20
Feb
12

[Foto] “Kereta Api” di Atas Daun

Sudah lama saya nggak posting foto di sini. Semua keperluan posting foto direbut sama photoblog saya. :mrgreen:

Nah, saatnya sekarang saya tampilkan foto “seekor” gerbong kereta api, yang “bergerak” di atas daun. :mrgreen:

Hehe, yeah, “kereta api” yang benar-benar bisa bergerak di atas daun. 😆  Mari berimajinasi sedikit, bentuknya mirip, ‘kan, sama gerbong kereta api? 😀  Atau paling tidak mirip dengan gerbong lokomotif (gerbong kepala/penarik), ‘kan? 😆

Selain itu, kereta apinya bertanduk pula. :mrgreen:

Coba tebak, kira-kira yang bagian kepala yang mana ya? 😀  *sudah jelas*

Wow, kereta apinya melakukan manuver terbalik! 😆

*****

Maap ya, narablog sekalian, kalau posting-an ini menjijikkan, mengagetkan, atau bahkan menakutkan. 😳 *khususnya bagi para pembenci ulat*

Bagi yang punya foto ulat, mari tampilkan di blog masing-masing. 😆

———————————————————————————————————————————————————–

Foto di atas adalah hasil jepretan saya sendiri, belum pernah saya tampilkan di photoblog saya. Yuk mampir ke photoblog saya juga. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

161 Responses to “[Foto] “Kereta Api” di Atas Daun”


  1. 20 February 2012 at 13:58

    asop.. aku pingin diajarin foto makro.. :3

    • 20 February 2012 at 15:15

      Nah, ayo sini sini, kita kopdar dulu. 😀

      Gampang ah, di kamera Amel ‘kan sudah ada mode makro, tinggal set ke situ aja, dan cari objek.
      Tapi karakteristik kamera beda-beda sih ya. Kamera Coolpix L110 saya bisa mengambil gambar dari jarak kurang dari 5 cm ke objek. Entah dengan kamera kamu. Coba baca di buku panduannya. 🙂

      • 21 February 2012 at 15:24

        wahh kalo ada kopdar pengen ikut dongggg…

        • 23 February 2012 at 21:19

          Wah, di Bandung insya Allah tanggal 26 hari minggu nanti, MBak.

          • 24 February 2012 at 06:32

            jam berapa+dimana kang?? mau ikut dong…

      • 24 February 2012 at 13:19

        Asik! Makin banyak makin asik! 😀

        Tempatnya di Kedai Mangga, katanya sih di seberang Hotel Horison. Saya sendiri belom pernah ke sana. Jamnya kemungkinan besar pas makan siang, mendekati jam makan siang lah. 🙂

        Yuk yuk dateng ya, kalo tahu blogger Bandung lain, tolong kasih tahu. ^^

  2. 20 February 2012 at 13:59

    Di sini, seekor ulat pun terlihat cantik 🙂

    • 20 February 2012 at 15:12

      Yap, semoga semua menganggapnya begitu.

  3. 20 February 2012 at 14:31

    ASOPPPP!!! postingannya mengagetkan, langsung merindingggg >,<
    berarti foto kamu bagus Sop itu, menampakkan objek dengan sangatsangat jelas *tibatiba ngerasa gatel*

    • 20 February 2012 at 15:46

      Aduuuh maap ya, Miss, maap 😀

      Tapi kok bisa merinding ya, ‘kan lebih nyeremin ulat bulu ketimbang ini….

  4. 20 February 2012 at 14:43

    bagus ini. lucu.

    • 20 February 2012 at 15:45

      Nah, tumben Reno berkomentar pakai alamat blog asli.

  5. 20 February 2012 at 14:55

    untung bukan yang berbulu mas… 😀

    • 20 February 2012 at 15:44

      Iya, tapi Mas Mabruri tahu kan, ada foto ulat bulu di photoblog saya?

  6. 20 February 2012 at 14:56

    kyaaa… cakeppp pisan hahaha 🙂
    kepalanya yang ada antena na bukan ?!

    • 20 February 2012 at 15:44

      Bukan, itu bokongnya.

  7. 20 February 2012 at 14:59

    mendadak gatel-gatel badan gw… wakakakakaa

    • 20 February 2012 at 15:43

      Lho, ini kan bukan ulat berbulu.

      • 20 February 2012 at 23:38

        mau berbulu atau ngga tetep aja bikin merinding… hahahahaha

        • 23 February 2012 at 21:30

          Ah yg bener aja Bang….

  8. 20 February 2012 at 15:02

    aku takut sama ulat 😦

    • 20 February 2012 at 15:42

      Wuidih, kalau yang berbulu gimana?

  9. 20 February 2012 at 15:11

    cantik….
    keren sih motonyaa….

    • 20 February 2012 at 15:39

      Hihihi, kalau mau foto ulat bulu, ada saya punya di photoblog saya.

  10. 20 February 2012 at 15:13

    emang mirip banget ma kereta api

  11. 20 February 2012 at 15:15

    gak ada penumpang yang naik diatas gerbong khan sop???

    • 20 February 2012 at 15:38

      ….apakah semut berani?

  12. 20 February 2012 at 15:26

    di Blogroll ada tulisan kereta api di atas daun,
    penasaran donk,masa iyah??

    aku ga kaget,justru terkesima,..
    wow uletnya cantik banget..
    bener2 kaya gerbong kereta..

    penasaran pengen moto ulet ahh..

    • 20 February 2012 at 15:36

      Ooooooh yang menganggap ini cantik!

  13. 20 February 2012 at 15:57

    Huuuu tak kirain kereta api tenanan mas…

    • 20 February 2012 at 16:06

      Hihihi kan udah saya kasih tanda kutip di judulnya. 😀

  14. 20 February 2012 at 16:23

    Oooohhh.. itu ulet, toh *sama sekali nggak jijik*
    Fotonya keren, Sop. Tapi abis itu kamu nggak gatel-gatel, kan? 😀

    • 23 February 2012 at 21:38

      Nggak dong, Mbak, kan itu bukan ulat bulu, jadi gak bikin gatel. 🙂

  15. 20 February 2012 at 16:27

    meriindiiing. . . 😦

    • 23 February 2012 at 21:37

      Hehe, tapi cantik, ‘kan? 😀

  16. 20 February 2012 at 16:42

    wuiiiihhh….ngga kebayang kalau entu ulat dipegang..
    kenyal2…yakss…

    • 23 February 2012 at 21:40

      Huahahahaah Kang Aming gak suka ulat??

  17. 20 February 2012 at 16:49

    Wah, kurang ditambahkan body painting Mas :D.

    • 23 February 2012 at 21:41

      Body… painting?

      • 24 February 2012 at 16:54

        Ya, dia dicat dulu, baru difoto :D.

        • 25 February 2012 at 14:12

          Ah, gak mungkin lah Mas Cahya. :mrgreen:

  18. 20 February 2012 at 16:55

    kereenn potonya.. keinget adegan cacing besar alaska-nya spongebob.. 😆

  19. 20 February 2012 at 18:04

    ulat dibandingin dengan kereta api. aku inget ada film ditulis mirip film alien, dari serangga yang di dalamnya digerogoti serangga lain. Naratornya sigourney lagi

    • 23 February 2012 at 21:41

      Hiiiiii itu film menjijikkan pastinya…. 😐

  20. 20 February 2012 at 18:17

    tadi pas baca judulnya aku kirain kereta api beneran Sop, hahahahaha 😆

    • 23 February 2012 at 21:40

      Haha ‘kan sudah saya beri tanda kutip, Bang.

  21. 47 Tina Latief
    20 February 2012 at 18:48

    aku juga punya nih di sini…http://ascomycotina.files.wordpress.com/2012/02/p2020033.jpg?w=430&h=323

    • 23 February 2012 at 21:40

      Pernah dibuat posting-an, Mbak? 🙂

  22. 20 February 2012 at 19:40

    setelah lalat, sekarang ulat ,,, ^_^
    selanjutnya apa y ?? ditunggu postingan selanjutnya, sop ,,, 🙂

    • 23 February 2012 at 21:39

      Habis lalat ini, ada cicak.

  23. 20 February 2012 at 19:52

    keren ya, tinggal tambah rel sama stasiunnya aja 😆
    ntar yang naiknya, semut, atau engga serangga yang kecil itu ._.”

    • 23 February 2012 at 21:38

      Bagus, imajinasimu jalan.

  24. 20 February 2012 at 20:13

    Untunggg … dah makan malam

    • 23 February 2012 at 21:36

      Huahahahaha apa pengaruhnya, Mas?

  25. 20 February 2012 at 21:45

    Jadi tertarik untuk bikin foto beginian.
    Kamera saya kayaknya bisa buat foto jarak dekat.
    Saya pernah dijelaskan ama yg ngasih tapi belum pernah saya praktekkan

    • 23 February 2012 at 21:35

      Gampang, Pak Mars, gunakan mode makro.

  26. 20 February 2012 at 22:28

    Keren Sop!
    Pengen praktekin ah, tapi nyari ulat di mana ya dimarih 😀

    aku ga jijik kok
    cantik malah hihihihi

    • 23 February 2012 at 21:32

      Toss dulu Mbak! Ini ulat memang cantik ya…

  27. 20 February 2012 at 22:32

    woooow makro yg ajiiib banget nih
    pengen coba juga aaah

    • 23 February 2012 at 21:31

      Gampang, semua kamera pasti punya mode makro.

  28. 20 February 2012 at 23:53

    waaahh ulatnya lucu sop *gemes*

    aku fikir yg kepala ituvyg didekat 2 titik dibadannya.. soalnya seperti.ada kelihatan matanya gitu 😀

    • 23 February 2012 at 21:29

      Bagian yang bertanduk itu bagian belakangnya.

  29. 21 February 2012 at 00:41

    kayak ulat…

    • 23 February 2012 at 21:29

      Memang ulat.

      • 24 February 2012 at 12:53

        Awalnya kirain siput tanpa cangkang

        • 25 February 2012 at 13:59

          Hoeeek…

  30. 21 February 2012 at 02:42

    mantaaaaaabbbbb
    gaannnnn

    kasih tipsnya yeee…
    😀

    • 23 February 2012 at 21:28

      Tips apaan?

  31. 21 February 2012 at 07:53

    oow @#$%^&*()!
    tak kirain beneran kereta api di atas daun ==a jebakan betmen ini bang :@ 😛

    • 23 February 2012 at 21:26

      Kenapa, Tir? Kamu takut ama ulat?

  32. 21 February 2012 at 08:18

    ulatnya cakeppp … dipelihara aja, ntar jadi kupu2 pasti bagus.
    Saya juga suka motret ulat, malah Fauzan pernah sengaja melihara ulat keket (yg hijau gede itu) di pohon jambu batu, dan hasilnya … wuihhh si Rama-rama, keren deh …

    • 23 February 2012 at 21:26

      Ibu saya gak ngebolehin….

      Sirama-rama? ukurannya mesti jumbo dong…

  33. 21 February 2012 at 08:49

    hehehe… geli tapi bagus fotonya sop… 😀

    • 23 February 2012 at 21:25

      Wow, makasih atas pujiannya, Mas.

  34. 21 February 2012 at 09:23

    Untungnya hanya gambar, jadi gak menjijikkan sama sekali. Ada juga lucu, karena baca tulisan-tulisannya.
    Gambar pertama mirip banget sama kereta. Kereta warna pastel. Hahahaha 😀

    • 23 February 2012 at 21:22

      Ulat ini cantik, ‘kan?

      Wuidih, kereta warna pastel, bakalan manis banget.

  35. 21 February 2012 at 09:27

    asop, kereta apinya lucuuu… bisa berubah jadi kupu2 kan? hehehe

    • 23 February 2012 at 21:21

      Yap, nanti gerbongnya punya sayap.

      *katakanlah begitu*

  36. 21 February 2012 at 09:29

    Subhanallah…indah banget ciptaanNYA 🙂

    • 23 February 2012 at 21:20

      Iya, cantik, ya….

  37. 21 February 2012 at 10:08

    Bagus Sop, apalagi komposisi warnanya ituloh…bisa buat cover produk, tas ato t-shirt gitu…klo ada, aku mau beli =)

    • 23 February 2012 at 21:18

      Waaaaaah, ini pujian buat saya….

      Ah tapi lebih baik sematkan pujian ini pada kamera saya…

  38. 21 February 2012 at 11:30

    Sumpah, aku geli liatnya ~.~”

    • 23 February 2012 at 21:18

      Nggak ada yang nggelitikin lho Mbak….

  39. 21 February 2012 at 11:52

    Asop ini macam Michaelangelo aja. Ulat dijadikan model kereta masa depan. Tapi emang bentuknya mirip-mirip kereta cepat Jepang atau Jerman sih. Tapi manuvernya itu, wuih futuristik banget deh 🙂

    • 23 February 2012 at 21:17

      Huahahaha kereta monorail di masa depan akan seperti itu manuvernya.

  40. 21 February 2012 at 11:58

    ini pake kamera apa dek?
    keren ya itu ulatnya

    • 23 February 2012 at 21:12

      Kamera Nikon Coolpix L110.

  41. 21 February 2012 at 12:07

    iya mirip gerbong kereta api deh 🙂 tapi saya ga berani liat lama-lama -_-

    • 23 February 2012 at 21:12

      Lhoooo kenapaaaaa ulat ini ‘kan cantik.

      • 23 February 2012 at 22:01

        apa ini mah serem apalagi foto terakhir ituuuu deket banget sampe keliatan porinya gitu -_-

        • 25 February 2012 at 13:58

          Huahaha, tapi kalo dipegang gak gatel lho. Mestinya sih…

  42. 21 February 2012 at 13:46

    saya alergi dan jijik sama mahlik bernama ulat dan ular 😆 … liat foto ini malah jadi merinding …

    • 23 February 2012 at 20:36

      Lho Bang, ulat ini ‘kan mendingan, ketimbang ulat bulu? 😀
      Ulat ini lebih cantik….

  43. 21 February 2012 at 14:37

    iiiiiiih imuuuuuuuttt (alay mode on)
    saya malah sering nemunya yang warna ijo ato kuning. klo ini baru liat 😀

    • 23 February 2012 at 21:20

      Huahahaha menurut saya juga imut dan cantik, kok.

  44. 21 February 2012 at 15:20

    iya, ternyata mirip sama kereta api, hehehe….
    jes…ejes…ejes….ejes….ngok…ngoooook…..

    • 23 February 2012 at 21:20

      ….lucu, Pak…

  45. 21 February 2012 at 15:55

    Ulat yang menggelikan itu jadi tampak indah difoto ini, jadi gak menyeramkan lagi..padahal aku termasuk takut sama binatang seperti itu..

    • 23 February 2012 at 21:18

      Ulatnya cantik, ‘kan?

  46. 21 February 2012 at 22:13

    Keren kok fotonya 😀
    Saya sih punya foto makro, tapi objeknya bukan ulat, tapi kupu2, hahahaha…. 😆

    • 23 February 2012 at 21:16

      Waaaaaaaaaah foto kupu2 sih lebih cantik lagi!

  47. 21 February 2012 at 23:02

    Ulet nya botak,.
    😀
    besok ketemu lagi jangan2 udah berubah jadi kupu-kupu.

    • 23 February 2012 at 21:15

      Botak? Oh iya ya, gak berbulu.

  48. 22 February 2012 at 01:04

    wanjir keren sop
    ckckck

    • 23 February 2012 at 21:11

      Huahahah jangan berlebihan.

  49. 22 February 2012 at 02:48

    ada2 aja ulat kereta api bleh..
    kalo ulat ambulance ada ga ya ?

    • 23 February 2012 at 21:10

      cari ulat yang ada warna merah dan biru di kepalanya.

  50. 22 February 2012 at 11:09

    hiii… gak menjijikkan.. malah kereeenn 😀

    • 23 February 2012 at 21:10

      Toss dulu! Cantik ‘kan, Mas?

  51. 22 February 2012 at 11:19

    Huek…
    Jijay banget liat ulat begitu….

    ada-ada saja mas asop ini… 😀

    • 23 February 2012 at 21:10

      Tapi ulatnya canti, ‘kan?

  52. 22 February 2012 at 12:50

    aku gak suka ulat-ulatan, -__-

    • 23 February 2012 at 21:09

      Hihihihi tapi ulat di atas cantik, ‘kan?

  53. 22 February 2012 at 14:28

    aduh saya kira kereta api beneran ,,,hihi nice pic gan

    • 23 February 2012 at 21:08

      Nggak mungkin ada kereta api beneran di atas daun…..

  54. 22 February 2012 at 17:02

    Hai,,

    Sorry udah lama gak berkunjung kemari lagi,,
    oya sekalian mau bilang, alhamdulilah aku udah punya domain sendiri,
    kalau ada waktu berkunjung ya di blog aku yang baru disini :

    http://blog.enterspasi.com

    Thanks

    • 23 February 2012 at 21:07

      Ups, saya juga udah lama gak ke blog Meidhy….

  55. 22 February 2012 at 18:17

    Fotonya nice Bro! kirain kereta Beneran eh!taunya ulat. lebih makro lagi klo bisa memfoto ekspresi mukanya tuh!. kira-kira dia merenggut nggak ya klo lagi manuver kebalik gitu! hahahahha 😀

    • 23 February 2012 at 20:35

      Hahaha, makasih atas pujiannya.
      Itu manuver gak bisa ditiru ama kereta api beneran. huahaha

  56. 22 February 2012 at 20:07

    tadinya mau buka. pas ada tulisan peringatan tiba-tiba perasaan jadi ga enak banget. ternyata benar huhu saya agak fobia sama yg ada di atas. tapi bagus banget 😀

    • 23 February 2012 at 21:05

      Ulatnya cantik banget lho…..

      • 25 March 2012 at 10:35

        saya udah liat.cuma 3 detik, ga bisa lebih lama lagi. segitu juga udah pake teriak-teriakan 😦

        • 25 March 2012 at 19:15

          Hihihi sampe segitunya. 😆

  57. 22 February 2012 at 20:41

    sumpah deh….aku juga pengin bisa nge-shoot kaya gitu…tapi aku belum akrab dengan KODAK easyshare z5010 yang baru dua bulan aku miliki.
    sekedar berbagi nih Sop, halaman englishrussia.com di postingan (agak) terbaru juga ada tampilan insecta yang di shoot makro, hasilnya………wuih keren habis!!!!….gak nyesel untuk mengkoleksinya!!

    • 23 February 2012 at 21:04

      Hehe, gampang aja kok Mas Giy, pakai aja mode foto makro di kamera Mas. Pasti ada. Nah, baca buku panduan kamera Mas baik2. Pasti ada jarak terdekat kamera bisa mengambil gambar makro. Maksimalkan jarak pengambilan gambar, pasti baik hasilnya.

  58. 23 February 2012 at 05:17

    itu foto ulat bulu kan ya???

    Geliiiii….

    • 23 February 2012 at 21:00

      Hmmmmmm itu gak berbulu, jadi itu bukan ulat bulu.

  59. 23 February 2012 at 06:50

    GIla….cantik banget ulatnya

    • 23 February 2012 at 21:00

      Cantik ‘kan ya? Makanya saya foto…

  60. 23 February 2012 at 07:49

    ‘sop agak merinding lihat foto2nya.. mungkin sedikit teringat waktu masih kecil saat musim hujan banyak ulat seperti itu di depan rumah sampai ke pintu2… kalau ulatnya satu mah gpp nah itu sampe puluhan… merinding bersihinnya..

    • 23 February 2012 at 20:59

      Wow.. Mas Koes, apakah ulat yang dulu Mas bersihkan itu berbulu?

      • 24 February 2012 at 09:37

        ada yang berbulu dan botak..

        • 25 February 2012 at 14:06

          Botak…

  61. 23 February 2012 at 08:00

    monyong,,,, kaget ane gan -,- hiiyy

    • 23 February 2012 at 20:57

      Maapin aye ye….

  62. 23 February 2012 at 08:41

    hiyaaaaa! aku antara gilo dan geli melihatnya 😥

    • 23 February 2012 at 20:55

      Jangan sampe ini terjadi ke Mbak Tyke…

  63. 23 February 2012 at 09:54

    Permisi, cuman mau share aja nih. ada info lomba bikin artikel. Hadiahnya lumayan ada 2 buah printer laser jet dan voucher. Caranya tinggal like fanpage >> http://www.facebook.com/anugrahpratamacom. Dan ikuti Contest menulis artikelnya.
    Terima kasih

  64. 24 February 2012 at 18:29

    Eww, a bit gross but beautiful. Jadi kangen sama 500D gw.

    btw, sop, biasanya teh kopdar berapa lama sih kalian? lagi di bandung sih, tapi lagi sok sibuk urusan kerja nih. 1 hour? 2 hour? 3 hour? atau sampai shubuh hahaha

    • 25 February 2012 at 13:26

      Canonian ya? 😀 😀

      Kopdar itu ya ga nentu lama waktunya. Bisa 2 jam, bisa lebih. 😀
      Tergantung obrolannya selesai kapan. 😆
      Tapi, kalo Rizky mau pamit undur diri, silakan, gak ada yang larang. Pokoknya Rizky nongol deh, setor muka gitu. :mrgreen:

      • 25 February 2012 at 16:55

        iya, kayanya gitu, setengah jam paling pol deh, setor muka dulu

        • 25 February 2012 at 18:02

          Sekitar jam 11 deh. 🙂

          • 26 February 2012 at 11:12

            arghh.. sorry, urusan gue kayanya bener-bener gak bisa ditinggal deh. PM tukeran no hape dong, ke qmail_madrid@yahoo.com biar next time kopdar lebih gampang.

          • 26 February 2012 at 11:28

            Oke cuy udah gue kirim. 😀

            Gile minggu gini lu kerja? :mrgreen: Gak apa2, lain kali. 🙂

  65. 26 February 2012 at 03:27

    Subhanallah…
    cantiknyaaaa :O

    sedja juga cantik ;p

    • 27 February 2012 at 18:07

      Huhuhu memuji diri sendiri nih….

  66. 26 February 2012 at 08:32

    lucu 😀

    • 27 February 2012 at 18:02

      Nah, bener ‘kan, ulatnya cantik, ‘kan?

  67. 150 somphil
    27 February 2012 at 12:34

    sadeesss,.. mantaaaabb masberooo

    • 27 February 2012 at 18:03

      Somphil memuji saya?

  68. 28 February 2012 at 15:49

    Bagus ya?

    • 2 March 2012 at 14:59

      Lho kok malah tanya ke saya? Jangan pake tanda tanya, Mas Dew. 😆

  69. 8 March 2012 at 09:35

    bagus ya! *pake tanda seru* 🙂
    that picture incredible cool 😀

    • 9 March 2012 at 20:01

      Kamu gak jijik? :mrgreen:

  70. 10 March 2012 at 05:48

    Kirain gambar kereta beneran, pakai efek foto gitu. Tapi imajinasinya bener-bener keren.

    • 16 March 2012 at 13:55

      Ini juga kereta ‘kan, kereta makhluk hidup. 😀

  71. 10 March 2012 at 19:00

    Hasil foto makro yang sangat bagus, teman2 yang menyimak ilmu serangga pasti senang mengoleksi foto karya Asop. Salam

    • 16 March 2012 at 13:51

      Nah, Mbak harus lihat photoblog saya. 😳

  72. 12 March 2012 at 22:20

    Liat postingan yang ini, entah kenapa saya langsung merasa iri. Iri karena selama delapan jam terkurung di kantor dan tidak bisa bereksperimen mengambil foto 😦

    • 15 March 2012 at 18:12

      Ada hari minggu ‘kan? 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 972 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: