25
Jan
12

Headphone Saya Kembali Sehat!

Akhirnya, headphone saya yang dulu saya ceritakan sempat “sakit”, sekarang sudah kembali “sehat”. :mrgreen:

Bulan juli tahun lalu, di posting-an itu, saya cerita bahwa headphone Sennheiser PX-100 satu-satunya milik saya tidak nyaman lagi dipakai. Bukan rusak, tidak. Masih jalan 100%, hanya aja kualitas suara menurun, karena busa (earpad) di bagian speaker-nya hilang. Hilang alias habis karena memang sudah waktunya. 😆  Maklum, sudah 2 tahun lebih itu headphone saya pakai.  😀

Ini foto headphone sebelum busanya diganti.

headphone sennheiser PX 100

Berkat info dari seorang teman, saya jadi tahu ternyata di BEC (Bandung Electronic Center) ada yang jual itu busa. Nama tokonya Warung Gadget, dan saya dapatkan earpad-nya dengan harga Rp. 150.000,00. 🙂  

Ini dia wujud earpad-nya. Tidak, ini bukan punya saya. Lihat disclaimer untuk sumber gambar.

Headphone Sennheiser PX-1oo milik saya ini adalah generasi pertama (hanya ada warna putih), dan earpad yang tersedia cuma warna hitam. Demi mendengarkan kualitas suara seperti headphone baru lagi, saya relakan warnanya menjadi belang. 😆  Demi kualitas suara… :mrgreen:

Bantalan untuk bagian kepala atas masih tampak sobek… :mrgreen:

Setelah saya coba, ternyata kualitas suara menjadi lebih baik. Jauh lebih baik ketimbang nggak memakai earpad. :mrgreen:  Memang benar ya, busa amat mempengaruhi kualitas suara. Dengan begini, saya bisa menikmati kembali dentuman bass dan melodi-melodi rendah khas musik dugem. 😎

Semoga busa earpad kali ini bisa bertahan lagi hingga dua tahunan ke depan. :mrgreen:

Narablog sekalian suka mendengarkan musik dengan menggunakan headphone atau earphone? 😀

———————————————————————————————————————————————————————

Gambar headphone sennheiser PX-100 II saya ambil dari sini. Gambar earpad sennheiser saya ambil dari sini dan sini. Foto di atas adalah hasil jepret sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

157 Responses to “Headphone Saya Kembali Sehat!”


  1. 25 January 2012 at 13:05

    Wah, ternyata ada dijual busanya juga, tah? Jadi tertarik nih nyoba merek ini.

    • 25 January 2012 at 21:10

      Iya, saya pun baru tahu. 😀

  2. 25 January 2012 at 13:11

    earphone. masih versi ori pas beli HP nya.
    headphone mah beli di luar scr manual. ngabisin duit.

    hihihi

    mahal amat bang… busa doang 150.000…

    di Padang kita bisa dapet dua headphone dengan 150.000
    (kaki lima quality sih)

    hehe

    • 25 January 2012 at 21:01

      Yaaah habis gimana lagi, benda impor. 😦

  3. 25 January 2012 at 13:17

    Hmmm jadi inget earphoneku yang rusak juga 😀
    Kepikiran beli baru, tapi keknya bisa direparasi begini..Ma kasih infonyaaaa ^_^

    • 25 January 2012 at 21:00

      Kalo earphone, saya gak tahu ada yang jual busanya apa nggak. 😀

  4. 25 January 2012 at 13:23

    Merknya sama kayak headset yang dipake di kantor, tuh 🙂
    Headphone atau earphone? Bedanya apa, Sop? Maklum gaptek 😀

    • 25 January 2012 at 20:58

      Oke! 😀

      Headphone itu yang kayak punya saya ini. Kalo earphone itu yang banyak dipakai orang2, yang bentuknya kecil itu, yang masuk ke telinga. 🙂

  5. 25 January 2012 at 13:25

    ga pake dua-duanya Sop
    soale ga ada juga yang mo didengerin
    eh maksudku, klo degnerin musik ya langsung dari speaker biasa aja
    hehehe jadi ga ada extra budget wat ini deh *ngirit kan *

    • 25 January 2012 at 20:55

      Sip lah, saya bisa maklumi, Mbak Nique ‘kan emak-emak. 😀

  6. 25 January 2012 at 13:26

    semoga lebih awet. bisaan ya betah pake headphone 🙂

    • 25 January 2012 at 22:11

      Oke.

  7. 25 January 2012 at 13:26

    Deuh…yg lg seneng headphonenya udah sembuh hihihi

    • 25 January 2012 at 22:10

      IYa nih…

      • 15 Sayyidah 'Ali
        27 January 2012 at 20:54

        ga cape sop???

        • 30 January 2012 at 08:16

          Capek? Kenapa mesti capek?

  8. 25 January 2012 at 13:36

    Ha ha…, busa atasnya ndak diganti sekalian :D.

    • 25 January 2012 at 22:09

      Nggak Mas, masih belom merasakan efek negatifnya.

  9. 25 January 2012 at 13:36

    biasanya sih pake speaker hehehe

    • 25 January 2012 at 22:01

      Speaker-nya kalo boleh tahu merek apa?

  10. 25 January 2012 at 13:51

    ngga suka pake headphone, sejak berhenti jadi DJ. Ingin libur dari segala jenis suara 😀

    • 25 January 2012 at 22:00

      Wow. Itu ide yang bagus. Mengistirahatkan telinga.

  11. 25 January 2012 at 14:09

    headset aku,yg berfungsi sebelahnya aja…mohon bimbingan

    • 25 January 2012 at 21:59

      Wah maap, saya bukan ahli elektro.

  12. 25 January 2012 at 14:32

    baru tau juga kalo ternyata ada yang jual begituan, headphone saya di kosan juga udah ilang sebelah busanya, dan akhirnya gak dipake gara2 gak enak soalnya keras dan sakit di telinga 😀

    • 25 January 2012 at 21:57

      Iya, itulah keluhan yang saya alami. Di telinga rasanya sakit kalo tanpa busa.

  13. 25 January 2012 at 16:13

    aseeeek.. bisa dugem lagi #gagalpaham

    • 25 January 2012 at 21:55

      Aseeeeek

  14. 25 January 2012 at 16:18

    Niat banget ngegantinya. Kalo orang laen sih biasa langsung nabung n beli baru…hehehe ;p

    • 25 January 2012 at 21:52

      Masalahnya, Bang, ini headphone masih bagus banget. Dan saya belinya mahaaaal. Jadi sayang kalo dianggurin gitu aja.

  15. 25 January 2012 at 16:48

    kirain mai dilaminating buat kenangan. kan bisa buat cerita anak cucu nati bang. . . hehehehe

    • 25 January 2012 at 21:17

      Waduh, itu headphone masih bagus banget.

  16. 25 January 2012 at 17:24

    beginilah asik na klo beli barang bagus, cari sparepart na gam[ang, g pakai l*gitech kebanyakan ancur di earpad na juga, dan nyari earpad na baik yang bajakan atau yang asli susah euy!, klo pakai earphone suka sakit hahaha ^^

    • 25 January 2012 at 21:13

      Waaah, harusnya logitech lumayan lho, harusnya layanan purnajual-nya baik.

      Iya, kalo pake earphone suka sakit. 😦

  17. 25 January 2012 at 17:38

    asiiikk…
    alhamdulillah sudah sehat lagi ya mas..
    kalau saya lebih suka pake speaker aktifnya mas.. males pake head ataupun earphone.. 😀

    • 25 January 2012 at 21:11

      Hehhehe, speaker yang menemani saya Altec Lansing. 🙂

      • 26 January 2012 at 17:24

        yang ada woovernya? wah mantab sekali tuh kalau main game FPS sama nonton blurayrip 1080p 😀 …

        • 30 January 2012 at 09:22

          Subwoover? Ya. 🙂

  18. 25 January 2012 at 17:52

    Alhamdulillah ya mas… sesuatu banget 😆
    tapi saya kurang suka pake headphone yang busa, soalnya emang cepet rusak busanya, seringnya make yg satunya lagi, yg cekung di tengahnya 🙂

    • 25 January 2012 at 21:09

      Oh, itu juga sama, headphone namanya. Kalo yang ada mic untuk bicara, itu namanya sudah headset. 🙂

  19. 25 January 2012 at 18:17

    ah … gila!!! earpad 150 rebu?!!!! itu headphone-nya berapa? 150rb kalau saya sudah bisa beli headphone kualitas medium seperti punya ini … ckckckck ada harga ada rupa yah :mrgreen: Sennheiser memang mantab suara dan harganya!

    *mengenai suka earphone apa headphone, jujur saya suka headphone tapi kalau dibawa tidur miring engga kayak earphone yang bisa dicabut salahsatunya 😀 jadi kalau lagi tidak tidur-tiduran mending pake headphone, kalau bobo-bobo-an pake earphone

    • 25 January 2012 at 21:09

      Hohahaha sama Bang! Saya juga merasa begitu, kalo dibuat tiduran sambil dengerin musik, rasanya ngganjel gak enak! 😀

  20. 25 January 2012 at 18:21

    wew busanya mahal juga yak.. 😕
    aku masih puas pake headphone sony (bajakan). 😳

  21. 44 Tina Latief
    25 January 2012 at 19:00

    itu headphone yang dipake di avatar ya…
    untung sudah sembuh…

    • 25 January 2012 at 20:59

      Hehehe, teliti ya, Mbak Tina… 😀

  22. 25 January 2012 at 19:23

    #BukanBuzzer, kan? Hehehe..
    Headphone saya pun rusak.. Mau ganti kok sayang banget, belum nemu yang benar2 nyaman soalnya

    • 25 January 2012 at 20:55

      Buzzer teh naon? 😆

      Iya sih, apalagi kalo budget terbatas, rasa2nya kita pilih2 banget dalam memilih headphone. 🙂

  23. 25 January 2012 at 19:40

    waah selamat ya, Bang atas pulih kembalinya headphonemu 😀
    boleh dong servisin headphoneku juga, tapi pengen gratisan. wkwkwk

    • 25 January 2012 at 22:38

      Ups, jangan gratisan dong, nanti dompet saya jebol…

  24. 25 January 2012 at 21:16

    earpad nya mahal juga yah harga nya. hmmm. mending pake speker aja deh

    • 25 January 2012 at 22:37

      Speaker-nya gak boleh sembarangan, nanti kualitasnya kalah ama headphone.

  25. 25 January 2012 at 21:34

    headphone…… tapi sebenernya lebih aman pake speaker sih…. 😛

    • 25 January 2012 at 22:37

      Iya dong, saya sadar akan hal itu. 😀
      Makanya saya gak sering2 pakai headphone. Dan headphone jauh lebih aman ketimbang earphone. 🙂

  26. 25 January 2012 at 21:52

    ternyata hoby barang high-end 😎

    • 25 January 2012 at 22:36

      Ini bukan hobi, kebetulan aja punya.

  27. 25 January 2012 at 22:10

    Alhamdulillah hp sehat moga yg punya juga sehat.

    • 25 January 2012 at 22:35

      Aamiin!

  28. 25 January 2012 at 22:58

    aku mah cukup dina letop seadanya dah…
    lagunya asbun makanya sipkernya juga asbun…

  29. 26 January 2012 at 00:01

    Sama aja Sop, kalo lagi travelling yang penting bisa dengar. Tapi lebih mantap lagi pake Speaker, suaranya kemana-mana, hahaha… 😀

    • 30 January 2012 at 09:30

      Yap, sekalian nyombongin kualitas speaker.

  30. 26 January 2012 at 02:16

    wuih, harganya 150rb? Lumayan mahal juga ya, hmmm

    • 30 January 2012 at 09:28

      Yah, begitulah, Bang, harga berbanding lurus dengan kualitas…

  31. 26 January 2012 at 04:39

    lebih suka denger musik dari speaker. gak terlalu suka pake headphone/earphone. 😀

    • 30 January 2012 at 09:27

      Itu bagus, Mas.

  32. 26 January 2012 at 06:12

    selamat ya,rupanya penggemar headphone alias suka menikmati musik via handphone,saya jarang2 😀

    • 30 January 2012 at 09:01

      Nggak Mas, saya gak dengerin musik via henpon, saya via laptop.

  33. 26 January 2012 at 07:06

    alhamdulillah, headphone saya berfungsi mas,
    kalau gak salah sudah hampir 2 tahun juga, 🙂

    • 30 January 2012 at 09:01

      Sip, jaga baik2 busanya ya.

  34. 26 January 2012 at 08:42

    berapa belinya dulu bang?
    gabusnya mahal juga ya… #maklum, saya buta harga gituan, hehe

    • 30 January 2012 at 09:02

      Gabus? Busa!

      Dulu saya beli harga sekitar 500ribu-an…

  35. 26 January 2012 at 08:51

    Wuihh.. sampe bela-belain cari busanya yahh daripada beli headphone baru. hihihi..
    Aku sukak juga, tapi gak betah berlama-lama. 2-3 jam aja udah panas rasanya 😀

    • 30 January 2012 at 09:03

      Nggak dong, masa’ beli baru, lha wong itu headphone cuma perlu diganti busanya aja. Alatnya sendiri masih bagus, masih 100%. Suara masih keluar.
      Masa’ beli baru, boros ah…

  36. 73 dimdim
    26 January 2012 at 10:07

    pilihan bijak sop ganti busa meskipun mahal, 150k belum bisa dapet hedpon lain dengan kualitas suara, portabilitas dan kenyamanan yg setara dengan px100 😀

    • 30 January 2012 at 09:04

      Betul sekali, Dim.

  37. 26 January 2012 at 10:17

    Ya, semoga tahannya bukan cuma sampai dua tahunan ke depan…

    • 30 January 2012 at 09:04

      Aamiin! Semoga lebih lama!

  38. 26 January 2012 at 10:29

    Saleum,
    Ikut mendoakan semoga awet. Pake headphone ini memang seru kalau dengerin musik dugem. sayab sempat pake walupun pinjam punya adek, hehehe

    • 30 January 2012 at 09:06

      Musik dugem! Yeaaaah!

  39. 79 Ahmad Alkadri
    26 January 2012 at 11:06

    Alhamdulillah bisa diperbaiki ya mas… :mrgreen: Kalau saya, saya lebih milih makai headphone daripada earphone. Tapi kalau di tempat umum, mending pakai earphone, nggak terlalu kelihatan aneh 😛

    • 30 January 2012 at 09:07

      Hmmmm saya rasa saya juga setuju, Mas Ahmad.
      Saya merasa kalo pakai headphone di tempat umum di Indonesia, saya dikira… sombong. Royal. Orang kaya. Begitu… Saya takut dikira begitu….

  40. 26 January 2012 at 11:14

    Asyik…,jadi seperti headphone baru nie…,ayo..syukuran..syukuran…,^_^v

    • 30 January 2012 at 09:09

      Saya maunya ditraktir…

  41. 26 January 2012 at 11:50

    mahal yaak
    sennheiserku juga pelapis busanya udah mulai copot 😦 jadi agak lengket ke kuping 😛 tapi busanya masih oke sih
    dijaga ah beli busanya aja mahal apalagi beli baru yaak 😀

    • 30 January 2012 at 09:15

      Wuissh, jangan beli baru, aku setuju! 😀

  42. 26 January 2012 at 12:01

    wahhh busanya aja mahal yah ternyata, barang lama kembali baru ya Sop kalo gitu 😀

    • 30 January 2012 at 09:19

      Iya, kembali baru.

  43. 26 January 2012 at 12:52

    Saya juga nggak suka pakek headphone, sama kayak Mbak Imelda. Malah iPod saya jarang didengerin [lagi]. 😆

    • 30 January 2012 at 09:20

      Sini Mbak, iPod Mbak buat saya aja…

  44. 26 January 2012 at 13:18

    jadi teringat earphone dirumah yang sudah rusak busa pengamannya. sempat terpikir untuk ganti earphone. selama ini busa pengamannya diganti dengan saputangan 😀

    • 30 January 2012 at 09:25

      Eeeeaaaa saputangan? 😀

  45. 26 January 2012 at 13:49

    baru tahu bisa direparasi bang…mantap 😀

  46. 26 January 2012 at 15:04

    kenapa kagak beli lagi yang baru gan..? kan lebih keren…?

    • 30 January 2012 at 09:24

      Yeeeee belom tentu benda baru lebih keren dari benda lama.
      Kualitas juga belom tentu bisa menyamai yang lama punya saya ini….

  47. 26 January 2012 at 16:26

    beda kalo senheiser mah, busanya pun dijual.. yang keren lagi yang empunya, biasanya senheiser itu kagak murah, asoooy bang asop mah..

    • 30 January 2012 at 09:22

      Aih, jangan bilang begitu…

  48. 96 wahyu asyari m
    26 January 2012 at 17:31

    merk berkualitas pantaslah kalo agak mahal,,

    • 30 January 2012 at 09:22

      Sepakat.

  49. 26 January 2012 at 17:46

    ciyeeee musik dugem niyeeee 😆 #justkidding

    • 30 January 2012 at 09:21

      Saya serius, saya suka musik dugem.

  50. 26 January 2012 at 18:03

    aku dengerin musik serius cuman kalo mau upload nyanyi di youtube. itu gak pake earphone… 🙂

    • 30 January 2012 at 09:18

      Wow, memang sebaiknya jangan pake earphone, Mbak.

  51. 26 January 2012 at 21:19

    emang klo ga ada earpad pasti suaranya jadi cempreng.
    tapi segitu mahal kah? 😯

    • 26 January 2012 at 22:42

      untuk ukuran Sennheiser itu murah mas 😛

      • 30 January 2012 at 09:04

        Harga sennheiser tak menipu.

  52. 26 January 2012 at 22:24

    Wah saya malah kurang suka pake earpad+phone
    karena radiasi nya begitu-begitu memekakkan telinga
    apalagi saya penikmat musik yang “keras”

    • 30 January 2012 at 09:06

      Nah, memang benar, lebih baik jangan sering2 pake earphone atau headphone. Sayangilah telinga.

  53. 26 January 2012 at 22:41

    wah saya juga ngeri banget headset razer saya bernasib sama
    klo saya di kasih kain pelindung, kayak yang dipake sama tempat karoke buat nutup kepala microfon itu loh mas
    mudah2an gak cepet tergerus

    • 30 January 2012 at 09:05

      Nah, itu dia, saya dulu sebelum ganti earpad baru saya pasangin kapas kecantikan.
      Konyol ya, diiket pake karet. Hasilnya, suara malah kayak teredam, jelek!

  54. 26 January 2012 at 23:11

    selamat…selamat… headphnenya dah bangkit dari mati suri. 🙂

    • 30 January 2012 at 09:01

      Yoi, makasih atas doanya.

  55. 27 January 2012 at 03:01

    oha, ada toh yang jual busanya aja.. deg-degan nih, headphone daku juga busanya udah robek gitu 😦 harga 150 ribu tapi mahal juga ya, tambahin dikit lagi udah bisa beli headphone baru loh itu..

    saya lebih suka pake headphone, karena saya pake jilbab jadi lebih gampang. dan punya saya juga model lipet gitu, tapi dari sony saja, biar ga patah kalo masuk tas 🙂

    • 30 January 2012 at 08:59

      Iya, 150ribu ditambahin dikit memang bisa beli headphone baru, tapi merek apa? kualitasnya saya yakin gak bisa menandingi sennheiser yang ini….

  56. 27 January 2012 at 07:52

    Wah,
    pasti headphonenya larang kuwi… hihihihi.
    Liat busanya copot gitu tak kiro makanan lho mas…
    😀

  57. 27 January 2012 at 09:09

    hoohoh~
    bisa ajep” lagiii 😀

    • 30 January 2012 at 09:00

      Iya dooooong

  58. 27 January 2012 at 10:04

    wah, busanya aja mahal bgt ya om -__-
    (sambil berbisik) pasti barang luarnegeri *berniat nyolong*
    hahaha

    • 30 January 2012 at 09:24

      Luar negeri? Iya dong.

  59. 27 January 2012 at 11:36

    demen ya pake ear phone. Saya lebih senang musik pakai speaker, lebih hidup kayaknya. walaupun tetangga sebelah sering melempar sendal 😀

    • 30 January 2012 at 08:43

      Nggak Bang, saya gak demen pake earphone, demennya pake headphone. Beda lho, Bang.

  60. 27 January 2012 at 13:25

    Wah asik dong bisa dengerin musik lagi.. Pooolll.. hahaha

    • 30 January 2012 at 08:32

      Iya nih, akhirnya…

  61. 27 January 2012 at 13:46

    kucel banget tu headphone… 🙄
    emang ya kalo gak dengerin musik rasanya “hampa” banget *permisi

    • 30 January 2012 at 08:31

      Hahahaha, iya, kucel banget yah.

  62. 27 January 2012 at 14:54

    jadi bagus lagi, padahal cuman ganti gabusnya aja

    • 30 January 2012 at 08:26

      Gabus? Busa cuy!

  63. 27 January 2012 at 16:15

    selamat asooppp….wiii. punya saya jg menyusul ini….

    • 30 January 2012 at 08:23

      Wuaaaah, Renotxa punya sennheiser juga? Toss duluuuu!

  64. 27 January 2012 at 19:30

    Kira-kira kalau buat dengerin lagu saya, bisa tambah merdu gak suara saya kang Asop 🙂

    • 30 January 2012 at 08:18

      Hmmmmm tampaknya tidak.

  65. 27 January 2012 at 21:02

    baik headphone atau earphone, aku nggak suka dua2nya Sop… nggak nyaman ada barang ditelinga soalnya.. hehehe.. klo dengerin lagu ya dari speaker biasa.. 😀

    • 30 January 2012 at 08:10

      Gak apa2 Mbak, itu bagus, merawat telinga.

  66. 28 January 2012 at 23:42

    Widih headphonenya sennheiser, pantesan bela2in beli busanya walau mahal, sayang kalau dibuang 😀

    • 30 January 2012 at 08:56

      Iya, masalahnya ini masih bagus banget, gak boleh dibuang. Dosa!

  67. 29 January 2012 at 07:32

    ya ampunn ternyata cerita headphone itu udah lama banget yak.. aku masih inget tuh waktu lo nanya2nya sop.. selamat selamat udah balik bagus lagi.. 😀

    • 30 January 2012 at 08:52

      Hehehe, iya Mbak, sekarang udah sehat lagi punya saya…

  68. 29 January 2012 at 13:15

    aku jarang banget pakai headphone, sop… denger biasa aja, tanpa pakai alat maksudnya. eh, tapi tetep pakai alat pendengaran. kuping maksudnya. (ya iyalah…) hehehe

    • 30 January 2012 at 08:18

      Hehe, itu bagus, Mbak, telinga Mbak lebih baik dari punya saya.

  69. 31 January 2012 at 21:49

    weeew busanya aja sampe 150rb, g imana dgn headphone nya ya?? heheh

    • 1 February 2012 at 19:32

      Hmmm… pertanyaan yang sudah jelas jawabannya.

  70. 1 February 2012 at 09:53

    headphone. terlihat lebih keren, ga bikin kuping sakit, dan bisa dipake diluar jilbab…
    kemarin aku habis dikasih headphone baru lho.. warnanya ijo, mecing sama Karnita #pamer..
    hahaha

    • 1 February 2012 at 20:33

      Iya, sama, toss dulu!

      Kasih fotonya dong… 😀

  71. 1 February 2012 at 12:30

    ngeriii pas liat harga headphone ini 😆 … pantesan dikau sayang banget sampe bela-belain beli foamnya … btw emang dengerin dimana? via Ipod?

    • 1 February 2012 at 19:54

      Iya Bang, sayang banget ‘kan kalo beli baru….
      Ya pindah-pindah Bang, bisa di mana aja. Bisa di laptop, bisa di iPod, bisa di iPad, juga bisa di hape K850i saya. Pake converter tentunya. 🙂

      • 11 February 2012 at 14:31

        punya Ipad engga bilang-bilang 😀 … enak banget dong baca mangascannya 😆 ada aplikasinya engga untuk baca manga kalau di Ipad? ….

        • 13 February 2012 at 16:07

          Waduh, maapkan saya, Bang. 😛

          Itu juga bukan saya yang pakai, Bang, kebanyakan adik saya, buat main game. Dia punya banyaaaaak banget game iPad, donlotan entah dari mana. Bajakan pastinya. 😀

          Jadi, saya gak tahu perihal aplikasi pembaca manggascan. 😳

  72. 1 February 2012 at 14:55

    saya lebih prefer ke haedphone
    soalnya kalo earphone itu dipake kelamaan gak enak juga

    • 1 February 2012 at 20:37

      Sama dong! Toss dulu! 😀

  73. 1 February 2012 at 15:05

    wah gak bisa ngebayangin harga headphonenya kalau harga busanya aja segitu 😀 ,Saya juga sering pakai headphone atau earphone mas,walau sekarang sepertinya harus mulai dikurangi 🙂

    • 1 February 2012 at 20:35

      Iya, yuk mari jaga telinga kita….

  74. 150 anonymous
    14 January 2013 at 12:59

    Broder, px100 ane jg baru ketahuan ancur neh busa nya kemarin siang, tp ancur nya kok lengket2 gitu yah, sampe susah bersihinnya, apa krn ane masukin lemari jd lembab yah? Msh ada yg jual gak yah busa nya ? Berapaan harga skrg …. pengen replace juga neh…. makasih yah buat info nya ….

    • 7 August 2013 at 00:45

      Pasti kena air tuh. Gak mungkin dalam sehari bisa rusak di lemari. 😦

      Coba cari di toko yang ngejual Sennheiser. Pasti ada. 🙂

  75. 152 Ria utari dwitya
    30 June 2013 at 14:17

    Tadinya malah mau di buang…pas liat ini langsung di pungut lagi dan mau langsung cari earpadnya…hahaha

    • 6 August 2013 at 23:58

      Jangan dibuaaaang 😦

  76. 154 ridwan habibi
    15 July 2013 at 15:34

    gan, mau nanya klo yang jual busa earpad PX-80 itu dimana yah??

    • 16 July 2013 at 19:39

      Euh, coba aja cari di toko terdekat yang jual earphone/headphone Sennheiser. 🙂

  77. 156 Rafli
    22 April 2016 at 17:28

    Mas, ada no kontak or bbm nya g yg jual earpad nya

    • 22 April 2016 at 18:15

      Yooo mas Rafli, mohon maap saya nggak punya nomor kontaknya karena ini saya beli di mall elektronik, BEC. 🙂
      Kalau mau lengkap, barangkali Mas Rafli bisa coba search di Tokopedia atau Bukalapak. Jaman sekarang di dua toko itu pasti ada earpad. 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: