06
Sep
11

[Foto] Sepeda Motor Tiger 2000

Tempo hari di tempat parkir sebuah supermarket, saya menemukan sebuah motor antik dan unik yang menamai dirinya sebagai Tiger 2000. 🙂 Berikut adalah wujudnya.
sepeda motor honda tiger 2000

Saya nggak paham tentang per-motor-an, apakah benar seri motor itu bernama Tiger 2000?
sepeda motor honda tiger 2000
Seingat saya, Honda Tiger 2000 itu seperti ini. 🙂

sepeda motor honda tiger 2000

Saya jadi ingat seorang guru SD (Sekolah Dasar) saya. Sepeda motor beliau adalah motor bebek dan persis seperti motor yang ada di foto pertama dan kedua. Hanya saja perbedaan ada di warnanya. Warna motor guru saya adalah biru (agak kehijauan) metalik. 🙂 Persamaannya adalah, beliau menyebut sepeda motornya sebagai “Tiger”. 😆

Karena itulah, begitu sepintas melihat sepeda motor Tiger 2000 tersebut, tanpa pikir panjang saya mengabadikannya. :mrgreen:

Masih ingatkah narablog sekalian, apa tunggangan guru SD kalian jaman dulu? 😀

—————————————————————————————————————————————————————————

Dua foto di atas hasil jepret sendiri, kecuali gambar sepeda motor Tiger 2000 sungguhan diambil Sportbikez.net. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

232 Responses to “[Foto] Sepeda Motor Tiger 2000”


  1. 6 September 2011 at 09:25

    hehe tempelan doang kali sop… 😀

    • 7 September 2011 at 11:40

      Memang kayaknya begitu… :mrgreen:

  2. 6 September 2011 at 09:36

    Tunggangan guru saya waktu SD dulu yang masih saya ingat adalah VESPA dg lampu bulat itu, gak ngerti serinya apa.. 🙂

    • 7 September 2011 at 11:43

      Peugeot… eh, bukan ya? 😀

  3. 6 September 2011 at 09:57

    Bruakakakaka.. 😆
    Motor saya juga Tiger kang, cuman kmaren kena gejala Typhus, jadi kurusan. Akhirna saking ku kurusna, jadi Suprafit X 125 *asa iklan hahaha.. 😆

    nb: eh kang, kalo buleh saran, itu plat nomornya di blurin/buremin hehe.. 😀

    • 7 September 2011 at 11:44

      Buseeeet motor bisa kurusan ya? 😀

      Udah saya blur, Kang! 😀

  4. 6 September 2011 at 10:05

    wkwkwkwkwk yang punya ngimpiin punya tiger kali 😀 btw tumben saya bisa komen di blog ini di urutan 4, biasanya 1xx 😀

    • 7 September 2011 at 11:45

      Memang waktu Mas tuxlin yang tepat. 😆

  5. 6 September 2011 at 10:13

    Tunggangan guru sd gue dulu cuma angkot sama jalan kaki #miris

    gue juga kaga ngarti ame dunia permotoran, cuma ngerti di boncengin doank.. hihihiii

    • 7 September 2011 at 11:46

      Eits, kenapa miris? Jangan berpikir begitu. 🙂

      Gak bisa ngendarain motor? 😀

  6. 6 September 2011 at 10:17

    Motornya udah antik banget tuh Mas Asop…. Tapi masih bisa jalan dengan baik. Motornya ibu yang Honda Astrea aja udah di musiumkan di garasi. hihihihi

    • 7 September 2011 at 11:46

      Wah, kalo udah masuk museum, jangan dijual ya. :mrgreen:

  7. 6 September 2011 at 10:22

    hahahahahah,,
    Itu logo nya di copy paste..

  8. 6 September 2011 at 12:09

    kreatif itu sop
    aku tadi pagi baru liat Honda 70 yang dimodif wuiiih keren banget sop
    warnanya ijo gitu trus kap depannya dibuat metalic semua mengkilap jreng deh pokoqnya

    • 7 September 2011 at 11:48

      Wah, blink blink ya… 😀

  9. 6 September 2011 at 12:26

    tiger kan moge, itu mah Duck 2000 kayanya

  10. 6 September 2011 at 13:11

    Guru SD saya dulu masih bersepeda onthel, karena itu mereka sehat2

    • 7 September 2011 at 11:48

      Luar biasa. 🙂

  11. 6 September 2011 at 13:13

    wah, guru SD saya naik angkutan desa Mas.
    soalnya ibu-ibu 😀

    • 7 September 2011 at 11:48

      Gak dianter suami?

  12. 6 September 2011 at 13:35

    gak nahan liat merek nya itu lho…. hahahahah

    • 7 September 2011 at 11:50

      Hebat, ‘kan? 😀

  13. 6 September 2011 at 13:36

    😆
    motor yang diatas dah pasti kalah larinya tuh bro…

    • 7 September 2011 at 11:51

      Jangan dibandingin, Mas… 😆

  14. 6 September 2011 at 13:42

    wiw bekjul motor na mantap.
    kalau itu beneran tiger bunyinya meong kali ya bukan mengaum 😛

    • 7 September 2011 at 11:53

      Huahahaha saya ngakak… 😆 😆

      • 8 September 2011 at 13:48

        wihh bisa ngakak juga asop. hehe btw gaya juga foto nya di ganti euy..:P

        • 9 September 2011 at 20:33

          Oh iya dong Kang, rambut saya udah panjang soalnya. 🙂

      • 12 September 2011 at 13:28

        cukur lagi aja sop atau kalau mau panjang biarin panjang kayak rambo gitu cobain. biar makin garang 😀

        • 13 September 2011 at 07:30

          Pengen nyoba manjangin rambut. Saya mau coba seberapa panjang saya tahan. 🙂

    • 9 September 2011 at 19:32

      bukan meong, tapi… uhuk..uhukk..

      • 9 September 2011 at 20:15

        Batuk? Minum OBH Combi Plus! 😆

  15. 6 September 2011 at 13:50

    Sepeda motor guru SD?? Kayanya dulu mereka pada jalan kaki deh.. Iya bener..

    • 7 September 2011 at 11:56

      Oke, tak apa. 🙂

  16. 6 September 2011 at 13:58

    ahohoho gua pengen beli motor kaya begitu, asli!
    katanya harganya cukup murah ya sekarang, dibawaj 1 juta?
    Lumayan daripada gua nggak punya motor samasekali 😥

    • 7 September 2011 at 11:57

      Buset gue baru tahu ada motor dibawah sejuta! 😯

  17. 6 September 2011 at 14:57

    wuaa… bebek? Tiger? kwekkwek berbelang? haha…

    • 7 September 2011 at 12:03

      Saya juga ndak ngerti.. 😀

  18. 6 September 2011 at 15:01

    Sepertinya itu motor mutan Sop, Tiger pdhl bebek *halah* hihihi
    Lupa kalo guru SD Sop, tapi msh inget bgt guru bahasa Indonesia waktu SMU dulu, ke sekolah naik sepeda ontel..

  19. 6 September 2011 at 15:02

    saya gak berani tes iq, takut ketahuan aslinya.

    • 7 September 2011 at 12:03

      Lho hubungannya apa? ❓

  20. 6 September 2011 at 15:09

    Pasti mbacanya: tiiiger, bukan taiger

    • 7 September 2011 at 12:01

      Huahahaha 😆

  21. 6 September 2011 at 15:12

    Tepatnya dinamai Tiger 2000 sama yang punya kayanya yah, hahahaha 😛

  22. 6 September 2011 at 15:36

    Ari eta mah….engkongna Tiger ….bisa oge….baby Tiger 😆

    • 7 September 2011 at 12:01

      Ngomong opo, Mas??

  23. 6 September 2011 at 16:21

    yang penting orang nyebutnya Tiger 2000 dulu. Perkaramotornya bukan tiger, itu soal lain. Semakin banyak orang menyebutnya “tiger 2000” maka doa-doa orang yang melihat akan segera menjadi kenyataan 😀 (LOA)

    • 7 September 2011 at 11:47

      Aamiin. 🙂

  24. 6 September 2011 at 16:37

    astrea ‘tujuh tiga ini mah… 😆

    • 7 September 2011 at 11:48

      Hebat, Bang Mikhael tahu euy! 😀

  25. 6 September 2011 at 16:51

    Yak itu bukan tiger sop.. mungkin cuma dia nambah nambah nama aja 😀

  26. 6 September 2011 at 17:07

    waktu SD seinget aku walikelas aku kesekolahnya jalan kaki kak, ada yang naik sepeda cii.. tapi jarang yang punya motor.. hehe

    *saya sekolah jaman apa yak??*hahaha

    • 7 September 2011 at 11:50

      Hahaha saya SD jaman 90 dan 2000-an. 😆

  27. 6 September 2011 at 17:40

    ini sih motor tetangga depan rumah nenek si merah menggoda, tapi kuat loh sampe ak SMA kemarin baru deh dipensiunin, padahal tiap hari dipake pulang pergi ke pasar, 10 tahun lagi bisa jadi semilyar gg ya harganya 😛
    guru SDku cewek semua 😀

    • 7 September 2011 at 11:51

      Iya, selama masih bisa jalan, mengapa tidak? Pakai terus, ya toh? 😀

  28. 56 Ely Meyer
    6 September 2011 at 17:55

    msh donk … sepeda !! 😀

    • 7 September 2011 at 11:52

      Betisnya besar-besar ya Mbak… 🙂

  29. 58 abedsaragih
    6 September 2011 at 18:01

    kunjungan balik gan 🙂
    sekalian tukaran link gan 🙂
    http://labkomputerku.wordpress.com

  30. 6 September 2011 at 18:39

    Setauku yang paling atas tuh dipanggil “cetol”=c70 atau sepeda ulung.hehehe

    • 7 September 2011 at 11:53

      Wow. Kamu tahu banyak ya. 🙂

  31. 6 September 2011 at 20:50

    keren 🙂

    ini toh yang namanya motor *loh

    • 7 September 2011 at 11:55

      Hihihi kayak lu dari jaman batu aja… 😆

  32. 6 September 2011 at 20:51

    keren 🙂

    ini toh yang namanya motor * loh

    ngawur

    asik sekali tulisan2nya .

    • 7 September 2011 at 11:55

      Heheh gak usdah dua kali, tenang aja, komen gak hilang kok, semua yang baru ke blog ini butuh dimoderasi dulu. 🙂

  33. 6 September 2011 at 21:02

    orang2 indonesia memang pada kreatip hehehehe…. 😀

  34. 6 September 2011 at 22:27

    Itu moyangnya Tiger 2000, hehe….

    Sepeda motor wali kelasku dulu pas kelas 6 SD adalah Honda 800. Jalannya lambat tapi irit bahan bakar, hehe….

    • 7 September 2011 at 11:58

      Waduh, kayak apa ya Honda 800 itu?

  35. 6 September 2011 at 22:37

    logonya kali mas dicopas… dari bentuk motornya aja uda beda banget….
    mungkin si pemilik motor yg paling atas itu punya cita2 punya Tiger 2000 tp ga kesampean, jd logonya dia ditempelin 😆

    • 7 September 2011 at 12:00

      Hebat ya…. 🙂

  36. 6 September 2011 at 23:05

    itu tiger jaman dulu ya hehehe

  37. 6 September 2011 at 23:28

    setauku motor tiger itu ya yang motor cowok. kalo yang bebek itu apa ya?? kurang tau jugak. tapi sepertinya juga keluaran honda *atau yamaha??? au ahh.. kagak ngerti dunia permotoran. hehe

  38. 7 September 2011 at 00:42

    guru sma ku make vespa, berisiknya polll. apalagi kalo dia dateng telat dan sekolah udah mulai belajar, satu sekolahan bisa denger suara motornya. jadi klo biasanya guru marahin murid, ini kepala sekolah marahin guru. buehehehe

    • 7 September 2011 at 12:02

      Wah wah, itu sungguh harus ditiru mahasiswa (bukan siswa), datang terlambat! *lho?*

  39. 7 September 2011 at 01:50

    lama tak jumpa kawan,.. 🙂
    btw motor tersebut lagi disevain mas bro… 🙂
    salam sukses deh..

    • 7 September 2011 at 12:01

      Lama tak bersua. 😀

  40. 7 September 2011 at 02:01

    mungkin ini adalah produksi baru yang khusus di buat. jadi ini anak tiger nya. yang belum jadi tiger. tunggu ber metamorfosis

    • 7 September 2011 at 12:00

      Metaorfosis? Kayak kepompong… 😆

  41. 7 September 2011 at 04:33

    tiger versi antik, versi abad ke 19 😀

    • 7 September 2011 at 11:58

      Kata narablog lain itu “Mbah”-nya Tiger sekarang… 😀

  42. 7 September 2011 at 04:55

    kalo itu sih embah buyutnya tiger ya sop? 🙂

    • 7 September 2011 at 11:56

      Iya, bisa jadi ya… 🙂

  43. 7 September 2011 at 06:15

    itu namanya BMW sop, Bebek Merah Warnanya… perkara dinamain Tiger 2000, isengnya si pemilik aja. hahah.. tapi motor pitung gitu kayaknya malah banyak yang nyari deh, keliatan retro soalnya.

    betewe, mumpung masih suasana lebaran mau ngucapin maaf lahir batin.. maap-maap kalo selama ini banyak salah komen atau tindakan yang kurang menyenangkan

    • 7 September 2011 at 11:52

      Maapin saya juga, Mas Yog…. 😦

  44. 7 September 2011 at 07:29

    yang atas Cat 2000 aja lebih cocok kali mas, klo ada yang sama sama orisinil milih yang atas deh mas Sop… 😀

    • 7 September 2011 at 11:52

      Kucing ya…. 😀

  45. 7 September 2011 at 07:54

    Hahahahaa…
    Tadinya saya juga sempat terpana kok Tiger 2000 jadi bebek? Soalnya dulu abang saya dibelikan waktu pertama kali keluar, dan saya juga pertama kalinya belajar naik motor besar pakai Tiger. Pokoknya saya gagah banget lah waktu naik Tiger! Hhahaha…

    • 7 September 2011 at 11:51

      Wah, Mbak Zee naik Tiger?? Hebat dooong! 🙂

  46. 7 September 2011 at 08:02

    Wahaha tiger yg atas tunggangan dinasku waktu krj di madiun. Waktu itu istri si boss (guru stm) beli motor baru, jd yg itu buat aq xixi. Keren euy

    • 7 September 2011 at 11:49

      Selama masih bisa jalan, mengapa tidak, ya toh? 😉

  47. 7 September 2011 at 08:25

    wih jadul banget

  48. 7 September 2011 at 08:34

    hahaha,,, gak papa mah, mirip kug, sama2 merah, ntu (poto no 1 n 2) engkongnya tiger kyknya… hehehe,,, 😀

    • 7 September 2011 at 11:47

      Wah, sampe punya ngkong yak, saking lawasnya…. 😀

  49. 7 September 2011 at 08:39

    itu mah honda astrea deh kalau enga salah 😆 classic loh itu! teman saya masih memiliki motor itu dan sangat berjasa mengantar saya (baca: nebeng) ke sekolah dulu. biar di”caci-maki” sama teman-teman sekelas lainnya :D, itu motor tetap saja setia menemani tuannya … jadi kangen si merah (julukan motor itu)

    kalau motor guru sd saya mah honda astrea tapi yang keluaran tahun 90-an. tahu kan yang item-putih warnanya :mrgreen: pokoknya itu motor kan jadi motor “sejuta umat” di masanya …

    jadi inget posting saya yang ini http://gadgetboi.wordpress.com/2010/07/21/sumpah-ini-notebook-apple-termurah/ 😆

    • 7 September 2011 at 11:45

      Lho lho kok nyambungnya ke macbook? 😆

      • 7 September 2011 at 21:29

        sama-sama maksa! 😆

  50. 7 September 2011 at 09:55

    Huahaha tempelan doang tuh sob

    • 7 September 2011 at 11:43

      Yoi emang. 😀

  51. 7 September 2011 at 09:59

    guru SD saya ada yang naik angkot, rasanya jadi “salting” kalau semikrolet dengan beliau :mrgreen:

    • 7 September 2011 at 11:42

      Hohoho kenapa salting? 😆

  52. 7 September 2011 at 10:27

    Sepertinya memang itu sop yang asli yang keluar duluan,yang di bawahnya itu hasil modifikasi tingkat akhir

    • 7 September 2011 at 11:30

      Hahahahaha 😆

  53. 102 nico
    7 September 2011 at 11:18

    tiger 70 itu mas Asop

    • 7 September 2011 at 11:26

      Ohhhohoho itu ya namanya.

      • 104 nico
        7 September 2011 at 12:01

        hueheheheh perlu dipatenkan kah?

  54. 7 September 2011 at 11:21

    sepertinya cuma tempelan sop. hahha
    tapi kalau dilihat meamng motor lama sepertinya 🙂

  55. 7 September 2011 at 11:25

    motor bebek jadul yach mas, tapi antik loch mertua aku masih punya dan masih berjalan dengan baik sampai sekarang…

  56. 7 September 2011 at 11:43

    mudah2an mimpi yang punyo motor no.1 untuk memiliki honda tiger aseli dpat terwujud amiiien hehe

  57. 7 September 2011 at 13:13

    yang punya si bebek pasti cinta mati tuh sop… motor tua dia masih terawat dengan baik, di-chrom emas, bahkan dilabeli tiger hahaha :mrgreen: mantap tuh biker!

    • 9 September 2011 at 20:15

      Hehe, itu baru namanya biker sejati. :mrgreen:

  58. 7 September 2011 at 13:23

    Saya lupa “Honda” apa yang dinaiki Kepsek SD waktu mengantar saya lomba siswa teladan, mungkin Binter … ups itu bukan Honda ya, tapi di Jawa semua motor memang dulu disebut “Honda” … yang benar Binter Kawasaki. Btw, bicara tentang Tiger2000, sewaktu SMA saya sempat mimpi pingin dapet undian “Sprite” yang berhadiah “Tiger2000” special edition :mrgreen:

    • 9 September 2011 at 20:19

      Wah, saya masih inget tuh, Mas. 😀
      Ada iklan undian Sprite yang itu. Hahaha… 😆

  59. 7 September 2011 at 13:31

    Eh…, itu motor klasik kan 🙂 – mengikuti zaman dulu yang masih merah putih begitu.

    • 9 September 2011 at 20:20

      Hehe, nasionalis. 😉

  60. 7 September 2011 at 15:03

    huahaha…

    bang asop
    bisaaaa aajaaa…
    😀

    kalo guru SD Aul mah, pada naik angkot 🙂

  61. 7 September 2011 at 15:35

    Tiger 2000 yg atas mirip ma motor bokap waktu jaman baheula hehe 😛

  62. 7 September 2011 at 16:02

    Jok nya sampai tipis…
    Hampir2 nggak ada busanya 😀

    • 9 September 2011 at 20:22

      Sering dipakai. 🙂

  63. 7 September 2011 at 16:26

    Hahaha, konyol. Tetangga saya juga gitu. Vespa ditempeli emblem Honda Scoopy

    • 9 September 2011 at 20:22

      Wahahahahaha saya juga mau nampilin foto begitu kalo saya dapet jepret sendiri. 😆

  64. 7 September 2011 at 16:36

    woh keren sob

  65. 7 September 2011 at 17:32

    Saleum,
    Hehehe…. tiger2000 yang unik, walaupun tempelan doang, setidaknya yang pake cukup kreatip 😆
    saleum dmilano

  66. 7 September 2011 at 19:00

    yg empunya ga ikutan difoto juga sop, sapa tau lebih antik dari motornya 😀

    • 9 September 2011 at 20:23

      Saya gak mau nungguin yang punya. 😛

  67. 7 September 2011 at 19:30

    ini sih nenek moyangnya TIGER Sop.. 😀

    • 9 September 2011 at 20:24

      Bisa jadi. 😆 😆

  68. 7 September 2011 at 19:39

    Motor jaman dulu jauh lebih tangguh lho mas daripada motor jaman sekarang.. 😀

    • 9 September 2011 at 20:14

      Iya, katanya sih begitu. 🙂

  69. 7 September 2011 at 19:58

    kalau inget guru SD, aku inget sepeda onthel… hihii…

    pengguna sepeda motornya sayang bgt kali sama motor bebeknya, dan biar gagah dinamain Tiger 2000 😀

    • 9 September 2011 at 20:15

      Bisa jadi. 🙂

  70. 7 September 2011 at 20:01

    itu namanya honda bulan bukan ya?? 😀

    tunggangan guru SD ku kalo ga salah motor Astrea.. 😛

    • 7 September 2011 at 21:31

      tapi untuk pertamax sulit memang 😆

      • 8 September 2011 at 07:21

        ya iyalah masbro…. mesinnya gak cocok buat pertamax. rasio kompresi mesinnya kan masih rendah

      • 9 September 2011 at 20:20

        Berusahalah. :mrgreen:

  71. 7 September 2011 at 21:18

    hahaha, membaca judul dan melihat photonya saya langsung ngakak,
    tunggangan guru SD saya ada yang bebek seperti dia atas dan sepeda kumbangnya Umar bakrie 🙂

    • 9 September 2011 at 20:20

      Nah, kalo sepeda kumbang itu berat, kokoh, dan gak bisa dinaiki ama anak kecil. 🙂

  72. 7 September 2011 at 21:37

    He…He…He… photonya lucu dan unik. Dulu penjaga mushalla disekitar rumah Saya punya motor begitu dan Saya sering diboncengnya sepulang mengaji di madrasah ibtidaiyah 🙂

    Salam…

  73. 7 September 2011 at 21:45

    Tiger kok kang Asop.. tiger kan macan.. nah kalau aslinya ibarat harimau jawa, tapi kalau di foto itu macan luwe hehehe

    • 9 September 2011 at 20:22

      Macan kelaperan. 😆

  74. 8 September 2011 at 00:04

    Kalau aku sih sebutnya Seven “O” :mrgreen: [7o]

    • 8 September 2011 at 00:06

      Tapi kalau di liat-liat lagi kek motor matic ya…halah…aku g ngerti asliya motor apa sih itu??

      • 9 September 2011 at 20:29

        😀

    • 9 September 2011 at 20:29

      Apa itu ya? Merek motor?

  75. 8 September 2011 at 01:54

    Wahahahahaa…baru lihat fotonya aku dah ngakak..keren banget tuh (emblemnya lho)

  76. 8 September 2011 at 05:20

    nungkin itu cuman tempelan saja mas…

    • 9 September 2011 at 20:34

      Memang hanya tempelan. 😆

  77. 8 September 2011 at 07:49

    kerenan yg pertama kang..lebih nyentrik gimana gituh..

  78. 8 September 2011 at 08:23

    seperti ada kepuasan tersendiri sewaktu ada kesempatan menamai nama motor ^^

    • 9 September 2011 at 20:46

      Motor saya gak dinamai lho. 😀

  79. 149 kakaakin
    8 September 2011 at 08:25

    Motor diatas itu bukannya Honda Astrea ya??

    • 9 September 2011 at 20:49

      Bisa jadi, Mbak, saya gak tahu. 😳

  80. 8 September 2011 at 10:01

    yup sy masih inget tunggangan guru SD sy dulu… Vespa! yang kalo mau dinyalain meleduk mulu knalpotnya… Dhuarrr! hahahaha 😀 Vespa punya Pak Jaman Guru Kelas 3 SD

    • 9 September 2011 at 20:44

      Wah, awas kompor mledug. 😀

  81. 153 r10
    8 September 2011 at 10:19

    aku sudah ga ingat motor guruku, tapi yg jelas kemungkinan sih motor bebek atau si motor jambret RX King

    • 9 September 2011 at 20:44

      Motor jambret? 😀

      Oh hahahahah karena motor itu sering dipakai orang ngejambret ya? Haha.. 😆

  82. 8 September 2011 at 10:24

    TIGER 2000 sebelum masehi mas, tapi jangan salah itu TANGGUH lo…

    • 9 September 2011 at 20:41

      Iya saya percaya itu, segala sesuatu dari jaman dulu itu tangguh. :mrgreen:

  83. 8 September 2011 at 10:28

    yang paling inget adalah guru agama di SD ke sekolah masih pake sepeda kuno, jaman baheula gt sepedanya masih asli dan terawat

    • 9 September 2011 at 20:39

      Sepeda kumbang ya?

  84. 8 September 2011 at 11:55

    Mungkin itu beneran Tiger 2000, tapi di jaman dan waktu yang berbeda… 😀

    • 9 September 2011 at 20:34

      Iya juga ya… 😆

  85. 8 September 2011 at 13:08

    Itu kayak motor temen SMA saya yang jadi bahan guyonan. Kalau naik itu, nabrak polisi tidur dikit, kaca spionnya langsung copot. Tapi saya juga ga tau tuh jenis motor apa.
    Oh ya Sop, slamat Hari Raya Iedul Fitri ya. Mohon maaf atas segala tulisan & komentar saya yang kurang pantas 🙂

    • 9 September 2011 at 20:33

      Hyahahaha masa’ sampe segitu bobroknya sih… 🙂

      Sama-sama, Sya, maapin saya lahir batin ya… 😥

  86. 8 September 2011 at 14:07

    Gak ngerti motor 😦

  87. 8 September 2011 at 17:28

    di Pasar Senen banyak yang jual logo2 gitu Sop,
    pernah ketemu Kijang pakai merk Lexus

    • 9 September 2011 at 20:30

      Pasti ada merek plesetan ya, Bun?
      Kayak “PANTHER” jadi “PANTHAT”. 😆

  88. 8 September 2011 at 21:58

    wah, saya lupa tunggangan guru sd saya.
    mungkin kuda putih kali ya.

    • 9 September 2011 at 20:29

      Emangnya pangeran. 😆

  89. 8 September 2011 at 22:07

    Halo, salam kenal ya…
    Terimakasih udah bertandang blogku yang udah lumutan karena lama ditelantarkan pemiliknya 😛
    Apa ya “tunggangan” guruku dulu? Paling kalo gak motor bebek kayak gambar di atas ya vespa 🙂
    Salam hangat dari Wonderland!

    • 9 September 2011 at 20:17

      Wah, Vespa ya? Bener dulu motor sejuta umat ya… 🙂

  90. 8 September 2011 at 23:30

    coba aja di toel. kalo nyakar berarti bener tiger 2000. 😀

    • 9 September 2011 at 20:16

      Gyahahaha 😆

  91. 9 September 2011 at 08:15

    Guruku naek sepedah yg hitam besaar itu loooo, lalu kita selalu berebut memarkirkannya 🙂

    • 9 September 2011 at 20:16

      Sepeda pancal? Jangan2 sepeda kumbang? Itu berat dan besar sekali. 😯

  92. 9 September 2011 at 08:31

    karena beli tiger2000 ga bisa, yahh minimal logonya aja nempel hehe

    • 9 September 2011 at 20:14

      Betul. 🙂

  93. 9 September 2011 at 08:35

    wahhaha mas kalo orang sunda bilang gambar photo pertama; bektu ( bebek tojoh poeloeh)..
    ada juga yang bilang BMW (bebek mrah warnany) heheh

    • 9 September 2011 at 20:14

      BMW itu saya tahunya dari Surabaya. 😆

  94. 9 September 2011 at 10:47

    Selalu punya ide untuk posting yang menarik saya mau juga seeh yang tiger 2000 aseli tapi. he he he. bang saya sebarkan artikel dr Muhammad Ali Toha Assegaf ke blog abang http://kawanlama95.wordpress.com/2011/09/08/pengobatan-nabi/

  95. 9 September 2011 at 10:55

    tiger 2000 versi “jadul” :D. klo saya masih inget beberapa guru jaman SD yg pake motor, ada yg pake motor spt itu ada juga yg pake astrea star jadul. hanya saja, dulu guru2 SD saya lbh banyak yg jalan kaki, lha wong rata2 rumahny dekat ama sekolahan 🙂

  96. 9 September 2011 at 10:56

    Mungkin berteman dengan NImbus 2000… *hayah*

    Asop, selamat Idul Fitri, maaf lahir dan batin yaaa… 😀

    • 9 September 2011 at 20:35

      Whoooow, masih inget aja ama sapu terbang Harry. 😆

  97. 9 September 2011 at 11:13

    dulu …guru2 SD naiknya angkutan umum….motor aja ga bisa terbeli sop

    • 9 September 2011 at 20:38

      Hiks… 😥

  98. 9 September 2011 at 11:40

    Haha. Si Cempe yang menamakan dirinya Macan. 😀

  99. 9 September 2011 at 12:00

    wahhhh..bener bangetttt itu tiger 2000…sekarang kan udah tiger 2010…hehehe…

  100. 9 September 2011 at 13:56

    wah pemalsuan itu. :mrgreen:

    • 9 September 2011 at 20:41

      Ayo sini didakwa pake pasal berapa tentang pemalsuan? 😆

  101. 9 September 2011 at 14:06

    wkwkwkw… hahaha… kenapa ga sekalian ditempel aja..Honda Jazz…hehehe 😀

    • 9 September 2011 at 20:43

      Wah kalo itu nanti ketahuan bohongnya. 😆

  102. 190 Dhani
    9 September 2011 at 14:41

    itu tiger sdh aki-aki kali ya hehe.. 🙂

    • 9 September 2011 at 20:46

      Neneng moyang. 😀

  103. 9 September 2011 at 14:46

    aku pas SD, ganti sekolah hampir 6x. jadi gak sempet merhatiin tunggangan para bapak dan ibu guru-ku apa, hehehe…

    • 9 September 2011 at 20:47

      Wow. Sampe 6 kali? Di mana aja Mbak? 😯

  104. 9 September 2011 at 15:55

    Yang benar itu foto ketiga dong, hehe jadi ingat tahun 1997 saat saya PKL di sebuah perusahaan di Bandung, sering diantar pulang pakai motor ini sama seseorang, duh main kesini jadi nostalgia lihat motor foto ketiga 😀

    • 9 September 2011 at 20:54

      Hehe, mari bernostalgia. 🙂

  105. 9 September 2011 at 16:59

    tiap org punya persepsi yang berbeda-beda soal motor dan mereknya….

    yah…

    percaya saja lah klo bicara sama org yg nganggap motor astrea legendanya sebagai tiger….

    menyangkalnya sama artinya dengan melukai imajinasinya

    • 9 September 2011 at 20:53

      Wah, pandangan yang filosofis banget. 😮

  106. 9 September 2011 at 17:16

    tiger yg ini tinggi gering SOp
    :p

  107. 9 September 2011 at 17:41

    mungkin tigernya sering dimandiin pake aer anget makanya ciut..

    • 9 September 2011 at 20:46

      Berarti chasis-nya gak bagus ya. 😛

  108. 9 September 2011 at 18:32

    Itu maksudnya tiger 2000 sebelum masehi om.. gygyahahahah

  109. 9 September 2011 at 19:12

    wih buseeet. kreatip amat yg punya

  110. 9 September 2011 at 20:15

    Kalau gak salah ini motor Honda Seri 70. Saya ingat waktu kuliah tahun 90-an ada beberapa teman yang pake motor ini. Salam blogger kang Asop, punten-mangga kang…

  111. 10 September 2011 at 07:25

    Kalau ini sih sudah mbah buyutnya tiger mas. Di tempat saya Jogja disebut sebagai “Si Pitung” alias Honda keluaran tahun pitung puluh (th 70)

    • 11 September 2011 at 20:28

      Wah begitu toh…

  112. 10 September 2011 at 09:25

    jhahahaha….
    model motor terbaru kali mas

  113. 10 September 2011 at 12:09

    salam persahabatan gan …

    iikut absen gan ,,, hehehee
    sukses slalu yee gan …

  114. 11 September 2011 at 15:05

    sumpe, cakep banget 😛

    • 11 September 2011 at 20:34

      Kalo kucing itu bisa berubah jadi manusia, lu mau ama dia?

  115. 11 September 2011 at 15:57

    motor guru SD saya sih udah lupa
    tapi kalo motor kepala SD adik saya saya ingat (saya tukang antar jemput adik), yaitu CS1
    Canggih kan?
    BTW, salam kenal dari newbie blogger

    • 11 September 2011 at 20:31

      Salam kenal!

  116. 12 September 2011 at 07:37

    Selain tempelan tiger 2000, di bagian depan ada tempelan RX-king, disamping ada sticker (Harley) Davidson. Perpaduan ketiganya jadilah motor ini. 🙂

  117. 12 September 2011 at 08:44

    hmmm,,, ternyata ko perbadingan tiger 2000 sama yang sekarang sangat jauh berbeda ya….

  118. 12 September 2011 at 09:51

    iiiiwwwwww.. kaget saya liatnya.
    itu semacam bekjul ya? tp dimodif jadi tiger 2000. ahahaha.. mantap tu yg punya motor, cerdas 😀

  119. 12 September 2011 at 18:04

    Hehehe itu Tiger 70an 😀

  120. 216 Fauzan Mars
    13 September 2011 at 12:20

    tiger d gambar 1 pertama adalah yg uda tua
    klu msih muda kyak no 2
    haha
    nitip
    http://fauzanzasqi.wordpress.com/2011/09/13/internet-download-manager-idm-6-07-build-10-firefox-7-ready/

    • 16 September 2011 at 05:59

      Motor punya umur juga ya…

  121. 13 September 2011 at 23:30

    mungkin itu varian awal dari motor tiger sehingga penampakannya berkesan jadoel …
    hehehe

  122. 14 September 2011 at 10:30

    wah tiger keluaran pertama nie mas………..
    lumaya aga jadul heheheheh……..

  123. 18 September 2011 at 09:35

    Yang benar gambar yang pertama bro, Kalau yang kedua itu baru concept tiger 2000 🙂

    • 18 September 2011 at 13:06

      Wah, barangkali juga ya. 🙂

  124. 21 September 2011 at 02:13

    kendaraan masa depan itu.

  125. 22 September 2011 at 16:22

    merek dan fakta berbeda…
    😛

  126. 25 September 2011 at 08:42

    Sepertinya itu Tiger Perencanaan Desain untuk tahun 2012 sob…
    hehehe…

  127. 2 October 2011 at 13:27

    tigernya keren sekali…

  128. 226 Daniel
    27 October 2012 at 12:40

    maaf nih ikut nimbrung mas, itu yang bbek diatas tipe Honda C70. .
    saya juga ada dulu..
    he he he

    • 7 August 2013 at 04:22

      Saya gak ngerti tentang motor… 😐 Makasih infonya, ya. 🙂

  129. 6 January 2014 at 18:10

    ban belakang tiger’nya ukuran berapa ya…om….

    • 6 March 2014 at 18:32

      Saya nggak tahu….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 972 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: