27
Jan
12

Dialog Bodoh #8

Akhir desember 2011

#1 Homo Semua

Waktu itu kampus kami sedang akhir semester ganjil. Batas akhir pengumpulan tugas dan UAS (Ujian Akhir Semester) mengintai. Adik saya dan teman-teman kelompoknya sedang diskusi menyelesaikan tugas kuliah di paviliun kami. Mereka ada di kamar adik saya. Pagi hari, keadaan mereka benar-benar kacau, belum tidur semalaman.

Adik         : “Aduh, ngantuk nih… Mandiin dong…”      <bicara ke temannya>
Teman 1  : “Ah, homo kau…”      <orang batak>
Adik         :   <mikir>    “Berarti anak kecil homo semua ya?”
Teman 1  : “Haah??”      <agak bingung>
Adik         : “Iya, homo dong, ‘kan dimandiin ama bapaknya…”      <ketawa>
Teman 1  : “……”

(“Ini” dan “itu” ya beda dong:mrgreen: )

Baru-baru ini, januari 2012

#2 Pepaya dan Graf Zeppelin

Malam itu, ibu saya baru saja mencuci piring. Dari dapur, beliau membawa ke dalam sebuah pepaya besar yang baru dibelinya di pasar tadi pagi. Sambil memegangnya seperti anak kecil memainkan pesawat mainan, beliau berkata pada saya dan Fandi, adik saya.

Ibu       : “Anak-anak! Zeppelin nih!”
Saya    : “…..”
Fandi  : “….Zeppelin?”
<kami sempat berpikir beberapa detik>
Saya     : “Ooh! Zeppelin! Hahaha…”    <tertawa>
Fandi   : “Oalaah, mama lucu deh!”      <ikut tertawa>
Ibu        : “Aku pinter, ya!”      <nyengir>

Pepaya dan Zeppelin itu mirip…

Narablog sekalian masih ingat Graf Zeppelin? Itu lho, pesawat zaman dulu buatan Jerman, yang berbentuk seperti torpedo. 😀  Nama lengkapnya ialah LZ-127 Graf Zeppelin. Seperti balon udara, Zeppelin ini menampung bermeter-meter kubik gas hidrogen agar bisa melayang, dan dengan bantuan mesin 12 silinder keluaran Maybach, Zeppelin mampu bergerak dengan kecepatan 117 km/jam. (Sumber: http://jadu.de/luftfahrt/zeppelin/text/bau/bau.html)

Zeppelin sang pesawat terbang. Mirip pepaya, ‘kan? Mirip torpedo kapal selam, ‘kan?

Nah, ibu saya menganggap bahwa bentuk buah pepaya yang tadi (foto telah terlampir) mirip pesawat Zeppelin. 😆  Sungguh hebat, saya aja hampir melupakan keberadaan Zeppelin. :mrgreen:

Saya yakin, di antara narablog sekalian pasti ada yang memikirkan “Zeppelin” yang lain, yaitu… Led Zeppelin! 😀  Kalau Zeppelin yang ini sih katanya sebuah grup musik legendaris… :mrgreen:

Grup musik yang katanya melegenda. Bukan favorit saya…

Apa narablog sekalian tahu zeppelin-zeppelin yang lain? :mrgreen:

******

Ini daftar posting-an dialog bodoh saya yang terdahulu:

———————————————————————————————————————————————————–

Gambar-gambar di atas saya comot dari sini, sini, sini, dan sini. Foto buah pepaya adalah hasil jepretan sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

112 Responses to “Dialog Bodoh #8”


  1. 27 January 2012 at 22:35

    Aku malah baru tau Zeppelin pesawat 😦 X_X

    • 30 January 2012 at 08:17

      Sekarang udah tahu, ‘kan?

    • 31 January 2012 at 21:37

      iya sama aku juga baru tau.. 😳
      pepaya yang aneh. 😆

      • 1 February 2012 at 19:33

        Pepaya itu buah yang menyehatkan lho. Sangat menyehatkan!

  2. 27 January 2012 at 22:47

    karena abis nonton filmnya beberapa hari yang lalu, jadi ketika mendengar kata zeppelin otak saya ingetnya ya pesawat itu deh. aku akui ibumu hebat, karena ga banyak ibu2 yg tau tentang zeppelin hehehe

    btw itu pepaya manis ga? 😀

    • 30 January 2012 at 08:21

      Zeppelin kayaknya jadi santapan kisah masa kecil ibu saya, Mbak…
      Ternyata pepayanya gak manis, Mbak.

  3. 27 January 2012 at 22:59

    Hihi aku pernah dengar tentang pesawat itu.
    Tapi andaikan ibuku yang bilang itu, mana aku bisa nebak itu pepaya hehe.

    • 30 January 2012 at 08:24

      Mesti kreatif.

    • 30 January 2012 at 17:04

      wah kayaknya kalo aku jg blm tentu bs nebak deh, kalo pas saat itu di TKP 😆

  4. 10 rumahlidya
    27 January 2012 at 23:55

    aku gak tau zeppelin 🙂

    • 30 January 2012 at 08:27

      Nggak tahu? Sekarang udah tahu, ‘kan?

  5. 27 January 2012 at 23:57

    oops maaf salah nulis link

    • 30 January 2012 at 08:28

      Hahahaha makanya..

  6. 28 January 2012 at 00:06

    Sering liat pesawat seperti itu, tapi beru tau ternyata namnya zeppelin… #nyebutnyasusah

    • 30 January 2012 at 08:30

      Nyebutnya sih mudah2 aja, Mas…

  7. 28 January 2012 at 00:46

    haha kok bisa kepikir zeppelin sih.. ada2 aja… 😛

    • 30 January 2012 at 08:32

      Namanya juga ibu saya… kadang2 lucu…

  8. 28 January 2012 at 01:49

    hahahaha, memang mirip ya kalau dilihat-lihat lagi 😛 Dan kok bisa-bisanya kepikiran zeppelin sih, hahaha 😆

    Btw, waktu ke Jerman Juli lalu, aku sempat mampir di museumnya Zeppelin itu di Friedrichshafen, hahaha 😛

    • 30 January 2012 at 08:44

      Duuuh, itu dia, ada museum-nya! *mupeng*

  9. 28 January 2012 at 07:32

    hahaha emang mirip yahhh, tapi aku tadi sempeng bengong dulu dan yang terpikir pertama itu ya “Led Zeppelin” 😀

    • 30 January 2012 at 08:46

      Nah, beneran ada nih, yang kepikiran Led Zeppelin duluan.

  10. 28 January 2012 at 09:50

    Saya malah ndak tahu Led_zeppelin, tahunya ya cuma pesawat udara itu :D. Padahal kalau keamanannya ditingkatkan bisa jadi transportasi bagus buat Indonesia :D.

    • 30 January 2012 at 08:55

      Seram, Mas Cahya, kurang landasan yang aman di Indonesia sini…

  11. 24 Tina Latief
    28 January 2012 at 09:51

    hehehehe asop ini bikin ketawa…itu mirip ketimun…

    • 30 January 2012 at 08:54

      Ketimun? Hmmmm iya bisa juga, tapi ketimun ukurannya kecil, kurang bisa merepresntasikan kegagahan Zeppelin.

  12. 28 January 2012 at 09:56

    gag tauu… 😀 taunya sejenis kapal doang, tapi gag tau gimana bentuknya. ternyata gitu toh. hehe

    • 30 January 2012 at 08:54

      Pokoknya sekarang udah tahu, ‘kan?

  13. 28 January 2012 at 11:37

    Wow…
    Mamah nya Asop gaul abeeeees…hihihi..

    • 30 January 2012 at 08:53

      Teh Erry juga gaool kan?

  14. 28 January 2012 at 11:45

    wah-wah, ibunya berpengatahuan luas sekali berarti Sop 😀

    • 30 January 2012 at 08:49

      Ah, biasa aja…

  15. 28 January 2012 at 14:40

    oh, ternyata itu namanya Zeppelin tho? br tahu

    • 30 January 2012 at 08:22

      Lah, saya pikir Mas Kojack udah tahu.

  16. 28 January 2012 at 16:17

    😀 ibu pintar!

  17. 28 January 2012 at 16:24

    hehe iseng amir ibunya, cerdas!

    • 30 January 2012 at 08:24

      Begitulah isengnya ibu saya.

  18. 28 January 2012 at 16:57

    Zeppelin itu nggak mirip pepaya ah, tapi lebih mirip terong.. 😀

    • 30 January 2012 at 08:27

      Terong? Bodinya terlalu panjang, terus diameternya terlalu kecil.

  19. 28 January 2012 at 18:45

    setauku Zeppelin tu nama zombie yg ada di Plants vs Zombies yg pake balon *shower mana shower… :lol:*

    • 30 January 2012 at 08:30

      Hmmmm ya, seingat saya ada zombie yang begitu. Tapi saya lupa apa namanya.

  20. 28 January 2012 at 18:50

    ahahaha~ mamanya lucu bang 😀
    zeppelin udah gg ada ya sekarang ? padahal pengen coba naik
    eh ada ding balon iklan yg mirip zeppelin, masih ada kan klo itu mah

    • 30 January 2012 at 08:48

      Hahaha sekarang sih yang ada balon udara. Yuk naik balon udara.

  21. 43 Urang kampoeng
    28 January 2012 at 19:09

    Hmm……….kirain zepelin itu apa. lumayan jadi tahu saya.

  22. 44 Urang kampoeng
    28 January 2012 at 19:12

    baru tahu tuch zepelin….

    • 30 January 2012 at 08:45

      Sekarang udah tahu, ‘kan?

  23. 28 January 2012 at 19:12

    kalo ibu saya, sepertinya tidak tau tentang zeppelin sop.. 😀

    • 30 January 2012 at 08:44

      Yang penting Dhe tahu, kan, sekarang…

  24. 28 January 2012 at 22:44

    😆 sy nggak tau ada Zeppelin pesawat…
    Ibu nya gaul neh bang *thumbs up*

    • 30 January 2012 at 08:32

      Hihihi, gimana gak gaul, buku cerita, majalah, dan buku ensiklopedia adalah buku santapan kami di rumah…

  25. 28 January 2012 at 23:37

    Baru tau apa itu Zeppelin habis baca ini :))

  26. 28 January 2012 at 23:52

    Ingatan ibunya tajam juga ya sop.. sy cm tau yg grup band jadul itu doang…

    • 30 January 2012 at 08:55

      Ada di buku ensiklopedia umum.

  27. 29 January 2012 at 04:55

    Ukuran kecilnya ada ngak sop 😆

    • 30 January 2012 at 08:54

      Zeppelin atau pepaya nih?

  28. 29 January 2012 at 06:07

    aku tau Graf Zeppelin.. malah nggak kepikiran Led Zeppelin… hehehe…

    tapi aku takut liat Zeppelin… pernah liat di TV gimana waktu itu Zeppelin terbakar semua di udara.. (kecelakaan dimana dan tahun berapa lupa deh)..

    • 30 January 2012 at 08:53

      Oh iya, itu kecelakaan besar, gas hidrogennya entah gimana terbakar…

  29. 29 January 2012 at 09:20

    Hahaha, kreatif mas bro… :mrgreen:

  30. 29 January 2012 at 10:41

    Wahh.. Mamanya Asop keren yaa, bisa tau Zeppelin. aku baru tau setelah baca postingan ini malah :))

    • 30 January 2012 at 08:51

      Lhoooo itu sudah jadi wawasan umum di keluarga kami….

  31. 29 January 2012 at 11:36

    wah ibunya asop keren loh, saya aja nggak tau Zeppelin.. Kayanya harus disebarluaskan ke penjual2 buah di deket rumah saya nih, supaya kalo saya bilang mau beli Zeppelin dikasihnya pepaya bukan pesawat balon udara^^

    • 30 January 2012 at 08:12

      Waaah, Zeppelin itu santapan cerita saya dan adik saya waktu masih kecil.

  32. 29 January 2012 at 11:44

    Anak kecil homo semua??
    Hahaha..
    Lucu!

    • 30 January 2012 at 08:10

      Terhibur? Syukurlah.

  33. 64 Ahmad Alkadri
    29 January 2012 at 14:38

    Pepaya = Zeppelin. Seumur-umur baru kali ini dengar perbandingan seperti itu… huekekeke
    …dan sepertinya memang benar-benar mirip ya. Mulai sekarang nyebutnya Zeppelin juga ah! :mrgreen:

    • 30 January 2012 at 08:22

      Ahahaha, jadi ikutan deh.

  34. 29 January 2012 at 16:08

    Hebattt ibu mu sop !!! Keknya kita baru nonton film yg sama di HBO kmrn…Zeppelin pesawat sih sdh tau dr jaman SD dlu, cuma klo isinya Zeppelin itu kek kapal pesiar ane baru tau pas nonto film itu…

    • 30 January 2012 at 08:26

      Hahaha, Zeppelin kayaknya menjadi kisah santapan masa kecil ibu saya…

  35. 29 January 2012 at 16:19

    hahaha.. bisa saja.. Mamanya lucu.. 😀

  36. 29 January 2012 at 19:22

    ga pernah dengar kata zeppelin eh :mrgreen:
    kalian pada tau dari mana sik? filem atau apa? beneran ndak pernah dengar sayah 😆

    • 30 January 2012 at 08:29

      Hah? Dari majalah, dari buku anak-anak, dan dari komik. Itu semua santapan kami sekeluarga.

  37. 29 January 2012 at 20:34

    Zeppelin-nya kok lucu tapi tipe lambat? Hehehe…
    Eh, tapi kalau soal homo-homoan lucu juga sih… Lain memang, tidak bisa disamakan orang besar dengan anak kecil. Hihihihi…

    • 30 January 2012 at 08:43

      Iya, Kecepatan Zeppelin gak bisa cepet2. 🙂

  38. 29 January 2012 at 21:13

    dapat hiburan sesi BW malam senin 😀

  39. 29 January 2012 at 21:49

    Aku pasti tahu lah dengan zeppelin. Aku yakin ibuku yang sudah berusia 70 tahun juga tahu zeppelin.
    Karena di warung ibu dulu menjual teh merek zeppelin 🙂

    • 30 January 2012 at 08:45

      Astaga, ada juga teh merek Zeppeling yah. 😀
      Pasti si empunya adalah penggemar aviasi.

  40. 29 January 2012 at 22:46

    hah zeppelin sop.. baru denger aku sekarang ~_~ hahahaha

  41. 30 January 2012 at 10:33

    mengapa kata “homo” sekalu muncul di dialog antar pria (Semua) yah :mrgreen: *boleh saya tahu semuanya jomlo yah? 😆 * menurut studi kasus (yang tidak bisa dipercaya) memang kata “homo” selalu muncul setiap pembicaraan antar pria jomblo, pengaruh frustrasi tidak punya cewek mungkin :mrgreen: *kabur*

    dialog kedua:
    kata saya lebih mirip bola american footbal malahan 😆

    • 30 January 2012 at 15:17

      Ups, untuk bola amefuto itu terlalu panjang. 😀

      • 31 January 2012 at 10:23

        amefuto? hahaha pasti suka sama shield 21 :mrgreen:

        • 1 February 2012 at 19:32

          Iya dong.

  42. 30 January 2012 at 11:56

    Pesawat itu hancurnya karena terbakar setelah tersambar petir di Amerika (seinget akang sih gitu kayaknya pernah dibahas di Geo Chanel)

    • 30 January 2012 at 15:11

      Hmmmm sepertinya begitu. :mrgreen:

  43. 83 riez
    30 January 2012 at 12:27

    Sama-sama panjang dan lonjong

    • 30 January 2012 at 15:11

      Iya. :mrgreen:

  44. 30 January 2012 at 17:29

    wkwkw kreatip amettt malah k juga baru tau istilah2 aneh itu hehe

    • 1 February 2012 at 19:44

      Sekarang jadi tahu, ‘kan?

  45. 31 January 2012 at 11:19

    berarti nanti kalo gue punya anak cowok, ga boleh dimandiin yah?? tar disangka homo lagi. 😛

    • 1 February 2012 at 19:31

      Yaaaaaaa gitu deh!

  46. 31 January 2012 at 22:54

    Hehehe 😆

    Homo Sour Homo 🙂
    Tapi, memang pepaya itu mirip Zeppelin! Zeppelin yang hancur!

    • 1 February 2012 at 20:39

      Ada yang bilang Zeppelin mirip terong. Benarkah?

  47. 1 February 2012 at 21:36

    bukan katanya sob, Led Zeppelin emang grup band inggris tenar jaman dulu, jadi pengen jingkrak nih 😀

    • 3 February 2012 at 16:42

      Aduh, maap, saya bukan penggerar musik keras sih….

  48. 1 February 2012 at 21:43

    bruakaka.. bentuk pesawat sama pepaya emang mirip mas 😀

    • 3 February 2012 at 16:41

      Bukan terong, ‘kan? 😀

  49. 2 February 2012 at 14:08

    aku langsung tahu maksud zeppelin pepaya itu pesawat 🙂

    • 3 February 2012 at 16:26

      Toss dulu

  50. 2 February 2012 at 15:08

    hahahaha,, ada” ajHaaaaa,,, kaia’a iBuk’a kaq asOp berbakaT peLawak juGah ,,
    kreatiP banGet gTuu,, :lol
    ;

    • 3 February 2012 at 16:25

      Eh waduuuh tulisannya hampir alaaay

  51. 2 February 2012 at 17:16

    baru nyadar, kalo pepaya mirip zepelin. kalo semangka mirip baloon dong 🙂

    • 3 February 2012 at 16:50

      Bisa juga mirip bola sepak atau bola bowling.

  52. 3 February 2012 at 08:54

    kereennn saya aja emang bener benr udah lupa sama ntu pesawat..

  53. 3 February 2012 at 13:31

    zeppelin=pepaya, iya juga si, cuman ujungnya pepaya kayaknya lebih menonjol dari zeppelin 😳 😆

    • 3 February 2012 at 21:04

      Namanya juga pengandaian..

  54. 4 February 2012 at 17:05

    koplaaakkkk..hahahaa

  55. 4 February 2012 at 21:47

    wah sialan, pas baca pepaya pikiran w di tempat lain, ternyata zeppelin :mrgreen:

    • 7 February 2012 at 15:08

      Ke tempat lain ke mana?

      • 7 February 2012 at 15:50

        masak harus saya jawab bang 🙂

      • 10 February 2012 at 00:02

        Tapi bisa dijawab ‘kan? 😛

  56. 4 February 2012 at 22:57

    aku tau zeppelin yang lain, bang asop zeppelin banget deh 🙂

    • 7 February 2012 at 15:09

      Zeppelin = nyebelin ❓ 😀

  57. 8 February 2012 at 14:13

    Ibunya kreatif, hehehe

    • 9 February 2012 at 23:46

      Ibu yang saya banggakan. 😳


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 972 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: