Iklan Heppiii News 76: Koplak!

Saya suka sekali iklan Djarum 76 ini. 😀   Menghibur dan jujur.   ^__^

Aksi Mogok Makan

Tautan video di sini.

Berikut cuplikan dialognya:

+ “Kalo boleh tahu nama Bapak ini siapa sih, Pak?”
“Nama saya Suryaman, digusur yo gak ngaman.”

“…saya nuntut keadilan, Dik, masa’ tanah saya digusur semena-mena.”
+ “Memangnya Bapak gak dapet ganti rugi?”
“Saya nggak mau Dik, masa’ diganti kok malah rugi? Yang saya mau itu ganti untung, bukan ganti rugi.”
+ “Pak, tapi ‘kan menurut informasi tanah Bapak ini sudah di-ruislag, sudah ditukar guling.”
“Yang bener aja Dik, tanah dituker sama guling, walaupun dituker guling sama ranjang-ranjangnya, saya nggak akan mau.”

+ “Pak, Pak, Pak, Pak Suryaman, Pak, Pak, Bapak ini ‘kan sedang melakukan aksi mogok makan tho Pak…”
“Memang, saya melakukan aksi mogok makan.”
+ “Lha ini makanan serantang disikat habis, mogok makan apaan, Pak?”
“Dik, ini kan jam 7 pagi, waktunya sarapan, saya di sini ‘kan mogok makan, bukan mogok sarapan.”
Ada lagi lainnya yang akan membuat anda tertawa!

Puluhan Kendi Berisi Jin

Beberapa waktu lalu, Om saya mengundang kami sekeluarga makan malam dalam rangka ulang tahun beliau di sebuah restoran di Jl. Riau, Bandung tentunya. 🙂

Ada banyak sekali kendi terpampang di sana. Saya langsung ingat iklan Djarum 76 yang berikut ini.

Tautan video di sini.

Nah, ini ada foto kendi-kendi banyak. 😀

Kendi-kendinya ada di sini… ayo klik!