Dialog Bodoh #5

Suatu hari di akhir bulan november…

#1 Hati-hati di Jalan

Siang hari. Di kampus, saya dan teman saya mau pulang. Kami naik motor masing-masing, kebetulan parkir di tempat yang sama, di parkir SR ITB.

Saya: “Oke lah, Titi DJ yak!”
Teman: “…hah? Apaan tuh?”
Saya: “Serius lo gak tahu?”
Teman: “Serius…”
Saya: “Hati-hati di jalan!”     <senyum>
Teman: “Oooooh…”
Saya: “Dedi Dores juga.”      <nyengir>
Teman: “Hah?”
Saya: “Dengan diiringi doa restu.”        <ketawa>
Teman: “Damn! Gue gak tahu…”         <ikut ketawa>

(Ternyata hare gene maseeh ada yang belum tahu nih becandaan… :mrgreen: )

UPDATE!
Tambahan kosakata nama dari narablog. 😀

  • Titi Kamal = Hati-hati Kamalingan  *dari Deden Hanafi*
  • Titi DJ = Hati-hati Dijambret *dari Mas Achoey*
  • Titi Sandora = HaTI-haTI pake SANDal ORAng *dari Mas Ade*
  • Titi Qadarsih = Hati-hati kalau di Bungurasih *kata Masbro sih bercanda* 😀
  • Titi DJ = Hati-hati Digoda Jablay *dari Mas Miswar*
  • Luna Maya = LU NAnya MAunYA apa?? *dari halaman putih*
  • Titi Kamal = Hati-hati kalau pulang malam *dari Mas Akbar*
  • Titi DJ = Hati-hati Dapat Janda *dari Mas Siho*

Kosakata lainnya:

  • Susu Tante = sumbangan sukarela tanpa tekanan *dari Mas Giy*
  • Kopasus = Kopi pake susu *dari Kang Yudhie*
  • Nasgor Tante = Nasi Goreng Tanpa Telur *dari Choky*
  • Susu Segar = Sumbangan sukarela setengah nggarong *dari Wien*

********

Tenang, masih ada dua lagi… ^__^

Kabel-kabel Yang Kusut, Mereka Hidup ya?

Kadang, saya berpikir bahwa kabel-kabel itu hidup. Iya, mereka adalah makhluk hidup. Itulah yang terkadang terlintas di benak saya. Apa pasal? Entah kenapa, rasanya saya tidak dengan sengaja meng-kusutkan mereka, para kabel itu malah kusut sendiri. Kacau balau. 😡

Kabel kusut layaknya benang kusut…

Menjengkelkan sekali rasanya, saat benar-benar membutuhkan salah satu di antara mereka (di foto atas), semisal kabel charger batere kamera atau kabel power harddisk eskternal, malah terhambat karena harus membereskan pertautan mereka.

Lanjutkan baca!

Asbut, Asal Sebut

Seperti yang saya bilang di postingan sebelum ini, sekarang saya akan bercerita mengenai asbut, asal sebut. 😀  Hampir mirip dengan asbun, hanya saja sedikit berbeda. Tapi… saya masih belum bisa mendeskripsikan perbedaannya. 😆   Langsung saja pada cerita.

Asbun, Asal Bunyi

Ada yang pernah dengar istilah seperti judul di atas? Asbun, atau asal bunyi. 😀  Saya gak tahu dari mana istilah akronim ini berasal. Tahu-tahu aja asbun ini terkenal di lingkungan sekeliling saya, entah di kampus atau di rumah.

Ada cerita, ini jadinya kalau seorang manusia suka asbun.

Mau tahu cerita asbun? monggo lanjutkan…