05
Mar
12

Kucing yang Sedang Bersembunyi #2

Mari ingat-ingat, kapan terakhir kali saya posting tentang kucing:mrgreen:

Sudah lama, tampaknya. 😀  *anggap saja begitu* Jadi, sekaranglah saatnya saya menyajikan foto kucing untuk narablog sekalian, di edisi “kucing yang sedang bersembunyi”. 😆  Silakan, bagi narablog sekalian yang belum pernah melihat posting-an “kucing sembunyi” saya yang pertama, lihat ke sini.

Hari itu cerah, sekitar dua minggu yang lalu. Dari dalam rumah terdengar suara kucing mengeong, asal suara dari luar. Sudah jelas saya nggak bisa diam saja mendengar suara kucing. Saya coba cari sumber suaranya, dan cukup mengejutkan bahwa ternyata sumber suara itu berasal dari dalam halaman rumah. 🙂

Klik gambar untuk melihatnya dalam ukuran yang lebih besar

Perhatikan foto di atas. Sudahkah narablog sekalian melihat si kucing? 😀  Kalau belum, mari melihat lebih dekat lagi. 

Nah, kalau begini bagaimana? Sudah kelihatan? :mrgreen:

Tuh, saya dekatkan lagi. 😳

Aaargh sial, kamera nggak fokus ke kucingnya. 😆

Kucing itu adalah kucing betina, dan si kucing bersama empat anaknya di sana. 😳 Sungguh pemandangan yang mengejutkan ketika keesokan paginya saya lihat di garasi rumah mereka sekeluarga udah pindahan. 😆  Iya, yang awalnya dari balik tanaman itu, besoknya sudah ada di dekat sepeda motor saya.

Saya nggak tega mengganggu keluarga kucing ini. Jadi, saya biarkan hingga seminggu, baru saya foto mereka. Saya hanya bisa menyumbangkan sekotak kardus untuk tempat tidur mereka. 🙂  Oh, dan tentunya saya memberi mereka makanan juga. 😳

Cantik ya, kucingnya… 😳  Warna bulunya bagus, cantik. Saya yakin kalo kucing ini dipelihara dan dirawat, akan menjadi semakin menarik. 😳

Subhanallah, saya nggak tahan melihat pemandangan ini… 😳  Pemandangan ketika si induk menyusui anak-anaknya itu sungguh menggemaskan dan menggetarkan hati. 😳  *silakan anggap saya aneh*

******

Bagi yang mau melihat gambar kucing melakukan gerakan push-up, klik sini. :mrgreen:

Terbitan ini saya tujukan untuk para penggemar kucing, seperti Bang Rangga, Mbak Daisy, Agustin, Si Kaos Kaki Ungu, dan Mbak Ria. 😀

Sekadar mengingatkan, setelah narablog sekalian memegang kucing, jangan lupa cuci tangan ya! 😀

———————————————————————————————————————————————————————

Foto adalah hasil jepretan saya sendiri. Jika ingin mendapatkan foto dengan resolusi lebih besar, silakan hubungi saya. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

238 Responses to “Kucing yang Sedang Bersembunyi #2”


  1. 1 Ely Meyer
    5 March 2012 at 06:19

    jadi inget kucingku dulu, manak spt kucing di atas:)

    kamu pecinta kucing juga rupanya 🙂

    • 5 March 2012 at 20:42

      Lho, sudah sejak dulu, Mbaaaaaak di blog ini saya berkali-kali posting tentang kucing…

  2. 5 March 2012 at 07:00

    Mas Asop, sudah kirim sekalian sama kardusnya ke sini :D.

    • 5 March 2012 at 20:39

      Jangan, saya ada nih kelebihan makanan kucing kaleng, Mas Cahya mau?

      • 6 March 2012 at 10:46

        Ha ha…, buat apa, saya ndak punya kucing di sini. Soalnya ada banyak burung liar, takutnya malah jadi predator keseimbangan alam :). Suka sih (kucing lho, bukan makanan kalengnya).

        • 7 March 2012 at 11:44

          …kucingnya bukan jadi makanan anjing, ‘kan?

          • 8 March 2012 at 07:36

            Ha ha…, itu ide yang bagus, belakangan ini ndak ada kucing tetangga yang berani mendekat :D.

      • 9 March 2012 at 20:25

        Ah jangan dong, saya cuma bercanda… 😐

  3. 5 March 2012 at 07:11

    waaahh sop.. udah berapa kali refresh tapi gak semua foto kelihatan dong 😦

    aaahhh yg namanya kucing bulu brlang tiga emang cantik yak.. 😀

    • 5 March 2012 at 20:38

      Tenang, nanti akan kelihatan, Mbak.

  4. 5 March 2012 at 07:12

    wah benar2 di foto yang pertama aku ga bisa melihat ada kucing
    btw, aku di rumah punya 3 kucing loh 😀

    • 5 March 2012 at 20:59

      Nah, bersyukurlah, Mas Is, saya pengen banget kucing…

      Dan bisa dong, kucingnya di-post di blog.

  5. 5 March 2012 at 07:13

    Lucuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu 😳 😳 😳

    kemarin ada kucing dibuang pemiliknya ke halaman rumah dan langsung ndusel aja. Umurnya sekitar 3 bulan, berwarna kuning dan betina. Saya langsung ke pet shop untuk beli whiskas.. tapi Romo tidak menghendakinya. Beberapa jam kemudian, kucing itu kembali ‘dibuang’ jauh ke belakang rumah. Mudah2an ada orang baik yang mau merawatnya, 😥 😥

    • 5 March 2012 at 20:59

      Nah, kalo di keluarga saya, ibu saya yang melarang kucing…

  6. 5 March 2012 at 07:26

    kucingnya *ndelik* ya 😀

    • 5 March 2012 at 20:56

      Namanya juga kucing. 😀

  7. 5 March 2012 at 08:10

    wew …paling gak temen ama kucing *mo bilang musuh takut sm penggemar kucing xixixi*
    bukan apa2, dari kecil udah didoktrin klo kucing itu tukang nyakar,
    dan tau sendiri kan klo dicakar itu bikin pedes
    dah gitu kucing tukang nyolong ikan
    wes pokoknya kebencian sm kucing sudah tertanam sejakkecil
    sekarang sih klo ngeliat kucing biasa aja
    gak benci gak suka
    eh benci ding klo dia suka pup sembarangan
    anehnya suka pup di depan gerbang masuk rumah bapaku
    kayak gak ada tempat lain aja
    bikin kerjaan bapaku aja 😀

    btw itu kucingnya cantik, salam ya Sop. Jangan lupa cuci tangan abis ngasi makan kucing ya Sop 😀

    • 5 March 2012 at 20:50

      Nah, satu hal yang patut Mbak benci dari kucing adalah kotorannya.
      Ya, memang saya akui kotoran kucing sangat bau. Tapi tak hanya kucing, semua binatang karnivora pasti kotorannya bau. 😀

  8. 5 March 2012 at 08:16

    sini sop ke rumahku ambil kucing yang hinggap di rumahku ~.~”

    saya ndak suka kucing sih, jadi gimana yaaa …

    • 5 March 2012 at 20:49

      …jarak kita jauh tak terkira, Mbak….

  9. 5 March 2012 at 08:48

    lucu bangetsssss… 😆

  10. 5 March 2012 at 08:51

    Photo yang terakhir, sungguh keluarga kucing yang bahagia mendapatkan “rumah” yang penghuninya sangat cinta kucing :).

    • 5 March 2012 at 20:48

      Pemandangan yang sangat menyentuh….

  11. 5 March 2012 at 09:02

    warna bulunya ada tiga!! bagussss!! 😀

    • 5 March 2012 at 20:47

      Saya gak masalah mau berapa jumlah warnanya… pokoknya kucing berbulu deh.

  12. 5 March 2012 at 09:07

    iih,, anaknya lucu2 sop…

    • 5 March 2012 at 20:46

      Namanya juga masih anak-anak…

  13. 5 March 2012 at 09:07

    wahh sop jadi inget kucing di rumah..si kucing yang bernama monique hilang entah kemana, udah 3 bulan gak balik ke rumah di bandung. kemungkinan udah meninggal sih, kasian lagi hamil pula. kalau diitung2 anaknya udah ada kali 20 an lebih. tapi anaknya suka “disimpen” ke pasar. karena terlalu banyak kalau harus di urus di rumah. padahal lucu2 ya anaknya kucing, eh jadi curhat gini 😛

    kucing memang mahluk imut

    • 5 March 2012 at 20:46

      Mari berharap Monique masih hidup.

      • 6 March 2012 at 17:23

        amin…:)

  14. 31 Selaksa Kata
    5 March 2012 at 09:13

    waahhh kucingnnya cantiik bangrt ya, bulunya bagus..

    mudah2an ada yang mau merawatnya deh..

    • 5 March 2012 at 20:38

      Aamiin!
      Dan itu bukan saya…

  15. 5 March 2012 at 09:16

    waktu aku masih di rumah kemaren juga ada kucing beranak. awalnya aku lihat induknya, kaki dan bagian belakangnya berdarah-darah. aku kira dia kenapa, gag inget itu kucing yg kemaren bunting. dikasih makan gag mau. kayaknya si kucing cuma pengen tidur dan menghela nafas panjang. padahal aku kasian tapi gag tau juga mesti berbuat apa.
    lah keesokan harinya si kucing ternyata bawa 2 anaknya ke lemari baju adekku (yg memang pintunya susah tertutup alias udah rusak). lucuu… mereka bersembunyi di balik pakaian dan bantal. akhirnya kita pindahin mereka ke luar rumah, deket pintu deh. kita kasih kardus juga. plus kita kasih makan dan susu buat induknya. hhehe

    • 5 March 2012 at 20:37

      Luar biasaaaaaaaaaaaa
      Ternyata kamu gak jijik ya, melihat kucing berdarah-darah mau melahirkan…

  16. 5 March 2012 at 10:04

    Kucingnya gemesssiiinnnn 😀 tapi tetep aza Nay takuut sama binatang 😦

    • 5 March 2012 at 20:36

      Tenang, Nay, gak saya bawa ke Jakarta kok.

  17. 5 March 2012 at 10:05

    Saya kok jadi teringat sama kucing saya yak 🙂
    permisi dulu kang asop,,,yang pengen lihat kucing saya,klik disini kucing imut 😀

    • 5 March 2012 at 20:36

      Nah, mana, mana, sini.

  18. 5 March 2012 at 10:29

    o…. harus liat lebih dalam ya biar kucingnya keliatan?
    tadi liat foto daun-daun gak keliatan kucingnya.

    • 5 March 2012 at 20:35

      Hehe, ada yang bisa lho.

  19. 5 March 2012 at 10:34

    so sweet………

    • 5 March 2012 at 20:35

      Maksudnya so cute?

      • 6 March 2012 at 08:18

        iya. imut………..

  20. 5 March 2012 at 11:14

    udah lama ga piara hewan lagi… padahal dulu saya suka memelihara hewan 🙂

    • 5 March 2012 at 20:34

      Pelihara apa aja, Bang?

  21. 5 March 2012 at 11:52

    ngomong2 kucing sembunyi, gua jadi inget dulu pas masih di jakarta…. gua lagi mau ke gereja tuh… eh sepanjang jalan kok ada bunyi meong2 terus. padahal gua naik mobil kan. tapi beneran kedengeran terus dan kedengerannya deket gitu. tau gak ternyata kucingnya dimana? ada di dalem kap mesin! ampun dah!

    • 5 March 2012 at 13:15

      wahhh kasian atuh. kucingnya berarti kalau masing “meong2” gpp ya?gak pingsan kan?

    • 5 March 2012 at 20:33

      Astaga…
      Untung kucingnya selamat!

  22. 5 March 2012 at 12:09

    terharu liat foto si kucing menyusui anak2nya …
    kasih sayang ibu, tak pernah tergantikan
    walaupun itu hanya ibu seekor kucing………
    tetap saja ……namanya ibu……… 🙂
    salam

    • 5 March 2012 at 20:59

      Kasih ibu…

  23. 5 March 2012 at 13:25

    Wakakakaaa…..
    koq nggak tahannya ketika melihat momen sedang menyusui …

    bisa dijelaskan lebih detil … xixixixxiii supaya saya tidak berpikiran bahwa mas asop pengin bergabung dalam momen itu …

    wak aka akakaa :mrgreen:

    • 5 March 2012 at 20:58

      Mas, satu2nya orang yang salah paham cuma sampeyan lho. Aneh Mas..

  24. 5 March 2012 at 13:30

    tadi pertama gak pede pas nebak itu kupingnya eh ternyata bener dekat pot hehehhee
    kucingnya lucuuu

  25. 5 March 2012 at 13:49

    Sop, suka banget kucing? Entar gw kardusin deh kucing2 yang biasa gw temuin disekitar rumah gw

    • 5 March 2012 at 20:57

      Hahahaha jangan pake kardus dong, nanti dicakar jebol

  26. 5 March 2012 at 15:48

    Lucu banget ya kucingnya, apalagi yang bayi2 itu

    • 5 March 2012 at 20:49

      Hehe, namanya aja anak kucing, Kang..

  27. 5 March 2012 at 17:39

    Lucu banget, warnanya mirip almarhum kucing gua tersayang…

    • 5 March 2012 at 20:48

      ….kisah sedih….

  28. 60 Jussmelon
    5 March 2012 at 17:43

    Seandainya aku punya kamera seperti itu 🙄

    • 5 March 2012 at 20:48

      Kamera apa? Semua kamera bisa.

      • 62 Jussmelon
        6 March 2012 at 14:02

        kamera apa itu sob… brapa mp tuh yaaa… 😉

        • 7 March 2012 at 11:59

          Kamera Nikon D5000. 🙂
          12 MP. 🙂

          • 64 Jussmelon
            7 March 2012 at 12:41

            busyeett…ane cuma punya 2mp.. 😀
            boleh pinjem sobbb…

          • 9 March 2012 at 20:04

            Jangan dong ah. 😛

          • 66 Jussmelon
            10 March 2012 at 07:04

            ahh pelit 😦

  29. 5 March 2012 at 17:44

    ihhh.. kucingnya lucu banget.. imut-imut.. pengen punya..

    • 5 March 2012 at 20:47

      Saya juga pengen punyaaaa

  30. 5 March 2012 at 17:53

    pas pertama liat2…mana kucingnya.. ternyata… 😀
    itu kucingnya mirip banget sama kucingku, si Max. dia juga betina (nama lengkapnya maxine srikandi 😆 )
    warnanya juga plek sama, cuma polanya agak beda. wajahnya juga beda. kucingku lebih kurus dan lebih genit (suka bawa cowok ke rumah). 😛

    • 5 March 2012 at 20:46

      Hahaha nama yang unik, “MAxine Srikandi”. 😆

  31. 5 March 2012 at 18:01

    Saya pernah membantu proses beranaknya kang asop

    • 5 March 2012 at 20:37

      Wooooow

  32. 5 March 2012 at 18:22

    saya suka kucing…
    dan entah kenapa kucing juga suka sama saya, rumah jadi sering kedatangan kucing..
    😀

    • 5 March 2012 at 20:36

      Luar biasa. Saya iri.

  33. 5 March 2012 at 18:50

    lucu2 kucingnya mas. kalo ga mau, kasih saya aja ya. saya suka kucing. hehehe

    • 5 March 2012 at 20:35

      Silakan ambil ke rumah saya.

  34. 77 Kurology
    5 March 2012 at 19:38

    punya sejarah miara kucing hingga bertahun-tahun. tapi sekarang dan ke depannya, bertekad untuk tidak miara kucing lagi :]

    • 5 March 2012 at 20:35

      Kenapa?

  35. 5 March 2012 at 20:12

    di kampus saya buanyak banget keluarga kucing beserta anak cucunya…
    itu kucingnya mau diadopsi?

    • 5 March 2012 at 20:34

      Wah wah, luar biasa. 😀

      Tauk nih ya, kucing ini mau saya adopsi apa nggak… disebut melihara juga nggak. Cuma kasih makan tanpa perawatan.

  36. 81 budiastawa
    5 March 2012 at 20:24

    Entah kenapa saya nggak suka pandangan kucing. Matanya mbulet, ndelik, terlalu tajam. Persis dengan pandangan burung hantu.

    • 5 March 2012 at 20:33

      Waaah, saya juga suka burung hantu!
      Burung hantu itu kalo dilihat secara seksama, imut juga lho, Bli.

  37. 5 March 2012 at 22:06

    wah kucing yang lucuuuuuuu – sayang sekali adik saya sangat ketakutan sama yang namanya kucing 😦

    • 7 March 2012 at 11:56

      Mari diobati ketakutannya terhadap kucing. 😀

  38. 5 March 2012 at 22:08

    Ndak mau ketemu Asop kalo kamu bawa kucing! 😐

    • 7 March 2012 at 11:55

      …hehe, saya bawa fotonya aja ya Mbak…

  39. 5 March 2012 at 22:48

    saya tidak suka kucing 😦 geli liatnya pa lagi megang ihhhhhhhhhhh

    • 7 March 2012 at 11:51

      Sayang sekali, kucing adalah salah satu makhluk imut di dunia…

  40. 5 March 2012 at 23:11

    komenya agak oot dikit nih. membedakan kucing betina dan jantan darimana? bisa tau ga tanpa menyentuh kucingnya? iiih aku takut kalo harus pegang kucing

    • 7 March 2012 at 11:50

      Cukup mudah, Mbak. Kalo gak mau pegang, lihat aja di bagian belakangnya, di bokong. Kalo jantan, kelihatan zakarnya besar, seperti kantong begitu. Kalau betina, gak ada “kantong” di bokongnya. 🙂
      Masih gak yakin? Lihat dari kepalanya. Kalau kucing jantan itu rahangnya meng-kotak, tampak kuat, dan gahar. KAlau kucing betina, rahangnya nggak meng-kotak, lebih seperti segitiga.

      Kalau saya selama ini seperti itu cara membedakannya. Juga, saya kadang menilainya dari wujud. Kelihatan kalau kucing betina itu lebih “manis” atau “cantik” ketimbang jantan. Kucing jantan itu tampak “macho”.

  41. 5 March 2012 at 23:45

    hahaha, itu kucingnya di foto kedua dari terakhir kayak nggak suka difoto gitu, 😆 .

    • 7 March 2012 at 11:46

      Tapi dia cantik, ‘kan, Bang?

  42. 6 March 2012 at 00:59

    aku suka kucing, tapi lebih suka anjing 😀

    • 7 March 2012 at 12:03

      Lho lho, anjing itu cuma imut pas kecilnya, kalo udah gede, gak ada imutnya!

  43. 6 March 2012 at 02:42

    ahahhaha baru ngeh liat kucing pas di gambar terakhir :p lemot sekali saya -_-
    saya gasuka kucing *takut* tapi itu anaknya sumpah imut banget :))

    • 7 March 2012 at 12:02

      Waaah, kenapa takut dengan kucing? 😀
      Kucing gak bakal nyakar…

      • 11 March 2012 at 00:28

        gatau… gasuka aja, sukanya sama monyet sihh hahaha

        • 16 March 2012 at 13:54

          Monyet apa kera… :mrgreen:

      • 11 March 2012 at 00:29

        komen saya masuk ga ya -_- takut kedobel… diliat dari tmpt saya gamasuk…. toweeew -_-

        • 16 March 2012 at 13:55

          Masuk doooong! 😀

  44. 6 March 2012 at 07:02

    kereenn kucingnya 😀
    lucu” yak..
    klo orng jman skrng blangnya..
    chibi..chibi..chibi..chibi..
    hhehe 😀

    • 7 March 2012 at 12:01

      Chibi itu lebih ke miniatur. 😀

  45. 6 March 2012 at 07:21

    asik ditujukan untukku 😀 paling suka liat foto kucing 😀
    gak aneh koq aku juga bergetar hatiku melihatnya >.< sumpah pengen gendong baby catnya gemesss
    kamu penasaran sop sama si Lucky sok atuh tengok foto2nya di album foto fesbukku kan banyak 😛
    http://www.facebook.com/media/set/?set=a.3092405188522.160400.1215780668&type=1&l=80ff5d7d08
    lg dilema nih sama Lucky aku gak tega ngasih makan makanan diet ke dia 😦

    • 7 March 2012 at 12:00

      Wah, Mbak, memangnya kenapa kalau ngasih makanan diet ke kucing? ❓
      Saya gak ngerti apa pengaruhnya, apa dampaknya… *mohon penjelasan*

  46. 6 March 2012 at 08:40

    udah dikasih nama belum anak kucingnya Kang.. nitip nama satu ya.. kasih nama Marpuah 🙂

    • 7 March 2012 at 11:51

      Tunggu… rasanya saya udah pernah baca nama itu di blog njenengan, Mas…

  47. 6 March 2012 at 08:44

    Wah.. Ada tag khususnya buat saya juga. Heheh. Makasih ya Sop 🙂
    Duh, kucingnya menggemaskan sekali. Suka deh.

    • 7 March 2012 at 11:50

      Hehe, saya gak lupa, Agustin suka kucing juga ‘kan?

      • 7 March 2012 at 18:57

        suka bangeeeet 😀
        hehehe…
        kucingnya manis deh..pelihara yang baik ya..

        • 9 March 2012 at 20:12

          Euh, gak bisa, ini nanti kalo udah besaran dikit mau saya buang lagi… 😦

          Ibu saya gak ngijinin lama2…. 😦

          • 13 March 2012 at 08:02

            yah.. sayang sekali… huhuhu.. pasang iklan adopsi aja Sop 😀

          • 15 March 2012 at 18:28

            ….mana bisa yang begituan di Indoensia? 😦

          • 2 April 2012 at 11:56

            siapa tau aja ada pecinta kucing yang mau… hehehe.. btw, kalo saya boleh pelihara kucing sama si ibu mah saya mau deh, bener 😀

          • 5 April 2012 at 08:46

            Lah, kasus kita sama.

          • 6 April 2012 at 18:10

            TOSSSSS! 😀

  48. 6 March 2012 at 09:41

    weeeee, lucu kucingnya.. jadi keinget, dulu waktu TK *aih, lama bgt yaaa* sering pelihara kucing sampe punya anak kucing 9 *klo ndak salah*, tapi gara-gara adek nakalnya minta ampun sama anak” kucing sampe sering mati, ankhirnya si mbok kucing minggat setelah anaknya mati semua.. T_T

    #nostalgic

    • 7 March 2012 at 11:47

      Astagaaaa masa’ semua anak kucing mati di tangan adikmu??

      • 8 March 2012 at 15:29

        iya, semuanya, aku juga kaget punya adek kayak gitu, tapi ttep sayang.. hehe..

        • 9 March 2012 at 20:22

          …dibunuhnya diapain ya? 😯

          • 13 March 2012 at 10:39

            namanya jg anak kecil yaa :mrgreen: , belom sekolah, dipipisin anak kucingnya..

          • 15 March 2012 at 18:27

            Dipipisin kok bisa tewas ya, kucingnya…? ❓

          • 18 March 2012 at 14:29

            mungkin.. mungkin.. mungkin lho ya..
            itu kan habis dipipisin, kucingnya basah, rentan kena bakteri dan virus, akhirnya sakit dan mati.. hmm *sok jadi dokter hewan* :mrgreen:

          • 20 March 2012 at 15:04

            Ternyata benar kencing itu beracun. 😀

          • 24 March 2012 at 07:44

            hah?! Darimana kok bs beracun? :mrgreen:

          • 24 March 2012 at 11:28

            Bukan beracun juga sih, maksud saya air kencing itu kan air buangan sisa tubuh kita. Ya artinya air kencing itu mengandung zat2 yang tidak dibutuhkan bagi tubuh ini. 🙂

  49. 126 kira
    6 March 2012 at 09:52

    wow, keluarga kucing yang sejahtera. eitss, tapi pasti bapaknya gak ada. huohohohohoho 😀

    • 7 March 2012 at 11:46

      Iya, pastinya begitu, bapaknya ‘kan garong…

  50. 6 March 2012 at 10:23

    Weleh.
    Jadi ingat jaman dulu waktu masih piara anjing…. pas beranak itu rasanya senang banget ngeliat bayi2 kecil itu… 🙂

    • 7 March 2012 at 11:46

      Wew… ada anjing?

  51. 6 March 2012 at 11:27

    anak2 kucing dimana-mana mmg terlihat lucu… 😀

  52. 6 March 2012 at 11:57

    lucu semua. aku pengen pelihara kucing tapi ragu2 sama bulunya. ada saran?

    • 7 March 2012 at 12:08

      Pelihara saja kucing yang bulunya pendek, kayak kucing lokal. 🙂

  53. 133 jarwadi
    6 March 2012 at 12:13

    oh, ada dibalik pot rupanya, hehehe

  54. 6 March 2012 at 12:45

    aheeeee gemesssssssshhh liat anaknya..
    eeh si induk belang telon loh, katanya kalo betina belang telon itu paling menarik di mata para jantan.. tapi gag tau juga kebenarannya :p

    • 7 March 2012 at 12:07

      Wah wah, terbukti dong, kayak kucing di kosan saya dulu. 😀
      Selama saya tiga tahun ngekos di sana, kucing belang tiga di kosan sering banget hamil. Tapi ya itu, anaknya yang selamat cuma dikit, karena banyakan dimakan ama jantannya…. 😦

      • 7 March 2012 at 18:36

        hoh?! dimakan???? sungguh tidak berperikehewanan 😦

        • 9 March 2012 at 20:13

          Lho saya pikir memang begitu… ternyata nggak ya? 😯

          Di kosan saya dulu memang begitu, makanya kucing belang tiga di sana sering hamil, tapi kosan gak rame-rame ama kucing. Ternyata seringnya dimakan ama garong. 😦

  55. 138 Zukko
    6 March 2012 at 12:55

    motif belangnya mirip kucing dirumah saya 🙂

    • 7 March 2012 at 12:05

      Mungkin dia memang kucing di rumah Mas Zukko?

  56. 6 March 2012 at 13:04

    Saya dulu sukkkkaaaa bangngetttt sama kucing Sop (saking sukanya). Tapi sejak punya anak koq berkurang ya. Sekarang malah rasanya biasa2 aja. Suka nggak, nggak suka juga nggak.

    Mungkin karena punya anak itu rasanya lebih seru, anak2 lebih lucu, lebih asyik, dan lebih2 lainnya kali 🙂

    • 7 March 2012 at 12:03

      Nah, itu dia yang saya pkirkan, Mbak. Gara2 ada sesuatu yang lebih menentramkan hati, yaitu anak. 😳

  57. 6 March 2012 at 14:14

    ya ampun, pertama liat potonya; gak keliatan gitu.
    eh lama lama keliatan jg

    * halo mpus,, namamu siapa?

    • 7 March 2012 at 11:58

      Dia belom punya nama.

      • 7 March 2012 at 14:45

        kasih nama dong Sop 😀

        • 9 March 2012 at 20:35

          Kucing2 ini nggak bakal lama dengan saya, jadi apalah gunanya nama… 😥

  58. 6 March 2012 at 15:30

    kucingnya imuuuut…

    • 7 March 2012 at 12:25

      Hehe, karena itulah saya tampilkan di sini… :mrgreen:

  59. 148 wahyu asyari m
    6 March 2012 at 15:57

    waaaaaaaaa, sukak sama kucing >.<

    • 7 March 2012 at 11:54

      Aih, Mas Wahyu juga suka ternayta ya… 😀

  60. 6 March 2012 at 16:19

    Tapi emang lucu2 kok Sop kucingnya, ga aneh kok kalo sampe hati bergetar 😉

    • 7 March 2012 at 11:54

      Yeaaah! Toss dulu!

  61. 6 March 2012 at 16:45

    Lama ndak ngeblog. Eh, ada kucing 🙂

    • 7 March 2012 at 11:53

      Sebagai huburan, Wan.

  62. 6 March 2012 at 17:05

    bang asop aku minta anakan yang bolang bolang ntu. . . .

    • 7 March 2012 at 11:51

      Hehe, sini ke rumah saya.

  63. 6 March 2012 at 17:11

    eh, kucing lagi sembunyi malah difoto… (dia lagi apa tu? buang hajat?) 🙄

    • 7 March 2012 at 11:45

      Dia lagi menyusu di balik tanaman itu. Hebat ya, di manapun mereka berada, terus menyusui anak2nya.

  64. 6 March 2012 at 17:18

    Adikku masih piara kucing, tapi di rumah udah nggak, nggak keurus

    • 7 March 2012 at 11:44

      Hehe, bagi yang gak mampu melihara dengan baik, memang sebaiknya jangan memelihara kucing. Kasihan kucingnya. 🙂

  65. 6 March 2012 at 19:03

    ngumpet kenapa tuh si meong? hehhee

    • 7 March 2012 at 12:07

      Lagi menyusui. 😀

  66. 6 March 2012 at 19:50

    lagi main petak umpet yah kucingnya 😀 hahaha

    • 7 March 2012 at 12:06

      Bukan, lagi menyusui di balik tanaman.

  67. 6 March 2012 at 20:01

    mau add fbnya kucing ini #ngacir

    • 7 March 2012 at 12:05

      Emangnya kucing Anfield?

  68. 6 March 2012 at 20:19

    tega bener om
    kucing dimasukin dus gitu
    haha

    • 7 March 2012 at 12:05

      Yang penting dusnya dibuka.

  69. 6 March 2012 at 20:20

    Hihi… segala kucing yah diintipin sm kamu ;p
    sy juga pernah punya kucing, giliran sedang sayang2nya eh malah dia mati. semenjak itu gak doyan kucing lagi :((

    • 7 March 2012 at 12:05

      Hmmm tampaknya itu sejenis trauma…

      • 9 March 2012 at 20:38

        seruh dan asik………?
        tukaran link yuk….?

  70. 6 March 2012 at 21:15

    wah, Asop penggemar kucing ya 🙂
    btw, dari gmbar pertama memang ngga tampak jelas lho. Sepertinya penulis berbakat menjadi anggota KPK, yg kecil2 bisa keliatan 😀

    • 7 March 2012 at 12:04

      Ahahahaha~ saya juga ga bisa melihatnya kok, Mas, di gambar pertama.

  71. 6 March 2012 at 22:18

    hehe… Beri saja nama induk kucing itu “Beti” (belang tiga) 😀
    semoga gak ada ceceran pup dimana2 ya… 😀

    • 7 March 2012 at 12:03

      Beti… hmmm itu kalo saya memeliharanya.

  72. 7 March 2012 at 04:48

    hmm baru bertamu lagi di sini, apa kabar mas asop..?
    sekarang kucingnya lagi ngapain..?

    • 7 March 2012 at 11:55

      Waaaah, Mas Mamung, saya baik, Mas!

  73. 7 March 2012 at 07:38

    aku sih ngga suka kucing~
    tapi kucing yg di foto, lucu yah ^^ 😀

    • 7 March 2012 at 11:55

      Terima kasih, kucing di atas memang imut…

  74. 179 Tina Latief
    7 March 2012 at 07:46

    yang disekolahku banyak juga mas anaknya, sekarang malah sudah hamil lagi..
    saya termasuk pecinta kucing, suka lihatnya…sukaaaaaaaaaaaaaaaa…
    setuju sama mas Cahya, kirim saja ke sini…

    • 7 March 2012 at 11:54

      Hohoho kita sama ya Mbak…

  75. 7 March 2012 at 09:16

    kucingnya malu malu kucing tuh 😀

    • 7 March 2012 at 11:54

      Kucing juga bisa malu lho ya.

  76. 7 March 2012 at 09:17

    Di rumah Mama ada kucing, tapi saya nggak mau pelihara demi kesehatan, karena kucing nggak baik untuk perempuan. Ada tokso-nya. 😀

    • 7 March 2012 at 11:53

      Nah, Mbak, saya harap Mbak gak menyalahkan kucing dalam soal tokso ini.
      Kenyataannya, semua hewan berdarah panas, seperti musang, anjing, hamster, rakun, kera, monyet, dan lain sebagainya, itu bisa terserang toksoplasma. Tinggal bagaimana perawatan dan makanan yang dimakan mereka yang menentukan apakah hewan2 tersebut sehat atau tidak.

      Jadi, saya harap tidak ada lagi yang bilang bahwa kucing adalah sumber tokso.

  77. 7 March 2012 at 10:47

    bagi satu asop…… buat ngusir si mickey mouse di rumah……….. 😦

    • 7 March 2012 at 11:45

      Hahaha kucing ini belum terlatih, Mbak. 😀
      Siapa tahu kalo berpapasan ama tikus, kucingnya yang kabur.

  78. 7 March 2012 at 13:00

    foto pertama ga kelihatan kucingnya

    • 9 March 2012 at 19:56

      Iya memang. 😀

  79. 7 March 2012 at 13:24

    oh iya tentang kisah kucing lagi. temen berkisah bahwa kucingnya mati mengenaskan..jatuh tercebur bak mandi. jadi si kucing kepeleset waktu jalan di pingiir bak mandi. memang kucing saya di rumah pun dulu suka gitu jalan di pinggir bak mandi

    kembali ke kisah temen…jadi kucing itu kepeleset nahasnya masuk bak mandi, tercebur dan meninggal di bak mandi, kelelep padahal lagi hamil besar kucingnya..

    kasian ya

    • 9 March 2012 at 20:20

      Hoeeeek.. Berarti jasadnya ditemukan di dalam air ya, Kang? 😦

      Hiii gak bisa saya bayangkan bak mandi diisi oleh jasad kucing… 😦

  80. 7 March 2012 at 13:28

    Kalo masih ada, anak kucingnya buatku satu dong 😀
    Lucu banget

  81. 192 latree
    7 March 2012 at 13:46

    ah. kucing…
    kucingku juga lagi hamil 🙂

    • 9 March 2012 at 20:12

      Yuk mari itu kucingnya dijaga baik-baik ya… 😳

  82. 7 March 2012 at 14:01

    sooop aku inget ama kucing yang itu…dan kucing yang ini beneran, menggemaskan…^^

  83. 7 March 2012 at 15:28

    rada ga suka kucing, inget kucing di puskesmas yang super ga terurus deh 😦

    • 9 March 2012 at 20:36

      ..Hiks… begitulah kehidupan kucing kampung… 😦

  84. 7 March 2012 at 17:45

    Manisnyaaaa…ya kucingnya, ya yang ngasih kardusnya… 😉
    Makasih Sop, udah bikin saya meng-klik bolak-balik karena penasaran dengan gambar kucing yang nggak kelihatan di gambar pertama…hehe

    • 9 March 2012 at 20:19

      Kucing memang kegemaran saya. 😳

  85. 7 March 2012 at 20:49

    waaah lucunyaaa
    ngomong2 anaknya laki apa perempuan ya? klo laki trus warnanya kyk ibunya tu bagus banget, soalnya langka 😀

    • 9 March 2012 at 20:04

      Nah, itu jenis kelami anak2nya saya belum tahu. Ada yang betina sih, udah kelihatan dari titik2 calon puting susunya di perut. 🙂

      • 11 March 2012 at 07:30

        diliat dari bagian pantatnya si empus, klo nonjolnya agak besar, itu laki.

        • 16 March 2012 at 13:56

          Iya, mudah sekali, ‘kan? 😀
          Karena ekor kucing itu biasanya selalu ngangkat ke atas, jadi ga susah melihat (maap) zakar sang jantan. Kalo gak ada “kantong”-nya, itu betina. 🙂

  86. 8 March 2012 at 05:27

    kucingnya lucuuuuu om asop :O
    kemarin cicak, sekarang kucing, besok apa ya? buaya aja gimana? 😆

    • 9 March 2012 at 20:13

      Ular mau? Lebah mau? 😀

  87. 8 March 2012 at 09:17

    Waaaaa kucingnya lucu banget.
    Di foto pertama saya ngga bisa lihat ada kucing bersembunyi, hehehe…

    • 9 March 2012 at 19:55

      Nah, memang kayaknya gak mungkin hanya melihat dari foto pertama, Mas Dewo. :mrgreen:

  88. 8 March 2012 at 10:46

    @_@
    @_@
    @_@
    @_@

    mana dimana anak kucing saya…hahaha

    • 8 March 2012 at 10:54

      ada tuh di rumahku mau tan?? hahahah

      @kg asop: lucu beud kucingnya…..

      • 8 March 2012 at 11:48

        dua2nya “OGAH”
        :p

        >,<

    • 9 March 2012 at 20:07

      Anak kambing itu mah. 😆

  89. 8 March 2012 at 11:32

    Miaauww..
    Saya suka lihat kucing saja, ndak suka meliharanya, Sop.

    Saya kadang juga suka nangis kalau ada apa-apa sama anak ayam & itik saya di rumah
    *terus.. sama anehnya gitu? ❓ xixixixi :mrgreen:

    • 9 March 2012 at 20:11

      …Nah, mari kita jaga binatang yang ada di sekitar kita. 😀

      *kecuali laba-laba*

  90. 213 bhiberceloteh
    8 March 2012 at 19:31

    Aaawww baby caaatttt! lucccuuuuu…!
    induknya miriiip banget sama kucing aku si Emak, Emak sayaang banget sama anak2nya dibandingkan ibu-ibu kucing lainnya dirumah aku,mudah2an yang ini juga saaayaaaang sama anak2nyaa..!

    Cepat besar ya Baby caaat… dan selamat memulai kehidupan jadi model nya Asop, jangan bosan2 ya liat lensa kamera dan mukanya Asop! hehehehe

    • 9 March 2012 at 20:30

      Hiks… dunia tak semudah itu, Bhi… 😦

      Saya ga melihara itu kucing…
      Ibu saya ngelarang… gak boleh… 😦

      Jadinya, nanti kalo udah gedean dikit, saya buang… 😐

  91. 8 March 2012 at 22:13

    kalo ga di zoom, ane bingung nyari mana kucingnya???? heeeee

    • 9 March 2012 at 20:23

      Itu meskipun di-zoom pun gak kelihatan juga lho… 😛

  92. 8 March 2012 at 23:02

    Lucu sih kucingnya… kalau dilihat dari foto. :p
    Soalnya aku gak suka kucing, apalagi pelihara kucing…

    • 9 March 2012 at 20:21

      Wah Mbak, kalo megang kucing berani? 🙂

  93. 9 March 2012 at 10:52

    salam persahabatan yaaa…..

  94. 9 March 2012 at 14:04

    ihhhhhhhhhhh kok sama siiiiii kucingku dikantor jugak lahirannnnn,,,, liat kucing aku juga donggggggg…
    betewe,, keknya kardusnya kekecilan noh bang,, palanye ampe montok,, huehehehehe,, anaknya lucuuuu x3

    • 9 March 2012 at 20:07

      Hehe, maklum, saya cuma punya kardus itu aja. 😛

      Nah, Hesty udah bikin posting-an khusus kucing juga? 🙂

  95. 9 March 2012 at 16:38

    karna udah mengganggu boboknya kucing, saya kasih hukuman yah berupa tag… mohon antum terima dengan ikhlas seikhlas2nya. heheheh..:P

    http://immanuels-notes.blogspot.com/2012/03/mungkin-serba-14-yang-benar-benar.html

    • 9 March 2012 at 20:01

      Ah, makasih ya Bang udah memberitahu ke sini. 😀

  96. 10 March 2012 at 13:16

    saya kadang-kadang sedih juga ngeliat kucing luar mah tidurnya di bawah pohon seperti di foto … tapi emang itu dunia mereka sih :mrgreen: … baik banget si asop ngasih kardus … :mrgreen:

  97. 10 March 2012 at 23:30

    kyaaaa berasa main petak umpet sama kucingnyaaa 😀

    • 16 March 2012 at 13:53

      Toss dulu 😳

  98. 11 March 2012 at 08:08

    jujur kalo diliat dari foto pertama gak keliatan loh
    hehehehe

    • 16 March 2012 at 13:57

      Iya, emang. Hehe… 😀

  99. 229 nopha kartika
    11 March 2012 at 14:44

    ada kucing di balik semak semak 😀 hehehehehe

    • 16 March 2012 at 14:02

      Kalo udang ‘kan di balik batu, kalo kucing di balik semak-semak. 😳

  100. 12 March 2012 at 03:31

    Saya nggak suka kucing tapi seneng banget ngeliat orang-orang yang sayang saman kucing kayak kamu n mbak Kebvokecil hehehe

    • 16 March 2012 at 13:49

      Kucing itu makhluk yang luar biasa. 😀

  101. 26 March 2012 at 15:21

    Itu yang kucing-kucing di kardus ‘feel’ fotonya kena.. Hihi keren Mas 😀
    Kalo dulu di dekat pos RT rumahku juga suka ada kucing ngelahirin, trus dikardusin begitu. Eh sekarang udah ga pernah ada lagi..

    • 27 March 2012 at 08:18

      Kalo memang gak mampu merawat dengan baik, sebaiknya jangan diambil. Ya kan, Pege? 🙂

  102. 3 April 2012 at 10:44

    Anaknya banyaaaaak bangeeeeeeettttt…
    Kalo kucing saya tiap ngelahirin paling cuma atu. Itupun kadang mati… hiks 😥

    • 5 April 2012 at 08:42

      Waaaah, anak kucing memang rentan mati ya…

  103. 20 May 2013 at 21:23

    kucing di tempat saya ko kurus ya,padahal setiap hari makan ikan

    • 7 August 2013 at 00:22

      ….saya tidak tahu….. 😮


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: