28
Dec
11

Kue yang Menggoda Iman

Makanan jenis ini biasa disebut kue, cake, atau tart, ya? Saya nggak paham… :mrgreen:  Bedanya apa sih? Saya bukan penjelajah kuliner… 😳

Entah ya, apakah ini sejenis cheese cake? Atau… cream cake? *ngasal*

Kue ini benar-benar menggoda saya. Saya merasa kue ini menantang saya. Si kue berkata, “ayo sini, berani nggak makan gue?” 😛

Saya jawab, “ya udah deh, sedikiiiiiit aja ya… hitung-hitung menghabiskan elu…” 😀

Sial, kue ini mengacaukan diet saya. 😐

Hey, jangan heran kalau saya diet. 😀 Itu wajar, mengingat rutinitas lari pagi dan latihan beban yang sudah sebulan ini jarang saya lakukan, satu-satunya cara agar bobot badan saya stabil —tak melonjak terlalu jauh— ya dengan mengatur pola makan (baca: diet).

Semangkuk keciiiiil aja, udah cukup, kok… sungguh. 😳

Jangan samakan diet saya dengan nggak sarapan, nggak makan siang, atau nggak makan malam. Seperti yang sering saya katakan, diet adalah pengaturan pola makan. Saya nggak ngemil, saya menghindari junk food (semacam KFC dan McD), saya nggak makan gorengan (seperti yang dijual di pinggir jalan), saya menghindari makanan yang terlalu manis, saya menjauhi minuman ringan dan bersoda, saya nggak makan makanan dan minuman instan, saya mengurangi asupan nasi (tapi lauk ditambah), dan saya nggak makan kulit ayam —begitu pula bagian paha.

Mirip cara makan binaraga? Well, bisa dibilang begitu. Tapi cara makan binaraga lebih ketat lagi.

Pokoknya, lihat sini untuk melihat usaha saya menurunkan bobot badan dan menjalani hidup yang bugar. 😳

Apa kudapan narablog sekalian siang ini? :mrgreen:

———————————————————————————————————————————————————–

Gambar di atas adalah hasil jepret sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

151 Responses to “Kue yang Menggoda Iman”


  1. 28 December 2011 at 12:05

    kuenya bikin ngiler sop..
    wah, makanan2 yang kamu hindari favoritku semua,. hohoho..
    entah kenapa yang ga sehat itu kok ya rasanya enak..

    • 31 December 2011 at 08:44

      Udah banyak narablog yang berkata seperti kamu, Mel, bahwa makanan2 yang aku hindari adalah favorit mereka. :mrgreen:

  2. 28 December 2011 at 12:12

    wow…ane mo nyoba tu kue gan
    hahaa

    • 31 December 2011 at 08:45

      Sini dong… :mrgreen:

  3. 28 December 2011 at 12:23

    hmm ak gg tertarik loh sama kuenya B) cuma brownies dan blackforest yang bisa bikin aku ngiler, itu kue-nya rasa keju, vanila atau pisang?
    noh bener deh, yang abang hindari itu ya favorit daku semua 😀
    sepertinya tidak makan siang, masih kenyang sama brunch, eh tapi hujan keknya akan membatalkan niatan tersebut deh 😛

    • 31 December 2011 at 08:46

      Waduh, aku malah kue cokelat gak tertarik lho. 😦
      Kayaknya sih kue itu rasa keju. Eh entahlah. 🙄

      Udah makan aja, kamu kan gak diet, jangan ragu2. :mrgreen:

  4. 28 December 2011 at 12:25

    hehe…bae2 kebanyakan makan kue jadi lupa kalo lagi idet 😀

    jujur nay kaga suka kue tart gitu, entahlah..rasanya aneh ato lidah nay yang aneh *tepok alis*
    makanan yang mas Asop hindari nay malah doyan tapi ntu kaga bikin nay gendut <–susah banget endut nay 😦

    • 31 December 2011 at 08:47

      Wah… susah gendut adalah idaman para wanita. 😀

  5. 28 December 2011 at 12:31

    Awas gula darahnya naiknya :D.

    • 29 December 2011 at 09:53

      masih 20-an dan aktif berolahraga … no problemo … jangan paranoid ah …

      • 30 December 2011 at 21:15

        Hmmmmmm saya terlihat begitu paranoid ya? Tak apalah, lebih baik paranoid di usia muda ketimbang nanti di usia tua saya menyesal. 😆

    • 30 December 2011 at 21:35

      Jangan sampai. 😦

  6. 28 December 2011 at 13:05

    huahhh.. jadi pengen red velvet, cheese cake, dll hahaha 🙂

    • 30 December 2011 at 21:29

      red velvet? Itu apa ya?

  7. 28 December 2011 at 13:08

    kalo saya sih makan banyak, atau sering ngemil pun gak bisa gemuk, bobot segitu2 aja, antara 51 – 56

    • 30 December 2011 at 21:25

      Entahlah, itu patut disyukuri atau bagaimana… 😐

  8. 28 December 2011 at 13:12

    Lebih suka yang diatas kuenya,kalau kue tartnya nggak terlalu suka 🙂

    Wah saya juga diet mas,diet untuk menaikkan berat badan 😀

    • 30 December 2011 at 21:23

      Bagus, suka buah. 😆

  9. 28 December 2011 at 13:21

    whaowww.. kalo toppingnya buah2an gitu pasti seger yaa.. pengeeennnnn 😀

    • 30 December 2011 at 21:21

      Oh jelas, itu nikmat sekali.

  10. 28 December 2011 at 13:24

    Ya ampuuun.. Kuenya bikin ngiler.. T___T huhuuuuuuuu laper.

    • 30 December 2011 at 21:20

      Eits, jangan makan kue macam begini kalo perut kosong.

  11. 28 December 2011 at 13:42

    Bagus kalo Asop sudah mulai diet (baca: mengatur pola makan mulai sekarang) karena di usia kepala 3, saat ini sudah banyak orang terkena kolesterol, asam urat, tekanan darah tinggi, penyakit jantung, diabetes, dll karena asupan makanan makin tidak sehat. Sementara orang2 tua dulu terkena penyakit di usia 55 ke atas, atau usia 60 – 70-an. Kalo bukan kesadaran kita sendiri, siapa lagi …

    • 30 December 2011 at 21:19

      Saya sepakat. :mrgreen:

  12. 28 December 2011 at 14:07

    Itu kue enakkkkk banget pastinya *ngeces*

    Wah, Sop kamu tuch serius banget ya jaga pola makan. Jempol! 😀

    • 30 December 2011 at 21:17

      Mumpung saya masih bisa jaga pola makan, ya harus dijaga. :mrgreen:

  13. 27 monda
    28 December 2011 at 14:23

    Cheese cake kayaknya ini mah
    Tak sanggup menolak lembutnya, ssmpai Asop yg disiplinpun tergoda

    • 31 December 2011 at 08:39

      Iya, kelembutannya itu lho… Mana tahaaaannn…. 😳

  14. 28 December 2011 at 14:26

    akhirnyaa.. *saya suka nyasar di blog poto kamu ihh* =( *pasang emot sedih, karena potonya keren2*

    eh kue ituu, subhanallahh enak banget keliatannya 🙂
    saya juga lagi diet, gak minum teh,kopi,susu sama minuman soda. wajib makan pagi+siang(porsinya dikurangin tapi), trus makan malam gak wajib dengan bantuan obat cina. huhuhu

    • 31 December 2011 at 08:41

      Lho, saya ‘kan punya dua blog, sering main ke sini juga dong. :mrgreen:

      Eh eh ada penelitian yang membuktikan bahwa minum kopi hitam bisa memperlancar diet lho. Asal jangan pakai gula. 🙂
      Wah kalo udah pake obat cina sih itu artinya udah bener2 pengen nurunin bobot badan ya… 😯

  15. 28 December 2011 at 14:30

    eh betewe suka liverpool ya?
    wah samaaaa…! 😀
    klasemen sementara posisi LIV terancam tuh, hahahaha “terancam”? :p

    • 31 December 2011 at 08:42

      Lhooo baru tahu? 😀

      Terancam? Nggak juga. Malam ini harus menang lawan Newcastle supaya bisa mengamankan tiket ke Liga Champions (atau UEFA League ya?).

  16. 28 December 2011 at 14:31

    Eini judulnya bawa-bawa nama saya ya hehehe

    Memang sih saya pasti tergoda dengan “penampakan” kue yang super duper cantik itu. Omong2 nurunin berat badan, saya malah bingung cara menaikkan berat badan saya nih huhuhu

    • 31 December 2011 at 08:44

      Bukan salah saya nama Mas Iman terlalu umum… :mrgreen:

      Banyak makan berprotein tinggi aja, Mas, sama olahraga beban. 🙂

  17. 28 December 2011 at 14:35

    Kok menarik sih kuenya @_@

    • 31 December 2011 at 08:45

      Kue kalo gak menarik gak bakal laku. 😀

  18. 28 December 2011 at 14:49

    *glek* gila enak banget keliatannya.. aih semangkuk pasti gak cukup tuh.. (buat saya sih) 😆
    oia, mampir ke sini pas lagi siang2 dan laper2nya itu bukan ide yang baik ya 😐

    • 31 December 2011 at 08:46

      Hehe, maap ya kalo ini membuat ngiler. :mrgreen:

  19. 28 December 2011 at 16:15

    I want ciskeeeeeeeeeekkk …. *nangis kejer*

    • 30 December 2011 at 21:40

      Oh, itu ciskek ya? 😀

  20. 28 December 2011 at 16:27

    Ampuuun syedap syekali kelihatannya mas :D~~~~~

    • 31 December 2011 at 08:47

      Ouh jelas… 😆

  21. 28 December 2011 at 16:28

    itu tart ya, tak kira pie buah

    klo saya gak menahan nafsu makan (kecuali yang berlemak banget ya)
    asalkan di barengi olah raga aja ah..

    • 30 December 2011 at 21:43

      Olahraga kamu apa, Ngga? :mrgreen:

  22. 28 December 2011 at 16:37

    begitu ngeliat fotonya.. ekspresiku seperti ini: 😯

    ngerasa berdosa banget nih.. baru aja ngemil.. 😳
    kayaknya ngemil susah banget ditinggalin.. bahkan aku prefer ngemil daripada makan nasi.. pasti lemak n zat2 gak bergizinya nggak karuan banget ya didalem tubuhku.. dan aku sering minum kopi instan.. makin lengkap deh. 😦

    • 31 December 2011 at 08:35

      Yuk mari olahraga. 😀

  23. 28 December 2011 at 16:49

    kue, cake, tart kayaknya sama aja deh, tapi beda bahasa, hehe. Kue: bahasa Indonesia; cake: bahasa Inggris; tart: bahasa Belanda (bahasa Belandanya taart sih, jadi ‘a’-nya dua, hehe :D).

    Btw, kue gitu aku malah kurang berselera kalau ada buahnya gitu deh, entah kenapa, hehehe 🙂 Dan bener banget, diet itu bukan berarti tidak makan; tapi pola makan yang dijaga 🙂

    • 30 December 2011 at 21:35

      Wah ternyata benar, klappertaart itu bahasa belanda. 😀

  24. 28 December 2011 at 17:14

    aduh sop ngegoain pisan itu foto nya. kalau ada doraemon minta alat untuk ngambil benda yang ada di layar anda 😛

    • 30 December 2011 at 21:29

      Hohoho itu semua hanya khayalan. 😛

  25. 51 cyaam
    28 December 2011 at 17:40

    AKH…. cara capture kuenya menggoda banget ituuuuuuuuuuu!

    • 30 December 2011 at 21:24

      Sayangnya bukan kue bentuk utuh. :mrgreen:

  26. 28 December 2011 at 18:08

    hidup itu dinikmati aja sop…
    makannya selagi ada ayo disikat kuenyaa…
    kalo gak mau ngabisin, ayo bagi2 kesini…saya rela membantu dengan senang hati kok..
    🙂

    • 30 December 2011 at 21:23

      Jangan saya yang ke sana, tapi Mas Muam yang ke sini.

  27. 28 December 2011 at 19:05

    asop cakenya ada yang lain ngga? saya ngga mau soalnya kalau dikasih sisa 😛 *siapsiap terima kiriman kue*

    • 30 December 2011 at 21:19

      Hahahaha gak ada sayangnya… 😳

  28. 28 December 2011 at 19:12

    wah wah.. dietnya ketat sekali Sop… hehehe.. kalo aku dilonggarin dikit,.. takut gagal tengah jalan soalnya.. hehehe…

    kudapanku sore ini… biskuit sayuran (yg tanpa msg)… hehehe… biasanya shake kedelai sih.. 😀

    btw, bbrp hari ini aku lg nyoba pola makan ala vegetarian, pengen tau efeknya apa ke badanku.. hehe 😀

    • 30 December 2011 at 21:18

      Biskuit sayuran? Itu makanan macam apa? 😀

      Saya belum mau menjadi vegetarian. :mrgreen:

  29. 28 December 2011 at 21:36

    kalo aku sih, semuanya sikat
    toh aku kan memiliki tubuh ideal #narsis

    • 31 December 2011 at 08:43

      Tubuh ideal gak akan bertahan selamanya. Pasti nanti gemuk juga. 😛

      • 1 January 2012 at 13:30

        suamiku yg tadinya langsing, setelah punya istri membuncit tuh perutnya hahaha
        tapi blom permanen, karena begitu tidak makan malam beberapa hari, langsung deh kempes lagi 😀

        • 3 January 2012 at 14:30

          Oh, saya ga mau nanti ketika saya menikah saya jadi buncit. 😆

  30. 29 December 2011 at 00:10

    itu kayaknya enak banget kuenya, boleh dong icip2 dikit 😀
    kalo aku malah pengennya gemukin badan, bosen kerempeng gini -_-

    • 31 December 2011 at 08:39

      Waduh… tenang, ada saatnya tubuh Rahad nanti akan menggemuk. Hehe… :mrgreen:

  31. 29 December 2011 at 02:52

    kayaknya berat badanmu udah ideal deh asop
    hahaha dari foto sih ya
    itu kayaknya namanya cake atau tar entah apa bedanya
    eyaaahhh, sama2 kagak tau
    oh ya sop, gapapa kamu bikin aja posting yang temanya sama kayak aku hehe (nanggepi komenmu)
    biar aku ada temennya 😛

    • 30 December 2011 at 21:28

      Nah, itu dia, nanti saya dikira egois. 😀

  32. 29 December 2011 at 08:05

    kuenya enyak bangettt… keju bangetttt

    • 30 December 2011 at 21:24

      Oh, itu cheesecake ya kalo gitu? Saya sendiri gak tahu. :mrgreen:

  33. 29 December 2011 at 08:05

    padahal kulit ayam kfc itu kan enaaaakkk bangeeettt… hehehe

    • 29 December 2011 at 09:53

      bethul!!! justru esensinya di situ 😆

      • 30 December 2011 at 21:09

        Bisa aja. 😆

    • 30 December 2011 at 21:23

      Justru enak itulah sumber petaka. Sedangkan yang gak enak pasti mengandung kebaikan. Contohnya sayur pare. :mrgreen:

  34. 29 December 2011 at 08:50

    Saya adalah pengidola mereka yang bisa bikin masakan enak. Istri saya salah satunya.. hehehehe. Walau itu cuma sambel buah, kalo enak.. saya cocol sampe tamat. 😀

    • 30 December 2011 at 21:21

      Waaaaah masakan istri tercinta sih apapun pasti enaaaak. 😳

  35. 29 December 2011 at 09:14

    wah…emang ya godaannya berat kalau lagi menjalankan diet,hohohoho.tapi yang dilakuin tu udah bagus,bisa dikategorikan diet sehat. mantap…!!! kata Pak SBY,lanjutkan!!! ^_^

    • 30 December 2011 at 21:19

      Lanjutkan! :mrgreen:

  36. 29 December 2011 at 09:52

    waduh … cheesecake buah seger …. :mrgreen: bikin ngiler ajah deh sop … kue ini boleh menggoda iman saya kapan saja … hehehe …

    • 30 December 2011 at 21:17

      Oh, ini cheesecake ya? 😀

  37. 29 December 2011 at 10:16

    ya bener2 menggoda iman banget niiii,,, duh jadi pengen dah,,,,,,,,,

    • 30 December 2011 at 21:07

      Hati-hati… 😀

  38. 81 wahyu asyari m
    29 December 2011 at 11:32

    :ngiler liatnya sop!

  39. 82 Ahmad Alkadri
    29 December 2011 at 12:42

    Kalau menurut saya ya mas… makanan sih nggak terlalu pengaruh. Tergantung bagaimana kita mengimbanginya dengan olahraga saja. Memang ada yang harus dijauhi, kaya’ Junk Food, tapi kalau pie kaya’ di atas mah… sikat saja mas… :mrgreen:

    …ya, tapi jangan lupa setelah itu lari minimal 10 km yaa.

    • 30 December 2011 at 21:01

      Gak bisa begitu, Mas, menurut saya gak begitu. Kalo olahraga rutin tapi tetep mengonsumsi minuman/makanan tinggi gula dan lemak, gak bakal berefek ke tubuh. Iya memang benar tubuh bugar dan stamina terjaga, tapi tetap aja perut buncit.

      Menurut saya tergantung niat awal masing2. Ada yang olahraga hanya untuk menjaga stamina dan kebugaran, ada yang olahraga karena ingin menurunkan berat badan atau membakar lemak di perut. Kalau tujuannya HANYA untuk menjaga stamina, jelas dia bisa tetap makan makanan yang tinggi kalori. Tapi kalau dia mau menurunkan bobot badan, jelas gak bisa sembarangan makan. Makanan harus ketat dijaga. Itu kesahalan fatal untuk yang mau mengurangi bobot badan.

  40. 29 December 2011 at 13:58

    Bikin ngiler nihhh…kayanya enak tuh

  41. 29 December 2011 at 14:40

    Gan…bisa dipaketin ngga tuh kue..bikin ngiler aja

    • 30 December 2011 at 20:57

      Basi dong. 😆

  42. 29 December 2011 at 14:52

    halah..kalo saya liat itu gak perlu lagi liat peraturan diet, hahaha…
    langsung lahap sop..itu nemu dimana kuenya? 😆

    • 30 December 2011 at 20:56

      Nemu? Emangnya nemu duit receh di trotoar? 😀

  43. 29 December 2011 at 17:11

    wahh kalo gitu kebetulan, saya lagi berusaha menggemukkan badan. jadi kasih ke saya aja mas biar nggk ngiler lagi. 😀

    • 30 December 2011 at 20:54

      ….jarak kita jauh. 😀

  44. 29 December 2011 at 18:05

    menggoda sekali kue nyaaaa :9
    lapaaarrrrrr huuuuuuyyyy

    • 30 December 2011 at 20:53

      Saya aja tergoda…. 😳

  45. 29 December 2011 at 19:23

    selaluh salah waktuh main kesinih. mahasiswah akhir bulan ngeliat beginian. kelaut ajeh 😦

    • 30 December 2011 at 20:52

      Alaaah Pungky juga jarang main ke sini ‘kaaaan? 😆

  46. 29 December 2011 at 20:17

    pertanyaan saya, berhasilkan program diet itu ?
    😀

    btw, masih banyak org yang salah persepsi soal diet. dikiranya diet hanya mengurangi makan saja
    akibatnya banyak yg malah sakit gara2 diet
    tul nggak ?
    😀

    • 30 December 2011 at 20:50

      Hmmmm mulai bulan januari 2011 hingga enam bulan kedepannya, saya berhasil mengurangi bobot badan saya dari 68 kg ke stabil 62-63 kg. Tapi sekarang naik lagi jadi 65 kg gara2 alasan yg saya sebut di atas. 😐

  47. 29 December 2011 at 21:19

    ya ampun, bisa tambah buncit tuh hehehe

    • 30 December 2011 at 20:48

      Iya Mas. 😀

  48. 29 December 2011 at 21:41

    waaahhh, enaaaak banget keliatannyaaa

  49. 29 December 2011 at 22:08

    untung daku bukan orang yang gampang gemuk, makan apapun daku tetap langsing sing singgggggggggg #mungkincacingan

    • 30 December 2011 at 20:31

      Yakin Hesty langsing? Hihihi… :mrgreen:

  50. 29 December 2011 at 23:19

    jadi pengen kuenya.. 😦

    untung saya walau makan sebanyak apa, berat badan : tetap. Beruntung sekali. hehehe

    • 30 December 2011 at 20:30

      Benar-benar beruntung dirimu, Tus. 😐

  51. 29 December 2011 at 23:27

    buah diatasnya itu beneran gk sop?? buahnya itu yang menarik hati.. ngebayangin rasa kuenya yang manis, trus rasa buahnya yang semi masem.. hmm, perpaduan yang sempurna.. ^_^

    • 30 December 2011 at 20:30

      Ya beneran dong. Masa’ buah imitasi? 😆

      Iya lho. Rasa buahnya yang asem, dan kuenya yang manis. Sempurna… 😳

  52. 29 December 2011 at 23:42

    sekali-kali cheating day sop ! :mrgreen:

    • 30 December 2011 at 20:28

      Itu yang bahaya kalo keterusan. 😳

  53. 30 December 2011 at 06:12

    hebat Sop, kalau bisa konsisten menjalankan diet nya , yang penting kebutuhan gizi tetap tercukupi, dan tubuh menjadi lebih bugar…
    bunda juga diet, dan kebetulan ahli gizinya memberikan variasi menu yg sesuai , krn bunda termasuk flexitarian ( vegan yang masih makan ikan sekali sekala) 🙂

    kadang orang suka salah pengertian ttg diet ya Sop,
    kebanyakan beranggapan bahwa diet utk menguruskan badan, padahal diet sebenarnya memberikan asupan yg lebih baik utk regenerasi sel2 tubuh, agar tetap bugar, bukan hanya sehat…. 🙂
    salam

    • 30 December 2011 at 20:49

      Iya Bun, bener banget. 😀

  54. 30 December 2011 at 07:28

    itu kuenya memang menggoda iman banget
    saya pun belum tentu sanggup mengabaikannya begitu saja Sop 😀
    sesekali tak apa ah
    kfc/mcd? udah putus hubungan 😀
    tapi sama pizza masih cinta hahaha
    begitupun tidak makan pizza setiap hari kok, paling juga sebulan sekali ….
    gorengan abang2 juga ditinggalin …. cuma klo kangen sesekali masih icipin juga
    kulit ayam dan paha berusaha keras menghindari, cuma makan daging dada sja.
    cuma kok saya blom selangsing dirimu ya Sop? hahahaha

    • 30 December 2011 at 20:44

      Semoga sesekali di sini hanya sebulan sekali, bukan tiap tiga hari. :mrgreen:

      Saya pizza juga masih suka sih… 😳 *buka rahasia*

      Nah, soal langsing, meski Mbak udah menghindari abang-abang gorengan, tapi sehari-hari Mbak kalo masak ‘kan pasti berkalori tinggi. 🙂

  55. 30 December 2011 at 07:33

    Asam lambungku meningkat pas lihat foto itu… Aaaakkhhhh…..
    Paling bagus posting beginian pas bulan puasa Mas Asop… Hehehehe….

    • 30 December 2011 at 20:31

      Uh-oh, jangan posting begini di bulan puasa. Jangan. 😐

  56. 30 December 2011 at 10:36

    wahhhh, aku jadi pngn makan cake -_____-

    aku jg diet tapi diet gula,hehhee..

    • 30 December 2011 at 21:06

      Diet memang banyak macamnya ya… 🙂

  57. 30 December 2011 at 10:39

    NYAM enak tuh kayaknya. tapi manis b anget gak?

    • 30 December 2011 at 21:01

      Manis enak kok. 🙂

  58. 30 December 2011 at 17:16

    itu lebih ke tart mas…
    tp beneran. tu klo toppingnya bukan buah tapi batangan coklat, itu bener2 meruntuhkan iman saya

    • 30 December 2011 at 20:29

      Oh, oke, tart. 😀

      Duh, udah tart, topping cokelat pula. Bahaya! 😡

  59. 30 December 2011 at 17:22

    glegg.. sumpa kang. ngiler ane –”
    iman ane goyang . tanggung jawab hayo -,-

    • 30 December 2011 at 20:28

      Eits, iman sih urusan masing2 orang. :mrgreen:

  60. 30 December 2011 at 23:25

    jadi intinya temanya diet yak…

    *masih penasaran sama nasib si kue yang gak dijabarin*

    • 31 December 2011 at 09:39

      Lho, kan saya udah bilang udah saya makan. 😀

  61. 30 December 2011 at 23:28

    ya ampun.. gue banjir iler sekarang

    • 31 December 2011 at 09:40

      Hush jorok. 😆

  62. 31 December 2011 at 08:17

    Aku udah terlalu kurus buat diet sop.. eh tapi kuenya.. enak juga kayaknya 😀

    • 31 December 2011 at 09:40

      Oh mana ada kue yang gak enak. :mrgreen:

  63. 31 December 2011 at 09:35

    ah, tulisan ini mengingatkan saya pada hal semacam -1 kilo lagi untuk bisa sampai ke berat badan ideal 😀 mana begadang saya makin menjadi lagi, bisa makin gemuk 😛

    • 1 January 2012 at 07:11

      Iya, begadang bisa bikin perut laper dan ujung2nya kita makan. 😦

  64. 1 January 2012 at 14:30

    kuenya menggiurkan sekali *nelen ludah*

    asyem iks. potonya bikin orang mendadak ngidam 😐

    • 3 January 2012 at 14:29

      Hehehe, mohon sabar. 😀

  65. 1 January 2012 at 19:55

    iya mas….. penuh resiko…
    (maaf komentarnya tertukar)
    😛

    • 3 January 2012 at 14:34

      Hahahaha saya ketawa lho, Mas. 😆

  66. 2 January 2012 at 08:21

    hehhhehe..bener2 menggoda iman tuh makanan..ehm setelah baca beberapa menu yg dihindari, rasanya saya patut mengacungi jempol buat mas Asop nih..hebat, itu menu2 yg harus dipertahankan utk tidak dimakan hingga tua..makanan yg memicu penyakit tapi sangat menggoda hehehe

    • 3 January 2012 at 14:20

      Yap, memang semua makanan yang enak di dunia ini pasti ada risikonya. Risiko kesehatan pasti ada.

  67. 2 January 2012 at 09:57

    ayo gan lari 5 km setiap hari kayak ane 😀

    • 3 January 2012 at 14:22

      Biasanya ane juga gitu, tapi akhir2 ini utk lari dan latihan beban ane susah nyari waktu. 😐

  68. 4 January 2012 at 13:32

    Jadi pengen makan cheese cake 😥
    Udah gak inget, kapan trakhir kali makan cheese cake.

  69. 7 January 2012 at 15:12

    wah bikin ngiler tuh gambarnya,,,

    perbedaan kue,cake/tart menurut sepengetahuan qu,,,kue itu terbagi menjadi 2 macam,,ada kue kering or basah…kue kering sprt kue2 biasa kita santap pada hari besar,,kue basah seperti bolu kukus,bikaambon,carabikang,,,kalo cake or tatr itu bolu yg berbentuk lumayan besar yg di hiasi barbagai toping seperti gambar yang agan py tuh…

    salam kenal n sukses selalu 🙂

    • 7 January 2012 at 19:37

      Hmmmm situ bilang cake dan tart sama ya?
      Kalo saya malah pernah baca di komik, cake dan tart itu beda. 🙂

  70. 8 January 2012 at 15:54

    Mau dong kuenya, yang banyak juga ga apa2, saya kan ga perlu diet 🙂

    • 8 January 2012 at 20:51

      Eits, kata siapa Nida ga perlu diet… 😳

      Jadi Nida pola makannya gak teratur, dong? 😛

      • 9 January 2012 at 12:35

        eits… 3 kali sehari dong pola makannya.. tapi kan sistem metabolisme tubuhnya bagus, jadi tetap bagus..

      • 9 January 2012 at 12:48

        Nah, udah deh, kalo metabolismenya memang bagus, ya saya angkat tangan…. 😆

  71. 9 January 2012 at 05:38

    Kelihatannya enak bangettzz…
    美味しい、、、

    • 9 January 2012 at 07:31

      Jangan ditanya lagi… 😀

  72. 9 January 2012 at 11:43

    itu mah cheese cake….saya juga diet..hehehe…dan berujar ke teman2 kalo saya lg diet jd jangan paksa saya untuk makan kue2 dan cake yg suka adaaa aja di ruangan…*sigh…

    • 9 January 2012 at 12:17

      Godaannya berat sekali ya… 😛

  73. 12 January 2012 at 14:16

    pengiiiinnnnnn…
    kuenya enak banget tuh

  74. 22 December 2012 at 02:29

    beli dimana bro????
    enak bener kayanya

    • 7 August 2013 at 03:29

      Wuih, udah lama banget, lupa. :mrgreen:


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 972 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: