06
Jul
12

[Berita Foto] Kopdar Selasa di Ampera Rancabolang

Kopdar di hari selasa, 3 juli 2012.

Terlambat sekali ya, saya baru nge-post hari jumat… Jadi, saya hanya berikan foto-fotonya. :mrgreen: Foto-foto yang tampil di posting-an ada yang saya ambil dari hasil fotonya Teh Dey dan Teh Nchie. 🙂

Peserta kopdar, dari kiri atas ke kanan bawah adalah saya, Bang Eduard, Mas Ardi, Mbak Titi, Teh Erry, Teh Dey, Yuli, Kang Ade, Kang Yayat, Pakdhe Cholik, Teh Nchie, dan Mbak Meti.

Seperti biasa, setiap ada kopdar di Bandung, pasti ada Teh Dey dan Teh Nchie selaku penyelenggara. :mrgreen:  Kali ini Teh Erry bisa datang, yang habis dari Korea Selatan. Tentunya ada Bang Eduard dan Kang Ade. Ada juga Mbak Meti dan Mbak Titi, narablog yang baru saya temui. Tokoh utama yang seharusnya, Mas Ade Girie, malah nggak datang. 😦  Saya kaget, ternyata ada Mas Ardiansyah P. Darwis. *namanya sengaja dipanjangin* Pakdhe Cholik “Galaxi” juga datang menggantikan Mas Ade. Di tengah kopdar, datanglah Kang Yayat, narablog yang ternyata pernah lama tinggal di Surabaya. Alhamdulillah, Yuli Jannaini bisa datang. :mrgreen:

Seharusnya, kopdar kali ini bisa jauh lebih ramai kalau Dian Sastro, Grini, Bang Hahn, Bang Aswi, dan Bang Keven datang… 😦

Lokasi Kopdar

Lokasi kopdar di Rumah Makan Ampera Jl. Soekarno Hatta. Sebut saja Ampera Rancabolang. 😆

Keadaan di dalam Ampera, ada saung-saungnya. Eh, beda saung dan gazeebo itu apa dong?

Luas banget lho. Seharusnya habis kopdar main futsal di sini bisa. 😆  #Ngaco

Tuh dia, di foto bawah, saung tempat berkumpulnya emak-emak… eh, narablog. 😳

Saat Kopdar…

Pakdhe, budhe, dan keponakannya datang. 🙂 Keponakan Pakdhe (yang pakai baju putih, di sebelah budhe) kuliah di Unpad, jurusan sastra Jerman, dan kata budhe sebentar lagi mau ke Jerman. 😀

Putra Mbak Meti?

Di foto, searah jarum jam, urutannya mulai dari Pakdhe (membelakangi kamera), budhe, Mbak Titi, Teh Dey, Mbak Meti, dan Yuli. Mbak Titi bukan orang sunda asli, makanya agak medhok. :mrgreen:

Membaca sesuatu yang lucu nih, Bang Edo. 😆

Senyum… eh, tawa khas pakdhe. 😆

Masih minum es jeruk…

Sabar, makanan belum datang….

Makanan dataaaaaang! SERBUUUUUU…!!!

Fauzan, putra Teh Dey malah udah makan duluan. :mrgreen:

Semua kebagian…

Kang Yayat ternyata suka pete, sama dong kayak saya… hihihi :mrgreen:

Yuli Jannaini, bahkan sambil makan difoto pun bergaya. 😀

Ardiansyah Panggo Darwis, panggil saja Ardi, pemilik blog 100 list of dreams. 🙂  Kalau mau bertanya soal marketing atau motivasi, tanyakan ke beliau. 😳

Sebelah kiri adalah Teh Nchie, sebelah kanan adalah saya. Belakang, Teh Dey. :mrgreen:

Mas Ardi sebagai pengarah gaya. 😆

Sudah bener gayanya, baru mem-foto.

Kang Ade mencoba berfoto bersama artis.

Well, kapan lagi bisa foto bareng artis?”

Ladies first, gentlemen go the sea!  *pria, ke laut aje!*

Semua mau berfoto bareng Pakdhe. 😆

Nggak lengkap rasanya kalau emak-emak kumpul tapi nggak berfoto bareng anak-anaknya… 😳

Giliran para pria yang berfoto… hanya satu foto!??

Tidak lengkap sebuah kopdar jika tidak berfoto bersama. 😀

Akhir Kata…

Yuk mari, bagi narablog sekalian yang ke Bandung, entah dalam rangka apapun juga, beri tahu kami ya.  😀  Kopdar akan jadi acara wajib!  :mrgreen:

Jadi, Mae dan Mas Andes, kapan kita kopdar? 😆

Simak di sini, laporan kopdar dari Teh Nchie, Teh Dey, dan Mbak Titi.

——————————————————————————————————————————————————

Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

125 Responses to “[Berita Foto] Kopdar Selasa di Ampera Rancabolang”


  1. 1 Red
    6 July 2012 at 22:00

    pertamax! :mrgreen:

    • 2 Red
      6 July 2012 at 22:02

      foto bersama yg terakhir..yang semuanya sambil angkat tangan mana ya sop ?

      • 7 July 2012 at 11:20

        kamera siapa kira2, ya?

        • 7 July 2012 at 22:30

          Punya siapaaaaa

      • 7 July 2012 at 22:21

        …saya gak punya foto itu.

  2. 6 July 2012 at 22:11

    asyik kalo ke bandung bisa ketemuan sama Asop ya:)

    • 7 July 2012 at 22:18

      Hehehe nanti kopdar akbar, Mbak.

  3. 6 July 2012 at 22:36

    aduhh lama2 bisa terkenal gara2 fotoku jadi dimana2.. hahahaha

    • 7 July 2012 at 22:15

      Hyahahaha bertahalah, Yul, kamu akan jadi terkenal.

      • 8 July 2012 at 06:55

        iya nih fotoku sudah dimana2… hahahha…

        • 8 July 2012 at 20:30

          Hati2 jadi artis. :mrgreen:

  4. 6 July 2012 at 23:13

    Aku terima tantanganmu sop eh maksudnya undangan kopdarnya. Bulan ramadhan yaaa insa Allah 🙂

    • 7 July 2012 at 22:49

      Insya Allah ya mas.

  5. 7 July 2012 at 00:58

    Duh maaf Sop, hari itu gua mendadak dipanggil ke kampus untuk ngurusin soal beasiswa…HP gua mati pula gara2 lupa dicharge, jadi ga bisa ngabarin…sori banget

    • 7 July 2012 at 22:48

      Hehehe, gak apa2 Bang, lain kali ya Bang.

  6. 16 Kukuh Nova Putra
    7 July 2012 at 01:12

    Wah, pasti asik banget ya mas.
    Jasi pengen ikutan kopdar 😀

    • 7 July 2012 at 22:46

      Oooooh silakan! Kalo memang sedang di Bandung, hubungi kami!

      • 18 Kukuh Nova Putra
        8 July 2012 at 03:41

        Siap mas, kebetulan bulan depan ada rencana kebandung 😀

        • 8 July 2012 at 20:31

          Insya Allah. 🙂

  7. 7 July 2012 at 05:47

    Senang kopdarlagi dengan asop
    kapan2 iktan lagi ach
    salam hangat dari Surabaya

    • 7 July 2012 at 22:45

      Saya sekarang di Surabaya, Pakdhe.

  8. 7 July 2012 at 06:07

    tempat kopdarnya asyik deh. tapi aku gag tau itu dimana. heheh

    • 7 July 2012 at 22:43

      Eh eh, kamu di Bandung? Besok minggu ikutan kopdar emak2 tuh, di festival Citilink. ENtah di mana sih lokasinya… >.<"

      • 8 July 2012 at 00:45

        dulu namanya molis(mall lingkar selatan), dijalan lingkar selatan (jl.Peta sekarang)

        • 8 July 2012 at 20:35

          Ouw, asik asik. 😀

  9. 7 July 2012 at 06:47

    whii.. senengnya, ketemuan, ngobrol trus makan makan 🙂 mas asop yang bayarin yah??
    ngomong ngomong tahu Yun – yi tuh tahu apa ya? baru dengern.. hehe

    • 7 July 2012 at 22:39

      …BM dong. Bayar masing-masing.

      Yun Yi itu bukannya tahu yang kuning itu ya?

  10. 7 July 2012 at 07:56

    selalu seru, ya =D

    • 7 July 2012 at 22:38

      Kapan kopdaaaar Aliiin!

      • 8 July 2012 at 21:47

        kapan yaa Asop, 😀

        • 11 August 2012 at 04:36

          Tenang, pasti akan terlaksana suatu ketika…

  11. 7 July 2012 at 08:02

    Fauzan emang udah laper banget Om, makanya makan duluan .. 😀

    • 7 July 2012 at 22:36

      Hohoho namanya juga anak-anak.

  12. 7 July 2012 at 09:35

    wowww … serunya 😀

    • 7 July 2012 at 22:33

      Ayo nanti kopdaaaar

  13. 36 lozz akbar
    7 July 2012 at 10:02

    Rame..rame Kang Asop. apik-apik juga fotonya 🙂

    • 7 July 2012 at 22:32

      Itu saya ngefoto pake kamera hape lho…

  14. 38 ardiansyah pango darwis
    7 July 2012 at 10:13

    keren sop 🙂
    hehehe asop bisa aja ya promosiinnya 😀

    • 7 July 2012 at 22:30

      Promosiin apa, Mas? Kopdarnya? Atau… para tokoh kopdarnya?

  15. 7 July 2012 at 12:10

    Kenapa saya nggak pernah kopdar.. pinginnnnn >;<

    • 7 July 2012 at 22:29

      Eh eh saya sampe senin di surabaya lhooo

  16. 7 July 2012 at 12:59

    asik ya bisa kopdar. mau juga dong 😀

    • 7 July 2012 at 22:26

      Ayo ayo, mari ke Bandung.

  17. 7 July 2012 at 15:03

    aseek… (kunjungan pertama setelah lama hiatus) pengen deh sekali0-kali diajak 😀

    • 7 July 2012 at 22:24

      Lho, aku di Surabaya sekarang… 😀

  18. 46 marsudiyanto
    7 July 2012 at 16:01

    Lho, bukannya Mas Yayat memang tinggal di Surabaya…
    Atau
    kembali ke kampung untuk seterusnya?

    • 7 July 2012 at 22:18

      Entahlah, tapi Kang Yayat itu sunda banget.

  19. 48 ¤ kurusetra
    7 July 2012 at 19:11

    Kopdar emang selalu menyenangkan… 😉

    • 7 July 2012 at 22:14

      Yap, memang harusnya selalu menyenangkan.

  20. 8 July 2012 at 19:12

    Kenapa g bilang di facebook sih >;<
    padahal hari minggu tadi saya jalan2 ke surabaya, lewat SMA 5 lho ^^
    kalo senin saya kerjaaaa, hiks.. hiks..

    • 8 July 2012 at 20:14

      Huaaaaaaa maap saya gak bilang2 ya? 😦
      Dan memang saya gak aktif di fb… 😦

      Dan lagi, saya nggak ke SMAN 5 lho. Saya langsung kumpul di rumah temen saya dan berangkat ke Mojosari.

  21. 8 July 2012 at 20:01

    wah rame ternyataaa
    maafkan ga bisa dateng.. lagi banyak kesibukan 😦
    tepatnya pura-pura sibuk 😀

    • 8 July 2012 at 20:29

      Rame banget Bang! Bisa gak cukup saungnya! 😀 😀

  22. 8 July 2012 at 20:57

    Wah seru ya… kopdar blogger emang asik 😀

    • 11 August 2012 at 04:39

      Mas Ivan udah di Indonesia nih…

      • 11 August 2012 at 06:25

        udah. 😀 udah kopdar sana sini hehehe 😀

        • 11 August 2012 at 06:37

          Jangan lupa tulis di blog ya Mas Ivan, biar saya tahu sama siapa aja kopdarnya. 😀

          • 11 August 2012 at 06:39

            banyak huehehe… ga aku tulis satu satu paling cuma beberapa ajah

          • 11 August 2012 at 10:38

            Nah, baru diterbitin pagi tadi ya. 😀

  23. 9 July 2012 at 04:31

    Wuih itu makanannya bikin ngiler Sop!! 😯

    • 11 August 2012 at 04:35

      Makan ga makan yang penting ngumpul!

  24. 9 July 2012 at 07:11

    waaah Asop kopdar terus…

    • 11 August 2012 at 04:34

      Ah, sama seperti Bang Goiq yang terus jalan-jalan.

  25. 9 July 2012 at 10:28

    Restoran Ampera deket rumahku gak ada saungnya -_-*

    • 11 August 2012 at 04:33

      Mungkin karena restorannya kecil…?

  26. 66 Tina Latief
    9 July 2012 at 11:02

    hehehe kalau udah kopdar pasti ketemu sama muka-muka aslinya 😀 hihihi baru lihat asop dalam foto yang lain 🙂

    • 11 August 2012 at 04:33

      Muka yang selama ini belum pernah dilihat via dunia maya.

  27. 9 July 2012 at 13:48

    aku?aku?aku kok ga diajak Sop… T__T

    • 11 August 2012 at 04:29

      Lhooooo kalo Debby di Bandung, bilang-bilang yaaa

  28. 9 July 2012 at 19:57

    hiks, kenapa orang-orang setiap kopdar makanannya masakan Sunda? Ngileeeeeeeeeeerrr!

    • 11 August 2012 at 04:27

      …dan saya sebenarnya sudah agak bosan dengan Ampera.

  29. 10 July 2012 at 02:01

    Huh.. Kopdar Bandung selalu bikin iriiii 😦
    Pengen jugaaa…

    • 11 August 2012 at 04:26

      Nanti kalo ke Bandung bilang-bilang ya Mbak

  30. 10 July 2012 at 19:13

    Selalu ada cerita menarik saat kopdar. Semoga kopdar ini bukan yang terakhir 😆

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    • 11 August 2012 at 04:26

      Waaaaaah horror!

  31. 76 abedsaragih
    10 July 2012 at 20:26

    Wah,,terlihat bahagia disana semuanya,,lumayan ramai ngumpulnya.

    • 10 August 2012 at 22:55

      Kopdar itu silaturahim, dan silaturahim itu ibadah.

  32. 10 July 2012 at 23:23

    wah kayanya seru nih mas Kopdarnya.. hehe
    Selamat malam mas asop

    • 10 August 2012 at 22:52

      Selamat malam!

  33. 11 July 2012 at 04:12

    kurang banyak pesertanya tuh
    coba ada 22 orang
    bisa adain pertandingan bola

    • 11 August 2012 at 04:40

      Benerrr banget

  34. 11 July 2012 at 07:15

    Senyumnya Bang Red itu lho….
    Dipertanyakan apa yang lagi dilihat

    • 11 August 2012 at 04:40

      Pesan rahasia.

  35. 84 Volverhank
    12 July 2012 at 12:08

    wah enaknya ya kopdar nih

    • 11 August 2012 at 04:41

      Kopdar itu pasti enak. Eh salah, menyenangkan.

  36. 12 July 2012 at 23:34

    wah enaknya kopdaaarrr 😀 jadi inget jaman kopdare sama temen2 di mig 33 dulu 🙂

    • 11 August 2012 at 04:38

      Kopdar itu menyenangkan!

  37. 13 July 2012 at 09:27

    aduh serunya ya banyak gitu rombongannya 😀
    tumben sekali foto abang banyak hhehhe

    • 11 August 2012 at 04:37

      Hyahahaha soalnya di sana yang jadi fotografer ada lumayan banyak. Semua bawa hape smartphone yang kameranya bagus.

  38. 13 July 2012 at 16:05

    Huaaaaaaaaaaaaa. .
    Ruameeeeeeeeeeeee. . .

    Itu Om yayat makan sambil gendong tas.
    Kira2 tasnya isi apa ya? 😆

    • 11 August 2012 at 04:36

      Silakan tanya ke yang bersangkutan.

  39. 13 July 2012 at 19:57

    enaknya kalau sesama blogger bisa kumpul

    • 11 August 2012 at 04:35

      Iya dong.

  40. 13 July 2012 at 20:24

    asooopppp kita kopdaran yukss… insya Allah hari rabu depan aku udah kosong acaranya..

    SMS-SMS yak 😀

    • 11 August 2012 at 04:34

      Done!

  41. 13 July 2012 at 21:07

    cieee yg kopdaran. seru banget keliatannya yah 😀

    • 11 August 2012 at 04:34

      Lho kok pake “cieee”. 😆 Ini kopdar kesekian saya. 😀

  42. 13 July 2012 at 23:03

    Duh, ternyata aku cantik juga yah kalo dipoto *kibas rambut*

    • 11 August 2012 at 04:30

      Hyahahahaha semua wanita itu cantik

  43. 14 July 2012 at 07:03

    Wah, seru ya… kok saya ga diajakin sih? –> hahaha, ngarep, orang ngeblog aja jarang, dan kalaupun diajakin belum tentu bisa ikut 😛

    Asop, saung sama gazebo itu beda. Yang ada fotonya di atas itu gazeebo atau bale-bale. Kalau saung itu seperti yang ada di sawah, biasanya ukurannya kecil, dan bahannya dari bambu (mungkin). *tidak meyakinkan gini, hahahaha*

    • 11 August 2012 at 04:28

      Huaaaaaaaaaaa maap Mpok Rime, saya lupaaaa kalo ada Mpok…
      Seharusnya saya ajakin Mpok… Mpok Rime masih di Bandung? Saya pikir udah menetap di kota lain.

  44. 14 July 2012 at 13:31

    Cuma dua kata:

    Seru dan Ajaib

    #eh itu 3 kata dink :mrgreen:

    • 11 August 2012 at 04:27

      kata “dan” tidak termasuk.

  45. 104 onesetia82
    15 July 2012 at 17:09

    saya mau kpdar tapi kopdar sama siapa ya … ?
    😀

    • 10 August 2012 at 22:55

      Lho, Iwan di Bandung kan? Ayo kapan2 kopdar!

      • 106 onesetia82
        11 August 2012 at 10:17

        Saya di Cianjur mas, temen-temen blogging se-Cianjur mungkin sedikit mas … 😦

        • 11 August 2012 at 10:48

          Oh, di Cianjur? Pasti ada komunitasnya. 🙂

  46. 16 July 2012 at 09:06

    Seru kayaknya. Kopdar dalam rangka apa ini mas?

    • 10 August 2012 at 23:04

      Kopdar karena ada Pakdhe. Kalo ada narablog dari luar Bandung, sebisa mungkin kami adakan kopdar.

  47. 16 July 2012 at 13:26

    seru banget ya Mas kopdarnya, kalau ke Bandung mesti cerita2 dulu neh, biar ada kopdar ya Mas, siiipppp…..

    • 10 August 2012 at 23:03

      Kalo ke Bandung hubungi kami!

  48. 17 July 2012 at 14:50

    Huwaaa emang rame banget ya kopdarnyaa. Seru banget keknya. Jadi ngiri (–,)

    • 10 August 2012 at 22:58

      Duh, Mas Rusa, kalo saya di Surabaya, kopdar ya!

  49. 17 July 2012 at 16:25

    hehehehehehehe gokil juga yaaaa…
    jdi mau ikut gabung hehehehehehe

    • 10 August 2012 at 22:54

      Silakaaaan! Kalo lagi ada di Bandung, hubungi salah satu dari kami!

  50. 21 July 2012 at 23:39

    aku kapan ya kopdaran di bandung?? 😀

    • 10 August 2012 at 22:58

      Kalo ada di Bandung hubungi salah satu dari kami yaaaa

  51. 24 July 2012 at 19:53

    Pesertanya kebanyakan woman kayaknya tuch…
    keren… kapan ya ada kopdar di lombok…

    • 10 August 2012 at 22:44

      Lho, silakan Jacky cari narablog yang ada di Lombok.

  52. 1 August 2012 at 12:46

    Wah baru kemari .. ada fotoku lagi tembem begitu … ha ha
    Makasiy Mas .. Oh ya saya ke Bandung cuman nengok dowang wkwkwk … Sekarang tinggal di Surabaya entah sampai kapan.
    Makasih ya Mas 🙂

    • 10 August 2012 at 22:48

      Ooooooh tapi Kang Yayat teh sunda pisaaaaaan 😆 Ya iya lah, orang aslinya Kang Yayat orang Bandung, ‘kan?

  53. 122 Monica
    23 December 2012 at 07:12

    mas2, mbak2, ibu2, bpk2, pakde, budhe yg udah sering kopdar.. sy baru 2 bulan di wordpress, kalo ada kopdar lagi saya pengen ikuuut. Mumpung saya udah tingkat akhir ini, kurang 1 semester (insyaallah) di bandung hehehe

    • 7 August 2013 at 03:29

      Ayooooo ikutan kopdaaaar! 😀

  54. 21 February 2013 at 18:29

    Salam kenal…Sukses selalu..


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 972 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: