Dapet Award sekaligus PR??

Hueeee… apa yg kukudap.. eh, yang kudapat pas habis shalat Maghrib ini benar2 membuatku bingung. Dapet award alias penghargaan harusnya seneng dong… Tapi khusus untuk penghargaan yg ini, saia ga tau harus senang ato menderita.. ^^ Senang karena dihargai orang (meskipun saia ga tau berapa harga saia), menderita karena wajah saia yang tampan jadi takut terkenal jelek harus ter-ekspos akibat persyaratan award ini…..

Saia dapet terusan Friendly Blogger Award dari Sinna, sungguh saia tak tahu apa ini… :p Jadi intinya saia harus ngerjakan PR supaya dapet award ini… Gampang aja sih PR-nya, layaknya ngerjain UAS dengan keadaan sudah belajar semalam sebelumnya.

Aturan main :
1. Ambil photo terbaru kamu, lebih baik sekarang juga difoto khusus untuk ngambil award ini.
2. Jangan ganti baju, jangan rapikan rambut, pakaian dan yang lainnya, pokoknya langsung foto.
3. Posting fotonya ga pake di-edit segala macem, langsung taruh di postingan!
4. Posting juga instruksinya, bareng sama postingan foto (seperti postingan ini…)
5. Tag alias pilih 10 orang buat ngelakuin hal yang sama seperti ini…

So, inilah foto saia:

paulatreides

 

Percaya kalo ini foto saia?

…………..

………………….

………………………..

Baguslah kalo ga percaya… >.<

Sekedar info ga penting buanget, ini foto Alec Newman, pemeran Paul Atreides di mini seri Frank Herbert’s Dune.

 

Oke oke, inilah foto saia yang segar habis shalat Maghrib… 

Fotoku

Pengen muntah setelah lihat foto ini? Silahkan!

Aih, enaknya punya MacBook… Ada kamera terintegrasi… 😀 Sayangnya, secanggih-canggihnya notebook yang kupunya, kalo wajah pas-pasan bahkan terbilang tua untuk seumuranku tetep aja ga menarik…. Hwkwkwkwkwkwk! =)) 😀

Yang cewek kalo emang pede buanget dengan wajah blasteran, monggo foto dari depan, tanggung sendiri resiko jadi terkenal…. (itu pun kalo ada yg nganggep Anda terkenal :D) Tapi foto dari belakang juga ga papa, dari pada menimbulkan fitnah… 🙂

Siapa yah yang bakal meneruskan award ini? 

1. Ojo-sama

2. Anin

3. Nindy

4. Pratita 

5. Tiwi

6. Ardi

7. Agung Susan

8. Uten

9 dan 10 ga usah, cukup delapan orang yang meneruskan penderitaan ini…. 😀

Aih, udah jam segini!! Cukupkan dulu urusan blog-menggoblog, ada yg lebih penting, yaitu…. makan!!! ^^

12 Comments

  1. sop cuma poto doang nbi pr nya? gada gadgetnya niii… ntar gw usajhain da
    thx asopus!

    Reply

  2. award yang aneh 😆

    kok semacam arisan berantai gitu? logonya logo blogspot lagi, bukan wordpress tercintah 😛

    ntar malem lah dikerjain ‘pr’-nya, dandan doeloe hoehoehoe :mrgreen:

    Reply

  3. @ Agung

    Saweran Gung, eh… Suer Gung, gw ga ngerti komen lo Gung…. Pokoknya nih award ga ada hadia.. hadiahnya cuman logo itu doang. Udah….

    @ Sheila

    Ga boleh dandan….. >.<

    Reply

  4. Duh, terharu nih dapat award hiks..hiks..
    hehehehe
    tapi idem sama sinna…tuh logonyah tuuh…
    untung sayah habis mandi..tapi ngerjain peer dulu yah…

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s