Oreo Bikin Nagih Aja…

Dasar… 😐

Heran deh, kok bisa sih biskuit bernama Oreo ini enak banget…?

Nggak yang cokelat nggak yang vanilla, semua bikin nagih, pengen terus nambah… 😎  Dikasih apa ya? Apa dikasih pemanis yang berlebihan? Amankah untuk tubuh? ❓

Bahaya, untuk saya yang sangat mengatur asupan kalori dan gizi ke tubuh (gaya banget), Oreo ini sangat berbahaya. :mrgreen:  Untung saya masih bisa mengendalikan nafsu. 😆

——————————————————————————————————————————————————————–

Gambar hasil jepret sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.