21
Apr
11

[Foto] Tulisan Bersambung

Saya persembahkan, sebuah warung makan yang mengiklankan dagangannya secara unik. 😀

Bisa baca dengan lancar pada kesempatan pertama? 😆

Unik sih unik, tapi bikin orang yang mau mampir ke sana bingung juga, repot bacanya. :mrgreen:

——————————————————————————————————————————

Gambar adalah hasil jepretan sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

180 Responses to “[Foto] Tulisan Bersambung”


  1. 21 April 2011 at 00:19

    Bisa. Ada es teh ga?

    • 22 April 2011 at 10:46

      Lho, katanya bisa baca itu. Tertulis Es teh gak?

  2. 21 April 2011 at 00:22

    aku baca malah ketawa 😆

    • 22 April 2011 at 10:45

      Awas keselek.

  3. 21 April 2011 at 00:47

    huahahaha… malah susah dibaca ya kalo begitu. padahal kan harusnya kalo spanduk harus gampang dibaca supaya orang tertarik. 😛

  4. 21 April 2011 at 03:09

    Ada jual pures jeruk, minuman apa itu ya? ..he..he..

    • 22 April 2011 at 10:45

      Mari bertanya ke penjualnya.

  5. 21 April 2011 at 03:54

    Saya perlu beberapa kali untuk memangkas sintaksnya :D.

  6. 21 April 2011 at 04:24

    baru bisa lancar setelah yang ketiga kalinya…. 😀
    mungkin salah satu dari strategi pemasarannya mas, biar keliatan unik sehingga menarik para konsumen

    • 22 April 2011 at 10:45

      Ini mungkin benar. 😀

  7. 21 April 2011 at 05:54

    jiah, wkwkwkwkkw hadowh gajebo..

  8. 21 April 2011 at 07:17

    hahhahha bacanya bingung -.-‘

  9. 21 April 2011 at 07:19

    es kelapa muda kelapa alpukat kelapa jeruk es campur es jeruk 😎

    • 21 April 2011 at 07:22

      Ini bacanya berapa kali Bun? 😀

  10. 21 April 2011 at 08:05

    aku gak mau beli… takut gak karuan rasanya… (- -‘)

    • 22 April 2011 at 10:44

      Hehe, mari tanyakan dulu ke penjualnya.

  11. 21 April 2011 at 08:50

    hihihi … ini yang lewat pasti berhenti dulu buat baca, nah jadi pengen deh klo udah baca, strategi marketing tuh sebenarnya *ngarang*
    fotonya ganti bang, yang disebelah itu, hhohho gg nahan ekspresinya ^^

    • 22 April 2011 at 10:44

      Mungkin aja lho, itu strategi marketing.

      *malu* *blushing*

  12. 21 April 2011 at 08:59

    BISA
    :p
    bisa yg pertama meskipun terbata2..

    ES KELAPA MUDA KEL
    APA ALPUKAT KELA
    PA JERUK ES CAM
    PUR ES JERUK

    • 22 April 2011 at 10:43

      Gak apa2, yang penting terbaca semua. 🙂

  13. 21 April 2011 at 09:18

    healaah… apa tombol spasinya rusak ya? mumet aku.. 🙄

  14. 21 April 2011 at 09:27

    hehehe,
    jujur sempat mandeg bentar 😀

  15. 23 Agung Rangga
    21 April 2011 at 09:37

    Selamat pagi… 8)

    Hoho…
    Itu pedagangnya pasti jenius banget…
    Biar orang-orang lewat, berhenti sejenak di depan lapaknya, baca tulisan dgn seksama, lalu beli esnya deh… 😆

    • 24 ER
      21 April 2011 at 09:52

      sependapat sama mas agung :shakehand: :mrgreen:

      es kelapa muda kelapa alpukat kelapa jeruk es campur es jeruk,bener gak? sebagai penikmat typography gue masih bisa baca tulisan itu sop, kecuali yg dicampur angka huruf angka huruf, baru deh asli bingung..hahaha

      • 22 April 2011 at 10:42

        Hehehe, baca aja, gampang kan? 😀

  16. 21 April 2011 at 10:10

    Hahaha, ada-ada saja. Kok sampai segitunya ya bikin spanduknya….
    Maunya berbeda dengan yang lain, tapi malah menyusahkan.
    Tapi, jangan-jangan membuat penasaran orang, jadi laris tuh es kelapa mudanya…:)

    • 22 April 2011 at 10:41

      Iya, memang tampaknya cukup laris. 🙂

  17. 21 April 2011 at 11:43

    Buat penderita migren seperti saya, tulisan ini bisa bikin migren tambah parah.

    • 22 April 2011 at 10:41

      *maap saya ketawa*

  18. 21 April 2011 at 12:00

    Wah… ente bikin rontok rambutku sepuluh helai.. baca es kelapa mudanya.. :)hahaha

    • 22 April 2011 at 10:40

      Lah, rambutnya Mas Koes hitung tho, yang rontok?

  19. 21 April 2011 at 12:02

    Halah…
    Saya tadi baca 2 kali aja, terus klik read more. Setelah itu baru saya baca ulang. Setelah 2x lihat baru ngeh hahahaa..

    • 22 April 2011 at 10:38

      Sip! 😀

  20. 34 Anugrha13
    21 April 2011 at 12:07

    sebelum masuk kedai harus “teliti sebelum membeli ” hehehe

    • 22 April 2011 at 10:37

      Tanya aja langsung ke penjualnya, “Mang, jualan apa aja nih?”

      • 36 Anugrha13
        23 April 2011 at 12:52

        minta tolong ditanyain boleh hahaha 😀

        • 25 April 2011 at 19:23

          Ogah ah, jauh. 😀

  21. 21 April 2011 at 13:14

    itu kan biar cukup ma mejanya ajah, sengaja emang aku bikin kayak gitu
    *eh, emang itu bikinanku yah? 😆

    • 22 April 2011 at 10:36

      Oalaaaaah pantesan rasanya pernah lihat orang mirip Mas Ari di sana…. 😀

      *bohong*

      • 23 April 2011 at 07:33

        wkakakak…emang wajahku pasaran sop… hihi

        • 23 April 2011 at 14:55

          Leeeh duduk aku sing ngomong lho yo Mas… 😆
          Sampeyan ngaku dhewe… 😆

        • 25 April 2011 at 19:30

          Lhoooo jangan merendaaah!

  22. 21 April 2011 at 13:28

    ternyata space keyboardnya rusak

  23. 21 April 2011 at 13:31

    iya ide bagus nih. jadi menarik orang baca. karna yang beda dari lain itu bakalan success

    • 22 April 2011 at 10:35

      Bagus banget, memang harus selalu beda dari yang lain yah. 🙂

  24. 21 April 2011 at 16:14

    Walah.. Mumet mbacanya bikin haus aja haha. . .

  25. 21 April 2011 at 16:38

    Wuih, keren banget. Desainnya bagus, euy. Justru itu yang menarik perhatian, kan? Jadi orang tertarik melihat. Ya, minimal jadi pemandangan segar bagi orang yang lewat, lah. Hwehe. 😀

    • 22 April 2011 at 10:33

      Sangat segarrrrr… 😆

  26. 21 April 2011 at 16:39

    Untunglah ada foto kelapa di spanduk itu mas Asop, paling ga yg dijual ga jauh2 dari kelapa bukan? hihihihi

    • 22 April 2011 at 10:32

      Iya sih… dan paling mudah ya tanya ke si Mang penjualnya.

  27. 21 April 2011 at 16:49

    Itu di atasnya ada stiker awas bahaya laten korupsi. Hubungannya apa ya?? 😆

    • 22 April 2011 at 10:31

      Yah, itu sebagai peramai aja.

  28. 53 eyha4hera
    21 April 2011 at 16:55

    aku bisaaaaaaaaaaaaaaa…….

    minta es kelapa dooonngggg…. :p

    • 22 April 2011 at 10:29

      Boleeeeeeeh dikirim sampe tempat Mbak Hera udah jadi es legen. 😀

  29. 21 April 2011 at 17:01

    bikin pusing, emang sih. Tapi jujur, aku tertarik. Itu unik, kreatif

    • 22 April 2011 at 10:29

      Iya, unik dan kreatif.

  30. 21 April 2011 at 17:28

    3 kali saya baru ngerti hah…. kelihatan emang disengaja supaya jadi bahan perhatian

  31. 58 Mbakyu tary
    21 April 2011 at 19:22

    saya udah 4 kali baca, belum ngeh, pusing malahhh

    • 22 April 2011 at 10:28

      Coba lagi!

  32. 21 April 2011 at 19:46

    Wkwk .alay ih..aneh2 aja

    • 22 April 2011 at 10:26

      Yah, kalo mau niru silakan, asal tepat waktu dan tempat aja. 🙂

  33. 62 yanrmhd
    21 April 2011 at 21:00

    hahaha…salah satu tekhnik marketing, jenius…bikin orang penasaran…
    cape buat ngebaca jadi deh beli es kelapa muda pake alpukat, hehe… :mrgreen:

    • 22 April 2011 at 10:23

      Hebat ya yang merancang ini.

  34. 21 April 2011 at 21:36

    benar2 unik… apa warungnya rame juga sop?

    • 22 April 2011 at 10:22

      Lumayan rame.

  35. 21 April 2011 at 21:49

    Aku jadi lupa mau pesen apa disini, 😕
    **rambutku gatel setelah membaca menunya**

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    • 22 April 2011 at 10:22

      Hahaha..

  36. 21 April 2011 at 22:15

    Pajerukescam, apa ini maksudna ea:D

    Last blog: awal aku ngeblog

    • 22 April 2011 at 10:20

      Hehe, bacanya dipisah dong, Kang.

  37. 21 April 2011 at 22:18

    😀 (saya ngakak sekali membaca tulisan itu). Tidak ada tanda koma, butuhnya ya terus saja!!!

    • 22 April 2011 at 10:19

      Terobooooss!

  38. 21 April 2011 at 22:25

    eheheheh tulisannya alay,
    sepintas orang yang ngidam kelapa muda pun gak bakaln tau , kalo di situ jualan es kelapa muda,

    • 22 April 2011 at 10:18

      Haha, memang yang paling mudah adalah bertanya langsung ke penjualnya.

  39. 22 April 2011 at 00:25

    waduh, itu kalo dibacanya dipotong-potong malah jadi bingung, baca terus aaajja.. he

    • 22 April 2011 at 10:18

      Pintar!

  40. 22 April 2011 at 05:23

    Hwahaha …. pusing bacanya. Jadi bingung mau pesen minum apa ya?

    • 22 April 2011 at 10:15

      Hehe, paling gampang tanya aja langsung, Bu, “Mang, ada minum apa aja?”

  41. 22 April 2011 at 05:29

    kayak sms gaul

    • 22 April 2011 at 10:15

      Gaul yo gaul, Mbah, tapi jangan merepotkan.

  42. 80 jarwadi
    22 April 2011 at 07:42

    karena sulit bacanya, orang jadi berhentu dulu, mikir, trus sekalian beli es nya, hihi

    • 22 April 2011 at 10:13

      Itu bisa juga terjadi.

  43. 22 April 2011 at 09:15

    Jualan es kelapa muda gitu kan maksudnya???

    Emang bahasa apasi Sob itu??

    Ini penjual es degan alay juga 😀

    • 22 April 2011 at 10:13

      Hehe, macem2, Mbak Hani, ada Es Campur, Es Jeruk, Es Kelapa Muda juga ada. Memang bacanya harus pelan-pelan.

  44. 22 April 2011 at 09:43

    top top markotop

    itu namanya pedagang kreatif
    klo yang mbaca udah pusing kan pasti mampir beli es kelapa dulu xxixixi

  45. 22 April 2011 at 10:00

    iklan memang selalu di buat semenarik mungkin,
    tapi hasil akhir tetap ditentukan oleh cita rasa menu yang di sajikan
    gitu aja kok repot….

    • 22 April 2011 at 10:10

      Hahahaha orang kan beda-beda, Mas Giy, ada yang berpikirnya mumet, ada yang simpel2 aja kayak Mas Giy, “pokoke ngombe es degan!” 😆

  46. 22 April 2011 at 11:46

    Yang dagang sekalian bisa jual obat sakit kepala.

    • 25 April 2011 at 19:01

      Kayak iklannya Bodrex.

  47. 22 April 2011 at 12:09

    mumet mbacanya

  48. 22 April 2011 at 12:38

    sumpah aku ga ngerti. Ga ngerti knp ni pedagang bikin tulisan macem gini 😆

    • 25 April 2011 at 19:54

      Jangan dipikirin deh, ntar bingung sendiri.

  49. 22 April 2011 at 13:19

    ngomong-ngomong yang motret ini -siapa ya?- beli di warungyangtulisanmenunyagapakespasiitu ga? 😛

    • 22 April 2011 at 13:58

      Oh, nggak tampak di disclaimer-nya di akhir posting-an ya?
      Kalo bukan saya yang ngefoto pasti saya tampilkan link sumbernya. 😀

      Saya yang ngefoto sendiri, dan belom nyoba beli di sana.

  50. 22 April 2011 at 13:47

    perlu dipertanyakan nilai bahasa Indonesia si penulisnya 😆

    • 25 April 2011 at 19:52

      Nilai bahasanya bisa anjlok, tapi kreatifitasnya menanjak drastis. 😀

  51. 22 April 2011 at 14:09

    wah, ada bagusnya jg tuh.
    Bisa menarik perhatian orang untuk datang, akhirnya jd terkenal warungnya.
    Yang bikin memang jenius, hehhe 🙂

  52. 22 April 2011 at 14:26

    asik mo nurutin ah he ….
    jadi pingin es kelapa neh .. beliin ya mas 🙂

    • 25 April 2011 at 19:45

      Ayo Mbak kita ketemuan dulu…

  53. 22 April 2011 at 14:28

    oh ya lupa linknya da sy pasang mas 🙂

    • 25 April 2011 at 19:44

      Oke!

  54. 22 April 2011 at 15:10

    warung alay nih 😛

    • 25 April 2011 at 19:43

      Komen yang membuat saya tersenyum.

  55. 22 April 2011 at 16:08

    Begitu saia baca tulisannya… saia langsung ke-ingetan FILM 3Idiot….

    Ide-nya bagus…
    tapi mungkin ada yang perlu di’rapikan kali, ya ? 😀

    • 25 April 2011 at 19:42

      ….maap nih, yang perlu dirapikan itu tulisan saya ini apa pilemnya? ❓

  56. 23 April 2011 at 08:30

    hahhha… Bukannya mampir untuk minum, malah belajar baca….
    maph sobat baru bisa berkunjung sekarang… 😀

    • 25 April 2011 at 19:27

      Hahaha

  57. 107 riez
    23 April 2011 at 12:11

    Pengiritan

    • 25 April 2011 at 19:24

      pelit 😀

  58. 23 April 2011 at 12:28

    tetep gak ngaruh, soalnya entar kan pelayan nanya juga ama pelanggan : mau beli apa, pak?, trus tinggal sebut. kalo ada pasti dicatet, kalo gak ya gak dicatet. kan gampang.

    • 25 April 2011 at 19:24

      Bener banget. :mrgreen:

  59. 23 April 2011 at 13:02

    Mas pesen jerukescam nya masih ada gak 😀

    • 25 April 2011 at 19:22

      Hahaha ini sih gara2 ngebacanya setengah-setengah.

  60. 23 April 2011 at 16:11

    Terima kasih atas komentarnya Kang Asop di blog saya. Semoga tidak bosan. Mari kita berdiskusi, menambah ilmu.

    • 25 April 2011 at 19:20

      Alhamdulillah, artikel Mas Akhidul sungguh enak dibaca. Semoga saya tidak bosan ke sana.

  61. 23 April 2011 at 17:29

    apaalpukatkela (?) minuman baru tuh ya?
    hedeh, mau beli es aja harus mikir dulu.. :doh

    • 25 April 2011 at 19:19

      Jangan terpisah bacanya, gabung dengan yang di bawah.

  62. 23 April 2011 at 18:06

    walaupunanehtapike
    renjugaidenyabi
    sabuatsepertiituja
    disusahkanbacanya 😛

    • 25 April 2011 at 19:15

      Saya malah lebih susak baca komentar Mbak Irni ketimbang yang di foto.

  63. 23 April 2011 at 19:38

    Maksudnya gmn ini bro…?

    • 25 April 2011 at 19:13

      Maksud apaan?
      DIbaca ajah.

  64. 23 April 2011 at 20:54

    hohoho… ini yg pesen sepanduk begini pasti pengen ngirit deehhh…. :mrgreen:

  65. 23 April 2011 at 21:16

    wah, apa ya bacanya? hehe. bingung.

    • 25 April 2011 at 19:13

      Jangan bingung dong….

  66. 23 April 2011 at 22:23

    jujur, barusan baca pake mata satu, dan berhasil..dasar dah ngantuk seeh malem2 he3

    • 24 April 2011 at 04:54

      lah saya tadi cuma raba2 monitor udah terbaca 🙂

      • 25 April 2011 at 19:10

        Gilaaaaaaaaa goookiil abisss
        Hebat, sejak kapan layar monitor jadi huruf braille??

    • 25 April 2011 at 19:11

      Wooow Mas Arif kalo ngantuk makin perkasa ya.

  67. 24 April 2011 at 04:05

    kelapa alpukat gimana tuh rasanya ??

    gan asop,, boleh tukaran link gak ?? kalo boleh mampir ke blog saya yaw,, sambil singgah lah.. 🙂
    saya tunggu berita baik dan kunjungannya …

    salam kenal, saya wahyu 🙂

    • 25 April 2011 at 19:11

      Boleh, ayo tukeran link!

  68. 24 April 2011 at 08:28

    Saya justru tertarik stiker kecil diatasnya: Awas! Bahaya Laten Korupsi! Trus dibawahnya ada menu yang korupsi spasi. :mrgreen:

    • 25 April 2011 at 19:07

      Heeeee… Bung Jensen hebat, bisa berpikir sampe ke situ…

  69. 24 April 2011 at 11:59

    wah kalau buat banner kayak gini bisa2 pembeli kerepotan nyebut namanya…

    • 25 April 2011 at 19:06

      Gampang, tinggal tanya aja ama yang jualan.

  70. 24 April 2011 at 12:24

    hore saya langsung bisa baca….
    yah maksudnya mau unik kang 😀

    • 25 April 2011 at 19:04

      Sip! 😀

  71. 24 April 2011 at 14:56

    wakakakakakkkkkkkkk…..ribettttt…saya gagal di kesempatan pertama …..huaaaaaaa *nangissambiljedotinpalaketembok*

    • 25 April 2011 at 19:02

      *ngobatinkepalayangluka*

  72. 24 April 2011 at 15:34

    ahahaha.kagak paham apaan tuh bacanya.kelapa doank.ixixixixi

    • 25 April 2011 at 19:01

      Gampang, langsung aja tanya abangnya.

  73. 24 April 2011 at 15:36

    waduh waduh… gokil banget tukang es kelapa nya… mantap dah….

    mau belli sambil mikir dulu mesen apa… he he he

  74. 24 April 2011 at 18:55

    baca menunya aja ribet udah ah ngewarung ke sebelah azah! 🙂

  75. 24 April 2011 at 19:17

    wah..bikin penasaran juga tu tulisan…siapa yang lewat sana pasti pengen baca, apa seh yang dibikin..hehe…

  76. 24 April 2011 at 20:19

    Tulisannya keliatannya sepele,tapi bkin penasaran bagi yang baca.

  77. 24 April 2011 at 20:32

    duh ga mudeng aku

    • 25 April 2011 at 19:44

      Dimudengin dong. 😀

  78. 24 April 2011 at 21:46

    itu inovasi inspiratif mas, tren pemasaran terkini, hehehe

  79. 25 April 2011 at 15:40

    ahahaha disambung sambungin ckck

  80. 25 April 2011 at 16:54

    Akubacabeberapakalibarungerti….ayayaya…

    • 25 April 2011 at 19:07

      Sayacumabutuhsekali yayaya

  81. 25 April 2011 at 17:20

    Alasan paling masuk akal kenapa tukang es kelapa muda buat tulisan kayak gitu adalah karena TOMBOL SPASINYA RUSAK

    • 25 April 2011 at 19:06

      Bisa jadi.

  82. 25 April 2011 at 17:46

    Yang jelas dibaca malah iklan ….”AWAS BAHAYA LATEN KORUPSI”

    • 25 April 2011 at 19:04

      Jangan dong, baca yang bawah lah…

  83. 26 April 2011 at 05:41

    Untung nulisnya nggak dibalik kayak di Ngalam (Malang).. bisa tambah ribet.. hehe
    tiba2 kok pengen nyoba tu es.. srupuut,, 😀

    • 26 April 2011 at 10:28

      Asiiiiik nyobaik yuuuk. 😀

  84. 26 April 2011 at 14:44

    Kalo disambung-sambung gitu jd susah bacanya ya,
    bisa jd calon pembeli kebingungan.. hehe

    • 26 April 2011 at 19:50

      Ah tinggal tanya aja ke penjualnya. 😎

  85. 26 April 2011 at 14:57

    timbangangelangelmocongonoanmendingturungimpimaganbaksokarongombeesdeganmaknyooss

    • 26 April 2011 at 19:48

      Walaaaaaaaah Maaaaaaaas bingung akuuu! 😕

  86. 26 April 2011 at 22:39

    habis mbaca langsung haus aku Sop,,
    pesan es kelapa mudanya satu :mrgreen:

    • 27 April 2011 at 10:49

      Ambil dan bayar sendiri. 😀

  87. 27 April 2011 at 10:40

    salam blogger…mohon arahannya…. saya seroang newbie… follow balik yagh saya sudah follow blognya…. kunjungi juga yagh bl;og saya riz-ved.blogspot.com

  88. 163 Windya MuLia
    29 April 2011 at 10:55

    nyahaha mumed bacanya..mpe dieja ahaha *malu*

    • 30 April 2011 at 09:17

      Ah ngapain malu…

  89. 29 April 2011 at 13:54

    Pertama baca susah juga, tapi pada percobaan kedua langsung lancar, soalnya udah tau maksudnya. 🙂

    • 30 April 2011 at 09:23

      Hahaha, semua pada percobaan pertama pasti tersendat. 🙂

  90. 30 April 2011 at 18:09

    Ngga bisa! XD
    Inih yang jualan Facebooker alay yah?

    • 1 May 2011 at 10:44

      Hahahaha nggak, ini warung biasa jualan jus-jus buah segar. 🙂

  91. 1 May 2011 at 10:19

    Nggaaaaak…belibet, Sop, pabaliut… 😛

    *pengen ngejitak yang jualan…hehe*

    • 1 May 2011 at 10:46

      Jangaaaan, kasihan 😆

  92. 2 May 2011 at 17:46

    wah sop, di deket sini juga ada yang pasang banner mumet gitu… .
    tapi asyiknya jadi pada berhenti dulu baca bannernya

    • 3 May 2011 at 16:55

      Wow, asal jangan sampe menyebabkan macet. 🙂

  93. 6 May 2011 at 21:47

    tulisanyanggakpakekspasimemangkadangterlihattidakbiasa

  94. 7 May 2011 at 18:35

    berasa baca sms teman yang ga ada spasinya #ngik

  95. 27 May 2011 at 13:21

    Bikin pusing, tapi kreatif ya…bikin orang jadi berenti untuk ngeliat dan mikir…nice graphic design ;p

    • 28 May 2011 at 09:25

      Itu benar.

  96. 21 June 2011 at 11:33

    ngga kepikiran. rupanya yang buatnya sama kaya yang dibuatnya.

    • 22 June 2011 at 10:05

      Hah? ❓

  97. 4 March 2012 at 10:19

    kyahaha yang buat ngga kenal ‘spasi’ nih 😀

    • 5 March 2012 at 20:41

      Ini main-main, sungguh main-main…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: