Mengantuk. Tidur. Nikmat.

Mengantuk. Itu. Nikmat.

Rasa kantuk ini —di tengah-tengah lembur ngerjain tugas— patut disyukuri. Kantuk adalah tanda bahwa tubuh kita masih bekerja normal. Dengan kantuk, tidur akan terasa nikmat. Dengan kantuk, jadi ada alasan untuk minum kopi.

Kucingnya lucu, ‘kan? Imut, ‘kan? Lihat disclaimer untuk sumber.

Klik sini untuk melanjutkan baca…

Tentang Puasa dan Menyiram Tanaman

Sebelum masuk ke topik bahasan sesuai judul, saya ingin laporan dulu. :mrgreen: Perihal posting-an terakhir kali (sebelum ini), saya berkata saya akan mencoba untuk lari sore menjelang berbuka. Saya sudah mencobanya, hari selasa (9/8) yang lalu. Hasilnya, ternyata tidak se-melelahkan yang saya kira. Malah rasanya saya bisa lebih kuat. Lelah yang biasa mendera saat menit ke 20-an, saat itu belum terasa. Makanya, di luar dugaan saya bisa menyelesaikan lari kemarin selama 25 menit tanpa henti (sengaja tidak saya lanjutkan, penyesuaian dulu ke tubuh). 🙂

Maklum, saya kaget karena puasa tahun lalu saya tidak olahraga lari. Saya ‘kan baru memulai rutinitas lari ini januari tahun ini. :mrgreen:

*****

Kembali ke topik utama, saya tahu dari posting-an yang lalu dari komentar-komentar yang narablog berikan, banyak sekali yang senang ber-JJS ria dan olahraga ringan setelah subuh. Bukan “jalan-jalan sore”, tapi “jalan-jalan subuh”. :mrgreen: Beberapa narablog pria malah memilih berolahraga ringan setelah subuh, seperti push-up dan sit-up. Ini hebat sekali. Berbeda dengan saya.

Kalau saya, rutinitas setelah subuh adalah membuang sampah (ke tempat sampah di depan rumah) dan menyiram tanaman. 🙂

Ayo simak lanjutannya!

Oreo Bikin Nagih Aja…

Dasar… 😐

Heran deh, kok bisa sih biskuit bernama Oreo ini enak banget…?

Nggak yang cokelat nggak yang vanilla, semua bikin nagih, pengen terus nambah… 😎  Dikasih apa ya? Apa dikasih pemanis yang berlebihan? Amankah untuk tubuh? ❓

Bahaya, untuk saya yang sangat mengatur asupan kalori dan gizi ke tubuh (gaya banget), Oreo ini sangat berbahaya. :mrgreen:  Untung saya masih bisa mengendalikan nafsu. 😆

——————————————————————————————————————————————————————–

Gambar hasil jepret sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.