08
Feb
12

Mengantuk. Tidur. Nikmat.

Mengantuk. Itu. Nikmat.

Rasa kantuk ini —di tengah-tengah lembur ngerjain tugas— patut disyukuri. Kantuk adalah tanda bahwa tubuh kita masih bekerja normal. Dengan kantuk, tidur akan terasa nikmat. Dengan kantuk, jadi ada alasan untuk minum kopi.

Kucingnya lucu, ‘kan? Imut, ‘kan? Lihat disclaimer untuk sumber.

Berkat kantuk, jadi ada alasan untuk menyudahi aktivitas malam ini. :mrgreen:    *kabur dari kewajiban*

Yuk mari, saya mau tidur dulu. Tampaknya ini adalah posting-an terpendek saya selama nge-blog. 😳

Tidur. Itu. Nikmat

******

Ada yang berpendapat lain? Mungkin, ngantuk itu nggak nikmat? :mrgreen:

———————————————————————————————————————————————————–

Gambar bukan milik saya, tapi saya comot dari sini. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

168 Responses to “Mengantuk. Tidur. Nikmat.”


  1. 8 February 2012 at 23:44

    silakan…
    sy masih lanjut ngerjain tugas ditemani kupi & @swaragamafm via streaming 😉

    • 9 February 2012 at 23:37

      Waduh waduh kopinya dari brasil atau Indonesia, Mbak? 😀

  2. 8 February 2012 at 23:48

    yang nikmat itu kalau kantuknya bisa ditindaklanjuti sama tidur … yang nggak nikmat itu, ngantuk yang gak pada posisi yang tepat, misalnya lagi presentasi di kuliahan, ngobrol sama cewek, de el el 😀
    Selamat ngantuk #eh

    • 9 February 2012 at 23:36

      Kalo pas presentasi ngantuk, itu rasanya gak mungkin. Itu artinya kita gak menikmati presentasinya. Padahal, biasanya yang terjadi adalah, kalo presentasi itu hati deg-degan, jantung berdetak lebih cepat, jadi aliran darah ke otak gak mungkin kurang, dan itu artinya gak mungkin ngantuk. 😀

      Ngobrol sama cewek jadi ngantuk? Berarti ceweknya membosankan, bukan cewek yang kita taksir. :mrgreen:

      Biasanya ngantuk itu terjadi kalau terjadi sesuatu yang membosankan. Misal, film bioskop yang jelek, atau kuliah yang diberikan dosen nggak menarik. 😉

  3. 9 February 2012 at 00:03

    selamat berlayar ke pulau kapuk Sop

    tadipun saya mengantuk sangat
    terkejap sebentar nikmat betul rasanya 😀
    setelah sesorean berjuang menahan kantuk hehehe

    • 9 February 2012 at 23:28

      Tunggu bentar, ranjang saya ini dari kapuk ya? 🙄

      Soalnya saya gak tidur siang barang setengah jam-an aja… 😳

  4. 9 February 2012 at 00:06

    ritme tubuhku untuk urusan tidur kayaknya dah kacau balao neh
    ga pernah jelas kapan kantuk itu datang siang apa malam
    pokoknya sepanjang waktu maunya tidur mulu
    yang penting gajian jalan terus..

    • 9 February 2012 at 23:27

      Hyahahahaha kalo tidur terus, males-malesan dan pada akhirnya uang terus mengalir ke tabungan saya, saya sih juga mauuuuuuuu 😆

  5. 9 February 2012 at 00:53

    kalo lagi gak bisa tidur (misalnya di kantor) trus ngantuk ya gak nikmat.
    karena ngantuk itu nikmat kalo trus dibawa tidur… 🙂

    • 9 February 2012 at 23:23

      Hmmmm bagaimana mungkin saat bekerja kita mengantuk?
      Itu artinya kita tak menikmati pekerjaan kita. 😐

  6. 9 February 2012 at 01:17

    Kapan negara maju kalau tiduran melulu :D.

    • 9 February 2012 at 23:22

      Yaaaa kapan-kapan pasti akan tiba saatnya. :mrgreen:

    • 11 February 2012 at 13:12

      party pooper 😆 …

      • 13 February 2012 at 16:05

        What da…. 🙄

  7. 9 February 2012 at 02:00

    Hoaaheemmm,,,,saya juga ngantuk nih mas bero…

    • 9 February 2012 at 23:21

      Mas Bero?? 😆

  8. 9 February 2012 at 05:21

    ngantuknya kadang gag enak. kalo lagi kuliah ngantuk kan repot juga.
    enak itu kalo pas kita ngantuk langsung bisa tidur 🙂

    • 9 February 2012 at 23:10

      Eh iya ya, itu benar. 😀

  9. 9 February 2012 at 05:51

    Wakakakaka jangan kabur mas, tugas belum kelar tuhh..

    • 9 February 2012 at 23:44

      Biarin ah, besok aja dipikirin. 😉

  10. 9 February 2012 at 06:13

    ngopi itu nikmat tapi memang kalah nikmatnya dengan tidur 😀
    haha

    • 9 February 2012 at 23:43

      Wah, Mas Ari. 😀

  11. 9 February 2012 at 06:47

    Nggak nikmat kalau lagi kelassss T.T
    Gak iso turu…

    • 9 February 2012 at 23:42

      Lho, memang kelasmu berapa mahasiswa isinya? 😛

  12. 25 Rio
    9 February 2012 at 06:59

    Saya setuju dengan saudara elfarizi,, kantuk akan terasa nikmat bila di upgrade sistem seterusnya yaitu tidur hehehe,, tapi kantuk akan menyebalkan bila tidak dalam keadaan yang tepat, mis ketika kerja, menghadapi ujian dan hal hal penting lainya,
    Salam sukses selalu gan,!!

    • 9 February 2012 at 23:40

      Sukses! 😀

  13. 9 February 2012 at 07:51

    Waktu kecil gua susaaaahhhh banget disuruh tidur, apalagi tidur siang
    Setelah seumur segini, begitu ada waktu senggang dikit, gua langsung tidur…hahaha

    • 9 February 2012 at 23:40

      Inilah bukti bahwa gaya hidup seseorang berubah ketika umur bertambah. 😆

  14. 9 February 2012 at 07:54

    huaaaa.. asop.. kucingnya imuuut banget kayak akuu #ditabok
    tapi beneran, lihat gambarnya damai banget itu kucingnya tidur… pingin peyuk2.. peyuk2 kucingnya ya bukan asop 😛 hahaha

    • 9 February 2012 at 23:39

      Kamu gak saya tabok, saya elus aja… 😆 #Sayayangkenagampar

      Jangan, peyuk guling aja. 😳

  15. 9 February 2012 at 08:06

    wiiih tidur itu memang nikmat kalau ngantuk! Baru tadi malam aku bisa tidur dari jam 9 malam sampai jam 6:30 pagi HANYA dengan 1 kali terbangun! NIKMATTTTT

    • 9 February 2012 at 23:37

      Hiks… itu nikmat sekali Mbak, saya akhir2 ini selalu terbangun paling dikit dua kali dalam semalam… entah itu bangun karena pengen pipis atau karena kedinginan gara2 selimut saya terbuka (gaya tidur saya kacau). 😦

  16. 9 February 2012 at 08:10

    Ngantuk itu anugerah banget
    Kasihan kan orang insomnia itu malah susah ngantuknya. Pernah ngalamin. Akibatnya jadi migren.

    • 9 February 2012 at 23:32

      Iya, saya beruntung gak pernah insomnia.. 😐

  17. 9 February 2012 at 08:36

    nikmat banget..
    apalagi kalau seharian kegiatannya padet…
    semacam “charge” badan lah..

    • 9 February 2012 at 23:29

      Yap, charge energi saat tidur. 😉

  18. 9 February 2012 at 08:40

    Emangnya udah boleh minum kopi, Peb? 😀

    • 9 February 2012 at 23:27

      Alhamdulillah, udah. 😀

  19. 9 February 2012 at 09:07

    mana nikmat Sop ngantuk pas tugas masih menumpuk, ngga nyenyak itu tidurnya dihantui tugas yang masih menunggu diselesaikan 😀

    • 9 February 2012 at 23:26

      Iya juga sih…. tampaknya ada yang kurang dari posting-an saya ini ya… 😆

      Maklum, nulisnya juga pas ngantuk. 😆

  20. 9 February 2012 at 09:11

    klo pangeran ngantuk udeh nyerang, yang di inget cuma bantaal.. Duuhh nikmatnyaaa 😀

    • 9 February 2012 at 23:24

      Jiaaaah, yang nyerang saya kalo gitu puteri ngantuk ya… :mrgreen:

  21. 9 February 2012 at 11:20

    ngantuk buat posting jadi pendek :p

    • 9 February 2012 at 23:22

      Iya, gara2 ngantuk ya posting-nya pendek aja deh. :mrgreen:

  22. 9 February 2012 at 11:24

    Saya setuju banget mas… Ngantuk tu nikmat banget… Ngantuk tu sebuah anugerah… Luar biasa…

    Salam kenal,

    • 9 February 2012 at 23:21

      Salam kenal

  23. 47 ardiansyahpangodarwis
    9 February 2012 at 12:50

    iya abis langsung kabur sih sop 🙂
    hehehe

    • 9 February 2012 at 23:20

      Kabur… dari kenyataan? 😆

  24. 9 February 2012 at 13:50

    iya tuh, kalo udah ngantuk emang paling nikmat kalo bisa tidur 🙂

    • 9 February 2012 at 23:19

      Harus bisa tidur! 😆

  25. 9 February 2012 at 14:31

    kenikmatan tidur itu bagi saya adalah candu. (tahu maksudnya, kan?)

    • 9 February 2012 at 23:17

      …artinya kecanduan tidur? 😀

  26. 9 February 2012 at 14:34

    Mengantuk itu nikmat kalau dibawa tidur. Kalau nggak, jadi musibah rasanya 😆

    • 9 February 2012 at 23:10

      Iya, mana ngantuknnya pas ada deadline kerjaan pula… 😐

  27. 9 February 2012 at 14:58

    bener ini postingan Asop yg pendek 🙂 bangun…bangun… udah siang nih

    • 9 February 2012 at 23:43

      Hihihi saya mbales komentar Mbak Lidya lagi tengah malam tepat satu hari setelah saya posting ini. :mrgreen:

  28. 57 Tina Latief
    9 February 2012 at 15:26

    obatnya kantuk ya tidur…
    kalau engga tidur ngopi misalnya, malah sakit perut…

    • 9 February 2012 at 23:40

      Nah, sebelum ngopi makan dulu. Atau barengi kopi dengan makan kudapan bergizi. 🙂

  29. 9 February 2012 at 16:02

    tergantung, kalau ngantuknya muncul pas banyak banget yg harus diselesaikan dalam waktu dekat ya nggak nikmat. Tapi kalau ngantuk yg semacam ini terjadi berarti kitanya ada yang salah sih; kok hal kayak gini bisa terjadi? hahaha 🙂

    Jadi sebenarnya kantuk itu memang baik dan nikmat kok 😀

    • 9 February 2012 at 23:42

      Kantuk terjadi biasanya karena apa yang ada di hadapan kita dan apa yang sedang kita kerjakan itu membosankan. Kalau memang kegiatan yang kita kerjakan itu mengasyikkan, atau merupakan hal yang kita nikmati dan sukai, niscaya gak bakal kita ngantuk. Kayak main PSX atau PC deh. 😀

      Lain halnya kalo dengerin ceramah umum dosen yang membosankan. Itu pasti kita ngantuk. 🙂

  30. 9 February 2012 at 16:26

    Ada loh yang saking ngantuknya sampe gak sempat posting trus besoknya begitu “kecewa” tapi trus ketawa-ketawa. Jadi nyambung bahawasanya ngantuk dan tidur, selain posting di blog, adalah nikmat tak terkira 😀

    • 9 February 2012 at 23:44

      Nikmat tiada tara. 😀

  31. 9 February 2012 at 17:08

    hidung si kucing lucu juga ya kak asop. . . 😀

    • 9 February 2012 at 23:39

      Huihihihi namanya juga kucing. 😉

  32. 9 February 2012 at 17:18

    itu kucingnya siapa mas,, hehe..

    • 9 February 2012 at 23:31

      Nggak tahu, saya nyomot dari google pic. 😀 Lihat disclaimer ya untuk sumber. 🙂

  33. 9 February 2012 at 17:20

    Ngantuk itu enak jika berada pada saat yang tepat.

    Cuma mau ngomentari gambar kucingnya… unyu unyu unyu….

    • 9 February 2012 at 23:29

      Iya Mas, itu imut sekali…. 😳

  34. 9 February 2012 at 17:57

    ngantuk itu emang momen yang paling enak, bahkan mungkin lebih enak dari tidur-nya sendiri. 😯

    • 9 February 2012 at 23:27

      Betul juga, karena saat kita tidur itu gak terasa ya. 😛

  35. 71 hidausagi
    9 February 2012 at 18:06

    iyalah.. apalagi habis uas.. balas dendam abis abisan hehehe..

    • 9 February 2012 at 23:25

      Balas dendam tiduuuuuuuuur! 😀 😀

  36. 9 February 2012 at 19:19

    ngantuk itu ga nikmat kalo lagi ada kerjaan dan ga bisa tidur..

    • 9 February 2012 at 23:22

      Gak peduli, pokoknya harus tidur. 😆

  37. 9 February 2012 at 20:33

    ngantuk itu nikmat, apalagi klo pas ngantuknya di angkot. kena angin semliwir, turu-melek-turu-melek…

    LHA KOK BABLAS? -___________-

    • 9 February 2012 at 23:21

      Hahaha awas Mbak dicopet. 😆

  38. 9 February 2012 at 20:35

    jd ikt ngantuk baca tulisan ini…. hoaaaaaaaaheeeeeeeeeeeemmmmmm……….zzzzzzzzzzzzzzz…………..

    • 9 February 2012 at 23:21

      Gara-gara tulisan saya atau gambar kucingnya? 😆

  39. 79 Ahmad Alkadri
    9 February 2012 at 20:39

    Ngantuk itu gak nikmat… yang nikmat itu tidurnya… bisa tidur lebih dari empat jam sehari itu – bagi seorang mahasiswa, terutama – itu rasanya ‘sesuatu’ banget… :mrgreen:

    • 9 February 2012 at 23:20

      Hmmmm itu benar… tampaknya saya salah membuat posting-an… yang nikmat itu tidurnya.. sebenernya, ngantuk itu gak nikmat. Nikmat kalo ada tempat segera untuk tidur, tapi kalo gak ada?? Bisa jadi bencana. 😦

  40. 9 February 2012 at 21:12

    mengantuk yang nikmat adalah ketika kantuk menyerang bisa langsung tidur tanpa tertunda oleh sesuatu alasan yang membuat mata kudu tetep melek.

    • 9 February 2012 at 23:19

      Itu dia, harus ada tempat yang nyaman, bisa sofa atau ranjang. 😀

  41. 9 February 2012 at 21:20

    Mengantuk itu nikmat… asaaaaaaaal… lagi ga dikejer deadline, lagi ga sibuk sama kerjaan, atau pas lagi meeting

    • 9 February 2012 at 23:16

      Nah itu dia, juga jangan lupa, jangan sampai ngantuk pas nyetir kendaraan… 😯

  42. 9 February 2012 at 22:11

    Lebih baik shalat daripada tidur#azan subuh 😆

    • 9 February 2012 at 23:10

      Oke, itu kalo subuh, lha ini tengah malam. 😀

      #YuksholatTahajjud

  43. 9 February 2012 at 22:28

    benar-benar nikmat deh.
    tidur, bangun, tarik selimut, tidur lagi, bangun, pipis bentar, tidur lagi.
    ahh jadi kangen masa-masa libur dimana bisa tidur dengan puasnya.

    • 9 February 2012 at 23:09

      Huahahaha kehidupan pengangguran macam itu memang nikmat bangeeet! 😀 😀

  44. 10 February 2012 at 00:21

    nguap nguap aku baca postingannya huaaammmamammama bobo juga ah>>>^_^

    • 13 February 2012 at 15:52

      Huahahaha, awas jangan nguap terlalu lebar. 😆

  45. 10 February 2012 at 05:52

    Wah kalo saya pernah ngantuk pas lagi di atas motor, tujuan masih jauh lagi, ngantuk paling menyiksa dalam hidup saya 🙂

    • 13 February 2012 at 15:54

      Waaaaaaaaaah awas hati2, Mas Rowman! 😯 😯

  46. 10 February 2012 at 09:44

    Hal yang paling nikmat dilakukan saat lapar adalah makan
    Hal yang paling nikmat dilakukan saat haus adalah minum
    dan
    Hal yang paling nikmat dilakukan saat Ngantuk adalah Tidur
    ^__^

    • 13 February 2012 at 15:55

      Benar sekali. :mrgreen:

  47. 10 February 2012 at 13:14

    Baca ini, Saya jadi ngantuk…

    Kabooor….

    • 13 February 2012 at 15:56

      Kenapa kabuuur? 😆

  48. 10 February 2012 at 13:18

    Tidur itu rekreasi termurah, tersehat 🙂 Penyuka tidur no.1…. Mbah Surip !!
    Bangun tidur, tidur lagi
    Banguuuunnn … tidur lagi

    • 13 February 2012 at 15:57

      Mbah Surip itu tokoh panutan saya dalam hal minum kopi lho. 😀

  49. 10 February 2012 at 14:47

    ada kok ngantuk yang gg nikmat, lagi kuliah, duduk di depan, dosennya ngomongnya pelan tapi bikin suasana tegang, mata udah gg mau kompromi, bah itu sumpahnya gg nikmat banget 😀
    makanya bener ya bagian tubuh terberat itu sebenarnya mata, klo udah ngantuk berat banget ngangkatnya biar kebuka lagi 😛

    • 13 February 2012 at 15:53

      Nah, kalo itu memang gak nikmat… 😆

      Karena itu juga lah ada yang bilang mata adalah jendela hati. Mata ngantuk artinya hati gak mau menghadapi kegiatan lagi. 😆

  50. 10 February 2012 at 17:46

    Yg jelas kucingnya kiyuuuttt banget. Ngantuk asal gak salah tempat dan waktu emang perlu ^^

    • 13 February 2012 at 15:53

      Hihihihi makanya saya pilih kucing itu untuk jadi model posting-an saya…. 😳

  51. 10 February 2012 at 18:48

    ngantuk pada waktu dan tempat yg tepat memang sangat nikmat,
    Tapi kalo gak tepat waktu dan tempatnya gak pas, bisa2 berabe..
    Hahahah

    • 13 February 2012 at 15:54

      Awas jangan ngantuk pas nyetir mobil! 😀

  52. 10 February 2012 at 20:03

    tergantung, low gi nyantai trus ngantuk itu baru nikmat, tp low gi banyak kerjaan or ada tugas yg harus kelar besok baru itu godaan terberat yang menyiksa xixixi

    • 13 February 2012 at 15:55

      Nah, gak peduli, tidur aja dulu gimana besok ya nanti aja lihat. 😆

  53. 10 February 2012 at 20:24

    sebel juga sih klo uda ngantuk pas ngerjain peer. tapi klo misal diturutin tidur, pas bangun n kerjain lagi, malah tambah seger… 😀
    memang ngantuk itu anugrah, terutama buat yg tukang jahilin yg ngantuk 😆

    • 13 February 2012 at 15:56

      Oh, awas, saya gak mau dijahilin. 😛

  54. 10 February 2012 at 22:03

    Aku pernah menderita insomnia akut, bisa sampai 64 jam tidak tidur, tapi sekarang tidak lagi. Jadi? tidur itu sungguh nikmat.

    • 13 February 2012 at 15:58

      Astaga…. untung saya nggak pernah mengidap insomnia… 😯

  55. 10 February 2012 at 23:00

    Ampuuuuun lucunyaaaa^^

    kalau ngantuk pas dedline tugas mepet, nggak nikmat bgt :mrgreen:

    • 13 February 2012 at 15:59

      Kucingnya hebat, bukan? 😆

      • 13 February 2012 at 18:50

        haha… iyam pokokx lucuuu buangeet, pingin tak remes2! haha

        • 17 February 2012 at 19:30

          Hush, salah tuh, yang bener “pengen takelus-elus” 😳

  56. 11 February 2012 at 00:01

    ngantuk itu ga nikmat gan, yang nikmat itu tidur, tapi lebih nikmat lagi pipis setelah kebelet lama tapi ga nemu wc yang acceptable 😛

    • 13 February 2012 at 16:01

      Iya lho, nikmat kencing setelah nahan kebelet itu luar biasa nikmaaaaat 😳

  57. 11 February 2012 at 05:44

    Tidur juga pekerjaan berat heeee…karena ngak sempat makan dan minum…

    • 13 February 2012 at 16:02

      Hahahaha tidur katanya membakar kalori ya. 😀

  58. 11 February 2012 at 09:17

    ngantuk itu nikmat jika dan hanya jika saat kita sedang bisa tidur.sop.. kalau lagi kerja mah gak enak.. soalnya dipaksa buat hilang ~_~

    • 13 February 2012 at 16:03

      Udah gak peduli ada kerjaan apa nggak, pokoknya ngantuk hajar aja ke kasur! 😀

  59. 11 February 2012 at 11:56

    Kantuk bagian dari berkat, yang sulit tidur sampai perlu obat tidur dan check up tuk cari penyebabnya, Salam

    • 13 February 2012 at 16:03

      Iya, saya bersyukur sekali. 😐

  60. 11 February 2012 at 12:58

    selain pusing gegara tugas kul, olahraga rutin juga bikin tidur malam jadi lebih nikmat alias pules 😀

    • 13 February 2012 at 16:04

      Wow. Yeah. Sepakat. 😀

  61. 11 February 2012 at 13:13

    tidur itu nikmat 😀 banyak orang yang masuk ke rumah sakit dan terapi karena tidak bisa tidur loh :mrgreen: *pemalas cari alasan*

    • 13 February 2012 at 16:06

      Wah itu sih bukan pemalas, Bang. 😆

  62. 11 February 2012 at 13:18

    Eh, saya kok ngantukan ya? Padahal sdh tidur nyenyak dalam jumlah yg cukup. Hehehe…

    • 13 February 2012 at 16:08

      Nah, itu harus diperiksa kayaknya… 😆

  63. 11 February 2012 at 15:52

    berarti kita harus bersyukur udah dikasih kantuk,coba penderita insomnia,wahhhh waktunya kerja malah kantuk

  64. 11 February 2012 at 16:59

    mengantuk itu nikmat, indeed. Yang ga bikin nikmat pas ngantuk, pas ga boleh tidur. Sumpah siksa banget itu namanya….pas lagi ngantuk-ngantuknya apalagi di jam-jam kritis setelah lunch time, diajak meeting sama si bos ato dikejar-kejar deadline kerjaan. Minum kopi belum tntu bantu…..
    Eh, kok malah jadi curcol yah ? 😀

    • 13 February 2012 at 16:10

      …..wow.

      Itulah dunia kerja. 😆

      Gak apa2, sini sini kalo memang mau curcol. 😀

  65. 11 February 2012 at 17:05

    susah juga klo nggak ngantuk-ngantuk

    • 13 February 2012 at 16:09

      Iya, sama2 susahnya ya… 😐

  66. 11 February 2012 at 20:36

    saya tukang ngantuk >__> tapi itu kurang energi ya, bukan kurang kopi, lho

    • 13 February 2012 at 16:08

      Hihihihi Alin gak suka kopi? 😀

  67. 12 February 2012 at 08:32

    memang ngantuk itu nikmat sekali. apalagi kalo abis itu tidur. waaaa
    sekali-kalinya gw bisa tidur tengah malem adalah pas lagi ngerjain skripsi ngejar buat sidang dan revisi akhir. bisa tahan itu gw baru tidur jam 2 dini hari. Setelah skripsi beres, jadwal tidur kembali seperti semula: jam 9 malem :mrgreen:

    • 13 February 2012 at 16:08

      Hebaaaaaaaat itulah perjuangan mahasiswa yang ngejar sidang! 😀

  68. 12 February 2012 at 11:09

    apalagi kalau sampai bermimpi surga….

    • 13 February 2012 at 16:06

      Surga itu kayak apa sih? 😛

  69. 12 February 2012 at 17:52

    em…ngomongin soal ngantuk, temenku pernah ketiduran di jamban (suer kang).. dasar absurd. 🙄

    • 13 February 2012 at 16:05

      Huahaha, ketidurannya di kloset duduk atau jongkok? 😆
      Kalo duduk, saya juga pernah dulu, waktu kena diare malem2 saya terbangun. Gak tahu saya ketiduran berapa lama. 😆

  70. 12 February 2012 at 19:59

    bangun bang asop. . . . molor terus. . . . .

    • 13 February 2012 at 16:02

      Enak aja saya udah bangun. 😆

  71. 12 February 2012 at 20:53

    gambar kucingnya lucu banget, pas sama postingannya..
    tidur memang nikmat, tapi jangan berlebihan..
    kebanyakan tidur bisa sakit kepala lho..

    Asop, mau dong, alamat blogku di taruh di blogroll.. :mrgreen:

    • 13 February 2012 at 16:02

      Iya nih, dulu saya pernah kebablasan tidur. Sakit kepala malahan. 😦

      Okeeeee sabar ya, sebisa mungkin segera saya taruh di blogroll. Kita tukeran link! 😀

      • 18 February 2012 at 07:34

        oyi.

        • 20 February 2012 at 14:58

          Waduh maap, belum saya masukkan!

  72. 13 February 2012 at 06:30

    terpendek dalam ngeblog, tetep aja komennya seabreg *envy* xD

    • 13 February 2012 at 16:01

      Hihihihi :mrgreen:

  73. 13 February 2012 at 11:51

    huahhh…saya jadi ngantuk baca comment di postingan ini….
    😆

    • 13 February 2012 at 15:59

      Jangan bohong ah. 😆

  74. 13 February 2012 at 13:38

    berangkat tidur kalo sudah mengantuk
    duh… nikmatnya…..

    • 13 February 2012 at 15:56

      Untunglah saya tidak mengidap insomnia… 😥

  75. 13 February 2012 at 20:51

    mengantuk itu nikmat disaat tempat dan waktu yg tepat 😉

    • 17 February 2012 at 22:01

      Benar sekali.

  76. 156 ¤ HILAL ALIFI
    18 February 2012 at 01:48

    “Dengan kantuk, jadi ada alasan untuk minum kopi” adalah kalimat yang paling saya sukai dari postingan ini 😀
    mimpi indah, kang asop

    • 20 February 2012 at 14:44

      Huahahaha, tapi biasanya saya untuk minum kopi gak butuh alasan, kok.

  77. 18 February 2012 at 14:33

    kucingnya lucu banget! itu yang kucing cangkir yah?? Paling enak kalo pas tidur kebangun alami dibanding di bangunin orang hahaha.

    • 20 February 2012 at 15:09

      Kucing cangkir?
      Itu kan banyak versinya…

  78. 18 February 2012 at 19:08

    kata dosen saya, nikmat dari Allah yang memanusiakan manusia : lapar, lupa dan ngantuk! hehehe

    • 20 February 2012 at 14:48

      Waduh… benar juga, karena lapar kita makan bisa terasa nikmat.

  79. 18 February 2012 at 19:36

    Kalau mengantuk dan langsung bisa tidur…itu memang nikmat. Susahnya kadang setelah di atas kasur, malah tak bisa tidur.

    • 20 February 2012 at 14:47

      Haduh, bukankah itu sudah termasuk insomnia?

  80. 22 February 2012 at 01:15

    jadi ikutan ngantuk nih
    *brb tidur

    • 23 February 2012 at 21:11

  81. 26 February 2012 at 03:19

    huaaaaa…kucingnya imut banget :O

    klo sedja biasanya paling cepat tidur tuh jam 10 malam ;D, kadang jam 11 atau 12. Ngikut papa yang begadang sih 😆
    nah, bangunnya udah pasti pas denger adzan shubuh dong 😉

    • 27 February 2012 at 18:09

      Ck ck ck, Sedja, masa’ kamu masih kecil sudah begadang sih….


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: