Balik ke Bandung

Makan malam di KA TuranggaBalik lagi deh ke Bandung…

Oleh-oleh? Saya bawa penyakit yang ditularkan adik saya…

Adik saya yang pilek ngakunya “Ini bukan pilek kok, cuman gara2 udara kotor, berdebu…”

Buat saya, itu gombal…

Buktinya saya ketularan…

Hari minggu ini saya tepar di kasur….

Yang penting minum air putih banyak, dan banyak istirahat… Semoga saya cepat sembuh.

Btw, saya prihatin dengan makanan di Kereta Api Turangga Surabaya-Bandung. Kok rasanya lebih baik sarapan pagi di kosan saya yang saya buat sendiri ya? Makanan kayak gini untuk makan malam? Ayolah… buat apa penumpang bayar 310.000 rupiah untuk Sabtu malam kalo makanan yang disediakan cuman segini?

12 Comments

  1. Itu makan malam…?! Ck..ck..ck…

    Btw, moga udara bersih dibandung bisa menghilangkan udara kotor dan berdebu yg dibawa dari Surabaya 😀

    Cepet sembuh…

    Reply

  2. Huhuhuhu…. trima kasih kalian berdua, mendoakan saya cepat sembuh…. TT_TT

    *baru ngerasa ga enaknya jomblo skrg*

    Btw, udara Surabaya ga kotor kok, yang kotor emang rumah saya aja… kayak gudang…

    Reply

  3. Oi, kelihatan tahu.
    Enak aja gombal, itu pilek bukan dari aku kali!!

    Itu mah emang kakak sendiri yang udah sakit dari sononya, cuman baru kelihatan gejalanya pas di Surabaya!!

    Hasinya, aku yang kena deh!!

    😀 :d :d :d :d

    Udah gitu ngomong rumah kayak gudang lagi….

    😀

    Reply

  4. ..WoW..
    Gile amat tuh makanannya.
    Kayak dolo aq makan d kreta gak ampe sparah itu deh.
    Mending makan d warung burjo d dket rumah tuh.

    Reply

  5. jahaha,, nikmatin dengan syukur aja sopp.. masi bnyak loh yang mau mkan yang keak bgtuan *walaupun emang pelayanan yang gag sebanding dengan harga yang dikeluarkan*.. hhe.. 😀 😀 😀

    “*baru ngerasa ga enaknya jomblo skrg*” nyahha,, emangnya dolo gimanehh,, hhe?? kalo aku sakit mah cuma mama doang yang bisa nyembuhin,, sumpaa dokter manapun juga gag bisaa.. *sakitnya keaknya cuman selalu kangen di elus elus n disuapin sama mama ajah dari dolo*

    Reply

  6. @ Arm

    Yup, itulah makanan sekelas eksekutif… Kasihan bgt PT. KA kebanggaan kita… 😦
    Makasih, ini udah agak enakan…

    @ Adik Asop

    Enake kon ngomong… iki gara2 awakmu pek… aku lho sehat2 ae pas sadurunge budhal mrono…
    Amin, semoga saya cepat sembuh…

    @ DzN

    Huakakakakakak! Benarkah dulu ga separah ini??

    @ Gilang

    Gw kan hidup di perantauan Lang…. Jauh dari ortu. Jadi setidaknya ada orang yang bisa dijadikan sandaran hidup *gile bahasanya sotoy*, tempat berkeluh kesah…. :mrgreen:
    Kalo hidup ma ortu mah ya sama gw, kasih sayang ortu lah yg menyembuhkan gw… 😀

    Reply

Leave a comment