Di Kampus Saya Ada Iklan Tempelan yang Begini…

Ketika saya menjelajahi dan mengeksplor foto-foto yang saya miliki, saya jadi ingat beberapa bulan yang lalu saya pernah mengambil gambar ini di kampus saya. :mrgreen:

iklan jomblo

Lihat, bahkan zaman sekarang bukan hanya benda mati saja yang diiklankan. Bahkan status jomblopun dipertontonkan. 😆
Coba, menurut narablog sekalian, tempelan tersebut asli atau hanya main-main? 😀

*****

Ah, sudah mau lebaran nih ya. :mrgreen:  Narablog sekalian lebaran di mana? Berlebaran di kampung halaman atau di tempat saat ini menetap? 😀  Saya sekarang ada di Palembang, tempat ayah saya dibesarkan. Insya Allah kami akan berlebaran di sini. Sungguh perjalanan yang luar biasa, untuk pertama kalinya kami sekeluarga bermobil dari Bandung ke Palembang. Perjalanan dari Pelabuhan Bakauheuni menuju Tanjungkarang (Bandar Lampung), Martapura, dan akhirnya ke Palembang ternyata cukup menarik. Lelah? Itu pasti. Bosan? Tentu saja, karena selama mobil berjalan, saya tak bisa membaca buku ataupun ber-twitter ria. Jalur yang kami lewati berkelak-kelok dan berkualitas buruk. Membaca saat mobil bergoyang-goyang macam itu, bisa bikin pusing. 😦

Tapi, semua itu terbayarkan. Banyak foto yang saya dapatkan selama perjalanan. Banyak keadaan lingkungan yang saya abadikan. Bertemu kerabat, saudara, dan famili ayah saya yang telah lama tak kami temui adalah sebuah berkah. Perjalanan ini akan selalu terkenang. 😳

Jadi, berlebaran di mana nih, narablog sekalian?

———————————————————————————————————————————————————————

Foto di atas adalah hasil jepretan saya sendiri, dengan menggunakan kamera Motorola Fire XT. Seluruh terbitan ini sangat dilindungi oleh hak cipta, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.

237 Comments

  1. Hahaha, di kampusnya kayaknya banyak yang menarik-menarik gitu ya Sop 😀

    Btw, mana foto sepanjang perjalanannya?? hehehe 🙂

    Reply

  2. pasti main main lah! 😛

    iyaaa sop.. ditunggu juga foto.selama perjalanannya yak.. aku lebaran di pontianak aja.. gak punya kampung halaman soalnya ~_~

    Reply

  3. MInta oleh2 pempek dong hueeheh…
    mnurut aku iklan itu asli tapi bukan si pemilik status yg buat. Mgkn hanya iseng2an temen2nya aja…
    anak jaman skrg kan becandanya suka kelewat batas

    Reply

  4. hmm.. awas foto MAHO.. 😀

    kalo saya lebaran di mataram, tempat saya dibesarkan.. 😀
    well, perjalanan darat laut memang memberikan kesan yang sangat berarti ketika mudik, ketimbang perjalanan udara.. 😀

    Reply

  5. jiakaka. kayaknya sih main2. soalnya nomor hapenya gak ditulis beneran. jangan2 ini malah temennya yang ngerjain. 😆
    hepi mudik sop. saya ama keluarga di rumah aja gak mudik.

    Reply

  6. kampusnya asop emang isinya unik-unik ya.. hehehe.. 😀
    aku kebetulan gak lebaran-an, cm mudik ke rumah ortu nih..
    mau di rmh eyang di bandung atau di rmh ortu sama-sama bakal dijadiin asisten RT jg sih..
    jd milih di rmh aja deh, yg ukuran rmhnya ga segede rmh eyang.. huehehehe.. 😀

    selamat mudik & lebaran ya sop! 😀

    Reply

  7. mendongkrak popularitas kan ga harus dengan pamer kelebihan doang, bro…
    kekurangan juga bisa jadi senjata ampuh meraih simpati
    sapa tau ada yang naksir melihat poster memelas kaya gitu
    hehe

    Reply

  8. Di UI bertebaran poster-poster beginian. Pernah juga ada yang pasang spanduk ukuran 2x1m di pintu masuk Kutek. Yah, umumnya sih teman-temannya yang ngerjain, seru sih soalnya, haha. Saya juga pernah nulis , hehe.

    Anyway, selamat lebaran Asop. Selamat berbagi kebahagiaan dan kebersamaan 😀

    Reply

  9. itu jahat banget lah.. kayanya pernah liat juga bahkan lebih parah..

    si iklannya di lem di jalan menuju HMIF dari arah Fisika.

    Reply

  10. lucu bener si fotonya.. 😆
    btw maaf lahir batin.. sepertinya harus segera cari pasangan yg punya kampung halaman spy next time saia gacuma lebaran di jakarta.. 😆 *lho curcol* #kaburr

    Reply

  11. jadi apa hubungannya jomblo sama lebaran di palembang bleh? (-__-‘)v

    betewe, minal aidin lah ya… mumpung belum terlalu terlambat untuk bertobat.

    Reply

    1. Nggak ada hubungannya sih, cuma dua topik berbeda dalam satu posting-an.

      Tak ada kata terlambat untuk minta maap. :mrgreen: Maap lahir batin. 😀

      Reply

  12. minal aizin wal faizin … mohon maaf lahir dan bathin sop … asik nih sop . pulang bawa empek-empek engga? saya pengen banget ke palembang, pengen nyobain martabak HAR di sana hihihi

    Reply

    1. Nah lho, saya pernah denger tuh nama “Martabak Har”. Belom pernah nyobaaaa 😥

      Maap lahir batin ya, Bang Rangga. 😀

      Reply

  13. kl fotonya itu iklan beneran, masa’ nomor hapenya perlu disamarkan? hehe. ah jd inget dulu waktu kelas 6 SD pernah bermobil dr lhokseumawe-madiun buat mudik jg, 6 hari perjalanan! 😆

    Reply

  14. hihihi, di kampus temen saya di banjarmasin pernah yang dipasang spanduk malah loh mas, tulisannya sejenis begitu juga, dia dikerjain dalam rangka ulang tahunnya 😆

    Reply

  15. tuh mungkin becandaan doank, nomor teleponnya kan gak lengkap pake xxx :D. met lebaran sop. lebaran udah usai nih. taqabbalallahu minna waminkum

    Reply

    1. Bisa jadi. 😀 Dan sekalinya nemu tempelan itu, dia langsung gelagapan nyari dan nyabut tuh selebaran di penjuru kampus. 😆

      Reply

  16. satu mobil sih banyak orang, senang meskipun lama.. daripada naik motor sendirian 😀 meski hanya 24 jam tapi menyedihkan, nggak ada teman bcara 😀

    Reply

  17. dulu di kampus, sering banget nemuin tulisan kayak gitu…. tapi bukan dalam bentuk stiker… melainkan dalam bentuk grafiti di meja kuliah… 😀

    Reply

  18. muahahaaa… mgkn fotonya cmn buat ngerjain tmnnya. .

    saya ngga lebaran sih, tp pas lebaran nanti ada di Toraja.. 😀
    btw selamat berlebaran
    oleh2nya dong

    Reply

  19. Itu mah maksudnya dia promosi gtu,.. hehheee kalo pasang di koran kan bayar, kalo di kampus gratis, bisa langsung ketemu,… salam kenal yaaa. kunjungan perdana nih

    Reply

  20. Kayaknya itu kerjaan temen2nya org yg nampang di selebaran itu deh Sop. Dalam rangka ultah mungkin 🙂
    Seneng banget ya bisa pulang kampung. Seumur-umur saya ga pernah, hehehe.

    Reply

  21. bang asoppp..
    temenku juga pernah dikerjain kayak gituu..
    ditempelin poster2 semacam itu di spot-spot rame di kampus pas lagi ulang taun..
    pas ngeliat satu poster di parkiran, secepat kilat dia menjelajahi satu fakultas untuk razia dan sweeping dadakan lari2an nyabutin tuh poster atu2.. hahahhahahaha..
    xD

    Reply

  22. wew.. jarang update ya sekarang. hehe.
    itu kayaknya lagi dikerjain pas ulang taun ya.. teman saya ada yang pernah digituin soalny. 😀

    Reply

      1. Asop, sudah 6 hari lho sejak “sekarang” … mana “aktif” mu? 😀

        Btw mumpung masih Syawal, taqabbalallahu minna wa minkum … mohon maaf lahir batin ya 🙂

        Reply

  23. Waah, tu anak lagi dikerjain temennya yang iseng kayaknya

    Hmm,,tampaknya asop sudah lama tak muncul ini. Udah banyak yang nyariin di atas.
    Saya juga baru balik lagi ke dunia perblogan

    Reply

      1. hwaaa komen jaman dulu baru dibalas :D, hehe…

        belum lulus nih baru selesai pengumpulan data,, belum garap hasil dan pembahasan,, hwaa… mohon doa, moga Allah memberi kemudahan…

        Reply

        1. Aamiin, semoga kamu diberi kelancaran dan bisa segera kelar. 😀

          Lah ini juga komentar kapan dibalesnya kapan… 😆

          Reply

          1. episode bales komen jadul ya mas 😀

            alhamdulillah udah lulus sidang oktober 2013 kemaren,, doakan ilmunya barokah dan bermanfaat dunia akhirat

          2. Alhamdulillah, aku ikut seneng. 🙂

            INsyaallah ilmumu nanti bermanfaat untk orang banyak, masyarkaat, dan berguna utk pembangunan bangsa dan negara. Aamiin. 🙂

  24. hahaha, kayanya asop suka banget deh di kampusnya ada beginian…
    banyak yang jomblo permanen apa gimana sih sop?

    Reply

  25. thanks for any advice or info is very interesting and here I find info about a very nice and useful, his article also its unmatched good of the many I have read this article.

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s