12
Apr
09

Balik ke Bandung

Makan malam di KA TuranggaBalik lagi deh ke Bandung…

Oleh-oleh? Saya bawa penyakit yang ditularkan adik saya…

Adik saya yang pilek ngakunya “Ini bukan pilek kok, cuman gara2 udara kotor, berdebu…”

Buat saya, itu gombal…

Buktinya saya ketularan…

Hari minggu ini saya tepar di kasur….

Yang penting minum air putih banyak, dan banyak istirahat… Semoga saya cepat sembuh.

Btw, saya prihatin dengan makanan di Kereta Api Turangga Surabaya-Bandung. Kok rasanya lebih baik sarapan pagi di kosan saya yang saya buat sendiri ya? Makanan kayak gini untuk makan malam? Ayolah… buat apa penumpang bayar 310.000 rupiah untuk Sabtu malam kalo makanan yang disediakan cuman segini?

Advertisements

12 Responses to “Balik ke Bandung”


  1. 12 April 2009 at 23:52

    Cepet sembuh ya Asop 🙂

  2. 2 deeedeee
    13 April 2009 at 02:55

    Itu makan malam…?! Ck..ck..ck…

    Btw, moga udara bersih dibandung bisa menghilangkan udara kotor dan berdebu yg dibawa dari Surabaya 😀

    Cepet sembuh…

  3. 14 April 2009 at 11:40

    Huhuhuhu…. trima kasih kalian berdua, mendoakan saya cepat sembuh…. TT_TT

    *baru ngerasa ga enaknya jomblo skrg*

    Btw, udara Surabaya ga kotor kok, yang kotor emang rumah saya aja… kayak gudang…

  4. 4 Arm
    14 April 2009 at 21:35

    itu makan malam? 😕

    yah, moga2 cepet sembuh 😉

  5. 5 Adik Asop
    15 April 2009 at 11:09

    Oi, kelihatan tahu.
    Enak aja gombal, itu pilek bukan dari aku kali!!

    Itu mah emang kakak sendiri yang udah sakit dari sononya, cuman baru kelihatan gejalanya pas di Surabaya!!

    Hasinya, aku yang kena deh!!

    😀 :d :d :d :d

    Udah gitu ngomong rumah kayak gudang lagi….

    😀

  6. 6 Adik Asop
    15 April 2009 at 11:12

    Yah, tapi moga-moga sembuh deh…

    😀

  7. 7 DzN
    16 April 2009 at 01:42

    ..WoW..
    Gile amat tuh makanannya.
    Kayak dolo aq makan d kreta gak ampe sparah itu deh.
    Mending makan d warung burjo d dket rumah tuh.

  8. 8 gilang mahardika
    16 April 2009 at 18:42

    jahaha,, nikmatin dengan syukur aja sopp.. masi bnyak loh yang mau mkan yang keak bgtuan *walaupun emang pelayanan yang gag sebanding dengan harga yang dikeluarkan*.. hhe.. 😀 😀 😀

    “*baru ngerasa ga enaknya jomblo skrg*” nyahha,, emangnya dolo gimanehh,, hhe?? kalo aku sakit mah cuma mama doang yang bisa nyembuhin,, sumpaa dokter manapun juga gag bisaa.. *sakitnya keaknya cuman selalu kangen di elus elus n disuapin sama mama ajah dari dolo*

  9. 17 April 2009 at 03:38

    @ Arm

    Yup, itulah makanan sekelas eksekutif… Kasihan bgt PT. KA kebanggaan kita… 😦
    Makasih, ini udah agak enakan…

    @ Adik Asop

    Enake kon ngomong… iki gara2 awakmu pek… aku lho sehat2 ae pas sadurunge budhal mrono…
    Amin, semoga saya cepat sembuh…

    @ DzN

    Huakakakakakak! Benarkah dulu ga separah ini??

    @ Gilang

    Gw kan hidup di perantauan Lang…. Jauh dari ortu. Jadi setidaknya ada orang yang bisa dijadikan sandaran hidup *gile bahasanya sotoy*, tempat berkeluh kesah…. :mrgreen:
    Kalo hidup ma ortu mah ya sama gw, kasih sayang ortu lah yg menyembuhkan gw… 😀


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 976 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: