Kucing yang Sedang Bersembunyi #2

Mari ingat-ingat, kapan terakhir kali saya posting tentang kucing:mrgreen:

Sudah lama, tampaknya. 😀  *anggap saja begitu* Jadi, sekaranglah saatnya saya menyajikan foto kucing untuk narablog sekalian, di edisi “kucing yang sedang bersembunyi”. 😆  Silakan, bagi narablog sekalian yang belum pernah melihat posting-an “kucing sembunyi” saya yang pertama, lihat ke sini.

Hari itu cerah, sekitar dua minggu yang lalu. Dari dalam rumah terdengar suara kucing mengeong, asal suara dari luar. Sudah jelas saya nggak bisa diam saja mendengar suara kucing. Saya coba cari sumber suaranya, dan cukup mengejutkan bahwa ternyata sumber suara itu berasal dari dalam halaman rumah. 🙂

Klik gambar untuk melihatnya dalam ukuran yang lebih besar

Perhatikan foto di atas. Sudahkah narablog sekalian melihat si kucing? 😀  Kalau belum, mari melihat lebih dekat lagi.  Yuk ah mari, kita melihatnya bersama-sama!

Kucing yang Sedang Bersembunyi

Maap ya, narablog sekalian, lagi-lagi kucing. 😳  *mau gimana lagi, saya suka kucing sih…*

Beberapa hari yang lalu, ada kucing yang sembunyi di bawah rindangnya dedaunan tanaman pot yang ada di bagian depan paviliun saya. Saat itu memang terik matahari sangat terasa, cuaca cerah tanpa awan sama sekali di langit biru. Mungkin si kucing butuh tempat berteduh. :mrgreen:  Ayo, ada foto kucing lho!

[Foto] Jalan ABC Berasa Tempo Doeloe

Lama sekali semenjak terakhir kali saya menampilkan foto di sini (bukan yang ini ya). 🙂 Meskipun kegiatan pamer foto saya pindahkan ke asopphotoblog.wordpress.com, tetap aja rasanya pengen posting foto di sini. 😳

Foto kali ini adalah Jl. ABC di Bandung. Saya mencoba mengambilnya dari bawah, dan saya edit sedikit fotonya biar dapat kesan jadul, jaman dulu. 😀

Di situ tuh, Jl. ABC.

Lihat fotonya dan beri saya kritik!

[Foto] Kesalahan Ejaan #3

Kapan ya terakhir kali nerbitin posting-an kesalahan ejaan… 😐 Lama banget. Akhirnya bisa nerbitin kembali. 🙂 *baca juga ya kesalahan ejaan kedua dan pertama*

#1

Satu ini saya dapatkan di sebuah tempat jasa percetakan dekat kampus saya. 😀

Ada tiga hal yang mengganggu saya. Pertama, kata “izasah” salah. Di KBBI daring, yang benar adalah ijazah.

Kedua, penulisan “doc.negara” aneh sekali. Tampaknya doc di sana mengacu pada Bahasa Inggris dari “dokumen”, yaitu document. Mengapa pakai Bahasa Inggris?? 😡 Mengapa pula harus disingkat?? Atur lagi dong penampilannya, susun agar ruang yang tersedia cukup dijejali dokumen negara. 😐

Ketiga, menurut saya kata scan lebih enak diganti “pindai” atau “pemindaian“. 🙂  Harus mulai terbiasa dong menggunakan Bahasa Indonesia. 👿

Ayo klik ini kalau mau tahu dua kesalahan yang lain…

[Foto] Kupu-kupu di Atas Daun

Kembali foto serangga. 😀

Dulu (foto ini udah lama), saya mau memburu rama-rama, kupu-kupu yang besaaaaar sekali itu. 🙂  Sayapnya lebar banget, sangat mengagetkan karena baru pertama kali dalam seumur hidup saya melihat kupu-kupu dengan rentangan sayap lebih dari 30 cm. 😀  Kata orang tua saya itu disebut rama-rama, dan gak disangka-sangka muncul di depan paviliun saya.

Saya sempat kejar itu rama-rama, tapi gak keburu. 😦  Malah dapetnya kupu-kupu biasa ini. :mrgreen:

Nggak akan rugi kalo klik ini! Ada foto lain!