Iklan Heppiii News 76: Koplak!

Saya suka sekali iklan Djarum 76 ini. 😀   Menghibur dan jujur.   ^__^

Aksi Mogok Makan

Tautan video di sini.

Berikut cuplikan dialognya:

+ “Kalo boleh tahu nama Bapak ini siapa sih, Pak?”
“Nama saya Suryaman, digusur yo gak ngaman.”

“…saya nuntut keadilan, Dik, masa’ tanah saya digusur semena-mena.”
+ “Memangnya Bapak gak dapet ganti rugi?”
“Saya nggak mau Dik, masa’ diganti kok malah rugi? Yang saya mau itu ganti untung, bukan ganti rugi.”
+ “Pak, tapi ‘kan menurut informasi tanah Bapak ini sudah di-ruislag, sudah ditukar guling.”
“Yang bener aja Dik, tanah dituker sama guling, walaupun dituker guling sama ranjang-ranjangnya, saya nggak akan mau.”

+ “Pak, Pak, Pak, Pak Suryaman, Pak, Pak, Bapak ini ‘kan sedang melakukan aksi mogok makan tho Pak…”
“Memang, saya melakukan aksi mogok makan.”
+ “Lha ini makanan serantang disikat habis, mogok makan apaan, Pak?”
“Dik, ini kan jam 7 pagi, waktunya sarapan, saya di sini ‘kan mogok makan, bukan mogok sarapan.”
Ada lagi lainnya yang akan membuat anda tertawa!