18
Aug
12

Di Kampus Saya Ada Iklan Tempelan yang Begini…

Ketika saya menjelajahi dan mengeksplor foto-foto yang saya miliki, saya jadi ingat beberapa bulan yang lalu saya pernah mengambil gambar ini di kampus saya. :mrgreen:

iklan jomblo

Lihat, bahkan zaman sekarang bukan hanya benda mati saja yang diiklankan. Bahkan status jomblopun dipertontonkan. 😆
Coba, menurut narablog sekalian, tempelan tersebut asli atau hanya main-main? 😀

*****

Ah, sudah mau lebaran nih ya. :mrgreen:  Narablog sekalian lebaran di mana? Berlebaran di kampung halaman atau di tempat saat ini menetap? 😀  Saya sekarang ada di Palembang, tempat ayah saya dibesarkan. Insya Allah kami akan berlebaran di sini. Sungguh perjalanan yang luar biasa, untuk pertama kalinya kami sekeluarga bermobil dari Bandung ke Palembang. Perjalanan dari Pelabuhan Bakauheuni menuju Tanjungkarang (Bandar Lampung), Martapura, dan akhirnya ke Palembang ternyata cukup menarik. Lelah? Itu pasti. Bosan? Tentu saja, karena selama mobil berjalan, saya tak bisa membaca buku ataupun ber-twitter ria. Jalur yang kami lewati berkelak-kelok dan berkualitas buruk. Membaca saat mobil bergoyang-goyang macam itu, bisa bikin pusing. 😦

Tapi, semua itu terbayarkan. Banyak foto yang saya dapatkan selama perjalanan. Banyak keadaan lingkungan yang saya abadikan. Bertemu kerabat, saudara, dan famili ayah saya yang telah lama tak kami temui adalah sebuah berkah. Perjalanan ini akan selalu terkenang. 😳

Jadi, berlebaran di mana nih, narablog sekalian?

———————————————————————————————————————————————————————

Foto di atas adalah hasil jepretan saya sendiri, dengan menggunakan kamera Motorola Fire XT. Seluruh terbitan ini sangat dilindungi oleh hak cipta, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

237 Responses to “Di Kampus Saya Ada Iklan Tempelan yang Begini…”


  1. 18 August 2012 at 05:46

    Hahaha, di kampusnya kayaknya banyak yang menarik-menarik gitu ya Sop 😀

    Btw, mana foto sepanjang perjalanannya?? hehehe 🙂

    • 7 August 2013 at 03:27

      Waduh, itu dia, gak jadi saya tampilin ya? 😐

  2. 18 August 2012 at 06:16

    pasti main main lah! 😛

    iyaaa sop.. ditunggu juga foto.selama perjalanannya yak.. aku lebaran di pontianak aja.. gak punya kampung halaman soalnya ~_~

    • 7 August 2013 at 03:25

      Lho, kampung halaman Mbak Niee ya di Pontianak dong, artinya… 😀

  3. 18 August 2012 at 08:21

    MInta oleh2 pempek dong hueeheh…
    mnurut aku iklan itu asli tapi bukan si pemilik status yg buat. Mgkn hanya iseng2an temen2nya aja…
    anak jaman skrg kan becandanya suka kelewat batas

    • 7 August 2013 at 03:22

      Yah, kemungkinan besar begitu ya. 😆

  4. 18 August 2012 at 08:37

    Di Bogor bang! Hahaha bosen yeuh -__-

    • 7 August 2013 at 03:21

      Hiahaha kenapa ada “yeuh”-nya…. 😆

  5. 18 August 2012 at 09:35

    hmm.. awas foto MAHO.. 😀

    kalo saya lebaran di mataram, tempat saya dibesarkan.. 😀
    well, perjalanan darat laut memang memberikan kesan yang sangat berarti ketika mudik, ketimbang perjalanan udara.. 😀

    • 6 August 2013 at 23:47

      Kalo perjalanan udara kita sulit melihat pemandangan di bawah, ya. 🙂

  6. 18 August 2012 at 10:43

    Wempi ke kampung, tapi pake kapal terbang, heee

    • 6 August 2013 at 23:42

      Asik ya cepet nyampe, Mas Wempi. 😆

  7. 18 August 2012 at 11:12

    putus asa banget

    • 6 August 2013 at 23:38

      John Terro jangan putus asa ya. 😉

      • 11 August 2013 at 05:59

        komennya kapan, dibales kapan nih? LOL

        • 8 March 2014 at 10:17

          Tauk nih. Hahaha 😆

          • 10 March 2014 at 11:47

            haha, lagi pada sibuk yah 😀

          • 19 November 2015 at 11:52

            Sibuk hidup. Hahahaha 😀

  8. 18 August 2012 at 11:39

    Itu kayaknya yang lagi ulang taun dikerjain sama temen-temennya. Met Idul Fitri ya, Kang Asop. Minal Aidin Wal Fa’idzin.

    • 6 August 2013 at 23:36

      Maap lahir batin juga, Mas Nando! 🙂

  9. 18 August 2012 at 13:08

    gila… ada ya yg percaya diri masang iklan begitu (klo itu beneran) hahahaha.. #guengakak

    • 6 August 2013 at 23:33

      Bisa jadi dikerjain temen2nya. Dia ultah, mungkin? 😀

  10. 18 August 2012 at 13:55

    udah lama gak kekampus jadi gak tau 🙂 ada-ada aja ya sampai pasang iklan begitu.

  11. 18 August 2012 at 14:09

    Njiyaah… gedubraks

    • 6 August 2013 at 23:30

      Mas Iman jangan cuma jatuh doaaaang. 😆

  12. 18 August 2012 at 15:57

    jiakaka. kayaknya sih main2. soalnya nomor hapenya gak ditulis beneran. jangan2 ini malah temennya yang ngerjain. 😆
    hepi mudik sop. saya ama keluarga di rumah aja gak mudik.

    • 6 August 2013 at 23:29

      Bisa jadi ya, ini mungkin event dia ultah. 😛

  13. 18 August 2012 at 20:23

    kampusnya asop emang isinya unik-unik ya.. hehehe.. 😀
    aku kebetulan gak lebaran-an, cm mudik ke rumah ortu nih..
    mau di rmh eyang di bandung atau di rmh ortu sama-sama bakal dijadiin asisten RT jg sih..
    jd milih di rmh aja deh, yg ukuran rmhnya ga segede rmh eyang.. huehehehe.. 😀

    selamat mudik & lebaran ya sop! 😀

    • 6 August 2013 at 23:24

      Maapin saya lahir batin ya, Ella. 😀

  14. 19 August 2012 at 11:44

    mendongkrak popularitas kan ga harus dengan pamer kelebihan doang, bro…
    kekurangan juga bisa jadi senjata ampuh meraih simpati
    sapa tau ada yang naksir melihat poster memelas kaya gitu
    hehe

    • 6 August 2013 at 23:22

      Hmmmm pikiran yang tak terlintas di benak saya. 😕

  15. 21 August 2012 at 03:14

    Di UI bertebaran poster-poster beginian. Pernah juga ada yang pasang spanduk ukuran 2x1m di pintu masuk Kutek. Yah, umumnya sih teman-temannya yang ngerjain, seru sih soalnya, haha. Saya juga pernah nulis , hehe.

    Anyway, selamat lebaran Asop. Selamat berbagi kebahagiaan dan kebersamaan 😀

    • 6 August 2013 at 23:17

      Maap lahir batin, Omaaaaaa 😳

  16. 21 August 2012 at 10:38

    wkwkwkwk XD itu mah lagi ultah doi dikerjainn hahaha paraahh XD
    btw,, met lebaran bang acopp :))

    • 6 August 2013 at 23:17

      Maap lahir batin, ya. 🙂

      Iya, bisa jadi tuh, iseng2 pas ultah. 😀

  17. 36 Tina Latief
    21 August 2012 at 11:54

    hahaha, kasian amat
    emang ngga ada yang mau sampe segitunya 🙂

    • 6 August 2013 at 23:15

      Ini niat banget. 😆

  18. 21 August 2012 at 23:55

    Keliatan banget,… maksud dan tujuan iklannya Sop, terang2an ya

    • 6 August 2013 at 23:14

      Yah, kalaupun ini beneran promosi, memang harus terang2an. 😆

  19. 40 cometmetalics
    22 August 2012 at 06:34

    itu jahat banget lah.. kayanya pernah liat juga bahkan lebih parah..

    si iklannya di lem di jalan menuju HMIF dari arah Fisika.

    • 6 August 2013 at 23:13

      Aaaargh sayang banget gak terfoto ya. 😀

  20. 22 August 2012 at 08:41

    ya ampun ampe segitunya, jomblo bukan akhir dunia hehehe

    • 6 August 2013 at 23:13

      Betull sekaliiiii 😆

  21. 23 August 2012 at 21:24

    nongol lagi di sini ah….:D
    fotonya bikin ngakak aja bang…hahaha…

    lebaran g lebaran tetep di kampung halaman….
    maap lahir batin ye bang…:)

    • 6 August 2013 at 23:15

      Maap lahir batin juga ya. 🙂 Ini komentar balasan saya datangnya tahun depannya…. Hahaha 😆

      • 13 November 2013 at 12:52

        nope 😀

        • 6 March 2014 at 22:26

          🙂

  22. 24 August 2012 at 07:54

    lucu bener si fotonya.. 😆
    btw maaf lahir batin.. sepertinya harus segera cari pasangan yg punya kampung halaman spy next time saia gacuma lebaran di jakarta.. 😆 *lho curcol* #kaburr

    • 6 August 2013 at 23:16

      Maap lahir batin juga ya. 🙂

      Nah, itu ideal banget kalo punya pasangan yang sekampung halaman. 😳

  23. 50 Pitshu
    24 August 2012 at 16:22

    lebaran ga kemana2 hahaha.. bengong aja di kost wakakakakak 🙂 mo kemana2 macat hihihi ~

    • 6 August 2013 at 23:17

      Nah, ‘kan, begitulah kota besar. 😆

  24. 24 August 2012 at 17:35

    jadi apa hubungannya jomblo sama lebaran di palembang bleh? (-__-‘)v

    betewe, minal aidin lah ya… mumpung belum terlalu terlambat untuk bertobat.

    • 6 August 2013 at 23:20

      Nggak ada hubungannya sih, cuma dua topik berbeda dalam satu posting-an.

      Tak ada kata terlambat untuk minta maap. :mrgreen: Maap lahir batin. 😀

  25. 26 August 2012 at 20:10

    hahaha lucu. Itu asli kan ya? #BalikNanya

    • 6 August 2013 at 23:22

      Entah ya, bisa jadi ini kerjaan temen2nya karena dia lagi ultah. 😀

  26. 27 August 2012 at 03:38

    sumpah jahat baget kalau yg bersangkutan engga tahu :mrgreen: … kalau itu ulahnya sendiri, yah tanda-tanda caper kelas berat tuh

    • 6 August 2013 at 23:23

      Yah, kalaupun ini beneran oleh si empunya wajah, namanya juga usaha…. 😆

  27. 27 August 2012 at 03:40

    minal aizin wal faizin … mohon maaf lahir dan bathin sop … asik nih sop . pulang bawa empek-empek engga? saya pengen banget ke palembang, pengen nyobain martabak HAR di sana hihihi

    • 6 August 2013 at 23:28

      Nah lho, saya pernah denger tuh nama “Martabak Har”. Belom pernah nyobaaaa 😥

      Maap lahir batin ya, Bang Rangga. 😀

  28. 27 August 2012 at 10:42

    hehehe…. ada ya iklan jomblo…..

    mohon maaf lahir dan bati ya Sob…

    • 6 August 2013 at 23:29

      Maap lahir batin, Mas Akhmad. 🙂

  29. 27 August 2012 at 16:04

    he.. he.., paling itu temannya yang iseng pasang 😀

    • 6 August 2013 at 23:32

      Bisa jadi. 🙂

  30. 31 August 2012 at 14:45

    Assalamu’alaikum, Asop…

    Saya lebaran di Kelantan, ikut majikan saya 🙂
    Taqaballahi mina wa minkum 🙂

    • 6 August 2013 at 23:36

      Wa’alaikumsalam! Maap lahir batin, Mbak Anazkia!

  31. 1 September 2012 at 08:26

    ealah…kurang kerjaan banget..hahaa

  32. 67 didahsah
    2 September 2012 at 13:42

    xih xih xih.. klo itu bneran lucu banged..
    klo poto-ku yang ditempel kira-2 ada yg nge-call gk ya???? ..canda
    salam kenal mas by didah admin blog http://www.tempatwisatadijawabarat.com/

    • 7 August 2013 at 03:27

      Tergantung, nempelnya di mana. :mrgreen:

  33. 4 September 2012 at 18:12

    kl fotonya itu iklan beneran, masa’ nomor hapenya perlu disamarkan? hehe. ah jd inget dulu waktu kelas 6 SD pernah bermobil dr lhokseumawe-madiun buat mudik jg, 6 hari perjalanan! 😆

    • 7 August 2013 at 03:33

      Ketahuan deh… 😆

      Enam hari bermobil…? Wow… saya belum tentu bisa tahan…. 😦

  34. 5 September 2012 at 11:07

    Saleum,
    Kreatif banget simodelnya :0

  35. 6 September 2012 at 20:40

    hihihi, di kampus temen saya di banjarmasin pernah yang dipasang spanduk malah loh mas, tulisannya sejenis begitu juga, dia dikerjain dalam rangka ulang tahunnya 😆

    • 7 August 2013 at 03:35

      Ck ck ck…. Itu lebih dahsyat. 😆

  36. 7 September 2012 at 08:52

    minal aidin walfaidzin ya Asop 😀 *telat. itu ngerjain karena lagi ulang tahun.

    • 7 August 2013 at 03:36

      Maap lahir batin juga ya… 😀

  37. 7 September 2012 at 10:17

    Wow…si poster ituh, promosi terbuka bgt ya hihihi…
    pastinya seru berLebaran di Palembang ya Sop 😉

    • 7 August 2013 at 04:14

      Alhamdulillah, asik banget dan menyenangkan. 😳

  38. 7 September 2012 at 13:46

    tuh mungkin becandaan doank, nomor teleponnya kan gak lengkap pake xxx :D. met lebaran sop. lebaran udah usai nih. taqabbalallahu minna waminkum

    • 7 August 2013 at 04:48

      Maap lahir batin ya, Mas Yamin. 🙂

  39. 8 September 2012 at 19:17

    putus asa amat tu orang ,tapi ada kemungkinan temen2nya yg ngerjain ….

  40. 9 September 2012 at 07:57

    Kasian pria dalam foto itu.
    Kayaknya dia dikerjain deh ama temen2nya, qiqiqiqi.

  41. 82 Arie Pudjiarso
    15 September 2012 at 12:51

    Hai, kawan! Saya punya award untukmu. Ini award pertama bagi saya dan dengan senang hati saya bagikan padamu. Di sini http://ariepudjiarso.wordpress.com/2012/09/14/award-pertama-untuk-saya/ Buruan, ya…

    • 7 August 2013 at 04:43

      Astaga, maap saya baru cek komentar sekarang…. 😦

      • 84 Arie Pudjiarso
        27 October 2013 at 23:28

        Maaf, saya juga baru membuka komenmu. Dan semua sudah berakhir lama…hahahahahaaaa…

        • 6 March 2014 at 22:45

          Hahahahahahaa…. 😆

  42. 16 September 2012 at 12:08

    ..
    wah kasihan itu orang, pasti dikerjain temennya..
    gak mungkin kayaknya mempermalukan diri sendiri kayak gitu.. ^^
    ..

    • 7 August 2013 at 04:42

      Masuk akal. 🙂

  43. 16 September 2012 at 13:59

    wkwkakkakaka.. ada ada aja sob… !

  44. 89 elharis
    17 September 2012 at 10:53

    beuh jangan2 tuh yg difoto gak ngeh ada iklan dirinya ya 😀

    • 7 August 2013 at 04:42

      Bisa jadi. 😀 Dan sekalinya nemu tempelan itu, dia langsung gelagapan nyari dan nyabut tuh selebaran di penjuru kampus. 😆

  45. 18 September 2012 at 13:30

    ooh kemaren lebaran d palembang yah sop hihi 😀

  46. 18 September 2012 at 17:08

    haha untuk pertama kalinya saya lebaran di—jalan 😥

    • 7 August 2013 at 04:37

      Gara2 macet di perjalanan? 😦

  47. 94 wanspeak
    19 September 2012 at 12:19

    waduh……. trus, iklanmu mana sop? hehehehe :p

    • 7 August 2013 at 04:37

      Saya gak perlu diiklankan. 😀

  48. 20 September 2012 at 13:25

    nitip nempelin juga : ada lowongan kerja, silakan kunjungi :

    http://halamankedua.wordpress.com

    • 7 August 2013 at 04:35

      Waduh Mas Giy… 😆

  49. 20 September 2012 at 15:11

    hadiah ultah om 😀

    • 7 August 2013 at 04:34

      Kejutan ultah, Tante. 😀

  50. 21 September 2012 at 20:34

    itu foto siapa? hahahaha
    gak apdet bro?

    • 7 August 2013 at 04:32

      Tauk deh. 😀 Sekarang udah update lagi Bro. Baru balesin komentar sekarang nih.

  51. 1 October 2012 at 10:23

    mungkin di kerjain..

    tapi boleh jadi juga memang beneran.. cari sensasi dengan malu-maluin diri,,🙂

  52. 1 October 2012 at 16:39

    satu mobil sih banyak orang, senang meskipun lama.. daripada naik motor sendirian 😀 meski hanya 24 jam tapi menyedihkan, nggak ada teman bcara 😀

    • 7 August 2013 at 04:25

      Benar juga sih…. 😐

  53. 105 Tina Latief
    5 October 2012 at 15:59

    hehehe kocak,
    di kampusku juga ada mas yang kayak ginian nih..
    hihihi boleh di share tuh

  54. 8 October 2012 at 10:53

    dulu di kampus, sering banget nemuin tulisan kayak gitu…. tapi bukan dalam bentuk stiker… melainkan dalam bentuk grafiti di meja kuliah… 😀

    • 7 August 2013 at 04:39

      Itu tulisan nawarin nomor telepon ya? 😀

  55. 8 October 2012 at 14:05

    HAhaha,, iklanin diri itu jenenge,,
    Lebaran pulang kampung klo saya ke Banjarmasin…

    • 7 August 2013 at 04:38

      Wooow jauh yaaa ke Banjarmasin. 😮

  56. 110 kira
    11 October 2012 at 10:04

    pa kabar bang?
    lama ga update jg nih kayaknya

    • 7 August 2013 at 04:36

      Kira juga? Hehe, jangan tiru saya ya. :mrgreen:

  57. 18 October 2012 at 05:52

    muahahaaa… mgkn fotonya cmn buat ngerjain tmnnya. .

    saya ngga lebaran sih, tp pas lebaran nanti ada di Toraja.. 😀
    btw selamat berlebaran
    oleh2nya dong

    • 7 August 2013 at 04:33

      Maap lahir batin ya. 🙂

  58. 18 October 2012 at 06:18

    Lama juga ngga mampir keblog ini, bagaimana kabarnya kang?

    • 7 August 2013 at 04:32

      Alhamdulillah, baik. 🙂 Gimana juga kabar Mas Ahmad?

  59. 19 October 2012 at 10:22

    wah kaya barang lagi banting harga aja make ditawar2kan gitu yaaa

    • 7 August 2013 at 04:30

      Asik lah ya, kalo gak ditawarin ya gimana bisa laku? :mrgreen:

  60. 19 October 2012 at 15:49

    hahaha… kasihan banget sampe segitunya nawarin diri 😀
    lama gak update nih mas asop

    • 7 August 2013 at 04:30

      IYa, Mas Tomi… Tapi sekarang udah update lagi kok. :mrgreen:

  61. 20 October 2012 at 13:09

    Lucu 🙂

  62. 22 October 2012 at 11:42

    Itu mah maksudnya dia promosi gtu,.. hehheee kalo pasang di koran kan bayar, kalo di kampus gratis, bisa langsung ketemu,… salam kenal yaaa. kunjungan perdana nih

    • 7 August 2013 at 04:29

      Salam kenal! 🙂

  63. 23 October 2012 at 12:54

    Kayaknya itu kerjaan temen2nya org yg nampang di selebaran itu deh Sop. Dalam rangka ultah mungkin 🙂
    Seneng banget ya bisa pulang kampung. Seumur-umur saya ga pernah, hehehe.

    • 7 August 2013 at 04:28

      Ga apa2, Sya, enak ngehemat ongkos. :mrgreen:

  64. 25 October 2012 at 19:50

    Perjalanan yang menyenangkan ya mas asop, akhirnya dapat merasakan kualitas jalan Lintas Sumatera aka Trans Sumatera, hehehehe 😀

    • 7 August 2013 at 04:28

      Oh, saya lupa, saya lewat jalan utama itu atau jalan alternatif…

  65. 26 October 2012 at 14:25

    Haha kocak banget ituuu 😀
    Itu temennya deh pasti iseng bgt..
    Baru mampir kesini pas idul adha nih,
    Ayo ditunggu postingan nya lg kak

    • 7 August 2013 at 04:24

      Sekarang udah posting lagi! 🙂

  66. 26 October 2012 at 20:16

    bang asoppp..
    temenku juga pernah dikerjain kayak gituu..
    ditempelin poster2 semacam itu di spot-spot rame di kampus pas lagi ulang taun..
    pas ngeliat satu poster di parkiran, secepat kilat dia menjelajahi satu fakultas untuk razia dan sweeping dadakan lari2an nyabutin tuh poster atu2.. hahahhahahaha..
    xD

    • 7 August 2013 at 04:24

      Gyahahaha repot tuh ya, nyopotin selebaran itu satu2. 😆

  67. 30 October 2012 at 19:54

    coba kopdaran aja di Palembang kemarin, ya

    • 7 August 2013 at 03:51

      Iya lebih asik. 😐

  68. 1 November 2012 at 18:59

    Itu tempelannya kayaknya untuk becandaan aja deh 😀

    Saya masih setia berlebaran di Bireuen 🙂

    • 7 August 2013 at 03:33

      Sama ya, tahun lalu dan tahun ini di Aceh. 🙂

      • 7 August 2013 at 10:09

        Iya, nanti mungkin kalau sudah nikah enggak di Aceh lagi hahaha.
        *jodoh entah dimana

        • 8 March 2014 at 10:22

          Kalau sudah jalannya begitu, ya pasti begitu. #opoiki 😆

  69. 1 November 2012 at 21:31

    wew.. jarang update ya sekarang. hehe.
    itu kayaknya lagi dikerjain pas ulang taun ya.. teman saya ada yang pernah digituin soalny. 😀

    • 7 August 2013 at 03:31

      Ada banyak sebab saya gak update. 😕

      Tuaffi gimana kabar? 😀

  70. 3 November 2012 at 18:58

    Iklan seperti ini mempercepat dapat jodoh mas hehe.. 😀

    • 7 August 2013 at 03:30

      Harus diteliti. :mrgreen:

  71. 6 November 2012 at 15:53

    waduh….itu jual diri namanya…..
    masa iya ngga malu….

    • 7 August 2013 at 03:26

      Sudah biasa, mungkin? 😆

  72. 15 November 2012 at 22:57

    Asop, where are you know?

    • 6 August 2013 at 23:32

      I’m here on earth. 😀

      InsyaAllah sekarang saya akan aktif lagi, Mas Abu. 😀

      • 12 August 2013 at 11:35

        Asop, sudah 6 hari lho sejak “sekarang” … mana “aktif” mu? 😀

        Btw mumpung masih Syawal, taqabbalallahu minna wa minkum … mohon maaf lahir batin ya 🙂

        • 8 March 2014 at 10:16

          Belum ada aktifnya… 😦

  73. 20 November 2012 at 21:45

    tadinya tak kira itu foto mas asop
    wkwkwk

    • 148 lukmanq8
      21 December 2012 at 11:13

      setuju…cuma pake foto orang lain..

      • 7 August 2013 at 03:31

        Saya gak sepede itu. 😆

  74. 21 November 2012 at 14:45

    Mungkin pekerjaan orang iseng itu mah, Kang Asop. Tapi selama tidak melanggar hak paten gambar (wajah), sepertinya iklan begitu sah-sah saja, hehe.

    • 7 August 2013 at 03:51

      Wajah juga ada hak patennya ya. :mrgreen:

  75. 22 November 2012 at 11:07

    Waah, tu anak lagi dikerjain temennya yang iseng kayaknya

    Hmm,,tampaknya asop sudah lama tak muncul ini. Udah banyak yang nyariin di atas.
    Saya juga baru balik lagi ke dunia perblogan

    • 7 August 2013 at 03:50

      Aih, maap saya hiatusnya lama. 😳

  76. 26 November 2012 at 09:13

    hwahahaha…… parahparah padahal kan lebih banyak cwe dari pada cwo di dunia ini

  77. 27 November 2012 at 12:28

    Hahaha itu yang ikin iklan gokil banget mas

  78. 27 November 2012 at 18:38

    aku lebaran kemarin akhirnya pulang ke Makassar setelah 2 taon ga pulang #Terharu :’)

    • 7 August 2013 at 03:50

      Bravo! Banzai! #kasihSelamat

  79. 9 December 2012 at 20:34

    keren gambarnya 😀

  80. 12 December 2012 at 11:05

    lah dikampus saya gimana mas? 😀

    • 7 August 2013 at 03:45

      Lho kok malah balik nanya? 😆

  81. 13 December 2012 at 11:14

    itumah paling juga dikerjain, dia kan pas ultah..
    pasti ulah temen-temennya tuh..
    hehehe
    salam kenal mas, kunjug balik ya ke blog saya..

    • 7 August 2013 at 03:33

      Salam kenal! 🙂

  82. 14 December 2012 at 19:48

    ini pasti dikerjain… sering banget anak2 bikin kayak ginian di kampus.. haha

    • 7 August 2013 at 03:36

      Pastinya, ya. 😆

  83. 21 December 2012 at 10:54

    Keknya ada yang ngerjain ini yah. Hehehe..

    • 7 August 2013 at 03:30

      Iyap. 😆

  84. 26 December 2012 at 14:01

    tok tok tok, lama gak kemari,, apa kabar mas asop ? 😀

    • 7 August 2013 at 03:28

      Alhamdulillah, kabar baik dari saya. 🙂

      Nisa juga, udah lulus kuliah? 🙂

      • 7 August 2013 at 06:29

        hwaaa komen jaman dulu baru dibalas :D, hehe…

        belum lulus nih baru selesai pengumpulan data,, belum garap hasil dan pembahasan,, hwaa… mohon doa, moga Allah memberi kemudahan…

        • 8 March 2014 at 10:23

          Aamiin, semoga kamu diberi kelancaran dan bisa segera kelar. 😀

          Lah ini juga komentar kapan dibalesnya kapan… 😆

          • 10 March 2014 at 22:06

            episode bales komen jadul ya mas 😀

            alhamdulillah udah lulus sidang oktober 2013 kemaren,, doakan ilmunya barokah dan bermanfaat dunia akhirat

          • 19 November 2015 at 11:52

            Alhamdulillah, aku ikut seneng. 🙂

            INsyaallah ilmumu nanti bermanfaat untk orang banyak, masyarkaat, dan berguna utk pembangunan bangsa dan negara. Aamiin. 🙂

  85. 31 December 2012 at 08:07

    haloo mas asop.. semoga dapat yang diinginkan, ya 😀

    • 7 August 2013 at 03:23

      ….eeeh aamiin deh. 😀

  86. 4 January 2013 at 16:00

    Huahahaha.. gokil abis iklan nyaaa!

  87. 8 January 2013 at 14:04

    bagaimana kabar si jomblowan?? Iklannya terjual gak?

    • 7 August 2013 at 00:47

      Jangan tanya saya… 😆

  88. 23 January 2013 at 13:27

    asli tuh,hehhee

  89. 25 January 2013 at 15:52

    kenapa cuma ditempel di kampus aja ,gak sekalian tuh di iklanin dikoran atau dibagiin ke setiap pengguna jalan ?he becanda

  90. 27 January 2013 at 13:31

    paling bisa dah ngerjain orang, tapi oke lho ngerjainnya kreatif banget bikin orang jadi tambah terkenal..

  91. 29 January 2013 at 11:42

    Hahaha,, mungkin itu kelakuan teman-teman si Eris, yang pengen ngerjain dia. Haha..

    Masa kuliah, memang seru.

    • 6 August 2013 at 23:34

      Lebih seru daripada saat SMA. :mrgreen:

  92. 31 January 2013 at 11:43

    Saya pikir hanya main-main aja. Masa sih jomblo diiklankan..

    • 7 August 2013 at 00:54

      Barangkali dia bangga atau sudah bosan dengan status jomblonya. 😆

  93. 2 February 2013 at 14:17

    Wah.. iseng tuh… jail banget yak! :O

    • 7 August 2013 at 00:53

      Yah, namanya aja temen, pasti ada jahilnya. 😆

  94. 4 February 2013 at 13:18

    hwahahaha sial gue ngakak di siang bolong -___-

  95. 12 February 2013 at 12:41

    hahaha ada ada aja nih agan 😀

  96. 16 February 2013 at 14:02

    Ahhh…

    Yank benner sich sobbb,…?? ga’ percaya sayaa

    • 7 August 2013 at 00:52

      Apanya yang situ gak percayai? 😆

  97. 18 February 2013 at 20:03

    hahaha, ngakak banget =))

  98. 19 February 2013 at 11:04

    Jadi ngetop tuh mas..

  99. 20 February 2013 at 21:06

    Mampir Lagi soBB…

  100. 22 February 2013 at 11:29

    wah, becandanya keterlaluan tuh yang pajang.
    kasian kan jadinya 😆

    • 7 August 2013 at 00:50

      Kali aja yang jadi subjek seneng digituin. 😀

  101. 196 Tina Latief
    4 March 2013 at 20:44

    hahaha, kayanya asop suka banget deh di kampusnya ada beginian…
    banyak yang jomblo permanen apa gimana sih sop?

    • 7 August 2013 at 00:49

      Lhooo hahahaha kok bisa berpikir begitu. 😆

  102. 15 March 2013 at 00:17

    Ada2 saja kerjaan anak zaman sekarang. Kalau zaman dulu mungkin dikira beneran 😀

    • 7 August 2013 at 00:46

      Wuihihihi gimana rasanya ya promosi beneran. 😆

  103. 19 March 2013 at 15:29

    itu dikerjain temennya mungkin 😀

  104. 27 March 2013 at 20:54

    wkwkwkwkwkwkwk…. paraahhhhh bgt bozzz

    Salam persahabatan selalu dr MENONE

  105. 28 March 2013 at 15:33

    wow….postigan ini agustus 2012.
    dah ga ngeblog lagi ya Sop?

    • 7 August 2013 at 00:41

      Haiyaaa jangan sampe gak ngeblog lagi. Gak enak ah… 😦

  106. 1 April 2013 at 19:20

    asooooppp..ternyata lebih parah dr mb pu soal apdet bloggg….
    asop sibuk apa sekarang?

    • 7 August 2013 at 00:39

      Huahahaha sekarang saya udah mau rajin ngeblog lagi lhoooo 😆

  107. 12 April 2013 at 11:38

    Lama amat nih postingan Sop.. Besuk aku ikut pasang iklan di kampusmu boleh gak sop.. 😀

    • 6 August 2013 at 23:40

      Waduh, Mas Koes masih aktif ngeblog, enak ya…. 😐

      Boleh, ke Bandung dulu, Mas. 😀

  108. 12 April 2013 at 17:24

    Sungguh tulisan di setiap postingan anda sangat bermanfaat dan menambah pengetahuan kita bagi para pembaca, salam kenal yah

    • 6 August 2013 at 23:34

      Aamiin!

      Salam kenal! 🙂

  109. 18 April 2013 at 17:43

    xixixi, ada juga yg beginian ya
    btw blog ini masih ada orangnya kan? 😀

    • 7 August 2013 at 00:40

      Alhamdulillah masih ada penunggunya. :mrgreen:

  110. 26 April 2013 at 15:47

    aku sih nganggepnya itu keisengan temennya aja tuch.

    • 7 August 2013 at 00:38

      Yap bisa jadi ya. 🙂

  111. 30 April 2013 at 09:07

    haha kasian banget masih ada aja yang kaya gitu!

    • 7 August 2013 at 00:23

      Ini dikerjain temen2nya kali ya… 🙂

  112. 10 May 2013 at 10:57

    Wakakakak mungkin karena dah kelamaan jomblo jadi dia mengiklankan diri. hehehe

  113. 217 iyem
    22 May 2013 at 15:53

    wah… ada” aja itu pict

    • 7 August 2013 at 00:21

      Saya lupa, blog situ apa ya?

  114. 24 May 2013 at 15:09

    hahahahaha, pede amat tuh orangnya 😀

    • 7 August 2013 at 00:11

      Mencoba mempromosikan diri. :mrgreen:

  115. 28 June 2013 at 21:29

    Aku lebaran di padang! 🙂

    hahahaha lucu banget itu selebaran iklannya.
    itu dikerjain apa dia yg bikin sendiri ya??

    XD

    • 6 August 2013 at 23:58

      Oh iya ya, Aul kan orang Padang ‘kan ya. 🙂

      Maap lahir batin ya, Aul. 🙂

  116. 10 July 2013 at 21:22

    wah sop kapan update lagi nih, atau jgn2 udah pindah rumah blog baru ya 😀

    • 6 August 2013 at 23:56

      Nggak dong, saya gak mau pindah domain blog. 😦 Nanti mulai lagi dari awal. 😛

      • 7 August 2013 at 03:59

        berarti di mulai dari nol ya *gaya di SPBU 😀

        • 7 August 2013 at 04:22

          Huahaha harus jujur ya. 😉

  117. 19 July 2013 at 08:33

    Mungkin saja asli! Cari perhatian kali ya… Tapi atasnya kok ada web ini?

    • 6 August 2013 at 23:43

      Atas mana….? ❓ ❓

  118. 21 July 2013 at 20:07

    iya nih om asop ga update2….malah jadi khawatir ade ape2…:( padahal udah pada nunggu updatenya…

    • 6 August 2013 at 23:39

      Aih, senangnya saya, ada yang menunggu-nunggu saya. 😳

  119. 22 July 2013 at 23:18

    bhahaha ,geblek tuh orang 😆 😆 😆

    • 6 August 2013 at 23:31

      Hush, yang geblek yang wajahnya terpampang di situ atau yang masang? 👿

      • 2 September 2013 at 21:10

        dua- dua nya mungkin :-p

        • 7 March 2014 at 11:55

          Mungkin. 😆

  120. 21 March 2014 at 08:46

    Sangat Menarik Seru …ulasannya, itu iseng-iseng berhadiah masang foto jomblo hehe

  121. 28 March 2014 at 09:53

    thanks for any advice or info is very interesting and here I find info about a very nice and useful, his article also its unmatched good of the many I have read this article.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 971 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: