29
May
11

Berkat Sepatu Reebok Runtone

Berkat sepatu ini, saya semakin menikmati rutinitas lari (jogging) saya. 🙂

Sepatu buatan Reebok, seri Runtone. 🙂

Teknologi dalam sol sepatunya membuat lari jadi semakin… gimana yah.. enak! 😆

Sebuah video yang menjelaskan ergonomi sepatu ini.

Terima kasih, Reebok, atas ciptaan sepatu yang sangat memuaskan. 😀

Mari berolahraga yang menyehatkan jantung dan paru-paru, seperti lari, lompat tali, senam aerobik dan berenang.  🙂

——————————————————————————————————-

Gambar adalah hasil jepretan sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
95 Responses to “Berkat Sepatu Reebok Runtone”


  1. 29 May 2011 at 00:32

    melihat sepatunya? nampak suka dan tak masalah.
    membaca joggingnya? naaah… itu yg bermasalah.
    titip absen saja kalau untuk urusan jogging. haha…
    🙄

  2. 29 May 2011 at 00:51

    Apa sepatu ini bisa membuat saya berlari dengan otomatis :D.

    • 29 May 2011 at 19:34

      Wah kalo itu sih masalah sugesti diri. 😀

  3. 4 lovetiffa
    29 May 2011 at 00:57

    brp juta hrgnya? reebok khan mahal. *rahasia perusahaan donk, mbak Tiffa*

    • 29 May 2011 at 19:33

      Ah kata siapa mahal? 😛

  4. 29 May 2011 at 04:40

    keren banget sepatunya 🙂

  5. 29 May 2011 at 05:45

    dari fotonya kelihatan kalau sepatu mahal
    …………
    warnanya NGEJRENG pula

  6. 8 Agung Rangga
    29 May 2011 at 06:09

    hmm…
    Pasti mahal sepatunya… 😦
    tapi, sol sepatunya lucu bentuknya… 😆

  7. 29 May 2011 at 06:20

    mampir liat-liat sepatu sehabis jogging pagi Minggu. salam hangat dan sukses selalu serta sehat selalu.

  8. 10 Citra W. Hapsari
    29 May 2011 at 07:13

    reebok is always cool :mrgreen:

    • 29 May 2011 at 19:32

      yeah, cool, not hot.

  9. 29 May 2011 at 07:16

    Pengen, tapi mahal 😦
    Reebok memang tak ada duanya untuk sepatu olahraga.

    • 29 May 2011 at 19:31

      Sebenernya ada Adidas dan Nike juga. 🙂

  10. 29 May 2011 at 07:16

    hhmmm…. kapan ya terakhir aku jogging? *sambilcubittumpukkanlemakdipinggang*

    • 29 May 2011 at 19:26

      Mari mari olahraga lagi. 😀

  11. 29 May 2011 at 07:49

    ya… mungkin sama nyamannya untuk berolah raga dengan stip 3 🙂

  12. 29 May 2011 at 08:00

    wah…*ngiler*…

  13. 29 May 2011 at 08:09

    Pagi ini gagal lagi rencana mau lari2 pagi… 😦

    • 29 May 2011 at 08:54

      Iya, kalo habis nonton bola dan belum tidur, lebih baik jangan dipaksakan. Tidur aja dulu, larinya sore. 🙂

  14. 29 May 2011 at 08:17

    saya pengen punya sepatu gunung :’) #gaknyambung

    • 29 May 2011 at 19:26

      #gakapaapa
      Saya ga suka naik gunung, jadi sepatu lari aja deh. :mrgreen:

  15. 29 May 2011 at 08:17

    aku suka biru…

  16. 23 ¤ HILAL ALIFI
    29 May 2011 at 08:42

    wah,
    saya suka jogging ke blog temen2.
    kalo jogging di dunia maya ada sepatunya ndak ya?
    :p

    • 29 May 2011 at 19:25

      Ada, banyak.
      Sepatu merek speedy, IM2, Melsa, indonet, dan banyak lagi. 😆

  17. 29 May 2011 at 09:26

    wuih, ini mah sepatu mahal…

    • 29 May 2011 at 19:25

      Kata siapa? 😛

  18. 29 May 2011 at 09:38

    wahhh,sepatunya keren gan,,,jadi kepengen heheheh

  19. 29 May 2011 at 10:17

    waduh Sop … bikin inget sama sepatu reebok saya yang udah entah brada di mana 😀
    yang sempat kerendam banjir dan untungnya g hanyut
    tapi emang dasar dah ga milik ya tetep aja hilang 😀

    btw, itu jadi rajin joging karena sepatu atau hiasan mata di taman yang uapik apik bin kinyis2? Hihihi *suudzon*

    • 29 May 2011 at 12:09

      Nggak dong, ngapain make ini hanya utk gaya. 😡 Saya rajin lari udah semenjak awal 2011. Berlanjut terus sampe sekarang. 😀
      Karena sepatu saya sejak awal 2011 yang itu-itu aja, dan mulai terasa keras nggak enak (alas kakinya), saya nyari sepatu baru. Ini sepatu sejak pertengahan mei. 🙂

      Saya orang yang gak terlalu memikirkan penampilan, asal enak dipakai dan fungsional, warna apapun boleh. :mrgreen:

  20. 29 May 2011 at 11:28

    Wah blh jg dicoba hehe, slma ini sring Jogging malah kadang seneng g’pkai spatu, lbih gmn gt hehe ^^

    • 29 May 2011 at 19:24

      Saya juga pengennya nyoba telanjang kaki, tapi keras, gak baik buat tulang punggung…. 😦
      Lebih baik katanya kalo lari di pasir pantai, telanjang kaki lebih memuaskan. 😀

      • 10 June 2011 at 02:57

        Wah bhya juga yh buat tulang punggung, yah jdi shoes and the backbone deh critanya hehe, klo udh di pantai mah hoby-nya tlusur pantai biar g’pkai sepatu alias nyeker ^^

        • 10 June 2011 at 18:23

          Ho’oh, kalo di pantai katanya sih lari jadi lebih berat, karena pasirnya itu. 🙂

  21. 29 May 2011 at 11:41

    Salam

    Kunjungan perdana kawan.. Wah, sepatu reebok emang bagus untuk jogging dan sesuai juga sama harganya yang relatif mahal…
    Salam kenal kawan..

    Salam kawan

  22. 29 May 2011 at 12:04

    Baru pulang renang dong *gg penting*
    hhohho dibayar berapa bang sama Reebok 😀

    • 29 May 2011 at 19:23

      Hebat. 😯
      Gak dibayar dong, ini murni suara hati yang puas akan produk reebok. :mrgreen:

  23. 29 May 2011 at 14:38

    Harga melihatkan kualitas ya sop,, kelihatan juga keren dan enak tuh, telapaknya gak biasa 😀

  24. 29 May 2011 at 14:46

    saya olah raga pakai sandal jepit T_T
    ga kuat lari….

  25. 29 May 2011 at 15:37

    harganya berapa sop?

  26. 29 May 2011 at 15:38

    Saya juga lagi butuh sepatu nih Mas, buat sepeda’an. Reebok kuat ya?

  27. 29 May 2011 at 16:43

    piro regane mas??

  28. 29 May 2011 at 16:44

    Nggaya rek, larinya berapa menit tuh? he he he

    • 29 May 2011 at 17:19

      Saya variasikan intensitas lari saya.
      Saat hari saya gak latihan beban, saya lari minimal 30 menit. Lari santai aja, non-stop, satu putaran jogging track (kurang lebih 400 meter) sekitar 3 menit kurang dikit. 🙂
      Saat hari latihan beban, saya tetap lari, tapi cuman 20 menit. Saya target satu putaran sekitar 2,5 menit (2 menit 30 detik), jadi dalam 20 menit harus bisa delapan putaran. 😀

      Saya nggak lari tiap hari, lima hari dalam seminggu aja. 🙂

  29. 29 May 2011 at 17:02

    Ayo lari lagi, meski bobotku agak sedikit kurugan daging lari merupakan favorit olah ragaku. Tapi aku gak pakai reebok runtone tapi pakai cekerbok 😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

  30. 29 May 2011 at 17:22

    wah boleh nih kalo bisa bikin semangat olahraga 😀 secara saya males banget kalo disuruh olahraga 😀

  31. 29 May 2011 at 18:36

    tapi bagaimanapun, inti dari yang bikin semangat kan bukan sepatunya semata kan mas, tp motivasi kita..
    Btw, kok kayak semi2 promosi product gitu ya mas…hehehehehe

    • 29 May 2011 at 19:11

      Hahahaha memang sih, sugesti diri juga. 😀
      Saya gak promosi kok, saya memang bener2 terkejut dg “performa” sepatu ini.
      Karena sepatu lari saya yang lama bener2 keras. Jadi terasa cepat melelahkan kaki. Begitu pakai sepatu ini, alasnya lembut, saya merasa lebih nyaman dalam berlari. Jadilah saya lebih kuat lari. 🙂

  32. 29 May 2011 at 18:49

    kalo nomernya 41 saya pinjem mas 😀

    • 29 May 2011 at 19:22

      Wah kaki saya ukuran 43. 😀

  33. 29 May 2011 at 19:06

    saya udah ga kuat lari Sop, karena kelamaan “tidur”,
    reebok saya untuk goes sepeda aja 😀

  34. 29 May 2011 at 19:47

    Lari jadi cepat
    Badan jadi sehat
    Otot pun jadi kuat 🙂

  35. 52 Usup Supriyadi
    29 May 2011 at 19:57

    berasa ringan… ckckckc

  36. 29 May 2011 at 20:42

    lama gak olah raga nih, kerasa banget badan gak enak. ntar ah, jogging lagi. hehe.

  37. 29 May 2011 at 22:03

    ada yang warna pink ga, Asop?

    bagus, saya suka yang sporty-sporty, *emang Reebok ada yang ga sporty ya*

    kalah euy sepatu saya.. kirain sepatu saya udah yang paling keren.. merek puma sih

  38. 55 Ahmad Alkadri
    29 May 2011 at 22:13

    Wah keren juga kaya’nya sepatunya. Btw, harganya kira-kira berapa? Mahal tidak?
    Hehe, kalau saya joging nyaris setiap hari, dan sepatu saya sudah lumayan uzur (sejak SMA XP ) Kadang saya sampai mikir, kaya’nya sepatu saya jadi lebih sehat daripada saya 😀

  39. 29 May 2011 at 22:16

    pesan sponsor Sop ❓

  40. 29 May 2011 at 23:54

    Hmm keknya sepatu ini cocok buat shopping rally atau pas midnaight sale :)) hahahaha
    *beda selera kita, dirimu kesehatan daku belanjaaa* hihi

  41. 30 May 2011 at 13:06

    wiiiiww… sepatu baru euy?
    Ternyata hobi jogging juga?
    saya juga hobi jogging. habis itu ngeluh2 sepanjang hari “hadoooohh… lututnya kok pegel siiih” sambil mijit2 kepala.

    • 30 May 2011 at 13:27

      Sebenernya bukan hobi sih, saya anggap lari sebagai kebutuhan. 🙂
      Saya butuh lari sebagai olahraga agar badan saya bugar. 😀
      Saya juga terbilang baru dalam hal “kerajinan lari”. Saya mulai lari baru januari 2011 ini. 😳

      • 1 June 2011 at 15:52

        Joging adalah olahraga yang bikin sehat dan murah meriah.
        Tapi saya cepet bosen. abis cuma gitu2 doank. lari..lari…dan lariii…

        Olah raga yang paling saya cintai (halah kaya apa aja), tetep renang. Bikin paha dan bahu lebar. sampai bokap nanya “lama-lama kamu kaya cowok ya?” GEDUBRAK.. 😀

      • 1 June 2011 at 16:16

        Hahaha, iya sih, emang ngebosenin. Kalo saya sambil dengerin musik pake earphone. 🙂

        Wow, saya jadi malu nih, terakhir renang pas SMA… 😳
        Masih inget sih saya cara renang… 😆

  42. 30 May 2011 at 14:13

    wah sy jarang lari ni mas..kecuali terpaksa.. ngejar-ngejar sesuatu xixi

    • 30 May 2011 at 19:28

      Ngejar bus kota. 😀

  43. 30 May 2011 at 14:26

    Pasti enak dong ya?? Kalau semakin safe dalam berlari pasti iya deh percaya. Tapi pertanyaannya kalau sepatu dengan “teknologi canggih” seperti itu membuat para pelarinya menjadi lebih “manja” atau nggak ya?? 😀

    • 30 May 2011 at 19:27

      Nah, saya pikir nggak, Mas. Justru dengan sepatu yang benar mustinya kaki dan tubuh pengguna akan menjadi lebih baik.
      Memang sih, kalau sudah terbiasa menggunakan “sepatu benar” mungkin begitu si pengguna memakai sepatu yang “biasa” bakal merasakan perbedaan yang jelas. Beberapa perbedaan itu adalah:
      1. Kaki jadi lebih cepat pegal atau terasa sakit (pas pakai sepatu biasa)
      2. Tubuh jadi kurang kuat untuk berlari (padahal jarak tempuh sama)
      3. Punggung terasa cepat kaku atau pegal (karena pakai sepatu biasa)
      🙂
      Ini artinya, sepatu lari memang didesain secara ergonomis untuk keperluan jalan atau lari. Makanya “sepatu biasa” yang didesain biasa saja (bukan utk lari) terasa kurang enak untuk lari. 🙂

  44. 30 May 2011 at 19:20

    saya juga lagi usaha biar rutin lari. tp td sore ga jadi lari di GSP ugm, gegara ujan 😦

  45. 30 May 2011 at 20:49

    Hmmm…iklan reebok ya? hehehe.
    Enaknya masih sempet laripagi…jadi mahasiswa emang enak.

    Ngomong2…kok blog fotonya ga diupdate? Sy dan kura2 saya paling suka blog itu;)

    • 30 May 2011 at 21:16

      Ehem… malu nih…. saya berpikir pengen nge-posting foto di sini lagi… tapi blog itu gak saya hapus. 🙂

      • 1 June 2011 at 20:32

        Loh kok??? sayang donk blognya

  46. 30 May 2011 at 22:21

    wah saya juga sukaaaa olahraga lari..
    tapi ndak disiplin :p lari kalo lagi pengen ajah, dan pengennya bisa setaon 2 kali…
    paling disiplin lari pas diklat kesampataan di militer kemaren, lari pagi-siang-sore-malem tiap hari… pas diklatnya selesai, larinya juga selesai… :p hehe..

    #curdik-curhatdikit

    • 31 May 2011 at 06:10

      Wah, sayang banget dong, padahal pasti tubuh udah cukup kuat pas diklat militer itu… 😐

  47. 30 May 2011 at 22:56

    Sepertinya reebok harus bayar biaya markerting nih… hehe 😀

    • 31 May 2011 at 06:09

      Saya gak maksa sih, tapi kalo mau boleh lah. 😆

  48. 31 May 2011 at 08:47

    wah…gak mampu saya beli kyk gini kyknya

  49. 75 jarwadi
    31 May 2011 at 09:05

    Saya memilih NIKE untuk sepatu lari. Karena kalau tidak salah NIKE buatan bandung ya? Milik keluarga NIKE Ardila atau NIKE Nurjanah?

    Sebelum punya NIKE Air saya males jogging karena dijustifikasi ngga punya sepatu yang enak. Maka saya nabung. Setelah punya NIKE saya jadi merasa berdosa bila cuacanya bagus tapi ngga jogging. Kemalasan saya sekarang tinggal dijustifikasi oleh hujan atau pagi hari yang berkabut.

    Nampaknya bentar lagi saya punya alasan ngga jogging karena sepatu Nike saya udah berumur lebih setahun 😀

    • 31 May 2011 at 09:27

      Bravoooo….. tapiiiiii kok gak olahraga?? 😦 😦

  50. 31 May 2011 at 20:23

    sop, suka lari di mana? sabugeng? kok kita ga pernah ketemu ya? hehehe 😀

    • 31 May 2011 at 20:37

      Huaaaaa sekalian janjian gitu, Mpok, kapan mau lari. 😀
      Saya sih gak nentu, bisa sore bisa pagi, tapi yang pasti saya lari lima hari dalam seminggu. 🙂

  51. 1 June 2011 at 10:14

    brapa harganya tuh?
    ada yg kw gak ya?
    hehehehe

    • 2 June 2011 at 11:43

      Ah saya sih nyari teknologinya, kalo KW cuma sama rupanya aja, tapi tidak teknologinya.

  52. 1 June 2011 at 20:29

    Seandainya…saya masih bisa olahraga high impact *sambil ngelamun*

    • 2 June 2011 at 12:57

      Berenang aja. 😀
      Aman untuk persendian, amat bermanfaat untuk tulang dan otot. 🙂

  53. 2 June 2011 at 17:02

    Daku sepedaan saja deh…
    (kayaknya mahalan sepatunya dari pada sepeda)

    • 4 June 2011 at 17:28

      Hush, Mas Dewo, mahalan sepeda dong ketimbang sepatu. 😦
      Sepeda seharga sejuta ke atas.

  54. 85 Galuh Lintang
    2 June 2011 at 17:22

    enteng yaa

  55. 3 June 2011 at 14:33

    Suka salaut sama orang-orang yang suka lari. Saya ngos-ngosan kalau lari 😆

    • 4 June 2011 at 17:42

      Nah, stamina bisa dilatih kok.

  56. 88 Ndutyke
    7 June 2011 at 14:47

    Lututku lg sakit, jd gak boleh jalan pagi dulu 😦
    Padahal aku suka kalo berolahraga, rasanya jantung jd lbh sehat…..

    • 8 June 2011 at 15:49

      Berenang aja, Mbak.
      Berenang gak membebani sendi, tapi membuat otot berusaha keras. 🙂
      Baik untuk orang yang punya masalah di sendi, seperti orang tua. 🙂

  57. 9 June 2011 at 18:48

    sepatu yg dulu km pakai kopdar juga sepatu ini to?
    Blue…
    itu reebok buatan bandung jangan2 sop?
    😀
    he3x

    • 10 June 2011 at 18:35

      Wah, aku lupa Mas, apa waktu itu pake sepatu ini ya? 😀

      Entahlah, sebelum beli saya udah berdoa dulu, semoga jika ini produk asli, si penjual diberi barokah dan rahmat selalu, jikalau ini produk palsu, saya berharap si penjual bangkrut. 🙂

  58. 92 riris
    24 February 2012 at 15:56

    kalo tulang kering saya pernah patah karna kecelakaan, kira-kira masih kuat gak ya dibawa jogging? aktivitas jogging pengaruh gak sih ke kaki saya yg udah ga original lagi? hikshiks

    • 25 February 2012 at 14:10

      Nah, kalo soal ini, saya gak berhak menjawab. 😐
      Lebih baik tanyakan ke dokter ahli, mungkin ahli ortopedi. 🙂


Leave a Reply

Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 976 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



