Kucing yang Sedang Bersembunyi #2

Mari ingat-ingat, kapan terakhir kali saya posting tentang kucing:mrgreen:

Sudah lama, tampaknya. 😀  *anggap saja begitu* Jadi, sekaranglah saatnya saya menyajikan foto kucing untuk narablog sekalian, di edisi “kucing yang sedang bersembunyi”. 😆  Silakan, bagi narablog sekalian yang belum pernah melihat posting-an “kucing sembunyi” saya yang pertama, lihat ke sini.

Hari itu cerah, sekitar dua minggu yang lalu. Dari dalam rumah terdengar suara kucing mengeong, asal suara dari luar. Sudah jelas saya nggak bisa diam saja mendengar suara kucing. Saya coba cari sumber suaranya, dan cukup mengejutkan bahwa ternyata sumber suara itu berasal dari dalam halaman rumah. 🙂

Klik gambar untuk melihatnya dalam ukuran yang lebih besar

Perhatikan foto di atas. Sudahkah narablog sekalian melihat si kucing? 😀  Kalau belum, mari melihat lebih dekat lagi.  Yuk ah mari, kita melihatnya bersama-sama!

Kucing yang Sedang Bersembunyi

Maap ya, narablog sekalian, lagi-lagi kucing. 😳  *mau gimana lagi, saya suka kucing sih…*

Beberapa hari yang lalu, ada kucing yang sembunyi di bawah rindangnya dedaunan tanaman pot yang ada di bagian depan paviliun saya. Saat itu memang terik matahari sangat terasa, cuaca cerah tanpa awan sama sekali di langit biru. Mungkin si kucing butuh tempat berteduh. :mrgreen:  Ayo, ada foto kucing lho!

Nyan Cat dan Berbagai Aransemennya

Narablog sekalian sudah tahu Nyan Cat? 😀 Narablog sekalian yang eksis di youtube —atau yang sering ke youtube— kemungkinan besar tahu dong, video (bermusik) fenomenal ini. :mrgreen:

Mengapa saya bilang fenomenal? Karena musiknya simpel tapi bernada catchy, mudah disenandungkan dan mudah diingat. Lalu, akhir-akhir ini banyak orang yang mencoba mengaransemen lagu aslinya. 😀

Jadi, menurut wikipedia (tuh, sampai sudah masuk wikipedia segala!) di sini, Nyan Cat ini berawal dari sebuah gambar bergerak gabungan antara kucing dan pop-tart (semacam kue) seperti pada gambar di atas. Gambar ini buatan Chris Torres (nama sandi: PRguitarman). Torres pertama kali mengunggah gambar itu ke blog-nya pada 2 april 2011. Lalu, seorang anggota youtube bernama sandi saraj00n, menggabungkan gambar itu dengan musik berjudul Nyanyanyanyanyanyanya! buatan DaniwellP.  Jadilah video Nyan Cat Song yang diunggah ke youtube pada 5 april 2011. 🙂

Oh ya, “nyan” bagi orang Jepang seperti suara “meong”-an kucing. 😀  Kalau kita orang Indonesia menulis suara kucing dengan meong, orang barat biasa menulis meow, dan orang Jepang menuliskannya nya. 🙂

Ini versi asli dan awal Nyan Cat Song. 🙂

Kalau mau mengunduh musiknya, ada di sini. Tenang, nggak usah takut dikira melanggar hak cipta, ini musik memang gratis, kok.:)

Ada video-video remix lainnya!

[Foto] Mata Kucing Super Dekat

Masih ingat dengan kisah yang saya ceritakan di posting-an yang ini, mengenai “Kucing-Kucing Dalam Hidup Saya”? 😀

Kucing

Sungguh Makhluk yang indah… Menggemaskan… Imut… Lucu…   😳

Saya suka kucing….

Apalagi kalau disuruh mem-foto-nya… alangkah senangnya saya…. 🙂

Ayo ayo ayo klik sini dong, ada kucing yang lucuuuu…

[Foto] Kucing Push-Up!!

Tak henti-hentinya saya mengagumi foto yang satu ini (dua, tepatnya). Lucu dan menggemaskan. 😳

Foto berikut adalah kucing sepupu saya, Yoru.

Penasaran dengan keimutannya? Gak bakal rugi deh, monggo lanjutkan…

Kucing-kucing Dalam Hidup Saya

Sebelumnya, saya akui saya lebay dalam membuat judul. Tidak semua kucing yang saya perlihatkan di sini adalah “semua kucing dalam hidup saya”. Berikut ini hanya kucing-kucing terdekat selama saya di Bandung.  :mrgreen:  Sebagai info, saya terinspirasi membuat post ini berkat postingan Bang Boi yang ini, ini, dan ini, mengenai kucing-kucing peliharaanya yang lucu-lucu. 😳

Klik sini, awas banyak gambar!