03
Jan
12

Melamun? Harus di Tempat yang Sesuai

Yap, melamun sih boleh aja, sah-sah aja. Tapi harus pada tempat dan waktu yang sesuai. Bukan saat bekerja. :mrgreen:

Nanti jadi begini, deh.

anime working'!! wagnaria!! Sato-kun

Gambar di atas adalah snapshot dari anime Working’!! episode 13

Apakah narablog sekalian pernah melakukan kesalahan saat bekerja akibat melamun? 😀

Atau persis seperti alur cerita gambar di atas, saat pagi-pagi ingin bikin sarapan, telur sudah tersedia, mangkuk sudah siap, eh ujung-ujungnya malah salah memasukkan isi telur ke tempat lain. 😆

Biasanya hal begitu bisa terjadi karena rasa kantuk (belum sadar 100%), melamun, lagi banyak pikiran, atau pikiran lagi bercabang ke tempat lain. Tangan akan memecahkan telur, tapi pikiran melayang ke hal lain. Istilah lain, nggak fokus! :mrgreen:

Dalam beberapa bidang pekerjaan tertentu, kelalaian apapun itu sebabnya tak bisa ditolerir. Jangan sampai deh, kelalaian kita dalam pekerjaan membahayakan nyawa orang lain.  Semoga tidak akan pernah terjadi pada kita semua ya, narablog sekalian. 😐  Aamiin!

Terus fokus, pusatkan pikiran, dan jangan mengantuk! :mrgreen:

———————————————————————————————————————————————————–

Gambar-gambar di atas adalah hasil snapshot sendiri, dengan bantuan VLC Player, dan saya gabungkan keenam gambar tersebut dengan Pixelmator. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

172 Responses to “Melamun? Harus di Tempat yang Sesuai”


  1. 3 January 2012 at 06:19

    Hehe… Saya suka melamun mas Asop, tapi kayaknya gak sampe segitunya deh…
    😆

    • 3 January 2012 at 14:00

      Jangan sering-sering, Mas. 😀

  2. 3 January 2012 at 06:57

    pernah nih aku begini, mau nyeplok telur tapu dituangnya ketempat sampah 😀

    • 4 January 2012 at 22:12

      Aduh…. saya hampir pernah seperti Mbak… 😐

  3. 3 January 2012 at 07:08

    Asal jangan melamun saat nyetir saja sob… bahaya… masih exist ngeblog juga ya… salam 😀

    • 4 January 2012 at 22:12

      Wah, iya dong, Mas Koes, saya masih eksis…. 😀

  4. 3 January 2012 at 07:44

    Haha. Itu pan si Sato-kun lagi mikirin si Poplar yang dikiranya makin tinggi badannya.

    • 3 January 2012 at 14:15

      Benar! 😀

  5. 3 January 2012 at 07:52

    hahaha pernah sih.
    lupa kayak gimana aja. tapi yakin banget pernah. 😀

  6. 3 January 2012 at 07:53

    bukannya itu mikir gara2 orang yg biasanya dibuli mau pergi ya?

    • 3 January 2012 at 14:16

      Wah, ternyata Johan ngikutin Working’!! juga ya. 🙂

      Hampir benar tapi bukan. Itu gara2 Popura dikiranya makin tinggi. 🙂

  7. 3 January 2012 at 07:56

    yg kadang bahaya melamun pas naik sepeda motor, bisa jatuh. tp klo saya melamun itu jarang, lbh sering berpikir hihihi *alasan*

    • 3 January 2012 at 13:57

      Boleh deh, kalo memang melamunnya berpikir. :mrgreen:

  8. 3 January 2012 at 08:16

    Wakakakakak…Satou-kun…mikirin Todoroki ya

    • 3 January 2012 at 13:55

      Bukan, mikirin Popura yang makin tinggi jadi gak bisa diisengin lagi. 😀

  9. 3 January 2012 at 08:18

    Btw, selamat tahun baru ya Sop ^^
    Semoga di tahun baru ini kita berhasil kopdar, hehehe

    • 3 January 2012 at 13:54

      Yoi Bang, kopdaran gitu ama siapa, ama blogger lain… 😳

  10. 3 January 2012 at 08:20

    ini antara ngelamun, bengong, dan mikirin yang lain.. badan dimana, pikirannya dimana. hahahhaa

    • 3 January 2012 at 13:53

      Iya Mas Yog, kayak begini ini yang kadang bisa membahayakan orang lain kalo dilakukan tidak pada saat yang tepat. :mrgreen:

  11. 3 January 2012 at 08:32

    Saya suka nglamun mas…
    pas kerja, tiba2 suka ngeliat ke depan, trus diemmmm aja..
    hadehhhh -__-”

    • 3 January 2012 at 13:51

      Nah…. itu bahaya. 😆
      Mulutnya jangan mangap ya, nanti kemasukan nyamuk atau laler. 😆

  12. 3 January 2012 at 08:34

    lumayan sering tuh aku ga fokus. Jadinya kadang otak sama tangan ga sinkron..

    Pernah aku cuci muka pake shampoo contohnya, baru sadar pas shamponya udah lengket dimuka..
    atau pernah juga hampir sikat gigi pake facial foam,

    -____-

    • 3 January 2012 at 13:50

      Nah, kayak Niken gini juga pernah saya alami. 😆
      Shampoo buat rambut saya pake buat nyabunin badan. 😆

      • 3 January 2012 at 20:07

        haha dipikir2 geblek banget yah! Haha

  13. 3 January 2012 at 08:44

    pasti pernahlah.. tapi ga tau kapan dan dimana..

    • 3 January 2012 at 13:47

      Kalau begini, ya mau digimanain lagi… :mrgreen:

  14. 3 January 2012 at 08:44

    biasanya abis tidur suka ngelamun tuh sop, hehehe. yang bahaya kalau lagi nyetrika ada telpon di HP (HP berdering). ehh gimana jadinya kalau setrika yang di deketin ke kuping 😛

    • 3 January 2012 at 13:46

      Wah ini kan joke jaman Warkop dulu udah ada. 😀

  15. 3 January 2012 at 08:47

    kalau kuliah juga suka melamun saya, parahnya melamun pas dosen lagi nerangin yg penting2nya
    melamun emang harus tau tempat sama waktu yg sesuai.

    • 3 January 2012 at 13:45

      Wah itu sebuah kebodohan kalo melamun pas dosennya nerangin pas yang penting. 😆

  16. 3 January 2012 at 09:17

    sejauh ini sih ga ada kebiasaan melamun sambil gawe, dan gaweannya ga bisa dikerjakan sambil melamun wakakaka 🙂

    • 3 January 2012 at 13:43

      Syukurlah kalau begitu. 🙂

  17. 3 January 2012 at 09:18

    Wah…,hati-hati kesambet…,hohohohoho

    • 3 January 2012 at 13:42

      Iya, hati2 kesambet. 😆

  18. 3 January 2012 at 09:43

    saya pernah ngelamun waktu naik speda motor -.-‘
    trus jatuh (tergelincir spertinya) & (mungkin krn awalnya ngelamun td itu) saya jadi gak ingat prosesnya gmana. tau2 udah di UGD aja. smp skarang pun tetep gak ingat, hehehe :p

    • 3 January 2012 at 14:15

      Astaga…. itu kejadiannya kapan? Pas kuliah? Pas SMA? Ck ck ck… 😯

  19. 3 January 2012 at 09:47

    hihiiii…nay pernah waktu mandi pagi2 karna kesiangan, buru2 pas mau sampoan bukannye sampo yang di tuang malah sabun mandi (sabun mandi cair), jadilah ngulang sampo-annye.. hahhaa…

    • 3 January 2012 at 14:12

      Kalo saya kebalik, shampo malah dipake buat badan. 😆

  20. 3 January 2012 at 10:00

    Jadi ingat iklan… 🙂

    • 3 January 2012 at 13:57

      Iklan yang mana?

  21. 3 January 2012 at 10:10

    pernah tuh mirip kejadian di atas, jadi ceritanya lagi mau masak telor, malah cangkangnya di goreng, isinya dibuang. 😆

    • 3 January 2012 at 13:54

      Nah, yang begini saya belum pernah, tapi ibu saya pernah. 😆

  22. 3 January 2012 at 10:11

    sudah berapa bulan ini begitu Sop
    aku malah pernah posting LOST FOCUS 😦
    ga tau deh, dibilang kurang liburan emang iya
    tapi ga merasa juga perlu liburan wong keadaannya tidak memungkinkan
    ahhhhhhhhh ……………….
    baru 3 hari di tahun baru udah ngingetin samalost focusku huhuhu

    • 3 January 2012 at 13:53

      Hehehehe maap ya Mbak, kalo mengingatkan Mbak atas lost focus… :mrgreen:

  23. 3 January 2012 at 10:30

    saya pernah salah dalam melamun akibat bekerja sop..
    hasilnya, lamunan saya jadi ga heppi ending

    • 3 January 2012 at 13:52

      Eaaaaa ini kok malah yang disesalkan lamunannya. 😆

  24. 3 January 2012 at 11:13

    gambarnya mengingatkan saya sama kejadian beberapa waktu lalu
    iya ngelamun pas lagi masak, mau bikin bakwan udang. sepertinya saya melamun waktu bersihin udangnya, sadarsadar pas di tepuk Mama dan ditegur kenapa kulit udangnya di baskom tapi dagingnya malah di kantong plastik, untng belum masuk bak sampah, haduuhh

    • 3 January 2012 at 13:49

      Nah, yang ini saya juga pernah pas motongin kulit bawang merah dan putih. 😆

  25. 3 January 2012 at 11:28

    soop, sooop,, jangan melamun ajah.tok tok….mbak pu bukain pintu…^^

    • 3 January 2012 at 13:48

      Udah Mbak, udah saya bukain. :mrgreen:

  26. 3 January 2012 at 11:49

    Benar itu, melamun harus di tempat yang pas. Seperti jamban.

    • 3 January 2012 at 13:46

      Boleh. Sambil nunggu kelar melamun di jamban. 😉

  27. 3 January 2012 at 12:06

    gambarnya keren

    *salah fokus*

    • 3 January 2012 at 13:45

      Benar, salah fokus. 😆

  28. 3 January 2012 at 12:15

    itu sih biasanya gara melamu, kepikiran, atau sering engga konsen.. hahahaha

  29. 3 January 2012 at 12:18

    saya harus melamun sebelum kerja..
    kalo gak melamun, gimana bisa nulis dengan baik..?
    hihihihi

    • 3 January 2012 at 13:44

      Oh, kalau memang kerjaannya berhubungan dengan melamun, ya apa boleh buat. :mrgreen:

  30. 3 January 2012 at 12:25

    jng kelamaan kalo melamun ya ntar masak nasi jadi gosong. hehe

    • 3 January 2012 at 13:43

      Saya gak pernah melamun waktu bikin nasi goreng. 🙂

  31. 3 January 2012 at 13:00

    melamun itu paling asik di bis
    tau2 nyampe 😀

    • 3 January 2012 at 13:43

      Wow, iya juga. Tapi hati2 nanti dicopet. 😉

  32. 3 January 2012 at 13:19

    S.E.R.I.N.G.B.A.N.G.E.T.
    Aul emang dari sononya imajinatif, jadi kalo ngerjain sesuatu pasti ada ajaa yg lewat, trus jadi ngelamun deh..

    contohnya nih:
    Sering banget salah beli pas disuruh2 ortu..
    di rumah jadi punya gelar.

    ckck

    hahaha 😀

    • 3 January 2012 at 13:42

      hohoho, gelarnya di rumah apaan? 😆

  33. 3 January 2012 at 13:56

    iya deh mas asop. saya janji tidak akan melamun lagi. saya cuma melamun di http://alymerenung.wordpress.com/. hihihihi….
    btw, gawe dimana nih sekarang?

    • 4 January 2012 at 22:13

      Euh, ada deh, pokoknya gawe dah. 😳

  34. 3 January 2012 at 14:30

    Apalagi kalo ngelamunnya ngelamun jorok.. 😛

    • 3 January 2012 at 14:39

      Ada yang menganggap itu lamunan menyenangkan. 😆

      Tunggu, joroknya jorok kotor seperti kotornya WC umum di terminal atau jorok hal reproduksi? 😛

  35. 3 January 2012 at 14:39

    sering kali saat kuliah LOL

    • 4 January 2012 at 22:30

      Oh yeah nikmat sekali. 😉

  36. 3 January 2012 at 14:57

    Pernah Mas, tapi bukan telur, hape saya kira Mouse hehehe,,tak pikir kompter lagi bermasalah ehh ternyata salah ambil hehehe

    • 4 January 2012 at 22:30

      Huahahahaha kalo itu sih lucu sekali. 😆

  37. 3 January 2012 at 15:05

    Ngelamun? Semua orang pastinya pernah, hanya saja nggak pernah sampai seperti gambar di atas.
    Kalau lagi ngumpul2, trs aku ngelamun, biasanya jadi nggak nyambung dengan apa yang dibicarakn 😀

    • 4 January 2012 at 22:31

      Wow, kalo itu sih pertanyaannya bukan “lagi ngelamunin apa” tapi “ngelamunin siapa?” :mrgreen:

  38. 3 January 2012 at 15:47

    bahaya banget gan kalo pas makan trus kite ngelamun, e…..sendoknya ngarah ke mata. hahaha 😆

    • 4 January 2012 at 22:33

      Emangnya acara lawakan?

  39. 3 January 2012 at 17:36

    hm, ternyata melamun menghanyutkan.. hehehe
    kayaknya kita harus hindari melamun di saat kita kerja/melakukan sesuatu.

  40. 3 January 2012 at 17:59

    Ya, bener banget! Fokus di saat bekerja dan beraktivitas itu penting ya. Ngelamun pas nyetir juga kan membahayakan banget tuh.

    • 4 January 2012 at 22:38

      Sama membahayakannya dengan melirik seorang gadis menarik di pinggir jalan ketika menyetir. :mrgreen:

  41. 3 January 2012 at 17:59

    Wkwkwkwk LOL.
    Pernah ngelamun,
    waktu main kasti aku jaga, eh tapi kok ngelamun trus ingetnya aku main, aku lari deh ke tempat posnya itu. T.T

    • 4 January 2012 at 22:54

      wah saya belum pernah main kasti. 🙂

  42. 3 January 2012 at 18:41

    kalau denger / baca kata fokus, bawaanya pengen nerusin jadi kalimat, “Fokus, nge-blank sy tampar!” #bawaan diksar begitu melekat
    ak pernah ngelamun sambil bawa motor, eh sebenernya sih ngantuk, langsung sadar pas udah masuk bahu jalan, ogaah lagi dah ngelamun sambil bawa motor >.<

    • 4 January 2012 at 22:55

      Wah wah, tertempel terus di hati ya, perihal “itu”. 😆

      Waduh, itu bahaya, tahuuuuuuu 😡
      Hati2 ah! 😡

  43. 3 January 2012 at 20:27

    wakikikk
    lucu
    bagus kagak yang ini sop?
    minta link donlod versi hematnyaaa dooong :3

    • 4 January 2012 at 08:03

      Hehehe, maap saya ga ada link donlotnya. Saya sih donlotnya via torrent.
      Coba deh cari di Indowebster, mungkin ada. 😀

  44. 3 January 2012 at 21:20

    hmm, yang rambut kuning itu mirip sanji ya.

    • 4 January 2012 at 22:56

      Sanji? Oh saya ga ngikutin One Piece.

  45. 3 January 2012 at 21:32

    itu adalah hal biasa dan wajar mas….
    saya kadang2 aja kok..
    ga terlalu…
    😛

  46. 3 January 2012 at 22:58

    ternyata melamunpun butuh tempat yang sesuai ya? hehe

    saya sering melamun kalau lagi naik motor, dan syukurlah tidak pernah terjadi apa- apa.. 🙂

    • 4 January 2012 at 22:57

      Itu sih teori saya aja. 😉

  47. 3 January 2012 at 23:20

    iya yahh.. kadang melamun itu suka dimana aja kalo aku sih 😀

  48. 3 January 2012 at 23:27

    Kalau gw mah malah tidur di depan PC kantor bro..meskipun hanya beberapa menit aja

    • 4 January 2012 at 22:58

      Luar biasa nikmat. 😆
      Pasti kursinya enak. 😀

  49. 4 January 2012 at 01:36

    jadi ingat peristiwa 6-7 tahun lalu, melamun di jam kerja dan salah mengirim email ke supplier. akhirnya dapur bisnis kantor saya ketahuan. untungnya itu supplier lama jadi dia cuma ketawa doang. xixixi

    • 4 January 2012 at 22:58

      Hmmmm saya gak begitu ngerti sih, tapi yah sudahlah. :mrgreen:

  50. 4 January 2012 at 06:57

    pernah sih Sop kayak gituh….
    tapi bukan ngelamun kali ya, waktu itu pas lagi gak fokus aja ….
    maksudnya masukin sampah si cabe, kok malah cabenya yg dimasukkin ke tempat sampah ….hahaha 😀 😀 😀
    salam

    • 4 January 2012 at 22:59

      Ibu saya pernah seperti Bunda juga. :mrgreen:

  51. 4 January 2012 at 08:52

    yap 😀
    kadang ane ska ngelamun waktu berkendara.
    tpi ada yg ngelakson eh terlebih yg ngelakson cwek 😀
    langsung smangat deh ngikutin..
    -_________-
    sampe lupa mau kmana tadinya

    • 5 January 2012 at 10:33

      Hahahahah persis ya kayak nama akun situ, galau. 😆

  52. 4 January 2012 at 10:53

    *sambil mengingat* xiixix saya orang ceroboh jadi hal2 yg salah gini pasti pernah, xixiix

  53. 4 January 2012 at 11:07

    ah, saya selalu melamun di segala tempat dan segala suasana. habis… enak…

    • 5 January 2012 at 10:33

      Ah, kamu sih aku yakin selalu melamun. 😐

      • 5 January 2012 at 13:46

        iya ini. pagi ini barusan bikin mie pake kompor listrik. kesetrum tiga kali gara2 ngaduknya pake sendok besi. tapi rasanya kesetrum itu enak. nagihin *masokis*

      • 5 January 2012 at 14:53

        Nah, ‘kan…. aku sih ga heran… hahaha… masokis… :mrgreen:
        Eh, aku harus bereaksi geli lalu ketawa, atau mesti bereaksi terkejut dan heran?
        Kok aku malah pengen ketawa ya, sambil mempercayai bahwa dirimu masokis.. 😆

  54. 4 January 2012 at 11:33

    pernah siih…tapi kapan ya, lupa!
    =P

  55. 4 January 2012 at 11:41

    sering sih..malah saat bekerja sambil melamun :), tapi menarik katanya orang digital itu tapikan bisa fokus dalam bekerja, bener ga sih

    • 5 January 2012 at 10:34

      Entahlah…

  56. 107 riez
    4 January 2012 at 12:11

    Melamun salah satu Hobby saya tapi alhamdulillah belum pernh kesurupan, cuma otak saya yg kesurupan sesosok makhluk manis yang gambarnya ada didompet saya.

    • 5 January 2012 at 10:35

      Eaaaaaa pacaaaar! 😳

  57. 4 January 2012 at 12:21

    iya nih… melamun tuh kebiasaan buruk.. hahaha ada suara telpon aja bisa ngga ‘ngeh’ kalo lg bengong.. T_T

  58. 4 January 2012 at 13:09

    Saya jarang ngelamun mas. Pertanyaan yang timbul ketika melamun adalah, “Mau ngelamun apa ya?”

  59. 4 January 2012 at 13:38

    Kemaren aku melamun pas lagi mbikin peniti jilbab. Akibatnya, mestinya peniti ditekuk keatas, nah ini malah ditekuk kebawah +___________+

  60. 4 January 2012 at 13:44

    Alhamdulillah saya jarang melamun, apalagi di tempat kerja. Paling2 saya terserang kantuk aja kalau malamnya tidur kemalaman hehehe

    • 5 January 2012 at 10:30

      Wah, kantuk ama melamun beda. 😀

  61. 4 January 2012 at 13:53

    jarang melamun..lagi banyak pikiran..menghayal iyah…*sama gak?

  62. 4 January 2012 at 14:55

    Saat mulai tidak konsen, waktunya jeda sejenak disambil komen sejenak bw ke rumah Asop hehe

    • 5 January 2012 at 10:31

      Saya tersanjung. 😳

  63. 4 January 2012 at 15:27

    kalau melamun di jalan saat berkendara bisa bahaya ya mas

  64. 4 January 2012 at 15:46

    human erroor tuh, dan saya sering kena..hahahaha
    harap maklum adanya

    • 5 January 2012 at 10:03

      Ya, saya maklumi. 🙂

  65. 4 January 2012 at 16:40

    wahh.. udah pasti. pernah. ngelamunin kegalauan. hueheheehe ;D

  66. 4 January 2012 at 16:47

    Pertama lihat, disangka anime Space Chef… :D.

    • 5 January 2012 at 10:03

      Bukan. 🙂

  67. 4 January 2012 at 18:18

    jadi mikir… kapan ya terakhir aku melamun???
    kayaknya, jarang melamun.. soalnya terlalu banyak yg harus dipikir dan direalisasikan.. 🙂

    • 5 January 2012 at 10:01

      Wooow, ini baru luar biasa. 😀

  68. 4 January 2012 at 18:31

    segala hal, jika waktu dan tempatnya salah, pasti akan bermasalah :))

    • 5 January 2012 at 10:01

      Benar sekali, termasuk dalam hal tertawa.

  69. 4 January 2012 at 20:05

    melamun pernah juga… apalagi klo di dapur, angin sepoi2… udah ngantuk.. biasanya bisa kebanyakan garam deh.. hehehe

    • 5 January 2012 at 09:57

      Wah, keasinan! 😀

  70. 129 kira
    4 January 2012 at 21:23

    wah, palagi kalo lagi belajar, saya sering bnget nglamun. hahahahaa

    • 5 January 2012 at 09:59

      Sebuah godaan besar bagi mahasiswa dan pelajar. 🙂

  71. 4 January 2012 at 23:24

    Saya ngelamun kalau lagi nonton *eh…, nganu…., mmm….
    rasanya ikut terbawa *halah*….

    • 5 January 2012 at 09:49

      Apaan sih Mas.. 😆

  72. 5 January 2012 at 07:00

    Teman saya pernah kecelakaan sepeda motor gara-gara dia melamun selagi berkendara. Dia menabrak motor yang berhenti di depannya karena lampu merah. Melamun memang sering merugikan. Tapi, kalau melamun di WC, asyik tuh, sering dapat inspirasi, hehehe… 🙂

    • 5 January 2012 at 09:46

      Wah, kalau melamun sambil berkendara, itu sangat fatal sekali. 😦

  73. 135 jarwadi
    5 January 2012 at 07:30

    yang berbahaya adalah melamun sambil naik motor, saya pernah terjatuh dari motor gara gara melamun sambil naik motor 😦

    • 5 January 2012 at 09:45

      MasyaAllah…. hati2, Mas Jar… 😦

  74. 5 January 2012 at 07:36

    Salah satu solusi yang biasa saya gunakan ketika melamun: Bergeraaak! 😀

    • 5 January 2012 at 10:01

      Hey, boleh juga. 😀

  75. 139 Tina Latief
    5 January 2012 at 08:10

    hihihi ketahuan nih yang demen ngelamun…
    besok ngelamunnya jangan pegang telur, tapi pegang BB atau i-pod gitu…heheehe biar kecemplung di bak cuci piring…
    salam kenal:)

    • 5 January 2012 at 10:00

      Duh serem amat. 😆

      Salam kenal! 🙂

  76. 5 January 2012 at 08:58

    Yang sering salah itu pas megang sampah di tangan kiri, megang sesuatu yang lain di tangan kanan. Pas di tong sampah, eh yang gerak malah tangan kanan. Hhhahaha. Keseringan gw..

    • 5 January 2012 at 09:43

      Nah, awas hape BB kebuang. 😆

  77. 5 January 2012 at 09:26

    hati2 loh kalau banyak melamun nanti kesambet hehe
    kunjungi dan coment blog saya juga http://auliaarb.blogspot.com/2012/01/inilah-ekspresiku.html
    terimakasih 🙂

  78. 5 January 2012 at 09:56

    pernah sop. waktu gue kecil dulu. gara2 ngelamun, gelas yang lagi dipegang jatuh terus pecah. hahaha…. sampe2 diledekin sama kakak gue lagi mikirin seseorang… gelo. lagian gue juga masih bocah…. 😀

  79. 5 January 2012 at 10:14

    Karena melamun mungkin gak, tapi gak focus karena mengerjakan dua hal pada saat yang bersamaan iya pernah beberapa kali.

  80. 5 January 2012 at 10:22

    Pengalaman melamun waktu bekerja yg pernah saya alami sih sejauh ini belum ada yg fatal.
    Yg ada malah pengalaman lucu2an karena terlalu fokus pd banyak hal. Udah pasang headset, niatnya supaya dengerin musik sambil kerja. Eeeehh… Sampai selesai kerja, ternyata nggak nyetel musik apapun. Cuma headset nya doank yg dipasang. ;P

    • 6 January 2012 at 16:14

      Nah, itu baru luar biasa. 😀

  81. 5 January 2012 at 10:31

    hahaha..alhamdulillah gak pernah..
    kalo tertidur sih sering, temanku malah ada yang tidur sambil berdiri saat kerja di pabrik mobil, padahal dia bertugas saat itu, hingga barangnya terlewatkan. untungnya hanya beberapa detik saja terlelapnya. gak bisa bayangin kalo 5 menit tidurnya, bisa dipecat dia 😆

    • 6 January 2012 at 16:19

      Astaga… itu cukup fatal.

  82. 5 January 2012 at 11:56

    Saya pernah ngelamun waktu nawar ongkos becak kemudian singgah di sebuah tempat karena suatu keperluan. pas keluar .. celingak-celinguk gak jelas karena lupa becak yang mana yang ditumpangi tadi apalagi tukang becak lupa yang mana orangnya hahaha

    Yang bagus, jangan biasakan melamun, gak baik … 🙂

    • 6 January 2012 at 16:38

      Lah, terus gimana Mbak bisa menemukan kembali becak Mbak?

  83. 5 January 2012 at 13:37

    saya suka ngelamun kalo lagi naik angkot, hehe.. apalagi kalo pas lagi macet.. ngobatin bete sedikit 😀

    • 6 January 2012 at 16:44

      Nah, melamun sebagai obat. 😀

  84. 6 January 2012 at 03:28

    wah aku juga sering tuh kalo pas masih ngantuk. kalo ada orang mau beli pulsa (dagang pulsa ceritanya di rmh) aku suka salah2 ngetik nomor atau kode produknya. lebih males lagi kalo ternyata sms-nya eror atau transaksi gagal tapi nggak aku cek karena masih ngantuk.
    dimanapun dan kapanpun….mesti fokus!! zzzz…. 😆

  85. 6 January 2012 at 11:27

    Ha ha ha
    Seriiing aku sering begituh :))
    Biasnya langsung cuci muka

    • 6 January 2012 at 16:35

      Oh kalo itu sih ngantuk.

  86. 6 January 2012 at 12:32

    jadi inget pas dulu banget, kakak saya bangun tidur langsung mandi, tiba-tiba teriak2, ternyata dia gak nyadar pas lagi mau gosok gigi malah tuh sikat+ odol digosokin ke mata,, wkwkwk 😆
    dan entah berapa kali, gara2 ngelamun di bis, kampus saya kelewatan 😀

    • 6 January 2012 at 16:32

      Eaaaaa itu sih sudah keterlaluan melamunnya. 😆

  87. 6 January 2012 at 18:31

    wah saya mungkin agak parah ngelamunnya. soalnya klo uda sekali ngelamun yg indah2, pasti ga lama beneran ke lamunan itu secara 100% alias TIDUR. trus klo misal kyk masi ngerenung thdp kejadian yg gimanaaa gitu, pasti ga nyadar uda nulis / ngelakuin sesuatu yg bukan2 (spt mendadak ngegambar lembar soal ulangan yg mestinya ga boleh dicoret :oops:)

  88. 6 January 2012 at 23:45

    klo saya ada jadwal sendiri buat bengong dan ngelamun 😛

    eh eh.. itu working ya.. saya yang season 2 blom nanton sampe abis >_<

    • 6 January 2012 at 23:47

      Yoi itu anime “working’!!” 😀

      Tonton deh, kualitas animasinya lebih baik. 🙂

  89. 7 January 2012 at 01:41

    pernah ngelamun pas jadi kiper futsal
    jadinya kebobolan deh
    errrrr

    • 7 January 2012 at 19:26

      Human error.

  90. 7 January 2012 at 05:56

    Kalau aku seringnya dipanggil2 tapi gak nyaut coz gak.sadar.. hehehe..

    Btw.. Sopp.. aku mau ke bandung loh..

    • 7 January 2012 at 19:25

      Okeee Mbak, Mbak harusnya buat posting-an khusus buat memberitahu kedatangan Mbak. 😳

  91. 8 January 2012 at 11:59

    aku pernah melamun saat naik motor, aku jadi takut kebiasaan ini dapat membuatku celaka 😦

  92. 12 January 2012 at 14:00

    melamun saat sedang …………………… *sensor*
    berkhayal in dan itu … enak banget!

    • 13 January 2012 at 18:50

      Apaan sih? Gak jelas… 😛

  93. 18 January 2012 at 05:50

    paling sering melamun pas naek motor, bukan melamun sih, soalnya mata masih fokus ke jalan. Tapi misal lagi di Dago berencana mau ke DU, tapi karena melamun, reflek belok kiri dan masuk ke ITB, haha.

    • 18 January 2012 at 11:15

      Dahsyaaaaaaat gak apa2lah, toh almamater. 😆

  94. 9 February 2012 at 02:56

    wah asopp suka animee jg ya..mau dong dikasi tau link download anime2 yg bagus n lucuu ^_^

    • 9 February 2012 at 23:16

      Lho, baru tahu kalo saya suka anime? 😛

      Saya sih ngunduh anime via torrent, dan saya ngunduh torrent-nya di animetake.com. 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: