09
Sep
11

[Foto] Kucing-Kucing Lagi!

Saya lagi pengen membagikan parade foto kucing nih. 😀

Langsung saja, ini foto pertama. 😉  *silakan klik pada semua foto untuk melihat dalam ukuran besar*

#1 Warnanya Tersamarkan

kucing abu-abu di atas genteng

Suatu siang yang berawan, saya melihat ke luar dari beranda paviliun saya. Di rumah seberang, saya melihat ada yang unik. Seekor kucing berwarna abu-abu sedang beristirahat di atap rumah berbahan asbes yang berwarna abu-abu pula! 😀

Tak saya sia-siakan kesempatan ini, dengan hampir memaksimalkan kemampuan zoom kamera saku digital saya, akhirnya terabadikan juga. :mrgreen:

#2 Kucing Hitam Memandang

Well, sebenarnya warna kucing jantan milik sepupu saya ini tidak hitam… ada putihnya. Namanya Yoru. :mgreen:

kucing hitam berbulu lebat

Waktu saya dan keluarga berkunjung ke rumah om saya, hal kedua yang saya lakukan (setelah menyalami om dan tante) adalah berkunjung ke kandang kucing. 🙂  Sepupu saya memiliki dua kucing, saling berpasangan jantan dan betina. Saat ini sudah punya anak tiga (kalau tak salah), dan semua anaknya dititipkan di saudara tante saya. 😀

Si Yoru mudah “dikendalikan”. Dia lagi tidur di pangkuan saya, dan saya foto dengan satu tangan. :mrgreen:

Masih ingat dengan posting-an “kucing push-up yang dulu? Itu adalah kucing hitam ini. :mrgreen:

#3 Potret Kucing

Nah, kucing betina ini adalah pasangan kucing hitam yang di atas. 🙂

foto potret kucing

Saya lupa nama kucing ini… >.<‘  Tapi yang pasti, perjuangan mendapatkan foto ini sungguh berat. Si kucing selalu menghindar kalau ada kamera, entah dia sadar apa itu fungsi kamera atau dia takut sama saya. 😆 Beda banget dengan Yoru yang penurut sama saya.

#4 Induk Kucing dan Anak-anaknya

Induk kucing dan anak-anaknya

Rombongan keluarga kucing ini tiba-tiba ada di depan paviliun saya. 😀 Foto ini sudah lama, tidak terjadi baru-baru ini. 🙂

Imut ya? 😳

*****

Apakah baru-baru ini ada kejadian menggemaskan yang dialami oleh narablog sekalian dengan kucing? 😀

——————————————————————————————————————————————

Tentu saja semua foto di atas adalah hasil jepretan saya sendiri, dan diambil dengan kamera Nikon Coolpix L110. Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

124 Responses to “[Foto] Kucing-Kucing Lagi!”


  1. 9 September 2011 at 20:15

    aaaahhh lucu banget yang nomer 3

  2. 9 September 2011 at 20:16

    Saya suka dengan foto si hitam Yoru…
    Misterius-misterius gimanaaa gitu pandangan matanya, hahaha… 😀

  3. 9 September 2011 at 20:22

    Mana gambar kucing garongnya ? kok nggak ada ?

  4. 9 September 2011 at 20:22

    Seneng kucing ya? Sayang aku gak seneng ama kucing… geli aja kalau dideketin ama kucing hehehe

  5. 9 September 2011 at 20:23

    Nah, nanti dituntut lho sama kucingnya karena sudah menyebar foto mereka tanpa izin :D.

    • 11 September 2011 at 16:09

      kucingnya pecinta opensource kok 😆

  6. 9 September 2011 at 20:45

    Suka sama kucing betina itu.. lucu banget *gemes*

  7. 9 September 2011 at 20:46

    hhihhi baru mau nanya pas liat foto paling awal, “abang bela-belain naik genteng?” ternyata hhahha 😛

    klo kata tanteku, muka kucing itu ada jenisnya juga, ada yang ganteng, gagah, manis dan yg jelek juga ada dan Yoru ganteng, misterius gimana gitu 😛 aneh juga cocok ama betinanya yang mukanya manis, imut, malu-malu kek anak kecil, wah jangan2 si Yoru pedofil :O atau pecinta moe-tan hhahha #apa sih Tiara ngawur banget 😛

  8. 9 September 2011 at 21:41

    itu saya punya kucing sekarang yang warnanya mirip yoru saya kasih nama kopisusu 😆 tapi diprotes adek akhirnya jadi cappuccino deh namanya

    • 11 September 2011 at 20:28

      Ah kalian sekeluarga lucu sekali…

  9. 9 September 2011 at 21:53

    jadi teringat ama kucingku yg udah tiada..hiks

  10. 9 September 2011 at 22:29

    Kucing kletiga cantik banget, Kang. Sayange dia kucing.

    • 11 September 2011 at 20:29

      Iya ya Mas…

  11. 9 September 2011 at 23:01

    lucuuu kucingnya.. tapi saya phobia ama kucing, kemarin pas lagi antri makanan eh ada kucing nyamperin kaki aku.. gara-gara takut yg lain tau kalo aku takut sama kucing akhirnya aku keluar barisan.. antri dari belakang lagi.. hikhik hadeeh -__-

    • 11 September 2011 at 20:30

      Waduh… kucing itu makhluk imut. 🙂
      Ayo sembuhin fobianya. 😀

  12. 9 September 2011 at 23:16

    Saya kalau dekat kucing malah ngga bisa, pengen ngeremes 😀

    • 11 September 2011 at 20:31

      ….wah itu karena gemes atau karena benci?

  13. 9 September 2011 at 23:17

    tidak ada kenangan dengan kucing baru2 ini
    kalau lama2 dulu, ada
    fotonya ok

  14. 9 September 2011 at 23:33

    Aku paling suka melihat kucing yang habis jilat2, trus lidahnya nggak masuk seluruhnya ke mulutnya. Seperti kucing di rumahku. Gemes banget melihatnya 😀

    Btw, kucing yang di genteng itu bagus banget warnanya. Rasanya jarang banget aku melihat kucing warna unik kek gitu 😀

    • 11 September 2011 at 20:34

      Iya Mbak, itu kucing unik warnanya, abu-abu.

  15. 10 September 2011 at 03:19

    lucu2 ya tampangnya… 😀

    • 11 September 2011 at 20:36

      Lucu apa imut, Mas? 😀

  16. 10 September 2011 at 04:52

    Ternyata juragan asop suka kucing toh

    • 11 September 2011 at 20:37

      Baru tahu nih, Mas? 🙂

  17. 10 September 2011 at 06:03

    anak kucing di foto 4 cute ya, hehehe 😀

    • 11 September 2011 at 20:37

      Namanya masih anak-anak…

  18. 10 September 2011 at 07:18

    Yang gambar pertama itu kucing di atas atap ya mas???

    • 11 September 2011 at 20:27

      Iya dong.

  19. 10 September 2011 at 08:25

    Sop… gue yakin kucing nomer 3 takut ama elo, mungkin ada bau2.. di elo, makanya doi selalu ngehindar…hihiiii

    *piss mas bro 😀

    • 11 September 2011 at 20:29

      Sori ye gue gak bau badan.

  20. 10 September 2011 at 08:32

    Saleum,
    Manis2 banget kucingnya sop, saya punya kucing dirumah yang sekarang sedang hamil besar, sepertinya gak lami lagi akan bersalin deh, 😆
    saya liat dan perhatikan, selama hamil si “Jenny” nama sikucing ntu sukanya makan aja. kayak manusia juga hehee….
    saleum dmilano

    • 11 September 2011 at 20:31

      Kucing barangkali bisa ngidam juga ya.

  21. 10 September 2011 at 09:24

    kucing nya lucu dech,,,apalagi yang fto ke-3
    hehe

  22. 10 September 2011 at 09:40

    hehehe…fotonya lucu² yang disertai dengan keterangan yang sippp..mas Asop pecinta Kucing ya..:D

    • 11 September 2011 at 20:32

      Wah, saya memang pecinta kucing.

  23. 10 September 2011 at 13:45

    lucu ya kucingnya,tapi kalau didekatin saya takut.kayanya geli gitu…

    • 11 September 2011 at 20:35

      Geli mana kalo dideketin tikus, laba-laba, atau kecoak?

  24. 10 September 2011 at 13:54

    kucingnya pada unyu-unyu..
    wahhh pasti enak bgt buat di pelukin 🙂

  25. 10 September 2011 at 14:48

    foto kedua sangat oke, seperti foto di studio 😎

  26. 10 September 2011 at 15:19

    Jasi pengin punya kucing 🙂

    • 11 September 2011 at 20:36

      Saya udah sejak dulu pengen punya kucing…. 😐

  27. 10 September 2011 at 15:55

    wah, jadi kepikiran..
    dua hari yg lalu anak kucingku yg baru lahir meninggal dunia, hiks
    perlu waktu buat nunggu si induk hamil lagi

    *obsesi punya anak kucing yg lucu blm kesampaian

    • 11 September 2011 at 20:38

      Wah saya berbelasungkawa. 😦

  28. 10 September 2011 at 16:03

    Kucingnya lucu-lucu.. Aku suka yang bulunya terawat. Cantik.. 😀

    • 11 September 2011 at 20:36

      Yeaaaaah!

  29. 10 September 2011 at 18:10

    kyaaaa yang nomer 3 lucu kya kya kyaaaaa >____<
    *pingsan*

    suka kucing juga nih? Sama T___T

    • 11 September 2011 at 20:37

      Lah, saya sejakk dulu suka kuicng…

  30. 10 September 2011 at 21:01

    hwiiiiiii,,, kucingnya lucuuu.. pengen nyubit dee jadinyaa >,<

    kapan itu jugak pas maen ke tempat sodara, ada kucing yang bersiiih banget. kucing lokal si,. warnanya kalo gak salah putih, item, sama coklat. tapi lagi gak bawa kamera jadi gak bisa di poto. n kucingnya sepertinya rada' galak, jadi gak brani deket2. hehe..

    • 11 September 2011 at 20:41

      Mau kucing lokal mau kucing persia, mau kucing angora, mau kucing norwegia, asal dirawat, pasti cantik!

  31. 10 September 2011 at 21:11

    Hadyeeeh… saya nggak tahan kalo liat yang pus pus gini… Hahaha… cute sekaliii!!!
    Saya nyampe disini karena komennya di blog saya chocolatespring.blogspot.com
    Lucunya, blog itu juga sebenernya bukan main blog saya, silakan main-main ke nekopinku.multiply.com yaaa
    🙂 Greet from Bangkok!

    • 11 September 2011 at 20:39

      Hihihi seandainya saya bisa komentar bebas di multiply tanpa membuat akun multiply terlebih dahulu saya bakal ke sana juga. 😀
      Sayangnya, bukankah supaya bisa komentar di sana harus punya akun multiply ya? 😐

  32. 10 September 2011 at 23:52

    yang di foto 2 dan 3, nampak kontras ya dengan sifat yang disebutkan Asop. Foto ke dua kucingnya terlihat galak tapi penurut. Lalu di foto ke tiga kucingnya terlihat imut-imut tapi ternyata tidak sepenurut yang dibayangkan ^^

  33. 11 September 2011 at 06:54

    aku geli banget sama kucing, mnrtku mukanya jahat… (ampuuunnnn)

    • 11 September 2011 at 20:39

      Kucing itu makhluk yang luar biasa. 🙂

  34. 11 September 2011 at 07:09

    Pasangan hidup si Yoru lucu banget 😀 😀
    Pasti si yoru bersyukur banget punya betina si imut itu, mas 😀

    • 11 September 2011 at 20:38

      Yap, seandainya kucing bisa bersyukur. 😉

  35. 11 September 2011 at 08:44

    huuwaaa.. lucu2 banget >,< yang nomer 3 cantiiiiikk kayak ceweek

    • 11 September 2011 at 20:38

      Hohoho

  36. 11 September 2011 at 12:17

    lucu..kang…kuncing sendiri ya?

    • 11 September 2011 at 20:37

      Bukan…

  37. 11 September 2011 at 13:45

    I think I’m falling in love with them..!

    • 11 September 2011 at 20:36

      Yeaaah!

  38. 11 September 2011 at 14:13

    Gue enggak akan liat gambar kucing itu titik, huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa toloooong~

    • 11 September 2011 at 20:36

      Sori deh, gue lupa kalo lu benci kucing. 😀

  39. 11 September 2011 at 14:33

    Wuaaa, kucingnya lucu-lucu mas 🙂
    Kalau pengalaman saya dengan kucing baru-baru ini, ada kucing di warung dekat tempat kos.
    Si kucing ini benar2 “malu-malu kucing”
    Ketika di pegang, dia mengelak.
    Tapi ketika dibiarkan dia malah mendekat. 😀

    • 11 September 2011 at 20:35

      Wah itu kucingnya “malu-malu tapi mau”. 😆

  40. 11 September 2011 at 15:54

    pengalaman dengan kucing. ga ada sih. paling yah ada satu kucing yang doyan keliaran di kantin sekolah, dan dikabarkan suka berganti pasangan dan kawin di sembarang tempat. makanya anak2 sekolah gue suka manggil tu kucing dengan sebutan ‘kucing jablay’ *ga penting banget curcolnya*

    • 11 September 2011 at 20:33

      Lho lho, kalo di kampus saya juga ada tuh, kucing yang hamil melulu. Sebutannya malah “kucing PSK”.

  41. 11 September 2011 at 16:10

    semoga anak-anak kucing di foto paling bawah sehat dan kuat sampe gede 😥 saya tahu sekali kalau kucing jalanan, dari 5 kucing, paling yang survive cuman 1-2 😦

    • 11 September 2011 at 20:29

      Iya Bang… kasihan kucing liar.

  42. 11 September 2011 at 18:56

    Saya juga punya kucing, warnanya putih-hitam 😀

    • 11 September 2011 at 20:28

      Saya gak punya…

  43. 11 September 2011 at 20:02

    wah penggemar kucing tho..awas jatuh cinta sama kucing..:D

    • 11 September 2011 at 20:27

      Waduh, Di, kamu ‘kan udah lama ngikutin blog saya, masa’ kamu baru tahu kalo saya suka kucing?

  44. 11 September 2011 at 20:24

    foto num 3 lucu bgt, sikuning dengan hidung pink,, sumpah lucu bgt .. heheh

    salam sukses 🙂

    • 11 September 2011 at 20:28

      Imut, ‘kan?

  45. 77 si.tukang.nyampah
    11 September 2011 at 20:43

    yang pertama warnanya bagus deh. di sekitar rusun gue juga banyak kucing liar. semuanya untungnya udah disteril *keliatan dari kupingnya yg digunting dikit*. tiap malem ada bapak2 yang ngider ngasih makan & minum gituh.

    • 12 September 2011 at 09:28

      Wah, kasihan ya kucing-kucing di Singapura, gak bisa beranak. 😀

  46. 11 September 2011 at 21:03

    hahaha ada kang, bukan menggemaskan tapi malah memegelkan.. lah piye sekarang kamar saya dijadikan toilet wajib buat kucing kecil saya

    • 12 September 2011 at 09:59

      Wah wah, Mas Akbar melihara kucing toh?? 😀

  47. 11 September 2011 at 22:49

    kucing,,, hmmm…….

    • 12 September 2011 at 09:27

      Kamu kayak orang mau makan kucing aja… 😆

  48. 12 September 2011 at 02:49

    Saya tak punya peliharaan kucing di rumah, Mas. Sukanya pelihara wanita. HaHaHa…. Istri saya maksudnya. Melihat foto-fotonya jadi kepingin punya kucing, Mas

    • 12 September 2011 at 10:19

      GEDUBRAK! Hahahahaha Pak Joko ini bisa aja… Hahahahaha 😆

  49. 12 September 2011 at 04:55

    gimana kalo yang dibagiin bukan fotonya, tapi kucingnya… miaow… :3

    • 12 September 2011 at 10:19

      Kalo bagi2 kucing sih saya juga mau… 😳

  50. 12 September 2011 at 05:24

    Ada yang bilang kalo kucing yang suka naik ke loteng/atap itu kurang bagus. Entahlah. Tapi dari semua kucing di atas, saya lebih suka anak kucingnya yang imut itu 🙂

    • 12 September 2011 at 10:20

      Wah, bisa jadi ya Mas. 🙂

  51. 12 September 2011 at 06:26

    kucing yang nomor 3 kok ada taik mata nya nya broo. tapi lucu lucu kok

    • 12 September 2011 at 10:20

      Tauk ah Bang, bukan punya saya. :mrgreen:

  52. 12 September 2011 at 07:15

    aihhh induk kucing dan anak-anaknya….
    suka ngotorin rumah….suka bok*r sembarangan….

    • 12 September 2011 at 10:20

      Memang harus diajarkan sejak kecil… 😐

  53. 12 September 2011 at 08:18

    Adaaaa….
    Saya punya foto kucing 2 ekor yang sukanya menunggu Kirana.

    • 12 September 2011 at 10:26

      Mana fotonya Maaaas Dewoo? 😀

  54. 12 September 2011 at 08:46

    gak tau kenapa dari dulu saya kurang suka tuh sama kucing,,,, sama seperti gak usah makan bawang,, serasa gimanaaa gitu….

  55. 12 September 2011 at 09:01

    ..
    dirumah aku juga punya banyak kucing Sop, tapi cuman kucing kampung.. ^^
    kalo pelihara kucing ras biayanya agak gede kayaknya hihihi..
    ..

    • 12 September 2011 at 09:27

      Gak masalah, kucing kampung sekalipun kalo dirawat dengan baik, bisa terlihat lebih cantik daripada kucing ras lain. 🙂

  56. 12 September 2011 at 09:10

    aduhhh jd sdih inget kucing sy mati…..lucu” tuh kcngnya…

  57. 12 September 2011 at 13:08

    yang ke-3 lucu ya. mirip kucing di rumah aku . tapi lucuan yang di foto ini sih 😀
    para kucing memang mahkluk lucu nan menawan ya

    • 13 September 2011 at 07:26

      Yap, menawan hati… 😳

  58. 12 September 2011 at 15:17

    aaaawww, gemez XD
    aku pengen punya kucing juga, tapi dirumah anjing aku ada tiga, takut di keryokin kucingnya nanti -.-

    • 13 September 2011 at 07:18

      Saya juga pengen melihara kucing… tapi gak boleh ama ortu… 😦

  59. 12 September 2011 at 15:47

    waahhh.. ada temennya si metyuh !!!

    saya suka gambar #4.. bikos kesannya mengayomi gitu,
    jadi pengen nyari ibu buat anak-anak saya nih.
    gkgkgkgkg..

  60. 12 September 2011 at 16:30

    huaaah imutnye!
    saya sering banget punya kejadian ma kucing2 saya, jadi ga bisa diceritakan 😳

    • 13 September 2011 at 07:14

      Oh c’mon tell me one! 😀

  61. 13 September 2011 at 12:09

    Suka bgt sama kuciiiinnggg.. *pelukKucingDariJauh*
    Saia dari SD sampe SMA kelas 1 selalu punya kucing.. tp krn lama-lama ga keurus, jadi ga dibolehin lagi deh miara kucing..hiks.. 😦

    • 16 September 2011 at 06:01

      Kucing memang imut ya… 😳
      Sama nih… saya juga ga dibolehin melihara kucing ama ibu saya… 😐

  62. 13 September 2011 at 12:14

    Lucu banget tu… di rumah ada kucing 5 (lima) Tadinya malah ada 10 (sepuluh) >.<

    • 16 September 2011 at 06:00

      Hebat… saya juga mau… 😐

  63. 14 September 2011 at 10:45

    huaaahhhh…. suka suka sukkaaaaa.. saya cinta kucing. hihihi. sampe kadang kucing tetangga saya umpetin di rumah guna mendapatkan quality time sama si kucing tetangga. Hehehe.

    • 16 September 2011 at 06:01

      Ayoooo pelihara kuciiiing! 😀 😀

  64. 14 September 2011 at 16:17

    culik kucing #3 ‘khu khu khu’

    • 15 September 2011 at 21:57

      Saya kucing kampung aja deh, ga mau yang bulunya kepanjangan…

  65. 15 September 2011 at 22:12

    Kucing no.3 lucuuuuuuuuuu banget

  66. 19 September 2011 at 06:08

    so very cute kittens… pengen peluk… hihihi…

  67. 116 Riyan
    23 September 2011 at 21:25

    Dijual ga? *minta dihajar*

  68. 27 September 2011 at 11:29

    yoruuu…dapet salam dari kucingku si Bonteng…:P

    • 28 September 2011 at 07:33

      Hihihihi mana sini fotonya Bonteng.

  69. 119 frezyprimaardi
    2 October 2011 at 13:26

    kucing berhasil ngeracuni ibu gua dan ngebunuh adik gua…

    • 3 October 2011 at 11:48

      Haaaaaaaaaaaah? Maksudnya? Serius Prim, jangan bikin cerita horor ah… 😯

  70. 19 October 2011 at 18:56

    ABu huroirah itu salah seorang sahabat yg katanya suka dengan kucing

    km sy panggil abu huroiroh saja ya 😀

    • 19 October 2011 at 19:55

      Eh aduh, itu berlebihan. 😐

  71. 12 December 2011 at 18:27

    kucing pertamaa…. warnanya Cantiiik! klo saya disana pasti udah naek trz tak bawa pulang..

    kucing no 3! meskipun bilang susah ambil gambarx… kayax dia pasrah2 aja tuh! haha

    lucuuu… semuanya. like it!!

    • 18 December 2011 at 12:10

      Oh yeah, imut ‘kan? 😳


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: