20
Jul
11

Tolong Headphone Sennheiser Saya…

Sebenarnya, saya termasuk orang yang jarang pakai earphone atau headphone. Saya menyebut “jarang” di sini dalam maksud bahwa saya hanya memakai earphone untuk menemani saya lari (mendengarkan musik) dan headphone untuk mendengarkan musik trance (kesukaan saya). :mrgreen:  Padahal, saya lari lima atau enam kali dalam seminggu, dengan durasi antara 30-40 menit. Sudah nggak bisa dibilang “jarang pakai earphone” lagi ya… :mrgreen:   *pengakuan*

Earphone atau headphone menjadi pelengkap bagi saya dalam menikmati musik trance. Dentuman bass dan melodi-melodi rendah yang khas bisa lebih nikmat terdengar dengan headphone. Bagaimana jadinya kalau busa bantalan telinga (ear pad) headphone saya ini sobek? 😦

Headphone saya ini adalah Sennheiser PX-100. Kualitas suaranya saya pikir amat sangat bagus untuk ukuran headphone kecil. Rentang respons frekuensinya ada di kisaran 15 – 27000 Hz. Luar biasa, ‘kan? Dengan rentang sebesar itu, jangkauan suara yang bisa dihasilkan (dan kita dengar) akan sangat luas. Mau nada rendah, nada tinggi, bass, treble —apapun itu saya gak tahu istilahnya— bisa terdengar amat baik.

Umur headphone ini baru sekitar dua tahun, saya beli tahun 2009. 😦

Jangan salah sangka, saya tidak memakai headphone ini untuk teman lari. Kena keringat di kepala, bisa langsung lumer busanya. 😆

Bagian telinga yang lain sudah mulai mau copot. 😐 Jujur saja, headphone ini sangat nyaman dipakai. Makanya, saya lebih suka memakai ini ketimbang earphone. 🙂

Apa ada ya, jasa pembuatan dan pemasangan busa bantalan telinga headphone? 😐

Atau, kalau dibawa ke tempat saya membeli headphone ini, bisakah saya minta diperbaiki? 😕

Rasanya eman banget, masih bisa berfungsi 100%, tapi hanya bagian busanya yang hilang. Saya masih suka memakainya, tapi di telinga terasa keras, sedikit kurang nyaman. 😀

Ada saran, narablog sekalian?

————————————————————————————————————————-

Foto di atas adalah hasil jepret sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

141 Responses to “Tolong Headphone Sennheiser Saya…”


  1. 20 July 2011 at 18:42

    dilem biru = dilemparkan ke saya, asop beli yang baru… eh ngukur rentang suara, bisa kamu, bro ? 🙄

    • 20 July 2011 at 20:20

      Hehee… 😀
      Nggak lah Kang, saya baca spesifikasinya di bungkusnya. 🙂

  2. 20 July 2011 at 18:55

    waduh suami baru aja beliin headphone buat nemenin saya fitness….
    kalo pakenya di luar jilbab bisa lebih awet gak yaaa?

    • 20 July 2011 at 20:19

      Hmmmm selama keringatnya gak nembus ke luar, tampaknya bisa awet. 😀

  3. 20 July 2011 at 19:16

    susah juga sih kalau sudah sobek busanya seperti diatas, sl jarang yang jual busanya. punya saya aja kemarin sobek terpaksa saya beli baru lagi. 🙂

    • 20 July 2011 at 20:19

      Yaaaaaaaah beli yang baru ya… 😐

  4. 20 July 2011 at 19:26

    Wah, sarang kuman :lol:.

    Kenapa ndak coba ke penjahitan saja Mas, nanti kan dipotongkan busa yang baru.

    • 20 July 2011 at 20:18

      Iya, saya rasa juga begitu… 😀 Apalagi yang earphone. :mrgreen:

      Wah, belum saya coba, Mas. 🙂

  5. 20 July 2011 at 19:30

    Setahu saya nggak ada Mas, jasa pembuatan busa bantalan seperti itu (kecuali di akali sendiri). Tapi nggak tahu lagi kalo di kota2 gede, barangkali ada..

    • 20 July 2011 at 20:13

      Iya ya Mas, harus saya akali sendiri ya… 😕

      • 22 July 2011 at 06:10

        Semoga sukses ya Mas..

        • 22 July 2011 at 10:12

          Makasih dukungan Mas… 😐

  6. 20 July 2011 at 19:50

    kayaknya tiap beli barang, buku petunjuknya dibaca detil ya Bang ampe hafal spesifikasinya :O
    ooh gampang itu mah, beli busa baru tapi yang diameternya lebih besar dikit, terus pasin aja dan iket pake karet gelang, kayak nutup toples gitu, bisa kan B)

    • 20 July 2011 at 20:16

      Hahahaha, bukannya harus begitu ya, kalo beli barang elektronik apapun itu, baca dulu buku manual/panduannya. 😀 Udah biasa. :mrgreen:

      Euh, jujur, saya kurang telaten untuk hal begitu…. 😳

  7. 20 July 2011 at 20:40

    beli aja yang murah tapi awet 🙂

  8. 20 July 2011 at 21:52

    Dah, disumbat kain kasa aja tho, Sop.. 😀

    • 22 July 2011 at 10:57

      Kasa buat luka itu ya? 😐

  9. 20 July 2011 at 21:52

    Saya pake headphone kalau lagi Skype-an aja ama boss kalau lg di luar negeri kalau musik lebih suka didengerkan berjamaah :mrgreen:

  10. 20 July 2011 at 21:55

    beli headphone baru ,sambil menunggu solusi yang pas buat memperbaiki headphone yang rusak ini… 😀

    • 22 July 2011 at 10:58

      Hiks…. gak ada anggaran untuk itu…. 😦

  11. 20 July 2011 at 22:11

    Kalau di karaoke ada tuh Sop busa pelindung mike disposable, sama nggak ya.

    • 22 July 2011 at 10:58

      Wah ada ya? 😀

  12. 20 July 2011 at 22:32

    beda merek bisa dipakai ga Sop?
    saya ga pernah memanfaatkan perlengkapan HP yang satu ini,
    mau pakai bantalan apa enggak, tetap aja gak enak dikuping (kelainan kali ya, jadi nyadar 😀 )

    • 22 July 2011 at 10:58

      Bagus, Mbak, jangan sampe betah berlama-lama dengan perangkat yang satu ini. 🙂

  13. 20 July 2011 at 22:40

    hohoho … earphone mahal nih …

    • 22 July 2011 at 11:00

      Tapi sebanding dengan kualitasnya, Mas. 😀

  14. 20 July 2011 at 23:37

    hehehe mirip headphone sony saya! gara-gara keseringan saya pake foamnya kayak gitu … solusinya?:
    1. jangan lagi memakai di depan publik karena cara saya ini akan membuat rusak pecitraan anda 😆
    2. sediakan tissue basah yang sudah kering
    3. kapas kecantikan
    4. selotep
    5. pasang kapas lalu ditutup dengan tissue basah, kemudian direkatkan dengan selotep. dijamin suara, performa dan kenayamanan akan seperti sedia kala tapi yaitu appearence-nya ancur :mrgreen: yang penting masih bisa dipake

    • 21 July 2011 at 00:52

      ini yang paling solutif sepertinya sop. 😀

    • 22 July 2011 at 10:59

      Saya sih gak masalah deh kalo penampilan headphone saya ini hancur… yang penting ada pelapisnya lagi buat telinga saya… 😐

      • 22 July 2011 at 19:19

        kalau begitu coba lah cara saya 😀 works on me!

  15. 21 July 2011 at 06:08

    Lebih gampang kan beli yang baru kang Asop 😀

    Hihihi ! tapi saya kurang suka kang…ga betahan orangnya kalau pake headphone atau sejenisnya kalau lama-lama nenmpel ditelinga 🙂

    • 22 July 2011 at 10:57

      Bagus, Teh Fitri, jangan sampe betah berlama-lama memakai earphone atau headphone. 😀

  16. 21 July 2011 at 06:49

    Yasalam… Dikirain mau nulis bahaya ttg earphone. Td padahal udh deg2an di awal, soalnya sy jg sering bgt make earphone. Salam kenal ya 🙂

    • 22 July 2011 at 10:56

      Hahaha, nggak lah! 😀

  17. 21 July 2011 at 07:37

    Salam kenal.
    Kalo busanya udah lepas gitu, mending jangan dipakai lagi, telinga bisa lecet2. :))
    Soal headphone, saya juga sering pake itu kalo lagi jalan kaki berangkat ke kampus dan pas di Bus mau pulang kampung. :))

    • 22 July 2011 at 10:55

      Wah itu nikmat banget, sambil jalan ke kampus pake headphone, tampak banget dunia milik sendiri. :mrgreen:

  18. 21 July 2011 at 07:44

    Wah, barang mahal, mupeng. Pengen punya sennheiser tapi kantong ga memadai. Semoga bisa diperbaiki busanya, sayang padahal gak ada bagian lain yang rusak.

    • 22 July 2011 at 10:55

      He’eh, fungsinya masih 100 persen nih…. 😐

  19. 21 July 2011 at 08:06

    Kayaknya itu memang berumur pakai. Kalau sudah begitu mending beli baru.
    Atau kalau mau diperbaiki, coba sambangi tukang servis sofa, hehehe…

    Kabuuuuuur…

    • 22 July 2011 at 10:54

      Tukang servis sofa… mungkin bakal saya cari. 😀

  20. 21 July 2011 at 08:10

    kalo sy emang pake earphone dowang, gampang masuk ke dalam jilbab, hehe..
    eh kalo kondisinya kek gitu mending diganti aja, kenyamanan ber-headphone kan yang paling penting, *halah :mrgreen:

    • 22 July 2011 at 10:53

      Jangaaaaan digantii! 😦
      Fungsinya masih 100 persen nih.. 😐

  21. 21 July 2011 at 08:19

    kalo mau nyaman sepertinya harus beli baru, tapi kalo teteup setia, ya coba diakalin hehe

  22. 21 July 2011 at 08:45

    waduh gimana yah….dibeliin busa nya di toko yang jual dulu nggak ada yah??? busa-nya aja..gitu…atau kalo tidak beli baru lagi aja dek.hehehe……*plakkkkkkkkkkkk bukan solusi itu yah hehehe..maaf maaf..

    • 22 July 2011 at 10:50

      Benar, beli baru bukan solusi yang saya inginkan.. 😦

  23. 21 July 2011 at 10:26

    saya sarankan dibungkus saja pakai kain dan dalemnya dijejeli kapuk biar empuk. tapi beli busanya juga kayaknya ada tuh.

  24. 21 July 2011 at 10:45

    Bukannya di Bandung apa aja ada? Cuma mungkin Asop belum ketemu tempatnya.

  25. 21 July 2011 at 10:52

    Dijahit sendiri ga bisa ya?? heheheheh

    • 22 July 2011 at 10:49

      Yang penting ada busanya deh… 😐

      • 22 July 2011 at 14:42

        hahahha.. pake busa sofa aja, atau busa sabun..
        *geje

        • 24 July 2011 at 21:01

          Busa sabuuun? Hahaha lucu sekali. 😛

  26. 21 July 2011 at 11:09

    huahaha kok bisa sampe begitu sih… 😛

    • 22 July 2011 at 10:49

      Mungkin karena saya memakainya serampangan, Mas… 😛

  27. 21 July 2011 at 11:13

    di lem gak bisa ya?? :))

    • 22 July 2011 at 10:49

      Di-lem?? 😯 Jangan dong! 😀

      • 56 lovetiffa
        23 July 2011 at 15:58

        atau klo ga dilem, pake doble tip (selotip yg bolak-balik ada lemnya).

        • 24 July 2011 at 20:21

          Janga dilem dong… 😦

  28. 21 July 2011 at 11:32

    aku gak pake apa2, tiap hari musik dari Mesjid udah kenceng bgt, tambah musik di rumah udah full dari pagi mpe malam, jadi kuping aku dh capek denger suara2 keras,, nyaman bgt kalo hening sunyi senyap .. heheh

    salam 🙂

  29. 21 July 2011 at 12:30

    Coba tanya ke tempat memperbaiki jok mobil/kursi mas. disana kan ada busa. hihi… 😀

    Bulan lalu saya baru beli headphone + mic, suaranya jernih dan asyik sih, tapi ternyata telinga saya tidak tahan berlama-lama. Rasanya mau terbakar saja! hihi.. 😆

    • 22 July 2011 at 10:48

      Nah, bagus itu, Mas, bersyukurlah tidak tahan berlama-lama dengan headset. 😀 Telinga Mas bakal awet. 😆

  30. 21 July 2011 at 13:05

    belinya dimana pals???

    • 22 July 2011 at 10:37

      Di BEC, Bandung Electronic Center. 🙂

      • 63 sari
        3 September 2012 at 08:17

        sama mas, saya juga punya seri sennheisser yg sama warna item dan bernasib sama pula. beli di warung gadget di BEC. Maren coba tanya ke mereka, eh ternyata ada sponge ori 150rb 😦 huaaaa

        • 7 August 2013 at 03:31

          Asik seneng ya… 😳

  31. 21 July 2011 at 13:34

    pernah tuh saya bawa earphone HP saya ke tukang jual HP, minta beli busanya doang. eh dia ngasih begitu aja gratis sambil mesem-mesem, seolah jatuh kasihan sama saya yg cuma mampu beli busa =))

    • 22 July 2011 at 10:37

      Wah, boleh nih cara ditiru!

  32. 21 July 2011 at 13:44

    haduh haduh….mengenaskan sekali ya kondisinya… segera larikan ke UGD 🙂

    • 22 July 2011 at 10:34

      UGD khusus peralatan musik.

  33. 21 July 2011 at 13:46

    saya malah paling jaraaaaaaang banget pakai headphone ataupun earphone….
    paling bisa dihitung pake jari .. 😀

  34. 21 July 2011 at 14:05

    mungkin dibawa lagi aja ketempat jualnya siapa tahu orang disana punya solusinya atau rekomendasi buat reparasi nya……………..

  35. 21 July 2011 at 14:21

    Wuih, Sennheiser. Merek mahal! 😛

    Headphone-ku merek Philips, kabelnya panjang sekali. Gagangnya patah di kedua pangkal pemegang “lingkaran” speaker. Jadilah headphone itu semacam earphone, tapi memakainya harus dipegang dengan kedua tangan. Karena tidak nyaman memakainya semacam itu, kedua speaker itu kusatukan kembali dengan gagangnya menggunakan karet-karet gelang. 😀

    Nah, headphone sampeyan diperbaiki saja sendiri. Dipakaikan busa apa, gitu, biar masih nyaman dipakai lagi. Selamat berjuang, Bung. 😀

    • 22 July 2011 at 10:32

      Nah, sebelum Sennheiser saya pakai Philips juga, Bang. 😀
      Tapi kualitas suaranya jelek sekali.. padahal bentuknya headphone lho. 😐
      Makanya saya beralih ke Sennheiser. 😀

      Busa dapet dari mana ya? 😕

      • 22 July 2011 at 13:37

        Pengen beli yang Sennheiser tapi rasa-rasanya kok kemahalan.

        Dari filternya rokok? Dari sofa? Dari kapas? Tisu? 😀

        • 24 July 2011 at 21:00

          Tisu? Ga tahan lama, Bang. 😆

  36. 21 July 2011 at 14:33

    wah, saya ngga bisa menolongnyaa 😦
    saya hanya bisa berdoa saya yah . .

    • 22 July 2011 at 10:30

      Gak apa deh, doain ya.

  37. 21 July 2011 at 15:44

    pasti masih bisa diperbaiki mas.. tp saya g tau dimana yg memperbaiki hehehehe
    beli baru aja mgkn jadi solusi terakhir mas 😀

    • 22 July 2011 at 10:28

      Wah, jangan sampe beli baru deh, ini masih berfunsgi dengan amat baik soalnya…. 😦

  38. 21 July 2011 at 15:54

    haha parah banget sampe segitunya

  39. 21 July 2011 at 16:05

    kupingna dikasi kapas gimana? *manggut2

    • 22 July 2011 at 10:27

      Kapas kecantikan/wajah? Ntar suaranya teredam dong…

  40. 21 July 2011 at 16:22

    lama2 headphone nya jadi buronan museum tuh..
    jadi benda heritage..hahaha..

    • 22 July 2011 at 10:25

      Tapi masih berfungsi dengan baik.

  41. 21 July 2011 at 17:41

    Wah ganas tuh pemakaiannya sop, hahaha..
    Tapi aku rasa gak ada deh cuma jual busanya doang, jalan satu2nya ya ditutup pake kain yg dibuat sendiri gitu 😛
    Klo gak enak ya terpaksa beli baru deh 😀

    • 22 July 2011 at 10:22

      Tauk nih, MBak, kok bisa ya….
      Nah, itu ide bagus, ditutup pake kain biasa ya.

  42. 21 July 2011 at 17:51

    waduuuh, sayang bgt tuh bro..
    mudah2an cepet dpt ganti..
    Hehehe

    • 22 July 2011 at 10:20

      Pengennya sih saya gak ngeganti baru, yang ini masih bagus, euy

  43. 21 July 2011 at 20:50

    udah banyak yg ngasih solusi di atas, termasuk utk beli baru. klo gt saya numpang lewat sahaja 😀

    • 22 July 2011 at 10:18

      Boleh deh, ijinkan saya numpang lewat di blog Mas Arif ya. 😀

  44. 21 July 2011 at 21:42

    aku bersyukur nemu headphone di KFC 😀

    • 22 July 2011 at 10:16

      Haah? Nemu aja gitu?? Terus kamu ambil?? 😯

  45. 92 Elvandro
    22 July 2011 at 02:45

    mending ganti IEM-lah sob…
    lebih nyaman di telinga…

    headphone : bikin kuping merah
    earphone : kalo ga pas ukurannya bikin sakit lubang telinga, apalagi gampang jatoh
    around ear headphone : belom pernah nyoba, tapi gede beeng…
    in-ear monitor : nyantolnya pas, ngeblok suara dari luar, biasanya tersedia foam beberapa ukuran, dan mau dentuman maupun cempringan, semua langsung masuk ke gendang telinga

    • 22 July 2011 at 10:13

      Heeeeee beri aku contoh, Ndro, merek dan tipenya! Tolooong! 👿

  46. 22 July 2011 at 07:10

    Coba di penjual headphone aja, Sop. Sapa tau ada spons dari merek lain, tapi ukurannya ngepas 🙂

    • 22 July 2011 at 10:11

      Iya, Mbak, belum saya coba lakukan. 😐

  47. 22 July 2011 at 10:02

    Waktu kecil tuh suka pake headphone. Sampe busanya sobek juga. Setelah itu didiemin di laci. Dan nggak peduli lagi itu bisa dibenerin atau nggak.

    • 22 July 2011 at 10:10

      Wah, eman banget, Mbak… 😦

  48. 22 July 2011 at 10:32

    wah,.itu sih kasusnya sm dg saya,.ampe bbrp kali beli, srg jg rusaknya maklum yg pake ga cm saya tp jg anak2,..:)
    by the way,..buka usaha reparasi headphone aja mas,…:)

  49. 99 terroRIEZ
    22 July 2011 at 13:30

    tinggalkan yang lama Beli yang baru aja sob…Kalo punya dana

    • 24 July 2011 at 20:59

      Emoh ah, Mas, yang ini masih bagus. 🙂

  50. 22 July 2011 at 14:22

    antik mas headsetnya,,,, hihihihii

  51. 22 July 2011 at 14:43

    bawa ke tukang helm kayaknya bisa Sop
    khan ada jg busa2nya juga 😀

    klo d kantor hmpir sepanjang waktu aku lbh sering pakai headphone Sop. smbil ngerjain kerjaan, dengerin radio streaming, mp3, atau sandiwara2 rekaman. 😀

  52. 22 July 2011 at 14:54

    WOW!
    Headphonenya bisa ampe 2 tahun, masih idup. Kalo saya 2 bulan juga udah punah… (KW sih)

    Saran: beli baru!
    hohoho….

  53. 22 July 2011 at 14:55

    Hmm.. mungkin di toko aksesoris elektronik ada ya yg khusus jual busa.
    Kalau gak pakai itu ya jelas ga enak di telinga…

  54. 105 NardaKismoVIII
    22 July 2011 at 15:15

    kunjungan perdana , wiwww ternyata asik juga blog nya 😀
    mampir balik ya bang nardakismono.wordpress.com 🙂
    sekian , dan NGACIR
    untuk soal saran gue lebih ke orang yang di atas gue hahaha

  55. 22 July 2011 at 16:04

    wakakak ancur gitu…. udeh lempar ajah beli yang baru…. hehehe

    • 24 July 2011 at 21:03

      Jangan gitu dong. 😐

  56. 108 FIKRI SHARE
    22 July 2011 at 17:36

    kalau mas sangat cinta dengan earphone ini lebih baik beli yang baru yang sama dengan ini.. kan lebih naman. tapi 2 tahun termasuk awet lah mas, kl saya jarang dengerin musik pke earphone coz punya saya murahan busanya tipis jadi kalau terlalu lama kadang sakit telinganya.

  57. 22 July 2011 at 18:07

    klo yang rusak busanya, susah dibenerinnya dong. Dibawa ke tukang jait juga nggak bisa. Beli baru aja gimana ._.

    aih itu bannernya nichijou ya D:
    *lagnsung follow blogger yang suka anime*

    • 22 July 2011 at 18:09

      njeeeh nama gua salah dah…
      [L]ain gitulho -___-

      • 24 July 2011 at 21:05

        Huahahaha… 😆

    • 24 July 2011 at 21:04

      Hahahaha anime? Suka dooong! 😀

  58. 22 July 2011 at 18:17

    Kalau masih demen, untuk sementara di sumpal kain aja Sop mumpung nunggu busa yang pas 🙂

  59. 22 July 2011 at 20:48

    kalo cuma beli busanya mana ada mas ? 😦 coba nyari busa yg pas dari headphone lain 🙂

  60. 22 July 2011 at 21:52

    wealaaaahh,
    Pengen yg itu?
    Yowes, tambal aja masbro..
    Hahah

  61. 22 July 2011 at 22:46

    Wah sayang sekali, ane udah nyoba senheiser, suaranya emang mantafff… udah beli baru aja, yang sobek buat aq aja :p

  62. 22 July 2011 at 22:58

    Beli yang baru aja kang… beli 2…
    1 buat akg… 1nya lagi buat saya… hehehhe 😀

    • 24 July 2011 at 20:35

      Wah wah, butuh duit berapa ya? 😆

  63. 23 July 2011 at 08:39

    Aku heran, busanya bisa ampe kayak gitu. Kamu makan Sop? 😛

    • 24 July 2011 at 20:29

      ….nggak lah, MBak. 😆

  64. 121 lovetiffa
    23 July 2011 at 16:08

    Tuch khan Asop pecinta gadget mahal dan terkenal.

    • 24 July 2011 at 20:21

      Oh, sennheiser terkenal ya… 😛

  65. 123 hidausagi
    23 July 2011 at 16:19

    sudah saatnya pensiun kali mas.. kasian..

    • 24 July 2011 at 20:18

      Jangaaaaaan masih mampu kerja kok! 😦

  66. 26 July 2011 at 13:13

    bisa di replace kok, kalo lihat di petunjuknya 😀
    saya pake adiknya itu, px 80 😛

    • 27 July 2011 at 21:13

      Oh ya? 😀

  67. 26 July 2011 at 16:26

    bisa kok, kn ada jualan eceran busanya tok
    btw pengen banget headphone jadinya, tp ortu bilang terlalu gaul –“

    • 27 July 2011 at 21:14

      Hehe, itu bagus, ortu ngelarang, artinya mereka sangat peduli pada kesehatan pendengaran. 🙂

      • 29 July 2011 at 19:33

        nah yg sebelah sana? 😆

  68. 27 July 2011 at 22:07

    solusi : beli yang baru aja deh sop
    😀

    • 29 July 2011 at 15:09

      Jangan dong ah.

  69. 7 August 2011 at 17:05

    2 tahunnnn??? buat aku itu tergolong “awet” loh. biasanya sih headphone yg aku pake bertahan cuma setahun ajah busanya. hehehe…

    • 9 August 2011 at 21:04

      Oh ya? 🙂
      Sama saja, saya bingung mau gimana menggantinya. 😐

  70. 134 Edward
    8 April 2012 at 12:37

    Kalo maszih belum nemu juga busanya, dan gk bisa juga ngakalinnya, beli aja busanya yang baru mas…
    coba di mangga dua jakarta, kantong kresek nama tokonya…
    Atau bisa juga buka websitenya di kantong-kresek.com

    Semoga membantu 🙂

    • 10 April 2012 at 22:23

      SUdah ada, kok. 🙂

      • 136 ichan
        19 June 2012 at 16:43

        dimana nih dapetnya? kebetulan Senheiser gw juga bernasib yg sama. Tolong infonya dong. Thanks

        • 19 June 2012 at 18:29

          Saya dapet earbud-nya dari BEC, Bandung. Cari saja toko yang menjual headphone, pasti ada. 😉

          • 138 ichan
            21 June 2012 at 10:54

            oukay.. Thanks

          • 21 June 2012 at 11:50

            Semoga berhasil. 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: