29
Sep
11

[Jajak Pendapat] Tentang Minuman dan Meja Kerja

Edisi jajak pendapat ketiga kali ini perihal menaruh gelas minum di rumah (atau di tempat kerja). Lebih tepatnya sih di meja kerja atau meja belajar. 🙂

Narablog sekalian termasuk suka minum tidak? Maksud saya, suka minum air putih atau minum apa sajalah (entah itu kopi atau teh), selagi kerja atau belajar? Barangkali narablog sekalian suka minum di tengah-tengah aktivitas mengerjakan dokumen di depan komputer, atau di tengah-tengah aktivitas bermain game. 😀

Nah, di ruang kerja narablog sekalian —atau di ruang belajar atau di kamar tidur—, adakah meja khusus untuk menaruh gelas minuman?

Apakah narablog sekalian suka menaruh minum dekat dengan meja kerja? Atau bahkan menaruhnya tepat disamping komputer atau laptop di manapun tempatnya? :mrgreen:

komputer dan gelas minuman di meja

Hanya ilustrasi

Macbook dan gelas minuman

Laptop di sebelah gelas, dan gelas di sebelah laptop

Kalau saya, saya lebih sering menaruh gelas minum di sebelah laptop (di sebelah kanan). Jika saya menggunakan desktop PC, saya akan menaruhnya di samping layar monitor. 🙂  Saya tak memiliki meja khusus untuk menaruh gelas atau makanan di kamar saya atau di ruangan lab saya (di kampus). Khusus ketika di rumah, yang saya bawa ke dalam kamar adalah kopi. Gelas air putih tetap saya taruh di luar, di meja makan. Jadi, jika saya ingin minum air putih, saya harus keluar kamar. 🙂

Siapa tahu di ruang kantor narablog sekalian ada meja khusus untuk gelas atau camilan? :mrgreen: Dengan kursi ber-roda, narablog tinggal menggerakkan kursi dengan santai menuju meja tersebut. Jadi, gelas minuman ditaruh di tempat yang agak jauh.

Monggo mengisi jajak pendapat di bawah ini. Mudah sekali, kok, nggak pakai isi data nama dan alamat blog. Atau, tinggalkan komentar dan beritahu kebiasaan narablog sekalian. Isi poll sekaligus komentar, lebih baik lagi. :mrgreen:


Terima kasih bagi semua yang bersedia memberi komentar ataupun mengisi jajak pendapat di atas. 🙂

*****

Ikuti jajak pendapat sebelum ini:

  1. Jajak pendapat mengenai bak mandi
  2. Jajak pendapat mengenai makan kacang tanah

——————————————————————————————————————————————————————————

Foto adalah hasil jepretan saya sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

190 Responses to “[Jajak Pendapat] Tentang Minuman dan Meja Kerja”


  1. 29 September 2011 at 21:10

    pilihan “di atas laptop/PC” tdk ada ya.. :mrgreen:

    • 2 sayyidahali
      30 September 2011 at 04:29

      ;-D

    • 30 September 2011 at 21:22

      Wah itu terlalu ekstrem. 😯

  2. 29 September 2011 at 22:00

    *ngelirik sebelah kanan, ada: gelas lemon tea, cafemug air putih, 1 botol Pocar* isi separo, 1 botol minuman vit C, isi separo. Holoh….*

    Beda kalau pas di kantor sama di rumah kost sama di asrama.
    Kalau di kantor ditaruh di meja juga, tp agak di pojok sana, jd gk di samping komputer.
    Kalau di kost di Jogja, karna pakai model lesehan, jd kalau kerja di rumah cuma pakai meja lipat yg kecil ukurannya, jadi gelas minumnya ditaruh di lantai (beralas karpet) ditemani cemilannya.
    Di asrama, ya, seperti yg kudeskripsikan di atas. 😛
    O iya, semuanya di sebelah KANAN.

    • 30 September 2011 at 21:17

      Wah, lengkap sekali. 😀

      Yap, saya juga menaruhnya di kanan. 🙂

  3. 29 September 2011 at 22:08

    ckckck…
    ketauan banget bahwa orang yang membuat postingan ini tidak mempunyai anak laki laki usia 2 tahun yang suka mengincar gelas yang menganggur diatas meja untuk ditumpah2in airnya…atau hanya sekedar dibanting gelas nya…

    Di mejaku gak pernah ada gelas atau barang pecah belah lain nya Sop!!!
    Gelas selalu ditaro diatas dispenser dimana anak usia 2 tahun tak bisa meraihnya…hihihi….

    • 30 September 2011 at 21:13

      Waaaaaaaaah saya belum pernah ngerasain ditumpahin gelas ama anak2, Mbak! 😆

  4. 29 September 2011 at 22:09

    ga berani naro gelas minuman di dekat laptop ataupun meja kerja. kuatirnya tumpah bisa nangis bombai deh hehehe … parno sekali yah

    • 30 September 2011 at 21:11

      Mending parno daripada nanti menyesal, Mbak. 😐

  5. 29 September 2011 at 22:09

    suka-suka ga pernah mikirin. tapi klo dipikir-pikir pasti ada dilantai. soalnya meja komputerq rendah N duduknya di lantai.

    • 30 September 2011 at 21:10

      Awas kena kaki. 😆

  6. 29 September 2011 at 22:20

    Di deket laptop…dan inilah akibatnya…

    claude-c-kenni.blogspot.com/2011/08/balada-lemon-tea-dan-cat-poster.html

    • 30 September 2011 at 21:58

      Astagaaaa 😯

  7. 29 September 2011 at 22:21

    kalo ane orangnya gag mau beresiko……daripada sekian detik “rusak susu sebelanga”……lbh aman dievakuasi terlebih dahulu ke tempat aman…..

    • 30 September 2011 at 21:57

      BAgus, sikap waspada. 🙂

  8. 29 September 2011 at 22:34

    Aku termasuk orang yang suka naroh gelas di sebelah laptop atau desktop PC,soalnya kalo dijauhin suka lupa minum…Syukurnya belom pernah kejadian insiden tumpah menumpah-senggol menyenggol,karena termasuk orang yg sayang barang-barang#halah,ini malah gk nyambung yak^^

    • 30 September 2011 at 21:57

      Hebaaaat orang yang telaten. 😀

  9. 29 September 2011 at 22:40

    udah pernah kejadian numpahin minum di meja laptop, untung laptopny ga kenapa2….
    ga lagi2 deh naruh minum di samping laptop dalam 1 meja yg sama…. :mrgreen:

    • 30 September 2011 at 21:56

      Wah wah, jangan sampe itu terjadi pada saya… 😯

  10. 29 September 2011 at 23:04

    awas hati2…klo tumpah, kena laptop, matilah….

    • 30 September 2011 at 21:55

      Iye serem. 😦

  11. 30 September 2011 at 00:21

    tepat di sebelah laptop. tapi gak ada camilan. 😛

  12. 30 September 2011 at 00:31

    Sebenarnya ga ada tempat khusus tetapi biasanya selalu saya sediakan air minum bening atau kadang air minum hitam-kopi-teh. biar mudah ngambilnya tapi ya ga deket2 banget ama leptop takut tumpah nanti bisa repot dah….

  13. 30 September 2011 at 02:41

    tepat di sebelah laptop, biasanya gelasnya yang bertutup dan anti tumpah 😀

    • 30 September 2011 at 21:55

      Antitumpah apa tahan tumpah?

  14. 30 September 2011 at 04:45

    simpan di meja lain yg letaknya gak jauh dari meja PC/Laptop…takut tumpahan airnya

  15. 30 September 2011 at 07:31

    tergantung situasi sop..
    kalau di kantor kan saya ada dua meja,,., meja komputer sama meja berkas
    kadang saya taruh di meja berkas.. tapi kalau lagi males di samping PC..

    • 30 September 2011 at 21:43

      Awas jangan sampe tumpah kena dokumen atau komputer ya. 🙂

      • 5 October 2011 at 09:29

        tempat minum saya berupa botol minum sop.. ada tutupnya.. hehhe
        lebih baik mencegah daripada harus pusing kalau tumpah

        • 6 October 2011 at 20:28

          Sesuai selera ya. 😀

  16. 31 wahyu asyari m
    30 September 2011 at 07:35

    di deket monitor aja sih 😀

  17. 30 September 2011 at 08:05

    ..
    aku tergantung sih Bro, kalau mejanya sempit apa boleh buat ditaruh deket laptop..
    tapi kalau bisa sih naruh agak jauhan..
    ..

    • 30 September 2011 at 21:41

      Ya, lebih baik agak jauhan. 🙂

  18. 30 September 2011 at 08:40

    nah, ini dia masalahku. saya adalah tipe orang yang tidak suka minum, biasanya karena malas mengambil air minum jika telah habis. maka untuk mensiasatinya saya letakkan tempat minum di dekat meja kerja, agar saya bisa banyak minum 😀
    salam

    • 30 September 2011 at 21:36

      Ini baru hebat. 😉

  19. 30 September 2011 at 08:41

    saya taruh air minumnya ada dimeja kerja juga..tapi agak jauhan dari computer…masih save lah kalo tumpah nggak langsung kena ke computer apalagi kalo laptop…dah pengalaman laptop bagian dvd roomnya dikasih susu uht jadi super hati hati sekarang..
    🙂

    • 30 September 2011 at 21:30

      Wah seraaaaam! 😯

  20. 30 September 2011 at 08:44

    Lapor…sudah mengisi jajak pendapat he he

    • 30 September 2011 at 21:12

      Oke makasih, Mbak. 😀

  21. 30 September 2011 at 08:50

    well actually, my husband will kill me klo aku naroh minuman di samping laptop, atau persisnya: di meja kerja. jadi biasanya, botol minum (i never use glass, lbh beresiko tumpah) kutaroh di lantai deket meja kerja. atau di meja tivi yang berada disebelah meja kerja 🙂

    pernah dulu, sebelum merit, aku punya meja komputer dan ada bekasnya selotip yang besar (karton bulatnya itu loh) aku lem pake alteco di meja komputer. di bagian pinggirnya. dan botol minumnya aku taroh disana, jadi meski kesenggol juga ga bakalan tumpah. bisa membayangkannya gak ya? too bad i dont have any picture of it.

    • 30 September 2011 at 21:11

      Aih, sy ga bisa ngebayangin pinggir meja dilem… >.<' Gak enak dilihat. 😆

  22. 30 September 2011 at 08:59

    Ga tepat disebelah labtop c..
    tepatnya di sebelah mouse, dari labtop jaraknya kira2 30 cm, jarak aman untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan yang tidak diinginkan. Aku juga sudah menyiapkan sebuah serbet disebelahya untuk standardisasi keselamatan ditempat kerja, hehe 🙂
    http://anrctect.blogspot.com/2011/09/my-corner.html

    • 30 September 2011 at 21:01

      Luar biasa. 😀

  23. 30 September 2011 at 09:00

    taro di meja laen :))

  24. 30 September 2011 at 09:10

    Kalo aku kalo di kantor selalu sedia air mineral n taronya di sebelah kiri depan layar komputer. Soalnya kalo di sebelah kanan sering kesenggol pas lagi gerakin mouse. Udah berapa kali kejadian tu aernya tumpah di atas meja *ketawamiris*
    Kalo di rumah sih nggak ada tempat khusus naro gelas, soalnya pake laptopnya juga sambil tiduran di kasur. Geser sedikit, udah ketemu kulkas. Geser agak jauh, ada dispenser. Maklum rumahnya imut2, hehe..
    Btw mo komen soal foto paling atas, masya Alloh.. ciri-ciri meja hardworker tuh, barang bergeletakan di mana-mana 😀

    • 30 September 2011 at 21:47

      Ahahahahahahaha~ itu foto pertama lebih tepat dibilang meja pemalas. 😆

  25. 30 September 2011 at 09:41

    sama, saya juga selalu ada gelas disamping notebook-ku,,
    tpi bukan teh atau kopi..
    sy lbih suka menyimpan air putih atau jus buah di dalamnya 😀

    • 30 September 2011 at 21:43

      Hebat, lebih sehat! :mrgeen:

  26. 30 September 2011 at 09:43

    Gelasku jauh dari laptop, Sop…
    Karena aku di rumah lesehan dengan lappy diatas meja kecil, kadang gelas ditaruh di meja lain atau lantai 😀

    • 30 September 2011 at 21:40

      Saya juga kalo bosen duduk di meja beneran, saya lesehan di bawah. 😀

  27. 30 September 2011 at 09:52

    Wah, saya kira hanya meja saya saja yang berantakan, ternyata oh ternyata :D.

    Soal minuman dan gelasnya, hmm.., ndak ada komentar deh.

    • 30 September 2011 at 21:38

      Mas Cahya, itu hanya ilustrasi. 😎

  28. 30 September 2011 at 10:26

    Kalo saya lebih suka taruh gelas di samping komputer ato laptop. lebih gampang aja gitu ngambilnya, dan bisa sambil iseng-iseng pegang gelas kalo tiba-tiba suntuk dadakan 😀 hehe

    • 30 September 2011 at 21:36

      Obat suntuk megang gelas ya? 😯

  29. 30 September 2011 at 11:41

    itu kayaknya bagus banget kalok gelasnya ditaruh di atas monitor ato kibor… xD

    betewe, mas asop, aku come back! ahaha *evil evil evil* *jitaked*

    • 30 September 2011 at 21:29

      Hohohoho kamu nongol lagi, Vir. 😀

      Emang kamu lagi liburan, sekarang? 🙂

      • 4 October 2011 at 19:12

        enggak 😀

        *simple answer* :b

        • 5 October 2011 at 09:10

          benar2 simpel. 😆 Kok bisa internetan?

  30. 30 September 2011 at 13:08

    Di sebelah laptop, padahal mejanya kecil, riskan banget klo kesenggol…

    • 30 September 2011 at 21:27

      Wah hati2, Mas… 😯

  31. 30 September 2011 at 14:10

    Di meja kerja. Kalau di rumah sih minuman di meja TV atau meja makan, hehehe…

    • 30 September 2011 at 21:27

      Sip! 😀

  32. 30 September 2011 at 14:23

    Emang Enak BGT kalo saat KIta Beraktifitas didepan Layar tuh didekat Kita ada Minuman & Camilan..
    Beeehhh,, MANTAAAFFFF BGT Dah!!!
    Tapi Kalo Ayas Naruhnya di Meja Lainya Boss,,, yg dekat /Bisa dijangkau gitu!!
    Gak didepan KOMPI / disampingnya!!
    Soalnya Ayas Trauma BGT Boss.. Karena Dulu Gelasnya Pernah TUMPAH ngebasahin KOMPI & KAKI Gue…
    Waah..Untung BGT KOMPInya gak sampek ERROR!!!
    Hwehehee……..

    • 30 September 2011 at 21:26

      Takut kalo misal ada gempa, getarannya kuat, gelas berisi minuman bisa tumpah ke keyboard ato ke CPU. 😦

  33. 30 September 2011 at 15:01

    kalau saya pribadi menempatkan gelas agak sedikit menjauh dr area keyboard (berhubung ngga pake laptop) soalnya takut kesenggol, trus tumpah bisa berabe bos…

    • 30 September 2011 at 21:23

      Iye, bener. 😦

  34. 30 September 2011 at 15:27

    jarang minum sih di meja ._.

    • 30 September 2011 at 21:12

      Terus kalo minum di mana?

  35. 30 September 2011 at 15:43

    di samping lappy atau monitor seringnya…
    kejadian sampai tumpah pun pernah ngalamin, tapi nggak ngrasa kapok….. 😀

    • 30 September 2011 at 21:09

      Wah saya suka gaya Mas Mabruri. 😆

  36. 30 September 2011 at 15:46

    kalo saya saya taruh di meja khusus

    • 30 September 2011 at 21:05

      Meja khusus? Meja apakah itu? Meja dari kayu jati? Meja dari kayu besi? :mrgreen:

  37. 30 September 2011 at 16:17

    Aku lebih ke diatas meja langsung aja.. gak pake meja khusus.. ribet.. 😀

    • 30 September 2011 at 21:04

      Awas mejanya penuh. 😀

  38. 30 September 2011 at 16:36

    saya ga suka make gelas.. biasanya langsung ke teko. dan ga ada meja khusus teko.. saya taro di meja dimana saya kerja dan belajar 🙂

    • 30 September 2011 at 21:02

      Wah, mejanya penuh dong ya. 😀

  39. 30 September 2011 at 17:57

    waw, cukup merata distribusi pollingnya. 😀

    • 30 September 2011 at 21:01

      Ini urusan ahli statistik. 😀

  40. 30 September 2011 at 21:19

    Kalo saya ada rencana mau modifikasi Gelas susu coklat saya dg memasang roda, remot kontrol dan kamera pengintai.. Biar gak bolak-balik dapurkamardapurkamar.. :p

  41. 80 mikhael
    1 October 2011 at 01:02

    biasanya saya naruh kopi.. saking seringnya naruh kopi di meja, beberapa buku saya sampai ketumpahan kopi dan bekasnya nggak bisa hilang sampai sekarang… yeah, asal jangan si laptop aja yang ketumpahan kopi 😆

    • 81 mikhael
      1 October 2011 at 01:05

      btw meja yang di gambar pertama penuh amat yak, saya lihat speakernya ada tiga atau empat? :mrgreen:

      • 1 October 2011 at 20:21

        Lho itu kan speaker 5.1, ada lima channel. 🙂

    • 1 October 2011 at 20:21

      Nah, kalo buku sih gak masalah ya… 😀
      Tapi jangan novel ato komik sih, kalo saya.. 🙂

  42. 84 citromduro
    1 October 2011 at 02:22

    saya tidak pakai gelaas, tapi tarik selang dari tempat air,
    pas haus tinggal sedot saja 😀 😀 😀

    salam dari pamekasa madura

    • 1 October 2011 at 20:22

      Wooooohooooo kalo ini benar, luar biasaaaa! 😀

  43. 1 October 2011 at 10:52

    sudah saya isi ketiga pollingnya kang Asop.. ada doorprizenya enggak? hehe

    • 1 October 2011 at 20:23

      Hehehe, mantab! 😀

      Doorprize? Sayang sekali, gak ada. :mrgreen:

  44. 1 October 2011 at 11:35

    minum penting, tapi saya biasanya ingat minum saat haus. saya ingat, dulu ibu saya yang sering menyediakan teh manis di meja kamar saya, katanya penting.

    • 1 October 2011 at 20:25

      Alhamdulillah…. 😳

  45. 1 October 2011 at 11:35

    Kalau saya meja kerja berantakan penuh berkas, daripada takut ketumpahan so better gelas ditaruh di tempat terpisah.

  46. 1 October 2011 at 11:38

    aku sukanya naruh minuman di galon…
    nah mejanya dibiarkan kosong, buat saya cemilin aja saban kerasa laper… :3

    • 1 October 2011 at 20:25

      Taruh minuman di atas dispenser ya? 🙂

  47. 1 October 2011 at 11:50

    Heheh,… Sop, kayaknya itu bukan ilustrasi,… sesuatu ungkapan nyata tho? 😀

    • 1 October 2011 at 20:25

      Itu sebagai ilustrasi aja. 😉

  48. 1 October 2011 at 12:39

    ga tentu sih, tapi yang pasti jauh dari buku atau laptop, soalnya suka tumpah. :mrgreen:

  49. 1 October 2011 at 13:14

    Dekat dengan meja kerja sebelah monitor dan pastinya di sebelah kanan karena lebih mudah kalau mau minum 😀

  50. 1 October 2011 at 14:16

    paling nyimpen makanan atw minuman nya di pinggir komputer,
    Biar simpel aja..
    Hehehe

    • 1 October 2011 at 20:26

      Betul, mudah dijangkau. 🙂

  51. 1 October 2011 at 14:54

    apalagi kalau lagi lembur, harus ada air minum minimal air teh. disamping laptop. 😀

    • 1 October 2011 at 20:27

      Minimal air teh, maksimal apa? 😀

  52. 1 October 2011 at 14:58

    Wah, di kamar saya g ada meja. Lagian, saya biasanya main laptop ataupun buat tugas sambil tiduran.
    Jadinya gelas cuma ditaruh di lantai saja.

    • 1 October 2011 at 20:27

      Waaaaah masa’ enak gak ada meja? 😐

  53. 1 October 2011 at 16:03

    Mas asop, tukeran link yuk. Punya situ udah dmasukkin dmari loh hihihi thankies 😉

    • 1 October 2011 at 20:28

      Heee blog situ apa alamatnya?

  54. 1 October 2011 at 18:04

    kalo saya sih gak suka naruh makanan atau minuman deket laptop..
    kalau meja kerja saya gak punya meja…
    hehehhehe…
    😛

    • 1 October 2011 at 20:29

      Waaaah, bagus itu. 😉

  55. 1 October 2011 at 21:12

    Eh..aku gak bis aisi Poll nya, tapi kali ini ada dipiliahn nomer dua karena aku bisangantuk tanpa kopi n cemilan…kopinya pake cangkir yang dari Kajol dnegan tulisan ” Pada Suatu Ketika” 😀

    • 1 October 2011 at 21:13

      BTW, meja kamu kok sumpek gitu SOp..penuh dah tuh meja 😀

      • 3 October 2011 at 11:39

        Hehehe maklum, meja cowok. :mrgreen:

    • 3 October 2011 at 11:16

      Waaaah kok gak bisa isi poll? 😐

  56. 1 October 2011 at 21:58

    Minuman saya kopi tubruk, Gan. Di meja kerja. Rasanya koq aneh nyiapin meja khusus buat naro kopi. Kalo meja khusus-nya kecil, takutnya kesenggol langsung gedubrak, berantakan semua. Kalo mejanya besar, makin sempitlah ruangan saya ini. 😦
    Naro-nya pas di sebelah CPU. Tapi kalo ada temen main ke sini dan saya suguhin kopi, kopinya harus ditaro di tempat lain soalnya meja saya biarpun besar tapi udah dipenuhin ama CPU, speaker, printer, keyboard dan mouse.

    • 3 October 2011 at 11:40

      Sip! Manteb banget minumannya kopi tubruk. 😀

  57. 1 October 2011 at 22:01

    mau isi polling tapi bingung mau pilih yang mana.
    kalau aku sih hampir sama kayak mas asop. biasanya aku bawa 1 botol air putih yang udah tercampur dengan sirup (minuman manis gitu) dan aku letakkan di sebelah ku. kalo haus dan pengen minum air putih biasanya ngambil di meja makan. jadi harus bangun dulu dari tempat pertapaan (gak ada meja kerja ataupun meja belajar)

    • 3 October 2011 at 11:41

      Hahaha jangan bingung dong. 😆

      Hiiiiiiii saya gak suka sirup! 😯

  58. 1 October 2011 at 23:36

    waaaah mejaku juga berantakan
    ancur-ancuran deh

    • 3 October 2011 at 11:39

      Lho, kok malah ngomentari mejanya? 😆

  59. 2 October 2011 at 02:22

    Asop … kalau saya, air minuman (aqua / air putih) sebelah kanan dan cemilan (biskuit dll) sebelah kiri … : 😛

    • 3 October 2011 at 11:39

      Hahahaha lengkap! 😛

  60. 2 October 2011 at 06:18

    Kalau aku biasanya kutaruh gelas tsb ditempat lain karena takut tumpah, Kan berabe tuh laptop nya 🙂

    • 3 October 2011 at 11:40

      Hebat, rapi sekali ya Mas Ifan… 😳

  61. 2 October 2011 at 09:21

    ga ada meja khusus kang, disebelah PC atau laptop

  62. 2 October 2011 at 10:21

    ternyata banyak yang sepertiku
    menaruh di sebelah laptop

    • 3 October 2011 at 11:42

      Iya dong. 😀

  63. 2 October 2011 at 10:57

    udah voting! Di sebelah laptop dong…

    • 3 October 2011 at 11:42

      Horeee makasih ya Mbak. 😀

  64. 2 October 2011 at 11:31

    sebenernya gue lebih suka naro dibawah meja. mudah diambil tp klo kesenggol ga bakal kena kompi. 🙂

    • 3 October 2011 at 11:44

      Wah hati2 kena kaki. 😀

  65. 2 October 2011 at 13:21

    gua nggak pake gelas kalo minum, pake botol

    • 3 October 2011 at 11:45

      Serius? 😯

  66. 2 October 2011 at 14:59

    udah vote jawabannya yg pertama hehe 😛 tapi itu dulu waktu masih kerja, kejadian tumpah di meja hancurin dokumen itu udah sering terjadi dan gak kapok 😀
    kalau sekarang karena kerja dikamar udah gak make meja, tp lapienya ditaro dikasur, minumannya ditaro di atas laci 😀

    • 3 October 2011 at 11:17

      Aduh jangan sampe terulang! 😯

  67. 2 October 2011 at 15:06

    kalo aku lebih suka nyimpen mnuman jauh dari laptop…

    • 3 October 2011 at 11:39

      Bagus, cari aman aja. 😀

  68. 2 October 2011 at 15:33

    gue biasa naro tumbler dimeja kerja. kalo dirumah ga bisa ada gelas dimeja, soalnya mejanya kecil & share sama SN…bisa manyun dia kalo gue naro2 gelas, wkwkwkwkwk

    • 3 October 2011 at 11:40

      Wah mesranya, satu meja. 😳

  69. 2 October 2011 at 21:13

    kalau saya, hampir gak pernah makan dan minum sambil buka laptop. Jadi, tidak ada gelas di sekitar meja sewaktu saya sedang mainan laptop. Bagaimana? tidak ada pilihan yang saya banget di polling di atas 😀

    • 3 October 2011 at 11:41

      Waduh, kok bisa sih gak makan dan minum sekali saat buka laptop? 😯

  70. 3 October 2011 at 08:42

    kalau begadang biasanya hampir sepanjang malam saya minum air putih 😀
    dan letak gelas sama teko-tekoannya di sebelah kanan laptop 😀

    • 3 October 2011 at 11:42

      Ih hebat deh, kok bisa begadang tanpa minum kopi? :mrgreen:

  71. 3 October 2011 at 08:46

    sebenarnya pengin ngisi polling, sop..
    tapi jawaban yang tersedia gak sesuai ama jawaban saia.. he.. he..

    Biasanya air minum diletakkan di samping laptop,, *tanpa cemilan.. he. he..

    • 3 October 2011 at 11:42

      Buagus! Tanpa cemilan! 😀

  72. 3 October 2011 at 10:19

    Kalau di atas meja kerja dan di sebelah laptop, saya harus pilih yang mana mas? Akhirnya saya pilih yang nomor 1 saja.. 🙂

    • 3 October 2011 at 11:44

      Oke, pokoknya nge-poll. 😆

  73. 3 October 2011 at 10:23

    eh nih polling2 kayak gini buat apa sih? hehehhe

    • 3 October 2011 at 11:45

      Buat iseng-isengan aja. 😀

  74. 3 October 2011 at 12:01

    kalo saya sebelah kiri monitor..
    soalnya kan yang sebelah kanan ada mouse

    • 5 October 2011 at 09:07

      Saya tetap di sebelah kanan. :mrgreen:

  75. 3 October 2011 at 14:44

    Kalau aku biasanya minuman aku taruh di lokasi yang mudah dijangkau saat pakai komputer/laptop, hehehe 🙂

    • 5 October 2011 at 09:16

      Bener banget, saya sih gak bisa kalo nongkrong di depan laptop tanpa minuman. 🙂

  76. 150 amitokugawa
    3 October 2011 at 14:49

    kalau aku sih di sebelah kanan mouse..hehe
    minuman, cemilan juga disitu 🙂

    • 5 October 2011 at 09:21

      Hebat. Awas ya, tangan kotor habis megang cemilan jangan megang keyboard. 😉

  77. 3 October 2011 at 14:51

    hihihihi, ikutan akh…

    kalau di kantor, ditaruh disamping kanan sebelah telepon, kalau di deket laptop, takutnya kesenggol, mau megang mouse malah nyenggol gelas 😀
    kalau dirumah di atas dispenser aja, biar gak jauh-jauh dari sumber air :mrgreen:

    • 5 October 2011 at 09:22

      Kalo di atas dispenser, artinya jauh dong dari tempat laptop ato komputer? 😐

  78. 3 October 2011 at 21:12

    Hmmm, kalo dikantor jarang minum sih. biasanya botolan. saya taruh di atas desktop PCnya. kalo dikos malah ga ada meja. tapi sekitar laptop berserakan cemilan, piring kotor, botolan aqua. yah mirip gambar di atas lah

    • 5 October 2011 at 09:15

      Hahahahaha~ 😆

  79. 4 October 2011 at 10:49

    “Tepat di sebelah laptop saya, cemilannya juga ada” … gua banget hehehe …

    • 5 October 2011 at 09:24

      Bagus lah, jangan lupa vote ya Bang! :mrgreen:

  80. 4 October 2011 at 16:35

    sop, dikau merokok? 8sepertinya terlihat asbak? …*

    • 5 October 2011 at 09:16

      Kagak Bang, mana asbak? Gak ada asbak! 😛

      • 5 October 2011 at 15:40

        iya yang paling atas kayak asbak. di atasnya gelas nomor dua 😀

        • 6 October 2011 at 20:31

          Oh ya? 😯
          Bukan asbak itu. 😀

  81. 162 latree
    5 October 2011 at 14:11

    aku termasuk yang jarang minum. buruk memang. makanya kau maksa OB untuk naruh 2 gelas minuman di mejaku. bukan satu gelas yang kalau habis harus kuisi lagi. karena begitu habis ngga bakalan aku ngisi lagi.
    dan aku memaksa diriku menghabiskan minuman itu: segelas teh dan segelas air putih. that’s all.

    • 6 October 2011 at 20:32

      Tanpa kopi? 😐

  82. 5 October 2011 at 15:34

    tentunya sama kayak asop, minuman atau makanan di sebelah kanan laptop/komputer kerja. soalnya kalau gak ada di situ tar suka lupa minum sop, maksudnya kuantitas minumnya suka kurang gitu. kan bahaya ya udah duduk ngantor lama, minum pun kurang. beuh bahaya 😀

    • 6 October 2011 at 20:30

      Iya, mending bolak-balik ke kamar kecil untuk pipis ketimbang kurang cairan. 😦

  83. 5 October 2011 at 19:12

    #mengamati gambar
    itu gimana kalau tiga gelas penuh isinya tumpah di leptop… bisa gila saya kalau itu sampai terjadi 😀

    • 6 October 2011 at 21:36

      Mau yang tumpah satu atau tiga, sama saja. 😐

  84. 168 wibisono
    5 October 2011 at 21:23

    sudah ane isi pollingnya.. Kalo bisa sih minuman jauh dari laptop.. dari pada rusak kena tumpahan..

  85. 6 October 2011 at 00:01

    kalo saya cukup ditaruh di samping komputer
    sampai saat ini masih aman kok

    • 6 October 2011 at 21:36

      Harus aman. 😀

  86. 8 October 2011 at 09:12

    Kadang-kadang saya naruh cangkir kopi atau kopi susu di sebelah komputer Sop, biasanya sih bukan saat nulis posting tapi saat ngebalesin komen atau blogwalking.
    Syaratnya, begitu cangkir itu kosong, langsung saya bawa ke dapur dan nggak bergeletakan di samping komputer…hehe, maklum ibu-ibu, suka risih 😛

    • 8 October 2011 at 21:24

      Wah kalo saya Bu, gelas bekas minumm bisa bertahan di meja belajar sampe beberapa hari. 😛

  87. 8 October 2011 at 13:21

    Apa khabarrrrr,…??? Lah, tadi malam saya lama nongkrong di sini. Ternyata belum ngasih komen, yah? Byuhhhh

    Aku jarang bawa minum ke kamar, soale onlinenya dari kamar muluk 🙂
    N kalau minum kudu ke dapur. Sesekali bawa juga air, tapi taronya di bawah. Meja lapi saya kecil, muat untuk lapi doank 🙂

    • 8 October 2011 at 21:20

      Wah, nongkrong di sini sambil minum kopi, Mbak? 😀

  88. 11 October 2011 at 00:23

    bahkan gw sering menaroh cemilan diatas keyboard laptop (tentunya dengan alas atau bungkusnya).
    scara gw klo dikosan pakai keyboard ‘eksternal’.
    jadi klo mau makan gampang… tapi resikonya besar, kadang disamping laptop juga ada minuman dan sering kesenggol kabel.. ><

    • 11 October 2011 at 05:38

      Wuiiis ini nih, bener2 anak kos. 😀 😀

  89. 11 October 2011 at 08:56

    Gelas yang berisi air, menurut saya jangan diletakkan terlalu dekat dengan meja kerja apalagi dekat dgn komputer ato laptop. karena klo sampai terjadi hal-hal yang tak diinginkan, akibatnya akan fatal. Jadi ingat pernah ditegur sama atasan gara-gara naruh gelas sheker di atas meja kerja, padahal jauh dari komputer. tapi untung g’ sampek kena denda. Hehehehe

    • 11 October 2011 at 09:36

      Huaduuuh masa’ di kantor sampe kena denda?? 😯

  90. 11 October 2011 at 14:13

    unik ini 😀

  91. 15 October 2011 at 13:56

    di samping dong…males kalo bulakbalik ke kulkas xD

    • 18 October 2011 at 15:39

      Kalo kulkas ada pas di samping kamu gimana, mau?

  92. 15 October 2011 at 14:09

    Waktu masih ngekos sih ada sebuah rak kecil tempat menaruh makanan dan minuman. Soalnya saya menaruh laptop di atas meja lipat, apalagi saya biasa laptopan di atas kasur, bahaya kan kalau naruh gelas di meja lipat-atas kasur hehehe

    • 18 October 2011 at 15:38

      Hahaha iya bahaya banget.

  93. 16 October 2011 at 07:00

    di atas meja yang sama dengan pc 😀
    klo ditaruh di meja yang lain repot ah ngambilnya.. *bilang aja klo malesss, mama rani…*

    • 18 October 2011 at 15:58

      Ini wajar.

  94. 19 October 2011 at 18:45

    pokoke wes persis koyo kowe Sop….
    sebelah kanan. krena kita khan muslim
    jadi pase ya sebelah kanan 😀

  95. 27 October 2011 at 12:19

    Kbetulan ada meja yang gak dipakai, jadi kalau lagi ngeblog biasanya makanan dan minuman aku taruh di meja itu dan aku taruh disebelahku, takut ketumpahan kalau aku taruh disampingku.

    • 27 October 2011 at 15:10

      Kalo ketumpahan serem banget ya…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 972 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: