Tertinggal di Hatiku

Sepasang mahasiswa, pria dan wanita, baru selesai mengerjakan tugas bersama di kampus. Mereka akan meninggalkan tempat mengerjakan tugas ketika sang pria mencoba menggombal di depan sang wanita.

Cowok: “Elo nggak ngerasa ada yang ketinggalan?”
Cewek: “Hah? Apaan?”
Cowok: “Iya, ada yang ketinggalan nggak?”
Cewek: “….Nggak ada deh…”
Cowok: “Masa’? Hati lo kan tertinggal di hati gue….”  :mrgreen:

gombal warming

******

Tiba-tiba saya ingat gombalan yang satu ini. Entah ya, saya lupa, apakah ini murni buatan saya atau ini sisa ingatan saya dari dulu-dulu saat saya nonton TV. Pokoknya langsung ada di otak saya. :mrgreen:

Narablog sekalian pernah dengar gombalan ini? Di mana ya? 😀

———————————————————————————————————————————————————–

Gambar di atas adalah hasil jepretan saya sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.

270 Comments

      1. Mungkin seharusnya gini mas:

        Cowok: “Eh, tahu ga? Tadi pagi aku bangun, dan aku sadar aku baru aja kecurian.”
        Cewek: “Hah, kecurian? Masa’? Apa yang dicuri?”
        Cowok: “Hatiku. Kamu telah mencurinya.”

        #saranDalamMenggombal: usahakan gunakan diri sendiri sebagai objek – bukan si cewek. Kalau kita menggunakan si cewek sebagai objek (e.g. berkata “Hatimu tertinggal di hatiku”) si cewek akan merasa kita ke-GR-an. Lain halnya kalau kita menempatkan diri kita sebagai objek dan si cewek sebagai subjek, dia akan lebih merasa spesial

        ….#bersumberpadapengalamanpribadi #peace #kaburAh

        Reply

  1. Kalo yang kaya gitu sih rasa-rasanya saya juga sering denger deh. 😀 Tapi kebayang, lucu juga kayanya kalo cowok ngegombalnya ampe senekat itu. Ada dua kemungkinan, pertama, ceweknya malah ilfil, kedua, ceweknya malah ngleos gitu aja. #eh Dua-duanya ga enak. 😀

    Reply

  2. kok aku mikir cowok di atas itu kamu ya Sop 😀 ….. org kalo kg jatuh cinta biasanya khan nggombal hahahahaha

    Reply

  3. mungkin saja ada kesamaan, karena terkadang ide itu bisa sama.. tapi itu bukan sebuah alasan, yang pasti hati-hati dengan gombal warming 😀
    *mantabb mas 🙂

    Reply

  4. duhh…. gombal gambel bener dah~ ngakak g~ kadang abang2 tukang jualan di pinggir jalan juga suka tuh ngarang2 begitu, dan enggak kalah kreatip na~

    Reply

  5. Ada satu lagi yang keren bos. Tau dari temen gw.

    cowok: Mau ke jalan Sudirman ga?
    cewek: Ga
    cowok: Kalau ke jalan SoekarnoHatta?
    cewek: Ga ah
    cowok: Kalau jalan sama ku mau ga?
    cewek: *speechless

    Patut dicoba om. Bwwahahaha

    Reply

  6. hehehhe…emang sekarang lagi musim gombal gombalan yah sop…kemarin aku juga posting gombalanku sama ayah kinan..hehehehe..emang lagi “Gombal Warming” setiap hari tuh cagur suka ngegombal di Tr*ns tv..lumayan ngilangin stress..:)
    mbok ya kamu sekali kali posting gimana kamu sop nggombalin cewekmu..:)

    Reply

  7. HADUH… -____- kirain postingannya bakal panjang kayak kereta api kayak biasa…

    Sop, nih aku juga ada gombalan…

    A: neng, bapaknya tukang sate ya?
    N: ah bukan a, bapak neng kan pengangguran… nah kalo aa, bapaknya tukang ngepel ya?
    A: (berharap digombalin) ah kok tau??
    N: soalnya aa gombal -_____-

    #eeeaaaaaaaaaaaaaaaa gak penting.. hhuaahhahaha -_-

    Reply

    1. Hehe sekali-kali posting pendek begini dong ah. 😀

      Hihihihi kalo yang dituju gak tahu bahwa gombal itu kain pel, gimana dong? 😆

      Reply

  8. Hihihihihii….. trus si cewek jawab gini:

    Cewek : Gak mungkin ketinggalan di hati loe
    Cowok : Kenapa emang?
    Cewek : Karena aku sudah tak punya hati
    Cowok : (ngabur terbirit-birit)

    Reply

  9. Ada lagu jawa yang intinya persisi seperti ini mas, syair pertamanya kurang lebih begini “rama rama rama ana maling” sampai akhir lagu ternyata malingnya itu mengambil hati nya seseorang.

    Reply

  10. hehe.. kayaknya sekarang gombal menggombal lagi mewabah ya 😀
    kadang ada yg kreatif tapi ada juga yg maksa 😀

    *gombalan di atas kurang nendang 😉

    Reply

  11. Hahaha….

    Btw, dulu saya pernah bilang gini ke gebetan saya (sekarang sudah jadi pacar saya). Ilustrasinya kurang lebih begini.

    Saya: Wah, gawat… kunciku nggak ada! Kamu lihat kunciku, nggak??
    Gebetan: Hah? Nggak lihat! Emangnya kunci apa? Kunci motor?
    Saya: Bukan….
    Gebetan: Terus kunci apa?
    Saya: Kunci untuk membuka hatimu…..

    Eaaaaa…. :p

    Reply

  12. Cowok: “Elo nggak ngerasa ada yang ketinggalan?”
    Cewek: “Hah? Apaan?”
    Cowok: “Iya, ada yang ketinggalan nggak?”
    Cewek: “…Oh iya! Buku gue ketinggalan di lantai lima, tolong ambilin dong!”

    GAGALGOMBAL.COM

    Reply

  13. Hahaha… saya contek buat ngegombal temen2 saya dikelas yah?hhihihii… * modus..

    jadi inget kemaren pas ngerujak..
    E : mbak sini duduknya jangan disana..
    Mbak : Lho knp?
    E : tar disemutin.. mbak kan manis…
    *) Yyyihhhaaaa… godain mbak2…maklum tmn sekelasnya ada yang mbak2 n ibu2..

    Reply

  14. aduh sop, klo gue ada nih hati yg ketinggalan di perut gue,. hatinya si sampi… abis kurban kemaren, dimasak, dimakan gw. ketinggalan deh saripatinya di tubuh gue.. 😀

    Reply

  15. eaaa..coba kalau ceweknya suka ya, so sweet banget tuh
    kalau ga ya, kasian cowoknya

    baca percakapan di atas saya jadi inget kejadian beberapa tahun lalu,
    saya: ngerasa ada yang ketinggalan ga? *mirip kan sama awal percakapan gombal si cowok?*
    temen: ga tuh *ngeloyor dengan cueknya*

    pas nyampe angkot, tiba2 dia panik karena hpnya ga ketemu
    temen: hpku ilang!
    saya: *senyum2* ketinggalan di kos si A kali
    temen: yah..ntar temenin ke kosan dia ya
    saya: *senyum2 aja*

    di kampus, saya langsung kembaliin hpnya, soalnya kasian liat wajah paniknya dia..hehe 🙂

    Reply

  16. mulai deh asop ngegombal..haahaa :mrgreen:
    kalo gw dikasih gombalan sm cowo yg gw suka, awalnya pasti pura2 ga suka gt..tp padahal dalam hati langsung meleleh gt..melting..terus bakalan senyum2 sendiri..hahaha 😳

    Reply

  17. =_____________________=
    jaman sekarang kayaknya emang jaman gombal. sampe ada acaranya tuh di tivi.
    kadang konyol, tapi buat lucu lucuan aja sih.. hehehe (sama belajar ngegombal juga) *plak*

    Reply

  18. gombal gembel hehehehe…di kantorku juga lagi musimtuh kayak gituan, contoh:

    – Bapak kamu nelayan ya?
    -koq tau sih?
    – tuuhh, ngambang!

    Reply

  19. rame bener euy blognya.. 😀

    kayaknya kalo “hati tertinggal di hati” itu sulit dibayangkan..

    mungkin lebih baik kalau yang lainnya saja.. hihi

    “nama lu ketinggalan di hati gua”

    Reply

  20. hehehe #senyum2 sendiri di perpus … udah lama g dengar gombal2an kaya di atas … bule2 kaya’nya kok g pernah ngegombal ya … mereka garing, g lucu …

    Reply

  21. Gua juga punya gombalan:

    Ada dua sejoli sedang bertengkar :
    Cowok : “Jangan marah terus dong yang..,”
    Cewek : “Habis kamu suka ngeselin sih!,”
    Cowok : “Ya udah deh jangan marah ya,btw kamu punya Gombal basah gak yang?,”
    cewek : “Buat apa?,”
    Cowok : “Buat mademin Api cemburu mu.

    SalamPLUR

    Reply

  22. eaaaaa..keren jg tuh gombalan bro..
    Gue coba nggombal ahhh 😎

    Cowok:ummm,bapak km dokter yaaa ?
    Cewek:kok tau siiih ??? 😀
    Cowok:soalnya mukamu kyak stetoskop #gombal suka”..
    Cewek:#gampar pake sepatu..

    Reply

  23. ingat gombal jadi teringat temen saya yg doyan banget ngegombal. suatu hari dia coba ngegombal ke orang yg berbeda (yg ngegombal ini cewek)

    P : P, ayah kamu dokter ya?
    L : hmmm, amiiin (malah meng-amin-i)

    jelas sekali kalau L orang yg ga pernah digombalin, tapi itu bikin ngakak. ya dia memang polos dan itu bikin temen saya ga jadi ngegombal.virus gombal ternyata sudah kemana mana hehe

    Reply

  24. Asop… Asop… ini sih pengalaman pribadi kang asop sendiri…Mau Ikutan ngegombal ah:

    Cowok: kamu ngerasa sesuatu ngga?
    Cewek: ngerasain apa? nggak tuh aku ngga ngerasain sesuatu…
    cowok: nah itu yang aku maksud…
    cewek: jangan bikin penasaran deh…
    cowok: iya, mata kamu, alis kamu, hidung kamu… semuanya itu ‘sesuatu banget’ buat aku…

    Reply

  25. wah sekolahku kadang jadi ajang siapa penggombal paling gombal
    beruntung saya belum pernah digombalin, soalnya denger orang ngegombal temenku aja uda enek banget

    co : yang… kok hari ini mendung ya? mataharinya ga ada lagi…
    ce : iya nih… semoga mataharinya cepet dateng
    co : loh? bukannya mataharinya ada di hatimu?

    Reply

  26. eeeaaa…ada gombalan ternyata di sini
    udah lama ngga BW ke sini, makanya buka-buka postingan lamanya Asop
    nih, aku kasih satu gombalan 😀

    A: kamu punya peta ngga?
    B :untuk apa?
    A :Untuk mencari jalan ke hatimu…biar aku ga tersesat

    Reply

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s