Asbut, Asal Sebut

Seperti yang saya bilang di postingan sebelum ini, sekarang saya akan bercerita mengenai asbut, asal sebut. 😀  Hampir mirip dengan asbun, hanya saja sedikit berbeda. Tapi… saya masih belum bisa mendeskripsikan perbedaannya. 😆   Langsung saja pada cerita.

Pacaran, Mau?

Ada lagi cerita, tentang suatu kelucuan (bukan kekonyolan). Keesokan hari, habis kejadian di postingan yang ini, kami janjian lari bareng lagi. Jangan tanya rencana ke mana lagi habis lari, karena bener-bener kami janjian hanya untuk lari. 😀

Habis lari, kami berdua duduk di tempat yang telah disediakan. Di mana aja lah, pokoknya bukan di running track-nya. Sambil duduk itu, kami melihat-lihat lalu lalang orang yang sedang berlari. Cukup banyak juga orang yang lari, padahal hari itu hari Jumat.

Teruskan baca!

Temanku Lucu Sekali

Pengalaman yang mungkin sulit terjadi… :mrgreen:

Jadi, saya dengan dua orang teman saya lagi nongkrong di kampus, saya lagi kumpul bareng mereka, cuman nemenin mereka nunggu kuliah (bukan saya yang kuliah). Waktu itu mendung banget, langit gelap. Orang-orang pun tahu kalo itu udah mau hujan. Waktu itu sekitar jam 1 siang, gak lama lagi waktunya masuk kuliah. Kira-kira 20 menit lagi masuk.

Satu teman saya yang dari Semarang ini , si X, orangnya gampang panik. Tahu-tahu dia inget bahwa dia gak bawa payung. Dia paksain pulang ke kosannya, di daerah Plesiran. Buat yang gak tahu, daerah itu deket banget ama kampus. Di sana banyak banget kos-kosan, yang pastinya banyak anak ITB juga. Anak2 biasa jalan kalo kuliah.

Akhirnya, dia sendiri pergi juga pulang ke kosannya. Rencananya, dia pulang mau ambil payung doang, habis itu langsung ke kampus lagi ikut kuliah. Kenapa dia paksakan? Karena dia baru pulang nanti sekitar Maghrib. Dia gak mau repot kalo nanti sore hujan.

Lima menit setelah keberangkatannya pun berlalu….

Tahu-tahu hujan turun…. Deras!! Banget!!!

Sepuluh menit kemudian, si X nge-SMS teman saya, bilang: “aku ga bisa ke kampus, payungku masih dibawa temen kosan. Kosan sepi, ga ada siapa2. Terjebak nih…

Dasar…. Temanku lucu sekali…. 😀