06
Oct
11

Kucing yang Sedang Bersembunyi

Maap ya, narablog sekalian, lagi-lagi kucing. 😳  *mau gimana lagi, saya suka kucing sih…*

Beberapa hari yang lalu, ada kucing yang sembunyi di bawah rindangnya dedaunan tanaman pot yang ada di bagian depan paviliun saya. Saat itu memang terik matahari sangat terasa, cuaca cerah tanpa awan sama sekali di langit biru. Mungkin si kucing butuh tempat berteduh. :mrgreen: 

Kucing bersembunyi di balik tanaman

Klik gambar untuk melihat dalam ukuran asli

Perhatikan foto di atas. Sudahkah narablog sekalian melihat si kucing? 😀  Kalau belum, mari saya dekatkan gambarnya.

Kucing bersembunyi di balik tanaman

Sudah bisa melihatnya di mana? :mrgreen:

Kucing bersembunyi di balik tanaman

O-la-la, kucingnya itu ternyata. 😆  Ukuran pot yang pas dengan tubuhnya tampaknya membuatnya nyaman melingkarkan badan di sana. Juga, tanah yang terasa dingin pastinya membuat si kucing betah.  😀

Oke, lanjut ke galeri gambarnya ya. 😆

Kucing bersembunyi di balik tanaman

Kucing bersembunyi di balik tanaman

Kucing bersembunyi di balik tanaman

Tiga foto terakhir tanpa crop. Semua foto diambil dengan kamera digital Nikon Coolpix L110.

Alangkah imutnya hewan bernama kucing ini. 😳

Sekadar mengingatkan, setelah narablog sekalian memegang kucing, jangan lupa cuci tangan ya! 😀

———————————————————————————————————————————————————————

Foto adalah hasil jepretan saya sendiri. Jika ingin mendapatkan foto dengan resolusi lebih besar, silakan hubungi saya. Seluruh terbitan ini beserta gambar-gambarnya sangat dilindungi, jadi sertakan alamat tautan dan nama pemilik blog jika ingin menggunakan sebagian ataupun seluruh bagian terbitan ini.
Advertisements

257 Responses to “Kucing yang Sedang Bersembunyi”


  1. 1 wahyu asyari m
    6 October 2011 at 07:56

    ihh, kucingnya lucu kang 😉

    • 6 October 2011 at 21:40

      Kucing memang imut ya… 😳

  2. 6 October 2011 at 07:58

    .kucing

    • 6 October 2011 at 21:40

      Ya.

  3. 6 October 2011 at 08:06

    hehehe lagi relaxing tuh kucingnya… 😀

    • 6 October 2011 at 21:42

      Habisnya panas di sini. 😆

  4. 6 October 2011 at 08:10

    Betul mas, jangan lupa cuci tangan setelah memegang kucing karena kita tak tahu apa yang ada di sekujur tubuh kucing yang kelihatannya bersih.

    • 6 October 2011 at 21:43

      Yup, betul sekali. 🙂

  5. 6 October 2011 at 08:17

    NICE PICTURE..Mantap photo photonya..tapi sayang saya tidak begitu suka dengan hewan bernama kucing ini..sejak insiden kucing kesayangan saya dimasa kecil dulu diminta orang….btw pake kamera DSLR yah..?? bisa kinclong gitu hasilnya…jadi semakin ngiler nieh punya SLR

    • 6 October 2011 at 21:43

      Nggak kok, ini bukan dengan DSLR. Ini cuma kamera digital (mungkin masuk ke dalam tingkatan prosumer murah) Nikon Coolpix L110. 😉

  6. 6 October 2011 at 08:31

    Poto2nya kereen.. 🙂

    hehehe…jujur belo takut ame semua binatang, mau di bilang lucu pun tetep aje belo takut <–penakut akut 😀

    • 6 October 2011 at 21:44

      Makasih. 🙂

      Sama iguana takut? 😯

  7. 6 October 2011 at 08:31

    meooong

    • 6 October 2011 at 21:44

      Guk guk!

  8. 6 October 2011 at 08:34

    Saingan sama bang sulung., siapakah yang lebih pantas disebut bapaknya kucing hehe

    • 6 October 2011 at 21:37

      Coba nilai sendiri. :mrgreen:

  9. 6 October 2011 at 09:27

    eh kucingnya ga kabur tuh? gw tiap kali mau moto kucing ato binatang lain, pasti deh udah kabur duluan pas gw deketin. 😀

    • 6 October 2011 at 21:45

      Nggak kabur. Gue curiga Bang, ini kucing bekas kucing rumahan yang dibuang. Makanya dia gak takut ama manusia. 🙂

      • 7 October 2011 at 09:59

        wuahaha… pantes aja… :p

  10. 6 October 2011 at 09:35

    Jadi inget, minggu ini saya nabrak kucing tapi alhamdulillah masih bisa lari dan segar bugar…(dia benar-benar nyebrang gak lihat…, saya juga gak sempat rem mendadak)…trus kemarin lihat kucing mati di jalan..hii…

    • 6 October 2011 at 21:46

      Masya Allah…. Sama saya juga pernah kejadian hampir nabrak kucing. Malam2 saya naik motor, kucing nyeberang tiba2. Hampir aja kelindas, saya sempet ngerem. 😦 Berdebar sekali rasanya, antara takut dan marah. 😦

  11. 6 October 2011 at 09:39

    si Kucing tau nih keknya gi diputu2, narsis gitu ya dia qiqiqiqi

    • 6 October 2011 at 21:47

      Kayaknya ini kucing mantan kucing rumahan Mbak, makanya gak takut ama manusia. 🙂

  12. 6 October 2011 at 09:43

    bukannya benci, tapi saya cenderung tidak tertarik untuk dekat dan memegang kucing.

    • 6 October 2011 at 21:48

      Yap memang untuk apa juga memegang kalo tidak benar2 suka. 🙂

  13. 6 October 2011 at 09:44

    imut tapi saya gak suka sama kucing. hehee

    • 6 October 2011 at 21:49

      Jangan2 sukanya anjing. 😈

  14. 6 October 2011 at 09:50

    aku gak pernah berani megang kucing sop

    • 6 October 2011 at 21:49

      Hehehe… 👿

  15. 6 October 2011 at 09:54

    suka ama foto terakhir, kayak anak harimau …

    • 6 October 2011 at 21:51

      Hehe sepakat, kayak harimau ya. 😆

  16. 6 October 2011 at 10:02

    hii..jd inget kucing dirumah, warnanya putih hitam. didadanya ada bulatan hitam sprt bendera jepang.. eh, bndera jepan warnanya merah yak.. 😀

    • 6 October 2011 at 21:52

      Lho kok “Hiiii” Mas? 😆

  17. 6 October 2011 at 10:09

    hiii… ga suka kucing… maaf 🙂

    • 6 October 2011 at 21:53

      Gak apa2. Terus sukanya binatang apa dong? 🙂

  18. 6 October 2011 at 10:18

    saya gak suka kucing, dan heran sama orang2 yg tergila2 sm hewan ini >_<
    termasuk pemlik blog ini kah? *run run small*

    • 6 October 2011 at 21:54

      Saya sih jelas suka sekali dengan kucing. 😳

      Yah memang selera orang beda2. 😉

  19. 6 October 2011 at 10:23

    gak usah minta maaf Sop,
    bunda juga suka banget sama kutjing … 🙂
    mereka mukanya lutju dan imyut yaaa………
    pastinya enak banget tuh si kutjing ngadem di atas pot ……. 🙂
    salam

    • 6 October 2011 at 21:56

      Hihihi kucing pun bisa merasakan nikmatnya ngiyup. 🙂

  20. 6 October 2011 at 10:27

    kucingnya lucu-lucu. he..he..salam kenal dari ahsin.

    • 6 October 2011 at 21:57

      Salam kenal Mas Ahsin. 🙂

  21. 6 October 2011 at 11:00

    Waaaahhh… dulu saya punya kucing yg corak bulunya persis kayak itu…

    • 6 October 2011 at 21:57

      Bagus dong. 😉

  22. 6 October 2011 at 11:42

    lucu & imut si caty,love,peace and gaul.

  23. 6 October 2011 at 11:48

    aku pernah ngejer anak kucing didalam rumah..
    nih anak kucing lg lincah2nya…kebyang deh capeknya 😀

    • 6 October 2011 at 21:58

      Wuiiiiih pasti menyenangkaaaaaaan! 😳

  24. 6 October 2011 at 12:01

    Wahaha, kucing emang unik :3
    Btw, meskipun kucing kampung, tapi kayaknya pede aja waktu di foto. Padahal beberapa kucing kan lari kalau mau di foto.

    • 6 October 2011 at 22:00

      Iya nih, saya curiga ini kucing bekas kucing rumahan, makanya gak takut ama manusia. 🙂

  25. 6 October 2011 at 12:29

    aku ga terlalu suka kucing T.T
    klo cuma ngelus2 doank masih berani tapi klo udah menggonggong, upz, mksud ku mengeong, ngejar2, aku malah beciiiir, lari dan suka teriak2 seriosa gimana gitu, huhu alhasil diketawai dech sama yg lihat tingkahku itu, hiiiiiiiiiiss *malu*

    • 6 October 2011 at 22:01

      Walaaaaah meongannya itu sungguh menggetarkan hati, kan? 😀

      Well… kecuali saat kucing lagi birahi. >.<'

  26. 51 wibisono
    6 October 2011 at 12:37

    ane juga punya banyak kucing di rumah.. lucu lucu ya kalo lihat tingkah laku kucing..

    • 6 October 2011 at 21:59

      Waaaaah enak ya punya kucing… 😳
      Iya, apalagi tingkah anak2 kucing, menggemaskan banget. 🙂

  27. 6 October 2011 at 12:42

    pto yg terakhir kok jadi keliatan serem banget ya tampangnya… 😀

    • 6 October 2011 at 21:58

      Namanya aja sodara harimau. 🙂

  28. 6 October 2011 at 13:05

    saya suka kucing (liatnya doang, kalo disamperin mah langsung lari terbirit-birit >,< )
    tapi kucing kang asop syereeeeeeeem…
    hehehe

    • 6 October 2011 at 21:57

      Ini bukan kucing saya, kucing liar. 😉

  29. 6 October 2011 at 13:28

    kucing kalau tidur suka ga peduli tempat, yg penting bagi dia bisa tidur nyenyak :zzz:

    • 6 October 2011 at 21:54

      Bener juga… 🙂

  30. 6 October 2011 at 13:42

    kirain dibalik poon ada kucing garong kang asop Wkawkakwak 😀

    nice photos 🙂

    • 6 October 2011 at 21:54

      Nggak dong. 😆

  31. 6 October 2011 at 13:58

    keren banget tuh yang terakhir fotonya. dapet banget mata sama fose kucingnya..

    • 6 October 2011 at 21:53

      Kebetulan pencahayaan bagus. 😉

  32. 6 October 2011 at 14:20

    Apapun bentuknya, dimanapun tempatnya, kapanpun waktunya, saya takutttttttttttttttttttt kucinggggg >;<

    • 6 October 2011 at 21:49

      Sayang sekali. 😦

  33. 6 October 2011 at 14:20

    hey kuciingg mata kamu belekan ituuuuhh sini2 tak gendong. aku bersihin dulu beleknya…

    • 6 October 2011 at 21:48

      Itu belek ya? Rasanya memang begitu deh.

  34. 6 October 2011 at 14:29

    Waahh 🙂 unyuu,,

  35. 68 Ndutyke
    6 October 2011 at 14:33

    Aduhhh gantengnyaaaaa 🙂 sini sini miauwww! etapi itu laki apa perempuan ya? Did u check? Hehehe…..

    • 6 October 2011 at 21:48

      Nggak saya cek… lagipula ngapain saya cek saat itu? 😆

  36. 6 October 2011 at 14:58

    Wow… Nice shoot! Jadi tambah semangat nabung buat beli kamera DSLR

    • 6 October 2011 at 21:47

      Eeeeh gak usah kamera SLR juga bisa kok dapetin foto bagus. 🙂
      Lihat aja kamera saku yang bukaan lensanya (aperture) besar. 🙂

  37. 6 October 2011 at 15:02

    Hihihihi.. si meong pinter banget ngumpetnya. 😀

  38. 73 riez
    6 October 2011 at 15:42

    Kagak suka kucing

    • 6 October 2011 at 21:45

      Tak apa. 👿

  39. 6 October 2011 at 15:51

    wuiihhh,
    Fotonya keren keren nih,,
    Anyway, camera nya apa nih? Blh tau gak?

    • 6 October 2011 at 15:52

      diakhir postingann disebutkan bukan merk kameranya Asop 🙂 kamera digital Nikon Coolpix L110.

    • 6 October 2011 at 21:36

      Nikon Coolpix L110. 😉

  40. 6 October 2011 at 15:51

    si mpuss nuju ngiuhan dihandap tatangkalannya 🙂

    • 6 October 2011 at 21:35

      Aduuuuuuuh jangan pake sunda… >.<'

      • 7 October 2011 at 23:40

        ooh ini mah cetek 😛 saya ngerti, si kucing lagi berteduh dibawah pepohonan, begitulah artinya B)

      • 8 October 2011 at 07:27

        Kamu pengguna pasif bahasa sunda tapi ngerti ya, Tir. 😀

  41. 6 October 2011 at 16:05

    Fotonya baguss….. *pengen punya kamera begituan… ngaduk-ngaduk tanah pakai kaki*

    BTW dari foto pertama aku udah nemu dong mana kucingnya.. Yay!! *bangga*

    • 7 October 2011 at 05:44

      Cuma kamera digital kok, bukan SLR. 🙂

      Hehehe, bagus. Ada belangnya ya. 😉

  42. 84 red86angel
    6 October 2011 at 16:07

    mata kucingnya kiyep2 tuh,,, ngantuk kena angin semilir keknya tuh hhehheehe (foto ke-3 dr bawah)

    • 7 October 2011 at 05:44

      NAmanya di bawah kerindangan, bawaannya ngantuk. 😉

  43. 6 October 2011 at 16:46

    jadi harga Nikon Coolpix L110 berapa mas Asop? pasti betah itu kucing di situ. wong tanamannya aja rindang gitu. jadinya bakalan adem rasanya.

    • 7 October 2011 at 05:44

      Dulu sih 2,3 juta. 🙂

      • 7 October 2011 at 18:16

        sekarang aku cek 2.2 juta. gile gak turun banyak..dulu tuh kapan sop?

      • 7 October 2011 at 20:26

        Hehe, awal 2010 sih…. 😀

    • 8 October 2011 at 07:32

      wah udah lama juga ya sop. udah mau 2 taun lewat, turunnya cuman 100rbu aja ya.

      • 8 October 2011 at 21:17

        Artinya memang mungkin masih banyak yang nyari hingga sekarang ya Kang.

      • 10 October 2011 at 16:08

        iya ya, jadi pengen beli juga sop..

        buset kang asop ini sampai 233 comment. dan bakal terus nambah nampaknya, subhanallah bisa banyak gitu sop

        kerennn

        • 11 October 2011 at 09:24

          Gak ada yang bisa dibanggakan, Kang, setengah dari komentar2 di sini ‘kan komentar saya sendiri. 😐

  44. 6 October 2011 at 16:57

    itu kucing.. udah mah mukanya sangar.. bulunya abu-abu.. percis kaya guru kimia saya waktu SMA.
    menyeramkan..

    kucing saya dooonkk (si Metyuh).. udah mah mukanya imut, lucu, ganteng, soleh, rajin beramal, giat belajar dan suka membantu sesama..
    percis kaya yang punyanya.

    hwehehehekkhekhek.. heeekk.. hek..

    • 7 October 2011 at 05:45

      Hah? Guru SMA Oom bukan manusia ya? 😆

  45. 6 October 2011 at 17:23

    Sop, adek saya yang paling kecil, memuji blog ini >__< katanya "kok lucu"—waktu baca artikel ini. *komentarnya gak nyambung

    • 7 October 2011 at 05:45

      Yang lucu foto2nya ya…. 😳

  46. 6 October 2011 at 17:29

    agan,pecinta kucing ya??

    • 6 October 2011 at 22:04

      Yoi. 😉

  47. 6 October 2011 at 17:41

    Suka foto yang terakhir. Seakan-akan si kucing mau bilang “aku ganteng loh, beda sama yang foto” #eh #dikeprus

    • 7 October 2011 at 05:46

      Maksudnya yang foto itu saya ya? 😛

  48. 6 October 2011 at 17:54

    Waaah kucingnya imut.. kameranya keren 😀

  49. 6 October 2011 at 17:54

    nanti mau foto juga ahh
    ‘rakun yang bersembunyi’ XD

    • 7 October 2011 at 05:46

      Eh di kota besar hare gene masih ada rakun? 😀

  50. 6 October 2011 at 18:47

    woaa… kucing! lucu banget dia sembunyi di pot. 🙂

  51. 106 nana
    6 October 2011 at 19:05

    wah klo yg kayak gini sering nih gw nemu.haahaha

    btw, musang juga sering kok tiduran di pot
    hehe

    • 6 October 2011 at 22:01

      Wah hati2 diserang musang. 😮

  52. 6 October 2011 at 19:37

    Ini mengganggu keasyikan kucing saja :D.

    • 6 October 2011 at 22:01

      NGgak Mas, tuh lihat tampangnya, sangat menikmati. 😉

  53. 6 October 2011 at 19:38

    Itu kucingnya kenapa gak tidur bareng sama mas aja? *eh?* *opoiki?* :p

    • 6 October 2011 at 21:57

      Hahahaha ini kucing liar! 😀

  54. 6 October 2011 at 19:42

    kalo aku ga akan megang kucing..
    yang ada akan ku tendaaang..

    Awas loh ya sop kalo suatu saat kopdar bawa kucing..
    Hmm..

    • 6 October 2011 at 21:55

      Hehehehe kalo Olive suka kucing gak Teh? 😀

  55. 114 Agung Rangga
    6 October 2011 at 19:45

    miaaaw.
    dari jauh kucingnya imut, kalau yang foto close-up, serem… :mrgreen:

    • 6 October 2011 at 20:31

      Namanya juga sodara harimau. :mrgreen:

  56. 6 October 2011 at 20:07

    eaaa suka amat sama kucing yah… haha… XD

    • 6 October 2011 at 20:30

      Iya dong. 😳

  57. 6 October 2011 at 20:09

    Syukurlah, tebakanku benar, hehe…
    Kelihatan dari belangnya yang garis2 itu 😀
    Sop, dirimu pernah baca komik Fuku-fuku gak? Seri 1-6.
    Aku suka banget bacanya. Melihat sifat2 kucing yang lucu itu bikin ngakak aja 😀

    • 6 October 2011 at 20:29

      Saya punya satu buku doang, Fuku-Fuku. Komiknya membosankan! 😆
      Mending Sentaro, Mbak. 🙂

  58. 6 October 2011 at 20:56

    wah, saya jarang cuci tangan kalo abis megang kucing. soalnya setahu saya kucing itu hewan bersih.

    • 7 October 2011 at 05:53

      Hiiiiii jangan gitu ah Mas Yus, masa’ gak cuci tangan kalo habis megang kucing kampung?? 😦 😦
      Saya aja habis megang kucing peliharaan sodara ato temen saya aja langsung cuci tangan. 😦

  59. 6 October 2011 at 20:58

    imut? kuwi ngono jenenge serem mas, horor. rai galak 😆

    • 7 October 2011 at 10:17

      Harap dimaklumi, kucing masih sodara sama harimau. 😆

  60. 6 October 2011 at 21:48

    wuiiih lucunya,tapi dari kejauhan berani lihatnya.barang didekatin kabuuur…

  61. 6 October 2011 at 21:58

    Saya protes, Sop gambar I dan II mana ada kucingnya?
    Tapi saya setuju kalimat terakhir, secara sebagian kucing (maaf ya Asop) membawa bibit penyakit seperti Toxo dkk. Based on my true story 😦

    • 7 October 2011 at 05:51

      Terutama kucing kampung, Mas Abu. Harus hati2 kalo habis menyentuhnya. 😐

      Tapi ya Mas, perihal toxo itu, jangan hanya menyalahkan kucing. Sebenarnya, semua binatang berdarah panas seperti anjing dan monyet misalnya, prosentase terkena toxo juga sama besarnya. Selama binatang2 ini dirawat dengan baik, makanan dan kandangnya dijaga bersih, tidak bersentuhan dengan yang liar, saya yakin mereka bisa BEBAS dari toxo. 😀

  62. 127 Ahmad Alkadri
    6 October 2011 at 21:59

    AAAAAA :3 :3 foto-fotonya bagus! Kucingnya lucu! X3
    *penyuka kucing* *”imuutt!” #gemes*

    • 7 October 2011 at 05:49

      Lhooo hahahahahahah sampe segitunya. 😆 😆

      • 129 Ahmad Alkadri
        7 October 2011 at 19:08

        Saya kalau ngeliat kucing pasti selalu begitu mas X3 hekeke… makanya kadang rada2 bingung gitu sama orang yang kalau ngeliat kucing malah takut 😛

      • 7 October 2011 at 20:25

        Hey, kita sama dong! *toss!* 😀

        Kucing itu salah satu keimutan dunia. 😳

        Gimana ya, kasihan saya sama orang2 yang fobia kucing (bukan yg fobia ama SEMUA binatang ya). Coba lihat anak kucing, itu menggemaskan bangeeeeeeeeet ^0^ Bisa jadi, hal nomor dua yang bisa meredakan amarah kita adalah saat melihat tingkah laku lucu anak kucing. 😳 Well, hal yang pertama tentu melihat anak kita yang masih bayi… 😳

  63. 131 lovetiffa
    6 October 2011 at 23:06

    td denger cerita tmn kos, tentang bajunya yg klo kena kucing walopun sdh dicuci tetap baju itu dibuang, ga mau pke lg. #sy sich ga suka kucing, tp ga ampe sgitunya jg. Dan apesnya, bpk kos sy melihara kucing cukup bnyk, dan ada anak kos yg phobia kucing.

    • 7 October 2011 at 05:49

      Waduh mau doooong saya tinggal di kosan yang ada kucingnya…. 😳

  64. 7 October 2011 at 00:06

    saya kalo liat kucing kok bawaannya geli yaa Sop, hahahahaha.. tapi gk sampe phobia kucing kok, cuma geli aja, berani liat tapi rada takut untuk megang.. hasil jepretan kamu oke juga Sop, mirip kucing tetangga dhe.. 😀

    • 7 October 2011 at 05:48

      Kalo mirip itu bisa jadi, namanya juga kucing lokal. 😉

  65. 7 October 2011 at 01:08

    kucing yang model begini….kalo dilihat-lihat seperti sama dimana-mana ya……

    • 7 October 2011 at 05:48

      Namanya juga kucing kampung. :mrgreen:

  66. 137 Ejawantah's Blog
    7 October 2011 at 03:56

    Foto terakhir kucingnya kelihatan lebih nyaman dalam istirahatnya. Mungkin dia sudah kenal dan tahu kalo juragannya mau mengabadikan dia lewat foto kali ya mas. He….x9

    Sukses selalu
    Salam
    Ejawantah’s Blog

    • 7 October 2011 at 05:48

      Hahaha dia kucing liar, Pak, bukan kucing saya. 🙂
      Dan saya curiga dia itu bekas kucing rumahan, makanya gak takut ama manusia. 😉

  67. 7 October 2011 at 05:55

    suka ama kucing. tapi kalo kucing nya ada taik mata nya gitu. ngak suka ah

    • 7 October 2011 at 10:20

      Belek? 😀 Bersihin dong Bang… 😉

  68. 7 October 2011 at 08:56

    dasar kucing narchiez … ^_^
    di foto malah gaya gothik … hehehe …

    like it …

    • 7 October 2011 at 10:19

      Hyahahahahaha emangnya kucing bisa berias. 😆

  69. 7 October 2011 at 09:10

    kucingnya kepanasan kali ya ? hehe

    • 7 October 2011 at 10:19

      Blog situ kok gak bisa ane buka ya? 😐

  70. 7 October 2011 at 09:26

    Nggak ikut nemenin, Asop? kan enak tuh berduaan di bawah rindangnya dedaunan 😆

    • 7 October 2011 at 10:19

      Tempatnya gak cukup, Mas Wahyu! 😆

  71. 7 October 2011 at 09:42

    Pemilik kucing nya siapa.. bang ??

    • 7 October 2011 at 10:18

      Entahlah, saya yaakiin ini kucing kampung. Tapi saya yakin juga, ini kucing bekas kucing rumahan, karena dia gak takut didekati manusia. 🙂

  72. 7 October 2011 at 10:14

    Kucingnya narsis….

    • 7 October 2011 at 10:18

      Luar biasa ‘kan? 😆

  73. 7 October 2011 at 10:28

    kalao gendut sedikit bisa jadi kucing garong tuh…:-)

    • 7 October 2011 at 11:36

      Ooooh saya baru tahu garong identik dengan gendut. 😀

  74. 7 October 2011 at 10:33

    gambar yang bagus, dan kucing ini suka nyolong ikan juga atau tidak?

    • 7 October 2011 at 11:37

      Saya nggak tahu Mas, saya gak menyelidiki. 😯

  75. 7 October 2011 at 11:03

    takut megang kucing, takut digigit *eh*

    • 7 October 2011 at 11:38

      Alasan takut digigit itu gak masuk akal. Kalau takut dicakar, itu baru bisa diterima. 😀

      • 7 October 2011 at 13:50

        Hehehe iya dulu pernah di cakar karena mainin kucingnya 😀 Kalau di gigit lum pernah

  76. 7 October 2011 at 11:50

    whoa kucingnya ngumpet disini setelah kuusir dari rumah gara2 BAB di keset dapur aye,,,:D
    http://puteriamirillis.blogspot.com/2011/10/phobia-kucing.html

    • 8 October 2011 at 20:54

      Hahahahaha mirip kucingnya… 😀

  77. 7 October 2011 at 11:53

    jadi kepikiran pgn bikin postingan berantai deh, eh dirimu bikin foto yak, apa kek? tar kulanjutin, dari aku ntar lanjut lagi,,,hihi…seru2an ajah

    • 8 October 2011 at 20:54

      Eeeeeeh ide bagus banget Mbak! 😀

      Bentar… saya mikirin dulu….

  78. 7 October 2011 at 13:47

    foto kucingnya belekan ya sop…bersihin dlu donk…. 😀

    • 8 October 2011 at 20:59

      Oh ya? Nggak ah. 😛

  79. 7 October 2011 at 13:48

    Suka kucing tapi gak suka meliharanya,mungkin gak ada tempat yang pas di rumah untuk dipelihara.

    Kalau di rumah biasanya kucing suka bersembunyi di bawah kursi 🙂

    • 8 October 2011 at 21:01

      Awas si kucing pup di sana. 😯

  80. 7 October 2011 at 13:54

    tapi kemaren, jatah makan malam saya diacak-acak sama kucing tetangga…

    • 8 October 2011 at 21:02

      Aduh itu sih memang menjengkelkan ya… >.<'

  81. 168 tarry kittyholic
    7 October 2011 at 13:59

    olala lucunyaaa tau aja kalo ada tmpt enak

    • 8 October 2011 at 21:03

      Udah Pewe dia. :mrgreen:

  82. 7 October 2011 at 14:02

    aku di rumah juga punya kucing, 3 pula 😀

    • 8 October 2011 at 21:03

      Hebaaaat! 😀

  83. 7 October 2011 at 14:30

    Persis banget ma kucingku yang udah lama menghadap Ilahi. Lahir pas gempa jogja dulu,sekarang udah mati. Jadi kangen

    • 8 October 2011 at 21:15

      Hiks… 😥

  84. 7 October 2011 at 15:42

    kenapa mendadak saya iri sama kucing.. sop asop fotoin saya aja dong… :p
    hai akhirnya bisa komentar juga di blogmu… senang mampir kesini… blogmu yang sering saya mampirin selalu ngga memungkinkan untuk meninggalkan jejak sih

    • 8 October 2011 at 21:17

      Hahahahay boleh2, tapi saya belum berpengalaman ngefoto manusia. :loL:

  85. 7 October 2011 at 15:43

    errmmm perasaat tadi aku ngga pake alamat gravatar deh kok jadi itu yang kecantum -____-
    ninda, dari listeNinda yang sering kamu komentarin tapi saya ngga pernah bisa balesin

    • 8 October 2011 at 21:19

      Iya, aneh. 😀

  86. 7 October 2011 at 17:38

    AAAAAA CUTE BANGEEEET hahaha ekpresinya itu lho! “Don’t worry about me, I’m just chilling in a flower pot like nothing is wrong with the world.” Hahahahahahahaha!

    • 8 October 2011 at 20:59

      “Okay, just don’t piss on my floor, got it?” I said. 😆

  87. 7 October 2011 at 20:25

    haloo halooo…
    I am a new blogger di WP :p *ehem2 promo bentar gpp kan*
    daku lagi blogwalking dan dapet link blog mu dari blognya opat.. hihihihi :mrgreen:

    massss…. ehhh omm.. itu kucing lucu amat. I used to be a cat person but since kuliah dan kematian si kucing terakhir saya jadi ragu2 mau pelihara kucing agyy.. 😀

    • 8 October 2011 at 21:00

      Aaaah Miss Desti bukan newbie! 😆

  88. 7 October 2011 at 20:59

    Kucing abu-abu yang lucuuuuuuu… 😀

  89. 7 October 2011 at 22:20

    Mampir sini lagi ah…
    boleh kan?

    • 8 October 2011 at 21:01

      Silakan mampir kapan saja! 😀

  90. 7 October 2011 at 22:31

    “Heh, kamu moto saya ya!!! bayar!!”, kata si kucing.
    😀

    • 8 October 2011 at 21:03

      Kucing matre. 😆

  91. 7 October 2011 at 23:04

    mata kucing yg trakhir sereeem bang…
    padahal pas rebahan kliatan luthu bgt…

    • 8 October 2011 at 21:02

      Maklum, kucing kan sodaraan ama harimau. :mrgreen:

  92. 7 October 2011 at 23:10

    Jangankan kucing, aku juga nguler disitu mah bisa ketiduran kali 😀

    dulu di rumah nenekku, tanteku pelihara banyaaaak kucing tapi daku mulai bersitegang setelah salah satu kucing yang sedang diare seenaknya pup di bajuku ==a gg berperikehewanan banget.
    eh salah satu kucingnya ada yang kakinya cuma tiga, tapi sebagai ibu doi luar biasa banget, menginspirasi, lebih baik daripada manusia yang buang anak ==a

    • 8 October 2011 at 21:04

      …tempatnya gak cukup, Tir. 😐

      Astagaaaaaaaaa pup di baju?? Bauuuuuuuu! >.<' Terus tuh baju dibuang apa dicuci? 😯

  93. 8 October 2011 at 01:22

    terima kasih kang asop atas kunjungannya ke blog saya yg super sederhana . hehe..

    oyah, salam kenal and salam ukhuwah. 🙂

    • 8 October 2011 at 21:14

      Ah, siapa yang bilang blog Roe sederhana… 😀

      Salam kenal! ^_^

  94. 8 October 2011 at 04:34

    kucing adalah salah satu hewan yang ganjen, suka menggoda dan minta dimanja >.<

    • 8 October 2011 at 21:15

      Yap, bayangin aja, kucing menghabiskan banyak waktu hidupnya untuk tidur! 😀

  95. 195 Fauzan Mars
    8 October 2011 at 08:22

    hati-hati jgn ampe ntar kwin dgn kucing lagi..haha

    • 8 October 2011 at 21:17

      Hush! 😡

  96. 8 October 2011 at 08:58

    Eh, Sop…kucing di foto kamu itu ngingetin aku sama Girly ama Blacky, kucing local milik sahabatku yang gayanya udah mirip kucing bule aja kagak ngei bahasa indonesia :mrgreen: Mereka demen banget bersembunyi di balik-balik bunga, kadang si empunya manggil, lari kesana kemari mencari dia diem saja setelah si empunya kecapekan dia langsung meong dari bawah meja, hihiihihi…dasar kucing…lucuuu

    • 8 October 2011 at 21:21

      Kucing memang menggemaskan. 😳

  97. 8 October 2011 at 09:14

    kyaaa kucingnya~ ><
    saya juga suka kucing, tapi kalau dia lagi kotor gitu males pegang-pegang… sayangnya kebanyakan kucing di sekitar kos pada kotor-kotor kayak abis kecebur got T_T

  98. 8 October 2011 at 09:44

    Saya baru merhatiin blog ini beneran…beneran pecinta kucing deh
    fotonya dan postnya kucing banget. Keren juga cara motonya..

    Btw, komennya juga banyak….keren deh pokonya

    • 8 October 2011 at 21:23

      Ayu memuji saya berlebihan. 😎 *silau

  99. 8 October 2011 at 10:03

    Saya dulu waktu dikampung punya kucing betina, kami sekeluarga suka sama kucing ini karena dia doyan beranak.

    Daging kucing kayaknya enak lho? 😀
    *elus2 perut

    • 8 October 2011 at 21:22

      Eh enak ya? 😆

      Saya belum pernah. *ngusap air liur

  100. 8 October 2011 at 10:36

    sifat kucing selalu manja, maka nya suka geli. wkwk

  101. 8 October 2011 at 11:50

    ih ternyata samaan ya kita cat lover 😀 aku jg suka bgt ma kucing
    kalo kucing jalanan dirumahku suka tidur diatas pagar jadi kayak penjaga gerbang hehe

    • 8 October 2011 at 21:21

      Lhoooo baru tahu kalo saya suka kucing? 😀

  102. 8 October 2011 at 11:58

    Justru ayas sdkit tkut dgn kucing., mklum prnah d kejar anag kcing smpe rmh. Hhuhu. , jdlah ayas phobia kucing sedikit bnykny,

    • 8 October 2011 at 21:21

      …ayas ketawa mbaca komentarmu ini. 😆

  103. 8 October 2011 at 13:35

    Saya jadi nyari2 kamera coolpix L110 from NIKON, mendadak jatuh cinta byuhhhh *mbanting2 D3000 halagh huehehehe… zoomnya keren, kucingnya lucu 🙂

    Eh, dirimu membagi waktu ngeblognya giaman, sih?
    Aku lihat keknya hampir setiap hari BW, belum gawe 😀

    • 8 October 2011 at 21:16

      Tapi kamera saya ini juga banyak kelemahannya. Di antaranya gak ada mode manual, yaitu mode yang bisa ngatur kecepatan rana dan bukaan diafragma. Tapi keunggualannya ya itu, kekuatan zoom-nya dan makro. 🙂

      Saya memang hampir tiap hari BW, tapi gak tiap hari kan? Biasanya saya ngerapel BW di satu hari, makanya tampak saya sering BW, padahal dalam seminggu saya cuma empat atau tiga hari untuk BW. 🙂

  104. 8 October 2011 at 13:56

    awalnya sy agak bingung masuk ke web ini,,soo di tujukan ke blogspoot dahulu,,ketemu deh,,plus ketemu kucing,,selamat siang sob

    • 8 October 2011 at 21:05

      Hehe, sekarang udah gak bingung kan? 🙂

  105. 8 October 2011 at 16:03

    kyaaaaaaaa kucing X3 , mirip sama kucing pertamaku dirumah :3 tapi udah kabur, apa ini kali ya :p

    • 8 October 2011 at 21:02

      Tunggu. Posisi kamu di mana? 😀

  106. 8 October 2011 at 18:09

    ngadem kucinya…*keren hasil photonya walau Photonya hanya pake HP

    • 8 October 2011 at 21:01

      Euh, itu gak pake kamera hape juga kali… 😕

  107. 8 October 2011 at 19:53

    bukan bersembunyi..tapi lagi ngiyup dari terik, hehe

    • 8 October 2011 at 21:00

      Sama saja, bersembunyi dari teriknya matahari. :mrgreen:

  108. 8 October 2011 at 20:29

    hahaha, kucingnya leha-leha sambil berpose buat difoto gitu, wkakakaka 😆

    • 8 October 2011 at 20:59

      Kucing yang jinak. 😆

  109. 8 October 2011 at 21:32

    oo.. pantes gambarnya tajem, Nikon Coolpix L110.. 🙂
    kucing emang aneh-aneh, tp lucu2..

    • 10 October 2011 at 06:59

      Makasih. 🙂

  110. 8 October 2011 at 22:10

    beneran tersembunyi.. cuman gak berani klik takut jebakan betmen. hahahah… duh, dah komen paling bawah nih.. mana komennya ratusan pulak 😛

    • 10 October 2011 at 06:58

      Aaahaha gak lah Mas, masa’ saya ngasih jebakan betmen. 😆

  111. 8 October 2011 at 22:38

    Kucing! :3

    • 10 October 2011 at 07:04

      Yeah! Kucing!

  112. 9 October 2011 at 12:34

    imut apaan bang?
    mukanya jutek gitu
    hahaha :p

    • 10 October 2011 at 07:05

      Itu hanya di foto. Sebenarnya imut.

  113. 9 October 2011 at 14:44

    tapi kucing itu banyak mitosnya yah sampe ada temen ane klo bawa motor terus didepannya ada kucing maka dia akan siap2 soalna didepan ada sial katany :S

  114. 9 October 2011 at 17:25

    hiyaaaa so cute.. ipuuuussss…

    • 10 October 2011 at 07:20

      Wah, saya terinspirasi memberi nama kucing “Ipus”.

  115. 9 October 2011 at 23:14

    owalah ternyata…..
    btw warna bulunya mirip kucing saya…
    🙂

    • 10 October 2011 at 07:04

      Luar biasa, bukan?

  116. 10 October 2011 at 07:57

    Itu kucingnya lagi ngadem…

    • 10 October 2011 at 13:08

      Yap. 😀

  117. 10 October 2011 at 17:55

    Aiiih itu di foto terakhir berasa foto model kyaknya ya dia.. *cubit-cubit kumisnya* :mrgreen:

    • 11 October 2011 at 05:40

      Kumis kok dicubit?? 😯

  118. 11 October 2011 at 07:37

    mirip mpus saya yang si oleng http://gadgetboi.wordpress.com/2009/06/02/ada-anak-kucing-baru-namanya-oleng/ sama Ujang/Butet http://gadgetboi.wordpress.com/2010/08/16/ujang-dan-butet-teman-yang-setia/ :mrgreen:

  119. 11 October 2011 at 08:00

    wuihh, keyeenn ><
    eh tapi saya suka malas cuci tangan kalo abis pegang murdok.hhheee

    • 11 October 2011 at 09:35

      Duuuuh jangan gitu ah! 😡
      Jangan sampe di kemudia hari menyesal karena penyakit dari kucing. 😡

  120. 13 October 2011 at 17:41

    waaahhhh.. lucu.. kreatif.. pokoknya suka postingan ini!!!
    hehe.. selain suka sama kucing (ngga peduli kucing kampung atau kucing kota, saya SUKA), saya juga suka sama blog kamu!

    • 13 October 2011 at 21:05

      Ouch, makasih, hati saya girang mendengarnya. 😳

    • 26 October 2011 at 01:20

      wah, sama dong mbak.
      ini tulisan tentang kucingku…
      http://pardicukup.web.id/2011/04/kucing-hoax-yang-bisa-melompati-tembok-3-meter/

  121. 16 October 2011 at 16:02

    kucingnya mirip sama kucing di rumah, si Black *padahal belang bukan hitam warna bulunya* haha

    • 18 October 2011 at 15:38

      Nggak apa2, apalah arti sebuah nama.

  122. 16 October 2011 at 22:39

    Hahaha bisa aja tuh kucing nemuin tempat nyantai.

    AHa…pegang kucing mesti cuci tangan…apalagi kalo pegang kura, tp sy sering lupa cuci tangan ;p

    • 18 October 2011 at 15:12

      Waaah ternyata kura-kura juga berbahaya ya…

  123. 19 October 2011 at 18:34

    kucing-e kok kuru Sop ?

    hmm….
    masih suka sm kucing to Sop?

    *huft

    sejak dulu begitulah cinta……..

    • 19 October 2011 at 19:46

      Wuiiiish aku suka kalimat terakhir, Mas… 😳

  124. 250 hidausagi
    24 October 2011 at 14:37

    tampange sangar banget .. hahahha.. :p

    • 25 October 2011 at 10:27

      Imut tauuuk 😀

  125. 26 October 2011 at 01:16

    kucing oh kucing…
    kenapa kamu tidur disitu??
    apakah sengaja majikanmu membelikan pot baru itu untukmu??
    wah wah, lucunya….

  126. 27 October 2011 at 12:15

    Ngadem dulu dari panasnya dunia, kata si kucing.

    • 27 October 2011 at 15:12

      Huahahaha pintar!

  127. 29 October 2011 at 13:09

    keren nii potonya
    salam kenal 🙂

    • 31 October 2011 at 21:45

      Oh, oke, salam kenal


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s


Si Empunya Blog

Siapa saya? Monggo lihat halaman "Tentang Saia..." di atas. Tinggal klik! Mau meninggalkan jejak? Monggo klik halaman "Tinggalkan jejak..." di atas. Jangan lupa, nikmatilah hidup ini. ^_^

Hubungi saya di jejaring sosial

Kadang-kadang di blog ini saya menggunakan emoticon Parampaa. Silakan datang ke blog Bang Ova di sini. Dapatkan emoticon-nya di sini. HAJAR!!

Masukkan e-mail Anda di sini kalo mau dapet pemberitahuan postingan baru saya via e-mail

Join 973 other followers

Powered by FeedBurner

Saya sedang membaca ini


Tulisan Saya Berdasarkan Bulan

Arsip Tulisan

Ups, maap, kalau mau melihat arsip semua tulisan saya, lihat halaman di atas ya, yang "Arsip Tulisan" itu lho....

TIPS!

Kalo tulisan di blog saia ini terlalu kecil, monggo diperbesar. Untuk pengguna windows, tahan [Ctrl] sambil di-scroll mouse tengah. Untuk pengguna Mac, tahan [Cmd] dan tekan [+] atau [-].

Ga nyambung sih ini, bukan promosi, tapi kalo mau browser Safari, donlot di sini.

Blogroll: By Name


Abed Saragih "disave" |
Abi Harestya dan Bidadarinya |
Abu Aufa |
Abu Bakar "Bchree" |
Abu Ghalib |
Achmad Edi Goenawan |
Achoey El Harris |
Ade Kurniawati |
Adi Surya Pamungkas "bacelzone" |
Fan Adie Keputran |
Adya Ari Respati "abstractdoodle" |
Afra Afifah |
Ageng Indra |
Agry Pramita |
Agung Budidoyo |
Agung Firmansyah |
Agung Hasyim |
Agung Rangga "Popnote" |
Agung Yansusan Sudarwin |
Agustantyono |
Agyl Ardi Rahmadi |
Ahmad Musyrifin |
Akhmad Fauzi |
Alfi Syukrina |
Alid Abdul |
An Fatwa "Siho" |
Andi Nugraha |
Andi Sakab |
Andhika |
Andreas A. Marwadi |
Andrew Paladie |
Andrik Prastiyono |
Andyan |
Angga "SERBA BEBAS" |
Angga Dwinovantyo |
Anies Anggara |
Anindita |
Anistri |
Anita Rosalina |
Anto "Kaget" |
Anyes Fransisca |
Are 3DRumah |
Ari Artanto "Cah Gaul" |
Ari Muhardian "Tunsa" |
Ariana Yunita |
Arief Hartawan |
Arif "Bangkoor" Kurnia |
Arif Nurrahman |
Arif Sudharno Putro |
Ariyanti "Sauskecap" |
Arnolegsa Maupasha |
Arundati R.A. |
Aruni Yasmin Azizah |
Aryes Novianto |
Asep Saiba |
Asrul Sani |
Atha "kepompong" |
Aul Howler |
Awalul Hanafiyah "Masyhury" |
Baha Andes |
Baiq Fevy Wahyulana |
Bernadine Hendrietta |
Betania G. Rusmayasari |
Big Zaman |
Budi Nurhikmat |
Budi Prastyo "Kimbut" |
Calvin Sidjaja "Republik Babi" |
Cempaka Ariyanti |
Chocky Sihombing |
Citra "ceetrul" Hapsari |
Dadi Huang |
Danar Astuti Dewirini |
Daniel Hendrianto |
Daniel Maulana |
Deady Rizky |
Dede A. Hidayat |
Deny Marisa |
Depriyansyah Ramadhan "Iamcahbagus" |
Desita Hanafiah |
Destiana |
Desy Arista Y. |
Dewi Puspitasari |
Dewisri Sudjia "Desudija-DSK" |
Dhanika Budhi |
Dhewi Buana |
Dhimas Nugraha |
Didot Halim |
Dina Aprilia |
Dismas |
Ditya Pandu |
Doni Ibrahim |
Edda Nainay |
Efinda Putri |
Eko Ghesi Bardiyanto |
Elfa Silfiana |
Ella "Brokoli Keju" |
Erick Azof |
Erika Paraminda |
Erlin Fitriyanti |
Evan Ramdan |
Evet Hestara |
Fadhilatul Muharram |
Fahmi Nuriman |
Faisal Afif Alhamdi |
Faiza "MIDWIFE'S NOTES" |
Fandy Sutanto |
Fanny Azzuhra |
Fatra Duwipa |
Febe Fernita |
Felicia |
Ferry Irawan Kartasasmita "makhluk lemah" |
Fier "Pelancong Nekad" |
Fikri "Blue Zone" |
Fira "Fiya" |
Fitri Melinda |
Fitriyani |
Galih Gumilang "Gege House" |
Galuh Ristyanto |
Ghani Arasyid |
Gilang F. Pratama "Babiblog" |
Gitta Valencia |
Gugun "idebagusku.com" |
Gusti Ramli |
Hanif Ilham |
Hanny Aryunda Herman |
Hendrawan Rosyihan |
Hera Prahanisa |
Herni Bunga |
Herry "negeribocah" |
I Gede Adhitya Wisnu Wardhana |
Husfani A. Putri |
Ibnu Fajar "Ikky" |
Ilham JR |
Inge "Cyberdreamer" |
Intan Permata Kunci Marga |
Iqmal |
Irfan Andi|
Isdiyanto |
Ivan Prakasa |
Januar Nur Hidayanto "Yayanbanget" |
Jasmine Aulia |
Joko Santoso |
Joko Setiawan |
Juhayat Priatna |
Julianus Ginting |
Kang Ian . info |
Kang Ian . com |
Karina Utami Dewi |
Khalid Abdullah |
Khalifatun Nisa |
Kuchiki Rukia |
Lailaturrahmi Sienvisgirl Amitokugawa |
Lambertus Wahyu Hermawan |
Lerryant K. |
Lina Sophy |
Lucky DC |
Maghfiraa Alva |
Marchei |
Mario Sumampow |
Mas Ardi |
Mas Bair |
Mas Yudasta |
Mikhael Tobing |
Mirwanda |
Miswar Rasyid |
Mochammad AHAO |
Mohamad Husin |
Muhammad Abdul Azis |
Muhammad Hamka Ibrahim |
Muhammad Ihfazhillah |
Muhammad Riyan |
Muhammad Saiful Alam |
Muhammad Zakariah |
Nadia Fadhilah Riza |
Nanang Rusmana |
Nandini R.A. |
Necky Effendi |
Ninda Rahadi |
Nindy Ika Pratiwi |
Novina Erwiningsih |
Nur Azizah |
Nuri |
Perwira Aria Saputra |
Pipin Pramudia |
Pratita Kusuma |
Puji Lestari |
Pungky "PHIA" Widhiasari |
Putri Chairina |
Qori Qonita |
Radinal Maruddani |
Rahad Adjarsusilo |
Rahmat Hidayat |
Randi Rahmat |
Rasyida |
Regina |
Reisha Humaira |
Rie "Cerita Rie" |
Richie Lanover |
Rif'atul Mahmudah |
Rina Sari |
Rini Andriani "Athamiri" |
Riza Saputra |
Rizki "Hitam Putih Jingga" |
Rizki Akbar Maulana |
Ronie "Ravaelz" |
Rowman |
Rudi Wahyudi |
Ruri Octaviani |
Saipuddin Ar |
Septirani Chairunnisa Kamal |
Shafiqah Adia Treest |
Silvi Mustikawati |
Surya "Javanes" Pradhana |
Tasya Myanti |
Thyar |
Tiffany Victoria "Tiffa" |
T I W I |
Tony Koes "Macsize" |
Triana Frida Astary |
Triyani Fajriutami |
Uka Fahrurosid |
Ummu El Nurien</a. |
Upik "Pemburu Konstruksi Makna" |
Wahyu Asyari Muntaha |
Wahyu Nurudin |
Wahyu Putra Perdana |
Wendy Achmmad |
Widyan Fakhrul Arifin |
Wien Wisma |
Wildan Lazuardi |
Wiwin Siswanty |
Wiwing Fathonah Pratiwi |
Yori Yuliandra |
Yuli Anggeraini |
Zuli Taufik |

I’m a Liverpudlian!



%d bloggers like this: