13
Feb
12

Banyak Lalat

Akhir-akhir ini di rumah kontrakan yang saya tempati sering didatangi lalat… 😦  Entah itu pagi, siang, atau malam, ada lalat menghampiri. Paling banyak itu ketika siang, ketika ada makanan tersedia di meja makan. Bisa ada empat ekor lalat menemani. Saat pagi juga ada, tapi hanya satu atau dua ekor. Begitupun saat malam hari, hanya satu atau dua ekor.

lalat nangkring

Hanya ilustrasi, bukan lalat hijau seperti ini yang menemani saya

Tidak, bukan lalat hijau seperti pada foto atas yang menemani saya. :mrgreen:

Saya sendiri heran, padahal di rumah saya tak ada bangkai *ekstrem* dan tak ada sesuatu pun yang bau. Apakah aroma badan saya dan adik saya yang mengundang para lalat itu? 😆 Apakah aroma kehidupan kami —dua lelaki— yang telah menempel pada karpet, sofa, dan ranjanglah yang mengundang para lalat? 😆  Kalau iya, harap dimaklumi, karena rumah kami hanya diisi lelaki, tak ada yang mau membersihkan rumah. :mrgreen:   Makanya, saya senang sekali kalau ibu saya datang berkunjung. Tanpa diminta, ibu saya pasti membersihkan rumah. :mrgreen:

Jadi, bagaimana ya cara mengusir lalat-lalat ini? Tentunya selain dengan cara beberes rumah… 😛


———————————————————————————————————————————————————–

Foto di atas adalah hasil jepretan saya sendiri, pernah saya tampilkan di photoblog saya. Makanya, yuk mampir ke photoblog saya juga. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

164 Responses to “Banyak Lalat”


  1. 13 February 2012 at 13:58

    cek di ceeeeek. . .
    lalatnya nempel di bungaaa. . .ajiiib deeeeh? 😀

    kalau aku kira si karena lalat itu berjenis kelamin “wanita” jadi pada masuk deh ke rumah laki2. wkwkwwkwkwk.

    • 13 February 2012 at 15:55

      Hahahahahaha itu foto hasil saya sendiri lhooo 😆

  2. 13 February 2012 at 14:18

    bakar menyan om 😛

    • 13 February 2012 at 15:55

      Kirimin saya menyan. Saya gak tahu menyan di sini beli di mana. 👿

  3. 13 February 2012 at 14:27

    Kan ada dijual tuh lidi nyamuk, taro aja di meja makan Sop

    Klo di situ perang lalat, di sini lag perang sama tikus hiks 😦

    • 13 February 2012 at 15:54

      Lidi nyamuk? Yang lengket itu bukan?
      Wuih, tikus? Saya bersyukur bukan tikus… 😦

      • 13 February 2012 at 18:10

        adoh salah ketik Sop, maksudku LIDI LALAT.
        merah klo ga salah warnanya.

        • 17 February 2012 at 20:11

          Hehehehe, pantesan… :mrgreen:

  4. 13 February 2012 at 15:16

    mudah saja untuk mengusir lalat ,tak perlu mengeluarkan uang,masukan air ke dalam plastik dan gantunglah di tengah rumah atau depan rumah,kami biasa melakukan seprti itu ketika musim lalat,heheh,,

    • 13 February 2012 at 15:53

      Oh, itu bisa saya coba. 😀

  5. 13 February 2012 at 15:31

    ada rumah memang jadi magnet lalat. terutama dekat pembuangan sampah. kayaknya mesti rajin dibersihin, hehehe….

    • 13 February 2012 at 15:52

      Hmmmm…. dekat tempat pembuangan sampah…?
      Ada sih tempat sampah di dekat rumah saya, tempat sampah depan rumah. :mrgreen:

  6. 13 February 2012 at 16:50

    Haha. Kalau di sini lagi banyak kecoak, Bung.

    • 17 February 2012 at 20:12

      ….Ups, saya mending lalat deh…. 😯

      • 17 February 2012 at 20:43

        Mending laba-laba, yak. 😀

        • 17 February 2012 at 22:03

          Ah ngeledek saya nih, saya ‘kan takut ama laba-laba….

          • 18 February 2012 at 06:58

            Laba-laba itu pan lucu, Bung. Haha

          • 20 February 2012 at 14:48

            Lucu dari Makau!

          • 20 February 2012 at 15:07

            Kagak! Tapi lucu dari Hongkong. 😀

          • 20 February 2012 at 15:41

            Hongkong gak seru lagi, sekarang Makau karena Kim Jong Nam, anak sulung Alm. Kim Jong Il kayaknya mulai gak diterima di Makau, duitnya di-stop ama Korea Utara. 😆

  7. 13 February 2012 at 16:56

    Alhamdulillah di rumah tidak ada. Adanya nyamuk, yang saaaaangat menyebalkan (tapi lalat juga menyebalkan menurutku) 😀

    • 17 February 2012 at 20:12

      Nyamuk dan lalat sama2 menyebalkan. 😡
      Kalo nyamuk itu menyebalkan karena hinggap dan menusuk kulit kita.
      Kalau lalat, itu menyebalkan bunyinya. 😡

  8. 13 February 2012 at 16:59

    banyak lalat banyak sampah, banyak sampah banyak pemulung, banyak pemulung banyak kebersihan, banyak kebersihan banyak rejeki, jadi banyak lalat banyak rejeki…

    luar biasa kuotasinya ya kang? 😆

    • 17 February 2012 at 20:13

      Huahahahaha bahkan saya gak bisa sampe sepanjang itu mikirnya. 😆

  9. 13 February 2012 at 17:05

    nah itu tahu, beres beres rumah 🙂

    ayo mulai sekarang 😛

    • 17 February 2012 at 20:13

      ….kalo kamar sendiri sih selalu saya beresin… 😀

  10. 13 February 2012 at 17:14

    aahh kadang saat malam dikamar aku juga ada lalat sop.. sebesar foto yg diatas itu.. kalau lagi geram bener aku kejar pake buku.. terus kalau berhasil memencet si lalat sampe habis senang rasanya.. hahahaha..

    • 17 February 2012 at 20:11

      Saya gak mau ngebunuh lalat pake buku atau majalah. Nanti buku/majalah saya kotor. 😛

  11. 29 kakaakin
    13 February 2012 at 18:16

    Sop, di tempat kerjaku sering kali didatangi banyak lalat. Biasanya saat panen ayam potong di kandang ayam yang jaraknya 1 atau 2 Km dari puskesmas. Selalu… 😀

    • 17 February 2012 at 20:10

      Duh… tampaknya saya lebih mendingan ya… 😐

  12. 13 February 2012 at 18:25

    pake aerosol, kang …
    semprot terus di setiap lalat nempel hehe 😀

    • 17 February 2012 at 20:10

      ….waduh, jangan dong… itu kan beracun…. 😦 Nanti terhirup ama saya…

  13. 13 February 2012 at 19:36

    Mandi… 😛

    • 17 February 2012 at 19:16

      Sudaaaah, Unaaaa, tapi tetep aja lalernya pada kemariiii 😦

  14. 13 February 2012 at 20:07

    hahaa.. ada hubungannya dengan cuaca yang gak nentu kali yah..
    btw, hati-hati.. ntar jadi manusia lalat.. *ingatSPIDERMAN.. :-p

    • 17 February 2012 at 22:01

      Hyahahaha, namanya jadi flyman.

  15. 37 Rio
    13 February 2012 at 21:04

    Wah,, lalat memang jengkelin tu,, tangkep aja satu mas,, terus di gantung, biar temen2nya pada takut hehehe,,,,,,,,

    • 17 February 2012 at 22:00

      Eh, ide bagus!

  16. 13 February 2012 at 21:08

    tutup aja pintunya 🙂 kalo lalat saya masih berani asal bukan cicak

    • 17 February 2012 at 21:59

      Cicak ‘kan makan lalat.

  17. 13 February 2012 at 21:16

    pake lem lalat bro

  18. 13 February 2012 at 21:28

    Minta jasanya para pendekar shaolin aja Mas, kalau gak salah mereka kan pinter nangkap lalat pakai sumpit… hehe 😛

    • 17 February 2012 at 21:58

      Ide yang luar biasa.

  19. 13 February 2012 at 22:08

    Oalah… ini postingan kok ya kayak pengumuman bahwa penghuni rumah jarang bersih2 rumah ya hihihi. Tapi karena penghuninya laki2 semua ya maklumlah #eh

    • 17 February 2012 at 21:57

      Kang Iman belom lihat posting-an yang ini sih… 😆

  20. 13 February 2012 at 23:01

    Pasang perangkap lalat?

    • 17 February 2012 at 21:55

      Bisa sih Bang, tapi alangkah enaknya kalau gak ada lalat sama sekali yang datang ke rumah.
      Itu gimana cara ya?

  21. 13 February 2012 at 23:11

    Pasang pengumuman di pintu depan kang Asop… “Maaf, Lalat dilarang masuk” 🙂

    • 17 February 2012 at 21:53

      Wah, saya kalah pintar sama lalat dong.

  22. 13 February 2012 at 23:38

    ada obat nya, seperti obat tabur gitu. tapi lupa namanya, nanti saya tanyakan sama orang rumah 🙂

    kalo lagi musimnya, dirumah saya pun banyak lalat. padahal rumah udah bersih, rapi, and wangi. 😀

    • 17 February 2012 at 21:51

      Oh, ternyata memang ada musim lalat ya?

      • 18 February 2012 at 07:46

        ada, soale tempat saya mah dikampung banyak pesawahan jadi kadang kalo musim panen lalat dari sawah pada pindah ke pemukiman.
        tapi ga tau kalo dikota mah 🙂

        • 20 February 2012 at 15:05

          Wah, manteb.

  23. 14 February 2012 at 06:16

    Ugh, aku nggak suka lalat. Sekarang disini untung lagi nggak ada sih (soalnya musim dingin). Coba pas musim panas, nyebelin bgt tuh lalat suka masuk dari jendela, hahaha 😆

    • 17 February 2012 at 21:50

      Ouw, di sana ada lalat juga ya!

  24. 14 February 2012 at 07:11

    dikasih plastik putih berisi air, kayak buat ngusir lalat di warung2 itu lho 🙂

    • 17 February 2012 at 21:49

      Hmmmm saya pernah nyoba, Mas. Tapi gak mempan.

  25. 14 February 2012 at 07:30

    pake obat nyamuk bang. sempro ato gak bakar hehehe. ato gak tepokin satu-satu 😀

    eh..eh.. ituuu.. gambar lalatnya boljug bang :D, aku juga pernah jepret lalat lagi nangring di daon bang (itu tuh bang. yg ada di blog aku #pamer ehehe, dikit gak apa yak bang 😀 #toss )

    • 17 February 2012 at 21:45

      Euh, saya udah pernah lihat belom yah, hasil jepretan Divia?

  26. 14 February 2012 at 08:03

    lengkapi tembok kontrakan dengan perekat lalat. dijamin bakal jadi hiasan lalat eksotis 😛

    • 17 February 2012 at 21:43

      …nanti bisa2 saya sendiri yang jadi korban tembok itu.

  27. 14 February 2012 at 09:43

    taroin aer di baskom campur garem *di jamin gagal total* 😀

    • 17 February 2012 at 21:36

      Aih saya pikir serius. 😆

  28. 14 February 2012 at 10:16

    suka geli gimana gitu sama lalat :O

    • 17 February 2012 at 21:35

      Gelian mana sama ulat bulu? 😀

  29. 14 February 2012 at 10:26

    hal sederhana tapi menarik buat di posting ,,,
    g kepikiran bakal posting about lalat ,,,
    bahagianya si lalat yg udah menarik perhatian asop sampe2 dijadiin objek postingan kai ini ,,, hehe ,,,

    ^_^

    • 17 February 2012 at 21:34

      Hehe, inilah bukti bahwa segala sesuatu di sekitar kita bisa jadi bahan posting-an. 🙂

      • 18 February 2012 at 11:19

        sepakat ,,,
        ^_^

  30. 14 February 2012 at 11:08

    Foto lalat nya cantik…secara fisik kita tak menyukai lalat karena lalat sama dengan hal-hal yang kotor.
    Dan lalat ini bisa menyebarkan virus atau bakteri yang menyebabkan berbagai penyakit. Pada musim hujan, lalat agak banyak…juga saat musim buah, seperti mangga.

    • 17 February 2012 at 21:32

      Hehehe, lalat bersanding dengan bunga ternyata cantik ya, Bu… 😳

  31. 71 Iwan
    14 February 2012 at 13:03

    Lalat memang menyebalkan Pak..
    Di kasih gantungan air dalam plastik,biasanya lalat pada ngabur.

    • 17 February 2012 at 22:01

      Itu tidak terlalu berguna, pernah saya coba.

  32. 14 February 2012 at 13:04

    yeah.. weekend ini lagi sibuk2 na juga, sampe2 kamar kek kapal pecah, berharap ada yang mau bantu beresin hahaha :). Karena sekarang Nyokap udah tua, klo berkunjungpun dia hanya makan dan bobox, kasian klo disuruh beresin kamar lagi :), ah.. semoga hari ini bisa nyicil bersihin kamar hahaha

    • 17 February 2012 at 22:00

      ….kalo cewek sih mestinya kamarnya bersih…

  33. 14 February 2012 at 14:39

    saya membayangkan seberapa berantakannya rumah kamu itu Sop sampai lalat betah jadi PGT (penghuni Gelap Tetap) disana, udah cepetan bersihin rumahnya dan mandi kalau udah 😀

    • 17 February 2012 at 21:58

      Rumah saya gak berantakan. Justru karena itulah saya heran, kenapa sering ada lalat kemari.

  34. 14 February 2012 at 15:57

    hahaha lalat itu dimana2 ada mas asop… bersama semut dan tikus, lalat termasuk hewan yang susah punah dan susah untuk dibikin punah 😀

    • 17 February 2012 at 21:57

      Nah, termasuk rantai makanan, gak boleh terganggu. 🙂

  35. 79 Tina Latief
    14 February 2012 at 18:55

    asop menimbulkan sesuatu sih…
    lalatnya mencium aroma mistis itu…

    • 17 February 2012 at 21:56

      Aroma kehidupan….

  36. 14 February 2012 at 19:43

    lalat pasti bikin ga nyaman yah..coba aja pake raket listrik..

    • 17 February 2012 at 21:55

      Itu gak menyelesaikan masalah. 😦
      Saya maunya gak ada lalat yang datang ke rumah saya…

  37. 14 February 2012 at 21:21

    coba kang asop rajin mandi , ada perubahan ga :mrgreen: ?

    • 17 February 2012 at 21:50

      Saya udah rajin mandi, tauuu, untuk ukuran cowok.

      • 17 February 2012 at 23:09

        hihii ampunn booss :mrgreen:
        pisss ahh ^^v

        • 20 February 2012 at 14:18

          Piss?
          Tahu gak, bahwa piss dalam bahasa inggris itu artinya pipis…?

  38. 14 February 2012 at 23:46

    Untuk bs mengusir lalat itu sepertunya harus mengusir penghuninya dl deh, ato lalatnya dikasih kandang sendiri biar g smbarangan masuk kandang orang 😀

    • 17 February 2012 at 21:46

      Pintar.

  39. 15 February 2012 at 06:52

    jangan-jangan itu robot lalat buat mata-mata. Coba tangkap satu dan bongkar isinya

    • 17 February 2012 at 21:45

      Hehe, bisa juga Sakti….

  40. 15 February 2012 at 07:18

    Coba kau periksa rendaman cucian, jangan-jangan ada pakaian yang sudah direndam selama seminggu. Dulu waktu nge-kost kuliah, begitu perangaiku dan kawan-kawan. Lalat masuk dari arah kamar mandi, selonong boy terbang ke dapur. Landing dimana-mana sesuka hati. Rupanya itu sebabnya. Demi mengusir lalat, cucian dibereskan, dan airnya dibuang. Kukira, sebab air cucian itu, jangankan lalat, kodok di selokan pun meninggal dunia dibuatnya 😆

    • 17 February 2012 at 21:44

      Hhahahahahahaa komentar kau lucu ‘kaliiii, sungguh!

      Saya juga pernah mencium bau rendaman keset kaki kamar mandi yang kelamaan. Bah, bauuuu ‘kali!

  41. 15 February 2012 at 09:24

    sop potretnya pakai kamera spek nya apa minta donk? 😀

    • 17 February 2012 at 21:42

      Silakan ke photoblog saya Kang, di sana ada foto ini, ada datanya.

  42. 15 February 2012 at 09:26

    Saleum,
    kebiasaanku pakai obat nyamuk aja sop. korbanin sepasang obat nyamuk untuk dibakar, aku soalnya dah pernah nyoba dan hasilnya lumayanlah..

    • 17 February 2012 at 21:36

      Nah, ini bisa sih… tapi, adakah cara lain? 😳

  43. 15 February 2012 at 11:23

    mungkin karena musim hujan kak, jadi banyak lalat. kalo cuma 1 lalat kayak yang ada digambar sih keliatan cantikk ya, tapi kalo banyakk n ga aturan ya jijikkk juga liatnya (padahal lalat juga ciptaan Tuhan, upsss..maaf Tuhan!) hehehe
    lama gak mampir kesini, ijin baca-baca kak :))

    • 17 February 2012 at 21:35

      Waaaah, maap, saya juga udah jarang ke blog Febe… 😐

  44. 99 360°
    15 February 2012 at 12:07

    Coba beli rokok kretek sop! gosok isinya ke tempat yang banyak dihinggapi lalat
    Lumayan ampuh untuk mengusir lalat

    • 17 February 2012 at 21:33

      Nah, ini bisa dicoba. 😀

  45. 15 February 2012 at 15:54

    walau bukan untuk lalat, coba pakai raket nyamuk… Mana tau lebih ampuh…

    • 17 February 2012 at 21:32

      Hmmmm itu bisa dicoba. Tapi itu tidak menyelesaikan masalah. Saya pengennya supaya lalatnya gak datang lagi ke rumah saya. 🙂

  46. 15 February 2012 at 17:50

    ngusir lalat, pake baygon pal, mantap juga kok

    • 17 February 2012 at 22:02

      Saya gak mau ngusir lalat, saya maunya menangkal lalat.

  47. 16 February 2012 at 06:06

    Pakai perangkap lalat saja… tapi jijiknya bukan main.
    atau pakai pengusir lalat

    • 17 February 2012 at 21:59

      Nah, pengusir lalat itulah yang saya cari. Adakah? Pokoknya saya gak mau lalat ke rumah saya.

  48. 16 February 2012 at 07:10

    paling ga suka ama yang namanya lalat…sob

    • 17 February 2012 at 21:58

      Kalo tikus got gimana?

  49. 16 February 2012 at 09:35

    bikin anti lalat mas, caranya bungkus air di dalamnya kasih cabe

    • 17 February 2012 at 21:57

      Ah, ini beneran?

  50. 16 February 2012 at 14:24

    kata susan, klo banyak lalat, yang punya rumah jarang mandi tu.. cekikikikikik

    • 17 February 2012 at 21:54

      Oh ya?
      Saya gak ingat ada lirik yang begitu. Hyahahaha

  51. 16 February 2012 at 15:58

    emmmm caranya adalah penghuni rumahnya harus mandi :p
    *pisss ahhh

    • 17 February 2012 at 21:53

      Piss?
      Piss itu kencing lho…

  52. 16 February 2012 at 20:42

    aku ngebayangin, lalat kayak gitu yg menemani hidupmu. beuuuhh, wkwkwkwkwk

    tapi pas kamu bilang itu fotonya kamu sendiri yang ngambil, keren euy….

    • 17 February 2012 at 21:49

      Saya gak mau ditemani lalaaaat

  53. 16 February 2012 at 21:25

    kayaknya lalat itu musiman deh..

    • 17 February 2012 at 21:47

      Waduh. Tampaknya benar. Sekarang, saat saya nulis posting-an ini, lalat udah berkurang drastis.

  54. 16 February 2012 at 21:33

    mungkin emang lagi musimnya mas asop… hihihi.

    • 17 February 2012 at 21:46

      Hah?
      Musimnya saya?
      Atau musim lalat?

  55. 17 February 2012 at 10:25

    semprot obat serangga aja sop.. obat nyamuk plus lalat kan banyak tuh dijual di pasaran.. atau kalo gk, mandi sehari 3x.. hahahahhaa 😛

    • 17 February 2012 at 21:45

      Hush, mandi dua kali itu cukup!

  56. 17 February 2012 at 10:32

    Deket situ ada tempat pembuangan sampah kali? Atau lalatnya betina, Peb, hehehe..
    *peace*

    • 17 February 2012 at 21:43

      Nggak ada, Mbak. 🙂

      Huahaha, gak ada pengaruhnya buat saya, mau itu lalat betina atau jantan.

  57. 17 February 2012 at 11:58

    bisa buat latihan ketangkasan tuh lalat kek difilm karate kid 😛
    ckck feromon para laki-laki pun tertangkap oleh lalat ya 😛 berarti lalatnya betina

    • 17 February 2012 at 21:42

      Jiaaah kalo aku pesilat sih aku lakuin tuh latihannya….

  58. 17 February 2012 at 13:32

    itu lalatnya lg pgn silaturahim aja Sop hihihi

    • 17 February 2012 at 21:36

      Ah semoga saja…

  59. 17 February 2012 at 14:25

    kalau di sini jadi banyak semut! cuaca extrim membuat semut-semut di luar kelaparan dan sering sekali mengganggu kucing-kucing saya yang sedang makan ikan … siapa bilang semut hanya doyan gula :mrgreen:

    • 17 February 2012 at 21:35

      Iya Bang, dulu waktu saya ngekos, setiap habis ngasih makan kucing pake makanan kucing, mangkok buat makanannya dirubung semut kalo ga segera dibersihkan. 😦

  60. 17 February 2012 at 15:27

    hihi…makanya cari tukang bersih-bersih yang gratisan *loh*

    • 17 February 2012 at 21:33

      …siapa ya? 😀

  61. 17 February 2012 at 16:14

    kalo saya karena punya tiga ekor kucing yauda ta suruh mereka tangkepin. ntar si lalat mati lemes ditangkepin, ntar dimakan sama mpus2 ato klo mrka ga mau ya disapu aja 😆

    • 17 February 2012 at 21:30

      ….saya baru tahu kucing mau makan lalat. 😆

  62. 17 February 2012 at 18:13

    Banyak lalat dirumahkuuuu,,,gara2 kamuuuu,,,malass bersih..bersihhh#lagu anak kecil 😛

    • 17 February 2012 at 22:04

      Eh bukannya nyamuk ya? ❓

  63. 18 February 2012 at 12:50

    dinikmati aj deh sob meskipun byk lalat khan bisa buat teman bermain taplek2an…kwkwkwk….

    • 20 February 2012 at 15:12

      Ogah ah, bikin kotor sapu lidi saya…

  64. 139 Ian Bood
    18 February 2012 at 16:16

    wah, kalo itu mah, udah takdir mas, sudah hukum alam kalau malas bersih2 banyak lalatnya (jadi inget lagu jaman kecil)

    eh, tapi kalo di lagu itu yang banyak dateng tu nyamuk, bukan lalat o_0

    • 20 February 2012 at 15:06

      Huahaha iya itu sih banyak nyamuk bukan lalat.

  65. 18 February 2012 at 16:52

    “Jadi, bagaimana ya cara mengusir lalat-lalat ini?”

    Segera cari istri. Wakakakakaaaak…

    • 20 February 2012 at 15:04

      …jangan sampai menikah hanya untuk nyari pembersih rumah…

  66. 18 February 2012 at 23:05

    coba aja mas bikin orang-orangan gitu cuman versi mininya, ya kaya orang-orangan sawah gitu 😆

    siapa tau lalatnya ga bakal datang lagi, atau dia malah jatuh cinta sama orang-orangan itu ? 😆

    • 20 February 2012 at 15:30

      Oalaaah lalat kok disamakan sama burung pipit.

  67. 19 February 2012 at 13:00

    pertama ya bersihkan rumah…. haha
    ke dua, ambil sapu lidi,,,, har deh tuh!
    ato yg pake yg lebih canggih,,, raket nyamuk (ntr ada aroma lalat panggangnya. kkk)
    ato di semprot aja pke pembunuh serangga cuy…!

    • 20 February 2012 at 15:09

      Hmmmm itu semua tidak menyelesaikan masalah. Saya maunya supaya gak ada lalat yang ke rumah.

      • 21 February 2012 at 06:05

        kalo gitu nego aja sama lalatnya… kkkkk

      • 21 February 2012 at 06:05

        kalo gitu nego aja sama lalatnya…. kkkkk

        • 23 February 2012 at 21:28

          Nanti saya disuruh ngasih “ongkos” bangkai….

  68. 20 February 2012 at 08:34

    lalatnya banyak pahalanya tuh…sering silaturahim ke rumah Asop
    😆

    • 20 February 2012 at 15:25

      Hyahaha, bisa aja.

  69. 20 February 2012 at 10:16

    di kami banyak tikus…
    rame bangetssss….
    hahhahaha

    • 20 February 2012 at 15:23

      Lho banyak tikus kok seneng?

  70. 21 February 2012 at 00:41

    tapi lalatnya keren…

    • 23 February 2012 at 21:30

      Bayangin, matanya Kamen Rider kayak begitu.

  71. 22 February 2012 at 18:55

    Lidi lalat atau kertas lem lalat, bisa jadi solusi . Asal jangan sampe keinjek atau kesenggol deh. Lengket dibaju kan gak lucuk.

    • 23 February 2012 at 21:06

      Ouch, lengket di baju itu sungguh menyebalkan.

  72. 24 February 2012 at 00:11

    Hahaha… pasti tempatnya jorok deh sampe banyak lalet gitu. hahaha 😛 *dikeplak Asop *kaboerrr…

    • 25 February 2012 at 14:04

      Hmmmmm bisa jadi. 😀
      Mas Ivan harus lihat langsung utk membuktikannya.

      • 25 February 2012 at 20:29

        hahaha… ga deh… ntar hasrat jadi pembantu nya muncul… LOL… *klo liat berantakan suka ga tahan pengin beresin. hahaha

        • 27 February 2012 at 18:13

          Hahahaha kalau gitu jangan salahkan saya. 😆

  73. 162 oby
    9 November 2012 at 04:00

    yang ia nya , tulis di depan pintu >>> LALAT DILARANG MASUK bang 🙂
    hohohohoho .

    • 6 August 2013 at 23:45

      Itu bisa berlaku kalo lalat bisa mbaca…. 😎


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 972 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: