2011 at 09:28

    Kakak, di Malang banyak yang jualan pernak pernik merah putih di Jalanan dengan cara memaksa, apalagi ke pengendara MOBIL…

  44. 18 August 2011 at 09:58

    jangan lupa sop . .ada bendera harus hormat lho . .hormaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaattt graaaaaaaaaaaak!!

    • 19 August 2011 at 13:30

      Jadi kayak Nagabonar!!! 😀 😀 😀

  45. 18 August 2011 at 10:01

    selamat ulangtahun indonesia ke 66.

    • 19 August 2011 at 13:31

      Yeah…

  46. 18 August 2011 at 10:47

    jd inget obrolan ibu2 tetangga waktu ada penjual bendera keliling.
    ibu 1: Bu Haji, nggak beli bendera, Bu?
    ibu 2: itu sudah ada
    ibu 1: beli satu lagi Bu yang panjang buat di sudut. kasihan si abang.
    dan, bergegaslah ibu 2 menunju ibu satu dan si abang penjual bendera…
    jadi kepikir saat itu, sisi lain 17-an, berbagi rezeki sama penjual bendera :d

    • 19 August 2011 at 13:32

      Hebat… 😥

  47. 18 August 2011 at 11:31

    yach lumayanlah rejeki buat pedagang musiman, yang datang hanya setahun sekali… 🙂

    • 19 August 2011 at 13:34

      Iya. 😐

  48. 18 August 2011 at 12:30

    Aku kemarin gak pasang bendera di rumah. No reason. Asop udah jarang update blog fotonya ya?

    • 19 August 2011 at 13:35

      Iya, stok foto sih masih ada banyak, tapi gara2 sepi, jadi stop dulu. 🙂

  49. 90 r10
    18 August 2011 at 13:02

    aku punya pertanyaan, kalau orang2 sudah punya bendera, terus kenapa musti beli lagi? kenapa makin banyak yg jualan bendera?

    anomali yg aneh :mrgreen:

    • 19 August 2011 at 13:36

      Yah sudahlah… 😎

  50. 18 August 2011 at 14:10

    Sampe hari ini yang jualan bendera di tempatku masih ada. kasihan ya 😦

  51. 93 ta
    18 August 2011 at 15:00

    lumayan lah, daripada sepisepi sahaja
    kan kalo gitu SETIDAKNYA kita ingat hari kemeredekaan kita 😀

    • 19 August 2011 at 13:37

      Betul. Sebagai pengingat juga. 🙂

  52. 18 August 2011 at 18:59

    Wah rumpanya di bandung keliatan lebih merah putih B)

  53. 18 August 2011 at 19:08

    Kang Asop jualan kain merah-putih juga pa ga? 🙂

    • 19 August 2011 at 13:37

      Entahlah. 🙂

  54. 18 August 2011 at 21:04

    Bendera yang warna merahnya sudah menjadi ungu dan putihnya terlihat kusam sudah saatnya diganti. Beli baru mahal dikit gak apa2, toh belinya gak mesti setahun sekali. Saya lihat masih banyak juga yang memasang bendera dengan warna yang sudah kusam. Kasihan deh…

    • 19 August 2011 at 13:40

      Itu yang memasang bendera kusam memag tak mampu beli baru apa malas membeli? 😕

  55. 18 August 2011 at 22:30

    tempat saya ga terlalu rame kang,..ga kayak taun lalu 😦
    guyonannya..semua org lagi mikir diri sendiri..mau buka apa ntar sore juga mau makan apa buat sahur besok hiks hiks hiks..

  56. 19 August 2011 at 00:01

    beda sekali. di komplek rumah saya (bahkan) tak ada bendera-bendera plastik yang terpasang zig zag dari tiap rumah ke rumah!! mungkin arena bulan puasa, seperti tahun kemarin (tapi tahun ini lebih sepi), orang-orang tidak terlalu merayakannya. mungkin kehabisan tenaga karna puasa.. -____-

    • 19 August 2011 at 13:40

      Aduh puasa jadi asalan. >.<'

  57. 19 August 2011 at 05:53

    Saya nggak ngibarin bendera nie…sudahlah…bingung juga…speechless, he he he #lebay

    • 19 August 2011 at 13:41

      Jangan dipikir. 😀

  58. 19 August 2011 at 08:25

    foto dimana tuh sop. kayak yang kenal daerahnya, hehe..kamera nya memang bagus ya 😀

    • 19 August 2011 at 13:43

      Jalan Diponegoro. 😀

      • 24 August 2011 at 13:14

        oh hehe pantesan panjang jalannannya 😀

  59. 19 August 2011 at 08:56

    lagi nungguin lapak ya bro :))

    • 19 August 2011 at 13:43

      Tahu aja. 😀

  60. 19 August 2011 at 12:49

    kalu lihat bendera spt yang difoto itu, jadi ingat almarhumah ibuku, yang selalu ingin beli bendera seperti itu biar meriah rumah kita kalu 17 an katanya.. jadi belilah kami 2 umbul2 merah putih itu dan dipasang di dua sudut taman di halaman. Lucunya, cucu2 ibuku lalu membentangkan tali di antara ke dua tiang itu dan menggantungkan krupuk…dan selanjutnya bisa dibayangkan, meriahlah sudah halaman rumah ibu saat itu.. hahaha.. kangen juga suasana seperti itu.. MErdeka!

  61. 19 August 2011 at 12:50

    merah putih memanjang, semoga menjadikan semangat kita semakin panjang seperti jalan,

    kalo hunting poto di tepi jalan, saya teringat moto penjual durian, selesai dipoto malah minta uang hhh.

    • 19 August 2011 at 13:44

      Walah, ada ya orang seperti itu. 😯

  62. 19 August 2011 at 14:25

    di sini jarang, saya pikir apa ini karena puasa jadi orang pada males jualan.

    • 20 August 2011 at 17:24

      Entahlah. 😐

  63. 19 August 2011 at 14:30

    Gak ngeliat orang jualan bendera..
    Tapi warga di daerah kosan saya ngehias kampung pake bendera banyakkkkk banget
    anw, MERDEKAAA ^^

  64. 19 August 2011 at 14:43

    Di sekitar rumah ga ada yg jualan bendera Sop 😦

    • 20 August 2011 at 17:24

      Cari di tempat lain. 🙂

  65. 19 August 2011 at 15:06

    Itu di mana, Sop? Coba ada orang beraktiviatas apa gitu yang kontras dengan perayaan kemerdekaan di sekitarnya pasti lebih keren. Aktivitas apa ya? Nah ini, misale ada orang ngupil terus tangannya dilapin ke bendera. Bagus tuh… Pertanda orang dah cuek dengan peringatan kemerdekaan…

    🙂 Salam,

    Mochammad
    http://mochammad4s.wordpress.com
    http://piguranyapakuban.deviantart.com

    • 20 August 2011 at 16:59

      Hehehehe itu bagus juga, Pak. 😆

  66. 120 yanrmhd
    19 August 2011 at 15:55

    Merdeka!! yang penting jadi rame Sop, setaun sekali boleh kan, hehe.. 😀

  67. 19 August 2011 at 16:52

    Merdeka!

  68. 122 maipura
    19 August 2011 at 17:42

    wah, tanggal 17 terlewat begitu saja tanpa ada perayaan berarti disini…

  69. 19 August 2011 at 20:07

    iya tujuh belasan kali ini kok berasa sepi yaa

    • 20 August 2011 at 17:34

      Perlombaannya pas sahur kali ya? :mrgreen:

  70. 19 August 2011 at 20:44

    pernah tanya gak? itu berapa harganya?

    • 20 August 2011 at 17:33

      belum pernah.

  71. 19 August 2011 at 20:56

    fotonya takkira di wonokromo lho itu mas, mirip 😀 (yg dekat DTC itu lho)

    • 20 August 2011 at 17:32

      Masa’ sih? 😆

  72. 129 writaholic
    19 August 2011 at 21:22

    Ahh.. gw ngga 17an di sini -.-“

    • 20 August 2011 at 17:32

      Di mana?

  73. 19 August 2011 at 21:32

    itu di jl. Diponegoro ? di Parongpong mah gak ada yang jual bendera .. kecuali di kota Lembangnya, tapi itu juga mulai berkurang jumlahnya. Sepertinya peminat bendera makin sedikit ya .. mungkin karena bendera di rumah masih layak berkibar ..

    • 20 August 2011 at 17:31

      Bisa jadi karena begitu, lha wong bendera rumahan cuma dipasang setahun sekali. 😐

  74. 19 August 2011 at 21:38

    Agustus tahun ini memang beda……gak ada lagi pesta & penghamburan dana yang tidak jelas esensinya…
    I love this August 😎

    • 20 August 2011 at 17:30

      Bagi saya semua bulan sama saja.

      • 20 August 2011 at 21:13

        Agustus tahun ini memang beda….dua hari sebelum tanggal 17, ane ulang tahun…dan dua hari sebelumnya ane terima THR….diawal bulannya ane terima rapelan…..(dan semoga) diakhir Agustus nanti….ane termasuk orang mendapat segala keberkahan Romadlon 😎

        • 23 August 2011 at 15:08

          Bener2 berkah, Mas. 🙂

  75. 19 August 2011 at 22:08

    Bendera saya yang dipasang di depan rumah malah ilang 😦

    • 20 August 2011 at 17:29

      Sedang sial.:|

  76. 19 August 2011 at 23:04

    suasana 17an taun ini nggak kerasa ya. Mungkin karena bulan puasa jadi nggak ada lomba2

    • 20 August 2011 at 17:29

      Lombanya malam-malam. 😀

  77. 20 August 2011 at 09:37

    meriah fotonya ^_^

  78. 22 August 2011 at 09:33

    Terus kamu masang bendera juga gakk… 🙂
    Pasti pasang kan? Benderanya baru gak? Jangan yg pudar lho…

    • 23 August 2011 at 14:53

      Euh, pasti dong, masa’ yang udah bulukan sih… 😀

  79. 22 August 2011 at 10:30

    kayanya meriah, disini cuma ada balon merah putih. Bukan dalam rangka pesta 17-an sih tapi anggep aja gitu :p

    • 23 August 2011 at 15:09

      Oke, anggap aja begitu. 😀

  80. 146 si.tukang.nyampah
    22 August 2011 at 11:42

    liat postingan begini bikin gue kangen 17-an jaman gue kecil dulu. seru..banyak lomba, ibu2, bapak2, anak2 semuanya ikutan. terakhir gue 17-an di jakarta taon 2006, udah ga ada gregetnya. pesertanya dikit…kesannya acara dibikin asal ada aja.

  81. 22 August 2011 at 15:15

    Mantap nieh photonya..merah putih terpampang dengan indah…
    Merdeka !!!

    • 23 August 2011 at 15:09

      Merdekaaaa! 😀

  82. 22 August 2011 at 18:43

    itu namanya peluang bisnis terbesar he3…

  83. 25 August 2011 at 06:52

    yg bikin bendera, kreatif ya. macam2 bentuknya… 🙂

  84. 25 August 2011 at 10:21

    Entah kenapa, saya suka situasi bulan Agustus…Indonesia meriah dengan warna merah putih….

  85. 27 August 2011 at 17:31

    Bendera bisa jadi ajang polemik orang-orang yang ingin mengedepankan agendanya …

    tetapi apapun itu …
    siapapun berhak untuk mengemukakan pendapatnya … mumpung masih euphoria …

    (sama seperti waktu Tim Nas main dulu … Semua orang nyanyi garuda didada ku … eeehhh ada orang yang malah mau menggugat dan memperkarakan penggunaan lambang garuda di kaos …)
    (mungkin saja dia benar … )
    Cumaa …yaaa gimana ya … (saya ndak tau harus komen gimana)

    Salam saya Sop

    (trainer meracau)

    • 27 August 2011 at 17:34

      dan ternyata …
      memang melawan arus itu bagi sementara orang … kepuasannya luar biasa …

      (tetap heran … ada yang menolak mengibarkan merah putih )
      (timbang ngibarin doang apa susahnya sih …)

      (ouw masalahnya bukan mengibarkan atau tidak …)
      (masalahnya adalah … to be different with others …)
      (and that’s cool …)(mungkin begitu jalan fikirannya ya ?)

      Salam saya
      (meracau berlanjut)

    • 29 August 2011 at 21:35

      Racauan Om Trainer yang lama saya tunggu-tunggu. 😳

  86. 27 August 2011 at 18:21

    Wah, iya. 17-an kemarin gak terasa. Selain karena bekerja, pas tgl 17 gak ikut upacara karena gak punya seragam korpri. Ah, ya sudahlah. Yang penting tetap memperingati walau pun 1 postingan di twitter dan fb :mrgreen:

    Iya, lupa beli bendera lagi buat kubawa disini..

    • 29 August 2011 at 21:36

      Wah, Mas Gyl berani pesang bendera Indonesia di Amerika? 😆

  87. 29 August 2011 at 03:01

    Uuuw like it! 😀

  88. 1 September 2011 at 23:41

    di tempat saya hanya segelintir yg mengibarkan bendera dan hanya segelintir juga adanya pernak pernik merah putih. dan sekalinya ada itu pun bikinnya pake tabung gas elpiji yg 30 kg dicat merah putih. saya sih pengennya berhusnudzon tapi tidakkah itu semacam bentuk sindiran? hehehe. merdeka!

    • 3 September 2011 at 23:43

      Itu namanya kreatif. Nice! 😆

  89. 9 September 2011 at 17:38

    romadhon kemarin yg jualan sedikit Sop
    mereka lbh suka jualan kurma kali ya 😀

  90. 9 September 2011 at 19:15

    wih jualan bendera untungnya berapa mas? hehehehehe

    • 9 September 2011 at 20:38

      Wah saya ga tahu. :mrgreen:

  91. 22 December 2011 at 01:28

    Hallo Asop, foto anda cocok dengan tema proyek foto website kami 1ndonesia. Silahkan ikut serta dalam proyek mengumpulkan 1 juta foto bertema merah putih dengan mengirimkan foto ini ke website kami 1ndonesia.org
    Salam 1ndonesia

    • 23 December 2011 at 08:38

      Terima kasih telah memberitahu saya. 🙂

    • 5 January 2012 at 19:17

      #halo mas Miyoshi… *dadah2 dari tugu*

      • 6 January 2012 at 16:32

        Semoga tersampaikan.

  92. 30 December 2011 at 00:54

    merah putih meriah dan sudah terpajang di thumbnail project
    sukses gan

  93. 30 December 2011 at 23:23

    Ahh, ini ya potonya 😀

    • 31 December 2011 at 09:39

      Iya. Sederhana kan? Vira juga ikutan dong, unggah foto.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 976 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: