Tahun Baru?

Ternyata sekarang sudah tahun 2012, ya… 😀  Selamat bersenang-senang bagi yang merayakan. :mrgreen:

Saya sendiri tak merayakan hari pergantian tahun. 😎 Pergantian tahun tak sepantasnya untuk dirayakan. Tak sepantasnya dilewati dengan foya-foya. Sama saja dengan hari ulang tahun, hari di mana waktu kita hidup di dunia ini berkurang setahun. Hari tahun baru seperti ini artinya sama saja dengan berkurangnya waktu seluruh penduduk bumi untuk hidup di dunia. :mrgreen:

Merayakan berkurangnya umur kita di dunia? Menurut saya sih aneh. 🙂

Mari terus berdoa, semoga di tahun masehi yang baru ini kita semua tetap diberi kesehatan, tetap bisa berkumpul bersama keluarga, semoga segala urusan pekerjaan maupun akademis kita dilancarkan, dan kita berharap semoga di tahun 2012 ini umur kita selalu diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin! 🙂

Apa yang narablog sekalian lakukan di malam tahun baru? 😀

———————————————————————————————————————————————————–

Gambar di atas adalah hasil snapshot dari anime Kimi to Boku. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.

153 Comments

  1. Aku juga tak merayakan, mending bobok manis di rumah.
    Eh menjelang jam 12 suara mercon dah kayak apaan aja,
    jam 23:55 kebangunlah akuuu, hueee…
    *curhat*
    Selamat tahun baru ya mas…

    Reply

      1. hwehehe.. sama nih Sop. postinganku juga munculnya menjelang pergantian tahun, tapi akunya sudah tertidur lelap sejak beberapa jam sebelumnya 😀

        Reply

    1. Hmmmm iya dong, tapi perayaan yang saya maksud di sini adalah dengan foya-foya di luar rumah gitu, menunggu hadirnya jam 12 malam di taman2 kota. Itu ngapain? 😐

      Reply

  2. klo saya dirayakan loh, (pamer) tapi dengan menghabiskan duit orang lain (gak modal), cuma ngikut nongkrong sebentar di pinggir perempatan jalan besar liat kembang api terus pulang. hehehe.

    Reply

  3. amiin, atas harapan dan doanya
    sepertinya pemikiran sampean juga sama dengan saya Kang, bahwa tahun baru bukan sesuatu yang spesial, bahkan kami sekeluarga menjelang pukul 21.30 sudah tidur semua, tapi telinga menjadi bising karena suara kembang api plus dar dor nya

    Reply

  4. Aaammiiinnn…

    Aku tahun baru tidur panjang aja nih *tidur setahun*. hahaha..
    walopun rada’ sedikit terganggu dengan suara terompet dan petasan. 😀

    Reply

  5. Saleum,
    Kebetulan malam tahun baru itu agak mendung dan sedikit basah, makanya saya betah dirumah sambil nonton bola dan liat atraksi master Limbad…. selamat tahun baru sop
    saleum dmilano

    Reply

  6. Slamt thn Baru dan semangat baru ya Kang, hehe mlm thun baru adain acara brdo’a bersama n’ brbagi bareng2 tmn2 sprjuanngan dsni, tnpa foya-foya tntunya lbih asyik bkn? Thun ini umur bumi brtambah setidaknya smangat positif kita jg brtambah ya ^_^

    Reply

  7. sudah baca cerita pergantian tahunku kan 😀 *iyalah tau Asop abis berkunjung makanya kemari hehehe*

    saya juga tidak merayakan pergantian tahun secara khusus apalagi meriah, tapi cuma menemani bapa melewatkan setahun penuh 😀 sebelum meninggalkannya lagi dalam sunyi sepi sendiri di hari-hari berikutnya.

    Reply

  8. Pergantian tahun bisa kita jadikan momen untuk merenungkan kembali apa yang telah kita capai setahun belakang dan merencanakan apa yang hendak dicapai setahun ke depan. Selamat Tahun Baru 2012, semoga semakin sejahtera dan bahagian. Amin. 🙂

    Reply

  9. Selamat tahun baruuuu. semalem sih gak kemana-mana. tidur sambil jagain pascal yang lagi hangat. eh tapi selama tahun baru juga tiap tahun gak kemana-mana kok 🙂

    Reply

  10. di tahun 2012 saya pingin nerbitkan buka via major label. Dan pingin deh ada yg nglamar saya,hahaha 😛

    Btw,semoga selalu diberi kemudahan di tahun 2012 ini maz asop ^^
    Hepi new year…

    Reply

  11. Biasa aja, seperti hari2 lain Sop. Saya juga tak merayakan tahun baru masehi.

    Oya saya baru buat ini, titip di sini yah:

    Para pemain petasan
    Adakah kegembiraanmu semalam lestari?
    Para pemain petasan
    Cukupkah kalian dengan kepuasan semu?
    Percayakah kalian
    Walau kalian berpuluh malam bermain petasan
    Kepuasan kalian tetaplah semu?
    Tak pedulikah kalian …
    Di rumah ini saja, ada tiga sepuh yang butuh istirahat
    Ada seorang batita rewel karena sakit
    Walau penghuni-penghuni lain tetap nyenyak
    Tetapi bagaimana dengan rumah-rumah lain yang anggotaanya tak nyaman?
    Adakah kepuasan kalian mengalahkan tenggang rasa?

    ~~~

    Reply

  12. me too..
    kalem dikamar..
    alone nonton dvd sperti malam biasanya..
    pas berisik tetangga nyalain petasan ama tiup terompet,
    saya langsung pasang headset ke laptop.. hoho
    🙂

    Reply

  13. Saya setiap tahun baru malah nonton boxing day liga inggris. Karena setiap tahun baru pasti hujan.

    Semoga tahun 2012, membuat hidup kita diberkahi.

    Reply

  14. seperti biasalah, ngidupin mercon :mrgreen: padahal udah ada arahan dari walkot denpasar buat gak idupin mercon, tapi nyatanya tetep aja banyak 😀

    Reply

  15. di tempatku banyak kembang api Sop jadi jam 12 malem aja ke luar habis tu tidur manisss 🙂 padahal katanya kembang api itu ngak bagus bagi lingkungan ya tapi kenapa masih diizinkan

    Reply

  16. selamat tahun baru… wah, klo ku tahun baru kerja… 😦 kerja dalam rangka tahun baru juga maksudnya… jd capek2 senang (capeknya 2x, senangnya 1x doang) 🙂

    Reply

  17. saya juga tak ikut merayakannya. pasalnya, pertama, ada deadline kerjaan dari kantor. daripada keluyuran, lebih baik menyelesaikan kerjaan aja. kedua, tidak ada teman “spesial” yang menemani. kebetulan lagi diungsikan ke rumah mertua indah… ketiga, nggak punya uang untuk beli kembang api. hehehe

    Reply

  18. Yang saya lakukan di tahun baru hampir sama setiap tahun, yakni nonton televisi bersama keluarga sambil ngintip-ngintip ke langit lihat kembang api yang dinyalakan tetangga (numpang lihat kembang api gratis hihihi).

    Reply

  19. *amien amien. Ya Robbal Alamin….semoga terkabul semua doa doa kita..

    idem saya juga biasa saja..adem ayem dirumah..seperti biasa…hanya tahun masehi yang bertambah…

    Like this QUote :
    “Pergantian tahun tak sepantasnya untuk dirayakan. Tak sepantasnya dilewati dengan foya-foya. Sama saja dengan hari ulang tahun, hari di mana waktu kita hidup di dunia ini berkurang setahun.”
    asli dewasa sekali pemikiran ini, coba kalo banyak orang berpikiran sama yah, mending uang untuk pestanya untuk anak anak yg putus sekolah yang kehilangan harapan untuk masa depan..

    Reply

  20. selamat tahun baru,,
    semoga lebih baik!!..
    merayakan tahun baru = merayakan umur makin pendek

    jangan lupa bersyukur karena masih melihat tahun 2012.. 🙂

    Reply

  21. malem tahun baru saya ada acara makan2 di kantor, dalam rangka pelepasan pegawai yang pensiun. habis itu nonton kembang api.. terus pulang deh

    Reply

    1. Boleh dah, asal jangan terlalu hura-hura. Kalo untuk mempererat silaturahim, boleh asal gak sampe kelewatan dan jangan nunggu sampe jam 12 malam.

      Reply

  22. aku gak pernah ikut-ikutan ngerayain tahun baru ….. pesta dan penyambutan tahun baru bukan bagian dari ajaran agama yang aku yakini!!

    Reply

  23. anak- anak keburu heboh, pembawaan teman- teman,
    saya kasih aja uang , saya katakan ” kalau teman2 beli petasan, kalian bersedekah aja ya, mudahan disayang Allah “. alhasil, hari itu mereka nyari- nyari kepada siapa dikasihkan uang itu 😀

    Reply

  24. saya kumpul bareng temen2 di rumah temen ngabisin makanannya temen sambil ngegosipin temen yang katanya dia itu temen makan temen. terus kami main stacko dan uno sambil makan indomie pake sozzis bernardi dan telor rebos ga lupa sayur dan cabe yang banyak. ini cerita indomie-ku mana cerita indomie-mu?

    Reply

  25. sempat tidur, tapi baru setengah 12 lewat aja suara petasan dan kawan2nya tu sudah rame dari segala penjuru kota Makassar, jadi deh terbangun dan melihat warna warni kembang api yg ada diangkasa.

    Reply

  26. aamiin 😀
    aku diajak ke Bandungan, yang lain ngobrol nunggu pergantian tahun -yang selalu bikin aku heran kenapa musti ditunggu- daku mah tiduuuur nyenyak 😀

    Reply

  27. Selamat tahun baru juga mas 😀
    Kalo saya sih tahun baruan di rumah aja, bakar2 ayam + ikan sama keluarga.
    Nah, pas pergantian tahun, bakar petasan deh di atap 😀

    Reply

  28. Mlm thn baru kumpul2 sama kluarga suami di atap rumah nonton prtunjukan kembang api gratis di atas langit jkt… Abis itu tidur.. Met thn baru sop 🙂

    Reply

  29. di rumah karena bertepatan dengan arisan RT saja jadi ada acara. payah euy sop saya engga dapat dorprize nya! 😥 padahal ada tetangga yang jadi sponsor HP BB :guling-guling:

    Reply

  30. Tahun baru Islam aja aku gak merayakan, atau memberi ucapan selamat. Apalagi tahun baru Masehi 😛 ngapain aja pas tgl 31 malem? Tidur seperti biasa, hehehe.

    Reply

  31. jdi keinget taon baru taon kmaren bner2 terpuruk,,tpi Alhamdulillah taon baru kali ini cukup berkesan krna kumpul bareng keluarga..
    met taon bru sop 😀

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s