[Foto] Kucing-Kucing Lagi!

Saya lagi pengen membagikan parade foto kucing nih. 😀

Langsung saja, ini foto pertama. 😉  *silakan klik pada semua foto untuk melihat dalam ukuran besar*

#1 Warnanya Tersamarkan

kucing abu-abu di atas genteng

Suatu siang yang berawan, saya melihat ke luar dari beranda paviliun saya. Di rumah seberang, saya melihat ada yang unik. Seekor kucing berwarna abu-abu sedang beristirahat di atap rumah berbahan asbes yang berwarna abu-abu pula! 😀

Tak saya sia-siakan kesempatan ini, dengan hampir memaksimalkan kemampuan zoom kamera saku digital saya, akhirnya terabadikan juga. :mrgreen:

#2 Kucing Hitam Memandang

Well, sebenarnya warna kucing jantan milik sepupu saya ini tidak hitam… ada putihnya. Namanya Yoru. :mgreen:

kucing hitam berbulu lebat

Waktu saya dan keluarga berkunjung ke rumah om saya, hal kedua yang saya lakukan (setelah menyalami om dan tante) adalah berkunjung ke kandang kucing. 🙂  Sepupu saya memiliki dua kucing, saling berpasangan jantan dan betina. Saat ini sudah punya anak tiga (kalau tak salah), dan semua anaknya dititipkan di saudara tante saya. 😀

Si Yoru mudah “dikendalikan”. Dia lagi tidur di pangkuan saya, dan saya foto dengan satu tangan. :mrgreen:

Masih ingat dengan posting-an “kucing push-up yang dulu? Itu adalah kucing hitam ini. :mrgreen:

#3 Potret Kucing

Nah, kucing betina ini adalah pasangan kucing hitam yang di atas. 🙂

foto potret kucing

Saya lupa nama kucing ini… >.<‘  Tapi yang pasti, perjuangan mendapatkan foto ini sungguh berat. Si kucing selalu menghindar kalau ada kamera, entah dia sadar apa itu fungsi kamera atau dia takut sama saya. 😆 Beda banget dengan Yoru yang penurut sama saya.

#4 Induk Kucing dan Anak-anaknya

Induk kucing dan anak-anaknya

Rombongan keluarga kucing ini tiba-tiba ada di depan paviliun saya. 😀 Foto ini sudah lama, tidak terjadi baru-baru ini. 🙂

Imut ya? 😳

*****

Apakah baru-baru ini ada kejadian menggemaskan yang dialami oleh narablog sekalian dengan kucing? 😀

——————————————————————————————————————————————

Tentu saja semua foto di atas adalah hasil jepretan saya sendiri, dan diambil dengan kamera Nikon Coolpix L110. Terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.

124 Comments

  1. hhihhi baru mau nanya pas liat foto paling awal, “abang bela-belain naik genteng?” ternyata hhahha 😛

    klo kata tanteku, muka kucing itu ada jenisnya juga, ada yang ganteng, gagah, manis dan yg jelek juga ada dan Yoru ganteng, misterius gimana gitu 😛 aneh juga cocok ama betinanya yang mukanya manis, imut, malu-malu kek anak kecil, wah jangan2 si Yoru pedofil :O atau pecinta moe-tan hhahha #apa sih Tiara ngawur banget 😛

    Reply

  2. lucuuu kucingnya.. tapi saya phobia ama kucing, kemarin pas lagi antri makanan eh ada kucing nyamperin kaki aku.. gara-gara takut yg lain tau kalo aku takut sama kucing akhirnya aku keluar barisan.. antri dari belakang lagi.. hikhik hadeeh -__-

    Reply

  3. Aku paling suka melihat kucing yang habis jilat2, trus lidahnya nggak masuk seluruhnya ke mulutnya. Seperti kucing di rumahku. Gemes banget melihatnya 😀

    Btw, kucing yang di genteng itu bagus banget warnanya. Rasanya jarang banget aku melihat kucing warna unik kek gitu 😀

    Reply

  4. Saleum,
    Manis2 banget kucingnya sop, saya punya kucing dirumah yang sekarang sedang hamil besar, sepertinya gak lami lagi akan bersalin deh, 😆
    saya liat dan perhatikan, selama hamil si “Jenny” nama sikucing ntu sukanya makan aja. kayak manusia juga hehee….
    saleum dmilano

    Reply

  5. wah, jadi kepikiran..
    dua hari yg lalu anak kucingku yg baru lahir meninggal dunia, hiks
    perlu waktu buat nunggu si induk hamil lagi

    *obsesi punya anak kucing yg lucu blm kesampaian

    Reply

  6. hwiiiiiii,,, kucingnya lucuuu.. pengen nyubit dee jadinyaa >,<

    kapan itu jugak pas maen ke tempat sodara, ada kucing yang bersiiih banget. kucing lokal si,. warnanya kalo gak salah putih, item, sama coklat. tapi lagi gak bawa kamera jadi gak bisa di poto. n kucingnya sepertinya rada' galak, jadi gak brani deket2. hehe..

    Reply

  7. Hadyeeeh… saya nggak tahan kalo liat yang pus pus gini… Hahaha… cute sekaliii!!!
    Saya nyampe disini karena komennya di blog saya chocolatespring.blogspot.com
    Lucunya, blog itu juga sebenernya bukan main blog saya, silakan main-main ke nekopinku.multiply.com yaaa
    🙂 Greet from Bangkok!

    Reply

    1. Hihihi seandainya saya bisa komentar bebas di multiply tanpa membuat akun multiply terlebih dahulu saya bakal ke sana juga. 😀
      Sayangnya, bukankah supaya bisa komentar di sana harus punya akun multiply ya? 😐

      Reply

  8. yang di foto 2 dan 3, nampak kontras ya dengan sifat yang disebutkan Asop. Foto ke dua kucingnya terlihat galak tapi penurut. Lalu di foto ke tiga kucingnya terlihat imut-imut tapi ternyata tidak sepenurut yang dibayangkan ^^

    Reply

  9. Wuaaa, kucingnya lucu-lucu mas 🙂
    Kalau pengalaman saya dengan kucing baru-baru ini, ada kucing di warung dekat tempat kos.
    Si kucing ini benar2 “malu-malu kucing”
    Ketika di pegang, dia mengelak.
    Tapi ketika dibiarkan dia malah mendekat. 😀

    Reply

  10. pengalaman dengan kucing. ga ada sih. paling yah ada satu kucing yang doyan keliaran di kantin sekolah, dan dikabarkan suka berganti pasangan dan kawin di sembarang tempat. makanya anak2 sekolah gue suka manggil tu kucing dengan sebutan ‘kucing jablay’ *ga penting banget curcolnya*

    Reply

  11. semoga anak-anak kucing di foto paling bawah sehat dan kuat sampe gede 😥 saya tahu sekali kalau kucing jalanan, dari 5 kucing, paling yang survive cuman 1-2 😦

    Reply

  12. yang pertama warnanya bagus deh. di sekitar rusun gue juga banyak kucing liar. semuanya untungnya udah disteril *keliatan dari kupingnya yg digunting dikit*. tiap malem ada bapak2 yang ngider ngasih makan & minum gituh.

    Reply

  13. Ada yang bilang kalo kucing yang suka naik ke loteng/atap itu kurang bagus. Entahlah. Tapi dari semua kucing di atas, saya lebih suka anak kucingnya yang imut itu 🙂

    Reply

  14. waahhh.. ada temennya si metyuh !!!

    saya suka gambar #4.. bikos kesannya mengayomi gitu,
    jadi pengen nyari ibu buat anak-anak saya nih.
    gkgkgkgkg..

    Reply

  15. Suka bgt sama kuciiiinnggg.. *pelukKucingDariJauh*
    Saia dari SD sampe SMA kelas 1 selalu punya kucing.. tp krn lama-lama ga keurus, jadi ga dibolehin lagi deh miara kucing..hiks.. 😦

    Reply

  16. kucing pertamaa…. warnanya Cantiiik! klo saya disana pasti udah naek trz tak bawa pulang..

    kucing no 3! meskipun bilang susah ambil gambarx… kayax dia pasrah2 aja tuh! haha

    lucuuu… semuanya. like it!!

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s