03
Oct
11

Kopdar Penggila Film

Akhirnyaaaaaaaaaaaaaa~ 😳

Akhirnya saya bisa menuliskan kegiatan kopdar saya kemarin sabtu (1/10). 🙂  Kemarin minggu (2/10) saya sama sekali tak ada waktu untuk jalan-jalan di dunia maya —blogwalking dan menelusuri peramban—, bahkan hanya untuk mengecek email pun tak sempat. Pagi saya habiskan untuk membantu ibu saya, dan sore saya lakukan untuk olahraga. :mrgreen:

Oke, jadi, setelah seminggu lalu (tepatnya tanggal 24 september) saya kopdar dengan Pakdhe Cholik dan Mbak Erry, hari sabtu kemarin saya akhirnya bertemu dengan Mbak Isma, pemilik blog eMina “yang ketiga”. 🙂

Orangnya?

Mbak Isma, seorang penyuka cerpen dan novel (agak) klasik yang tak biasa. :mrgreen: Bisa dibilang seleranya terhadap film pun tak biasa. 😆 Ini akan saya bahas nanti, sesuai dengan judul posting-an ini. 😀

Kopdar bloggerDifoto? Mau dong

Nah, ada satu orang lagi nih, yang saya temui saat kopdar kemarin. Seorang pria, dan bukan narablog. Dia anak ITB angkatan 2007, teman dunia maya Mbak Isma dari situs mubi.com. Yongki namanya. 🙂

Yongki yang sebelah kiri

Sebagai info, mubi.com adalah situs komunitas internasional bagi para maniak film. Saya sebut “bagi maniak film” karena di sana tak hanya membahas film hollywood, tapi SEMUA film dari banyak negara dan genre. *saya baru tahu ada mubi.com dari Mbak Isma* >.<‘

Lokasi?

Awalnya Mbak Isma dan Yongki akan ketemuan di Istana Plaza (IP). Namanya rencana, masih bisa berubah. Setelah mengajak saya kopdar dan diskusi ini-itu, akhirnya Mbak Isma mengusulkan kita bertiga bertemu di Bandung Trade Center (BTC). 🙂

BTC Bandung Trade CenterFoto bukan milik saya, tautan ada pada disclaimer

Saya bersyukur cuaca saat itu cerah sekali untuk waktu pertemuan (pukul 14.30). 🙂

Saat Pertemuan?

Doa saya semalam sebelum hari kopdar dikabulkan. Cuaca cerah dan panas, cuaca favorit saya. Dengan senang hati saya berangkat dari rumah. Tak menyesal saya kopdar hari sabtu (1/10) kemarin. Saya dapat banyak film baru! 😆 😆

Eits, mari sedikit flashback. Saat saya diajak Mbak Isma kopdar, Mbak Isma bilang bahwa dia juga akan kopdar dengan Yongki (mereka belum pernah bertemu, baru sebatas diskusi di mubi.com). Begitu dia cerita bahwa mereka akan tukar-menukar film, saya nanya, “apa boleh saya ikutan minta?” :mrgreen: Dijawab boleh saja sama Mbak Isma. 😀 Apalagi kebetulan Yongki ini juga anak ITB, setahun di bawah saya. Tak apalah bukan narablog, yang penting bisa menambah kenalan. 😆

Akhirnya, saat hari H, saya membawa laptop dan harddisk eksternal saya ke tempat pertemuan. Saya nggak bisa membawa semua film koleksi saya, karena file-file film tersebar di beberapa harddisk eksternal 3,5 inci yang nggak mungkin saya bawa semua. 😐

Berlokasi di KFC, kami bertiga sukses bertukar film. 😆

Kopdar blogger

Mbak Isma dapat banyak film dari Yongki, yang saat itu membawa banyak “amunisi” berupa DVD dan harddisk eksternalnya. 😆

Kopdar bloggerDVD dan harddisk eksternal milik Yongki. Ini belum seluruh koleksi Yongki.

Sesuai dengan judul posting-an ini, Mbak Isma dan Yongki adalah penggila film yang tak biasa. 😀  Mereka tahu banyak dan suka film non-hollywood, film-film yang nggak saya ketahui. 😆 Saya hanya manggut-manggut aja waktu mereka berdua ngobrol tentang beberapa judul film. Saya benar-benar buta soal film-film yang mereka bahas. Selama ini saya hanya menikmati film-film hollywood, sedangkan mereka menikmati film dari berbagai belahan dunia dan berbagai macam genre. Luar biasa. 😀

koleksi DVD film Yongki

Well, sebenarnya untuk soal film, Yongki tahu lebih banyak daripada Mbak Isma. :mrgreen: Film-film dari berbagai macam festival film di dunia tampaknya dimiliki oleh Yongki. Asiknya, saya berkesempatan untuk minta film darinya. 😆

Kopdar blogger

Saya pun juga ingin difoto
Kopdar blogger
Saya ikut ngopi film
Kopdar bloggerMbak Isma ngopi tiga film sekaligus

Melihat Mbak Isma dan Yongki yang selera film-nya sangat luas, membuat saya berkata dalam hati, “jelas saja, mereka suka nongkrong di mubi.com sih…” :mrgreen:

Bisa dibilang, 90% waktu kopdar kemarin dipakai untuk ngobrolin film dan saling berbagi. 😆 Saya, bisa dibilang hanya jadi tukang tadah, karena jumlah file film yang saya minta jauh lebih banyak ketimbang yang saya beri. 😳

Oh ya, tak lupa saya ucapkan terima kasih pada KFC, karena telah sudi menampung kami bertiga yang “mengemis” tempat charger laptop. 😆 Satu-satunya tempat nongkrong di BTC yang steker listrik-nya sedang tak terpakai hanya KFC. Untungya, di KFC ada satu rol kabel gulungan yang bisa kami pakai, padahal saat itu yang memesan makan-minum hanya Yongki… :mrgreen:

Gulungan kabel roll

Foto?

Saya sajikan sedikit foto tambahan dari kopdar kemarin. 🙂

Kamera saya taruh di meja lain
Kopdar bloggerAda tiga laptop terbuka dalam pertemuan kemarin
Peralatan tempur milik saya
Koleksi film Mbak Isma

Sebenarnya, kami rencana mau nonton bareng setelah transaksi ini. Tapi nggak jadi, karena semua film yang ada di bioskop BTC sudah saya tonton semua. 😆

Serunya kopdar, serunya bertemu kawan baru. Minggu depan kopdar sama siapa lagi ya…? :mrgreen:

—————————————————————————————————————————————————————

Gambar dengan watermark adalah hasil jepretan saya sendiri. Khusus untuk foto Bandung Trade Center saya ambil dari sini. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

180 Responses to “Kopdar Penggila Film”


  1. 3 October 2011 at 10:48

    Aaaaah,, mau film-filmnya sop :3..

  2. 3 October 2011 at 10:59

    akh…gue juga penggila film, mau juga donk di bagi.. film ape aje Sop #mupeeeeeenggg

  3. 3 October 2011 at 11:04

    ehemmmm wah malah jadi nadah pilem banyak tuh 😀

  4. 3 October 2011 at 11:05

    kecanduan kopdar apa filmnya? 🙂

  5. 3 October 2011 at 11:06

    wah seru ya ….

    Saya juga suka nonton film sih tapi tapi gak sampek koleksi gitu…

  6. 3 October 2011 at 11:09

    wuah mba isma bener2 penggemar film sejati… 😀

  7. 3 October 2011 at 11:23

    wahh enak tuhh..mau dong dapet film’a gratis lagi..aihh ngilerr 😀

  8. 3 October 2011 at 11:23

    pssst hati2 kena razia hehehe.BTC nya sama tapi beda singkatan, kalau disini Bekasi Trade Center 🙂

  9. 9 wahyu asyari m
    3 October 2011 at 11:47

    helah, jadi kamu cuma tukang tadah nih ceritanya :))
    wahihiihih.

    • 5 October 2011 at 09:02

      Yaaaa bisa dibilang begitu. :mrgreen:

  10. 3 October 2011 at 11:55

    Wow, apa saya sedang melihat mafia pembajakan film :lol:.

    • 4 October 2011 at 16:39

      sudahlah … sesama pengguna Torrent dilarang mengganggu :mrgreen: 😆

      • 5 October 2011 at 09:13

        Iya nih, kita bertiga ‘kan pengguna torrent. 😆

      • 9 October 2011 at 10:40

        berempat ama saya juga wakakaka 😆

      • 10 October 2011 at 07:14

        Oke, dukung kami ya Bang Ed. 😆

    • 5 October 2011 at 09:05

      Bukan, ini mafia peredaran film. :mrgreen:

  11. 3 October 2011 at 11:56

    wuihhh..asik nih yang kopdaran terus..
    kapan main ke Bogor sob?

    • 5 October 2011 at 09:05

      Hehehe, saya…. kapan ya ke Bogor… 😳

  12. 3 October 2011 at 12:12

    waduh… bajakan dong nih? 😛

    • 5 October 2011 at 09:08

      Bukan bajakan, cuma gratisan. 😆

  13. 3 October 2011 at 12:12

    Wah asik banget tuker2an film…mau donk, hahaha

    Gua di Bandung nih, kalo kapan2 mau kopdar, ajak2 aja, hehe

    • 5 October 2011 at 09:10

      Bang, kapan bisa kopdar? 😀

      • 10 October 2011 at 20:15

        Lu ada FB ato twitter ga? Add gua, nanti kita janjian lewat situ, hehehe…
        Mungkin setelah 14 Nov sih…gua sibuk ampe tanggal segitu

        • 11 October 2011 at 09:19

          Ya elah Bang, di widget saya kan ada fesbuk saya… :mrgreen:

          Gak apa2, kapan aja boleh. 😆

  14. 3 October 2011 at 12:54

    kopdaran sama Pak Ies, kan minggu depan mau ke Bandung. Kalo jadi, kabar-kabari ya …

    • 5 October 2011 at 09:13

      Waduh, saya yang minta dikabari, Mbak… 😆

  15. 3 October 2011 at 13:15

    Saya pikir kopdarnya mo nonton film bareng. Eh, pas baca bagian akhirnya… ternyata malah ga jadi 😆

    Tapi lumayan tuh bwt nambah2in koleksi tontonan 😉

    • 5 October 2011 at 09:14

      Awalnya begitu, mau nonton bareng, tapi gak jadi. 😆

  16. 3 October 2011 at 13:42

    wah ada “Angry Man”!! asoooooooooooop aku mau film ituh.. ayo kita kopdar.. *dikira bandung-jogja tinggal ngesot*

    • 5 October 2011 at 09:15

      Hiyaaaaaaaa maap Bang, saya gak minta itu pileeeem! 😦 😦
      Itu DVD Yongki… 😦

      Ayo Bang, kopdar! 😆

  17. 3 October 2011 at 13:46

    kopdar sambil nonton2, 😀 seru

  18. 3 October 2011 at 14:45

    haha,asik juga tuh ya jadi gak harus nungguin download tiap filmnya 😛

    • 5 October 2011 at 09:18

      Tapi film2 yang Yongki punya pilem2 non-mainstream, Bang…. 😦

  19. 3 October 2011 at 14:59

    Err, itu yang difoto waktu Mas Asop mindahin film, kayaknya David Guetta, Red Hot Chilli Pappers bukan jenis film deh? *nyengir

    • 5 October 2011 at 09:23

      Hahahaha, itu emang musik. 😆

  20. 3 October 2011 at 15:04

    seru neh bang Asop…mirip teman saya lho…
    saking terlalu kebanyakan koleksinya filmnya..teman saya memesan eksternal hardisk kapasitas 2 tera di bandung….

    Jadi kalau mau nonton film, palingan saya kerumahja aja copy (biasa Indonesia…)

    • 5 October 2011 at 09:24

      Woooooohooooo 2 Terra! 😀 😀 😀
      Mantaaaaab! 😀 😀

  21. 3 October 2011 at 17:21

    ya ampun, baca judulnya kirain nobar, ternyata cobar …. copy bareng ~.~”

    • 5 October 2011 at 09:23

      Hahahahaha bener banget Mbak. 😀

  22. 3 October 2011 at 17:24

    kopdar lagi nih kang Asop? kapan kopdar dengan saya? nanti kita tukeran kostum saja ya hehe

    • 5 October 2011 at 09:21

      Iya Mas, keterusan kopdar nih. 😆

      Ayo Mas, kodpar! 😀

  23. 3 October 2011 at 17:47

    waah! numpang tenar di blog sekelas asopus itemus nih :p
    Lho, yang bagian transfer film pembuat airmata membanjir ga bahas, om? :mrgreen: *plaaak*

    bagi yang di Bandung, ayo mari tukeran film. tapi kali ini wajib dilanjut dengan nonton. jangan kyk asop kemarin yang geje banget, bikin bete 👿

    • 5 October 2011 at 09:20

      Hahaha, Mbak Is, itu tulisan asopus dan itemus-nya disambung. :mrgreen:

      Oh iya kelupaan Mbak… 😳

      Wah, Mbak, tergantung film yang ada bagus apa nggak. 😉

  24. 3 October 2011 at 20:21

    wahhhhh aku bukan penggila film, aku penggila Blog, kalo ketemu pengennya ketemu sama blogger hihihihi…

    narsis juga ternyata kamu ya.. salam kenal, semoga lain waktu bisa kopdar sesama blogger yang buanyaaaaaaaakk selain sama mba isma aja ^.^

    trimakasih Kunjungannya Aa’ Asop :mrgreen:

    owh ya.. blog blog saya juga numpang semua kok 😆

    tolong komentar yang satunya di apus, kepencet hihii, makasih ya..

    • 5 October 2011 at 09:18

      Hehehehe bagus dong, kamu suka blogwalking dan harusnya juga suka kopdar. 😀 😀

      Salam kenal! 😀

      Wah, saya gak narsis, cuma kebetulan aja saya mau difoto. 😆

  25. 3 October 2011 at 21:09

    beuuh….asyik ya…
    kopdar sambil bagi-bagi rejeki (aka. film)….

    • 5 October 2011 at 09:16

      Iya dong, seru banget. :mrgreen:

  26. 3 October 2011 at 21:19

    wah, bagi-bagi koleksi! saya kangen saat-saat seperti ini. bisa kumpul bareng orang yg satu komunitas. sharing koleksi (walo banyakan saya yang minta :D)

    • 5 October 2011 at 09:12

      Ayo Mas Fir, nanti kalo kita kopdar, tuker2an anime ya. :mrgreen:

  27. 50 Mbakyu tary
    3 October 2011 at 21:27

    eh… kenalin dong sama mbak isma dan yongky, pengetahuan saya ttg film sama sekali nggak ada alis nol… heheheh

    • 5 October 2011 at 09:11

      Boleh boleh, ayo sini ke Bandung, Mbak. 😀

  28. 3 October 2011 at 21:30

    kopdar yg menyenangkan tub bozz hehehehehhee………… pingin banget bs kopdar temen blogger

    Salam persahabatan selalu dr MENONE

    • 5 October 2011 at 09:13

      Ayo dong, Menon, kopdar. :mrgreen:

  29. 3 October 2011 at 21:53

    Harusnya bung asop punya koleksi film lebih banyak lagi, kan wifi kampusnya lumayan oke untuk donlot film :mrgreen:

    • 5 October 2011 at 09:10

      Iya sih, di server kampus ada banyak film. Ah, rahasia ah. :mrgreen:

  30. 3 October 2011 at 21:58

    wah BTC. biasanya suka naik cipaganti disitu, hehe. saya penggemar pelm juga sop, salam

    • 5 October 2011 at 09:09

      Oooooh iya Kang, ada pool Cipaganti di sana. 😀

  31. 58 jarwadi
    3 October 2011 at 22:11

    kayaknya saya juga harus ikutan dengan membawa harddisk eksternal ukuran terabyte, hehehe

    • 5 October 2011 at 09:09

      IYa Mas, kalo memang mau nyedot semua film, memang harus segitu ukutan HDD-nya. 😀

  32. 4 October 2011 at 00:30

    Padahal saya juga penggemar film, tapi ga terlalu maniak ampe semua jenis film ditonton sih.. 😀

    • 5 October 2011 at 09:07

      Sama, saya juga cuma film2 hollywood doang. 😉

  33. 4 October 2011 at 01:08

    wahhhhhhhh saia juga suka film tapi gag sampe gila juga yaaa…… lumayan lah klo dvd+file film yg di laptop dikumpulin mah 😀
    salam kenal….. terimakasih sudah berkunjung ke blog saia ^__^

    • 5 October 2011 at 09:07

      Salam kenal! 🙂 Saya hanya senang blogwalking, kok. Itu aja. 😆

      Widya suka genre film apa? 🙂

  34. 4 October 2011 at 07:59

    duuuuh asiiiknya yang bisa kopdar
    aku juga pengen neh
    lagi nyari2 temen yg sama lokasi dggn daerahku

  35. 4 October 2011 at 08:23

    Mau dong direkomendasiin film dari berbagai belahan duniaaaa.. :)))
    Sama nih tau nya film Hollywood doang..
    Eh itu si Yongki punya koleksi film India dan Thailand juga gak?? 🙂

    • 5 October 2011 at 09:31

      Hehehe ayo sini saya pertemukan dengan Mbak Isma dan Yongki. 😀

      Yongki… saya nggak tahu juga ya, punya gak ya dia… 😐

  36. 4 October 2011 at 08:26

    Waahh pasti seru tuh ngomongin film.. apalagi filmfilm ajaib.. keren..

  37. 4 October 2011 at 09:09

    waw, yongki koleksi filmnya gila amat…
    sampai bawa2 DVD dan hardisk eksternal

    kalau saya, termasuk yang biasa2 saja dengan film
    suka tapi tidak begitu, hanya beberapa film tertentu yang suka saya tonton
    tergantung genre filmnya juga…

    • 5 October 2011 at 09:29

      Isil suka film genre apa? 😀

  38. 4 October 2011 at 11:30

    wihi kopdar di kfc. trus pinjem charger. trus film bajakan. ahhhh sempurna lah hehe

    • 5 October 2011 at 09:21

      Hahaha sempurna gak benernya. :mrgreen:

  39. 4 October 2011 at 14:13

    aku sih penikmat film yang wajar2 saja.. hahahah.. 😛

    • 5 October 2011 at 09:20

      Apakah ini artinya penikmat film hollywood? 🙂

  40. 4 October 2011 at 14:39

    wah, boleh juga tuh kopdarnya
    bagi2 film lagi, byuh….
    siplah! sip….

    • 5 October 2011 at 09:18

      Hohoho memang sip, Pak… :mrgreen:

  41. 4 October 2011 at 14:42

    perlengkapan tempur asop untuk nadah film, keren euyy 😀

    • 5 October 2011 at 09:17

      Hahahaha saya jadi tukang tadah. :mrgreen:

  42. 4 October 2011 at 17:07

    itu bikin ngiler aja 😀 … busyet pada niat gitu bawa DVD laptop sampe HDD ext segala …
    pasti dapat film non-mainstream banyak sekali … *jadi ngiri aku … :mrgreen: *
    oh .. iya sop. dengan ini saya menyatakan bahwa posting ini adalah posting of the year-nya kamu :mrgreen: i like it! *rianty style*

    • 5 October 2011 at 09:12

      Yap, film2 non-mainstream! 😀

      Hahahahahaha apa alasan Bang Rangga menjadikan ini post of the year saya? 😀

  43. 4 October 2011 at 19:16

    bagi filemnya! bagi filemnya! bagi filemnyaaaa! pokoknya bagibagiiii!! *maksa*
    pokoknya kalok aku ketemu mas asop mo tak todong trus tak rampas semua pilemnya! huahaha *ih apa sih*

    eh itu poto mas asop yg pertama kali imut banget sih? beda -.- wkwkwk :b *peace*

    • 5 October 2011 at 09:09

      Boleh boleh, silakan, Vir. :mrgreen:
      Asal kamu bawa harddisk eksternal aja ya. 😉

      Aih, senangnya dipuji wanita…. 😳

  44. 4 October 2011 at 20:17

    saya kalau nonton nggak suka bawa banyak teman. cukup berdua aja. biar lebih leluasa beraksi. hahaha…. #apaanseh

    • 5 October 2011 at 09:08

      Hehehe kalo berdua ama istri sih, itu sempurna, Mas. :mrgreen:

  45. 4 October 2011 at 21:40

    wah…. seru banget……… klo sy gak suka nonton di bioskop Sop. prefer nonton d rmh, bareng ma kluarga sambil nyemil n becanda….. sambil glosoran tentunya. ngiiriiiiiiiiiiiiiittttttttttttt……….. #dasar emak2 ^_^

    • 5 October 2011 at 09:05

      Hohohoho itu sempurna, Mbak. 😆

  46. 5 October 2011 at 04:48

    kopdar yang asyik … dan Asop malah dapat film banyak
    awas …. jangan nggak update blog gara2 nonton mulu

    • 5 October 2011 at 09:04

      Hahahahaha tenang Bun, kebiasaan buruk saya adalah, hanya ngunduh aja, tapi gak ditonton. 😆

  47. 5 October 2011 at 06:05

    Wah itu foto koq lebih mirip kencan daripada kopdar 😀

    • 5 October 2011 at 09:03

      Hush sembarangan Mas Abu ini. 😆

  48. 5 October 2011 at 09:24

    ini nih yang menyebabkan para sineas berteriak. Ini pasti pembajakan (kecuali kalau saya dibagiin kopiannya xixixixi)

    • 5 October 2011 at 09:34

      Entahlah. Sini Mas Sus, kalo mau ayo saya kasih. 😀

  49. 5 October 2011 at 10:37

    kopdar lagi mas……
    asiik dpt banyak film,, bisa betah di kamar ni… 😀

    • 6 October 2011 at 20:29

      Saya akan semakin menjadi anak rumahan. 😀

  50. 5 October 2011 at 11:04

    wah seandainya bs ikut,pasti ikutan “gila” pilm 😀

    • 6 October 2011 at 20:29

      Asal jangan gila beneran. 😎

      • 7 October 2011 at 11:02

        yoi, klo gila beneran, segera dibawa ke rumah sakit jiwa *eh*

        • 7 October 2011 at 11:39

          Jangan sampe.

  51. 5 October 2011 at 11:05

    Wah kenapa saya gak di ajak?

    • 6 October 2011 at 20:30

      Situ di mana? ❓

  52. 5 October 2011 at 11:26

    kamu dapat film apa aja sop?

    • 6 October 2011 at 20:31

      Saya cuman minta dikit sih. :mrgreen:

  53. 5 October 2011 at 15:09

    Kopdar sama aku lah Sop 😉

    • 6 October 2011 at 20:33

      Ayo Mbak. 😀

  54. 5 October 2011 at 15:19

    wah, kali ini Asop kopdarnya bener2 menambah wawasan film yaaa…… 🙂

    tuh khan…..Asop mulai addict kopdar … 😛
    salam

    • 6 October 2011 at 20:34

      Daripada gak kerjaan di rumah, Bun…. 😆

  55. 5 October 2011 at 15:32

    masih belum ada yang gres? mbalik maneh ah..

    • 6 October 2011 at 20:30

      Sekarang udah Mas. 😆

  56. 5 October 2011 at 15:53

    wahhh .. seruuu yaaa cerita kopdarnya … :), tgl 24 sept kemarin kami juga kopdar lo …

    • 6 October 2011 at 20:33

      Kopdar sama siapa? 😀

  57. 5 October 2011 at 17:27

    Wooow! Film-film yang non-mainstream tuh yang kayak gimana? :O

    • 6 October 2011 at 20:34

      Pokoknya pilem yang pembuatnya bukan sineas terkenal holiwud gitu. Mungkin seperti itu definisinya. Tapi kualitas tetap bagus. Contohnya lagi, film2 yang tampil di festival film mancanagera seperti Toronto Film Festival, Cannes Film Festival, dan sebagainya. 🙂

  58. 5 October 2011 at 18:40

    Waaah…
    kayaknya mengasyikan tuhhh 😀

    kak,laptopnya pake apa,keren gambar bunganya,pake gambar tempel atau bawaan dari sononya??

    • 6 October 2011 at 20:35

      Itu macbook saya, pake tempelah stiker Garskin. 🙂
      Saya pasang stiker gelap habisnya gak kesampaian ngewarnai macbook saya jadi hitam. 😎

  59. 5 October 2011 at 18:56

    ini kopdar berhadiah namanya… 😀

    • 6 October 2011 at 21:35

      Hadiah yg sudah direncanakan. 😉

  60. 5 October 2011 at 19:56

    awesome !!!!
    folder pelmny mbak isma luaaaar biasa. MANTRAB !!
    itu laptopnya jangan2 isinya muvi semuaaaa…. *mupeng*

    • 6 October 2011 at 21:36

      HAhaha gak mungkin lah ya film semua. 😆

  61. 5 October 2011 at 21:09

    Maaf Sop, cuma bisa nonton pelem bajakan, padahal pengen ke bioskop 😦

    • 6 October 2011 at 21:37

      Pas senin aja ke bioskop, Mas, kan paket hemat. 😀

  62. 120 wibisono
    5 October 2011 at 21:18

    wah ane juga pengkoleksi film juga.. di komputer kos ada 500GB. di HD external ada 120 GB, di laptop ada 50 Gb isinya film semua.. rata2 film lama yg masuk rating tinggi di IMDB..

    mau dong kapn2 ada kopdar kayak gini. tapi sayangnya ane di SOlo..

    • 6 October 2011 at 21:38

      Wooooooooooooooow Kang Bison harusnya ikut pas kopdar iniiii! 😀 😀 😀

  63. 5 October 2011 at 21:32

    yang namanya kopdar pasti seruuuu… tapi gak semua blogger mau kopdaran, ada yang MISTERIUUUS

    • 6 October 2011 at 21:40

      Jangan dong, belum jadi blogger kalo belum kopdar. 😀

  64. 5 October 2011 at 22:06

    Kalo saya paling buta sama yang namanya film 😀

    • 6 October 2011 at 21:40

      Tapi gak tuli terhadap musik, ‘kan? 🙂

  65. 5 October 2011 at 22:06

    wah, KFC baik banget ya…:)
    semoga amal baiknya meningkatkan pelanggan hehehe
    aih..film2 festival, pasti bagus2 dan seru ya..daripada film yg biasa ada di bioskop 🙂

    • 6 October 2011 at 21:41

      Aamiin! 🙂

      MAsalahnya jarang sekali film2 yang genre thriller, misteri, atau aksi kolosal. 😐

  66. 5 October 2011 at 23:12

    kang Asop saya juga banyak pilm Hollywood, tiap ada pilm baru aku download dan tukeran ama temen2 disini…
    wah coba ke mubi.com

    • 6 October 2011 at 22:03

      Hebat! 😀

  67. 5 October 2011 at 23:53

    seru banget kopdarnya. saya juga baru belajar menikmati film, jadi pengen sama koleksinya #eh 😀

    • 6 October 2011 at 21:44

      Hahaha mari bertukar pikiran.. eh, film. 😆

  68. 5 October 2011 at 23:58

    ini kopdar macam apa nih
    hahaha make tukeran pilm segala
    ckckck

    psst ada pilem baru gak?

    • 6 October 2011 at 21:35

      Hahahaha saya kayak penjual DVD di Glodok aja. 😆

  69. 6 October 2011 at 01:24

    hahahah, seru banget tuh kopdarnya ampe tuker-tukeran film segala, hahaha…
    sayang, saya kurang tertarik untuk melakukan kopdar, hehehe… *sok belagu *dilempar sandal

    • 6 October 2011 at 07:01

      Wooooi kalo belum kopdar belum jadi blogger! 😆

      • 6 October 2011 at 14:02

        Wah lain waktu bisa pesen tiket kopdaran nich sama bang Asop :mrgreen:

      • 6 October 2011 at 21:53

        Apa yang mau dipesan? Tiket? Ngapain? Gratis kok! 😆

  70. 138 sayyidahali
    6 October 2011 at 04:57

    kopdaran ma aku aja sob..tapi kita ngomongin apa ya? 😀

    • 6 October 2011 at 21:37

      Hayuuu kopdar. 😀

      • 140 Sayyidah 'Ali
        10 October 2011 at 09:44

        hayoo,, katanya,” ayahnya dari Martapura ya”,,,sekali -kali lah ke Kal- Sel..,,siapa tau banyak sanak saudaramu disana..😀

        • 10 October 2011 at 13:30

          Kok tahu?

          Tapi Mbak, ayah saya hanya numpang lahir di sana. Waktu itu ayah ayah saya (kakek saya) kerja di sana.
          Kalo sodara2 kami (yang dari ayah) gak ada lagi yg di sana, semua ada di Palembang. 🙂

  71. 6 October 2011 at 05:52

    seru banget, pengeen…, beli pilm bajakan kapok, kalau nasib beruntung, baru bisa dapet yang kualitasnya bagus

    • 6 October 2011 at 21:38

      Lho, di Bandung sini ada tempat yang sebelum beli bisa nyoba dulu. 🙂

  72. 6 October 2011 at 06:42

    waduh kopdaran sesama movie mania nih… serunya…
    udah kayak di warnet aja tuh mejanya… hehe

    • 6 October 2011 at 21:39

      Hehe udah kayak kelompok mahasiswa yg lagi ngerjain tugas. :mrgreen:

  73. 146 lovetiffa
    6 October 2011 at 07:34

    Ada film India ga, Sop? #Ngopi…

    • 6 October 2011 at 21:39

      Kayaknya gak ada. 😎

  74. 6 October 2011 at 13:23

    apa maksud dari filom-film tak biasa nih? :mrgreen:

    • 6 October 2011 at 21:55

      Maksudnya yang bukan mainstream seperti holiwud. 🙂
      Film2 yang nongol di festival2 film Internasional seperti di Cannes, Venice, atau Toronto. 😉

  75. 6 October 2011 at 14:01

    Wah lumayan tuch dapet film2 gratisan tanpa download2 lagi 😀

    • 6 October 2011 at 21:51

      Iya dong. :mrgreen:

  76. 152 Ndutyke
    6 October 2011 at 14:36

    12 Angry Men ini klo ga salah, diangkat dr novel/play klasik yg terkenal. Kayaknya dulu di perpus pernah nemu buku berjudul sama.

    Driving Miss Daisy ini film Holiwut udah agak jadul ya? Aku familier sama judulnya, tp blm pnh nonton.

    • 6 October 2011 at 21:47

      Saya gak jadi minta film2 itu Mbak. Saya gak tertarik soalnya. 🙂

  77. 6 October 2011 at 18:39

    asyik banget kopdarnya, bisa dapet banyak film. aku jarang nonton film non hollywood. tapi aku merasa, film2 tsb unik2. pernah ikutan nonton film eropa. bagus juga. dan aku suka sih benernya. cuma nggak tau mesti cari di mana 🙂 biasanya nonton kalau pas ada festival film aja sih

    • 7 October 2011 at 05:47

      Nah itu dia, film2 yang tampil di festival ini-itu yang mereka Mbak Isma dan Yongki sukai. 🙂

  78. 7 October 2011 at 06:34

    Buset. Obrolannya pasti tentang film semua ya? hhaha

    • 7 October 2011 at 10:19

      Pastinya dong. 😀

  79. 7 October 2011 at 11:21

    hampir tiap minggu kopdar ya? 😀

    • 7 October 2011 at 11:37

      Pengennya sih gitu, Mat. 🙂

  80. 7 October 2011 at 23:15

    mauuuu :O aku juga kalau ada filmnya mah segala ditonton deh *mupeng level dewa* #elap iler

    eh bang di foto yang pertama keliataaan kuruss banget :O oh dan tumben ekspresif hhahhai bagusan gitulah bang, keren, wide and big smile 😀

    • 8 October 2011 at 21:13

      Hahaha ayo nonton bareng! 😀

      Itu mungkin kurus karena aku lagi nyender ke kursi… :mrgreen:

      Lah pas kita kopdar kan saya selalu big smile, kan? 😆

  81. 8 October 2011 at 09:30

    test,,,

    • 8 October 2011 at 10:33

      Waduh kok masuk spam ya? 😐

  82. 8 October 2011 at 09:53

    test

  83. 8 October 2011 at 13:29

    hayuk kopdar sama sayaaaa… hehehehe…

    Seru banget kopdarnya, bagi2 film. Saya juga mauuuu
    Asli, saya orang yang gaptek banget kalau ngomongin film 😦

    OOT
    Eh, tentang komenmu yang di postingan cengengesan, aku dah baca. Makasih, yah :D. Saya jarang banget balesin komen hiks.. maaffff…

    Semoga gak kapok berkunjung 🙂

    • 8 October 2011 at 21:19

      Ayooooo kopdaaaar! 😀 😀

      Lho, itu yang nulis Mbak Anazkia tho? Saya pikir orang lain… 🙂

  84. 8 October 2011 at 14:53

    wah mau komen rambut dulu.itu rambut bang asop udah panjang 🙂
    ih aku juga pengen kopdarkopdaran,kayknyaseru tuh -_-

    • 8 October 2011 at 21:03

      Huehehehe rambut saya pun bisa tumbuh. 😉

  85. 8 October 2011 at 21:08

    wah film mania semua nih. hehee

  86. 12 October 2011 at 13:48

    asyiknya yang kopdaran….
    makan makan juga gak?
    kok gak ada foto makan makannya?
    heheheee

    • 13 October 2011 at 21:05

      …. memang saat itu bukan saat makan siang. 😉

  87. 17 October 2011 at 20:48

    Ooh, kopdar sama Mina ya. Baguslah. Baru tau karena Mina ngomong di FB.. 😉

    • 18 October 2011 at 14:37

      Hahaha, iya Bang.

  88. 17 October 2011 at 21:55

    wah perlu ketemu ama yongki nih..
    bajak film!
    hahahaha
    gw juga penggemar (pendonlod) film2 rare, karna donlod film hollywood males dan pasti udah banyak yg punya
    jadi ya tinggal kopi aja
    huehehe..

    • 18 October 2011 at 14:35

      Eeeeeeeh gue kira lu gabung di mubi.com juga, nggak? 🙂

  89. 19 October 2011 at 18:42

    Eh Sop…

    mobi.com ya?

    hmmmm

    layak dicoba nih

    • 19 October 2011 at 20:06

      mubi.com, Mas. 🙂


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 976 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: