13
Oct
11

Kopdar Tiga (Hari) Minggu Berturut-turut dan Sebuah Pengumuman Kopdar

Tercapai juga keinginan saya untuk kopdar tiga (hari) minggu berturut-turut. 😀  Kemarin minggu (9/10) saya kopdar dengan tiga narablog sekaligus, Teh Dey, Bu Monda, dan Mas Jier. 🙂  Tentu, saya nggak  sendirian. Ada Teh Nchie dan Bang Aswi. *seperti biasa* :mrgreen:  Meski begitu, kopdar kemarin lebih ramai, karena tiga narablog yang udah berkeluarga membawa serta “pasukannya”. 😳

Tapi… sekarang saya nulis ini sudah hari kamis ya… 😐  Terhitung sudah basi nih, beritanya. Maklum, rasanya kemarin-kemarin ini susah mencari waktu luang. Bahkan untuk blogwalking aja nggak ada waktu. :mrgreen:

Orangnya?

Tadi di atas saya bilang bahwa tiga narablog membawa serta “pasukannya”. Maksudnya apalagi kalau bukan keluarga. :mrgreen:  Teh Nchie dan Teh Dey bawa suami dan anak-anak, Bang Aswi bawa istri dan anak-anak. Ramai banget jadinya. 😆  Dasar saya lupa, kemarin saya nggak nanya nama suami Teh Nchie, Teh Dey, dan istri Bang Aswi.  #TepokJidat

Oh, dan saya yakin sekali, kalau aja Teh Erry ikut juga dan membawa putra-putrinya, bakal jadi jauh lebih ramai. 😆

Kiri-kanan: Teh Nchie, Istri Bang Aswi, Teh Dey

Bang Aswi

suami-suami

Kiri-kanan: Suami Teh Nchie, Suami Teh Dey

Bu Monda ada pelatihan di Bandung (apa di Lembang ya?), jadi sudah jadwal wajib untuk kopdar di sini. 😀  Awalnya kami orang Bandung yang rencana ke tempat Bu Monda menginap, tapi nggak jadi. 🙂

Bu Monda yang paling kanan, sayang sekali Olive nggak masuk gambar

Saya pikir awalnya narablog yang datang hanya Bu Monda dan Teh Dey aja. Nggak tahunya Mas Jier juga ada. 😀 Nice, tambah ramai. 😆

Mas Jier

Nama asli Mas Jier adalah Puji Irwanto, dan facebook dirinya ada di sini

Oh ya, kami menunggu Bu Irma Bintangtimur untuk gabung kopdar ini juga. Sayang sekali beliau terjebak macet, dan nggak jadi ikut. 😦  

Lokasi?

Tempat kopdar kali ini benar-benar unik. Di pinggir jalan. :mrgreen:

Bukan foto jepretan saya, sumber ada pada disclaimer

Saya sendiri heran saat diberitahu Teh Nchie bahwa tempat kopdar di Factory Outlet (FO) Heritage. “Memangnya ada tempat nongkrong di sana?” pikir saya. Akhirnya terjawab saat saya sampai ke sana. Di pinggir jalan! 😆

kopdar di pinggir jalan

Lihat, benar-benar di pinggir jalan, bukan?

Saat Pertemuan?

Saya tak bisa ingin bercerita banyak saat pertemuan. Poin-poin saja. :mrgreen:

  • Ramai sekali, karena banyak anak-anak. *anak-anak memang menggemaskan* 😳  Ada putra-putri Bang Aswi, putri Teh Nchie, dan putra Teh Dey.
  • Bu Monda sempat bertanya pada saya tentang mode makro pada kameranya.
  • Mas Jier berasal dari Magelang.
  • Insya Allah, tak lama lagi Mas Jier akan menikah. Entah kapan pastinya, mari kita semua doakan semoga persiapan pernikahannya lancar. 🙂
  • Saya juga banyak ngobrol tentang kamera sama suami Teh Nchie (aduuuh Teh Nchie, maap saya nggak tahu namanya 😦  )

Foto tanpa watermark saya adalah foto yang saya pinjam dari facebook Teh Nchie dan Teh Dey

Olive dan Teh NchieOlive dan Teh Nchie
Putra-putri Bang Aswi dan putra Teh Dey

Tentang mode makro

Foto?

Oke deh, sisanya biar foto yang bercerita. 😆

Semua foto tanpa watermark saya pinjam dari facebook Teh Nchie dan Teh Dey

bang aswi dan mas jier

bu monda

Obrolan sesama pria
Rasanya dari tadi banyakan foto Bang Aswi ya…

Balon penuh warna
Foto Bersama, dan Olive hanya mau difoto ama ayahnya…
Makanan yang saya makan

Ditraktir!
Anak-anak! 😳


Foto bersama lagi

Masih foto bersama!

Lagi nungguin Bu Irma, foto lagi…
Bu Monda mau pulang

Pengumuman!

Saat kopdar kemarin, tercetus ide dari Teh Dey untuk membuat acara kopdar di Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (semoga benar). 😀  Kata Teh Dey, tempatnya di perbukitan kebun teh, hijau dan bagus sekali. 😳

Kopdar direncanakan tanggal 30 oktober nanti, hari minggu. Jadi, silakan bagi narablog yang mau ikut, entah itu yang berdomisili di Jabodetabek, Banten, Bandung, bahkan di Jawa Tengan dan Jawa Timur, daftarkan diri ke Teh Nchie. 😉

*******

Ikuti cerita kopdar ini di blog Bu Monda, Bang Aswi, Teh Nchie, Mas Jier, dan Teh Dey. 🙂

Nah, minggu ini kopdar sama siapa lagi ya? :mrgreen:

———————————————————————————————————————————————————

Foto tanpa watermark saya pinjam dari blog Teh Nchie dan Teh Dey, dan sisanya (dengan watermark) adalah hasil jepretan sendiri, kecuali gambar depan FO Heritage yang diambil dari sini. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

191 Responses to “Kopdar Tiga (Hari) Minggu Berturut-turut dan Sebuah Pengumuman Kopdar”


  1. 13 October 2011 at 10:27

    kalau teman banyak di kota, antar blogger bisa kopdar. lama nggak ketemu ya sop. aku update nih di winterwing. minta tolong dikunjungi ya?

    • 13 October 2011 at 21:12

      BW ke sana? Saya usahakan sesegera mungkin. 🙂

  2. 3 dey
    13 October 2011 at 10:33

    walau di pinggir jalan raya, tetep seru kan …

    • 13 October 2011 at 21:11

      Oh iya Teh, pasti. 😆

  3. 13 October 2011 at 10:34

    Waah…pastii makin akrab ya, karna udah kopdran ^_^

  4. 13 October 2011 at 11:01

    kopdar terus nih kang asop… hehe
    rame banget ya kopdarnya, anak2 mksdny yg rame hehe

    • 13 October 2011 at 21:10

      Barangkali minggu keempat ini bisa kopdar lagi. :mrgreen:

  5. 13 October 2011 at 11:18

    jadi pingin otak2nya sop *ngiler*

  6. 13 October 2011 at 12:02

    Aduh Heritage Bandung itu kok ya bikin ngeces ya? Tempat favorit aku kalo ke Bandung. 🙂

    • 13 October 2011 at 21:10

      Hah? Tempat favorit utk ngapain, Mbak Dev?
      Saya bingung, apa enaknya du Heritage? ❓

      • 17 October 2011 at 11:02

        Belanjaaaa Sop 😀

      • 18 October 2011 at 15:37

        Teuteup deh, wanita…. 😆

  7. 13 riez
    13 October 2011 at 12:10

    wah Jadi Pakar Kopdar…..

    • 13 October 2011 at 21:06

      Nggak lah. 😀

  8. 13 October 2011 at 12:28

    Iya, banyak banget foto sosok itu. Nge-fans ya, Sop. Sampai segitunya hehehe … ^_^

    • 13 October 2011 at 21:06

      Hahahahahaha Bang Aswi juga demen aja difoto. :mrgreen:

      • 13 October 2011 at 23:37

        Eh bang Aswi mantan Foto model tauu..

        • 14 October 2011 at 05:09

          Asik… 😀

  9. 13 October 2011 at 12:34

    si akang yg satu ini emang sering banget dan hobi sama yg namanya kopdar…………..he2

    • 13 October 2011 at 21:02

      Nggak hobi, cuma kebetulan aja ada yang ngajak kopdar. 😀
      Mengapa harus ditolak? 😆

  10. 13 October 2011 at 12:43

    wuih senengnya kopdar,,andaikan saja saya biasa ke ketemuan tanggal 30 pasti asikkk….

    Salam…

    • 13 October 2011 at 20:57

      Iya Mas, ayo ke sini. :mrgreen:

    • 15 October 2011 at 14:09

      bagian kita itu nyimak dari kejauhan kang hehehe

      • 18 October 2011 at 15:06

        Kok menyedihkan begini ya…

  11. 13 October 2011 at 12:43

    selain mengelola blog asopusitemus.com juga merupakan nama bus ya? 😀

    • 13 October 2011 at 20:56

      Maksudnya? ❓ ❓

      • 14 October 2011 at 07:53

        dia pikir watermark itu beneran nama bus pariwisata 😆

        • 14 October 2011 at 09:31

          Oooh… benarkah? Mana coba saya lihat… Astaga! 😆 Saya baru ngeh. 😆

  12. 13 October 2011 at 12:54

    mantabs bangeeet mas asop!!! makanannya maksudnya, lho? ahahahaha… abis makanannya bener2 bikin ngileeeer *mupeng*

    wah, di parongpong ya??? disana banyak teman saya mas, pengeeeen ikutaaaan? tapiii… 30 oktober ya? ahad kan? insyaAllah dech diusahakan, semoga bisa ^^

    • 13 October 2011 at 20:53

      Horeeeee ayooo Shine ikutan yaaaa! ^_^

  13. 13 October 2011 at 13:00

    trus istrinya asop mana? ehehhe… *bercanda* 😀

    • 13 October 2011 at 20:49

      Hihi… 😳

  14. 13 October 2011 at 13:18

    kereeenn,,
    sdah baca2 cerita yg lain juga.. 😀

  15. 13 October 2011 at 13:51

    huhuhu aku gak bisa ikutan euy. parongpong emang sejuk ya. selain kumpul dikopdar kemarin dapatilmu juga ya

    • 13 October 2011 at 20:48

      Haaaaah kok gak ikutan nanti pas 30 Okt, Mbak? 😯

  16. 13 October 2011 at 14:10

    Wah, waktu terakhir ke Bandung itu aku ke Heritage situ, Bung. Pengen nyobain jajanan di jalan situ gak sempat.

    Ada balon Spongebobsnya!

    • 13 October 2011 at 20:47

      Mau, Bang? 😀

  17. 13 October 2011 at 14:21

    Lapor Sop, InsyaALLAH aku ikutan nanti, sampai berjumpa di sana ya 😉

    • 13 October 2011 at 20:44

      Horeeeee Mbak Orin dataaaang! 😀 😀

  18. 13 October 2011 at 14:55

    hiiy ramee asiknyaaa..
    eh ada kopdar massal ya.. ikut gak yaaah? hehehehe

    • 13 October 2011 at 21:18

      Meski hiatus, kopdar terus jalan! 😀

  19. 13 October 2011 at 15:31

    dari maya menjadi keluarga… 😉

    • 13 October 2011 at 21:19

      This is the beauty of blogging. 😀

      *minjem istilah Om NH*

  20. 13 October 2011 at 15:38

    temanya FOTO BERSAMA hehehehe

    • 13 October 2011 at 21:16

      Benar sekali. 😆

  21. 13 October 2011 at 16:12

    wuihhh….tgl 30 oktober yak? Bisa ikutan ngga yaaa…..

    • 13 October 2011 at 21:16

      Harus ikut! 😀

  22. 13 October 2011 at 16:36

    Waaaahhhh.. mau kopdar besar deh kayaknya… *mupeng

    • 13 October 2011 at 21:14

      Iya Mbak. 🙂 Ayo ikut. :mrgreen:

  23. 13 October 2011 at 17:09

    makasih mas asop, wah diberitain juga soal nikah hehehe makasih atas doanya ya. Semoga semuanya berjalan lancar. Semoga mas asop juga segera mendapat jodoh. Amien

    • 13 October 2011 at 21:12

      Aih, makasih doanya, Mas Jier.. 😳

  24. 13 October 2011 at 17:14

    weleh nggak cape 3 hari berturut-turut?

    • 13 October 2011 at 21:11

      Tiga hari minggu lho, bukan tiga hari langsung kayak senin-selasa-rabu. 😀

  25. 13 October 2011 at 17:16

    mahasiswa masih banyak waktu ya 🙂

    • 13 October 2011 at 21:09

      Haduh, memang Mas Andhy hari minggu kerja?
      Kalo ya, amat disayangkan. 😎

  26. 13 October 2011 at 17:43

    ahhh… so fun! pengen ikutan juga. syaratnya apa? kok asik sih… 🙂
    selama ini saya blogging2 sendiri.. tapi buka blog kamu asyik ya.. seru 🙂

    • 13 October 2011 at 21:05

      Kopdar itu gak ada syarat apa2. Tinggal dateng aja lah. 😀

      Makanya, ayo ikutan yang tanggal 30 nanti. 🙂

  27. 13 October 2011 at 18:25

    Kopdarannya di Bandung lagi.. 🙂

    • 13 October 2011 at 20:57

      Iya dong. :mrgreen:

  28. 13 October 2011 at 18:32

    hee kayak acara halal bihalal keluarga besar ya 🙂

    • 13 October 2011 at 20:56

      Oh ya? 😆

  29. 13 October 2011 at 19:09

    enak ya yang kopdar, pasti seru tuh.
    trus bisa makin akrab, dan kenal satu sama lain. 😀
    jadi pengen. hahahaha

    • 13 October 2011 at 20:54

      Ayo nanti kalo ada kopdar di deket tempat situ, ikutin aja. 😀

  30. 13 October 2011 at 19:27

    Oh ini toh yang namanya kang asop.. ini pula yang namanya bang aswi.. awal desember nanti saya bakal ngadain workshop sama beliau di bandung.. Dirimu ikutan ya.. 😀 *salim kenal*

    • 13 October 2011 at 20:51

      Hohoho rasanya Bang Aswi kemarin saat kopdar cerita tentang wordshop yang akan datang. 🙂

  31. 66 Anugrha13
    13 October 2011 at 19:49

    seneng y bisa kopdar…kapan ya saya bisa kopdaran sama nara blog hiks…..

    • 13 October 2011 at 20:49

      Ayo sekarang juga. :mrgreen:

  32. 68 monda
    13 October 2011 at 20:22

    Oktober jadi bulan spesialis kopdar ya Sop. Minggu ini sama siapa lagi?
    Sebetulnya masih pengen banyak belajar foto dari asop lho

    • 13 October 2011 at 20:48

      Ayo Bu, nanti lagi deh, pas di Parongpong. 😀

  33. 13 October 2011 at 20:29

    Senangnya yg bisa kopdar..
    Kelihatannya seru bgt nih kopdarnya… 🙂

    • 13 October 2011 at 20:44

      Ohohoho seru dong. 😀

  34. 13 October 2011 at 21:18

    Seumur-umur ngeblog, lum pernah kopdar 😦 jadi pengen kpdar juga , tapi sama sapa??wkwkwk

    • 13 October 2011 at 21:24

      …yaaaa sama blogger dong ah. 😀

  35. 13 October 2011 at 21:49

    ah, boleh dong kopdar di surabaya.. hihihi

    • 13 October 2011 at 22:03

      Hahahaha aku gak kenal banyak narablog Surabaya.. :mrgreen:

  36. 76 Ahmad Alkadri
    13 October 2011 at 21:50

    Seperti biasa, abis ngebaca postingan Mas Asop mengenai kopdar2nya pasti saya jadi pengin banget ikut kopdar sesekali. Sayangnya jadwal padat banget,, 😦

    Hehe, kapan-kapan kalau saya ke Bandung ikutan ya mas 😛

    • 13 October 2011 at 22:01

      Oh, jelas boleh, ayo sini. :mrgreen:

  37. 78 wahyu asyari m
    13 October 2011 at 21:52

    banyak anak kecil dan makanan!!

  38. 13 October 2011 at 22:17

    Wahhh… kayaknya asik nih… pengen ikut… mumpung saya juga orang yang lama tinggal di bandung… 😀

  39. 13 October 2011 at 22:31

    Sheno mau dong kopdar bareng-bareng yang lain ;D

  40. 81 tuaffi
    13 October 2011 at 22:38

    waahh.. enaknya.. Banyak temen. ***ngiri

  41. 13 October 2011 at 22:47

    Kopdar blogger Lombok timur kapan yah 🙂

  42. 13 October 2011 at 23:06

    Gilaaa itu kenalnya dari mana aja sih Kang? :O

    • 14 October 2011 at 05:38

      Dari mana aja?
      Ya dari blog. 😀 Kita ngadain jadwal ketemuan sendiri. 🙂

      Kita semua memang selama ini baru kenal dari jagat maya. Jadi memang waktu pertama kali ketemu agak canggung. Tapi gak berlangsung lama. Begitu ketemu dan ngobrol, langsung ngerasa akrab. 🙂

  43. 13 October 2011 at 23:42

    Asop,nanti kenalan dulu sama papanya Olive ya..
    jadi tau namanya..

    kenal..kenal..Ngobrol ..ketawa..tapi ga tau nama,piye tho..

    Eh Obrolan cowo,ngomongin apa tuh Sop..

    Pokoknya kalo ada yang mau daftar,
    Ke Asop juga boleh,

    Ayo..ayo..kita jalan2 ke Kebun teh..
    Siapa mo ikut..

  44. 14 October 2011 at 03:51

    wah senangnya jadi sering kopdar… 🙂

  45. 14 October 2011 at 05:19

    asyiknya kopdar, hehehe 🙂

  46. 14 October 2011 at 06:43

    Wah asik bener deh mas 😀
    Biar dipinggir jalan yang penting kan kumpulnya 😀

    • 14 October 2011 at 10:04

      Betul. Yang penting kebersamaan. 😀

  47. 14 October 2011 at 06:50

    wah … maen ke tempatnya turis lokal nih :mrgreen: *daerah riau dkk wekekek* ampun dah ke sana hari minggu? hohohoo… kebayang nyari parkirannya gimana sop 😀 …
    Juara dah tuh tempatnya untuh kopdar 😀 sejuuuuk

    • 14 October 2011 at 10:00

      Saya parkir di dalem parkiran Heritage-nya. 🙂

  48. 92 jarwadi
    14 October 2011 at 08:24

    Sabtu – Minggu kemarin saya juga sedang di Bandung, sayang saya ngga bisa kopdar sama mas Asop, pengeeeeeeen!

    • 14 October 2011 at 09:29

      Yaaaah sayang sekali, Mas Jar… 😦
      Gak bilang2 sih kemarin… mungkin kita tunggu… 😐

  49. 14 October 2011 at 08:34

    waahhh itu kopdar keluarga yaa..? 😀
    Rame bet ditambah bnyk anak2 pula, seruuu tuh :d

    • 14 October 2011 at 09:28

      Pasti seru dong. 😛

  50. 14 October 2011 at 08:39

    aku udah komen blm ya? blm kayaknya. cuma mau bilang: aduh itu yg kamu makan , namanya teh apaaaaa? looks YUMMY!!!

    • 14 October 2011 at 09:27

      Belum. 😀

      Itu ada bungkusnya, Mbak. 😀 Saya juga lupa apa namanya. 😯

    • 14 October 2011 at 19:21

      otak-otak ikan trenggili bukan? makanan jaman SD :mrgreen:

  51. 14 October 2011 at 09:15

    wah ada Bang Aswi..

    • 14 October 2011 at 09:23

      Iya dong, pasti itu. :mrgreen:

  52. 14 October 2011 at 11:14

    wah….. asik banget y bisa kopdar2an….. andai di cirebon ada blogger jg… (mgkn ada, tp blm nemu nih. bantuin dong… :D). smoga sukses kopdar slnjtny y 🙂

    • 15 October 2011 at 08:05

      Pasti ada dong. Kalo mau tahu… hmmm coba telusuri di google, “blogger cirebon” begitu… 🙂

  53. 14 October 2011 at 12:01

    wah,seru bisa kopdar sama teman-teman blogger.. btw, salam kenal bang asop 🙂

    • 15 October 2011 at 08:14

      Salam kenal! 🙂

  54. 105 Zukko
    14 October 2011 at 12:03

    foto yand ada Asopnya mana?

    • 15 October 2011 at 08:13

      Euh, gak tahu wajah saya ya? 😦

  55. 14 October 2011 at 12:48

    lah, Bang Asop sendiri gak bawa pasukan? 😛

    • 15 October 2011 at 08:12

      Nggak. 😳

  56. 14 October 2011 at 13:48

    kopdar mah tidak mandang lokasi
    yg penting personnya 😀
    betul pa betul

    • 15 October 2011 at 08:11

      Mangan ra mangan sing penting kumpul. 😆

  57. 14 October 2011 at 16:06

    Wkawkawka seru ey..banyak anak-anaknya 😀
    akwakwakwa

    kapan yak kopdar kayak gitu sy 😀

    • 15 October 2011 at 09:14

      Eh ayo kopdar. 😀

  58. 14 October 2011 at 16:24

    sempet terkejut ngeliat foto bis wisata, kirain asop punya usaha bis wisata sampingan
    huehehhehehe….
    keknya kalau ke Bandung kudu and wajib ketemu asop, mbak Nchie sama Bang Aswi nih. Mbak erry kemana yah ngomong-ngomong.

    • 15 October 2011 at 09:09

      Ayooooo Mbak Ais, ke Bandung! 😀 😀

      Iya, Teh Erry nemenin putrinya ujian tingkat Taekwondo. 🙂

  59. 14 October 2011 at 17:58

    Maaaak… Otak2nya legit kayaknya

    • 15 October 2011 at 09:07

      Hehe.. 😆

  60. 14 October 2011 at 18:05

    Hwaaahh… semakin ngiri saja… 😀
    Pengen banget ke Bandung jadinya, haha…
    Aku pernah ke Heritage itu loh, Sop. Jalan kaki dari tempatku nginap #siapa yang nanya 😀

    • 15 October 2011 at 09:06

      Hiyaaaaa Mbak Akin, ayo ke Bandung lagi! 😀

  61. 14 October 2011 at 18:28

    wow…rajin banget kopdarannya….

    😀

    • 15 October 2011 at 09:05

      Blogger jadi blogger yang sesungguhnya kalo udah pernah kopdar. 😆

  62. 14 October 2011 at 19:12

    kalo Aa’ Asop bawa siapa donk hihihi…

    sering kopdar ya.. aku gak pernah sama sekali T.T

    • 15 October 2011 at 09:04

      Hihi jadi malu… saya gak bawa siapa2…. 😳

  63. 14 October 2011 at 20:40

    salam kenal bro..

    • 15 October 2011 at 08:31

      Salam kenal

  64. 14 October 2011 at 21:12

    lihat tempatnya jd inget kenangan mas,
    pingin ikutan kopdar cm waktunya lom tepat lain kali aj insaallah ikutan ya …:)

    • 15 October 2011 at 08:31

      Sayang sekali… 😦

  65. 14 October 2011 at 21:48

    Wow.. wow… ramenyaaaaa… pasti seru banget tuh ya, hehe…..

    Wah, kopdar 30 oktober jauh banget…. Coba di Jogja, mungkin saya bisa ikut, hehehe…. 😀

    • 15 October 2011 at 08:26

      Wah, nanti kalo saya ke Jogja kita kopdar ya Mas. 🙂

  66. 129 citromduro
    14 October 2011 at 23:15

    masjier bawa pasangan kagak??
    kalau mas asop juga bawa malah tambah rame

    watermark, apa ya mas??

    • 15 October 2011 at 08:04

      Watermark itu tanda air, Mas, yang biasanya ada di foto atau dokumen, untuk menandai dokumen tersebut bahwa milik seseorang. Biasanya kalo di foto, watermark melintang di tengah gambar atau di pinggir gambar.

      Apa Mas Citro menyadari, ada tulisan asopusitemus.com di setiap foto jepretan saya?

  67. 15 October 2011 at 01:03

    atas nama kopdar itu pasti mantep euy 🙂

    • 15 October 2011 at 08:22

      Judul sinetron. “Atas Nama Kopdar” 😆

  68. 15 October 2011 at 05:43

    wah asik banget .banyak ya blogger bandung kopdaran,. uwww pengen juga jadi nya. hehhe. entar boleh dong ikutan kalo pas pulang ke indo. hihi

    • 15 October 2011 at 08:19

      Kalo Bang Bayu lagi pulang ke Indonesia, kopdar itu wajib! 😀 😀

  69. 15 October 2011 at 06:05

    Jadi inget dulu jaman sering kopdar….

    • 15 October 2011 at 08:13

      Oh, situ sudah pernah kopdar? Ama siapa?

  70. 15 October 2011 at 06:29

    aku novelis, tapi ga pernah sekalipun kopdar atau temu penulis, sop, aku iri sama kamu… *curcol :3

    • 15 October 2011 at 08:13

      Lah, kamu kan juga blogger? Jadi kalo ada kopdaran di surabaya, ikut aja. 😀

      ….dan ternyata saya belum ada jadwal pulang ke Surabaya dalam waktu dekat ini.. hiks.. 😥
      Jadilah saya tiga tahun gak pulang….

  71. 15 October 2011 at 07:14

    kopdar nya kekeluargaan banget ya fotonya juga ok2,, tapi yg punya blog ini kok gak ada fotonya loh,,yg mana?kemana2

    • 15 October 2011 at 08:06

      Buset dah, serius mengamati blog saya dan posting-an gak sih?

  72. 15 October 2011 at 09:10

    kopdar terusssssss yaaaaa 😀

  73. 15 October 2011 at 11:14

    sudah lama ga pernah kopdar………..

  74. 15 October 2011 at 11:24

    Pasti bakalan seru bgt kalo kopdar/kopi daratnya sambil berenang di laut.. Jadinya kopla *maksa* :p

    selamat aja deh buat yg udah sering kopdar..
    Bikin jelez aja.. Hik hik hiks

  75. 15 October 2011 at 12:02

    wow luar biasa .. seruu ;))
    Salam hangat untuk blogger bandung .. saya kebetulan orang bandung yang nyasar ke sby
    Salam sukses selalu

  76. 15 October 2011 at 13:33

    Wah, lagii2 kopdar..
    Pasti seru..
    Saya mah paling banter kopdar sama kucing tetangga. ==’

  77. 15 October 2011 at 13:36

    seru, tuh 🙂 aku dong seumur2 belum pernah kopdar #curhat, lol.

    • 18 October 2011 at 15:39

      Huaaaaaaaa jangan sampe begitu, ayooo kopdaaaar!

  78. 15 October 2011 at 14:10

    satu kata buat sampean kang Asop.. the King of Kopdar…

    • 15 October 2011 at 14:17

      ha3, bener banget tuh, kopdar blogger nusantara di sidoarjo ikut juga ga neeeh???! 😀

      • 18 October 2011 at 15:52

        Entahlah…. Lihat keadaan nanti.

    • 18 October 2011 at 15:04

      Nggak, gelar itu kayaknya terlalu lebay buat saya…

  79. 15 October 2011 at 14:52

    kerennnnn…..kopdarnya kuerennn… orang-orangnya kerennnn…

    • 18 October 2011 at 15:51

      Ayooo ikutan kopdar! 😀

  80. 15 October 2011 at 15:00

    Sptnya aku pernah juga deh makan disitu… saat aku ke Bandung bulan Juli tahun kemarin… hehehe..
    Cerita kopdar selalu saja seru ya..?

    • 18 October 2011 at 15:51

      Oooooh iya, selalu seru yang namanya kopdar. 😉

  81. 15 October 2011 at 15:43

    gimana mas rasanya kopdaran sama ibu2? risih ga? 😛

    • 18 October 2011 at 15:47

      Ahahaha~ kenapa harus risih? Kami ‘kan sudah cukup tahu masing2 dari blog, jadi rasanya pas bertemu itu agak terkejut sedikit, setelahnya udah biasa aja. 😀
      Kalo soal umur, itu bisa menyesuaikan lah.

  82. 15 October 2011 at 18:53

    aihhh, serunya mereka..pada kopdaran -____-

    • 18 October 2011 at 15:55

      Ayo sini Mama Rani, ikut kopdar dong ah.

  83. 160 lovetiffa
    16 October 2011 at 17:09

    pengen ngerasain kopdar…

    • 18 October 2011 at 15:41

      Ayo Mbak, segera kopdar! 😀 😀

  84. 17 October 2011 at 04:27

    sayng sekali gw ga ikut wkt kmrn itu 😥 tp di jlan emg macet bgt si, apa lagi di daerah jalan riau itu
    untuk yg tgl 30, gw jg ga yakin bs ikut..byk urusan di Bogor..huhu tp mudah2an aja bisa ikut..aamiin

    • 18 October 2011 at 15:04

      Putri gak bilang-bilang sih… 😦

  85. 18 October 2011 at 17:02

    Kejadiannya udah lewat dari seminggu, tapi kecewanya masih, Sop… 😦

    • 18 October 2011 at 17:52

      Hiks… tenang, Bu, masih ada kesempatan lain kita semua berjumpa… insya Allah… 😥

    • 18 October 2011 at 17:53

      Tenang Bu, masih ada kesempatan lain untuk kita semua berjumpa… insya Allah… 😥

  86. 18 October 2011 at 17:07

    Senengnyaaaaaaaa!
    Entah kenapa, saya kok udah ngerasa akrab aja pas lihat foto temen-temen disini…
    😀

    • 18 October 2011 at 18:15

      Inilah hebatnya kopdar, Bu. 😳

  87. 18 October 2011 at 17:09

    Eh iya, otak-otak yang dijual di depan ITB juga langganan saya…enak soalnya 😉

    • 18 October 2011 at 17:54

      Aduh, ada ya? Bu Irma adalah orang kedua yang mengatakan ada penjual otak2 di depan kampus saya. >.<"

  88. 19 October 2011 at 00:29

    Mantap. Mantap nih kopdarannya…
    Dehhh, ramenyaaa…
    Tanggal 30 Oktober ya???
    Waaahhh, saya kejauhan… Hehhe…

    • 19 October 2011 at 11:25

      Sayang sekali ya… 😦

      • 21 October 2011 at 12:11

        Syannnggg banget… >.<
        Coba ada pintu doraemon. Hehehe… *pikiran ngasal… -___-"

        • 21 October 2011 at 21:18

          *saya bikinin tapi di alam mimpi* 😆

  89. 19 October 2011 at 14:34

    waaaaahhhh
    saya merasa sangat ketinggalan nih untuk urusan kopdar-kopdaran
    dan jujur, melihat foto ini saya jadi menyesal sudah tidak di bandung
    jadi tidak bisa ikut kopdar deh…
    ada mbak monda juga lagi..
    huhuhuhu

    • 19 October 2011 at 16:38

      Hiks… lain kesempatan ya, Sil… insya Allah… 😥

  90. 19 October 2011 at 18:22

    ketok paling enom kowe SOp
    saiki wes nggondrong ceritane ki? 😀

    dan sudah tidak lagi identik dg jaket biru kebanggaanmu 😀

    wah, aq dah lama g kopdar2 an :-s

    • 19 October 2011 at 19:45

      Hehehehe itu jelas, Mas. 😆

      Huaduh, saya lagi mencoba bisa tahan berambut panjang sampe mana. 😆

  91. 21 October 2011 at 21:45

    Oh, depan FO Heritage to, pantesan pas lihat beberapa foto pertama tadi seperti saya kenal tempatnya hehe 😉

    • 22 October 2011 at 20:57

      Oh saya gak nyebut ya di atas? ❓

  92. 27 October 2011 at 12:10

    Omongan sesama pria. Emangnya lagi ngomongin apa ya?

    • 27 October 2011 at 15:15

      Hmmmm ada deeeeeh

  93. 1 November 2011 at 18:56

    Jumpeuuu lagiyy dgn bung Asop yang makin asip aja kayanya,,…
    Kayanya seru banget acara kopdar itu ya? saya belum pernah ngalamin yang namanya kopdar dgn temen dunia maya *ndesoohhh* kapan2 kalo mo bikin2 di kitaran Jaksel or Depok, boleh lah zoothera diajakin,,
    oce deh sop, Semoga kesibukannya sgera mereda..

    • 2 November 2011 at 22:48

      Oooooh selama Mbak nggak update, saya update terus… 😀

  94. 7 November 2011 at 17:01

    seru! di pinggir jalan 😀

    • 9 November 2011 at 11:37

      Iya dong, kapan lagi? 😆

  95. 187 abinahasya
    15 December 2011 at 10:49

    aku sekantor dgn Bang Aswi, tp herannya aku ga diajak..terlaluh…tunggu pembalasanku..CIAAATTTT!!!

    • 18 December 2011 at 11:39

      Mungkin dia gak tahu kalo Kang Abi seorang blogger…


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: