01
Jan
12

Tahun Baru?

Ternyata sekarang sudah tahun 2012, ya… 😀  Selamat bersenang-senang bagi yang merayakan. :mrgreen:

Saya sendiri tak merayakan hari pergantian tahun. 😎 Pergantian tahun tak sepantasnya untuk dirayakan. Tak sepantasnya dilewati dengan foya-foya. Sama saja dengan hari ulang tahun, hari di mana waktu kita hidup di dunia ini berkurang setahun. Hari tahun baru seperti ini artinya sama saja dengan berkurangnya waktu seluruh penduduk bumi untuk hidup di dunia. :mrgreen:

Merayakan berkurangnya umur kita di dunia? Menurut saya sih aneh. 🙂

Mari terus berdoa, semoga di tahun masehi yang baru ini kita semua tetap diberi kesehatan, tetap bisa berkumpul bersama keluarga, semoga segala urusan pekerjaan maupun akademis kita dilancarkan, dan kita berharap semoga di tahun 2012 ini umur kita selalu diberkahi oleh Allah SWT. Aamiin! 🙂

Apa yang narablog sekalian lakukan di malam tahun baru? 😀

———————————————————————————————————————————————————–

Gambar di atas adalah hasil snapshot dari anime Kimi to Boku. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

153 Responses to “Tahun Baru?”


  1. 1 January 2012 at 00:06

    Aku juga tak merayakan, mending bobok manis di rumah.
    Eh menjelang jam 12 suara mercon dah kayak apaan aja,
    jam 23:55 kebangunlah akuuu, hueee…
    *curhat*
    Selamat tahun baru ya mas…

    • 1 January 2012 at 07:03

      Hahahahaha, ini posting-an yang di-schedule lho, terbit sendiri. 🙂
      Pas posting-an ini terbit, saya lagi tidur nyenyak.

      • 1 January 2012 at 08:49

        hwehehe.. sama nih Sop. postinganku juga munculnya menjelang pergantian tahun, tapi akunya sudah tertidur lelap sejak beberapa jam sebelumnya 😀

        • 3 January 2012 at 14:26

          Saya suka tidur. 😆

  2. 1 January 2012 at 00:06

    DOR DOR DOR DOR DOR!
    yak itulah keadaan di sekitar kos saya. aku sendiri sih nonton RM di laptop sambil nunggu donlotan selese

    • 1 January 2012 at 07:03

      RM itu apa Mas? ❓

  3. 1 January 2012 at 00:06

    Dari tahun kemarin lho nungguin artikel ttg taun baru dr Asop 😛
    Semoga 2012 tahun kemenangan buat kita semua, amin.

    • 1 January 2012 at 07:02

      Hahahaha saya gak biasa posting pendek2 kayak begini, Kang. 😀

  4. 9 kira
    1 January 2012 at 00:13

    hepi nyu yer mas, pas taun baru yah. hahahaha

    • 1 January 2012 at 07:02

      Iya, pas banget. 😆

  5. 1 January 2012 at 01:09

    Eehh berdoa juga termasuk.perayaan kan sop? :p

    • 1 January 2012 at 07:02

      Hmmmm iya dong, tapi perayaan yang saya maksud di sini adalah dengan foya-foya di luar rumah gitu, menunggu hadirnya jam 12 malam di taman2 kota. Itu ngapain? 😐

  6. 1 January 2012 at 01:20

    saya hanya melewatinya dengan membuat postingan giveaway
    mungkin asop tertarik dengan hadiahnya 🙂

    • 1 January 2012 at 07:00

      Posting-an giveaway punya Is? Tunggu… saya lupa. 😛

  7. 1 January 2012 at 01:24

    klo saya dirayakan loh, (pamer) tapi dengan menghabiskan duit orang lain (gak modal), cuma ngikut nongkrong sebentar di pinggir perempatan jalan besar liat kembang api terus pulang. hehehe.

    • 1 January 2012 at 07:00

      Saya gak kuat begadang nungguin jam 12 malam. 😦

  8. 1 January 2012 at 01:44

    dirayakan atau tidak… tetep gua mengucapkan: selamat tahun baru yaaaa 🙂

    • 1 January 2012 at 06:59

      Okeeeee Mas Arman! 😀

      Saya gak merayakan bukan berarti saya tak senang atas tahun baru ini. 😆

  9. 1 January 2012 at 02:17

    Selamat tahun baru semangat baru untuk pencapaian baru…

    • 1 January 2012 at 06:58

      Tahun baru!

  10. 1 January 2012 at 07:19

    Ngeladenin gan..gan,mendingan tidur

  11. 1 January 2012 at 08:40

    amiin, atas harapan dan doanya
    sepertinya pemikiran sampean juga sama dengan saya Kang, bahwa tahun baru bukan sesuatu yang spesial, bahkan kami sekeluarga menjelang pukul 21.30 sudah tidur semua, tapi telinga menjadi bising karena suara kembang api plus dar dor nya

    • 3 January 2012 at 14:28

      Nah, mercon dan kembang api memang mengganggu. Tapi kembang api di langit indah lho, Pak. 😀

  12. 1 January 2012 at 08:47

    Aaammiiinnn…

    Aku tahun baru tidur panjang aja nih *tidur setahun*. hahaha..
    walopun rada’ sedikit terganggu dengan suara terompet dan petasan. 😀

    • 3 January 2012 at 14:27

      Kalo cuma trompet dan petasan, bagiku belum terlalu mengganggu. :mrgreen:

  13. 1 January 2012 at 09:04

    merayakan dengan keluarga 😀 nonton kembang api di komplek ramai sekali..
    selamat tahun baru..

    • 3 January 2012 at 14:26

      Komplek perumahan? Ah enaknya. 😐

  14. 1 January 2012 at 09:08

    Tadi malam saya juga sempat berfikir seperti itu. Mau nulis di blog, eh udah keduluan. Haha :p

    • 3 January 2012 at 14:25

      Sip lah, pikiran kita sama. 😀

  15. 1 January 2012 at 09:22

    Betul banget, tapi gue kemarin ngerayainnya dengan bakar sate, ikut mencemar polusi dikit.. 😀

    • 2 January 2012 at 11:59

      Saya barbeque-an hehehe… Mirip2 yah 😀

      • 3 January 2012 at 14:15

        Pake saus barbeque. 😳

    • 3 January 2012 at 14:24

      Ah mending asap sate, baunya sedep dihirup. Ketimbang asap rokok.

  16. 1 January 2012 at 10:06

    haloooo..
    selamat tahun baru juga yaaa 😀
    semoga tahun ini jadi lebih baik lagi

    • 3 January 2012 at 14:21

      Pergantian tahun? Tak ada yang pantas untuk diselamatkan.

  17. 1 January 2012 at 11:14

    yea saya juga tidak ada acara khusus, hanya mengotak-atik laptop, ada tugas. 😀

    • 3 January 2012 at 14:19

      Itu lebih baik. 😉

  18. 1 January 2012 at 11:16

    Saleum,
    Kebetulan malam tahun baru itu agak mendung dan sedikit basah, makanya saya betah dirumah sambil nonton bola dan liat atraksi master Limbad…. selamat tahun baru sop
    saleum dmilano

    • 3 January 2012 at 14:36

      Wah, ada Limbad di tipi mana?

  19. 40 cyaam
    1 January 2012 at 11:19

    Aku? Tidurlah sop… nyaman banget tidur sambil dengar petasan, hehehehe

    • 3 January 2012 at 14:36

      Wah, hebat, suara petasan bagaikan lagu pengantar tidur.

  20. 1 January 2012 at 11:24

    Slamt thn Baru dan semangat baru ya Kang, hehe mlm thun baru adain acara brdo’a bersama n’ brbagi bareng2 tmn2 sprjuanngan dsni, tnpa foya-foya tntunya lbih asyik bkn? Thun ini umur bumi brtambah setidaknya smangat positif kita jg brtambah ya ^_^

    • 3 January 2012 at 14:35

      Betul, semangat hidup harus bertambah!

  21. 1 January 2012 at 11:35

    Saya berharap dapat sumbangan anime dari Mas Asop di tahun ini :D.

    • 3 January 2012 at 14:35

      Ayo kopdar dulu, Mas Cahya. 😛

  22. 1 January 2012 at 12:03

    belajar sm ngerjain tugas besok Uas soalnya. Keren kan aku? Heheh

    • 3 January 2012 at 14:34

      Iya, keren. 😆

  23. 1 January 2012 at 12:06

    wah blog agan memang bener2 update banget.. 🙂

    Happy new year gan… jangan lupa baca e-book ane berikut Rahasia Dapat Pulsa Gratis Klik Disini

    • 3 January 2012 at 14:34

      Ini cuma scheduled post. 🙂

  24. 1 January 2012 at 12:08

    Amiiiiinn…!!

  25. 1 January 2012 at 12:42

    saya tidak merayakannya di luar hanya di dalam rumah karena hujan bzz

    • 3 January 2012 at 14:33

      Artinya kalo ga hujan Daka mau ke luar untuk merayakannya? 😀

  26. 1 January 2012 at 13:17

    sudah baca cerita pergantian tahunku kan 😀 *iyalah tau Asop abis berkunjung makanya kemari hehehe*

    saya juga tidak merayakan pergantian tahun secara khusus apalagi meriah, tapi cuma menemani bapa melewatkan setahun penuh 😀 sebelum meninggalkannya lagi dalam sunyi sepi sendiri di hari-hari berikutnya.

    • 3 January 2012 at 14:33

      Saya pengen deh jadi top komentator di blog Mbak Nique. :mrgreen:

  27. 1 January 2012 at 13:19

    Pergantian tahun bisa kita jadikan momen untuk merenungkan kembali apa yang telah kita capai setahun belakang dan merencanakan apa yang hendak dicapai setahun ke depan. Selamat Tahun Baru 2012, semoga semakin sejahtera dan bahagian. Amin. 🙂

    • 3 January 2012 at 14:32

      Aamiin! 🙂

  28. 1 January 2012 at 13:23

    aku masih mikir mas muam… autopost iso po? *mikir*
    selamat ganti tahun…

    • 3 January 2012 at 14:31

      Mas Muam? Ada apa dg Mas Muam?

      Hmmmm iya, ini emang scheduled post. 😀

  29. 1 January 2012 at 14:08

    amin….
    saya melakukan aktifitas seperti biasa.. 🙂

  30. 1 January 2012 at 14:41

    Selamat tahun baruuuu. semalem sih gak kemana-mana. tidur sambil jagain pascal yang lagi hangat. eh tapi selama tahun baru juga tiap tahun gak kemana-mana kok 🙂

  31. 1 January 2012 at 15:22

    Make a great experience sop… 🙂

    • 3 January 2012 at 14:22

      Experience saya ya di rumah.

  32. 1 January 2012 at 15:46

    saya hampir tidak tidur setahun 😆

    • 3 January 2012 at 14:21

      Gak tidur setahun? Artinya dalam pergantian tahun Aul gak tidur ya?

  33. 1 January 2012 at 16:22

    blogging sampe tengah malem. berhubung kosan lg sepi, speaker aktif buat ngatasin bunyi petasan dan blayeran konvoi sepeda motor di luar hihi 😀

    • 3 January 2012 at 14:19

      Wuih, di Surabaya pasti rame yah. 😯

  34. 1 January 2012 at 16:54

    di tahun 2012 saya pingin nerbitkan buka via major label. Dan pingin deh ada yg nglamar saya,hahaha 😛

    Btw,semoga selalu diberi kemudahan di tahun 2012 ini maz asop ^^
    Hepi new year…

    • 3 January 2012 at 14:38

      Aamiin, saya ikut mengamini harapan dan keinginan Ares. 🙂

  35. 1 January 2012 at 17:43

    Biasa aja, seperti hari2 lain Sop. Saya juga tak merayakan tahun baru masehi.

    Oya saya baru buat ini, titip di sini yah:

    Para pemain petasan
    Adakah kegembiraanmu semalam lestari?
    Para pemain petasan
    Cukupkah kalian dengan kepuasan semu?
    Percayakah kalian
    Walau kalian berpuluh malam bermain petasan
    Kepuasan kalian tetaplah semu?
    Tak pedulikah kalian …
    Di rumah ini saja, ada tiga sepuh yang butuh istirahat
    Ada seorang batita rewel karena sakit
    Walau penghuni-penghuni lain tetap nyenyak
    Tetapi bagaimana dengan rumah-rumah lain yang anggotaanya tak nyaman?
    Adakah kepuasan kalian mengalahkan tenggang rasa?

    ~~~

    • 3 January 2012 at 14:38

      Wah, Mbak, ini sebaiknya dijadikan posting-an sendiri. 😥

  36. 1 January 2012 at 18:39

    saya dirumah saja mase,,,bakar2,,alias bakar ikan buat makan malam,hehehehehehheehehehehe

    • 3 January 2012 at 14:37

      Yah hitung2 barbeque-an. 😀

  37. 1 January 2012 at 18:50

    Tahu baru?
    Sama, tidak ada yang istimewa menurut saya, Mas Asop.
    Saya tidur di rumah saja…

  38. 1 January 2012 at 19:02

    me too..
    kalem dikamar..
    alone nonton dvd sperti malam biasanya..
    pas berisik tetangga nyalain petasan ama tiup terompet,
    saya langsung pasang headset ke laptop.. hoho
    🙂

    • 3 January 2012 at 14:36

      Forever Alone. 😀

  39. 1 January 2012 at 19:09

    Selamat tahun baru 2012 !! Moga sukses ya di tahun ini 😀

    • 3 January 2012 at 14:36

      Aamiin atas doanya. 😀

  40. 1 January 2012 at 19:27

    happy new year gan., moga 2012 jadi lebih sukses dan semua keinginan kita tercapai., amin.,

    • 3 January 2012 at 14:36

      Aamiin! 🙂 🙂 🙂

  41. 1 January 2012 at 20:24

    Saya setiap tahun baru malah nonton boxing day liga inggris. Karena setiap tahun baru pasti hujan.

    Semoga tahun 2012, membuat hidup kita diberkahi.

    • 3 January 2012 at 14:33

      Aamiin!

  42. 1 January 2012 at 21:39

    malam pergantian kalender? tiduur saia :-d

    :. moga hari-hari selanjutnya tambah berkah…amiin

    • 3 January 2012 at 14:33

      Tidur. Benar. 🙂

      Aamiin! 🙂

  43. 1 January 2012 at 21:58

    seperti biasalah, ngidupin mercon :mrgreen: padahal udah ada arahan dari walkot denpasar buat gak idupin mercon, tapi nyatanya tetep aja banyak 😀

    • 3 January 2012 at 14:31

      Aih, himbauan walkot gak digubris.

  44. 1 January 2012 at 22:23

    yang jelas masih bisa menjaga iman. amin…

    • 3 January 2012 at 14:30

      Mari berharap sesuatu yang lebih.

  45. 2 January 2012 at 07:26

    Daku juga tidak merayakannya. Enakan bobok di rumah atau nonton film dari pada berdesak2an merayakannya di keramaian.

    Salam

    • 3 January 2012 at 14:29

      Sama! 😀

  46. 2 January 2012 at 07:41

    di tempatku banyak kembang api Sop jadi jam 12 malem aja ke luar habis tu tidur manisss 🙂 padahal katanya kembang api itu ngak bagus bagi lingkungan ya tapi kenapa masih diizinkan

    • 3 January 2012 at 14:28

      Oh ya? Kembang api kenapa ga bagus bagi lingkungan?

  47. 2 January 2012 at 08:13

    selamat tahun baru… wah, klo ku tahun baru kerja… 😦 kerja dalam rangka tahun baru juga maksudnya… jd capek2 senang (capeknya 2x, senangnya 1x doang) 🙂

    • 3 January 2012 at 14:27

      Wow. Gak apa deh kalo begini, karena tuntutan pekerjaan. 😀

  48. 2 January 2012 at 08:17

    bener mas..rasanya tak perlu merayakan pergantian tahun. Tahun baru saya? ehm..nemenin anak yg ga bobo2 hehehe..maklum ibu RT 🙂

    • 3 January 2012 at 14:22

      Wah, lebih baik bgitu, Mbak.

  49. 2 January 2012 at 08:36

    Tahun baru cuma berdiam diri saja di rumah.
    Mending nonton tv sambil ngeblog. 🙂

    • 3 January 2012 at 14:19

      Betul enakan begitu. Forever alone. 😆

  50. 2 January 2012 at 09:20

    TOS jauuh mas, Nay juga gak ngerayain tidur tetep jam 9 malem 🙂

    • 3 January 2012 at 14:19

      Sama. 😆 Toss dulu!

  51. 2 January 2012 at 09:28

    saya juga tak ikut merayakannya. pasalnya, pertama, ada deadline kerjaan dari kantor. daripada keluyuran, lebih baik menyelesaikan kerjaan aja. kedua, tidak ada teman “spesial” yang menemani. kebetulan lagi diungsikan ke rumah mertua indah… ketiga, nggak punya uang untuk beli kembang api. hehehe

    • 3 January 2012 at 14:20

      Itu lebih baik. 😉 😉

  52. 2 January 2012 at 11:06

    Setiap momen apa pun itu jika bisa menjadikan awal kita menjadi lebih baik menurut saya sih nggak masalah. Tetap semangat!

    • 3 January 2012 at 14:23

      Pokoknya saya gak mau “merayakan” tahun baru. 😀

  53. 2 January 2012 at 12:28

    yang penting bagaimana caranya kita memaknai dan mensyukuri hari baru yang diberikan olehNya sobat..
    semangat
    ditunggu kunjungan baliknya sobat
    happy blogging, 🙂

    • 3 January 2012 at 14:00

      Tetap saja, foya2 berlebihan tak boleh. 😐

  54. 2 January 2012 at 13:48

    Yang saya lakukan di tahun baru hampir sama setiap tahun, yakni nonton televisi bersama keluarga sambil ngintip-ngintip ke langit lihat kembang api yang dinyalakan tetangga (numpang lihat kembang api gratis hihihi).

    • 3 January 2012 at 14:00

      Eh boleh juga tuh, kembang api gratis. Tapi nonton tipinya ampe jam berapa? Jangan sampe tengah malem. 😐

  55. 2 January 2012 at 13:58

    *amien amien. Ya Robbal Alamin….semoga terkabul semua doa doa kita..

    idem saya juga biasa saja..adem ayem dirumah..seperti biasa…hanya tahun masehi yang bertambah…

    Like this QUote :
    “Pergantian tahun tak sepantasnya untuk dirayakan. Tak sepantasnya dilewati dengan foya-foya. Sama saja dengan hari ulang tahun, hari di mana waktu kita hidup di dunia ini berkurang setahun.”
    asli dewasa sekali pemikiran ini, coba kalo banyak orang berpikiran sama yah, mending uang untuk pestanya untuk anak anak yg putus sekolah yang kehilangan harapan untuk masa depan..

    • 3 January 2012 at 13:58

      Hmmmmm memang keluarga saya begitu, gak pernah bepergian. 😆

  56. 2 January 2012 at 14:16

    pas tahun baru saya cuma liat fireworks dari atap kantor
    gitu doang.
    hehehe

    • 3 January 2012 at 13:57

      Itu jam berapa?

  57. 2 January 2012 at 14:16

    selamat tahun baru,,
    semoga lebih baik!!..
    merayakan tahun baru = merayakan umur makin pendek

    jangan lupa bersyukur karena masih melihat tahun 2012.. 🙂

    • 3 January 2012 at 13:55

      Yap, saya tentu bersyukur, masih diberi kesempatan mengarungi hidup setahun lagi. 😥

  58. 2 January 2012 at 16:07

    suara merconnya itu loh norak banget, keras sekali, aku ga suka

    • 3 January 2012 at 13:52

      Kalo suara mercon saya gak suka. Sama saya benci. 😡
      Tapi kalo melihat kembang api, saya suka. 😳

  59. 2 January 2012 at 17:06

    malem tahun baru saya ada acara makan2 di kantor, dalam rangka pelepasan pegawai yang pensiun. habis itu nonton kembang api.. terus pulang deh

    • 3 January 2012 at 13:51

      Boleh dah, asal jangan terlalu hura-hura. Kalo untuk mempererat silaturahim, boleh asal gak sampe kelewatan dan jangan nunggu sampe jam 12 malam.

  60. 118 ibnufajarisme
    2 January 2012 at 17:27

    kbiasaan tiap tahun juga jadi penunggu kasur 😀

    • 3 January 2012 at 13:49

      Maap ya link saya hapus.

  61. 2 January 2012 at 20:45

    aku gak pernah ikut-ikutan ngerayain tahun baru ….. pesta dan penyambutan tahun baru bukan bagian dari ajaran agama yang aku yakini!!

    • 3 January 2012 at 13:48

      Luar biasa. 😥

  62. 122 Sayyidah 'Ali
    2 January 2012 at 20:47

    anak- anak keburu heboh, pembawaan teman- teman,
    saya kasih aja uang , saya katakan ” kalau teman2 beli petasan, kalian bersedekah aja ya, mudahan disayang Allah “. alhasil, hari itu mereka nyari- nyari kepada siapa dikasihkan uang itu 😀

    • 3 January 2012 at 13:48

      …. ❓

  63. 2 January 2012 at 20:51

    saya kumpul bareng temen2 di rumah temen ngabisin makanannya temen sambil ngegosipin temen yang katanya dia itu temen makan temen. terus kami main stacko dan uno sambil makan indomie pake sozzis bernardi dan telor rebos ga lupa sayur dan cabe yang banyak. ini cerita indomie-ku mana cerita indomie-mu?

    • 3 January 2012 at 13:46

      Temen-temennya banyak ya. 😆

      Kamu anak kos bukan sih? Kok makannya indomie? 😆

  64. 2 January 2012 at 21:17

    sempat tidur, tapi baru setengah 12 lewat aja suara petasan dan kawan2nya tu sudah rame dari segala penjuru kota Makassar, jadi deh terbangun dan melihat warna warni kembang api yg ada diangkasa.

    • 3 January 2012 at 13:45

      Kalo saya, cuma suara kembang api sih gak bisa ngebangunin saya. 😆

  65. 2 January 2012 at 21:36

    setuju dengan postingannya… sebenernya orang buat apa ya beli petasan dan kembang api banyak-banyak cuman buat dibakar, kenapa gak dimakan ajaaa

    • 3 January 2012 at 13:44

      Hahahaha gila atuh kalo dimakan. 😆

  66. 2 January 2012 at 22:06

    Setuju! i dont like birthday either bikin merasa tua :p. Di rumah cuma makan malam biasa sama nonton.

    • 3 January 2012 at 13:43

      Nah, itu bagus. 🙂

  67. 2 January 2012 at 22:17

    aamiin 😀
    aku diajak ke Bandungan, yang lain ngobrol nunggu pergantian tahun -yang selalu bikin aku heran kenapa musti ditunggu- daku mah tiduuuur nyenyak 😀

    • 3 January 2012 at 13:42

      Bandung…an? Bukan Bandung? Sayang sekali. 😛

  68. 3 January 2012 at 00:37

    Selamat tahun baru juga mas 😀
    Kalo saya sih tahun baruan di rumah aja, bakar2 ayam + ikan sama keluarga.
    Nah, pas pergantian tahun, bakar petasan deh di atap 😀

    • 3 January 2012 at 13:59

      Nah, barbeque-an. 😀

  69. 3 January 2012 at 07:02

    Mlm thn baru kumpul2 sama kluarga suami di atap rumah nonton prtunjukan kembang api gratis di atas langit jkt… Abis itu tidur.. Met thn baru sop 🙂

    • 3 January 2012 at 14:14

      Yoi, udah tahun baru, gak ada yang bisa diselamatkan. :mrgreen:

  70. 3 January 2012 at 10:04

    di rumah karena bertepatan dengan arisan RT saja jadi ada acara. payah euy sop saya engga dapat dorprize nya! 😥 padahal ada tetangga yang jadi sponsor HP BB :guling-guling:

    • 3 January 2012 at 13:56

      Ups… kalo BB sih saya ga berharap, Bang. Tapi kalo hape android atau iPhone, saya mau. 😉

  71. 3 January 2012 at 11:10

    ngga ada yg istimewa, tidur nyenyak sampai kebangun garagara suara mercon 😦

    • 3 January 2012 at 13:51

      Eh itu kebangunnya jam berapa? 😯

  72. 3 January 2012 at 11:29

    tidur pada jam 23.00..hehe..ga banget yaaa….cape baru balik…

  73. 3 January 2012 at 15:33

    Maem-maem ama keluarga di hotel donk ! mbesok nya nyobain boil baru ….

    • 5 January 2012 at 09:43

      Nyobain… boil? Apa itu? ❓

  74. 3 January 2012 at 15:53

    aje gile…. terompet udah lecek masih aja ditiup… hahaha, happy nu year kang! be kind! 😀

  75. 3 January 2012 at 21:43

    yang saya lakukan di malam tahun baru adalah bekerja, dan pulangnya juntai dari motor.
    hweheheheee

    • 5 January 2012 at 09:44

      Hati2 Bang, naik motor pulang sendiri kecapekan! 😦

  76. 4 January 2012 at 13:36

    Tahun baru Islam aja aku gak merayakan, atau memberi ucapan selamat. Apalagi tahun baru Masehi 😛 ngapain aja pas tgl 31 malem? Tidur seperti biasa, hehehe.

    • 5 January 2012 at 09:46

      Hidup tidur! 😆

  77. 150 dhebu
    6 January 2012 at 09:43

    jdi keinget taon baru taon kmaren bner2 terpuruk,,tpi Alhamdulillah taon baru kali ini cukup berkesan krna kumpul bareng keluarga..
    met taon bru sop 😀

    • 6 January 2012 at 16:41

      Sudah, jadikan tahun lalu sebagai pelajaran jangan sampai terulang. 🙂

  78. 7 January 2012 at 08:56

    ih alone nya jgn forever lah bang..
    ngeri amat iidup saya..
    (-.-)

    • 7 January 2012 at 19:40

      Hah? Ya nggak forever alone, lah! Emangnya 9gag. 😆


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 976 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: