07
Nov
11

Tertinggal di Hatiku

Sepasang mahasiswa, pria dan wanita, baru selesai mengerjakan tugas bersama di kampus. Mereka akan meninggalkan tempat mengerjakan tugas ketika sang pria mencoba menggombal di depan sang wanita.

Cowok: “Elo nggak ngerasa ada yang ketinggalan?”
Cewek: “Hah? Apaan?”
Cowok: “Iya, ada yang ketinggalan nggak?”
Cewek: “….Nggak ada deh…”
Cowok: “Masa’? Hati lo kan tertinggal di hati gue….”  :mrgreen:

gombal warming

******

Tiba-tiba saya ingat gombalan yang satu ini. Entah ya, saya lupa, apakah ini murni buatan saya atau ini sisa ingatan saya dari dulu-dulu saat saya nonton TV. Pokoknya langsung ada di otak saya. :mrgreen:

Narablog sekalian pernah dengar gombalan ini? Di mana ya? 😀

———————————————————————————————————————————————————–

Gambar di atas adalah hasil jepretan saya sendiri. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

270 Responses to “Tertinggal di Hatiku”


  1. 7 November 2011 at 18:47

    aku bayangin muka si cewek jadi datar dan ngeleos pergi ==a hhahha 😀 kasian ya si cowok

    • 9 November 2011 at 11:34

      Eh tapi kalo suka bisa aja ‘kan? 😀

      • 3 Ahmad Alkadri
        13 November 2011 at 15:34

        Mungkin seharusnya gini mas:

        Cowok: “Eh, tahu ga? Tadi pagi aku bangun, dan aku sadar aku baru aja kecurian.”
        Cewek: “Hah, kecurian? Masa’? Apa yang dicuri?”
        Cowok: “Hatiku. Kamu telah mencurinya.”

        #saranDalamMenggombal: usahakan gunakan diri sendiri sebagai objek – bukan si cewek. Kalau kita menggunakan si cewek sebagai objek (e.g. berkata “Hatimu tertinggal di hatiku”) si cewek akan merasa kita ke-GR-an. Lain halnya kalau kita menempatkan diri kita sebagai objek dan si cewek sebagai subjek, dia akan lebih merasa spesial

        ….#bersumberpadapengalamanpribadi #peace #kaburAh

        • 15 November 2011 at 08:06

          Oh, oke, benar juga, saya sebagai objek lebih baik. 😀

  2. 7 November 2011 at 18:57

    hahaha, ngegombal banget tuh cowo, sempet2nya 😀

    • 9 November 2011 at 11:33

      Menggombal tidak mengenal hambatan waktu. :mrgreen:

  3. 7 November 2011 at 19:04

    Di mana2, di kampung di kota…hehehe

  4. 8 incredibleangganet
    7 November 2011 at 20:15

    tambahin dong…
    cwo: udah lama?
    cwe: apa?
    cwo: cantik 🙂

    • 9 November 2011 at 11:32

      Maksud? 🙄

  5. 7 November 2011 at 20:21

    huahahaha.. gombal warming.. 😀

  6. 7 November 2011 at 20:22

    “Gombal warming. Kegombalan yg menghangatkan hati……………” -ndutyke

    • 9 November 2011 at 11:30

      Oh yeaaaaah guru bahasa inggris kita! 😀 😀

  7. 7 November 2011 at 21:07

    gombal perlu tapi kalau lebay jadi eneg 🙂

    • 9 November 2011 at 11:29

      Iya juga sih. 😐

  8. 7 November 2011 at 21:22

    Jiah, mewabah lagi dah virus gombal.

    Bukan gombal warming, Bung. Tapi gombal warNing. Bagi para perempuan di luar sana, waspadalah! Waspadalah! 😀

    • 8 November 2011 at 12:10

      ciyeh yang tukang ngegombal 😛

    • 9 November 2011 at 11:28

      Pria pun juga bisa digombalin. 😉

  9. 7 November 2011 at 21:24

    ahahahhaa…gombalnya pake bangettt

    • 9 November 2011 at 11:27

      Oh, gombal banget ya. 😀

  10. 7 November 2011 at 21:59

    “Beiib, kok gak pernah sms aku lagi”?

    “Lo pikir Komodo yg maunya sering di-sms”. :p #gombalgagal

    • 9 November 2011 at 11:24

      Huahahahaha, itu gagal. Tapi bagus! 😆

  11. 7 November 2011 at 21:59

    ini gombalan sudah banyak dibikin adaptasi, haha

    • 9 November 2011 at 11:31

      Pastinya. 😆

  12. 7 November 2011 at 22:03

    Kalo yang kaya gitu sih rasa-rasanya saya juga sering denger deh. 😀 Tapi kebayang, lucu juga kayanya kalo cowok ngegombalnya ampe senekat itu. Ada dua kemungkinan, pertama, ceweknya malah ilfil, kedua, ceweknya malah ngleos gitu aja. #eh Dua-duanya ga enak. 😀

    • 9 November 2011 at 11:32

      Bagus, coba kamu bikin gombalan sendiri, Mal. 🙂

  13. 7 November 2011 at 22:36

    hahaha, gombal warming

  14. 27 Ely Meyer
    7 November 2011 at 22:56

    kok aku mikir cowok di atas itu kamu ya Sop 😀 ….. org kalo kg jatuh cinta biasanya khan nggombal hahahahaha

    • 9 November 2011 at 11:34

      Hmmmm silakan berpikir begitu Mbak, karena bisa jadi itu saya. :mrgreen:

  15. 7 November 2011 at 23:51

    kayaknya kalo asop ga bakat ngegombal deh 😀

    • 9 November 2011 at 11:31

      Hehehe masih dalam tahap pemula. :mrgreen:

  16. 7 November 2011 at 23:52

    gombalnya kaga nahan mbah
    😀

    • 9 November 2011 at 11:30

      Ampun! 😆

  17. 8 November 2011 at 00:03

    mungkin saja ada kesamaan, karena terkadang ide itu bisa sama.. tapi itu bukan sebuah alasan, yang pasti hati-hati dengan gombal warming 😀
    *mantabb mas 🙂

    • 9 November 2011 at 11:29

      Saya sudah hati2. Tinggal siapa di luar sana wanita yang mau menggombali saya. 😀

  18. 8 November 2011 at 01:39

    kriuk!! 😛

    • 9 November 2011 at 11:28

      Gombalan emang harus kriuk, Mas. 😆

  19. 8 November 2011 at 04:41

    Long live Gombalerz…Long live Gombalerz..hahahahaha
    (itu pengalaman pribadi kayaknya)

    • 9 November 2011 at 11:25

      Hiayahaha, bisa jadi. :mrgreen:

  20. 8 November 2011 at 04:58

    waktu pacaran ngegombal sih senang, tapi waktu diajak nikah kabur :mrgreen:

    • 9 November 2011 at 11:21

      Itu tidak bertanggung jawab. 😆

  21. 8 November 2011 at 05:01

    #eaa … :mrgreen: ikutan twitter @anjinggombal aja sop kalau suka go-gombal-an

    • 9 November 2011 at 11:20

      Wah saya ga tahu cara make twitter. >.<"

  22. 8 November 2011 at 05:03

    pinter gombal neh bang..hahaha..

    dah berapa korban gombal bang Asop yah..

    • 9 November 2011 at 11:39

      Oh, bisa dihitung dengan jari, kok. 😆

  23. 8 November 2011 at 05:59

    Sop, ada undangan kopdar di kafe dan gratis nih. Untuk tgl 3 Des ya di http://bangaswi.wordpress.com/2011/11/07/workshop-blogger-di-bandung/. Semoga bisa datang ^_^

    • 9 November 2011 at 11:38

      Semoga… 😥

      Makasih atas pemberitahuan ini, Bang. 😀

  24. 8 November 2011 at 06:07

    untung ga dikembaliin tuh ama si cewek 😀

    • 9 November 2011 at 11:37

      Hiayahahaha bisa main gombal-gombalan ya. 😀

  25. 8 November 2011 at 06:36

    duhh…. gombal gambel bener dah~ ngakak g~ kadang abang2 tukang jualan di pinggir jalan juga suka tuh ngarang2 begitu, dan enggak kalah kreatip na~

  26. 50 wibisono
    8 November 2011 at 06:45

    sekarang sudah masuk era gombalisasi.. yang tidak gombal jadi tertinggal. 😀

    • 9 November 2011 at 11:35

      Istilah baru nih. 😆

  27. 8 November 2011 at 07:17

    hehe ternyata raja gombal canggih juga nih. hihihi. kratif sop

    • 9 November 2011 at 11:35

      Saya masih pemula. 😎

  28. 8 November 2011 at 07:19

    Ada satu lagi yang keren bos. Tau dari temen gw.

    cowok: Mau ke jalan Sudirman ga?
    cewek: Ga
    cowok: Kalau ke jalan SoekarnoHatta?
    cewek: Ga ah
    cowok: Kalau jalan sama ku mau ga?
    cewek: *speechless

    Patut dicoba om. Bwwahahaha

    • 9 November 2011 at 11:34

      Sip! Ini patut dicoba! 😀 😀

  29. 8 November 2011 at 08:02

    eaaa… hehe

  30. 8 November 2011 at 08:04

    ihirrrrr…cie..cie… ada raja gombal dimari 😀

    • 9 November 2011 at 11:33

      Saya masih pemula. 😉

  31. 8 November 2011 at 08:11

    hehehhe…emang sekarang lagi musim gombal gombalan yah sop…kemarin aku juga posting gombalanku sama ayah kinan..hehehehe..emang lagi “Gombal Warming” setiap hari tuh cagur suka ngegombal di Tr*ns tv..lumayan ngilangin stress..:)
    mbok ya kamu sekali kali posting gimana kamu sop nggombalin cewekmu..:)

    • 9 November 2011 at 11:32

      Saya sekarang sendiri, Mbak. 😳

  32. 8 November 2011 at 08:33

    Hahaha… gombalitan (gombal metropolitan)

    • 9 November 2011 at 11:31

      Jiaaah istilah baru. 😀

  33. 8 November 2011 at 09:09

    perlu juga belajar ngegombal, biar hidup jadi lebih indah .. hehhe

    • 9 November 2011 at 11:31

      Hidup ini pasti indah. 😉

  34. 8 November 2011 at 09:11

    Gombal itu kebutuhan sih ya :mrgreen:

    • 9 November 2011 at 11:30

      Bagi Mas Ragil dong ya. 😛

  35. 8 November 2011 at 09:18

    pengalaman pribadinya ya mas Asop 🙂

    • 9 November 2011 at 11:28

      Bisa jadi. 🙂

  36. 8 November 2011 at 09:50

    HADUH… -____- kirain postingannya bakal panjang kayak kereta api kayak biasa…

    Sop, nih aku juga ada gombalan…

    A: neng, bapaknya tukang sate ya?
    N: ah bukan a, bapak neng kan pengangguran… nah kalo aa, bapaknya tukang ngepel ya?
    A: (berharap digombalin) ah kok tau??
    N: soalnya aa gombal -_____-

    #eeeaaaaaaaaaaaaaaaa gak penting.. hhuaahhahaha -_-

    • 9 November 2011 at 11:27

      Hehe sekali-kali posting pendek begini dong ah. 😀

      Hihihihi kalo yang dituju gak tahu bahwa gombal itu kain pel, gimana dong? 😆

  37. 8 November 2011 at 10:14

    iya, ya. sekarang sedang musim gombal. Anyway, emangnya laki-laki gak bisa digombalin, ya? 😆

    • 9 November 2011 at 11:25

      Eh eh, kalo ada yang mau ngegombalin saya, asik2 aja. :mrgreen:

  38. 8 November 2011 at 10:28

    Hihihihihii….. trus si cewek jawab gini:

    Cewek : Gak mungkin ketinggalan di hati loe
    Cowok : Kenapa emang?
    Cewek : Karena aku sudah tak punya hati
    Cowok : (ngabur terbirit-birit)

    • 8 November 2011 at 12:40

      hahaha, like this 😀

    • 9 November 2011 at 11:21

      Ini rasanya terlalu…. mengerikan. 😐

      Coba lihat komentar Bang Mikhael, lucu banget. 😆

  39. 8 November 2011 at 10:52

    Ckckckck…berbahaya ga nih Sop si gombal warming inih? qiqiqiqi

    • 9 November 2011 at 11:19

      Mungkin bisa berbahaya. 😀

  40. 8 November 2011 at 11:02

    jreng jreng! ckckckckkckck 😛

    • 9 November 2011 at 11:21

      Jreng jreng apanya nih? 😛

  41. 8 November 2011 at 11:10

    wkwkwk ngakak sob :))

  42. 8 November 2011 at 11:44

    lagi musim gombal yah sekarang 🙂

    • 9 November 2011 at 11:20

      Kayaknya begitu. 😀

  43. 8 November 2011 at 12:38

    i luv gombal, No gombal No cinta …..[maklum penyair…] 😀

    • 9 November 2011 at 11:19

      Salut! Hidup Mas Budi! 😀

  44. 8 November 2011 at 12:45

    itu mah gombalan yang lagi pedekate kali ya 🙂

    • 9 November 2011 at 11:15

      Bisa jadi. 😀 😀 😀

  45. 8 November 2011 at 12:50

    Ada lagu jawa yang intinya persisi seperti ini mas, syair pertamanya kurang lebih begini “rama rama rama ana maling” sampai akhir lagu ternyata malingnya itu mengambil hati nya seseorang.

    • 9 November 2011 at 11:15

      Oalaaaah itu bagus! Hahaha 😀 😀

  46. 8 November 2011 at 12:53

    Gombal menyebar kemana-mana nih… Kudu ekstra jaga hati biar gak kena gombalan maut… hahaha

    • 9 November 2011 at 11:13

      Eh tapi dirayu gombal oleh suami, mau ‘kan? :mrgreen:

  47. 8 November 2011 at 14:10

    Iya nich… lg booming ya nggombal. Semakin maksa semakin seru lho… nyambung gak nyambung ya hrs nyambung gitu.

    • 9 November 2011 at 11:11

      Benar sekali. 😀

  48. 8 November 2011 at 14:13

    Gombal itu dalam bahasa jawa artinya kain lap loh….

    • 9 November 2011 at 11:09

      Iya saya tahu, ‘kan saya dari Surabaya. 🙂

  49. 8 November 2011 at 14:38

    Haha… itu sih namanya gombal warming, Sop 😀
    Lagi ngetrend banget ya…

    • 8 November 2011 at 14:40

      Eh, gombal warning maksdudnya 😀

      • 9 November 2011 at 11:08

        Hihihihi iya Mbak. 😳

  50. 8 November 2011 at 14:54

    Hahahaha… jadi ketahuan nich terjangkit virusnya “Deni” ala Comedy Projec

    • 9 November 2011 at 11:07

      Apa itu comedy project? Maklum tipi saya cuma dua saluran, TVOne ama Trans7. 👿

  51. 8 November 2011 at 15:15

    benar-benar gombal ne

  52. 8 November 2011 at 15:18

    hehe.. kayaknya sekarang gombal menggombal lagi mewabah ya 😀
    kadang ada yg kreatif tapi ada juga yg maksa 😀

    *gombalan di atas kurang nendang 😉

    • 9 November 2011 at 11:05

      Yah tak apalah kurang nendang, saya masih pemula dalam dunia pergombalan. :mrgreen:

  53. 8 November 2011 at 15:24

    haha… iya, udah lama gak begitu inget, soalnya lama2 garing juga tuh sop gombalnya.

    • 9 November 2011 at 11:05

      Gombalan itu memang harus garing biar crispy. 😛

  54. 8 November 2011 at 16:03

    Jangan-jangan, Mas Asop yang suka bilang begitu :D.

    • 9 November 2011 at 11:03

      Bisa jadi. :mrgreen:

  55. 8 November 2011 at 17:31

    Ikutan raja gombal mas 🙂

    • 9 November 2011 at 11:00

      Nggak ah, nggak ada ide. 👿

  56. 8 November 2011 at 18:21

    Baru denger juga kayaknya.. :mrgreen:

  57. 8 November 2011 at 18:39

    Hahaha….

    Btw, dulu saya pernah bilang gini ke gebetan saya (sekarang sudah jadi pacar saya). Ilustrasinya kurang lebih begini.

    Saya: Wah, gawat… kunciku nggak ada! Kamu lihat kunciku, nggak??
    Gebetan: Hah? Nggak lihat! Emangnya kunci apa? Kunci motor?
    Saya: Bukan….
    Gebetan: Terus kunci apa?
    Saya: Kunci untuk membuka hatimu…..

    Eaaaaa…. :p

    • 9 November 2011 at 10:56

      Huahahahahahaha cieeeeeeeee Mas Ditter seorang yang romantis ternyataaaaa 😳

  58. 8 November 2011 at 19:45

    mahasiswa raja gombal dunk,, tuh

    • 9 November 2011 at 10:55

      Oh iya, jelas. 🙄

  59. 8 November 2011 at 20:04

    gombal lu ah…
    *sambil nyomot pisgor

    • 9 November 2011 at 10:54

      Nyamilnya tahu atau tempe kukus aja dong. :mrgreen:

  60. 8 November 2011 at 21:13

    kaya leluconnya di OVJ mas.. hehe

    • 9 November 2011 at 11:16

      Wah saya udah seminggu lebih gak nonton OVJ. 😐

  61. 8 November 2011 at 21:17

    Gombal Warming melanda sejak sering dicletukan di OVJ 😀

    • 9 November 2011 at 11:15

      Hihhihiihi :mrgreen:

  62. 120 mikhael
    8 November 2011 at 21:21

    Cowok: “Elo nggak ngerasa ada yang ketinggalan?”
    Cewek: “Hah? Apaan?”
    Cowok: “Iya, ada yang ketinggalan nggak?”
    Cewek: “…Oh iya! Buku gue ketinggalan di lantai lima, tolong ambilin dong!”

    GAGALGOMBAL.COM

    • 9 November 2011 at 11:14

      Hebaaaaaaat ini hebaaat Bang, luar biasa!! 😆

  63. 8 November 2011 at 21:45

    cowok : bapak kamu orang padang yah?
    cewek : kok kamu tau sih??
    cewek : soalnya muka kamu kayak rendang

    #eaa #mintadigampar

    • 8 November 2011 at 21:46

      eaa salah nulis

      • 9 November 2011 at 11:13

        Salah nulis yang mana? 😕

        Tapi memang…. saya rasa dialog di atas bukan rayuan gombal, tapi ejekan. *ngakak* 😆

  64. 8 November 2011 at 21:57

    perlu dicoba juga cara gombal yang satu ini… 😀 😀 😀

    • 9 November 2011 at 11:11

      Monggo. 😉

  65. 127 wahyu asyari m
    9 November 2011 at 00:28

    akkkkkkkkkkkkkkkkkkkk
    gombalannya maut

    • 9 November 2011 at 11:09

      Semaut tendangan maut Kesatria Baja Hitam? 😀

  66. 9 November 2011 at 01:07

    Terus cewekna blg..maaf atas kecerobohanku..:p

    • 9 November 2011 at 11:08

      Cieeeeee 😳

  67. 9 November 2011 at 03:06

    prnh denger, cm lupa dimana dimana #sing a song ayu ting2

    • 9 November 2011 at 11:05

      Lagu Ayu Ting Ting itu lumayan juga lho. 😀

  68. 9 November 2011 at 05:13

    sayangnya acara rajagombal di trans7 ituh justru ga ada andre taulani sbg pelopornya, *eh malah ngelantur*

  69. 9 November 2011 at 05:47

    Raja gombal menular ke asop :p

    • 9 November 2011 at 11:04

      Sudah sejak dulu. 😆

  70. 136 Ian Bood
    9 November 2011 at 06:57

    gombal warming telah menyerang,, selamatkan istri2 kita sekarang juga! 😀

    • 9 November 2011 at 11:03

      Silakan bagi yg sudah menikah. :mrgreen:

  71. 9 November 2011 at 08:58

    Hahaha… saya contek buat ngegombal temen2 saya dikelas yah?hhihihii… * modus..

    jadi inget kemaren pas ngerujak..
    E : mbak sini duduknya jangan disana..
    Mbak : Lho knp?
    E : tar disemutin.. mbak kan manis…
    *) Yyyihhhaaaa… godain mbak2…maklum tmn sekelasnya ada yang mbak2 n ibu2..

    • 9 November 2011 at 11:02

      Boleh, boleh. 😳

      Huahaha, ngegoda yang lebih tua. :mrgreen:

      • 9 November 2011 at 18:44

        iya nih.. GAK ADA ROTAN AKARPUN JADI..
        *apaan sih? 😀

  72. 9 November 2011 at 09:25

    Ada2 aja, Sop 😛

    • 9 November 2011 at 10:59

      Iya emang berada. :mrgreen:

  73. 9 November 2011 at 10:09

    aduh sop, klo gue ada nih hati yg ketinggalan di perut gue,. hatinya si sampi… abis kurban kemaren, dimasak, dimakan gw. ketinggalan deh saripatinya di tubuh gue.. 😀

    • 9 November 2011 at 10:53

      Astagaaaaa ini tak bisa dibandingkan. 😆

  74. 9 November 2011 at 10:19

    meski gombal warming, katanya tetep membuat hati yang digombal warmingi merasa ihiiiirrrr…. bener nggak sih?

    • 9 November 2011 at 10:53

      KAyaknya begitu, gombal tapi tetap saja menyenangkan hati. 😳

  75. 9 November 2011 at 10:50

    sepertinya selain globar warming, gombal warming juga sekarang sedang mewabah. -_-“

  76. 9 November 2011 at 10:50

    qqqq,, Gombal Warning trik para co yang di senangi ce # kalo saling suka 😀

    • 9 November 2011 at 11:56

      Waaaah gombalan ini akan lebih indah kalau dua orang itu saling menyukai… 😳

  77. 9 November 2011 at 12:48

    gombalan yang bikin hati cewe dag dig dug … 🙂

    • 10 November 2011 at 09:53

      Ngomong2, sekarang blog Dag Dig Dug masih ada gak ya? 😀

  78. 9 November 2011 at 13:09

    gomball :))

  79. 9 November 2011 at 13:18

    gombal mukiyo… :mrgreen:

    • 10 November 2011 at 09:53

      Nama orang. 😆

  80. 155 amitokugawa
    9 November 2011 at 14:03

    eaaa..coba kalau ceweknya suka ya, so sweet banget tuh
    kalau ga ya, kasian cowoknya

    baca percakapan di atas saya jadi inget kejadian beberapa tahun lalu,
    saya: ngerasa ada yang ketinggalan ga? *mirip kan sama awal percakapan gombal si cowok?*
    temen: ga tuh *ngeloyor dengan cueknya*

    pas nyampe angkot, tiba2 dia panik karena hpnya ga ketemu
    temen: hpku ilang!
    saya: *senyum2* ketinggalan di kos si A kali
    temen: yah..ntar temenin ke kosan dia ya
    saya: *senyum2 aja*

    di kampus, saya langsung kembaliin hpnya, soalnya kasian liat wajah paniknya dia..hehe 🙂

    • 10 November 2011 at 09:52

      Hahahahaha itu sih kamunya yang nakal! 😆 😆
      Tapi, nice try, joke yang mungkin keterlaluan, tapi luar biasa. 😆

  81. 9 November 2011 at 14:22

    ciieee… asopp yg lagi kasmaran 🙂 ceritanya lagi belajar ngegombal nih. hehehe 😀

    oia.. mampir yuk ke postingan baru pelangi di http://pelangiituaku.wordpress.com/2011/10/30/2345/ jangan lupa tinggalkan jejak dikolom komentar yaa 🙂 mari kita berdiskusi, apakah kamu memilih kulit putih atau kulit sehat? cek langsung yaa 🙂

    • 10 November 2011 at 09:51

      Lho, kok nyambungnya saya yg lagi kasmaran? 😀

  82. 9 November 2011 at 15:13

    Nah lho, punya kerjaan sampingan jadi tukang gombal ya? Hihi

    • 10 November 2011 at 09:47

      tukang gombal? Tukang ngepel dong… 😀

  83. 9 November 2011 at 16:07

    hanya ingin mengikuti postingan agan .
    postingan yang menarik
    nice gan .

  84. 9 November 2011 at 16:16

    Ampun, ga di twitter, ga di dunia nyata, gombalan mulu. Eh sekarang juga ada acara tvnya pula 😀

  85. 9 November 2011 at 17:25

    Gombal itu…
    Au ah… soal gombal-gombalan nyerah deh… (*cari referensi, yang ini #1)
    Maklum, gak pernah berhasil nge-gombal… Hehehe… 🙂

    • 10 November 2011 at 09:55

      Harus mikir dulu kalo saya, mikirin kalimat2 gombalnya. 🙂

  86. 9 November 2011 at 19:13

    yang namanya gombal itu adanya buat lap.
    Tapi gombal yang ini … untuk mengelap hatimu agar berbunga-bunga

    • 10 November 2011 at 09:55

      Hebaaaaaaaaat Om Mandor! 😆

  87. 9 November 2011 at 20:05

    LOL, saya suka sama yang “Gombal Warming” pantesan makin panas, lha suhu gombalnya semakin banyak ;D

    • 10 November 2011 at 09:56

      Suhu gombal makin tinggi, jadi bikin gerah ya. 😛

  88. 9 November 2011 at 21:28

    Wah bang asop bandai ngegombaal 😀

    • 10 November 2011 at 09:56

      bandai? 😀

  89. 9 November 2011 at 21:33

    Gombal Warming ?? hahahahahaha

  90. 9 November 2011 at 22:24

    Ihiiiiiw hahahahaha. Seneng ih baca gombalan-gombalan, termasuk cewek yg suka digombalin sih. :”> (Pembaca setia @anjinggombal nih) :p Bodor tau

    • 10 November 2011 at 09:53

      Oalaaaaah Gita suka digombalin. 😳

  91. 9 November 2011 at 22:34

    Cicit Cuitttt wit wiww Kang Asop pinter gombalin cewek juga :p

    • 10 November 2011 at 09:53

      Masih pemula. 😳

  92. 9 November 2011 at 22:36

    😆
    Gombalannya kece mas.. Hahaha..

  93. 10 November 2011 at 06:58

    TANYA: Narablog sekalian pernah dengar gombalan ini? Di mana ya?
    JAWAB: Di hatimu…..

    Ayo tanding gombal Sop… pernah baca posting saya dulu kan? (tapi sudah di-hidden sekarang)

    • 10 November 2011 at 09:52

      Walah Mas Wahyu, saya udah lupa posting-an Mas Wahyu yang mana… 😐

  94. 10 November 2011 at 08:05

    mulai deh asop ngegombal..haahaa :mrgreen:
    kalo gw dikasih gombalan sm cowo yg gw suka, awalnya pasti pura2 ga suka gt..tp padahal dalam hati langsung meleleh gt..melting..terus bakalan senyum2 sendiri..hahaha 😳

    • 10 November 2011 at 09:51

      Tuuuuuuh ‘kan cewek pasti suka kalo digombalin giniiiii ‘kan ini hitungannya termasuk romantis. 😳

  95. 10 November 2011 at 08:47

    hahaha. dihati ku kali yah.. wkwkw. .
    gombal beginian emang disenengin cewek . 😀

  96. 182 dhebu
    10 November 2011 at 11:08

    senyum semanis mungkin tp sambil tampol sendal,,wuakakakkk..
    cb follow @AnjingGombal bang,,msti ngakak 😀

    • 15 November 2011 at 08:34

      Ajarin saya pakai twitter dulu dong. 😥

  97. 10 November 2011 at 11:40

    yakin nih bukan pengalaman pribadi??? :p

    • 15 November 2011 at 08:35

      Tauk, bisa jadi. 😛

  98. 10 November 2011 at 11:45

    pengalaman pribadi kah?
    ternyata punya cita rasa gombal juga 😀

    • 15 November 2011 at 08:35

      Bisa jadi. 😀

      Oh, semua orang berbakat jadi gombal. 😉

  99. 10 November 2011 at 12:14

    hahhaha.. kalau gombal mel juga jago kok sop.. hihi..
    toss dulu kita

    • 15 November 2011 at 08:35

      Mantaaaaaaap gombalin saya dong. 😆

  100. 190 hidausagi
    10 November 2011 at 12:32

    =_____________________=
    jaman sekarang kayaknya emang jaman gombal. sampe ada acaranya tuh di tivi.
    kadang konyol, tapi buat lucu lucuan aja sih.. hehehe (sama belajar ngegombal juga) *plak*

    • 15 November 2011 at 08:32

      Mari belajar gombal! 😀

  101. 192 hidausagi
    10 November 2011 at 12:36

    ikut raja gombal aja.. 😛

    • 15 November 2011 at 08:31

      Nggak ah.

  102. 10 November 2011 at 14:55

    ini sih Rajanya Gombal ..

    • 15 November 2011 at 08:30

      Saya masih pemula, Teh. 😳

  103. 196 abinahasya
    10 November 2011 at 16:00

    gombal gembel hehehehe…di kantorku juga lagi musimtuh kayak gituan, contoh:

    – Bapak kamu nelayan ya?
    -koq tau sih?
    – tuuhh, ngambang!

    • 15 November 2011 at 08:28

      Apanya yang ngambang?? 😆

  104. 10 November 2011 at 18:32

    Wahaha tapi bakal eneg kalau si cewek bilang..
    Emm.. maaf, tadi lo bilang apa ya? Gue gak denger..
    #bunuhDiri

    • 15 November 2011 at 08:28

      ….EPIC FAIL! 😆

  105. 10 November 2011 at 18:53

    rame bener euy blognya.. 😀

    kayaknya kalo “hati tertinggal di hati” itu sulit dibayangkan..

    mungkin lebih baik kalau yang lainnya saja.. hihi

    “nama lu ketinggalan di hati gua”

    • 15 November 2011 at 08:27

      Bang, namanya juga ngegombal, yang gak mungkin pun dipakai. :mrgeen:

  106. 10 November 2011 at 19:09

    hehehe #senyum2 sendiri di perpus … udah lama g dengar gombal2an kaya di atas … bule2 kaya’nya kok g pernah ngegombal ya … mereka garing, g lucu …

    • 15 November 2011 at 08:26

      Mungkin karena para bule itu suka terus terang, straightforward person, langsung pada permasalahan. 🙂

  107. 10 November 2011 at 19:38

    setelah itu ceweknya akan nampilin tampang poker face 😐 hehee

    • 15 November 2011 at 08:25

      Nah, itu bukti kegagalan gombalan kita. 😛

  108. 10 November 2011 at 20:13

    kayaknya di opera van jave pernah denger gombalan semacam ini

    • 15 November 2011 at 08:30

      Pasti sering. 😀

  109. 10 November 2011 at 20:47

    tinggal dirumah ane saja gan yang cewek hohoho

    • 15 November 2011 at 08:29

      Maksud? ❓

  110. 11 November 2011 at 00:27

    Hihihi,…. inget2 gombal, aku pernah disiram teh hangat waktu mengungkapkan #eaaaaa 😛

    • 15 November 2011 at 08:28

      ….itu jangan2 ngegombal di depan gubernur….

  111. 11 November 2011 at 02:10

    Skrg kalu ngegombal ngga perlu takut lg kan yah? Uda ngetren banget, euy. 😀

    • 15 November 2011 at 08:27

      Benar sekali. 😆

  112. 11 November 2011 at 07:19

    habis ngegombal paling langsung dilempar pake batako sama tuh cewek

    • 15 November 2011 at 08:27

      Nggak dong, jahat amat, mau ngebunuh orang? 😦

  113. 11 November 2011 at 10:56

    Hahahahahaa…..

    gombal jalan teruuuusssss

    • 15 November 2011 at 08:26

      IYa doooong. 😀 😀

  114. 11 November 2011 at 11:16

    tu masih mending cowonya yang ng-gombal, coba yang cewe yang gombal???
    gak bayangin…. XD

    • 15 November 2011 at 08:25

      Lho? Mengapa tidak? 😛 😛
      Saya sih mau aja digombalin cewek. 😀

      • 16 November 2011 at 19:35

        iya juga ya?? kakaka 😀

  115. 11 November 2011 at 17:44

    Wah, mantep nih kang Asop. Ajarin saya ngegombal, dong… Saya belom bisa nih, masih nubi. 😀

    • 15 November 2011 at 08:13

      Walah saya ‘kan juga masih newbie! 😛

  116. 12 November 2011 at 09:19

    benar-benar bukan gombal biasa 😀

    • 15 November 2011 at 08:23

      BGB, bukan gombal biasa. 🙂

  117. 12 November 2011 at 20:32

    Catet dulu ah… huehehehe…

  118. 13 November 2011 at 03:17

    haiyaa ini Gombal Warming ala Asop ya?

    • 15 November 2011 at 08:12

      Betul. 😀

  119. 13 November 2011 at 07:18

    idup gombal warming… idup Asop… 😀

    • 15 November 2011 at 08:11

      Saya memang sudah hidup. :mrgreen:

  120. 230 riez
    13 November 2011 at 12:46

    Gua juga punya gombalan:

    Ada dua sejoli sedang bertengkar :
    Cowok : “Jangan marah terus dong yang..,”
    Cewek : “Habis kamu suka ngeselin sih!,”
    Cowok : “Ya udah deh jangan marah ya,btw kamu punya Gombal basah gak yang?,”
    cewek : “Buat apa?,”
    Cowok : “Buat mademin Api cemburu mu.

    SalamPLUR

    • 15 November 2011 at 08:07

      Oalah, emangnya kebakaran.

  121. 13 November 2011 at 13:41

    eaaaaa..keren jg tuh gombalan bro..
    Gue coba nggombal ahhh 😎

    Cowok:ummm,bapak km dokter yaaa ?
    Cewek:kok tau siiih ??? 😀
    Cowok:soalnya mukamu kyak stetoskop #gombal suka”..
    Cewek:#gampar pake sepatu..

    • 15 November 2011 at 08:07

      Ya elah kalo diomongin gitu sih yang ada si cewek kesel.

  122. 13 November 2011 at 14:12

    kira-kira kalau saya praktekkin manjur enggak tuh kang gombalannya

    • 15 November 2011 at 08:08

      Bisa dong, mengapa tidak?

  123. 13 November 2011 at 17:59

    haha,gombal abis deh mas 😆

    • 15 November 2011 at 07:50

      Ampun deh… 😆

  124. 13 November 2011 at 21:23

    ingat gombal jadi teringat temen saya yg doyan banget ngegombal. suatu hari dia coba ngegombal ke orang yg berbeda (yg ngegombal ini cewek)

    P : P, ayah kamu dokter ya?
    L : hmmm, amiiin (malah meng-amin-i)

    jelas sekali kalau L orang yg ga pernah digombalin, tapi itu bikin ngakak. ya dia memang polos dan itu bikin temen saya ga jadi ngegombal.virus gombal ternyata sudah kemana mana hehe

    • 15 November 2011 at 07:47

      Hahahaha, memang begitulah, mesti pilih2 orang kalo mau ngegombalin orang.

  125. 14 November 2011 at 04:51

    gombalannya bikin gue pengen muntah di jambang… eh jamban,,, :3

    • 15 November 2011 at 07:47

      Huahahaha nyambung ke posting-an sebelum ini nih.

  126. 14 November 2011 at 16:56

    kalo sekarang lagi ngetrennya gombal ala ovj. yang bawa2 profesi bapaknya. hehaha 😀

    • 15 November 2011 at 07:42

      Saya udah lama gak lihat OVJ.

  127. 14 November 2011 at 22:47

    Asop… Asop… ini sih pengalaman pribadi kang asop sendiri…Mau Ikutan ngegombal ah:

    Cowok: kamu ngerasa sesuatu ngga?
    Cewek: ngerasain apa? nggak tuh aku ngga ngerasain sesuatu…
    cowok: nah itu yang aku maksud…
    cewek: jangan bikin penasaran deh…
    cowok: iya, mata kamu, alis kamu, hidung kamu… semuanya itu ‘sesuatu banget’ buat aku…

    • 15 November 2011 at 07:49

      HUahahaha, bisa jadi, siapa yg tahu.

      Astagaaaa Mas Zul, kalo ini sih…. romantis!!

  128. 15 November 2011 at 12:53

    “Neng, bisa anterin abang ke pulau seberang?”
    “Pake apa, bang?”
    “Neng kan perahu karet.”

    #gombalgagal. (Andre OVJ).

    • 16 November 2011 at 10:08

      Itu sih ngejek. 😆

  129. 16 November 2011 at 08:38

    Uedannnnn…gombal dewa…masih untung kalo cewenya cuma ketawa, parah2 bisa diludahinnnn…wkwkwk

    • 16 November 2011 at 09:57

      Ini saya masih pemula, Bang… 😳

  130. 18 November 2011 at 09:34

    jangan bilang ini karna ketularan andre ovj
    hahaha

    • 18 November 2011 at 16:04

      Bisa jadi, sih…

  131. 24 November 2011 at 13:24

    he.he.he… tu cowok gentle juga ya…

    • 24 November 2011 at 21:00

      Kayak Mas Sarjoni? 😀

  132. 25 November 2011 at 18:00

    wah sekolahku kadang jadi ajang siapa penggombal paling gombal
    beruntung saya belum pernah digombalin, soalnya denger orang ngegombal temenku aja uda enek banget

    co : yang… kok hari ini mendung ya? mataharinya ga ada lagi…
    ce : iya nih… semoga mataharinya cepet dateng
    co : loh? bukannya mataharinya ada di hatimu?

    • 25 November 2011 at 20:03

      Astagaaaaaa ngegombal itu enak kaleee 😆

      • 26 November 2011 at 05:47

        maklum masih single sejak smp, ga pernah ngerasain digombalin cowok *oops buka aib!!*

        • 1 December 2011 at 09:35

          Hahahaha kita semua jadi tahu rahasia Fika. 😆

  133. 29 November 2011 at 22:33

    Gombalan menurut jurusan :

    http://pobersonaibaho.wordpress.com/2011/10/14/gombalan-maut-berdasarkan-jurusan-kuliah/

    • 1 December 2011 at 08:53

      Iya itu udah banyak, Gan.

  134. 1 December 2011 at 13:31

    Kirain ketinggalan di tas. hihi… 😀

    • 2 December 2011 at 20:19

      Jangan dong! 😦

  135. 4 December 2011 at 08:16

    hihihi.gombal.

    • 7 December 2011 at 16:01

      Namanya aja gombalan, ya gombal.

  136. 5 December 2011 at 07:36

    eeeaaa…ada gombalan ternyata di sini
    udah lama ngga BW ke sini, makanya buka-buka postingan lamanya Asop
    nih, aku kasih satu gombalan 😀

    A: kamu punya peta ngga?
    B :untuk apa?
    A :Untuk mencari jalan ke hatimu…biar aku ga tersesat

    • 7 December 2011 at 15:50

      Hehehe saya senang kalo ada narablog yang mau membuka-buka posting-an lama saya…

      Duileee itu gombalan bagus bangeeeet 😳

  137. 266 alfian
    8 December 2011 at 14:08

    cwo:dah lama y mbak??
    cwe:apax mas??
    cwo:gilanya????

    • 9 December 2011 at 08:45

      Ini sih bukan ngegombal, tapi melucu. 😆

  138. 18 December 2011 at 17:49

    mas, cara mencegah gombal warming gimana. . ahahahah

    • 23 December 2011 at 08:56

      Gampang. Jangan berpikir yang gombal-gombal. Realistis aja. 😆


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: